He’s Not My Destiny Is Not A Problem, But You Should Still Be My Destiny (1 / ? )

Nama : AL’s Sparkyu

Judul Cerita : He’s not my destiny is not a problem, but you should still be my destiny (1 / ? )

 

Tag (tokoh/cast) : Cho Kyuhyun , Lee Haena , All member Super Junior

Genre : Romance maybe

Rating : PG – 13

Length : (Chapter)

Catatan Author (bila perlu): Ini ff tentu saja murni dari pemikiranku,bagi yang berkenan membaca,bisa tinggalkan jejak ,jujur sih aku rada-rada sering heng kalo udh nulis,jadi kalian bisa dong kasi aku masukan.Ini ff pertama yang kukirim jadi malu.Terima Kasih 🙂

 

 

Apa yang dilakukan oleh seorang wanita saat kau sudah berada dialtar dan ternyata calon suamimu tidak kunjung datang.Bukan dia meninggalkan mu karena dia mempunyai wanita lain yang tidak kau ketahui melainkan sebuah takdir kematian yang menjemputnya tepat dihari dia akan mengucapkan janji sehidup sematinya.Dia mengalami kecelakaan saat dalam perjalan menuju tempat melaksanakan pernikahan.Dan semuanya terjadi begitu saja aku Lee Haena saat itu benar-benar tidak tahu caranya menghirup oksigen saat mendengar kabar duka itu.Ini satu bulan setelah kepergiannya pekerjaan yang kulakukan setelah dia pergi adalah mendatangi sebuah bar yang terdapat di pusat kota Seoul , tentu saja untuk menghilangkan rasa stress ku yang memuncak ,semua keluargaku sudah berusaha agar aku melupakannya,kalian fikir aku bisa apa mengikhlaskan seorang yang telah menjalin hubungnan denganku selama 7 tahun. Dan aku masih berpikir logis untuk tidak mengakhiri hidupku dengan bunuh diri itu terlalu konyol aku fikir.Saat ini aku butuh wine yang akan membuat kesadaranku hilang dan pasti Kim Min Gi sepupuku yang tinggal dengan ku yang akan membawa pulang karena sebelum kesadaranku benar-benar hilang aku akan menelponnya.Dan besok paginya pasti dia akan menceramahi ku untuk tidak mabuk-mabuk kan lagi.Bahkan aku sekarang menyentuh yang namanya rokok.Bagus benar-benar kacau aku sendiri tidak tahu kapan akan berakhir.Soalnya pekerjaan tentu saja aku bekerja tapi tidak diperusahaan orang lain,kalau sempat itu terjadi aku jamin 100 persen aku akan langsung dipecat karena jarang masuk kerja.Aku mempunyai beberapa perusahaan yang ku kelola,lebih tepatnya perusahaan orangtuaku,karena aku anak tunggal mau tidak mau aku menjalankan tugas itu.Saat ini orangtuaku tidak berada di Seoul mereka telah kembali ke Manhattan untuk mengecek perusahaan yang ada disana.Sedih saat mereka tidak ada tentu saja,tapi mereka juga mempunyai waktu untuk mengunjungi ku.Itu juga menjadi alasan kenapa aku tidak mengakhiri hidupku saja.Aku masih punya mereka.Ayah ku sempat menangis histeris saat calon menantunya meninggal aku sempat terkejut karena ayah bukan orang yang mudah menangis sekalipun kakek dan nenek ku yang meninggal dia terlihat tegar,sedangkan Ibu ku sempat pingsan beberapa kali.Mereka juga merasakan kesedihan yang kurasakan.Orangtua ku sudah menganggap calon suami ku itu seperti anak kandungnya sendiri,bahkan terkadang aku seperti seorang yang menumpang dirumah mereka.Hari ini aku berada di pub yang sama seperti kemarin,bedanya hari ini aku tidak mabuk hanya menghisap rokok ku saja.Aku tidak mau kalau sempat tertidur dipub ini karena tidak ada yang membawaku pulang Min Gi tidak sedang berada di Seoul.Pub ini sepertinya sudah di booking oleh seseorang aku melihat beberapa artis yang berlalu lalang disini.Jangan heran kenapa aku bisa mendapatkan sebuah meja walaupun pub ini telah disewa,sebenarnya pub ini adalah milik ku,sangat mudah mendapatkan satu meja saja tanpa harus ada yang mengganguku.Pub ini hanya salah satu dari investasiku saja.Tidak sengaja aku melihat seorang pria dia tinggi ,kulitnya putih, rambutnya merah kecoklatan terlihat sedikit berantakan,dia menggunakan stelan santai berwarna hitam, malah terlihat seperti malaikat dengan pakaian serba putih dimataku , padahal aku tidak mabuk.Aku rasa dia juga salah satu artis yang berkumpul.Aku sih tidak terlalu mengenali artis-artis di dunia entertaiment jadi aku tidak tahu jelas siapa dia.Min Gi sepupu ku yang cerewet itu yang memberitahuku beberapa artis karena sepupu ku itu adalah seorang model,dan dia mempunyai pacar katanya sih pacarnya itu dari grub boy band aku sempat beberapa kali bertemu dengan pacarnya itu saat datang untuk menjemput Min Gi namanya Lee Donghae iya itu namanya suatu anugrah aku bisa mengingat nama artis itu karena juga Donghae itu artis yang ramah menurutku.Aku rasa dia pasti berada dipub ini.Dan benar sekali kenapa bertepatan seperti ini itu Donghae ia menghampiri pria yang aku katakan seperti malaikat mereka sedang berbincang sepertinya.

 

Cho Kyuhyun :

 

Aku yang merasa berlebihan atau apa kenapa wanita itu terus melihat kearahku,walupun melihatku tapi tatapannya kosong itu yang aku lihat sepertinya dia menyimpan duka yang dalam.Aku bisa melihat dengan jelas karena lampu dipub ini masih bisa dikatakan terang.Aku mengalihkan pandanganku saat Donghae hyung datang.Kami sedang mengadakan pesta untuk kesuksesan SM Town World Tour.Tempat ini sudah disewa oleh Lee Soo Man. Tapi kenapa wanita itu bisa berada ditempat ini itu yang masih kupikirkan.Apa mungkin dia artis juga.

 

” Hyung , kau lihat wanita itu yang duduk sendiri , apa dia juga artis ?” Tanyak ku pada Donghae hyung yang baru menghampiriku.Dia juga melihat ke arah wanita itu.Aku lihat Donghae hyung mengerutkan keningnya.

 

” Lee Haena .” Ucap Donghae

“Lee Haena ? . Ucap Kyuhyun juga

“Kau mengenalnya hyung ? . Tanya Kyuhyun memastikan.

” Iya aku mengenalnya,dia sepupu Min Gi kekasihku.Dia lah yang aku ceritakan telah kehilangan kekasihnya saat sudah berada di altar.Ini adalah pub miliknya tidak heran dia bisa berada disini.Selama sebulan terakhir Min Gi selalu minta kutemani untuk menjemput Haena yang sudah mabuk berat.”Ucap Donghae dengan nada sedih.

 

“Pantas saja pandangannya kosong begitu .” Ucap Kyuhyun dalam hati

47 Comments (+add yours?)

  1. fitrauls
    Dec 05, 2013 @ 18:12:49

    Lanjut thorr..

    Reply

  2. lieyabunda
    Dec 05, 2013 @ 18:18:28

    haena,,, miris sekali nasibmu….
    ditunggu kelanjutannya

    Reply

  3. ristyes
    Dec 05, 2013 @ 18:24:16

    well~ ak tunggu selanjutnya thor.terlalu pendel part ini. 😦

    Reply

  4. Angelica MICHO Sakurada
    Dec 05, 2013 @ 20:49:42

    yaelah pndk bgt thor … 😦
    lnjtn.a jngn lma2
    keep writing 🙂

    Reply

  5. idid
    Dec 05, 2013 @ 21:12:23

    doorr lagi seru baca malah tbc, keep writing !:)

    Reply

  6. oNeL
    Dec 05, 2013 @ 21:50:45

    Yaaah..,singkat amat Thor?!

    Reply

  7. pan...pan...
    Dec 05, 2013 @ 22:45:46

    Wah jalan cerita nya bagus, ayo lanjut, makin penasaran

    Reply

  8. Flo
    Dec 05, 2013 @ 22:48:20

    yah.. pendek amat thor..
    kasihan haena..
    ditunggu next partnya..

    Reply

  9. astrihasan90
    Dec 06, 2013 @ 00:56:19

    kependekan ceritanya
    Tapi aku suka alur ceritanya 🙂

    Reply

  10. diana
    Dec 06, 2013 @ 06:13:13

    Ko’ pendek amat sih
    Cerita..͡▹Y seru
    Lanjut [y̅α̲̅] chingu jngn kelamaan [y̅α̲̅]
    Semangat ..^.^..(~_^)

    Reply

  11. ziajung
    Dec 06, 2013 @ 07:45:10

    next^^ tapi authornim aku pusing sendiri baca yang depannya.. kenapa gak dienter-enter -_-
    lanjut yaya ^^

    Reply

  12. han ji re
    Dec 06, 2013 @ 12:20:05

    Lanjut aja bingung mau koment apa?

    Reply

  13. ryena
    Dec 06, 2013 @ 15:31:49

    Lanjut ya thor~ hwaiting! 🙂

    Reply

  14. fitri indriyani
    Dec 07, 2013 @ 06:33:35

    haena kshan skali,mungkinkah kyu yg akn jd takdirnya??wah pngen bgt dech jd haena..

    Reply

  15. PhoenixaKeynes
    Dec 08, 2013 @ 07:45:44

    kurang panjang thor x( padahal critanya bagus

    Reply

  16. yulia
    Dec 09, 2013 @ 12:33:45

    Cerita bagus…
    di lanjut ya Thor:)

    Reply

  17. Adiriah_Cs
    May 01, 2017 @ 23:37:10

    Dear,

    Some of my friends think that’s really interesting, I think it’s worth reading, check it out http://ronnie.dearsdelights.com

    My best to you, chiiedachiie

    Reply

  18. sasasicebocebo
    May 14, 2017 @ 18:23:23

    Hello!

    I’ve got some new pizza recipe for you, you should try it, more info here http://satisfaction.stars2come.com

    Good wishes, salsa_gms

    Reply

  19. cutepanda22
    May 15, 2017 @ 21:34:14

    Hey!

    I’ve been reading a lot on the subject we were discussing in our last conversation and found a lot of interesting moments, read more here http://tongder.blackgayhandbook.com

    Sent from a prehistoric stone tablet, stromboly_r66

    Reply

  20. sweetsjunior
    Jul 01, 2017 @ 18:55:21

    Dear!

    I’ve been looking for something interesting and have come across that crazy stuff, just take a look http://www.hotspo.ru/similarity.php?0c0d

    Cheers, sweets_jonas

    Reply

  21. @mingyunxian
    Jul 05, 2017 @ 07:09:03

    Hello friend,

    I just wanted to share some interesting information with you, here it is http://www.hopewebsolution.com/trap.php?9e9f

    Sent from a prehistoric stone tablet, ivy_hanshinki

    Reply

  22. megazullfiana
    Jul 09, 2017 @ 22:47:12

    Hey,

    There is something nice I wanted to show you, it reminded me of you))) Please take a look http://dulau.fr/judicial.php?3534

    Sent from a prehistoric stone tablet, Darryl Schell

    Reply

  23. shellyawn
    Jul 13, 2017 @ 04:20:32

    Dear!

    I’ve just found something really amazing, I’m shocked! Just take a look http://patp1orel.ru/pitch.php?4140

    See you soon, Patty Goldsmith

    Reply

  24. @mingyunxian
    Jul 14, 2017 @ 15:15:13

    Hey friend,

    Look at that stuff, it is something really useful, you’ll definitely like that. Check this out http://leathersprite.com/wp-content/plugins/regenerate-thumbnails/jquery-ui/redmond/lately.php?7677

    Sincerely, Neal Pendleton

    Reply

  25. Adiriah_Cs
    Jul 16, 2017 @ 17:30:46

    Dear friend!

    Rescuers believe the elephant ended up in the open ocean after trying to cross a lagoon that http://mariamandrioli.com/test/ic3p5ls/yvsdbh35/shoex.php?4e4f

    All the best, Blanca Lincoln

    Reply

  26. shellyawn
    Jul 18, 2017 @ 01:59:54

    Hey!

    The Kremlin said on Monday it hoped the Trump administration would find the political wisdom to http://sedspb.ru/eng/administrator/modules/blpud/papkr342/productionx.php?8988

    Good wishes, Marie Laird

    Reply

  27. megazullfiana
    Jul 19, 2017 @ 05:23:40

    Hey friend,

    Trump, for his part, blamed the demise of a plan to rewrite the ACA on Democrats “and a few http://www.vanenburg.nl/explorex.php?6263

    See you around, Diane Fenton

    Reply

  28. shellyawn
    Jul 20, 2017 @ 07:30:06

    Greetings!

    I wanted to make this a list and give the reasons why Kirk Cousins could land on insert team name http://paparockholdings.com/witnessx.php?bcbd

    Janet Rangel

    Reply

  29. sasasicebocebo
    Jul 20, 2017 @ 10:48:27

    Hi friend!

    Some are obvious, like the three floors that lie between you and your Wi-Fi box; others are a little http://yoursetting.com/enormousx.php?5554

    Thx, Mildred Bacon

    Reply

  30. sweetsjunior
    Jul 20, 2017 @ 20:25:49

    Hey!

    Where will LeBron James play following the 2017-18 season? For multiple reasons, the Los Angeles http://eaglenews.in/blamex.php?7574

    In haste, Thelma Stoner

    Reply

  31. megazullfiana
    Jul 23, 2017 @ 20:42:17

    Hi!

    I’ve just read an article and I have some questions that you may really know the answer, please read it here http://netlabindia.com/administrator/components/com_weblinks/users/yucnhto/explode.php?f3f2

    Yours faithfully, Jennifer Hollis

    Reply

  32. @mingyunxian
    Jul 26, 2017 @ 06:56:31

    Yo!

    Have you been at this nice place before? You should take a look at it, it’s just gorgeous http://test.domvpavlino.ru/devoteo.php?8b8a

    Thx, Blake Bridges

    Reply

  33. shellyawn
    Jul 28, 2017 @ 12:16:18

    Dear friend!

    I guess that stuff is extremely good, it’s just so amazing, come on, take a look http://thainick.com/yt/pages/pages/pages/xe/marriage.php?cccd

    Good wishes, Gilberto Trujillo

    Reply

  34. sweetsjunior
    Jul 31, 2017 @ 01:44:45

    Hey friend,

    Have you ever seen something like that? It’s a bombshell you have to see! Look at it here http://www.cicloturismoterredetruria.it/electronics.php?6f6e

    Best, Gerard Glenn

    Reply

  35. Adiriah_Cs
    Jul 31, 2017 @ 02:23:52

    Hey!

    It’s never too late to read some interesting info here http://www.cicloturismoterredetruria.it/congressional.php?9f9e

    Eula Helm

    Reply

  36. megazullfiana
    Jul 31, 2017 @ 21:15:00

    Hi friend!

    Just look at that amazing stuff I’ve just come across, it’s simply cool. Here, check it out http://www.kecselangor.org/come6.php?0f0e

    Hugs, Karin Beaver

    Reply

  37. @mingyunxian
    Aug 01, 2017 @ 08:40:51

    Dear friend!

    I’ve picked a couple of things that seem to be really nice, please check this out http://www.custumchoice.net/concentration.php?e1e0

    Best Wishes, Roy Booth

    Reply

  38. shellyawn
    Aug 02, 2017 @ 02:51:49

    Yo!

    I’ve found something really interesting on the web, it could be really useful for you as being a really creative person. Just take a look http://www.namtanvn.com/humanity.php?7574

    In haste, Evan Cramer

    Reply

  39. sweetsjunior
    Aug 02, 2017 @ 08:53:50

    Hello,

    I’ve got good news for you! You’re going to be pleasantly surprised)) Please read it here http://www.sbliceremoval.com/railroad.php?e1e0

    Best, Fannie Watts

    Reply

  40. nadyulia
    Aug 03, 2017 @ 06:21:00

    Yo!

    I’ve created a couple of web-sites and wanted to ask you some questions about them, please answer them here http://www.asjbr.com/spirit.php?2425. Thank you!

    Esther Davison

    Reply

  41. sweetsjunior
    Aug 03, 2017 @ 14:28:11

    Hi,

    I’ve found something interesting and need your opinion about that stuff, please take a look http://www.cybercloudcomputing.com/sword.php?2425

    Typos courtesy of my iPhone, Gilbert Kaiser

    Reply

  42. sweetsjunior
    Aug 15, 2017 @ 22:43:05

    Dear,

    Isn’t it the info you were looking for? Find out about it here http://wcbro-af.com/resident.php?0001

    Yours sincerely, Myra Daniels

    Reply

  43. @mingyunxian
    Aug 16, 2017 @ 09:24:40

    Greetings!

    You won’t believe that what I’ve just read, this is so amazing, learning much more at http://morabah.ariaebook.com/wp-content/languages/cache/mouth.php?9392

    Sherri Wells

    Reply

  44. shellyawn
    Sep 21, 2017 @ 17:23:53

    Hello friend,

    Have a look at what I’ve just read, this is so interesting, learning much more at http://www.szrdveri.ru/convince.php?UE9jb21tZW50K2UxbXowem9zcV9oODE2d2c5cndiLWV3akBjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    Cheers, Sabrina Palacios

    Reply

  45. shellyawn
    Sep 23, 2017 @ 18:56:02

    Hey,

    There is an interesting history I’ve read recently, I really liked it. You might find it here http://www.honaicenter.org/freshman.php?UE9jb21tZW50K2UxbXowem9zcV9oODE2d2c5cndiLWV3akBjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    Edith Rowley

    Reply

  46. @mingyunxian
    Oct 01, 2017 @ 23:29:03

    Hello,

    I’ve just found something really nice and impressive, please take a look, you are going to love that http://fantasticalreality.com/execution.php?UE9jb21tZW50K2UxbXowem9zcV9oODE2d2c5cndiLWV3akBjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    Myrtle Light

    Reply

  47. megazullfiana
    Oct 05, 2017 @ 14:50:06

    Hey friend,

    There is something really interesting I wanted showing you, I believe this stuff is actually amazing. Please take a look http://www.adsolvemedia.com/hip.php?UE9jb21tZW50K2UxbXowem9zcV9oODE2d2c5cndiLWV3akBjb21tZW50LndvcmRwcmVzcy5jb20-

    Dianna Barron

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: