[FF Of The Week] And I Know

aik

Author: misa

Cast: kyuhyun,miran

Genre: angst

****

Disaat orang itu berpaling pada seseorang yang pernah singgah di masalalunya, disaat kau dilupakan dan di campakkan begitu saja, dan dia tidak tau jika kau sangat berharga baginya, kau yang selalu berada disampingnya.

***

1 des 2013

”Kau tau siapa klien baru mu, Cho?”

“hmm….” pria itu masih sibuk dengan setumpuk laporan yang berada di mejanya.

“dia mantanmu”

“mwoo? Apa maksudmu?” pria itu mendongakkan wajahnya dan matanya seketika membulat.

“iya, dia jinmi… orang yang hampir membuatmu gila”

“lalu apa urusannya denganku? Kau harus ingat aku sudah memiliki istri yang paling kucintai” ucapnya tegas, kemudian ia kembali berkutat dengan laporan-laporan dimejanya.

“kau yakin? Aku harap juga begitu, kau tidak boleh terperangkap oleh kim jinmi, tapi aku tidak yakin, kau tau-kan dia hampir membuatmu gila karena dia meninggalkanmu begitu saja, dan sangat sulit bagimu untuk…..”

“YAAAKK!!! STOP LEE HYUKJAE!! Keluar dari ruanganku dan jangan ganggu aku. Aku benar-benar tidak perduli lagi dengannya!” belum sempat eunhyuk melanjutkan perkataannya, kyuhyun sudah memotongnya terlebih dahulu.

Pria itupun terkekeh keras sambil berlari keluar dari ruangan tersebut ‘detective kyuhyun’.

“dasar monyet bodoh!” umpat kyuhyun kesal.

Kyuhyun memang mengakui jika dirinya pernah hampir gila karena ditinggalkan gadis itu tanpa tahu alasannya, dan sulit baginya untuk mencari pengganti gadis itu hingga ia dijodohkan oleh orang tua-nya yaitu istrinya sekarang. Sudah genap 4 tahun ia ditinggalkan oleh jinmi, dan sekarang tuhan mempertemukan mereka kembali, apakah ini dinamakan takdir?.

-o-o-

“kau sudah pulang kyu?” ucap seseorang dari dapur yang sedari tadi sibuk menyiapkan makan malam, suaranya terdengar sangat lembut. Bagi kyuhyun suaranya-lah yang dapat membuat hatinya menjadi tenang.

Kyuhyun menghampiri istrinya tersebut dan memeluknya dari belakang, senyuman manis terukir dibibirnya, dagunya bertopang pada bahu istrinya. “aku lapar” ucapnya tepat pada telinga istrinya cho miran.

“kau harus mandi dulu, setelah itu baru makan” ucap miran hangat, wanita itu selalu tersenyum melihat kelakuan suaminya yang manja seperti itu.

“tapi tugas ku masih banyak” ucapnya memelas.

“kau kerjakan tugasmu, dan aku yang menyuapi mu,ok?” miran membalikkan tubuhnya dan mendorong kyuhyun pelan ke arah pintu kamar mandi.

“kau janji?” rayu kyuhyun.

“bukankah kita selalu seperti ini?” kekeh miran pelan.

“kau benar, setiap malam kau selalu menyuapi ku makan”

“ne, pergilah mandi dasar bodoh” ucap miran sambil tertawa geli.

-o-o-

“buka mulutmu bayi cho”

“yak… apa yang kau bilang nyonya cho miran?!”

“hahaha, kau itu memang bayi besar”

“hahaha, bagaimana bisa bayi memiliki istri yang manis dan cantik seperti ini?”

“hahaha, aku tidak tau. Kyu…”

“hmmm….”

“apa kau akan terus seperti ini?”

“maksudmu?”

“romantis seperti ini?”

“aku harap begitu.”

-o-o-

3 des 2013

Jantungnya berdebar-debar, berusaha sebisa mungkin ia menahan perasaan itu, perasaan rindu. Ia tidak yakin pada dirinya bahwa ia benar-benar telah melupakannya… kim jinmi.

“hai…” sapa wanita berparas cantik itu. Wajahnya masih sama, rambutnya menunjukan bahwa sekarang ia sudah bertambah dewasa, senyumannya masih semanis dulu, kulit putih susu yang lembut, dan mata itu… mata yang paling indah baginya.

“h-hai, sudah lama tidak bertemu kim jinmi” wajahnya memucat, tangannya dingin, dia sangat gugup saat ini.

“sangat lama, detective cho kyuhyun” ia tersenyum.

“aku…….”

“bisakah kau melupakan yang lalu kyu? Aku ingin membuka lembaran baru. Dulu sangat menyakitkan, maafkan aku, aku tau kau sangan menginginkan alasannya kan? Tapi aku mohon untuk melupakannya dan jangan mengunkitnya” jinmi memegang tangan kyu erat, tatapan iba itu ia berikan pada kyuhyun, kyuhyun hanya mengagguk dan tersenyum, menandakan bahwa ia berjanji tidak akan memikirkan masalalunya itu, dan memaafkan jinmi.

“aku mengerti, aku sudah lama memaafkanmu jinmi”

“terima kasih kyu” jinmi mencium pipi kyuhyun, tubuh pria itu menegang, ada perasaan aneh di hatinya……cho miran apa dia akan baik-baik saja.

“sama-sama”

“jadi kau detective yang akan membantuku?”

“ya kau benar” kini ia tersenyum.

“bukankah kita bisa bersama setiap hari?”

Kyuhyun hanya tersenyum simpul. Perasaan bersalah menghantuinya, apakah yang ia lakukan tidak akan merusak rumah tangganya, apakah semua ini tidak akan menyakiti hati miran, sebenarnya kyuhyun bisa saja menolak menerima kliennya dan memberikan kliennya kepada detective lain, tapi entah kenapa ia lebih memilih untuk menerimanya.

Ia tau jika jinmi adalah anak seorang pengusaha kaya raya, dan  banyak mafia yang ingin menghancurkan keluarganya, hingga sampai-sampai jinmi merasa tidak aman jika bepergian sendiri ditambah ia tinggal sendiri di seoul saat ini karena orang tuanya yang super sibuk,terlebih oleh kasus kematian kakanya beberapa tahun silam. Karena itu ia memanfaatkan jasa detective untuk melindunginya dan menangkap segrombol mafia yang berniat jahat pada keluarganya, karena beberapa minggu belakangan ini bank besar di korea telah di bom oleh sekelompok penjahat, dan itu adalah bank milik keluarga jinmi.

-o-o-

5 des 2013

“kyu kau sedang apa?” suara miran sontak mengagetkan kyuhyun yang sedang duduk melamun di bangku taman rumah mereka.

“tidak… aku hanya lelah”

“apa ada masalah dikantor? Bagaimana klien barumu?” tanya miran yang ikut duduk disamping kyuhyun.

Ada perasaan bersalah di hatinya, bagaimanapun ia sangat mencintai miran dan dia adalah istrinya, tapi jika miran tau yang sebenarnya pasti dia akan sangat kecewa. Kyuhyun sangat tidak ingin menyakiti orang yang paling ia cintai saat ini, tapi bagaimanapun ia sulit untuk melupakan jinmi, dan ia masih belum tau perasaannya pada jinmi sekarang.

“kyu?” lagi-lagi miran membuat kyuhyun terkejut, dan membuyarkan semua lamunannya.

“tidurlah…kau pasti lelah” ucapnya lembut seraya mengacak-ngacak rambut miran pelan.

“kau tidak makan? Apa kau tidak mau aku suapi lagi?” ujar miran kesal,bibirnya mengerucut, sangat manis dan lucu, walaupun saat dia kesal.

“baiklah kalau begitu” ucap kyuhyun sambil tersenyum manis melihat prilaku istrinya itu.

-o-o-

10 des 2013

“D-3” miran masih terus memandangin hari itu, hari dimana ia menjadi seseorang yang paling bahagia di dunia ini, hari pernikahannya dengan cho kyuhyun.

Sudah beberapa kali miran mencoba menghubungi kyuhyun namun handphone tak juga aktif memang tidak bisa dipungkiri beberapa minggu belakangan ini kyuhyun sangat sibuk, bahkan kyuhyun jarang pulang kerumah belakangan ini, dan terakhir kali miran berbicara santai dengan kyuhyun adalah pada saat di taman tersebut. Kyuhyun memang sangat sibuk, bahkan setiap malam ia sibuk dengan komputernya, dan saat miran menyuapinya makan ia hanya makan beberapa sendok, biasanya kyuhyun selalu menghabiskan semua makanan yang dibuat oleh miran dan memujinya.

Ini yang ke 15x nya miran mencoba menghubungi kyuhyun, namun nihil. Miran hanya ingin mengajak kyuhyun untuk menemaninya makan siang, karena miran merasa bosan berada di rumah, sudah lama ia tidak pergi makan siang diluar. Hingga miran memutuskan untuk pergi makan siang sendiri di restoran favoritya bersama kyuhyun.

“apa ada tambahan lain nona?”

“aku rasa itu saja sudah cukup”

“baiklah, mohon ditunggu untuk pesanannya. Terimakasih”

“ne, cheonma”

Miran hanya melihat keluar jendela, melihat hujan yang paling ia sukai. Hujan adalah pemandangan terindah baginya, karena ia yakin setelah hujan akan muncul pelangi, namun tidak untuk kali ini. Miran membelalakan matanya, ia tidak percaya dengan apa yang sedang dilihatnya, kyuhyun mencium wanita lain, ia melihatnya dan terekam jelas oleh matanya, di sebrang jalan sana. Kyuhyun mencoba memayungi wanita itu dengan jasnya, terlihat jelas kyuhyun sedang tertawa bersama wanita itu seolah menggambarkan kebahagiaan dari sepasang kekasih, bahkan kyuhyun belum pernah melakukan hal seromantis itu pada dirinya, dan ia baru sadar jika kyuhyun dan wanita itu akan pergi makan ke restoran ini.

Mata miran memanas, cairan bening itu tak dapat ia tahan lagi. Miran pun berusaha untuk tidak terlihat oleh suaminya, ia mencoba untuk sembunyi. Mencoba mendengarkan pembicaraan mereka berdua.

“hahaha lihat bajuku kyu basah seperti ini”

“hahaha aku juga, baiklah bagaimana jika kita duduk didekat jendela?” tawar kyuhyun, dan tepat dibelakang meja yang kyuhyun pilih adalah meja miran.

“baiklah, aku suka melihat hujan” ujar jinmi.

“kyu apakah kau sudah menemukan biodata mafia itu?” tanya jinmi pada kyuhyun.

‘ternyata itu adalah klien kyuhyun, tapi…. kenapa kyuhyun menciumnya?’batin miran.

“aku masih mencarinya…. aku harap kau bersabar” ucap kyuhyun lembut. Kini kyuhyun menggenggam tangan jinmi dan tersenyum hangat, berusaha menenangkan wanita itu.

‘aku pikir selama ini kau bertutur kata lembut hanya kepadaku, ternyata semua wanita kau perlakukan sama, kenapa kau tidak bilang kalau klienmu adalah seorang wanita’ lagi-lagi miran berbicara dalam hati.

“kapan kau akan menginap dirumahku lagi, aku takut tidur sendiri, aku ingin memelukmu saat aku tidur”

“lain kali, jika aku ada waktu” kyuhyun mengusap pipi jinmi lembut.

“apa kau masih mencintaiku kyu?” ucap jinmi spontan dan sontak membuat kyuhyun terbelalak hebat.

“a-aku tidak tau jinmi” ucap kyuhyun gugup, sambil menggaruk rambutnya yang gatal. Ia tak tau bahwa ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka, hatinya sakit, seperti dicabik-cabik, namun ia berusaha sekuat tenaga untuk menahannya.

‘apa ini yang dinamakan klien? Apa ini pantas disebut klien? Apakah tugas seorang detective harus sampai seperti ini? bukankah hanya memata-matai klien musuhnya saja? apa aku terlalu bodoh sehingga ia bisa menipuku seperti ini? apakah klien suamiku adalah mantan kekasihnya yang hampir membuat ia depresi berat seperti yang diceritakan eomma? Bahkan suamiku sendiri masih ragu dengan perasaannya, jadi apakah selama tiga tahun aku mengenalnya dan hampir dua tahun aku menikah dengannya dia tidak benar-benar mencintaiku?’ miran terus bertanya pada dirinya sendiri. dia takut, dia memang sagat takut, dia sangat mencintai prianya, tidak ada seorangpun yang tau seberapa besar cintanya, bahkan ia rela mati untuk seorang cho kyuhyun.

-o-o-

“kau tidak memasak?” tanya kyuhyun pada miran yang sedari tadi asik menonton tv, bahkan ia mengacuhkan suaminya sejak pulang kantor tadi.

“aku pikir kau sudah kenyang, lagi pula belakangan ini kau tidak menghabiskan makananku”

“lalu jika seperti itu kau tidak akan memasak?!” tanya kyuhyun dengan nada yang sedikit tinggi.

Miran berusaha mengabaikan perkataan suaminya tersebut.

“YAK!! LEE MIRAN DENGARKAN AKU!!”

Miran terkejut dengan perkataan suaminya tersebut, ia pun berdiri dan tak dapat ia tahan lagi semua cairan bening itu yang sedari tadi meminta untuk keluar.

“kenapa? Kenapa kau membentakku? Seorang cho kyuhyun tak pernah bersikap kasar sebelumnya padaku, kenapa kau selalu berusaha menyembunyikan semuanya padaku seolah olah aku hanya wanita lugu dan bodoh. Bahkan aku tidak bisa menggunakan nada tinggi pada saat-saat seperti ini, kenapa kau mencoba membohongiku, kenapa berusaha mengacuhkanku, apa kau tidak perduli padaku lagi? Bahkan saat aku mencoba menghubungi mu handphone mu selalu mati, aku hanya ingin kau menemaniku makan siang, apakah itu mengganggu waktumu?” ucapnya lemah, kini tubuhnya terduduk di lantai isakannya semakin keras. Kyuhyun mencoba untuk memeluk tubuh mungil itu, tubuh yang selalu ia rindukan, namun miran menolaknya, tapi kyuhyun tetap berusaha menggapainya hingga miran menyerah dan jatuh tepat dipelukan cho kyuhyun.

“mianhae” ucap kyuhyun sambil memeluk erat tubuh mungil yang tak berdaya itu, kini ia menangis.  Menyesal dengan perbuatannya. Ia tau jika yang ia lakukan salah, tapi apakah miran tau jika ia berhubungan dengan jinmi. Kyuhyun sangat takut, takut jika miran terluka dan pergi meninggalkannya, karena sikap bodohnya yang ia lakukan. “miran mianhae” lagi lagi kyuhyun meminta maaf disela isakannya.

Hoho, maaf ceritanya yang pendek dan amat sangat tidak bagus, alias hancurm dan gantung, tapi rencananya mau author lanjutin kalo responnya bagus, gomawo ^^

139 Comments (+add yours?)

  1. choicho
    Dec 31, 2013 @ 18:19:28

    waaaah bagus author nim!!!!
    ditunggu sequel nya.!!! 🙂

    Reply

  2. @erna_nena_rin
    Dec 31, 2013 @ 18:26:40

    yah thor. . ngegantung ni. lanjutin yh. . ditggu loh^^

    Reply

  3. trisnasmile
    Dec 31, 2013 @ 18:29:42

    Lanjut doooong….

    Reply

  4. tiwi
    Dec 31, 2013 @ 18:45:02

    Bagus author. Ditunggu aja sequelnya ua. 😀

    Reply

  5. yeonchanpark
    Dec 31, 2013 @ 19:32:12

    Bagus, tpi sgkat bnget,,
    Btuh sequel.. ^^

    Reply

  6. ajeng
    Dec 31, 2013 @ 20:13:48

    Wahhh.. Daebak…

    Sequelnya di tunggu

    Reply

  7. Flo
    Dec 31, 2013 @ 20:25:58

    yah pendek amat
    ditunggu seqeulnya yah..

    Reply

  8. Nadifah Nurani
    Dec 31, 2013 @ 21:03:36

    Please next..
    Pdhl td pas mau akhrn aku hmpr mo ngs…

    Reply

  9. NiLaNiLa
    Dec 31, 2013 @ 21:09:53

    huahh sedihh aayo dilanjutkan ceritanyaa .. jangan lama2 uda penasaran bingit wkwk .. aduhh kyu udah punya istri masih aaja noleh kebelakang .. buat kyu nyesel dong thor tp ntar mereka tetep bersama lagi hehe

    Reply

  10. NiLaNiLa
    Dec 31, 2013 @ 21:13:31

    next dong . bikin kyu ama istrinya aja yaa gausa ama mantan kasihan istrinya

    Reply

  11. Nara
    Dec 31, 2013 @ 21:41:58

    Sequel thor masih gantungg

    Reply

  12. parkminjung
    Dec 31, 2013 @ 23:01:09

    ya ampun gantung endingnya .__.”

    Reply

  13. Wulan Bindia
    Dec 31, 2013 @ 23:22:12

    Yahh thor gantung banget !!!!!! Squel nya dong

    Reply

  14. Kim Hyun Ji
    Dec 31, 2013 @ 23:28:47

    nice!!!
    tapi masih gantung
    need sequel ^^

    Reply

  15. yatiloly
    Dec 31, 2013 @ 23:31:15

    bagus thor,,,,minta sequelnya,,,,:D

    Reply

  16. kyuhae03
    Jan 01, 2014 @ 01:15:05

    sequel sequel sequel ! ditunggu ya author 🙂

    Reply

  17. Dewi chrisna
    Jan 01, 2014 @ 01:29:18

    What??
    Ini apaan thor??? Koq crta ny nanggung thor? Pdhl lgi asik” bca ff ny… Aq ska bgt ama ff yg bkin nyesek,jdi pas kepotong gk rela bgt nih thor… Tlg krmn postingan yg gk ngegantung y thor… Penasaran bgt nih…

    Reply

  18. ryena
    Jan 01, 2014 @ 02:43:46

    Lanjut thooorrr….. Hwaiting!

    Reply

  19. shaeunhae
    Jan 01, 2014 @ 04:00:48

    nangis bacanya 😦
    kyuhyun jngan selingkuh ahh kasian minra 😦

    ditunggu sequelnya 🙂

    Reply

  20. Esa Kodok
    Jan 01, 2014 @ 04:49:41

    jd kaget. tiba2 dah end….aduhhh q penasarannnn…..tp klo bisa buat rentang wktny yg agak lama. td ada kata2 berminggu2 kyuhyun sibuk. tp kalo diliat dr tglnya cm 1 minggu

    Reply

  21. VaL
    Jan 01, 2014 @ 07:05:34

    Sequel yakkk thorr ^^

    Reply

  22. PhoenixaKeynes
    Jan 01, 2014 @ 07:14:43

    gantung thor, squel ya, feel.a udh dpt nih

    Reply

  23. Firda Lee
    Jan 01, 2014 @ 07:54:32

    yah.. masih nyampe maap tuh si kyu.. kkk
    sequel y thor… hehe

    Reply

  24. dyan korlic
    Jan 01, 2014 @ 08:06:52

    lanjutkan.lanjutkan.lanjutkan

    ditnggu y :)) bgus critanya

    Reply

  25. hyun-see
    Jan 01, 2014 @ 09:01:00

    aaahhh michilgeot gatta!! nunmurina… Sedikittt lagiii! Hahaha nggantung tau gak sih airmataku buaahahaha

    Reply

  26. ziajung
    Jan 01, 2014 @ 09:04:55

    aaaaah masa udahan ㅠㅠ
    sequel dong authornim

    Reply

  27. woonxme
    Jan 01, 2014 @ 12:01:50

    thor lanjutin ceritanya bagus masih penesaran kyu bakal milih miran ato jinmi?

    Reply

  28. FAUSTINAAA
    Jan 01, 2014 @ 12:05:51

    huaaa kereeen>< cuma ngegantunggg.. butuh sequel :3

    Reply

  29. Sarah cho
    Jan 01, 2014 @ 13:06:16

    Cerita.y gantung nich bikin series aja pasti seru

    Reply

  30. laini
    Jan 01, 2014 @ 13:34:55

    Bagus thor!!!
    Memang kalo berhubungan dengan mantan memang seperti itu. Apalagi kalau mantan yang sangat dia cintai.

    Reply

  31. artha
    Jan 01, 2014 @ 14:45:47

    wahhh bagus banget tapi kenapa gantung begini -_- aku penasaran sama cerita selanjutnya ^^

    Reply

  32. baddestkyu
    Jan 01, 2014 @ 15:50:28

    Author wajib lanjutin ini alurnya udah oke banget, semoga di denger ya thor ayo please lanjutin 🙂

    Reply

  33. Earlyyy
    Jan 01, 2014 @ 18:34:52

    SEQUEL 😥

    Gantung banget masa. padahal kalau mau dilanjutin tinggal dikit mau dimaafin atau malah mau ninggalin 😦

    Reply

  34. anasetiandari
    Jan 01, 2014 @ 19:15:21

    gantung banget thor.. konfliknya kurang dapet feel.. trus penyelesaian konflik jg terlalu mudah.
    mianhe thor.. itu menurutku aja ^^v

    Reply

  35. Aleyna_cho
    Jan 01, 2014 @ 19:24:21

    Perlu sequel thor.. Perlu banget. T.T

    bikin kyu nya nyesal dikit ya , biar dia tau rasa, telah melakukan hal salah. Hohoho #tawaevil

    Reply

  36. Aleyna_cho
    Jan 01, 2014 @ 19:26:07

    Perlu sequel thor.. Perlu banget. T.T. Ffnya daebakk lah -.-b

    bikin kyu nya nyesal dikit ya , biar dia tau rasa, telah melakukan hal salah. Hohoho #tawaevil

    Reply

  37. putri ananda
    Jan 01, 2014 @ 19:49:07

    sequel thor…!!

    Reply

  38. ririnsetyo
    Jan 01, 2014 @ 21:01:24

    walahhh tanggung hheee ak pikir oneshot ternyata bersambung

    Baek-lahh d tunggu lanjutanna, penasaran ^^

    Reply

  39. asri kim
    Jan 01, 2014 @ 21:13:58

    lanjutin thor….tp pengen sad ending….buat ajah kyu sm istrinya pisah aka cerai…

    Semangat,,,ditunggu sequelnya 😀

    Reply

  40. Nita Fanfiction
    Jan 01, 2014 @ 21:41:11

    bisa tendang si Jinmi ke laut???
    miran jadi korban di sini….
    Dan Kyu…..ckckckck……bisa2nya kau….

    sumpah ini butuh lanjutannya!!!!

    Reply

  41. zazadwiastutiarfah
    Jan 01, 2014 @ 23:29:37

    Ini bagus kak.
    Harus dilanjutin 😛 *maksa

    Reply

  42. Secretadmirer
    Jan 02, 2014 @ 00:17:26

    Author kau menggantungku(?)
    cepetan di lanjutin ! Gak sabar gak sabar gak sabarrrrrrrr

    Reply

  43. kyuRa Couple
    Jan 02, 2014 @ 06:13:06

    seuel dong…
    nanggung itu ceritanya…

    Reply

  44. Angelica MICHO Sakurada
    Jan 02, 2014 @ 06:28:48

    daebakk thor aku suka bgt ma cerita nya 🙂
    Next ! ! !

    Reply

  45. ChocoKyu
    Jan 02, 2014 @ 08:20:09

    Lnjut dong thor,,gntung ni..
    kyu tega bnget deh,, ksian sma miran’y..
    ff’y bgus thor,,dtunggu lnjutan’y..^^

    Reply

  46. Kim Parker
    Jan 02, 2014 @ 10:02:55

    Boleh ngga kalo sekuelnya Kyu sama Jinmi? Cuma pengen tau kenapa seseorang lebih berat ke masa lalunya. Mian, kalo bertentangan sama readers lain. Keep writing.

    Reply

  47. sekarayu
    Jan 02, 2014 @ 10:12:14

    bagus ceritanya 🙂
    Semangat untuk ff selanjutnya 🙂

    Reply

  48. Bella
    Jan 02, 2014 @ 13:04:27

    sequel thorr.. ini gantung banget jadi perlu sequel.

    Reply

  49. wonma
    Jan 02, 2014 @ 17:04:30

    Kok ending ditengah klimaks gini?? Sequel y

    Reply

  50. simbawonnie407
    Jan 02, 2014 @ 17:08:58

    Ayo authorr lanjutin..kyuhyun sm mirannya harus bahagia..

    Reply

  51. lee
    Jan 02, 2014 @ 17:27:27

    Yaaah gantung banget thor, ditunggu sequelnya;)

    Reply

  52. adeltralala98
    Jan 02, 2014 @ 17:35:33

    thor lanjut donk thor….pgn tau kelanjutannya, pasti lebih seru..

    Reply

  53. linda soedirja
    Jan 02, 2014 @ 18:34:59

    thor….jebal di lanjut ne…… ff.y keten bingiiit,, sayang banget klo nanggung

    Reply

  54. Amalya
    Jan 02, 2014 @ 18:45:15

    Bagus banget FFnyaaa..
    Butuh sequel nihh thor.

    Reply

  55. dewi
    Jan 02, 2014 @ 23:50:37

    ceritanya bgs bgt klo bs lanjut ya thor.
    klo cm sgn ga enak bgt dibcnya.
    ini comment pertama aku didunia perffan
    abis malu ma umur tp pas bc ff ini ga tau knp aku
    pgn kmu tau klo crtnya bgs trus dibuat kelanjutannya dech…
    klo bs jgn lama2 ya.

    Reply

  56. salsa
    Jan 03, 2014 @ 09:48:18

    wah chingu lw thu cerita di panjangin dikit lagi bgus , di lanjutin adegan cweknya jelasin kyuhyun di restoran , biar kyuhyun tau lw istrinya liat dya di restoran

    Reply

  57. Minerva
    Jan 03, 2014 @ 12:49:04

    Aaaa waeee !!! Waeeee!!!! Lagi seru ini omg ……. * banting hp* , lanjutin ya thoor :’3 *mata berbinar * daebak ! Penasaran

    Reply

  58. Mirna Miranda
    Jan 03, 2014 @ 18:32:44

    Lanjut thorr!!
    serasa aku yang jadi miran wkwkk
    aku.juga ultah 1 des xD
    #ga nanya

    lanjuttt yya :)))

    Reply

  59. elf
    Jan 04, 2014 @ 21:20:29

    Ffnya bagus chingu, tapi kok akhirnya ngegantung yaaa? Padahal cerita seruuu (y)

    Reply

  60. *elizabeth
    Jan 05, 2014 @ 14:26:59

    Need sequel 😀

    Reply

  61. Alfira Nisrina
    Jan 05, 2014 @ 16:29:21

    Thor lanjutiiiiiiiin jebal >.< ceritanya bagus banget :3

    Reply

  62. ddangkom
    Jan 05, 2014 @ 17:40:07

    thor ini musti dilanjutin masih gantung bgtt u.u pokoknya ditunggu ya thor:D

    Reply

  63. Dini Nuriska
    Jan 05, 2014 @ 19:59:18

    aaaaaaaaaaaa ko gantung banget 😦
    dtunggu banget squelnya ^^

    Reply

  64. kyuPhie
    Jan 05, 2014 @ 20:28:31

    akhh nanggung… butuh squel bgt.. bgt.. bgt..

    Reply

  65. KimRaengi
    Jan 05, 2014 @ 21:49:26

    Sequel,please..!
    Wahhh keren,feelnya dapet

    Reply

  66. ninanina
    Jan 05, 2014 @ 22:07:53

    yak!! gantung bingiiittt lanjut please.. sequel juseyo~

    Reply

  67. ronaldo
    Jan 05, 2014 @ 23:57:53

    Lanjuttttt

    Reply

  68. lutkyu
    Jan 06, 2014 @ 00:05:51

    author!!!!!!! gilaaaa gantng bgt!!! sequel plisss.. harus! ceritnya keren.

    Reply

  69. Hann
    Jan 06, 2014 @ 10:20:45

    gantung! sequel donggg

    Reply

  70. jaemijhe
    Jan 06, 2014 @ 13:25:19

    Terkejut dengan akhirnya..
    Aku kira masih panjang ceritanya..

    Di tunggu next part nya..

    Feelnya dpt bgt..
    Good job thor 🙂

    Reply

  71. ronnaKarisman
    Jan 06, 2014 @ 13:35:36

    gantung bnget yaa yaa ide ny bener* bkin naik darah Affair ehmmm , author dimohon yaa

    Reply

  72. novanofriani
    Jan 06, 2014 @ 13:37:13

    Iya lanjut lanjut thor. Kalo bisa buat kyu gk dpt dua dua nya. Enk aja main selingkuh sembarangan hih. Fighting thor

    Reply

  73. Livia Jung
    Jan 06, 2014 @ 13:52:15

    AUTHOR SEQUEL !!! (T_T)

    Reply

  74. Nisha iccha
    Jan 06, 2014 @ 15:39:14

    Kereennn sumpahh min.. 🙂
    Terharu bangeuddd..
    Pkok x harus di lanjut
    #maksa
    #hehehe 😀

    Reply

  75. trya
    Jan 06, 2014 @ 16:15:58

    sequel dong sequell .

    Reply

  76. LHJ'S (@fezlvoe)
    Jan 06, 2014 @ 16:26:42

    SEQUEL PLS:’

    Reply

  77. neezhaa
    Jan 06, 2014 @ 19:29:48

    Keren…
    Dtnggu bnget sequelnya^^

    Reply

  78. elfishysuperjunior
    Jan 06, 2014 @ 19:47:25

    end disaat yang menegangkan.
    ditunggu sequelnya^^

    Reply

  79. rizzqia
    Jan 06, 2014 @ 19:52:21

    sequel nih! haruss !! aah gilaak gantung bgt TT

    Reply

  80. @salmaayu1
    Jan 07, 2014 @ 02:33:17

    ya ampun… lagi nyesek2nya kenapa udahan 😦
    next di tunggu ya 🙂

    Reply

  81. Monika sbr
    Jan 07, 2014 @ 08:57:22

    Ahhh…. Sequelnya lg dong thor. Bkn kyu ninggalin mantannya agar kyu ama istrinya bahagia…

    Reply

  82. marsha080399
    Jan 07, 2014 @ 12:02:41

    Sequel….sequel….

    Reply

  83. chochi
    Jan 07, 2014 @ 14:20:20

    ini mah crita blum kelar udah kburu dpublis =,=
    POKOK.NYE LANJUT THOR YE….

    Reply

  84. abrian
    Jan 07, 2014 @ 15:42:58

    Alurnya dr atas keren bngt, cm endingnya kik vepat bngt. . . Uda gitu blm jelas hub kyu ama mantanya , pokoknya ni ff bth sequel

    Reply

  85. YeShin30
    Jan 07, 2014 @ 17:19:49

    Setuju bgt min。。 lanjutkan!! asli, daebakk!! ^_^

    Reply

  86. fitri indriyani
    Jan 07, 2014 @ 18:04:33

    wah knp ceritanya gantung gini cinggu? hrus,kudu,wajib d lnjutin ya, critanya seru nich,gmana nasib miran?kshan. d tnggu next ceritanya

    Reply

  87. Jubaedah siwonest
    Jan 07, 2014 @ 18:48:11

    Oh my! Sumvah! Si author…
    Bikin gereget!!!
    Ah elah , udh dapet2 feel nya eh, malah tbc!
    Yaudah,…, cepet dilanjutnya! Jangan kelamaan *maksa* #plaaaaak

    Reply

  88. MissSilmii
    Jan 07, 2014 @ 18:55:33

    lagi lagi author nya ga sopan. lagi asik baca maen udahan aja 😀
    nanti mah pake tulisan tbc ya author. ih ff nya bagus banget 🙂

    Reply

  89. sasaa
    Jan 07, 2014 @ 19:03:51

    Yaaaa ini gantung banget thooorrrr.. Mesti lanjut pokonya lanjuuutttttt..

    Reply

  90. Itazhou
    Jan 07, 2014 @ 20:05:27

    Okaii sekuel yaa

    Reply

  91. Shim young
    Jan 07, 2014 @ 21:12:50

    Lanjut

    Reply

  92. Misaki
    Jan 08, 2014 @ 06:54:45

    Sabar ya sequelnya masih dalam proses, pasti aku lanjutin kok soalnya ini belum sampe akhir hehe, makasih buat yg udah baca^^

    Reply

  93. shinji
    Jan 08, 2014 @ 11:39:15

    sequel y donk

    Reply

  94. 1211dooty
    Jan 08, 2014 @ 20:39:41

    aiishhh… harus ada sequelnya,, buat Kyu nyesel.. salah sendiri kayak gitu.. cihhh… SEQUELLL THOOR

    Reply

  95. dvhita
    Jan 08, 2014 @ 22:35:06

    chinguuuu pliisssssss sangatt dilanjutnyaaa….ini keren tpi ngegantung mah klo cmn smpai d sni… 😦

    Reply

  96. songhaseok
    Jan 09, 2014 @ 05:42:34

    Mau komentar tentang kebiasaan nulis Nyonya Cho, padahal marganya Lee. Jadi gini, seorang istri di Korea, marganya tidak akan berubah. Tapi, kalau anak memang harus punya marga yg sama kaya pihak ayah. Tapi, Korea juga membebaskan jika orang tua cerai atau meninggal, si anak boleh menggunakan marga ibunya :).

    Terus, aku sedikit terganggu dengan kata ke 15x nya.. Kalau dibaca, ke lima belas-ex nya. Dalam membuat karyaa sastra ini ga diperbolehkan. Karena yang benar ke lima belas kalinya.

    Untuk jalan cerita bagus, cuma pas ending aku jadi bingung. Karena kamu nulisnya cuma ada di Miran side. Kyu said if him so miss his wife. Tapi kamu ga menjelaskan kapan Kyuhyun kangen sama Miran. Kalau ending sih, suka-suka yah, sejauh ini aku puas sama endingnya. Hanya saja aku bingung sama yang dirasakan Kyuhyun. Kamu kurang menjelaskan aja sih.

    For the next time, it will good 🙂 sukses terus.

    Reply

  97. kyeoptagita95
    Jan 09, 2014 @ 13:41:26

    why ngegantung????????????????????? lanjutin ih lagi rame”nya juga aish thor kau membuatku penasaran dgn ini ff >,<

    Reply

  98. riskafauziah
    Jan 09, 2014 @ 15:27:52

    sequellll

    Reply

  99. Nieza Kim
    Jan 10, 2014 @ 07:44:17

    masih gantung thor..
    nyeseknya dapet.. huaaaa~~ >○<

    Reply

  100. Tiffany Cassiavera
    Jan 10, 2014 @ 13:21:57

    nanggung ahh….

    Reply

  101. sparchangel02
    Jan 10, 2014 @ 16:57:13

    endingnya nggantung :/

    sequel dong

    Reply

  102. Nabila
    Jan 10, 2014 @ 18:11:46

    keren thor,ahh grregeettt di tunggu lanjutannya yah 😉

    Reply

  103. amoy lee
    Jan 10, 2014 @ 22:31:17

    lanjut dong thor..
    pnsaran nie ma kelnjutan na.

    Reply

  104. sophiemorore
    Jan 11, 2014 @ 07:02:29

    Ceritanya pendek namun sarat makna
    Sebenarnya ada bbrp tanda baca yg msh perlu di perbaiki, tp overall ceritanya bagus sekali
    Keep writing

    Reply

  105. kimsunra
    Jan 11, 2014 @ 13:00:13

    Sequel……..!!!!!!!!!!

    Reply

  106. rahmi18
    Jan 11, 2014 @ 13:08:34

    Ceritanya pendek… Dan harus ada sequeell.. pleasee..

    Reply

  107. YesungAiLopYu
    Jan 11, 2014 @ 23:57:55

    Resse nih Si Author >< ue udah baca Sriuz bnget, eh di gantung ? o.O .!

    Bagus banget thour. Minra kasian bnget dah -_- WAJIB SQUEL THOUR, JANGAN LAMA LAMA 😀

    FIGHTING THOUR \^O^/

    Reply

  108. Thiyara
    Jan 12, 2014 @ 19:02:59

    Kereen..
    Keren..
    Kereen..
    Kereen..
    Di lanjut ya thor.. 🙂

    Reply

  109. park_mika
    Jan 13, 2014 @ 05:23:57

    keren. lanjut lanjut ^^

    Reply

  110. Nhaclouds
    Jan 13, 2014 @ 08:39:55

    Pko’nya d tnggu squel’nya..
    gntung.. d tnggu thor..!

    Reply

  111. nurul
    Jan 17, 2014 @ 16:52:06

    ceritanya keren abis bikin nytesek ditunggu SEQUEL

    Reply

  112. EsaKodok
    Jan 19, 2014 @ 14:18:55

    q bolak balik ngacak ngacak blognya..blm ada sequel yaaa

    Reply

  113. Huston_ELF
    Jan 20, 2014 @ 11:21:23

    Gantung, ini ada sequelnya kan 😦

    Reply

  114. LHJ'S (@fezlvoe)
    Jan 21, 2014 @ 18:20:09

    SEQUELNYA MANA THOR;;

    Reply

  115. MayaNDH
    Jan 24, 2014 @ 07:47:50

    dasar kyuhyun baru tau rasa tuh kalo di tinggal istrinya.
    thor klo udh di publish koment disini ya !!!

    Reply

  116. MayaNDH
    Jan 27, 2014 @ 05:07:49

    author sequel nya udh di publish belum?

    Reply

  117. Mrs kwon
    Jan 29, 2014 @ 17:58:21

    Waah bagus ini thor..
    Next d tunggu ya 🙂

    Reply

  118. nayy
    Jan 31, 2014 @ 13:54:38

    Endingnya gantung lagi,,,,
    Ditunggu sequelnya yaa

    Reply

  119. chillie angelchildish
    Feb 04, 2014 @ 15:23:37

    ceritanya bagus,,
    tpi sayang gantung,,
    endingnya bikin bingung,,

    Reply

  120. aegkyu
    Feb 16, 2014 @ 15:51:51

    Ini ngegantung banget thor.

    Reply

  121. Shygirl
    Feb 19, 2014 @ 03:54:46

    😮 apa ini…gangtung bnget
    ceritanya dah bagus bnget…seharusnya bikin Cho sakit ati jga atau ngk nyesel gitu thor

    Reply

  122. kyupil
    Feb 21, 2014 @ 17:49:16

    Crita nya gantung thor
    Kyu jhat ne sma miran..

    Sequel nya di tunggu thor

    Reply

  123. byullie
    Mar 10, 2014 @ 23:03:44

    mana lanjutannya ini thor ?
    sumpah kyu nappeun namja kasian miran :/
    #gamparjinmi

    Reply

  124. Aya parkyu
    Mar 11, 2014 @ 05:13:48

    udh bgus..ehh kyak gni…aduhh sesek amat!!…..seq wajib…!

    Reply

  125. Amalya
    Mar 11, 2014 @ 22:22:22

    Sequelnya mana thor??
    Udah dipublish belum??

    Reply

  126. lovey denalisa
    Mar 22, 2014 @ 02:59:06

    Bagus,gak ada sequel ya?
    critanya ngantung bgt ne

    Reply

  127. kimbesty
    Mar 29, 2014 @ 15:24:03

    Seru, sayang endingnya gantung. Squel thor

    Reply

  128. kimbesty
    Mar 29, 2014 @ 15:36:52

    Seru, sayang endingnya gantung. Squel thor, tapi endingnya jangan gantunglagi

    Reply

  129. amelia
    May 24, 2014 @ 13:14:19

    bagus eonni, next ya…

    Reply

  130. nivia aylee
    Jun 04, 2014 @ 14:42:18

    LANJUTIN LANJUTIN LANJUTIN LANJUTIN!! *demo
    ini keren sumpah -,-V
    Ppalli thor jan lama2 hohoho…

    Reply

  131. Mirna Miranda
    Jul 03, 2014 @ 19:56:32

    Ada namaku wkwkkwkwkwkwk

    squel thor!!! wajib!! XD

    Reply

  132. Tichakuu
    Jul 14, 2014 @ 17:42:58

    Yahh lagi seru” baca+ emosi meledak-ledak(?)
    kok udh habis. Yahh sequel dong Author-nim.

    Reply

  133. utami
    Aug 04, 2014 @ 07:21:54

    Keren..!!!

    Reply

  134. MiKyu
    Sep 27, 2014 @ 19:23:32

    Astaga thor! Cuma segini? *ala demonstran/?
    Lanjut thor, padahal lagi asik-asik nya bca nih malah abis.. Feel nya dapat banget, aku sampai mau nangis juga tau.. Huhuu, author tanggung jawab! Seque please *digetok author*

    Reply

  135. ismidwim11
    Jan 09, 2015 @ 08:54:02

    sedih banget liat mirannya, tapi akhirnya gantung gitu thor.
    sequel pleaseeee🙏

    Reply

  136. soulme1988
    Aug 07, 2015 @ 07:50:30

    Keren…tp gantung…di tgu sequelx.

    Reply

  137. lala
    May 22, 2016 @ 22:04:07

    Pendek gantung
    Udh baper,pengen nangis,eh tau2 keluar kata2 hoho?
    Aku nya harus gimana thor
    Ini udh bagus banget ceritanya
    Eh malah end trus gantung
    Sequel thor

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: