[FF Of The Week] HAPPY BIRTHDAY, BABE…?

HAPPY BIRTHDAY, BABE…?

Author            : SDNR

Genre              : Romantic, Fluff.

Length                        : Oneshot

Main Casts      : Cho Kyuhyun

Jung Hyujin

Author’s note: You can say that it’s fluffy story ^^ ENJOY!

 

***

[HYUJIN’S POV]

 

“Kyu, bagaimana penampilanku?”

“Hmm.. Tidak buruk.”

“Kyu, lihat rambut model baruku! Aku suka sekali dengan modelnya. Cocok kan?”

“Paling tidak, tidak terlihat aneh.”

“Kyu, aku merindukanmu..”

Ia hanya menatapku datar.

“Kyu, aku mencintaimu.”

Ia hanya terseyum.

Cho Kyuhyun. Pria dengan tubuh tinggi proporsional dan juga memiliki mata yang indah. Pria yang sedang bersinar di karirnya, karena sekarang ia menjadi salah satu karyawan andalan perusahannya. Pria yang menjalani hidupnya dengan segala sesuatu yang nyaris sempurna. Dan… Pria sempurna yang ku jelaskan tadi itu sudah 5 tahun menjadi kekasihku.

Semua orang selalu bilang bahwa aku adalah wanita paling beruntung karena memiliki kekasih seperti Cho Kyuhyun, tapi aku tidak sepenuhnya setuju dengan apa kata orang. Kekasihku memang terlihat sempurna, ia terlihat begitu percaya diri dan lihai bernegosiasi saat di depan rekan-rekan kerjanya. Tapi ia sangat tertutup padaku, yang notabene adalah kekasihnya sendiri. Ia tidak pernah bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hatinya, bahkan setelah 5 tahun bersamaku. Ia tidak pernah bilang ia mencintaiku ataupun merindukanku. Sama sekali tidak. Ia tidak pernah berkata ‘ya’ atau ‘tidak’ padaku, semua jawabannya selalu ‘abu-abu’ tidak ada hitam atau pun putih. Akhir-akhir ini bahkan aku mulai bertanya-tanya dalam hati apa dia benar-benar mencintaiku? Atau jangan- jangan selama 5 tahun ini, aku hanya mencoba mempertahankannya tanpa mencari tahu seperti apa perasaannya padaku?

“Kyu, kau tidak lupa kan nanti malam ada acara apa?” tanyaku padanya di seberang telepon.

[Eo.. Nanti malam jam 7 di apartemenmu, kan?]

Ne, sampai jumpa nanti malam, Sayang.” ujarku.

[Sampai jumpa nanti, Hyujin.]

Aku mendengus kesal, dia bahkan tidak pernah memanggilku dengan panggilan sayang. Ku lemparkan ponselku ke atas sofa lalu kembali ke dapur untuk kembali menyiapkan makanan untuk nanti malam.

Hari ini adalah hari ulang tahunku, maka dari itu ku undang sahabat-sahabatku dan juga Kyuhyun untuk makan malam bersama malam ini. Bukankah tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menghabiskan hari spesial dengan orang-orang spesial juga?

Happy birthday, Hyujin.” ujar Minyoung sambil mengangkat gelas wine untuk bersulang. Minyoung adalah sahabatku dari kecil, dan ia sudah seperti kakakku sendiri. Selama aku menempuh studi di London pun dia adalah roommateku.

Thank you, eonnie.” ujarku sambil tersenyum padanya.

Minyoung menunjukku dan Kyuhyun secara bergantian, “Semoga kau dan Kyuhyun cepat menikah! What are you guys waiting for, actually? It’s been 5 freaking years! Geez…” ujarnya sambil tertawa.

Aku ikut tertawa, sambil ku usap lengan Kyuhyun yang duduk di sebelahku. Kyuhyun hanya terkekeh menanggapi ucapan Minyoung sebelum kembali meneguk winenya.

“Hyujinah~” ujar Hyukjae, teman kuliah sekaligus rekan kerjaku, ia mengeluarkan kotak berwarna biru muda dari dalam tasnya.

Happy birthday and this is for you.” ujarnya sambil memberikanku kotak itu.

“Ku buka sekarang ya? Boleh?” tanyaku, Hyukjae mengangguk.

Oh my gosh, Gucci shoes!! Are you kidding me? Thanks!” ujarku semangat.

“Semoga tahun ini pun kau selalu menjadi penyemangat kami semua di kantor, seperti tahun-tahun sebelumnya.” ujar Hyukjae. Aku tergelak.

Thank you, Hyukjae. Seriously..” ujarku.

Heejin, salah satu sahabatku, yang dari tadi sudah menunggu gilirannya untuk mengucapkan selamat padaku bangkit dari tempat duduknya lalu berlari kecil ke arahku dan memelukku.

“Hey cantik, selamat ulang tahun ya. Sebenarnya aku sudah menyiapkan hadiah untukmu, tapi karena tadi aku buru-buru dari kantor langsung ke sini, aku tidak sempat ambil di rumah. Besok ku bawakan deh, promise!” ujarnya

Ah~ it’s okay! Really! Thank you so much, Heejin.”

Setelah Heejin kembali ke tempat duduknya, ia, Minyoung dan Eunhyuk menatap Kyuhyun dengan tatapan heran kenapa Kyuhyun tidak memberikan selamat maupun kado padaku.

Kyuhyun yang sadar akan tatapan mereka bertiga langsung berkomentar, “What? Aku sudah mengucapkannya tadi pagi kok.” ujarnya hampir tersedak.

Aku mengangguk, “Iya, dia sudah mengucapkannya tadi pagi. Don’t give him that look.” ujarku membela Kyuhyun di depan ketiga sahabatku

“Ah benar juga, mana mungkin dia belum mengucapkan.” ujar Hyukjae sambil terkekeh.

Aku menghela nafas.

Well, memang Kyuhyun sudah mengucapkannya tadi pagi. Tapi hanya lewat sebuah pesan singkat yang sangat sederhana tanpa kata-kata mesra sama sekali.

“Kalau begitu sekarang doanya. Let’s hear your wishes for her!” ujar Minyoung semangat.

“S-Sekarang?” Kyuhyun agak kaget dengan ucapan Minyoung.

“Ya tentu saja sekarang dong. Ayo dong!” Paksa Heejin.

Aku hanya bisa menahan tawa melihat Kyuhyun yang gugup karena ulah ketiga sahabatku. Tapi dalam hati aku juga menanti-nanti saat seperti ini, aku juga ingin tahu doa apa yang ia panjatkan untukku.

Kyuhyun menggenggam tanganku yang ku letakkan di atas meja. Jantungku berdetak sangat cepat. Aku mengutuk diriku sendiri, bagaimana mungkin kami sudah pacaran selama 5 tahun dan sekarang Kyuhyun hanya menggenggam tanganku dan aku sudah salah tingkah seperti anak remaja yang baru jatuh cinta? Ah benar-benar bodoh.

I…”

You…?” aku tidak sabar menunggu apa yang akan Kyuhyun katakan selanjutnya.

I wish you all the best, Hyujin.” ujarnya.

Aku terdiam.

Heejin, Minyoung dan Hyukjae yang tadinya bersemangat mendengar apa yang akan Kyuhyun katakan langsung terdiam. Senyum mereka sirna, sepertinya apa yang Kyuhyun katakan bukan apa yang mereka harapkan sama sekali. Sama sepertiku.

What the heck, Cho Kyuhyun. Is that it?” tanya Minyoung tidak percaya.

“Tidak ada… kecupan atau apa gitu?” tanya Hyukjae yang langsung mendapat tatapan mematikan dari Kyuhyun.

“Huh tidak seru.” cibir Heejin.

Aku mengibaskan tanganku untuk menghilangkan situasi canggung ini, “Ya, apa-apaan sih, masa kalian berharap kami ciuman disini?” candaku.

Hyukjae tertawa, “Iya juga ya?”

“Sudah, jangan bicara yang tidak-tidak. Ayo dihabiskan makanannya.” ujarku mengalihkan perhatian.

***

Hyujin membereskan meja makan setelah ketiga sahabatnya pulang. Kyuhyun yang melihat Hyujin membereskan meja makan sendiri berinisiatif untuk membantu membawa piring-piring kotor ke dapur.

Hyujin mengambil piring yang sedang Kyuhyun bawa, “Biar aku saja.” ujarnya

No no no, why? it’s okay.” Kyuhyun mengambil kembali piring yang ada di tangan Hyujin.

Hyujin menatap Kyuhyun dengan ekspresi datar, “This is my apartment, let me take care of it. Okay?” ujar Hyujin

Kyuhyun mengerutkan dahi, “Wait.. are you.. mad?” tanya Kyuhyun ragu-ragu.

“Tidak.”

“Hyujin, I am not stupid, I know you’re pissed.” sangkal Kyuhyun.

Hyujin menghela nafas, “Aku tidak pernah bilang kamu bodoh. Kalau bodoh kau tidak akan bisa jadi karyawan yang paling diandalkan di perusahaanmu. Maka dari itu lebih baik kau pulang sekarang supaya besok tidak terlambat ke kantor. Aku tidak mau jadi orang yang disalahkan kalau nanti bosmu marah padamu.” ujar Hyujin

Kyuhyun terdiam mendengar ocehan Hyujin, ia masih bingung, belum pernah selama ini Hyujin bersikap seperti itu padanya. Bahkan selama 5 tahun ini Hyujin belum pernah berbicara dengan nada tinggi seperti yang baru saja terjadi.

“Hyujin, ada denganmu? Kenapa tiba-tiba kau marah padaku?” tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Aku tidak marah.”

“Hyujin, kalau kau marah, katakan! Jelaskan padaku, ada apa sebenarnya?”

Hyujin menatap Kyuhyun, “Lebih baik kau pulang sekarang.”

Kyuhyun menahan lengan Hyujin, “Apa sih susahnya mengatakan apa yang terjadi? Jangan buat aku bingung. Katakan apa yang kau rasakan!”

Hyujin terkekeh mengejek, “Kau? Kau menyuruhku untuk mengatakan apa yang ku rasakan? Kau sendiri bahkan tidak pernah mengatakan apa yang kau rasakan… selama 5 tahun ini, Kyu! 5 tahun!!”

Kyuhyun terdiam.

Hyujin berjalan mendekat, “Selama 5 tahun ini, kau tidak pernah sama sekali memberi tahuku apa yang kau rasakan, Cho Kyuhyun. Kau tidak pernah bilang bahwa kau bahagia, kau sedih, kau rindu, kau bahkan tidak pernah mengatakan kau mencintaiku, kan?”

“Oh tunggu, atau mungkin selama ini kau memang tidak pernah merasakannya? Kau tidak pernah merasa bahagia, sedih, rindu.. dan mungkin kau memang tidak pernah mencintaiku?” lanjut Hyujin.

“Hyujin, stop! jangan bicara yang tidak-tidak.” ujar Kyuhyun, Kyuhyun bisa melihat nafas Hyujin yang memburu, seperti menahan luapan emosi.

Mata Hyujin mulai berkaca-kaca, “Pulanglah Kyu, aku mau istirahat.” ujar Hyujin sebelum balik badan membelakangi Kyuhyun.

DEG.

Jantung Hyujin serasa terhenti begitu menyadari ada sepasang lengan yang melingkar di perutnya. Kyuhyun memeluknya dari belakang lalu meletakkan kepalanya di bahu Hyujin. Kyuhyun tidak memeluknya dengan erat, tapi Kyuhyun memeluknya hangat, mungkin kali ini adalah pelukan ternyaman yang Kyuhyun pernah berikan selama ini.

I’m sorry…” bisik Kyuhyun setelah memeluk Hyujin beberapa saat.

Hyujin mengelus lembut wajah Kyuhyun yang tepat ada di sebelahnya, “It’s okay. Pulanglah Kyu, aku mau sendiri dulu.” suara Hyujin terdengar serak.

No no no, aku tidak akan pulang sebelum semua salah paham ini selesai.” ujar Kyuhyun

“Tidak sekarang, Kyu. Kita bicarakan lain kali ya, aku lelah.”

Kyuhyun membalik tubuh Hyujin lalu kembali memeluknya, kali ini lebih erat sampai tidak ada jarak lagi di antara mereka.

“Kyu…” Hyujin bingung dengan sikap Kyuhyun yang tiba-tiba memeluknya dan tidak mau melepaskannya.

“Kau bisa rasakan detak jantungku?” tanya Kyuhyun.

Hyujin menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun, mengangguk, “Ya.”

“Bagaimana?”

“Cepat..?” ujar Hyujin ragu-ragu.

Kyuhyun mengangguk, “Sudah 5 tahun, tapi detak jantungku selalu seperti ini saat bersamamu, saat menatapmu, saat memelukmu. Tidak ada yang berubah.” Jelas Kyuhyun.

“Bagaimana aku bisa merasakan ada yang berubah kalau aku tidak pernah tau awalnya seperti apa.” ujar Hyujin.

“1 Desember, 5 tahun yang lalu. Saat pertama kali aku meyakinkan diriku bahwa aku mencintaimu, aku membutuhkanmu, tidak ada perasaan yang berubah, bahkan sampai saat ini, semuanya masih sama.”

Hyujin tidak berkata apa-apa, ia sengaja membiarkan Kyuhyun mengatakan semuanya.

I am sorry, I should’ve let you know earlier.” ujar Kyuhyun

Kyuhyun melonggarkan pelukannya agar ia bisa menatap wajah Hyujin, “I love you.. I really do.”

Hyujin menatap Kyuhyun, “Really?” Hyujin masih belum percaya dengan apa yang Kyuhyun katakan.

Listen Hyujin, I moved to Seoul for you. I left my friends, my family, my job and everything I had in London so that I can be right here with you. I changed my whole life for you, Hyujin. That doesn’t make you feel loved?

“Kau tidak tahu bagaimana rasanya menjadi kekasih seorang Cho Kyuhyun. Kau seperti tidak pernah menganggapku sama sekali. How is that supposed to make me feel, Kyu?”

Then, talk to me. Tell me that you’re unhappy. But don’t go away from me.”

Hyujin menunduk, “Sorry.”

Kyuhyun menenggelamkan Hyujin ke dalam pelukannya, “It’s okay.”

But hey, let me rehearse this all over again, okay?” ujar Kyuhyun

Kyuhyun menggenggam erat tangan Hyujin, “Happy birthdaybabe.” ujarnya

Mata Hyujin membulat, dalam 5 tahun ini, baru kali ini Kyuhyun memanggilnya dengan panggilan sayang. Hyujin terkekeh.

Kyuhyun memejamkan mata, berusaha tidak terpengaruh dengan tawa mengejek dari Hyujin, “Jangan tertawa, Hyujin.”

“Katakan sekali lagi.” pinta Hyujin sambil menahan tawa.

“Apanya?”

“Yang tadi~”

Happy birthday, babe…?” kali ini Kyuhyun menekankan kata ‘babe

Hyujin tersenyum lebar dan langsung memeluk Kyuhyun, “Thank you.”

Kyuhyun mengeratkan pelukannya, “Semoga kau selalu…” ujar Kyuhyun sambil menuliskan sesuatu di punggung Hyujin.

“Bahagia?” Hyujin berusaha menebak apa yang Kyuhyun tulis di punggungnya.

Kyuhyun mengangguk, “Dan semoga kau selalu…” Kyuhyun kembali menulis sesuatu

“Mencintai…” ujar Hyujin sambil kembali konsentrasi dengan apa yang Kyuhyun tulis selanjutnya.

“Cho Kyuhyun… wait, what?! No! aku tidak akan mengatakan kata-kata selanjutnya!” protes Hyujin.

“Ah kenapa?! Cepat katakan!” rengek Kyuhyun.

“Menyebalkan.” gerutu Hyujin.

Kyuhyun meletakkan satu jarinya di pinggang Hyujin, ia tahu betul itu adalah kelemahan Hyujin.

“Aaah!! Okay!! Fine!!

Kyuhyun tersenyum, “Silahkan katakan~ Dan semoga kau selalu?” ujarnya

Hyujin menarik nafas, “Mencintai Cho Kyuhyun… yang tampan. Puas??” ujar Hyujin lalu menenggelamkan wajahnya di pelukan Kyuhyun karena malu.

Kyuhyun tertawa terbahak-bahak, “Well, thank you.

Baru saja Hyujin mau melepaskan pelukan Kyuhyun, tapi Kyuhyun tetap menahannya dalam pelukannya, “Satu lagi!” ujar Kyuhyun.

“Ah apa lagi~” protes Hyujin.

Kyuhyun berpikir sebentar sebelum menuliskan sesuatu di punggung Hyujin.

Setelah Kyuhyun menuliskan sesuatu, Hyujin langsung mendorong Kyuhyun untuk melepas pelukan mereka.

“Kyu… Kau…”

Kyuhyun hanya tersenyum simpul menatap Hyujin.

Hyujin ikut tersenyum lalu mengalungkan tangannya ke leher Kyuhyun dan mengecup singkat bibir Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum saat mereka melepaskan ciuman mereka lalu ia kembali meraih tubuh mungil Hyujin dan mencium bibirnya dalam-dalam.

***

[flashback beberapa menit yang lalu]

Kyuhyun berpikir sebentar sebelum menuliskan sesuatu di punggung Hyujin. Tadinya ia mau menuliskan sesuatu seperti “Cho Kyuhyun Genius” dan semacamnya, tapi entah kenapa tangan dan hatinya menuliskan sesuatu yang berbeda dari apa yang otaknya mau. Tapi toh ia tidak menyesalinya, sebenarnya kalimat itulah yang sudah sangat lama ia ingin katakan.

“Marry me?”

***

            Hi readers!! Masih ada yang ingat aku? (of course, no one) Ini FF keduaku, nggak ada konflik yang gimana-gimana di sini, ini hanya sekedar cerita ringan J semoga semua suka! Comments would be appreciated ^^

64 Comments (+add yours?)

  1. risya
    Jan 08, 2014 @ 15:27:00

    suka bgt pas bagian terakhir itu… kkkk
    aq suka ceritanya… (y)
    ^_^

    Reply

  2. prileyy
    Jan 08, 2014 @ 15:34:47

    si evil kapan romantisnya coba -.-
    udah bagus kok author ceritanya.

    Reply

  3. putriindah
    Jan 08, 2014 @ 15:49:59

    It’s good ff thor

    Reply

  4. Ahnra
    Jan 08, 2014 @ 16:32:27

    nice ff thor (y)

    Reply

  5. saras
    Jan 08, 2014 @ 16:36:34

    ceritanya so sweet bgt. ^^ suka dgn karakter kyu dsni, walaupun bkin hyujin slh pham, tp untngnya brkhr happy hehehe. keep writing ya chingu.

    Reply

  6. neezhaa
    Jan 08, 2014 @ 17:03:22

    Waduuh manis nya^^

    Reply

  7. AnnA
    Jan 08, 2014 @ 17:04:27

    ff kedua? ff pertamanya mana haha btw, ini ceritanya bagus 😀 kyu ngga tau cara ngungkapin perasaannya selama 5 tahun yah? kekeke~ lanjutkan karyamu thor.. keep writing!!

    Reply

  8. Sparkyu17
    Jan 08, 2014 @ 17:26:06

    new author kah ???………. maaf ini kritikan. Alurnya udh ketebak. jd gx serru. sorry kritik

    Reply

  9. sookyungie
    Jan 08, 2014 @ 17:40:53

    akhir nya so sweetttttttt
    feel ny udah dpt

    Reply

  10. kyuRa Couple
    Jan 08, 2014 @ 17:52:03

    jujur melting… gini ^^

    Reply

  11. IchNa
    Jan 08, 2014 @ 18:04:54

    ini FF sebenarnya bagus, manis gt… cuman kritik dari aku alurna agak terlalu cepat, dan sedikit terbaca mngkin klo kmu bikin agak sedikit teka-teki, gregetna lbh dapet.

    semangat ya u FF selanjutnya

    Reply

  12. iz Kim
    Jan 08, 2014 @ 18:06:19

    Manis jg 🙂

    Reply

  13. Monika sbr
    Jan 08, 2014 @ 18:10:17

    Aahhhh…. So sweet!!! Cara melamar ala kyu emang beda!!

    Reply

  14. wonma
    Jan 08, 2014 @ 19:35:58

    Ih unyu endingnya happy hoho

    Reply

  15. Arisa
    Jan 08, 2014 @ 21:25:36

    Cho kyuhyun awkawrd gitu-_- tapi keren jalan ceritanya (y)

    Reply

  16. peachly
    Jan 08, 2014 @ 21:44:51

    entertained yet very berry sweet. banyak nulis yg kaya gini lagi ya :>
    hwaitiiiiiiing

    Reply

  17. Firda Lee
    Jan 08, 2014 @ 21:54:42

    cerita ny bagus kok thor.. ngena ke detak jantungny kyu… haha
    keep writing buat author~nim ^^

    Reply

  18. Flo
    Jan 09, 2014 @ 01:48:51

    so sweet banget deh pas ke akhirnya..

    Reply

  19. skyd91
    Jan 09, 2014 @ 05:29:50

    Sweet ending 🙂

    Reply

  20. rizzqia
    Jan 09, 2014 @ 06:01:00

    ;aa; sweet bgt ceritanya 😀 huh ternyata..cho kyuhyun… wqwq good story thor!keep writing ;3

    Reply

  21. ziajung
    Jan 09, 2014 @ 08:04:14

    omoooo manis banget >.<
    daebaaaaaaak

    Reply

  22. hongkya
    Jan 09, 2014 @ 09:39:46

    So sweet.. suka suka 🙂

    Reply

  23. yua
    Jan 09, 2014 @ 12:15:21

    Ringan tapi momentnya ngena 😀

    Reply

  24. @WidyananW
    Jan 09, 2014 @ 12:48:40

    one word! ‘keren’ =D

    Reply

  25. Wiwik love Eunhyuk So Much
    Jan 09, 2014 @ 20:07:36

    lamaran di punggung????? aq maauuu!!!!!!

    Reply

  26. kyukyu
    Jan 09, 2014 @ 20:55:24

    aaaaaaakkkk co cuiitttt ! KYUHYUN !! >o<

    Reply

  27. dintahyuk
    Jan 09, 2014 @ 22:21:33

    mereka manis banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aaaakkkkkhhhh T//////T
    keren 😀

    Reply

  28. renakim
    Jan 10, 2014 @ 08:46:36

    omg, kyu diam2 trnyta. romantis bgt.

    Reply

  29. Kodok
    Jan 10, 2014 @ 14:39:26

    sweet bgt..tp knapa y q selalu beranggapan kalo penulisan itu lebih baik dgn 1 bahasa saja yg mendominasi. bahasa asingnya jd ssipan gt. itu menurutku sie

    Reply

  30. trisnasmile
    Jan 10, 2014 @ 18:45:19

    Suka endingx…

    Reply

  31. yana teuk teuk
    Jan 10, 2014 @ 21:16:39

    sweeeeeeeeeetttttttttt

    Reply

  32. Purple Love
    Jan 11, 2014 @ 09:17:38

    Aaaaaaah kyu itu nyebelin tapi ngegemesiiiiin
    huwaaaaaa ckck

    Reply

  33. defhayeppo
    Jan 12, 2014 @ 00:31:24

    FFnyya manis bangeett TT^TT
    gimana cara ngekhayalnya haha
    good job (y)

    Reply

  34. Annisa elf
    Jan 12, 2014 @ 19:06:17

    Woahh.. I like. Kyuhyun bener bener.. Ah pokoknya nih ff keren. Like like like.

    Reply

  35. heeyeon
    Jan 14, 2014 @ 10:20:15

    ah manis bgt .. suka

    Reply

  36. novanofriani
    Jan 14, 2014 @ 11:43:59

    Eyyyssss irinyaaa.

    Reply

  37. fira^^
    Jan 14, 2014 @ 11:55:56

    aih romantis:3

    Reply

  38. tri murni
    Jan 14, 2014 @ 12:38:37

    keren bgt :-* ❤

    Reply

  39. Riani Lisgianti Pratiwi
    Jan 14, 2014 @ 13:40:07

    Nice story ^^ ceritanya ringan, tp ngena bgt… coba lebih panjang lg pastinlebih bagus 🙂 keept writing ^^9

    Reply

  40. EunHae Shipper
    Jan 14, 2014 @ 20:22:20

    nice >< senyum2 sendiri bacanya

    Reply

  41. sclouds9
    Jan 15, 2014 @ 08:41:14

    eiiiii aaaaa aku ga kuat baca ending nya ya ampun. nice!!

    Reply

  42. Alfi cho
    Jan 15, 2014 @ 17:06:20

    kyuhyun!!! kamu tu mesti kayak gitu ya. cuek bebek tapi giliran mau ditinggalin, eh, ngungkapin semuanya. bikin kita nggak tega dan nggak sanggup nggak cinta sama kamu. suka banget sama ffnya ❤

    Reply

  43. jin ara
    Jan 15, 2014 @ 17:20:22

    Ceritanya bagus so weet tp author mungkin cara penulisan nya pemil I han kata nya bisa diperbaiki di ff selanjutnya walaupun memang santai tp bisa ko kata-katanya dipilih yg lebih baik.. fighting author 🙂

    Reply

  44. yulia
    Jan 15, 2014 @ 21:34:09

    Di buat terbang sama gaya Kyu mengungkapkan perasaannya…

    Reply

  45. minjishine
    Jan 15, 2014 @ 22:14:04

    Aku dateng ke sini krn rekomen dari tmn aku
    dan abis baca…..

    langsung ngefly ngefly gimana gitu

    daebak buat authornya…. !!!!

    Reply

  46. ranimagination515
    Jan 15, 2014 @ 22:50:01

    Lucu banget sihhhh ffnyaaa~ cute gitu alurnya. Aaaaa~ daebak!

    Reply

  47. It's Me Na Na
    Jan 15, 2014 @ 23:20:31

    ah mau juga dong di lamar ma bang Kyu

    Reply

  48. ninanina
    Jan 16, 2014 @ 15:08:41

    seperti biasa kyu mah, nyebelin tapi diakhir sweet hahaha

    Reply

  49. *elizabeth
    Jan 16, 2014 @ 21:52:02

    Dasar kyuhyun -_- kirain romantis beneran ehh masih juga jailin orang dasar evil gak ketulungan
    nice ff 😀

    Reply

  50. Jubaedah siwonest
    Jan 17, 2014 @ 05:17:30

    Gila!! 5 tahun, belom pernah ngomong ‘i love you’?? Hyujin hebat! Sekuat itu, setegar itu, nunggu sampe kyu bilang ‘i love you’ mungkin kalo guee jadi hyujin, kyuhyun udh gue tinggalin #plaaak xD

    Reply

  51. laini
    Jan 17, 2014 @ 13:39:38

    Awalnya Kyuhyun memang membuat orang gemas karena sikapnya yang terkesan membingungkan. Hampir saja Hyunji patah hati.
    Tapi syukurlah, Kyuhyun telah mengatakan hal hal yang ingin didengar oleh Hyunji.
    Kyaaa!!!! So sweet

    Reply

  52. hee chan
    Jan 19, 2014 @ 11:19:27

    huaaa… ceritanya keren thor :,) tengah tengahnya haru. mungkin ceritanya mirip mirip dengan kehidupankuu… huuhhh. semangat thor buat ff selanjutnya semoga masih dan selalu di post disini ^.^

    Reply

  53. kamichamadaisy
    Jan 19, 2014 @ 20:39:10

    ceritanya ringan tp berisi..

    Reply

  54. Huston_ELF
    Jan 20, 2014 @ 11:13:12

    Romance nya gak berlebihan, keren ceritanya, like this 😀

    Reply

  55. Rhuky93
    Jan 20, 2014 @ 11:25:03

    hua.. manisnya..
    hahhahahahahaaa..
    sedikit tata tulis kalinya.. hehhehhe..

    Reply

  56. theayu0221
    Jan 23, 2014 @ 20:28:54

    huhuhuh…..so sweet bgt :*

    Reply

  57. syalala
    Jan 23, 2014 @ 21:25:01

    sweeeeeeeeeeettttt

    Reply

  58. Qu Hui Liang
    Feb 21, 2014 @ 11:43:18

    Huahahahaha co cweet

    Reply

  59. Kiyu Yunita
    Feb 27, 2014 @ 22:27:00

    wauw!! daebak!! so sweet bngt huaa~~

    Reply

  60. choandin
    Feb 28, 2014 @ 23:11:24

    keren bangeeeeeeet

    Reply

  61. Xiao Ling
    Mar 08, 2014 @ 00:39:15

    Sweet<3 😀

    Reply

  62. lalalilysonelf
    Jul 13, 2014 @ 16:13:05

    So Sweet!!!!!!!!!!! ❤ 😀
    Daebak thor!!!
    Love it ❤ ❤

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: