[FF Of The Week] My Baby

my babby

MY BABY

Nama : _W
Judul Cerita : My Baby
Tag  : – Cho kyuhyun

–         Oh ahyoung

Genre : married life
Rating :  PG-15
Length : / One-Shot /

Catatan Author : maaf kalau kurang feel nya #bow , masih tahap dalam belajar  dalam menulis J maaf juga kalau banyak tipo

Mendapatkan buah hati dalam keluarga kecil memang sangat indah menyempurnakan kehidupan, dia terlahir melengkapi kekosongan kyuhyun dan ahyoung dalam berumah tangga, setiap malam kyuhyun selalu terbangun karna tangisan anaknya dia menggantikan diapersnya yang basah, dibuatkan susu agar dia kembali terlelap, hanya malam hari kyuhyun bisa melakukan itu karna dari pagi hingga malam kyuhyun berkerja untuk keluarga kecilnya, kyuhyun sengaja tidak membangunkan istrinya karna dia tahu dia lebih lelah dari padanya.

Tidak semua kehidupan kyuhyun terlihat bahagia, banyak rintangan yang selalu dihadapinya setiap hari. Kyuhyun dulu bekerja sebagai seorang manager di hottel tiba-tiba dihentikan oleh pihak hottel, disaat posisinya saat itu akan dipromosikan menjadi Front Office Manager, FO Manager. Pemilik hotel bangkrut karna telah menggelapkan uang yang cukup banyak, mulai dari situ satu  persatu karyawan di PHK termasuk dirinya,kyuhyun sangat bingung,  kala itu dekat dengan bulan kelahiran anaknya, jadi dia harus mencari biaya tambahan untuknya kedapan.

Dengan usaha yang keras kyuhyun mendapat kembali pekerjaannya walau tak setinggi jabatannya waktu itu dia bekerja kembali di sebuah hotel menjadi room division dibawah satu level jabatannya terdahulu, hari itu pun tiba istri nya ingin melahirkan,  kyuhyun yang baru dapat pekerjaan langsung berlari kerumahnya

“kau pasti kuat yeobo” ucapnya menyemangati istrinya, jujur saat ini kyuhyun sangat panik , dia bingung harus berbuat apa,darah sudah mengalir disela kaki ahyoung, satu persatu orang tua nya datang bersama dengan orang tua istrinya, kyuhyun  tidak masuk kedalam. hanya menunggu istrinya didepan ruang operasi.

kyuhyun masih cemas menunggu keduanya.

“mereka pasti selamat kyu”, ucap eomma mengusap bahu kyuhyun seraya berusaha menenangkannya “nde eomma mereka pasti selamat”.

Selang berapa jam dokter keluar , “mereka berdua selamat, anak anda namja tuan cho, mereka berdua sehat”, lega rasanya mendengar ucapan dokter “apa aku boleh menemuinya dok”, tanyanya pada dokter  namun dia mengerutkan alisnya dengan wajah sedih.

ada apa ini dia bilang mereka berdua selamat dan sehat “kenapa dok, kenapa anda terlihat~”, belum sempat ku melanjutkan pertanyaanku dia membalas dengan nada lemah “maaf tuan cho namun mata pada putra anda mengalami masalah, bisa dipastikan anak anda mengalami kebutaan tuan cho”.

“Apa aku tidak salah dengar, apa dia bilang anakku mengalami kebutaan, kenapa rasa bahagia itu datang bersamaan dengan rasa sedih”

 “a~apa istriku tahu??”, tanya nya tergagap. “belum, dia masih dalam pengaruh obat bius dia belum sadar”, lemas kyuhyun mendengarnya bagaimana kalau dia tahu anak kami tidak sempurna akankan dia menerimannya.

kyuhyun bingung bagaimana menjelaskannya,dia takut apa yang ada dipikirannya benar terjadi istrinya tidak mau menerima anak kami, jujur kyuhyun pun awalnya tidak menerima kenyataan ini tapi itu semuanya dia tepis, dia tidak bersalah dia buah hati kami dia yang kami nantikan dan dia yang harusnya kami banggakan.

Esok hari dia melihat anak nya dalam ruangan dipenuhi bayi-bayi lain, mungkin hanya anaknya yang berbeda,  dilihatnya dia masih tertidur lelap, dia sangat tenang dalam tidurnya dan semoga dia juga tenang menghadapi masalah kehidupannya nanti.

#

Hari ini insung buah hati kyuhyun dan ahyoung sudah berusia 4 tahun dia mengjaknya kesebuah taman di kota seoul banyak anak-anak seusia insung sedang bermain bersama teman-temannya, insung yang sedang di tuntun tangannya oleh kedua orang tuanya melepaskan diri dan berjalan kaarah suara yang dia dengar.

“insung-ah kau mau kemana ? “ucap ahyoung  khawatir dan berjalan menyusul insung.

“Biarkan~” ucap kyuhyun menhan tangan ahyoung.

“bagaimana kalau dia jatuh atau menabrak sesuatu”, ujar ahyoung dengan kesal

“dia masih punya telinga untuk mendengar suara dan mata hati yang orang seperti insung punya”, ujar kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya terhadap insung.

kyuhyun yakin walau insung memiliki kekurangan dia memiliki kelebihan dari orang normal lainnya, dilihat dari kejauhan anak-anak yang sedang bermain yang melihat insung langsung menghampirinya.

“anyeong~ insung imida boleh aku ikut bermain”, ujar insung ceria namun salah satu anak melihat insung dengan aneh dia mengebaskan tangannya didepan mata insung.

“kau tidak bisa melihat”,ujar anak itu

“nde~”ujar insung tersenyum

“lalu bagaimana kau bermain dengan kami sedangkan saja kau tidak punya mata?” ujar anak yang lainnya

Senyum insung menghilang sejenak “lalu kalian tidak ingin berteman dengan ku ?”, ujar insung sedih

“tantu saja …. kami tidak mau berteman dengan mu karna kau tidak bisa melihat”

“sudah sana pergi kami ingin bermain lagi”ujar anak yang lainnya sambil mendorong badan insung dan berlalu pergi.

Kyuhyun dan ahyoung yang melihat insung terjatuh akibat didorong oleh anak-anak yang sedang bermain tadi menghampiri insung yang mengangis.

“insung-ah kau tidak apa-apa?”,ujar ahyoung khawatir

“lihat oppa kalau saja tadi kau tidak menahan ku insung tidak akan seperti ini! “,ujar ahyoung marah pada kyuhyun.

Kyuhyun yang melihatnya justru malah tersenyum (?) dia bangga pada ahyoung yang membela insung padahal dulu saat insung baru lahir dan kyuhyun memberi tahu bahwa insung mengalami kebutaan ahyoung merasa tidak terima, bahkan tidak mau melihat anaknya itu, tapi semakin berlalu ahyoung semakin sayang pada insung.

Ahyoung bilang tidak seharusnya dia seperti itu saat dulu, karna insung adalah buah hatinya yang seharusnya ia jaga bukan membencinya dan dia berjanji akan selalu ada untuk insung , dengan kata-kata itu membuat kyuhyun menitikan airmatanya saat itu.

“dia harus belajar kuat hadapi semuanya untuk nanti kedepan, agar dia bisa menghadapi semua omongan atau perlakuan dimasa depan”, ujar kyuhyun menjelaskan mengapa ia menghalangi ahyaoung tadi.

“insung-ah nanti saat kau sudah besar kau harus kuat nde~ appa-ga akan menjaga mu saranghae~”,ujar kyuhyun lalu mengendong insung

“nadoo~”,ujar ahyoung

#

10 tahun kemudian

“yak!! Kembalikan tongkatku “

“disini tongkamu sibuta”

“disini…”

“disini”

Hentikan !!!”,ujar insung teriak , nafasnya tersenggal-senggal karna dari tadi dia berputar-putar mencari tongkatnya yang diambil sama anak-anak yang sering mengganggu insung

Kenapa kau sibuta, apa sudah lelah haha~”,ujar salah saru anak itu

Insung tidak bergerak sama sekali dia menundukan kepalanya keringat mengucur melewati pelipisnya.

BUG~

Insung menendang perut anak yang tadi berbicara

“akh~”,rintih anak itu terjatuh

“kau~….”

BUG~ BUG~

Setiap salah satu dari mereka maju insung dengan cepat memukulnya, insung hanya mendengar dari derap langkah kaki mereka , maka dari itu pukulan insung selalu tepat.

Sebelum mereka memukul insung ramai-ramai ada sesorang yang berteriak

“HENTIKAN!!!”

“kabur … kabur…”, ujar salah satu anak itu

“ini tongkatmu”

“appa~ “, ujar insung setelah mendengar siapa pemilik suara tadi

“nde~ … kau tidak apa-apa”,ujar kyuhyun

~~~

“kau hebat insung-ah , kau berhasil menendang salah satu dari mereka”,ujar kyuhyun tersenyum

Saat ini kyuhyun dan insung sedang berada di kedai makanan.

“aku sudah lelah dengan mereka, aku hanya ingin memberi mereka pelajaran bahwa aku juga bisa berkelahi”, ujar insung dengan mulut penuh makanan.

“haha~ berkelahi bukan menyelesaikan masalah insung-ah”

“kau bisa membela diri dengan cara apapun”lanjut kyuhyun.

“appa-ga bolehkan aku meminta dibelikan sebuah gitar?”

“mworago~ ? “,ujar kyuhyun terkejut

“nde~ aku ingin belajar bermain gitar”

“baiklah appa akan belikan nanti”,ujar kyuhyun sambil mengacak-acak rambut insung.

Kyuhyun dan ahyoung melihat insung yang sedang belajar bermain gitar dengan guru khusus yang kyuhyun panggil. Tidak disangka ternyata insung benar-benar bisa bermain gitar dan ternyata menurut guru yang mengajarinya, tidak sulit mengajari insung jauh seperti dugaannya insung akan sulit memainkannya.

Setelah insung berhasil menguasai gitar diam-diam insung mengikuti sebuah lomba menyanyi di MBC (ngasal) dia dibantu oleh temannya mendaftarkan diri sebagai peserta, hari ini insung memulai audisi disebuah ruangan dia dibimbing salah satu staff untuk memasuki ruangan.

“a~Annyeong Hasimnikka” ujar insung gugup didepan dewan juri

“ naneun cho insung imida”,ujar insung memperkenalkan diri

“insung-ya kau ingin menyanyi lagu apa?”,tanya salah satu juri

“yoo seung woo-shi you and i”

Insung mulai menyanyi ~ juri yang melihat insung bermain terkagum melihat kemampuannya walau dengan mata yang tidak bisa melihat.

Jikyeo jugi sipeo~

Only wanna be with you~

Neowa na eh oh, eh eh~

Neowa na~

Neoui gyeote isseojulge~

Jikyeo jugo sipeo~

Only wanna be with you~

Neowa na~

Insung berakhir bernyanyi salah satu juri memberinya tepuk tangan, menyukai suara insung dan permainan gitarnya.

“uwo daebak… insung-ya kau masuk babak selanjutnya”,ujar salah satu juri

Insung sangat senang mendengarnya ia kembali keluar dibantu staff , insung dan temannnya langsung berpelukan.

“insung-ah kau harus memberi tahu ahjuma dan ahjusi”,ujar teman insung sambil merangkul bahunya dan berlalu pulang.

“eomma ~ appa ~”,ujar insung melihat kedua orang tuanyasedang berada diruang tv

“kau kau dari mana insung-ah”ujar ahyoung khawatir melihat anak kesayangannya pulang malam.

“igo~”,tiba-tiba insung memberikan sebuah kertas yang menunjukan dia masuk kebabak selanjutnya dalam lomba menyanyi

“uwo~ jeongmal insung-ah Aaaa~”ujar ahyoung bangkit dari tempat duduknya dan langsung memeluk insung

“daebak insung-ah kau benar-benar anak appa”,ujar kyuhyun bangga

Kyuhyun dan ahyoung selalu mendukung insung bahkan datang saat insung bernyanyi diatas panggung, kyuhyun sering meluangkan waktunya saat pulang bekerja, walau diawal terdapat komentar negatif atau pun merasa kasihan terhadap insung atas kondisinya kini insung buktikan bahwa dia bisa menjadi lebih baik dan tidak perlu dikasihani.

~~~

“kau lolos kebabak final insung-ah selamat~”ujar ahyoung memeluk , kyuhyun pun ikut memeluk ahyoung dan insung.

“eomma mau kemana?”,ujar insung melihat ahyoung sudah rapih

“eomma ingin ke jejudo ada acara disana”,ujar ahyoung bersiap-siap

“eomma diantar kim ahjusi atau appa?”

“eomma jalan sendiri, appa mu masih dikantor dan kim ahjusi ada keperluan mendadak tadi, eomma akan membelikan kamu sebuah baju untuk tampil final nanti araseo?”,ujar ahyoung mengecup dahi insung dan berlalu pergi

Insung berlatih menyanyi dengan sungguh-sungguh ia yakin kalau dia dapat juara satu,insung pergi ketempat latihan bersama temannya,ia berlatih sampai malam hari dia benar-benar berlatih sangat giat dari pagi sampai siang.

“eo~ insung-ah kau berlatih sangat giat sekali”ujar kyuhyun dan insung berjalan bersama tongkatnya duduk disebelah kyuhyun

“nde~ appa aku ingin mendapat juara 1 untuk appa dan eomma makanya aku berlatih terus, eomma dimana? Apa sudah pulang? ”

“belum mungkin pulang besok, tadi appa sudah menelpon, kalo tidak sekarang eomma pulang besok”,ujar kyuhyun mejelaskan

“cha~ sudah kau istirahat saja sana besok kau harus berlatih lagi bukan tidurlah?”

Tiggal beberapa hari lagi kontes akan dimulai esok harinya insung bangun pagi-pagi namun saat dia keluar dari kamar dia mendengar appanya menangis

“appa waeyo?”

“ahyoung-ah chagia yeobo hiks~”,kyuhyun terus menangis menyebut panggilan sayangnya untuk ahyoung tanpa perduli pertanyaan insung,kyuhyun terus meremas tangannya sambil menggigiti jarinya kyuhyun seakan depresi.

“ahjuma appa kenapa?”,insung bertanya kepada ahjuma kim istri supir keluarganya

“nyonya~… meninggal insung-ah keelakaan”

“andwe… eomma~ andwe “,insung bangkit lalu berusaha lari namun terbentur meja

“akh~ eomma …andwe eomma”insung berusaha bangkit dan mecoba lari keluar

“eommaaaa~”teriak insung tidak karuan dan kali ini menabrak sebuah guci besar dan pecah, ahjuma kim berusaha menenangkan insung juga

Dirumah mereka hanya ada 4 orang saja nenek dan kakek insung belum datang karna berita kematian ahyoung pada pukul 5 pagi tadi. Ahyoung diberitakan kecelakaan karna mobilnya tergelincir dan menabrak truk ahyoung meniggal ditempat,saat ini jenazahnya sedang dibawa dari jeju menuju seoul.

Mata kyuhyun bengkak bahkan suara insung menjadi serak karna berteriak,saat ini ahyoung dimakamkan insung sudah berusaha ikhlas namun kyuhyun jauh berbeda dia masih tidak menerima istrinya pergi.

“appa~ sudahlah eomma sudah tenang ditempat sana, tapi eomma akan selalu berada dihati kita appa:,ujar insung memeluk kyuhyun.

“hah~ benar walau eomma sudah tidak disamping kita tapi dia ada dihati kita selamanya”

Masih dalam suasana duka insung harus profesional dengan karir menyanyinya dia memperjuangkan kemenangannya untuk eommanya.

“hari ini final aku menyanyi appa,kalau appa tidak bisa menonton tidak apa-apa, appa doakan insung saja”

“maaf insung-ah appa tidak bisa menemanimu, tapi appa akan berdoa untuk kemenanganmu appa akan menonton mu melalui televisi saja, tidak papakan?”

“nde~appa , aku berangkat dulu nde~”

“anyeong ahjusi”,ujar teman yang selalu menolong insung menuju lokasi menyanyinya.

“Insung-ah mianhe appa tidak bisa mendukungmu langsung, semoga kau menang agar eomma mu dilangit sana bisa tersenyum”ujar kyuhyun dalam hati dan terus memandangi cincin nikahnya

Insung yang sudah berada di backstage,setelah lagu pertamanya berduet dengan seorang penyanyi wanita dengan wajah yang tidak menunjukan sama sekali kesedihan, kini penampilan finalnya.

“insung-ah saatnya kau naik keatas panggung”,ujar salah satu staff

“nde~ hyung sebentar”

Diluar sana semua orang sudah berteriak-riak menyebut namanya, bahkan pembawa acara pun menyoraki namanya

“insung-ah kajja”

“sebentar hyung~”

Insung memegang dadanya yang bergemuruh, dia mendekapkan kedua telapak tangannya lalu didekatkannya dihatinya, insung menunduk, dia mencoba membayangkan bagaimana rupa wajah eommanya,dia membayangkan eommanya tersenyum. Mencoba membayangkan suaranya.

“eomma~ walau kau tidak menonton langsung saat ini tapi insung yakin kalau eomma selalu menonton insung dari tempat sana~ eomma saranghae”

insung meneteskan air matanya, “walau appa juga tidak menonton langsung aku akan memberikan penampilan yang maksimal”

insung mulai menaiki tangga dibantu staff dan menuju stage berkali-kali insung membuang nafasnya pelan dilagu terakhir ini insung menyanyikan sebuah lagu ballad, tepukan tangan dari pendukungnya membuat dia bersemangat. Sebelum lagu dimulai insung mendengar sebuah teriakan.

“Insung-ah fighting”

Insung tersenyum lebar dia tahu dari sekian banyak suara dia sangat menghapal suara yang satu ini “appa~”

jugeo do nan mot tteona~
neol beori gon mot ga~
Oh~ no no no~
na ttawi ga mwo gillae~

jugeo do tteonal su eobtge saranghae~
nareul dugo kajima~

insung menghentikan lagunya sejenak dibuangnya nafas paling dalam dia meneteskan airmatanya, lagunya benar-benar mendekati keadaanya seperti saat ini, insung melanjutkan lagi nyanyiannya
jebal jebal jebal~
neol saranghae~

tepukan tangan dan teriakan membuat insung terharu dia melihat kerah kyuhyun dan melihat appanya menghapus air mata lalu berdiri memberikan stand applause, kyuhyun mengangkat kedua ibu jarinya. Setelah penilaian juri selesai tiba-tiba insung pergi begitu saja dengan tongkatnya dan itu membuat para juri dan penonton merasa bingung bahkan bisa dibilang tidak sopan.

“kenapa dia pergi begitu saja”,bisikian setiap penonton , kyuhyun yang melihatnya juga merasa heran

Tiba-tiba sorotan lampu menyorot sudut panggung insung membawa sebuah gitar dan berjalan dibantu staff dia memaikan sebuah lagu , penonton yang melihat terbawa dengan lagu yang insung bawakan. Insung menagis ~

Oneureun waenji himdeurgoh jicheon~

Begaereul ggeureoahneun chae honja banganeh namah~

Junhwagil manjijaggeorineun naui maeumi wenji ~

Oneulddara wero oongeojyo~

Maeumi yebbun saramee dwegeyo~

Nameul monjeo saenggaghaneun saram dwegeyo~

Ummaui sarangui baramdeureul jigyeogalgeyo~

Nawa ggoomeul hamggeh namudeon~

Nae meoril bisgeojoodeon ummaga saenggagna~

(dear mom – girls generation)

Semua orang yang melihat insung menyanyi menitikan air mata termasuk para juri bahkan kyuhyun tak henti-hentinya menangis, mereka semua bangkit dari kursi dan memberikan tepuk tangan.

“mianhe hiks~”,ujar insung meminta maaf pada juri dan penonton

“saranghae eomma~”

EPILOG : “anyeong eomma ~ “, ujar insung menaruh bunga di sebuah makam, “anyeong~ yeobo”,ujar kyuhyun “eomma-ga “,insung menghela nafas pelan “igo~” insung menaruh piala yang ia dapat dari lomba menyanyi kemaren dia memenangkan juara satu dan kini insung dikontrak salah satu managemen terbesar korea selatan “bogoshipo~ saranghae” insung memberi hormat. “naddo”,ujar kyuhyun mengiyakan perkataan insung. “kajja insung-ah”,ujar kyuhyun mengajak insung pulang, kyuhyun memegang kedua bahu insung untuk membantu insung keluar dari pemakaman.

-THE END-

30 Comments (+add yours?)

  1. rissamelati88
    Mar 08, 2014 @ 18:14:18

    ya allah ini sedih banget sampe nangis bacanya nyentuh hati banget 😥

    Reply

  2. mitha
    Mar 08, 2014 @ 19:13:21

    aduh hidup tu emang gtu udah mau smpurna ttep aja ada halangannya*apaansih(?),sedih bgdt sumVah!

    Reply

  3. wiwik love eunhyuk so much
    Mar 08, 2014 @ 19:37:50

    sedikit koreksi ya,, insung kan buta, tp adA kalimat2 yg bikin bingung,, ky pas oemmanya mau pergi, insung melihat ibunya sudah berpakaian rapi(?) trs ada lg pas insung nyanyi di panggung, dia melihat appanya mengusap air matanya(?). mungkin lbh teliti lg ya,, mian terlalu panjang,, mg jadi lebih baik lg,, fighting!!

    Reply

    • kyukyu
      Mar 11, 2014 @ 19:54:41

      ah iya, gw juga bingung tuh sama adegan yg disitu. lebih teliti lagi ya thor, tetap brkarya . fighting! ^^

      Reply

  4. lita
    Mar 08, 2014 @ 19:46:18

    Satu lagi sad ff utk hari ini…
    Hiks..hiks..

    Reply

  5. kyurang
    Mar 08, 2014 @ 20:13:19

    sedih bangeeet ..
    kasian insung 😦

    Reply

  6. Dwi.A
    Mar 08, 2014 @ 21:39:56

    waaah sad…
    Daebak FF nya bikin sedih!

    Reply

  7. laini
    Mar 08, 2014 @ 21:46:14

    Ceritanya membuatku tersentuh. Kyuhyun yang mengalami kesulitan menjelang kelahiran anak pertamanya. Dan sebuah kenyataan yang membuatnya sepat terpukul akan kondisi anak pertamanya.
    Namun meskipun begitu, dia tetap menyayangi dan menerima apapun keadan anaknya.
    Dan Cho Insung, dia anak yang kuat dan pintar. Air mataku menetes saat dia menyanyikan lagu untuk ibunya. benar benar menyentuh.

    Reply

  8. inggarkichulsung
    Mar 09, 2014 @ 00:52:37

    Sedih banget ceritanya, Ahyoung oemma meninggal dan moment sedih tsb berdekatan dgn malam final kontes menyanyinya Insung anak Ahyoung dan Kyu oppa.. Meskipun Kyu appa awalnya sedih sekali ditinggal oleh istri tercinta tp ia tetap menunjukkan semangatnya u Insung

    Reply

  9. cath0797
    Mar 09, 2014 @ 08:24:46

    Aduh sedih bgt itu.

    Reply

  10. MyShiningELF
    Mar 09, 2014 @ 11:57:20

    huuuaaaaa>.< sad ending. bikin nagis beneran ini ;((

    Reply

  11. Putri Ananda Baktisuci
    Mar 09, 2014 @ 12:02:10

    sedih banget thor ceritanya … sampe nangis.. Insung benar2 anak yg kuat..!!

    Reply

  12. Elita
    Mar 09, 2014 @ 14:23:10

    Woww ff nya kerenn tapi itu kehidupannya kyuhyun sedihh amatt ;( jadi ikutan sedihh bacanya hiks….hiks…..hikss ;( salutt buat author nya (y)

    Reply

  13. sasa
    Mar 09, 2014 @ 19:50:04

    Sedihhh nyaa… Ampe nangiss thoorrr~ U,U bagussss

    Reply

  14. tasyaaquamarine
    Mar 10, 2014 @ 18:35:09

    Kurang detail jd kurang dapet feel -menurut aku-, tp gk tau aku yg salah baca atau apa, tp knp ku liat ada kalimat ‘insung melihat ahyoung sudah rapih’, diperhatikan lg ok? ralat jg, yg kutau sih -asli atau gk-, ibu yg melahirkan itu gk dibius, obat bius itu adalah narkoba dan cm dipake kalo dalam keadaan operas, tp kalo melahirkan engga pake obat bius^^~

    Reply

  15. lovey denalisa
    Mar 12, 2014 @ 07:22:08

    Sedih, bgus tpi q bgung knapa dy bsa liat ommanya siap2 pas mw pergi,appanya nangis nd ngpus air mata, kn my buta..

    Reply

  16. Nisa snikers
    Mar 12, 2014 @ 17:22:20

    Huaa~~
    sedih banget ff’a ampe nangis baca’a…

    Reply

  17. Park sungmi
    Mar 13, 2014 @ 09:14:28

    hiks hiks.. ff nya sedih bgt, bener2 bagus daebaaak ..udah ga bisa ngomon apa2 lg

    Reply

  18. Livia Jung
    Mar 13, 2014 @ 15:48:05

    ceritanya udh bagus thor…
    cuma perlu dikoreksi lagi bahasanya….
    dan alurnya kecepetan….

    Reply

  19. aupaupchan
    Mar 13, 2014 @ 16:05:11

    udah ngira kalau ahyoungnya bakal meninggal :” feel nya dapett kak 🙂

    Reply

  20. novanofriani
    Mar 13, 2014 @ 19:01:57

    Crta nya ufh bgs. Cuma terlalu ngebut thor.

    Reply

  21. choicho
    Mar 14, 2014 @ 02:33:28

    ide cerita nua bagua cuma penulisannya masih kurang.. jd susah buat dpt feel nya…

    Reply

  22. ninanina
    Mar 14, 2014 @ 17:54:44

    Sediihhhh keren keren :”))

    Reply

  23. Kodok
    Mar 16, 2014 @ 22:19:20

    ceritanya bagus saengia…
    endingnya aku suka
    pesannya dapet

    Reply

  24. aisyahyesung
    Mar 20, 2014 @ 08:10:29

    wah ceritanya bikin nyesek,salut sama anaknya kyuhyun meski buta tapi dia gak patah semangat

    Reply

  25. Irma
    Mar 29, 2014 @ 21:53:24

    Coolllll daebaaakkkk bagus ehehe 😉

    Reply

  26. Irma
    Mar 29, 2014 @ 21:54:36

    Bagus bagus bagus 4 jempol deh T_T

    Reply

  27. Elva
    Jun 06, 2015 @ 20:59:02

    ceritanya hangat bgt . The real love story ….

    Reply

  28. yanteuk
    Oct 01, 2016 @ 15:14:46

    sedih banget ceritanya. tapi insung hebat bisa menghadapi semua dengan tabah.

    Reply

  29. chooleehae
    Oct 02, 2016 @ 11:31:39

    ahh saya kira insung itu yeojja^^
    ternyata bener namja.. hahaha

    daebakk thor keep writing^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: