50 Comments (+add yours?)

  1. mychokyu
    Apr 26, 2014 @ 20:21:37

    nyesek banget-_- sequel dong^^

    Reply

  2. Amanda Aura
    Apr 26, 2014 @ 20:33:49

    kok gantung ya thor? lagi seru padahal thor .__.
    sequel thor sequel yaa 😀

    Reply

  3. bernadetabwr
    Apr 26, 2014 @ 21:12:07

    Ffnya ngegantung -.- sequel jusseyoo: XP

    Reply

  4. putri ananda
    Apr 26, 2014 @ 21:17:29

    Sequel thor.. 😀

    Reply

  5. mei.han.won
    Apr 26, 2014 @ 21:38:12

    Gantung yaaa 😦
    Sequel deh…

    Reply

  6. eun sang
    Apr 26, 2014 @ 22:17:32

    gantung.squelnya dong thor:)

    Reply

  7. KimSovy0
    Apr 26, 2014 @ 22:43:46

    Butuh sequel mengingat belum ada kejelasanm perasaan kyuhyun di FF ini……

    Reply

  8. xoxocholate9
    Apr 26, 2014 @ 22:56:43

    sequel pls… buat happy ending ya thor >< kkk, hwaiting~~

    Reply

  9. Indah Ayu Lestari
    Apr 27, 2014 @ 00:45:47

    Sequel yaa thor ..
    Pliiisss #pasangmukamelas

    Reply

  10. Flo
    Apr 27, 2014 @ 01:19:43

    sequel amat sangat dibutuhkan nih…

    Reply

  11. ShinHyeRim
    Apr 27, 2014 @ 06:35:34

    Thor, ada blog pribadi ?
    Aku suka gaya tulisan author.
    Mau baca ff author yang lain.
    Bolehkah?

    Reply

  12. ziajung
    Apr 27, 2014 @ 06:54:48

    aaa itu masa endingnya gitu doang -_-

    Reply

  13. iutyas
    Apr 27, 2014 @ 08:22:17

    huahhh, sad endding kah ? (T.T)

    lagi asik-asik baca tau-tau udah end…
    padahal belum ke ungkap kenapa Kyu bersikap dingin sama Rin Hyo, benerkah dia masih sayang sama Hyo ? (-.-“)

    kyaa seru chingu, ada sequelnya ga ? ^^ #ngarep.com
    oke keep writing chingu ^^

    Reply

  14. athena
    Apr 27, 2014 @ 09:53:58

    Thor ! Bikin kalau si Rin hyo nya salah paham! Sebenernya si Kyuhyun emang cinta, dia merhatiin , dan cinta ama Rin Hyo dengan caranya sendiri. Dengan cara yang bahkan tak disadari oleh Rin Hyo.. Terus misalnya kemaren Kyu ke jepang juga nyiapin suprise buat Rin Hyo.. Jebal, sequel juseyoooo :’) … Ini keren! Makanya aku komen sebegini panjang mihihihiihihihih! Author jjang!

    Reply

  15. FAUSTINAAA
    Apr 27, 2014 @ 14:01:47

    apa Ini apa ini >< sequel? keep on writing thor!^^ hwaiting!

    Reply

  16. Rea-Kyu
    Apr 27, 2014 @ 15:49:26

    ending nya cuma gitu? gantung thor~ :3
    nanti hubungan Kyu sama Rin Hyo gimana? terus nasib JongKi gimana?
    need sequel thor~~ :3

    Reply

  17. chogyugyu
    Apr 27, 2014 @ 16:19:54

    Gantung min
    Sequel dong ._.

    Reply

  18. minyounghan815
    Apr 27, 2014 @ 16:35:45

    kog gantung ya
    next donk thor

    Reply

  19. AN
    Apr 27, 2014 @ 20:49:46

    Gantung, Need sequel thor 😀

    Reply

  20. Park JungHyun
    Apr 28, 2014 @ 14:50:54

    sequel dong thor…

    Reply

  21. eunkyupit/pipit
    Apr 28, 2014 @ 16:31:41

    Gantung, butuh sequel ini mah..

    Reply

  22. omg GOD!
    Apr 29, 2014 @ 00:10:29

    OMG MANTEP! NANGIS!

    Reply

  23. Yulia
    Apr 29, 2014 @ 05:03:37

    Squel doong Thor…
    ga rela sama endingnya:(

    Reply

  24. mizzmk
    Apr 29, 2014 @ 05:57:40

    ini gantung.
    laginye kyuppa bgitu sihh ….sequel sayy…wajibb

    Reply

  25. BabyKyu
    Apr 29, 2014 @ 10:23:38

    yayayayaya ini butuh sequel thoor!! sad ending masak. kalo Kyuhyun beneran masih cinta kenapa nggak diperjuangin sih. Aku juga penasaran sama Kyuhyun, kenapa sikap dia berubah gitu. terus pas bilang “aku mencintaimu hyo” rasanya gimana gitu. jujur sih, rada ngehh sama Kyuhyun. dia nggak tegas bgt -_- Kalo kek gitu caranya mending Hyo sama Jongki aja wkwk~ /maafkan aku kyu, kamu menyebalkan sih -.-/

    Reply

  26. A L I S A *KR*
    Apr 29, 2014 @ 12:15:23

    Apa ini? Isss Ko gantung si thorr lanjut pliss /Palli

    Reply

  27. nurigyu
    Apr 29, 2014 @ 13:16:27

    SEQUEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLL. Jangan bikin Kyuhyunku menderita dong thor.

    Reply

  28. Lee Hana
    Apr 29, 2014 @ 18:22:25

    aaaaa ceritanya keren!!!!!! tp ko ini gantung bgt 😦 seq dong kak

    Reply

  29. hanhania
    Apr 29, 2014 @ 19:36:34

    Keren :3

    Reply

  30. vhiy zaza
    Apr 29, 2014 @ 20:11:22

    Ini si butuh sequel thor,nanggung banget thor

    Reply

  31. Elfangels
    Apr 29, 2014 @ 22:09:11

    Sequel pliss nih ending’a gantung bnget

    Reply

  32. Kodok
    Apr 29, 2014 @ 22:21:28

    sayang sebenernya kalo masih sama2 suka tp pisah….harusnya dibicarakan dulu baik2 ya..
    jd pelajaran aja lah…
    coba saeng kalo bikin pov bikin yg POV nya di kyu..biar jelas lg ada apa sebenernya

    Reply

  33. nana
    Apr 30, 2014 @ 10:05:08

    Hallo aku readers baru di sini,btw Ff nya udah keren thor, squel nya yaa^^

    Reply

  34. Reza Aprilia
    Apr 30, 2014 @ 14:14:54

    gantung 😦 tapi keren kok chingu 🙂

    Reply

  35. Livia Jung
    May 01, 2014 @ 17:42:52

    need sequel bgt !

    Reply

  36. ninanina
    May 01, 2014 @ 18:23:05

    Supeerr sekalii sedih dan gantungnya .__. Sequel please~

    Reply

  37. wiwik love eunhyuk so much
    May 02, 2014 @ 14:59:24

    trs gmn tuh? mrk putus gt??

    Reply

  38. afifah
    May 02, 2014 @ 18:51:54

    Whatt?
    Apa?
    Hey! Ini ngegantung bget! Smpah -_-

    Reply

  39. bella
    May 03, 2014 @ 08:12:17

    sequel ya thor 🙂 posting juga ffmu yang lain dong, tapi yang udah sampe ending :p

    Reply

  40. byullie
    May 04, 2014 @ 00:41:31

    need sequel thor -_________-

    Reply

  41. ayunastiti14
    May 04, 2014 @ 23:06:14

    Ini masih lanjut kan ya?

    Reply

  42. dinyaaa
    May 05, 2014 @ 00:22:58

    Ini ada sequelnya ga thor gantung masaaa 😦

    Reply

  43. VaL
    May 05, 2014 @ 03:44:45

    Ada sequel kahhh?
    Nanggungggggg 😦

    But aniwei, bagusssss

    Reply

  44. bella
    May 05, 2014 @ 12:54:01

    sama sama eonni 🙂 kalo bisa yang ada cast nya shin ji eun yaaaa :p

    Reply

  45. baby choi
    May 06, 2014 @ 06:26:57

    Kau gantungkan cinttanya cho kkyuhyun thor XD lol

    Reply

  46. Hamita rahma
    Jun 10, 2014 @ 18:09:22

    Gantung bgt thor.. 😦

    Reply

  47. i'm2IP
    Mar 30, 2015 @ 18:45:13

    Ahhh gak nyangka.. terakhirnya kok gini masih gantung.. mana squelnya? Hiks 😦 padahal aku mikirnya rin hyo bakalan sadar kalo kyu cinta banget sama dia meski terkadang penyampaiannya gak romantis.. bagus thor ff nya.. good job^^

    Reply

  48. ryeong12
    Mar 25, 2016 @ 04:26:00

    Aigoo ini nyesek banget sumpah, mana gantung lagi. Sequel dong thorr aku dula ff nya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: