[Special Post For Zhoumi’s Birthday] Spiderman

Judul : Spiderman
Author : Lee Deeya The Seonsaengnim
Main Cast : Zhoumi
Angel Jung
Genre : Comedy Romance
Rating : PG 16
Author Notes : FF ini murni imajinasi author dan dibuat untuk memeriahkan event Zhoumi’s Birthday. Saengil chukkahamnida Zhoumi Oppa. (^_-)*
“Author POV”
“Siwon Oppa!” Seorang gadis dengan wajah riangnya masuk ke ruangan dimana Siwon sebagai ketua SENAT sedang melakukan rapat dengan rekan-rekan mahasiswa lainnya. Kedatangan gadis bernama lengkap Angel Jung ini tentu saja membuat semua peserta rapat beralih fokus.
“Angel-ah, Ada apa kau datang kesini? Aku sedang rapat” Ucap Siwon
“Aku mengantar makanan siang untukmu Oppa!” Angel berbicara seraya menunjukkan kotak bekal ditangannya. Anggota senat yang lain tidak merasa heran lagi dengan tindakan gadis yang memang sudah dikenal manja itu. Pasalnya sudah sering Angel berkeliaran di sekitar Siwon.
“Kau letakkan saja disitu. Aku akan selesaikan rapat ini dulu, kau tunggu saja diluar” Siwon sama sekali tidak terlihat berminat dengan kedatangan Angel dan menyuruh Angel keluar dari ruangan itu.
“Aniyo… lebih baik rapatnya dilanjutkan nanti saja. Oppa harus makan sekarang juga!” Seakan tiidak perduli dengan keadaan sekitarnya Angel menggeleng dan merajuk pada kekasihnya Choi Siwon.
“Angel-ah…! Aku bilang kau tunggu diluar!” Bentak Siwon membuat Angel terkejut dan mulai menampakkan wajah sedihnya. Tanpa berkata apa-apa lagi Angel keluar dengan wajah kesalnya.
Seseorang memperhatikan Angel dengan lebih teliti diruangan itu. Mungkin selama ini Angel telah dikenal sebagai gadis manja berperangai buruk tapi bagi lelaki ini Angel terlihat manis dan menyenangkan. Sebenarnya Siwon merasa bersalah dengan ucapannya tapi Angel selalu melakukan hal ini. Angel selalu memaksakan kehendaknya pada siapapun.
Angel dan Siwon adalah teman sejak kecil karena orang tua keduanya bersahabat. Sekolah mereka juga selalu sama dari Tk hingga perguruan tinggi meskipun mereka berada ditingkatan yang berbeda, Angel selalu ingin bersamanya. Sedangkan Siwon hanya menyukai Angel sebagai adik yang disayanginya. Semua berubah ketika Siwon menjadi pangeran di kalangan gadis-gadis masa SMA mereka dulu. Angel mulai mengeluarkan rasa cemburunya dan tidak segan menghalangi setiap gadis yang terlihat dekat dengan Siwon.
“Aghhhhhhh…” Angel melempar batu ke danau yang berada di depannya melampiaskan segala kekesalannya. Saat ini ia berada ditaman belakang kampus dimana terdapat danau kecil di tengah taman tersebut.
“Rasakan ini! Beraninya kau mempermalukanku!” Umpatan Angel terus di berengi dengan lemparan batu apapun kedalam sungai. Ia kesal dengan peristiwa memalukan dimana Siwon membentak dirinya dihadapan orang banyak.
“Ughhhhh… Ughhhhh” Setelah batu-batu berukuran kecil sudah tak lagi ia temukan sekarang ia mencoba mengangkat batu besar yang ia duduki. Angel berharap bisa melempar batu besar itu. Ia merasa akan lega sekali jika berhasil melempar batu besar itu. Namun sayang tenaga Angel tak kuasa mengangkatnya. Batu itu tetap tak berpindah tempat.
“Oke, mana ya?” Angel mengambil ponsel dari dalam tasnya dan bersiap melemparnya ke danau.Tangan Angel sudah terangkat dengan ponsel dalam genggamannya.
“Hana, Dul, Set…. Achh… Ani ani ani. Aku tidak akan mengorbankanmu handphoneku” Gumam Angel seraya menarik kembali tangannya yang tadi terangkat. Diapun memasukkan kembali handphonenya ke dalam tasnya.
Tanpa Angel sadari seorang pria tersenyum memperhatikan tingkah lucunya itu secara diam-diam dari balik pohon besar.
“Aghhhhhh… kenapa kau tidak pernah melihatku Choi Siwon?” Akhirnya Angel memilih berteriak untuk membuang kekesalannya.
“Apa kau bersedih lagi gadis manis?” Sapa tiba-tiba seseorang yang berbaju dan bertopeng spiderman
“Aaaaaaa!” Angel begitu terkejut dengan suara yang didengarnya membuat ia yang berdiri di pinggir danau menjadi tercebur ke dalam danau tersebut.
“Tolong!” Angel seperti akan tenggelam, dia terus melambaikan tangannya untuk meminta tolong.
“Aku tidak bisa berenang!” Ucap pria berbaju spiderman itu.
“Angel-ah, tegakkan kakimu. Danau itu dangkal” Mendengar itu Angel segera menghentikan lambaian tangannya dan kepalanya kini mulai hilang dari permukaan.
“Apa benar dia tenggelam?” Spiderman hampir saja turut menceburkan dirinya ke dalam danau jika saja tidak melihat Angel yang tiba-tiba berdiri dengan rumput menyangkut di mulutnya.
“Hahahahaha” melihat keadaan Angel yang mengenaskan si spiderman ini tak kuasa menahan ledakan tawanya.
“Ya! Jangan tertawa” Teriak Angel dari tengah danau.
“Oke oke!. Ulurkan tanganmu!” Spiderman mengulurkan tangannya bersiap menolong Angel. Angelpun menerima uluran tangan spiderman itu dan naik ke pinggir danau.
“Percuma saja aku pura-pura tenggelam. Apa-apaan ini? Spiderman tidak bisa berenang. Danau juga tidak mendukung. Bagaimana danau ini begitu dangkal dan spiderman bodoh itu tahu” Seraya membersihkan dirinya Angel terus mengumpat menyesali kebodohannya berpura-pura tenggelam untuk mengetahui identitas spiderman yang selama ini selalu datang saat dirinya sedih.
“Aku tahu kau bisa berenang” Ucap spiderman itu.
“Ya ya ya kau selalu tahu segalanya tentangku” Ujar Angel memutar matanya cuek
“Aku tahu kau bersedih dan ingin mengangkat batu besar ini kan untuk kau lempar” Mendengar spiderman lagi-lagi mengetahui keinginannya, Angel memutar matanya sekali lagi.
“Ya aku ingin melemparkan batu itu ke danau”
“Aku akan mengangkat ini untukmu. Lihat!” Spiderman itu menunjuk batu besar yang ada dihadapannya.
“Ughhhh ugghhh…” Batu itu rupanya lumayan besar dan berat. Beberapa kali spiderman ini berpindah posisi agar batu itu bisa terangkat.
“Hahaha” Angel memegangi perutnya karena tak kuasa menahan tawa melihat kebodohan yang ditunjukkan spiderman itu. Spiderman itupun berhenti untuk benar-benar memperhatikan Angel yang akhirnya bisa tertawa. Di balik topeng spidermannya pria ini pun tersenyum merasa berhasil menghibur gadis yang ada dalam hatinya.
“Kenapa seorang spiderman bisa begitu bodoh seperti kau?” Tanya Angel di sela-sela tawanya.
“Ya! Dari pada kau tertawa seperti itu lebih baik kau membantuku” Teriak spiderman dengan posisi berkacak pinggang.
“Aigoo ya… jadi spiderman butuh bantuan. Oke marry jane akan membantu” Dengan kata-kata dan ekpresi yang dibuat-buat Angel menghampiri si Spiderman. Berdiri di depan batu dengan posisi berhadapan dengan spiderman dan Angel bersiap mengangkat batu itu. Setelah mengerahkan dan menggabungkan dua tenaga akhirnya batu itu terangkat meski hanya sedikit. Dengan susah payah keduanya membawa batu itu tepat ke pinggir danau.
“Hana… dul… set” Akhirnya batu itu mereka lemparkan ke danau. Mereka berteriak senang dan melakukan tos. “Yeay!”
“Ya! Apa yang kalian lakukan?” Keduanya menoleh melihat bapak penjaga taman mulai berlari mendekati mereka dengan wajah marah.
“Ayo lari!” Spiderman menarik Angel untuk lari.
“Chakkamman” Angel berhenti dan berbalik untuk mengambil tasnya yang tergeletak di pinggir danau. Dia tidak akan mau kehilangan barang-barangnya.
“Palli…” Setelah Angel mendapatkan tasnya spiderman kembali menarik tangan Angel dan keduanyapun berlari cepat.
“Hosh… Hosh” Setelah jauh, ketika dirasa aman keduanya berhenti berlari dan dengan nafas yang terengah mereka berusaha kembali menormalkan nafas mereka.
Angel memandang spiderman yang berada didepannya membuat si spiderman turut memandangnya.
“Siapa sebenarnya kau?” Pertanyaan Angel membuat spiderman diam seribu bahasa. Spiderman tidak akan membuka identitasnya sekarang. Untuk itu spiderman sedikit menjauh dari Angel dan menggelengkan kepalanya sebagai tanda ia tidak mau menjawab pertanyaan Angel. Tapi Angel terus melangkah menghampiri si spiderman hingga jarak mereka menjadi begitu dekat. Angel perlahan membuka topeng spiderman. Rupanya Angel hanya membuka sebagian topengnya hingga menampakkan bibir dan hidung pria itu. Angel memajukan wajahnya dan sedikit menjijinkatkan kakinya untuk menempelkan bibirnya pada bibir spiderman itu. Pria yang berada di balik topeng itu benar-benar shock menerima perlakuan Angel. Kesempatan ini tak disiakan oleh pria itu. Ia kemudian menaruk sebelah tanganya melingkar di pinggang Angel dan menggerakkan bibirnya sementara tangannya yang lain menekan tengkuk Angel untuk memperdalam ciuman mereka. Cukup lama bibir keduanya terpaut dan terlepas dengan pelan atas kehendak mereka berdua.
“Terimakasih, selalu datang untukku” Angel pun kembali menutup topeng spiderman itu.
-000-
Saat ini Zhoumi sedang duduk bersama Siwon di bangku taman kampus untuk membicarakan rencana acara festifal tahunan di kampus mereka. Saat sedang serius membicarakan rencana tersebut datang seorang gadis mengenakan celana pensil hitam serta kaos kuning yang agak panjang hingga paha.
“Oppa!” Sapa Angel dengan senyum riangnya dan duduk di samping Siwon. Zhoumi tersenyum melihat gadis itu bergelayut manja pada lengan Siwon.
“Kenapa Oppa selalu bersama si kuno ini?” Tanya Angel menunjuk Zhoumi yang memang tampil lebih klimis dari pada model jaman sekarang. Zhoumi tampil dengan kacamata tebalnya dan ia selalu menggunakan setelan kemeja teramat fomal. Bagi Angel laki-laki dengan penampilan seperti itu sangatlah kuno.
“Ya! Dia adalah sahabatku jadi wajar saja jika aku sering bersamanya. Lagi pula dia adalah wakilku” Jawab Siwon. Sementara Zhoumi hanya tersenyum dan diam tak berniat menanggapi perkataan Angel yang mencelanya. Angel heran dengan Zhoumi yang tidak pernah bersuara untuk sekedar membalas ejekannya. Tak hanya Angel yang heran, Siwon pun juga heran setiap Angel datang Zhoumi selalu diam seribu bahasa.
“Ne, Ara ara ara! Oppa nanti temani aku datang ke pesta ulang tahun temanku ya? Sekarang temani aku berbelanja!” Pinta Angel pada Siwon.
“Mianhaeyo Angel, sepertinya aku tak bisa menemanimu karena sampai nanti malam aku bimbingan untuk ujian Akhirku. Kau pergi saja dengan Zhoumi” Ucap Siwon tanpa menoleh pada Angel dan tetap fokus pada berkas-berkas ditangannya.
“Mwoya?? Si Kuno ini?”
“Ya! Jangan menyebutnya seperti itu!” Siwon akhirnya menoleh namun kali ini dengan tatapan marah.
“Aniyo, Oppa yang harus menemaniku” Dengan gelengan kepalanya Angel terus merajuk manja pada Siwon.
“Aku ingin ditemani olehmu titik. Kalau tidak, aku akan…”
“Aku akan apa? Akan bunuh diri? Jika kau tidak menuruti perkataan ku silahkan bunuh diri dan akupun akan bunuh diri. Aku akan mati bersamamu” Siwon memotong perkataan Angel yang sudah dapat diduganya. Mendengar itu Angelpun menunduk takut dan memilih untuk menuruti kata Siwon.
-000-
“Apa yang ini cocok untukku?” Gumam Angel bertanya pada dirinya sendiri.
Sekarang dia berada di sebuah mall besar untuk belanja kebutuhannya menghadiri pesta temannya malam ini. Siwon benar-benar tidak bisa mengantar Angel untuk hal ini. Yang mengantarnya saat ini adalah Zhoumi. Zhoumi hanya mengikuti kemanapun langkah Angel tanpa bicara sepatah katapun. Angel menyuruh Zhoumi untuk berjalan dibelakangnya agar tidak ada yang menyangka bahwa dirinya sang Angel kini tengah jalan dengan pria dari zaman kuno.
Angel terus memilih beberapa gaun yang akan ia beli untuk ia gunakan nanti. Lama kemudian Angel merasa bosan memilih gaun sendiri. Tidak ada yang bisa dimintai pendapat olehnya kecuali Zhoumi yang berdiri sedikit jauh darinya.
“Neo! Kemari!” Angel memberi isyarat pada Zhoumi untuk mendekat. Zhoumi mengacungkan telunjuk menunjuk dirinya sendiri memastikan apakah benar Angel memanggilnya.
“Ya! Palli!” Angel mengangguk. Zhoumipun melangkahkan kakinya mendekati Angel.
“Dengar ya! Aku akan berganti di kamar pas itu, kau tunggu disini dan berikan pendapatmu nanti” Tanpa mendengar kata setuju Zhoumi, Angel meninggalkan Zhoumi duduk di sofa tunggu dan melangkah masuk ke kamar pas.
Tirai kamar pas terbuka menampilakan Angel dengan gaun yang begitu terbuka dibagian bahu dan dadanya.
“Ottohke?” Tanya Angel pada Zhoumi di depannya. Zhoumi menggelengkan kepalanya tanda ia tidak setuju dengan pakaian itu. Akhirnya Angel mencoba gaun-gaun yang lainnya. Beberapa kali mencoba Zhoumi tetap menggelegkan kepalanya.
“Ya! Kau mengerjaiku?” Teriak Angel akhirnya merasa lelah setelah mencoba banyak gaun. Zhoumi tersenyum dan melangkah meninggalkan tempat duduknya.
“Ya! Kau mau kemana? Jangan harap bisa kabur” Angel mengikuti langkah Zhoumi dan terkejut mendapati apa yang dia lihat.
Zhoumi terlihat di antara rak-rak pakaian dan memilhi-memilih gaun disana. Zhoumi ingin gaun yang dipakai Angel bukanlah gaun yang terlalu terbuka seperti gaun-gaun yang dipilih Angel sebelumnya. Setelah mendapatkan beberapa gaun yang menurutnya cocok untuk Angel, Zhoumi pun kembali mendekati Angel. Di sodorkanlah baju-baju yang telah ia pilih pada Angel. Angel lantas tak langsung menerimanya. Ia masih merasa heran dengan yang dilakukan Zhoumi untuknya. Melihat Angel tak kunjung merespon kedatangannya Zhoumi pun menarik Angel ke kamar pas. Begitu tiba di depan kamar ganti tersebut Zhoumi lagi-lagi menyodorkan baju-baju yang telah dipilihnya.
Setelah Angel menuruti keinginannya, Zhoumi pun kembali duduk dan menunggu tirai kamar ganti terbuka. Tidak berapa lama tirai kamar ganti itu terbuka dan menampakkan Angel yang memakai gaun Pink Soft selutut dengan rok yang terkembang. Gaun terbuka dibagian bahu itu tampil manis di pasangkan dengan cardigan putih sebagai luarannya.
Angel hanya diam berdiri dengan lelah tak berniat untuk meminta pendapat Zhoumi lagi. Tapi kemudian Angel takjub terpesona kala melihat Zhoumi tersenyum merekah seraya mengangkat jempolnya sebagai tanda setuju pada gaun yang dipakai Angel. Angel menggelengkan kepalanya berusaha menghilangkan kekagumannya pada senyum seorang Zhoumi.
Setelah membayar semua barang belanjaannya, Angel dengan teganya menyuruh Zhoumi memegang belanjaan yang begitu banyak. Zhoumi yang membawa barang belanjaan Angel begitu banyak berjalan di belakang angel membuat Zhoumi terlihat seperti pembantu Angel.
Langkah Zhoumi melambat karena sedikit kesulitan membawa barang belanjaan yang begitu banyak. Sosok Angel sudah tak terlihat lagi oleh Zhoumi. Zhoumi merasa Angel terlalu cepat melangkah. Tapi mau bagaimana lagi, dia hanya bisa berharap Angel tidak marah karena harus lama menunggunya.
“Ya! Kenapa jalanmu lambat seperti siput? Aku sudah sampai di parkiran dan lama sekali menunggumu” Seakan harapan Zhoumi agar Angel tak marah padanya tak terkabul kini justru Angel datang menghampirinya dan lebih cepat memarahinya.
“Ya! Kenapa kau tak pernah bicara padaku? Kau bisu?” Tanya Angel yang tak kunjung mendengar perlawanan dari seorang Zhoumi. Meski begitu Zhoumi tetap tak bicara dan terus melangkah melalui Angel yang terpaku karena merasa tak dihiraukan.
Angel menyusul langkah Zhoumi dengan kesal dan merebut semua belanjaan yang ada ditangan Zhoumi. Sesungguhnya Angel tak tega melakukan itu padanya. Tadi ia sekedar ingin balas dendam dengan rasa lelahnya ketika ia mencoba berbagai gaun. Zhoumi selalu tersenyum dengan tingkah kekanakan Angel yang merajuk merebut semua barang belanjaannya. Alhasil sekarang yang kesulitan berjalan adalah Angel.
Angel terus berjalan tertatih dan kaget ketika merasakan tangan seseorang kembali merebut barang belanjaannya. Zhoumi merebut lagi barang-barang itu.
“Ya! Berikan padaku!” Pinta Angel seraya menarik barang belanjaannya dari tangan Zhoumi. Tapi Zhoumi tak membiarkan barang itu lepas begitu saja dari tangannya. Angel tetap berusaha menariknya membuat adegan yang terlihat sekarang adalah adegan tarik menarik.
“Lepaskan!” Sekuat tenaga Angel menarik barang belanjaan itu membuat keduanya kini terjatuh. Posisi Angel kini tergencet tubuh Zhoumi. Zhoumi segera menempatkan kedua tangannya dikedua sisi kepala Angel membuat keduanya beradu pandang. Zhoumi tersenyum memandangi sepasang mata cantik yang berada di hadapannya. Sementara itu senyum Zhoumi benar berakibat fatal pada jantung Angel. Angel merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.
“Ughhh… Cepat bangun. Aku bisa menjadi tipis kalau terus begini” Ucap Angel seraya mendorong tubuh Zhoumi dari atas tubuhnya. Perlakuan Angel membuyarkan lamunan Zhoumi. Zhoumipun segera berdiri dan dengan cepat memunguti barang belanjaan Angel yang berserak di sekitar mereka. Begitu juga dengan Angel yang turut memunguti barang belanjaannya. Pada akhirnya masing-masing dari mereka membawa setengah dari barang belanjaan itu.
-000-
“Tolong kau jadikan dia bergaya seperti ini ya!” Angel menunjukkan foto Siwon pada nona pelayan salon kecantikan di depannya. Rupanya Angel memaksa Zhoumi pergi ke salon untu di make over. Keduanya sama-sama menikmati pelayanan dari salon tersebut. Angel tidak mau merusak imagenya dengan datang ke pesta bersama pria yang sama sekali jauh dari kata cool.
“Wow…” Angel memandang takjub pada sosok pria tinggi di hadapannya. Zhoumi telah selesai melakukan make overnya. Rambutnya yang sedikit panjang kini pendek seperti rambut Siwon. Wajah yang tadinya tampak lusuh kini menjadi terlihat segar. Kemeja yang dipakainya telah dilapisi Jas dan dasi. Angel tersenyum melihat hasil dari rencananya yang telah berhasil. Lalu Zhoumi menampakkan senyumnya dan itu sukses membuat Angel memacu jantungnya. Tapi Angel kembali menarik senyumnya ketika tangan Zhoumi terangkat dan memakai kacamata tebalnya kembali.
“Ya! Kau tidak boleh memakai itu lagi” Angel hendak melepaskan kacamata yang di pakai Zhoumi tapi gagal karena Zhoumi cepat menghindar.
“Ikut aku” Angel menarik tangan Zhoumi.
Rupanya Angel membawa Zhoumi ke pusat Optik. Disana Angel dengan serius memilih frame kacamata yang menurutnya lebih bergaya modern.
-000-
Sebuah mobil memasuki area parkir rumah Park Sany yang sedang melangsungkan pesta ulang tahun saat ini. Dari dalam mobil tersebut turunlah pasangan Zhoumi dan Angel. Zhoumi benar-benar terlihat tampil berbeda dan begitu tampan bersanding dengan Angel Jung gadis yang begitu manis. Semua memandang heran dengan kedatangan mereka berdua. Bagaimana tidak heran melihat Angel datang tidak bersama Siwon. Bukankah Siwon dan Angel adalah sepasang kekasih? Tanya para tamu yang saling berbisik dengan rekannya. Para tamu itu juga bertanya-tanya siapa yang tengah digandeng Angel saat ini. Angel yang sekilas mendengar tanya para tamu yang dilewatinya memilih diam dan tetap angkuh berjalan.
“Anyeong Sany-ah. Saengil Chukkanda” Ucap angel pada Sany temannya. Sementara Sany tak merespon ucapan Angel karena terlalu fokus pada lelaki yang di bawa Angel.
“Angel-ah, kau tidak datang bersama Siwon? Dia siapa?” Rose yang berada disanapun turut menanyakan rasa penasarannya pada Zhoumi. Zhoumi tersenyum menyapa teman-teman Angel.
“Dia adalah temanku Zhoumi!” dengan menunjuk Zhoumi, Angel memperkenalkan Zhoumi pada teman-temannya.
“Anyeong, Sany imnida” Sany kemudian mengulurkan tangannya sebagai salam kenalnya. Zhoumi tersenyum dan langsung menyambut tangan itu.
“Anyeong, Rose imnida” Kini giliran Rose yang bersalaman dengan Zhoumi. Kedua teman Angel ini kemudian mengerutkan keningnya merasa heran saat tak kunjung mendengar Zhoumi bersuara membalas teguran-teguran dari mereka.
“Kenapa dia tak berbicara dan hanya tersenyum?” Sany berbisik pada Angel yang berada disampingnya.
“Ahhh…. Mianhaeyo chinggu-ya. Sekarang temanku ini sedang sariawan jadi tidak bisa bicara” Ucap Angel memberikan alasan pada teman-temannya.
Setelah acara utama pesta telah selesai Angel memutuskan untuk pergi ke kolam renang milik Park Sany. Ia terus merenungi nasibnya yang tak bisa detang dengan Siwon kekasihnya. Sejak tadi ia hanya berusaha kuat mendengar bisik-bisik teman-temannya mengenai hubungan Siwon dengan dirinya. Ia mengingat jika Siwon tidak pernah bersikap sebagai seorang kekasih padanya. Sikap Siwon menjadi lebih dingin semenjak menjadi kekasihnya. Ia lalu menerawang lebih jauh lagi ketika memaksa Siwon menjadi kekasihnya dengan alasan mengancam bunuh diri. Angel sedikit menjatuhkan air matanya ketika mengingat setiap usaha yang ia lakukan untuk Siwon terasa begitu sia-sia. Siwon tak kunjung memandang dirinya.
Tak tak tak… Angel menoleh ketika mendengar derap langkah seseorang mendekatinya. Zhoumi yang baru datang terus melangkah mendekati tampat dimana Angel berada.
“Jangan mendekat!” Angel sedikit melangkah mundur menghindari Zhoumi. Ia kemudian berbalik hendak menghapus air matanya. Tapi aksinya ini terhenti, sebelum jarinya mencapai wajahnya, Angel merasakan tangan seseorang memegang kedua bahunya dan membalikkan tubuhnya. Zhoumi mengangkat wajah Angel hingga tatapan matanya bertemu dengan tatapan gadis itu. Lalu dengan menggunakan ibu jarinya Zhoumi menghapus air mata Angel. Sebenarnya sejak tadi Zhoumi memperhatikan Angel yang menyendiri dari jauh.
“Ya! Bukankah ku suruh kau menunggu didalam ruangan, kenapa sekarang kau disini?” Tanya Angel. Zhoumi hanya mengangkat bahunya menimbulkan rasa tidak puas di hati Angel.
“Ish… kenapa kau tidak pernah bicara? Aku tidak yakin kau adalah penderita tuna wicara” Byurrr…. Angel menjadi begitu kesal dan mendorong Zhoumi ke dalam kolam renang.
Zhoumi berusaha berenang tapi ia tak bisa. Sehingga hanya mampu melambaikan tangannya sebagai tanda minta tolong.
“Ya! Kau tidak bisa berenang?” Teriak Angel panik melihat Zhoumi yang seperti akan tenggelam.
Byurr… Akhirnya Angel turut menceburkan dirinya ke dalam kolam untuk menolong Zhoumi. Ditariknya tubuh Zhoumi ke pinggir kolam.
“Palli ireona!” Angel terus menekan dada Zhoumi berusaha memberikan pertolongan pertama.
“Sadarlah! Aku tidak mau dipenjara” Angel kini menangis takut benar-benar terjadi sesuatu pada Zhoumi.
“Oh God… Help me!. Baiklah… hana dul set” Angel menjepit hidung Zhoumi dan memberikan nafas buatan pada Zhoumi. Angel melakukan itu berkali-kali berharap Zhoumi segera sadarkan diri. Saat bibirnya menyatu dengan Zhoumi ia teringat seseorang yang pernah diciumnya. Ia teringat pada Spiderman pahlawan penghiburnya.
“Uhukk… uhukk” Melihat Zhoumi sadarkan diri Angel spontan memeluk Zhoumi.
“Hiks hiks, kau membuatku takut. Aku tidak mau dipenjara karenamu” Gumam Angel dalam pelukan Zhoumi. Zhoumi membalas pelukan Angel dan tersenyum.
-000-
Hari ini Angel kembali mengunjungi ruangan senat dan ketika ia telah berada didepan pintu ia menghentikan langkah kakinya saat melihat Zhoumi dan Siwon sedang berbincang. Akhirnya Angel memutuskan menguping dan tidak jadi masuk ke dalam. Angel begitu penasaran dengan Zhoumi yang tak pernah bicara jika didekatnya.
“Owh jadi dia bisa bicara ya?” Gumam Angel terus menguping pembicaraan Zhoumi dengan Siwon.
“Sepertinya aku mengenal suara ini” Angel memutar file yang berada di kepalanya. Ya, ia ingat sekarang. Suara ini sama persis dengan suara spidermannya. Tiba-tiba Angel mengingat setiap kejadian saat ia bersama Zhoumi. Ia mengingat jika suara spiderman begitu mirip dengan suara Zhoumi yang saat ini ia dengar. Tinggi badan spiderman juga sangat persis dengan tinggi Zhoumi. Ia juga mengingat Spiderman yang menyatakan tidak bisa berenang sama persis dengan kejadian Zhoumi tenggelam karena tak bisa berenang. Kemudian yang terakhir ia membadingkan perasaannya saat mencium spiderman sama dengan perasaan yang dirasakan saat ia memberi nafas buatan untuk Zhoumi.
Brakkk…. Siwon dan Zhoumi terkejut dengan bunyi pintu yang dibuka dengan kasar oleh Angel. Siwon merasa bosan dengan kedatangan Angel yang selalu tiba-tiba.
“Ya! Angel-ah, jangan ganggu aku, karena sekarang aku sibuk” Ucap Siwon saat melihat Angel melangkah cepat mendekatinya. Angel berhenti didepan Siwon dan Zhoumi. Siwon sedikit merasa heran karena merasa Angel sama sekali tak memandangnya. Yang menjadi fokus pandangannya adalah Zhoumi.
“Angel-ah, Aku tidak akan bisa…” Ucapan Siwon terpotong ketika melihat Angel menarik Zhoumi keluar ruangan. Angel terus menarik Zhoumi hingga ke taman belakang kampus. Ia berhenti dan menghempas Zhoumi disana.
“Kenapa tidak pernah mau bicara denganku? Katakan eoh!” Teriak Angel di hadapan Zhoumi.
Tak kunjung bicara akhirnya Angel mengalungkan kedua tangannya dileher Zhoumi. Zhoumi terkejut dengan jarak Angel yang terlalu dekat dengannya. Ia bertanya-tanya apa yang akan Angel lakukan padanya.
“Aku akan buat kau bicara”
Mata Zhoumi terbelalak ketika Angel mendekatkan wajahnya. Angel mencium Zhoumi, menggerakkan bibirnya, mempererat pelukannya berusaha membuat Zhoumi membalas ciumannya. Akhirnya Zhoumi membalas ciuman Angel padanya.
“Sekarang aku yakin! Kau spiderman itu kan? Kau tidak perlu lagi menjadi bisu setiap didekatku! Ara?” Angel bicara setelah melepas ciumannya dan kembali memeluk tubuh tinggi Zhoumi membuat dirinya sedikit bergantung karena tubuh Zhoumi yang terlampau tinggi.
“Akhirnya kau mengenaliku ya?” Ucap Zhoumi dalam pelukan Angel
Sementara itu dari jauh mata Choi Siwon memperhatikan keduanya. Entah kenapa sedikit rasa sakit menyusupi hatinya. Hei bukankah ini yang diinginkan Choi Siwon selama ini? Ingin lepas dari keterpaksaannya bersama Angel.
——END——

13 Comments (+add yours?)

  1. theseonsaengnim
    Apr 30, 2014 @ 19:29:10

    Yeayy… akhirnya ff spesial untu Zhoumi Oppa akhirnya di publis juga. makasih untuk admin ya. maksih juga untuk yang mau membaca.

    Reply

  2. trisnasmile
    May 01, 2014 @ 07:44:23

    endingx nanggung nich,….

    Reply

  3. Park Sunye
    May 01, 2014 @ 17:25:41

    Aigooo… Zhoumi.oppa malang sekali nasibmu
    Sini sama aq ajah
    Hehehe

    Reply

  4. Angelica MICHO Sakurada
    May 01, 2014 @ 17:29:46

    daebakkk
    I like it ! ! ! 😀
    kasih sequel donk thor …
    Please …

    Reply

  5. nurigyu
    May 02, 2014 @ 15:26:02

    AAAAAAAA GILA INI MANIS BGT! ini ff pertama yg castnya bukan kyuhyun tapi bener² dpt bgt bayangan zhouminya. maksudnya……
    biasanya sih kalo aku baca ff yg castnya bukan kyuhyun, kebayangnya pasti kyuhyun. nah ini bener² dapet bgt karakter zhouminya thor

    Reply

    • theseonsaengnim
      May 03, 2014 @ 05:38:27

      Aaaaaaa jinnnjjjaaeyo ???? sennemg bgt ama comment cihinggu di sini. jeongmal gomawo sah baca dan comment.

      Reply

  6. @yuni_TAFDM
    May 03, 2014 @ 22:36:31

    Bagus nih ff nya 🙂
    Jadi ngebayangin kalo Mimi pake baju dan topeng spiderman gimana hahhaa xD

    Reply

  7. Azizah ELFishy
    May 04, 2014 @ 06:06:19

    Good !!! Ide ceritanya baguss…Nice FF…
    😀 😀 😀

    Reply

  8. Flo
    May 09, 2014 @ 22:32:41

    uwah, suka banget deh sama ffnya
    mau sequelnya dong, pliss..
    swion oppa nyesel yah..

    Reply

  9. adiknya leeteuk
    Jul 29, 2015 @ 22:21:31

    aaaaaaaaaaaaaa mau dong punya pacar seperti zhoumi.,.,ceritanya bagus thor.,2 jempol untuk author

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: