[FF Of The Week] Set Me Free

Tittle                           : Set Me Free

Written By                : Iel.f

Main Casts                : Cho Kyuhyun, Shin Minhee (OC)

Support Casts          : Park Yi Rang (OC), Choi Siwon

Length                        : Oneshoot

Genre                         : Romance, Married Life

Rating                         : PG-15

Happy Reading ^^

Mungkin kau tak pernah tau bahwa hatiku ini sangat mengharapkanmu. Tidak, Kau salah jika mengira aku menyukaimu saat dia ada. Tapi sebelum itu. Bahkan sebelumnya lagi. Aku tak tau sebenarnya kapan. Mungkin dikehidupan yang lalupun aku telah menyukaimu. Bukan, tapi Mencintaimu.-Shin Minhee

***

Ting tong!!

“Hyak! Kau sangat kebiasaan Cho. Kau kira dengan berlaku seperti itu kau akan mendapat perhatianku, eoh?! Buka sendiri!” teriak seorang yoeja.

“Ara, ara, aku akan membukanya. Tidak usah berteriak seperti itu, Cho Minhee. aku hanya bercanda.” Sungut seorang namja. Cho Kyuhyun. Seorang lelaki tampan, kaya, dan cerdas. Setiap yoeja pasti akan meliriknya bahkan Takkan berkedip sedikitpun jika bertemu dengannya.

“Tapi itu mengesalkan Cho. Sangat.”

“Hehehe Arasso.” Cup. Tiba-tiba Kyuhyun menngecup pipi istrinya.

“Yak!”

“Mwo? Katakan saja kau menyukainya. Lihat ada semburat merah mewarnai wajah jelekmu itu. Hahaha.” Seketika Cho Kyuhyun berlari meninggalkan istrinya yang akan memukulnya dengan buku.

“Awas kau Cho Kyuhyun jelek.” Teriak Minhee sambil berlari mengejar Kyuhyun yang telah berlari terlebih dahulu.

Ya. Begitulah. Mereka memang suami istri. Namun, siapa yang menyangka jika mereka berdua menikah karena perjodohan. Masalah klasik, bisnis antar keluarga. Tapi lihatlah mereka terlihat seperti suami istri pada umumnya, tidak ada kecanggungan diantara mereka. Mungkin saja dikarenakan mereka telah bersama sejak kecil.

***

“Jadi untuk selanjutnya saya ingin kalian bekerja lebih keras lagi. Mari kita bersama-sama menaikkan harga saham yang selalu berada di bawah Choi Group. Dan satu lagi, entah mengapa saya merasa sejak dari didirikannya perusahaan ini harga saham dari Cho Group selalu menjadi yang nomor dua. Ingat! Kita haru bekerja keras. Arasso?!” teriak Kyuhyun dengan suara tegas miliknya.

“ye!!” jawab seluruh karyawan yang menghadiri rapat yang berlangsung di meja berlapis batu marmer.

“Baiklah. Rapat hari ini kita tutup. Terima kasih.”

Setelah menyampaikan hal tersebut. Namja berahang tegas dengan tubuh tinggi atletisnya segera meninggalakan ruang rapat. Hari ini dia harus cepat menyelesaikan tugasnya. Cho Minhee sedang masak banyak makanan. Mungkin dia sedang bereksperimen dengan menu baru. Karena gadis itu meneleponnya saat dia baru saja menduduki meja kantornya hari ini.

“hello, Buddy! How are you?” sambut seorang namja dengan suara jenaka miliknya.

“Hai, sucker! Siapa yang menyuruhmu memasuki ruanganku tanpa pemberitahuan?” jawab Kyuhyun dengan sengitnya.

“hei, hei, hei. Jadi beginikah caramu menyambut sahabat tertampanmu?” Tanya namja itu masih dengan senyum jenakanya.

“tutup mulutmu Choi Siwon. Itu menjijikkan.”  Kata Kyuhyun dengan tajamnya.

“Hahaha baiklah.”

“Jadi apa urusanmu datang kesini? Segera katakan apa keperluanmu. Hari ini aku sangat sibuk.”

“Eiyy, kau masih marah soal harga saham itu? Ayolah Kyu itu hanya pekerjaan.”

“Cihh hanya kau bilang? Ini masalah manajemen kerja Siwon. Dan kupikir aku tidak sehebat dirimu yang selalu menduduki nomor satu.”

“Jangan berkata seperti itu Kyu-ah. Mungkin saja itu semua karena para bawahanku yang sangat apik dalam bekerja.”

“Aah, jadi maksud kalimatmu adalah bahwa aku memiliki bawahan yang tidak apik dalam bekerja?” jawab Kyuhyun dengan nada sengit. Membuat seorang Siwon kelabakan.

“Bu-bukan seperti itu..”

“Cihh just shut up Mr. Choi.”

“Permisi Sajangnim. Anda akan menghadiri pertemuan di SM Entertainment Building sekitar 30 menit lagi untuk membahas periklanan produk yang akan kita luncurkan tahun ini.” Kata seorang yoeja cantik dan modis. Dilihat dari fisiknya mungkin dia dapat menjadi model terkenal.

“hmm, saya akan berangkat sepuluh menit lagi.” Jawab Kyuhyun. Sesaat setelah Kyuhyun menyeesaikan ucapannya wanita yang menjadi sekretarisnya itu langsung pergi meninggalakn Kyuhyun.

“Woaah Kyu-ah siapa gadis itu? Dia sangat seksi untuk seorang sekretaris. Kau mendapatkannya darimana Kyu? Tapi kupikir aku pernah melihatnya. Tapi siapa yah? Apakah kau berpikiran yang sama Kyu?” Tanya Siwon mengutarakan kebingungannya.

“Sudahlah, Hyung. Aku akan segera menghadiri pertemuan. Sebaiknya kau segera pergi ke perusahaanmu.” Jawab Kyuhyun mencoba mengalihkan pertanyaan Siwon barusan.

“Woaah, ini adalah kemajuan yang pesat. Kau memanggilku dengan sebutan ‘Hyung’ apakah dunia berbalik sekarang? Atau otakmu yang saat ini sedang terbalik?”

“Pergi sekarang atau aku akan mengahancurkan wajah tampanmu itu.”

“Baiklah. Bye bye Nae Cho. Annyeong.” Pamit Siwon dengan gaya yang dibuat-buat.

“Cihh! Menjijikkan.”

***

@Hansel & Grettel Café

“Oppa, jadi kapan kau akan mengakhiri sandiwara ini?” kata yoeja dengan manjanya.

“Molla. Aku tidak ingin menyakiti hatinya. Dia adalah gadis yang rapuh. Aku tidak ingin dia tersakiti. Sabarlah sedikit.”

“Tapi Kyu. Bukankah kita yang lebih dahulu menjalin hubungan sebelum kau dan dia dijodohkan? Aku tidak suka saat gadis itu datang ke kantormu, aku harus berakting seolah-olah kau adalah atasanku. Dan kita tidak memiliki hubungan apa-apa.”

Ya, perempuan yang saat ini berbicara dengan Kyuhyun adalah kekasihnya sekaligus sekretarisnya. Park Yi Rang. Mereka menjalin hubungan sejak mereka masih SMA. Memang saat itu mereka tidak pernah membicarakan hubungan mereka dengan siapapun. sehingga, tidak banyak orang yang mengetahui hubungan mereka. Bahkan, Siwon dan Shin Minhee yang notabene adalah sahabat kecil Kyuhyun pun tidak mengetahuinya.

Saat mereka akan memberitahukan hubungan mereka terjadi masalah, Kyuhyun dijodohkan dengan Minhee. Kyuhyun yang tidak ingin menentang Appa-nya pun menyetujui hal itu. Sebenarnya terjadi sedikit percekcokan antara Yi Rang dan Kyuhyun, namun mereka mengambil jalan tengah. Kyuhyun tetap menikah dengan Minhee dan Yi Rang tetap menjadi kekasih Kyuhyun.

“Aku juga jadi sangsi jika kau tidak memiliki perasaan pada perempuan itu. Dari gerak gerikmu selama ini kau berlaku seperti sangat mencintainya.” Kata Yi Rang dengan wajah curiganya.

“Tidak, bukankah sudah kukatakan? Saat bersamanya aku selalu membayangkan bahwa dia adalah kau. Berhentilah bersikap kekanak-kanakan. Apakah kau tidak percaya padaku?”

“Aniyo. Bukan begitu. Aku hanya sedikit lelah dengan semua ini Kyu. Rasanya ingin menyelesaikan semua ini.

“Shuuut. Jangan berbicara seperti itu, eoh?”

“Baiklah, tapi bisakah malam ini kau menemaniku? Akhir-akhir ini kau selalu sibuk dengan pekerjaan dan Minhee. kau maukan?”

“Tapi hari ini Minhee menyuruhku untuk cepat pulang.”

“Jadi kau mendahulukan dirinya dibandingkan aku?”

“bukan seperti itu. Tapi, Baiklah aku akan menemanimu.” Jawab Kyuhyun pasrah. Segera dia mengambil ponsel yang ada di dalam sakunya. Dan menghubungi Minhee untuk membatalkan janjinya.

“Yoboseyyo.”

“…”

“Mian, aku hari ini sedang banyak pekerjaan jadi aku tidak bisa menemanimu malam ini. Gwenchana?”

“…”

“Tidak bisa. Ini menyangkut kerja samaku dengan SM Entertainment. Kau taukan betapa pentingnya kerja sama ini?”

“…”

“Mian, ne? aku tidak tahu jika ada pekerjaan mendadak malam ini. Kau tidurlah jangan menungguku, ara?”

“…”

“hmm, aku tahu.”

“…”

“Annyeong.”

***

“aku pikir Kyuhyun tidak akan tahu bahwa ini adalah sayur. Bukankah rasanya hampir mirip dengan daging? Sekarang masih jam segini. Kupikir jika ke café untuk bersantai waktunya akan cukup.”

Setelah memasak Minhee segera pergi ke café yang baru-baru ini buka. Dia segera mengambil mantelnya dan bergegas mengambil kunci mobil. Setelah sampai, ia langsung mengambil tempat di sudut café yang menurutnya nyaman. Karena tempat itu tempat yang sedikit lebih privasi dibanding tempat lainnya. Dia pun langsung memesan kopi kesukaannya, Hag.  Kopi tanpa kafein. Karena Kyuhyun akan marah jika dia ketahuan meminum Kopi dengan kafein. Padahal semua orang tahu Kyuhyun adalah peminum berat.

Selang beberapa saat pesanan gadis itu pun datang bersamaan dengan datangnya pengunjung lainnya. Mungkin Minhee adalah gadis yang tidak peka dengan lingkungan sekitarnya. Namun, jika berhubungan dengan lelakinya itu lain cerita.

Punggung itu, punggung yang sangat disukainya bahkan sampai kapanpun akan disukainya. Punggung yang sedang memeluk seorang gadis seksi. Mereka tampak mesra bahkan sangat cocok untuk berduan seperti saat ini.

Minhee tersenyum miris.

“haruskah aku diam lagi Cho? Atau menghentikan semua ini?”

Setelah melihat pemandangan yang menurutnya menyakiti hatinya, Minhee segera pergi meninggalkan café itu. Dengan diam-diam, tentu saja.

Baru saja dia duduk di mobilnya satu panggilan masuk ke telepon genggam miliknya. Cho Kyuhyun.

“Yoboseyyo.”

“hmm?”

“Mian, aku hari ini sedang banyak pekerjaan jadi aku tidak bisa menemanimu malam ini. Gwenchana?”

“Apakah tidak bisa kau tinggalkan”

“Tidak bisa. Ini menyangkut kerja samaku dengan SM Entertainment. Kau taukan betapa pentingnya kerja sama ini?”

“Oooh begitu. Baiklah jika itu penting. Kerjakanlah.”

“Mian, ne? aku tidak tahu jika ada pekerjaan mendadak malam ini. Kau tidurlah jangan menungguku, ara?”

“Eo. Saranghae, Cho.”

“hmm, aku tahu.”

“Ne, annyeong.”

“Annyeong.”

Bahkan kau tidak ingin menjawab pernyataan cintaku Cho? Lucu sekali. Sekali lagi Minhee tersenyum. Manis, namun sangat terlihat itu adalah senyum menyedihkan.

***

@Kyuhyun-Minhee Apartement

Ting Tong!!

“Annyeong. Saya sekretaris dari Cho Sajangnim. Hari ini saya akan menjemputnya. Karena hari ini ada rapat penting yang harus dihadiri oleh Cho Sajangnim. Saya khawatir Cho Sajangnim akan terlambat.”

“…” Minhee terdiam hingga suara gemulai dan lembut itu menyapanya kembali.

“Annyeong, anda mendengarku kan?” sapa Yi Rang. Sambil mengibaskan tangannya di hadapan Minhee.

“eh, mian. Sebentar, akan saya panggilkan. Silahkan nona …”

“Park Yi Rang. Panggil saja Yi Rang”

“Oh, Silahkan duduk dulu nona Yi Rang-ssi. Kyuhyun masih memakan sarapannya. Saya akan menyuruhnya untuk bergegas.”

Dengan segera Minhee pergi meninggalkan Ryang untuk memanggil Kyuhyun. Mungkin saat ini hati Minhee sangat sakit mengingat gadis yang bertandang ke rumahnya saat ini adalah kekasih Kyuhyun selama ini. Minhee tau selama ini Kyuhyun menjalin hubungan dengan Yi Rang. Diapun tahu Kyuhyun dan Yi Rang sudah menjalin kasih sejak mereka duduk di bangku SMA. Ya, Minhee mengetahui segalanya tentang Kyuhyun.

***

Flashback

Shin Minhee POV

Annyeong! Shin Minhee imnida. Aku adalah yoeja yang hanya memiliki satu sahabat. Namanya Cho Kyuhyun, nama yang indah bukan? Cho Kyuhyun adalah namja yang menurutku paling apa adanya dibandingkan dengan lelaki lain yang pernah kukenal. Dan aku menyukainya^^. Tapi perasaanku ini tidak boleh ada yang mengetahuinya. Aku tidak tahu sejak kapan, tapi aku rasa aku menyukai Kyuhyun sejak aku dan dia bersama.

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa aku tidak memiliki teman yoeja. Tidak, kalian salah, aku memiliki banyak teman yoeja. Tapi aku tidak teralalu dekat dengan mereka. Karena seperti yang kalian ketahui, Kyuhyun selalu menempel padaku. Bahkan pernah ada lelucon bahwa kami akan dijodohkan. Mungkin lelucon itu hadir dikarenakan dekatnya keluarga Cho dengan keluarga Shin. Bukankah itu terdengar lucu? Hahaha. Namun aku senang mendengarnya.

Aku pikir lelucon seperti itu akan lenyap seiring waktu. Walaupun aku tidak bisa memungkiri bahwa aku ingin kabar seperti itu terus merebak agar tidak ada yoeja yang mendekati Kyuhyun, yah, walaupun itu terdengar sangat egois. Namun aku salah, ternyata Kyuhyun sudah memiliki yoejachingu. Namanya Park Yi Rang. Gadis manis dengan tinggi semampai. Aku dengar dari teman-temanku bahwa Yi Rang adalah gadis baik hati, pintar dalam segala hal, dan cantik.

Hal itu membuat hatiku sakit, tapi apa boleh buat. Walaupun aku sangat dan lebih dulu menyukai Kyuhyun, tapi Yi Rang dan Kyuhyun telah lebih dulu saling menyukai. Jadi apa boleh buat, mungkin aku hanya bisa menyimpan semua ini dalam hatiku dan menutupnya rapat-rapat. Lagipula bukankah Yi Rang adalah gadis yang tepat untuknya.

Aku ingin agar Kyuhyun menceritakan perihal hubungannya padaku. Maklum saja, aku mengetahui jika mereka pacaran saat aku tidak sengaja mencuri dengar percakapan mereka di taman belakang sekolah. Taman itu tempat yang sepi, sangat jarang ada siswa yang pergi ke taman itu karena sedikit jauh. Saat itu Kyuhyun sedang menyatakan perasaannya pada Yi Rang. Karena tak tahan melihat adegan itu, aku menyudahi saja aksi mencuri dengar ku.

***

Next Day

Aku kira kabar hubungan Kyuhyun dan Yi Rang adalah kabar yang akan sangat hangat untuk diperbincangkan hari ini. Ternyata tidak ada hal-hal baru, malah berita tentang perjodohanku dengan Kyuhyun yang semakin memanas. Jadi kesimpulanku adalah Kyuhyun dan Yi Rang merahasiakan hubungan mereka entah untuk alasan apa. Sampai kami menginjak bangku kuliah pun Kyuhyun tetap menrahasiakannya padaku.

Bahkan hubungan merekapun tidak aku ketahui lagi perkembangannya. Karena tidak ada yang berubah dari Kyuhyun dari awal mereka pacaran hingga saat ini. Kyuhyun yang kukenal adalah Kyuhyun yang suka main PSP, Kyuhyun yang suka menjahiliku setiap kami berdua, Kyuhyun yang dingin pada semua orang terkecuali padaku, dan Kyuhyun yang unggul dalam segala bidang.

Semua ini telah cukup untuk diriku. Aku bersama Kyuhyun. Sungguh, itu sudah melebihi dari cukup. Tidak peduli berpa gadis yang telah pacaran dengannya. Sampai suatu hari.

“Jadi kalian berdua akan kami jodohkan. Kami ingin agar kekuatan perusahaan kami akan tetap utuh. Dan kerja sama perusahaan akan tetap lancar walaupun perusahaan kami berdua bergerak di bidang yang berbeda. Kalian maukan?”

“Ta-tapi Appa. Aku akan ..”

“Tapi apa Kyu-ah? Kau ingin namamu ku hapuskan dalam daftar pewaris Cho Group?” tidak jangan berkata seperti itu Ahjussi. Impian Kyuhyun adalah untuk membangun perusahaan Cho Group.

“Emm, begini, Ahjussi. Aku ingin menyelesaikan kuliahku terlebih dahulu. Bisakah perjodohan ini dibatalkan? Lagi pula aku ingin fokus pada karirku terlebih dahulu. Aku tidak ingin ada suatu hal mengikatku untuk berkarir.” Terpaksa aku harus angkat bicara. Karena jika tidak maka impian Kyuhyun akan hilang. Setidaknya baru-baru ini aku mengetahui bahwa ternyata Yi Rang dan Kyuhyun masih bersama. Aku melihat mereka berkencan di Namsan Tower saat aku sedang berkeliling.

“Baiklah kalian akan kuizinkan untuk mengundur waktu pernikahan kalian tapi perjodohan ini harus terlaksana, ara?”

Setelah berbicara seperti itu Cho ahjussi segera meninggalkan kami. Aku yang merasa canggung segera pamit pada Kyuhyun.

“Ch-Cho, aku pikir aku memiliki tugas jadi aku harus segera menyelesaikannya. Annyeong.”

“eo. Annyeong.” Saat itu aku tau jika Kyuhyun tidak pernah menganggapku lebih. Dari wajahnya yang sedih dan kecewa itu.

***

“Kyuhyun sudah memutuskan keputusannya Hee-ah. Kau akan tetap menikah dengan Kyuhyun setelah kalian lulus kuliah.” Kata Ommaku saat makan malam.

“Tapi Omma, bukankah aku sudah mengatakan agar perjodohan itu dibatalkan saja? Aku tidak ada yang menghalangiku saat aku berkarir.” Terpaksa aku berbohong pada Ommaku lagi. Aku tidak ingin Kyuhyun terpaksa saat menikah denganku nanti. Bagaimanapun juga aku ingin menikahi seorang lelaki yang mencintaiku sepenuh hati. Bukan dijodohkan seperti ini.

“Tidak ada tapi tapian Hee-ah. Kau tau ini keputusan yang sangat baik untuk perusahaan kita kelak? Kau ingin melihat Appamu kecewa, eoh?” Oh tidak, jangan tatapan seperti itu Appa, kau membuatku mengurungkan niatku. Aishh, sepertinya aku kalah dalam adu debat yang bahkan belum dimulai sedikitpun. Kedua orang tua dihadapanku ini memang mengetahui kelemahanku.

Flashback End

***

Author POV

Jadi begitulah Minhee menikah dengan Kyuhyun. Minhee pun mengetahui jika Kyuhyun masih menjalin hubungan dengan Yi Rang. Saat itu Minhee sedang berbelanja kebutuhan sehari-harinya dengan Kyuhyun. Namun siapa yang sangka Kyuhyun juga mengantar Yi Rang berbelanja di supermarket yang sama dengan Minhee.

Saat itu Minhee tidak bisa berbuat apa-apa. Dia dan Kyuhyun hanya dijodohkan. Minhee tidak memiliki kuasa untuk menuntut Kyuhyun agar mencintainya. Minhee selalu berasumsi semoga saja suatu hari Kyuhyun akan berbalik untuk melihatnya dan mencintainya.

Tapi asumsi tetap saja asumsi. Itu semua hanya kepalsuan dan khayalan belaka. Tidak ada yang bisa mengetahui begaimana akhirnya nanti.

“Cho, sekretarismu datang.  Cepatlah, jangan membuat nya menunggu.”

“Eo. Aku akan selesai sebentar lagi.” Buru-buru Kyuhyun mengambil tas kerjanya dan mengecup dahi Minhee. Rutinitas yang dilakukan Kyuhyun sejak mereka berdua menikah.

“Jangan menungguku malam ini eo? Aku akan pulang telat. Annyeong.”

Saat itu, Minhee merasa Kyuhyun akan pergi meninggalkannya. Saat melihat punggung itu pergi meninggalkan dirinya. Perlahan namun pasti. Minhee merasa Kyuhyun sangat jauh untuk dijangkaunya.

***

Cho Group Building

Hari ini Minhee berinisiatif untuk membawakan Kyuhyun makan siang. Akihr-akhir ini Kyuhyun sangat jarang pulang untuk makan siang. Minhee pikir Kyuhyun memiliki pekerjaan yang sangat banyak. Minhee takut Kyuhyun telat makan dan akhirnya akan jatuh sakit.

Ini memang pertama kalinya Minhee bertandang ke kantornya Kyuhyun. Namun bukan berarti seluruh karyawan tidak mengetahui jika Minhee istri seorang CEO Cho Group. Bahkan disetiap langkah Minhee tidak ada seorang pun yang memalingkan wajahnya dari Minhee.

Sampai-sampai Minhee merasa ada yang salah dengan dirinya. Untung saja pintu ruangan Kyuhyun sudah dekat. Minhee segera melangkahkan kakinya dengan cepat. Saat akan masuk Minhee merasa ada yang salah. Kenapa tidak ada yang menjaga meja sekretaris.

Hati Minhee memburu. Gadis dengan rambut coklat itu membuka pintu perlahan. Perlahan tapi pasti. Pintu terbuka sedikit dengan pemandangan seorang lelaki berjas berciuman dengan perempuan seksi yang duduk di atas meja. Apakah mereka tidak berotak? Mengapa bermain gila di kantor besar seperti ini.

Saat ini Minhee menyadari dia adalah gadis bodoh yang mempercayai asumsi bodoh. Kyuhyun mencintai Minhee. bukankah itu terdengar konyol? Sangat.

Minhee merasa pelupuk matanya memanas. Dia pun segera berlari meninggalkan tempat yang menurutnya terkutuk itu. Minhee memilih melewati tangga darurat. Bagaimanapun juga dia harus tetap menjaga citra Kyuhyun. Dia tidak ingin orang-orang melihatnya menangis sesaat setelah dia mengunjungi Cho Kyuhyun. Bukankah aneh mendengar ‘Istri CEO menangis setelah dari ruangan suaminya’ atau hal semacamnya.

“Oppa, kenapa kau melepaskan ciumanku?” Tanya Yi Rang bingung.

“Tidak, aku hanya merasa jika ada yang melihat kita. Apa kau mengunci pintu?” Tanya Kyuhyun. Dia merasa jika tadi ada yang melihatnya saat berciuman dengan Yi Rang. Dia tidak tahu secara pasti. Tapi entah mengapa ada rasa bersalah yang menghinggapinya.

“Oh, aku lupa. Sebentar aku melihatnya dulu.” Segera Yi Rang pergi melihat keadaan di luar pintu. Melihat jika ada sesuatu yang menurutnya aneh. Setelah menurutnya tidak ada sesuatu yang aneh dia pun segera kembali masuk dan mengingatkan Kyuhyun jika ada rapat yang harus dihadiri olehnya.

“Oppa, sebentar lagi ada rapat yang harus kau hadiri.”

“hmm, baiklah. Ayo, kita pergi bersama.”

Setelah itu pun Kyuhyun dan Yi Rang pergi meninggalkan ruangan Kyuhyun. Baru beberapa saat mereka melangkah Kyuhyun berpapasan dengan salah satu karyawan. Kayawan itupun menyapa dirinya.

“Annyeong, Cho Sajangnim.”

“Annyeong.” Kyuhyun membalas sapaan karyawan bernama Shin Donghee itu pun dengan senyuman miliknya. Shin Donghee bingung mengapa Cho Sajangnim tidak bersama istrinya, Jung Minhee.

“Euumm, itu, mengapa Cho Sajangnim tidak bersama istri anda? Bukankah beberapa saat lalu dia datang membawa makan siang? Aku pikir kalian sedang makan bersama.” Shin donghee mengutarakan kebingungannya tanpa melihat jika saat ini kondisi Kyuhyun sedang tidak baik-baik saja. Tangannya mengeluarkan keringat dingin. Mukanya pun pucat pasi. Dengan segera Kyuhyun berlari meninggalkan Donghee dan Yi Rang. Kyuhyun takut jika Minhee mengetahui segalanya tentangnya dan Yi Rang. Walaupun dia juga ingin memberitahukan pada Minhee perihal ini secepatnya. Tapi tidak dengan cara yang seperti ini.

***

@Kyuhyun-Minhee Apartement

Dengan tergesa-gesa Kyuhyun membuka pintu apartementnya. Dia melihat Minhee sedang duduk menonton televisi. Dengan perlahan Kyuhyun mendekati tempat Minhee duduk saat ini. Posisi duduk Minhee tidak nyaman. ‘apakah dia tertidur?’ pikir Kyuhyun.

Saat sampai betapa leganya dirinya melihat Minhee sedang tertidur dengan posisi tidak nyaman. Dengan segera Kyuhyun membenarkan posisi tidur Minhee agar Minhee lebih nyaman. Namun, alangkah terkejutnya Kyuhyun saat dia selesai membenarkan posisi tidur Minhee. minhee terbangun.

Antara takut dan ragu Kyuhyunpun bertanya pada Minhee tentang apa yang akan dilihatnya di kantor Kyuhyun tadi.

“Eummm, mian, apa yang kau lakukan di kantorku saat makan siang?”

“Mmm? Ani, tidak ada. Tadi aku berniat untuk mengantarkanmu makan siang. Namun, Appa menelponku untuk segera pergi ke kantornya. Ada sedikit hal yang harus kubicarakan dengannya. Memangnya kenapa Cho? Apakah kau merindukanku sampai-sampai kau berkeringat seperti ini?” Tanya Minhee mengelap keringat di dahi Kyuhyun.

Bukan, Minhee tidak ingin membentak Kyuhyun karena Kyuhyun telah bermain gila dengan sekretarisnya. Dia merasa tidak ada hak untuk memarahnya.

Tapi yang saat ini Minhee ketahui adalah bahwa saat ini dia sangat lelah dengan keadaan seperti ini.

***

Hiruk pikuk kehidupan telah menjadi ciri khas di kota-kota besar. Tak ayal bagi Seoul. Walaupun hari masih sangat pagi, kesibukan orang-orang telah menusuk semua penghuni di kota Seoul. Tapi tidak untuk Shin Minhee. Gadis yang memiliki kaki jenjang dengan rambut coklat sepinggangnya masih sangat santai untuk menyesap kopi.

Dia memiliki beberapa urusan hari ini. Tapi ayolah, siapapun pasti bisa melihat jika saat ini dia tidak sedang atau sangat jauh dari kata baik-baik saja. Kemeja putih acak-acakan dengan rambut kusut, namun hanya dengan hal ini dia dapat membuat seluruh mata pria akan melihat ke arahnya.

Ya, beberapa hari ini dia pergi meninggalkan Kyuhyun. Dia pergi tanpa memberitahukan pada siapapun. Dia hanya memberitahukan pada Tuan Park bahwa dirinya sedang menenangkan hati dan pikirannya. Tuan Park adalah penasihat keluarga Shin, dia mengabdi pada keluarga itu sejak Minhee belum lahir. Jadi tidak heran jika Minhee sangat dekat pada Tuan Park. Karena memang Tuan Park dan Minhee selelau bersama jika kedua orang tua Minhee sedang berpergian keluar kota atau luar negri.

“Yoboseyo, Tuan Park? Apakah surat-surat itu telah selesai?”

“Ne. Anda dapat mengambilnya di kantor, Nona muda. Oh, dan pesta peresmian pengangkat Nona sebagai CEO Shin Group  akan diadakan satu minggu lagi. Nona ingatkan?”

“Itu masih lama Tuan Park. Tuan tidak perlu mengingatkanku. Itu akan menjadi hari yang sangat saya tunggu. Annyeong.”

“sebentar, Nona baik-baik sajakan? Apakah kau kesepian di sana? Aku akan menyusulmu kesana jika kau mau.”

“Tidak, aku merasa cukup telah menenangkan diriku seperti ini. Udara Pulau Nami menyegarkan tubuhku. Dan, ya, aku baik-baik saja, jangan menghawatirkanku. Aku akan pulang hari ini dengan penerbangan pertama.”

“Syukurlah. Aku harap keputusan ini adalah keputusan terbaik yang anda ambil Nona.”

“Semoga saja.”

“Ya sudah, sampai jumpa di Seoul. Annyeong”

“Annyeong.”

Mungkin dia bisa menipu semua orang dari nada bicaranya saat ini. Tapi matanya mungkin tidak bisa. Dan tak akan pernah bisa.

***

@Hansel & Gretel Café

“Jadi apa tujuanmu datang kesini Nona Shin? Apakah kau ingin mati hah? Pergi begitu saja tanpa meninggalkan kabar dan tiba-tiba menghubungiku untuk menyuruhku menemuimu di tempat ini?” Kata seorang namja dingin. Cho Kyuhyun.

“Aku hanya ingin kau menanda tangani surat ini Tuan Cho. Sekaligus ingin memberikan undangan pesta peresmian diriku sebagai CEO Shin Group.” Kata wanita itu tanpa merespon mata tajam yang sedang menusuknya saat ini. Walaupun jujur saja, hatinya sangat sakit saat ini.

“Apa ini?” Kyuhyun terkejut tapi egonya masih memegang andil saat ini. Sehingga nada terkejut itu lebih terdengar ketus. Tanpa sadar dia telah menggenggam erat gelas yang ada di hadapannya saat ini.

“Itu adalah surat perceraian kita Cho. Kau bisa menandatanganinya. Setelah itu aku meminta tolong untuk mengirimkannya ke pengadilan. Jadwalku sangat sibuk minggu ini. Kau bisakan?” Jawab Cho Minhee. Atau sebentar lagi kembali menjadi Shin Minhee.

“Apa maksud surat ini Hee-ah? Siapa yang menyuruhmu untuk membuat surat terkutuk seperti ini, eoh?” jawab Kyuhyun geram. Dia tidak habis pikir mengapa gadis yang bahkan baru beberapa bulan menyandang marga Cho di depan namanya bisa melakukan hal terkutuk seperti ini.

“Kau sangat tahu maksud dari surat ini Cho. Jika kau takut namamu akan dihapus dari daftar pewaris keluarga Cho maka tenang saja, aku sudah memberitahukan Cho Ahjusshi dan Cho Ahjumma bahwa ini keinginanku yang ingin fokus pada karir tanpa terikat pernikahan. Dan mereka telah menerima permintaanku ini.” Jawab Shin Minhee masih senyum yang terpasang di bibirnya.

“Jadi itu alasanmu? Katakan yang sebenarnya siapa sebenarnya pria itu Hee-ah?” Kyuhyun tidak sadar bahwa tangan Minhee saat ini sedang terkepal mendengar perkataan Kyuhyun yang sangat menusuk hatinya.

“Jadi apa kelebihan lelaki itu dariku Hee-ah? Jika aku bisa menebak, mungkinkah anak dari Lee Group yang bahkan sahamnya tidak dapat menyentuh seperempat dari sahamku?! Siapa namanya? Aaahh bukankah dia Lee D-“

“cukup Cho. Dia bahkan tidak tau mengenai perceraian kita. Jadi berhentilah berkata bahwa perceraian ini tentang diriku. Tak sadarkah kau selama ini, selama pernikahan kita semua tentang dirimu. Kau dengan seenaknya mencium seorang wanita di kantormu.  Aku ini pasanganmu Cho. Tidakkah terbesit dalam nalurimu bahwa aku akan mengetahuinya? Meskipun kau tahu jika aku tidak menginginkan pernikahan ini juga. Tapi yang tak kau ketahui adalah aku tidak menginginkan pernikahan ini karena dirimu yang tidak menginginkannya Cho.”

Minhee merasa bahwa dia terlalu banyak berbicara. Maka dengan tergesa-gesa dia pergi dari tempat duduknya saat ini. Namun sebelum benar benar pergi dia ingin memberitahukan Kyuhyun sesuatu.

“Cho ada yang ingin kuberitahukan padamu. Kau tahu? Saat pernikahan kita aku pikir kau akan berubah seiring dengan waktu untuk mencintaiku. Namun aku ternyata salah, aku telah membohongi diriku sendiri dengan berasumsi bahwa suatu saat kau akan mencintaiku.” Kyuhyun terperangah mendengar gadisnya mencurahkan isi hatinya. Sungguh, hatinya sakit mendengar itu semua.

“Tak sadarkah dirimu bahwa sejak pernikahan kita kau sudah menyakiti hatiku? Tidak itu saja, tapi hidupku juga. Aku merasa bahwa hidup di dalam kebohongan sungguh sakit, aku ingin berhenti dari asumsiku itu.” Minhee berfikir sejenak agar dapat mengendalikan dirinya.

“Aku tidak bisa melanjutkan kisah ini bersamamu, aku tidak sanggup. Jadi aku minta padamu dengan sangat mohon, tanda tangani surat itu. Dan, bebaskan diriku. Satu lagi, ini adalah kata yang sangat ingin yang ingin kudengar darimu saat kumembuka mata dipagi hari. Jadi sebelum kita berpisah aku ingin mengucapkannya padamu. Saranghae, Cho-ah.”

Deg! Kata itu. Meluncur dengan bebasnya dari bibir mungil seorang Shin Minhee. Mungkin air mata yang menggenang di pelupuk matanya saat ini akan mencapai batasnya. Sebelum itu terjadi Minhee segera pergi meninggalkan Kyuhyun yang terdiam tanpa kata.

Satu hal yang saat ini dirasakan oleh Kyuhyun. Hatinya sakit saat mendengar curahan gadisnya. Dia tidak pernah tahu jika selama ini gadisnya tersakiti seperti itu. Dia sekarang sadar sebanyak apa kesalahan yang dilakukannya. Tanpa sadar air mata Kyuhyun meluncur bebas.

 “Cho Minhee. Kajimara!”

 Aku berhenti. Maaf. Mungkin akhir seperti ini sangat baik untuk kita berdua. Aku tidak bisa lanjutkan kisah kita. Aku takkan mampu. – Shin Minhee.

END

 

130 Comments (+add yours?)

  1. liafamzz
    May 03, 2014 @ 13:06:29

    Wah nyesek sequel thor…

    Reply

  2. csparkyu
    May 03, 2014 @ 13:35:40

    Gantung thor ! Gantuuuuuuuung !!!! Sequel thooooooorrrrrr !! *jerit2 pake toa*
    Aishhh, cerita kaya gini nih, yg bikin super greget ! Apa ada kesempatan kedua buat Kyu, atau justru dia menyesal seumur hidup karena Minhee gk mau kasih kesempatan .____.
    Pokoknya ada sequel sih thor
    Ffnya buat terhanyut nih, kereeeeen !!
    Semangat yah thorrr ! :))

    Reply

  3. qna
    May 03, 2014 @ 13:38:40

    Sequel donk
    Keren abisssss

    Reply

  4. lee khom
    May 03, 2014 @ 13:41:09

    nanggung..bikin terusan’a plissss

    Reply

  5. eun sang
    May 03, 2014 @ 13:41:29

    gantung
    squel dong thor:D

    Reply

  6. Monika sbr
    May 03, 2014 @ 14:24:34

    Haaa…. Sedih banget thor! Sequel dong thor, endnya msh ngegantung ni, sebenarnya mereka bisa cerai atau tidak? Mudah2an aja nggak jd cerai… Sequel dong ya…. Plisssss

    Reply

  7. Purple Love
    May 03, 2014 @ 15:13:23

    Gantung
    gantung
    gantung
    ini butuh sequeeel
    biar mampus tuh si Kyu

    aiiiiiiiish yak

    Reply

  8. yekyu
    May 03, 2014 @ 16:22:09

    SEQUEL JEBAL 😥

    Reply

  9. naina c'yeojaELF
    May 03, 2014 @ 16:34:10

    aigoo….sukses bkin nae trbwa suasana,kerenZ thor,.bner2 kerennn!!nyesek bca’y,..thor squel y *kedip-kedip* bwat c kyu nyesell…pleaseee squel thor~~

    Reply

  10. @erna_nena_rin
    May 03, 2014 @ 16:34:13

    ahh sequel thor. . . . cho kyuhyun bkin nyesek hati ah.

    Reply

  11. nabilapm08
    May 03, 2014 @ 16:50:24

    waaahhhhhhh ini gantung thor!! Tapi aku lebih suka gantung, kalo dilanjut aneh hehehe

    Reply

  12. haekyura
    May 03, 2014 @ 17:06:28

    Daebak ff nya bagus bgt chingu, alurnya pas, feel nya dapet, aku bisa ngerasain gmn sakit hati nya si minhee gmn woaah wajib sequel ini chingu!! Btw punya wp pribadi gak?

    Reply

  13. jejae
    May 03, 2014 @ 17:08:12

    Sequel pelisss…

    Reply

  14. Angelica MICHO Sakurada
    May 03, 2014 @ 17:16:11

    DAEBAKKK thor tp msh gntng
    sequel please 😀
    Good Job !
    Keep Writing thor ^^9

    Reply

  15. asyhasya
    May 03, 2014 @ 17:28:44

    Author, sequeeeeellll!! TT
    ini gantung banget, sumfeh. Sequel jebal, ne? Buat uri Kyuhyun yg tampan itu nyesel senyesel-nyeselnya, eoh? Jebalyo~^^

    Reply

  16. chochi
    May 03, 2014 @ 18:05:24

    THORR. . . SEQUEL. . . smpe pengen saia tendang pantat.mu CHO.. tak tau diri amat si. . =,=

    Reply

    • Iel.f
      May 04, 2014 @ 10:45:09

      jangan tendang pantat saya , karna itu sakit (?)
      memang gak tau diri itu Cho Kyuhyun
      makasih yaa udah bacaa ^^

      Reply

  17. sintia94
    May 03, 2014 @ 18:15:48

    Sequel thorr,, kyuhyun bnar2 mnta di bully..
    Nysek bgt jd minhee,, bkn kyu nysel thorr,,

    Reply

  18. putri ananda
    May 03, 2014 @ 18:55:53

    gantung thor..sequel.. sequel.. !!

    Reply

  19. Nikyu
    May 03, 2014 @ 19:05:24

    Nanggung bgt thor…butuh sequel…sequel

    Reply

  20. hanaputrichokartikasari
    May 03, 2014 @ 19:52:40

    sequel please..

    Reply

  21. indah
    May 03, 2014 @ 20:34:42

    nyeseknya berasa sumpahhhh 😭

    Reply

  22. mitarizkyaprilyan
    May 03, 2014 @ 21:20:06

    thor please need sequel, buat kyuhyun menderitaa T__T

    Reply

  23. soojin080994
    May 03, 2014 @ 21:36:54

    Gantuuuuuuung pke bngeeeeet..,..!!! Squel dooonk pokoknya gak rela smpe mreka pSah,….!!?

    Reply

  24. Kodok
    May 03, 2014 @ 22:03:36

    ahrggggg
    malem minggu ada yang buat galau beneran nie
    kenapa endingnya sedih kaya giniii

    Reply

  25. heeyeon
    May 03, 2014 @ 22:07:27

    Sequel Please

    Reply

  26. feby goh
    May 03, 2014 @ 22:24:42

    Must squel thor.buat cerai tp nanti balikan Lάğї buat kyu oppa cemburu dan merasakan skt hati sich cew.>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡okαy thor ​​​​°•(>̯-̮<) hihii….•° #readerbnykbacot

    Reply

  27. Aya parkyu
    May 03, 2014 @ 22:43:06

    eoh sad ending????,,huhhh pdhl bguz..ned seq thor…gantung,,,hehe

    hwaiting 😉

    Reply

  28. Dini Nuriska
    May 03, 2014 @ 23:05:26

    Huuuahhhh sekuel sekuel, putusin ajh tuh sekertarisnya huhu kasih Minhee Huhu 😥

    Reply

  29. byullie
    May 03, 2014 @ 23:21:51

    Whatt the… cuma sampe ini doank??!!
    aigoo lagi kritis”nya juga malah END -_-
    Cho nappeun namja ><

    Reply

  30. baddestkyu
    May 03, 2014 @ 23:27:00

    Feelnya dpt banget thor harus ada sequelnya pleaseeee sayang kalo gaada sequel 😦

    Reply

  31. renikyu
    May 04, 2014 @ 00:55:30

    sequel wajiiiiiiiiiiiiiiib

    Reply

  32. hyehoonssi
    May 04, 2014 @ 01:20:20

    oke, ini genre favorit saya, ttg tmen yg nikah krn dijodohin dan si cowok selingkuh sama pacarnya.
    walaupun klasik, tp itulah yg bikin aku suka bgt sama cerita kayak gini.
    bikin nyesek bgt, dan aku ngerasain betapa gak enaknya jd minhee.
    kalo ada sequel, please bikinnya kyuhyun menderita dulu kalo emang mau dibikin happy end. atau sbenernya aku lebih suka gantung gini hehehe
    kata2nya bagus, alurnya juga gak bikin bingung.
    keep writing. hwaiting;)

    Reply

  33. kyuchan
    May 04, 2014 @ 02:01:08

    Sequel thor..

    Reply

  34. msallets
    May 04, 2014 @ 07:20:13

    Sequel please Authornim ^^

    Reply

  35. farissa
    May 04, 2014 @ 08:36:04

    ce,, sequel. ini istri ny kyuhyun yang minta loh

    Reply

    • Iel.f
      May 04, 2014 @ 22:15:57

      What the .. ?!
      istrinya kyuhyun? Kamu gak liat dia saat ini jadi suami nya Shin Minhee?
      Hahhaha
      Mau sequel kah? Ayo ke rumahku kita bayanfkan bersama akhirnya *krikkrik

      Reply

  36. asri
    May 04, 2014 @ 09:51:55

    Gantung banget nih authornim…butuh sequel

    Reply

  37. Choi HeeWon
    May 04, 2014 @ 11:10:39

    nyess, Sequel thor

    Reply

  38. Ziyu
    May 04, 2014 @ 12:41:43

    kenapa sed ending T.T
    sequel pleas thor

    Reply

  39. hanneulkim
    May 04, 2014 @ 14:21:06

    Aduh rasanya pengen ngebanting itu si tuan cho! *bawa golok* Huuuaahhh kenapa kau harus menyakiti hati minhee? Kenapa?! *ala sinetron* thor, ini butuh sequel!!

    Reply

  40. nani sopiah
    May 04, 2014 @ 14:49:57

    Nyesek bacanya,,,,,,kyuhyun jahat,,,
    Sequelnya biar kyuhyun nyesel pake bgt

    Reply

  41. wia ayu
    May 04, 2014 @ 15:18:45

    serasa nyanyi lagu Armada – Bebaskan diriku.. benarkah?? feelnya kerasa banget..!

    Reply

  42. birgitta
    May 04, 2014 @ 18:07:44

    bikin lanjutannyaa ><
    Sedih 😦

    Reply

  43. Yk
    May 04, 2014 @ 18:49:06

    Euuhh.. Nyeseknyaaa…
    Sequel please, mau lihat Mr. Cho tersiksa akibat perbuatannya. Hehehe. 😉

    Reply

  44. shaeunhae
    May 05, 2014 @ 10:18:37

    yahhh mereka beneran cerai ???
    jngan cerai donggg

    butuh sequel

    Reply

  45. Virda Iezma
    May 05, 2014 @ 15:20:18

    bikin sequelnya dong thor.. greget nih

    Reply

  46. nurigyu
    May 05, 2014 @ 15:38:32

    SEQUEEEEEEEL!!!!!!!!! (sorry ga woles-_-v)

    ini butuh sequel thor. gimana akhirnya kyuhyun sama yi rang? terus lee donghae itu suka sama minhee ya? (readers sotoy)

    kalo bisa ntar minhee sama donghae aja thor. kyuhyunnya tolong bikin menderita ya thor /plak/ harus sequel ya thor. paiting author!!

    Reply

  47. tutik
    May 06, 2014 @ 08:47:47

    ihhhhh… keren bgt…. sequel dums
    ss

    Reply

  48. minrakyu
    May 06, 2014 @ 13:45:56

    nyesek..
    iyalah kalo gw jadi minhee jg mendingan pergi dari Kyuhyun…*readersotoy*

    Reply

  49. dyntiLee
    May 06, 2014 @ 14:29:55

    Jleb banget…
    Ўªªª ampun kyu katanya mau cerai dari minhee tapi sekarang minhee pengen cerai kamunya gk mau. Kasihan kasihan~

    Ceritanya oke banget!!! Aku suka eon

    Reply

  50. khomiekhomie
    May 06, 2014 @ 16:41:43

    kena bingiittt fellnya

    Reply

  51. Firda Lee
    May 06, 2014 @ 17:48:50

    kasihan minhee…
    d tunggu karya selanjutny thor…
    ato di bikin sequel deh.. hehe

    Reply

  52. lee ji ah
    May 06, 2014 @ 18:23:36

    kyuhyun minta ditendang pantatnya sampe mendarat di mars!!!
    ohmy~~ sialan bgt si kyu selingkuh huuaaa
    udh dukung lah cerai ksh pljrn buat si raja setankyu ㅜㅜ
    sakit bgt si minhee.
    sequel thor
    daebak keren feel dapt.
    SEQUEL PLEASE!! :*

    Reply

  53. Livia Jung
    May 06, 2014 @ 19:43:08

    hueeee sedihhhh need sequel thor

    Reply

  54. Kim Yong Ra
    May 06, 2014 @ 23:22:42

    SEQUEL Thor!!
    Jebal……

    Reply

  55. 捩分玲
    May 07, 2014 @ 00:56:42

    Part 2 dong thor. Bagus tp pendekkk

    Reply

  56. IMYM
    May 07, 2014 @ 08:12:50

    Nyesek bngt thor,
    Sequel thor

    Reply

  57. trisnasmile
    May 07, 2014 @ 10:16:53

    bikin sequelx dooooooong……………….

    Reply

  58. oh sena
    May 07, 2014 @ 12:23:34

    Ceritanya gantung
    sequel thor

    Reply

  59. sabrina
    May 07, 2014 @ 18:32:25

    Aku seneng sama karakter Minhee-nya thor, dia berani mengambil keputusan!! Bikin sequelnya thor! Kerennnn!

    Reply

  60. vicya merry
    May 07, 2014 @ 19:04:44

    nyesek bgt bacanya. gak nyangka aja klo sebenernya itu yg kyu lakuin ke minhee. diawal berasa bahwa semuanya baik2 saja.
    keren bgt minhee dia bisa nyembunyiin semuanya selama itu tp tetep aja kesabaran akan ada batasnya.

    ayo thor buat sequelnya ya. masih ngegantung ni tp ini beneran keren bgt.

    Reply

  61. dina lie
    May 07, 2014 @ 20:42:44

    Wah noooo shit plz.. sequel ckz!!

    Reply

  62. hyukmi
    May 07, 2014 @ 20:52:50

    wah.. Daebak!! Keep writing thor. Buat sequelnya dong, wajib!! Okokoko^^

    Reply

  63. Mindy
    May 07, 2014 @ 21:17:35

    Hweee Nyesek thor, Sequel dong.. Gantung banget ending nya 😦

    Reply

  64. Rinie moet
    May 08, 2014 @ 08:01:01

    Nyesek, slalu dan slalu permintaan maaf yg terlambat… Sequel ea biar cetar membahana 😉

    Reply

  65. ceaaa
    May 08, 2014 @ 23:00:04

    Andwaeeeeee lanjutim thoorrr jeballl

    Reply

  66. Teuk_Q
    May 08, 2014 @ 23:18:36

    Ceritanya oke,sayang endingnya ngegantung itu. harus ada sekuelnya niiih….. pastikan Kyuhyun bersama istrinya….ha…ha…ha….

    Reply

  67. Flo
    May 09, 2014 @ 00:58:12

    ya ampun thor, keberasa banget nyeseknya
    hampir nangis pula, gara2 baca sambil denger pakai lagu galau
    mang si evil tega, ga usah dikasih kesempatan, biar tahu rasa…

    Reply

  68. thania
    May 09, 2014 @ 08:05:32

    Nyesek parahh!! Ayo sequel thor, buat kyu sadar kalo dia cinta sama minhee

    Reply

  69. dwiintanni
    May 09, 2014 @ 09:10:18

    kereen!!!! sequel 😀

    Reply

  70. dinyaaa
    May 09, 2014 @ 10:12:53

    Gantunggg bangettt thorr TT sequelll yaaaa /puppyeyes/

    Reply

  71. baby choi
    May 09, 2014 @ 11:24:51

    Waahhhhh digantung ???

    Reply

  72. Iecha
    May 09, 2014 @ 20:09:46

    Huwaaaaaa nyessek bnget baca nuii ff….
    Psti dech cho nyessel dah nyia2in Shin minhee….
    Sequel donk thor….

    Reply

  73. Keket
    May 10, 2014 @ 08:41:06

    kwereeen ><

    Reply

  74. YoonRa
    May 10, 2014 @ 15:43:01

    Huuuhuuu, gantung ini T^T
    Pengen sequel thor, tapi nggak juga nggakpapa aku suka kyuhyun diginiin, bingung kan dia sama perasaannya, aku cuma pengen kelanjutan perasaan kyuhyunnya aja sih, sebenernya gimana bikin gemes soalnya hihi
    Keep writing, Fighting! ^^

    Reply

  75. Cho EunHyo
    May 10, 2014 @ 21:43:53

    Lanjutin dongg…. nggantung banget…

    Reply

  76. A L I S A *KR*
    May 10, 2014 @ 22:35:40

    Elah masa gantung lagi?
    tpi bagus crita nya

    Reply

  77. panda419
    May 11, 2014 @ 08:38:53

    please sequel author nim..

    Reply

  78. tae rin
    May 11, 2014 @ 16:34:45

    sequel min, please

    Reply

  79. novanofriani
    May 11, 2014 @ 18:40:38

    Puas sama endingnya tapi sedih bgt. Nyesek gmna gitu thor. Hebat hebat

    Reply

  80. deeehun
    May 12, 2014 @ 01:00:11

    wew feel nya dapettt..
    dan itu nyessssssssss banget
    gregetan ama kyuhyun tapi kasian juga,,
    itu yirang bikin jengkel aja sihhh

    Reply

  81. NiLaNiLa
    May 12, 2014 @ 02:37:22

    huaaaa butuh sequeel nihhh min ..ayoo 🙂 kereenn keep writing yaaa

    Reply

  82. abrian
    May 12, 2014 @ 12:34:55

    Wahhh suka ff perjodohan kaya gini. . . Karakter wanitanya pun keren. . Kuat dan tidak cengeng. . Minhee pergi dr khdpn kyu dngn terhormat. . . Konfliknya keren. . Alur ceritanya rapi. . . Dan enak di ikuti. . Gantung gini keren juga, tp kalau mau bkn.sequel msh bnyk yg bs di explore. . Minhee kan bkl jd ceo tuh. . Ada siwon yg sahamnya selalu di atas dr kyu. . Hm saat jd ceo minhe bs dkt dng siwon. . . Kan dngn alasan perusahaan. . . Tp kyu dan minhee blm pisah msh proses. . . Biasanyakan plng sbntr proses divorce mkn waktu 2 bln. . Nah moment ini bs di buat untuk bkn alur ceritanya. . . Tp karakter minhee gak blh berubah harus tetap kuat dan acuh. . Seolah2 apa yg di alaminya bkn apa2 walupun sbnrnya hatinya sakit bngt. . . Kt lht usaha kyu untuk menyadari perasaannya kalau mau ttp cerai bgs tp kalau mau happy ending it’s great

    Reply

  83. Ndy_Won
    May 12, 2014 @ 19:03:52

    apa ini gk akn ada lnjtan nya??
    tlng dlnjt chingu.,

    Reply

  84. kyu
    May 13, 2014 @ 18:16:10

    Waaaah butuh sequel><

    Reply

  85. mieyhun
    May 14, 2014 @ 18:36:04

    wah daebak…..
    sequel dong thor,ngegantung ceritanya…

    Reply

  86. Mia Gusrianita
    May 14, 2014 @ 22:51:55

    Sedihhh sequel thor^^

    Reply

  87. Aisyah Adibah
    May 14, 2014 @ 23:14:12

    kagak usah difikirin lagi thor,langsung SEQUEL!!!!

    Reply

  88. Riku Kurizu
    May 15, 2014 @ 00:44:57

    this ff is really good, sequel please..

    Reply

  89. Dianaa
    May 15, 2014 @ 08:41:31

    Aah sedih banget sad endiingg… Tapi jalan ceritanya aku sukaa banget

    Reply

  90. YesungAiLopYu
    May 19, 2014 @ 16:43:14

    Keren Nih Epep.. ! SQUEL Thour. WA JIB S QUEL :p

    UE tunggu ! :p

    FIGHTING THOUR ^^

    Reply

  91. Esa Kodok
    Jun 12, 2014 @ 12:14:48

    shin minhee…karakter cew kuatnya q suka…keren bgt..cew berprinsip….feelnya oke…bhasnya juga okekerrn dah

    Reply

  92. anita
    Jun 30, 2014 @ 08:18:26

    sequel please

    Reply

  93. Lia9287
    Nov 23, 2014 @ 08:49:39

    Gantung thor !!!
    Kasian Minhyee

    Reply

  94. maulid.diyah
    Jan 04, 2015 @ 22:39:02

    Butuh sequel eon..
    pingin akhirnya jadi happy ending..

    Reply

  95. Jhiu
    Jan 31, 2015 @ 11:07:19

    Sakittt thor mewekk nih
    Bagus bahasanya suka susunan ceritanyaa
    Alurnya
    Please sequel please
    Nice FF 🙂 😥 😥 😥 air matanya bikin mata sembab nih thor please next…

    Reply

  96. SPARKkyu
    Feb 02, 2015 @ 10:22:22

    daebakkkkk suka bgt klo baca ff yg kyuhyunnya berkarakter kaya gini,gmn gtu klo ngebayanginnya…. sequel jangan lupa ya thor

    Reply

  97. iyalahtu
    Mar 27, 2015 @ 13:28:25

    daebakk

    Reply

  98. rahminurlaila
    Apr 30, 2015 @ 18:47:14

    Gantung banget thor bikin sequelnya dong jebaaaal

    Reply

  99. realmayang97
    May 10, 2015 @ 19:54:47

    Fanfict kaya gini emang pas diacungi jempol! Kurang panjang sih soalnya gantung bgt, males baca flashback yang panjang jadi rada di cut bacanya, tapi di inti udh kebaca kog, over all keren. Keep Hwaiting.

    Reply

  100. realmayang97
    May 10, 2015 @ 20:00:11

    Keren! Suka banget. Ff yg kaya gini. Flashbacknya banyak sekaleew jadi dilompatin sedikit. But intinya tetep kebaca. *Rotfl* sequel boleh juga tuh. OverAll is good. Keep hwaiting

    Reply

  101. MagnaeJungkook19
    May 14, 2015 @ 14:08:32

    ahh sedih bangettt kasihan minhee…sampai nangis bacanya astaga kyuhyun jahat bangettt
    butuh sequel gantung abisss buat kyuhyunn ya nyesellll

    Reply

  102. yurisa
    May 26, 2015 @ 21:12:29

    yaaah thor kok ngegantung sih. sequel donh thor please ( nangis jejeritan sambil mukul mukul lantai ) sequel yahhhh buat happy end dong

    Reply

  103. yurisa
    May 26, 2015 @ 21:12:52

    yaaah thor kok ngegantung sih. sequel dong thor please ( nangis jejeritan sambil mukul mukul lantai ) sequel yahhhh buat happy end dong

    Reply

  104. febrikim2247
    Jun 01, 2015 @ 21:34:53

    hiks hiks 😥 sedih banget thor ceritanya 😦 tpi yg bikin aqu nangis hiks hiks bukan critanya ta… tapi aqu nangis krna kata end hiks hiks. aqu udh asyik asyik bacany smbil nyakit hati eh taunya end hiks hiks 😥 ini gantung skali hiks hiks jadinya prasaan sakit baca ff ini tak. terlampiaskan hiks

    Reply

  105. suzy
    Jun 13, 2015 @ 10:18:04

    pliss sequelny,, jgn digantung dong thor.. ya sequel yaa

    Reply

  106. Nisa ma'rifah
    Jun 20, 2015 @ 11:47:40

    Cho Kyu enggak peka banget sama perasaan Minhee, kan kasian minhee 😦

    Reply

  107. tabiyan
    Jun 27, 2015 @ 19:16:16

    Hai hai sequel donk

    Reply

  108. vira
    Sep 13, 2015 @ 14:59:20

    Kapok elu kyu, rasain lu sakitnya di tinggal minhee.
    Kak ntar sequelnya minhee nikah sama donghae aja ya kak, biar tau rasa tuh si kyuhyun. Terus kyuhyun merana krn di tinggal kawin sama minhee 😀

    Reply

  109. saverinarepielf
    Oct 21, 2015 @ 08:50:45

    Bagus banget ceritanya. Nyek abis bikin aku nangis

    Reply

  110. evi
    Dec 09, 2015 @ 14:11:41

    ini bnr” nyesek

    Reply

  111. kimmayurinerays
    Dec 10, 2015 @ 23:00:56

    Sad ending.. hua 😥 kyuhyun tega sekali dirimu..

    Reply

  112. juankim
    Dec 17, 2015 @ 22:48:25

    thor ceritanya bagus banget, aku stuju mereka cerai. biar kyuhyun rasain sakitnya shin minhee.
    aku suka karakternya minhee, dia tegar banget.
    thor sequelnya ada tidak???
    sumpah gantung banget

    Reply

  113. juankim
    Dec 17, 2015 @ 23:10:03

    😥 ;'( 😥
    aku sedih banget baru baca ff ini
    tapi aku lebih sedih karena g ada sequelnya 😥

    Reply

  114. mutya.choi
    Mar 22, 2016 @ 14:44:33

    Sedihh 😢 thor pliss sequell thor plisss

    Reply

  115. Sella
    May 13, 2016 @ 12:44:58

    Gantung

    Reply

  116. nanda safira
    Nov 06, 2016 @ 13:07:09

    yaaaa.. gantung banget chinguuu.. padahal bagus lo ceritanya 🙂 butuh ending yg tepat nih…

    Reply

  117. Ayun
    Feb 05, 2017 @ 20:03:57

    Sequel lah thor

    Reply

  118. My labila
    Aug 06, 2017 @ 18:08:45

    nyesek banget bacanya.

    Reply

  119. ELFishy
    Feb 02, 2018 @ 16:40:05

    Bener2 bagus. Aku suka ff kyak beginian …
    Ceritanyaa bikinn Mewekkk… :(:( 😥

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: