[FF Of The Week] No One Else But You

No One Else But You

Author: dyntw

Cast:

  • Cho Kyuhyun
  • Seo Hayoung

Genre: Romance

Rating: PG 17

Length: Oneshoot

Typo bertebaran dimana-mana. Cerita yang sangat membosankan. Alurnya sengaja sedikit dipercepat. Silahkan yang mau baca ya dibaca saja, jika tidak mau juga no problem. Kunjungi blog saya jika berkenan http://dyntw.wordpress.com

 

***

Sudah 2 minggu dia tidak menghubungiku. Oh ralat, dia memang tidak pernah menghubungiku terlebih dahulu jika bukan sesuatu yang penting. Maksudku tadi, sudah 2 minggu dia tidak mengangkat teleponku dan juga tidak menjawab pesanku. Aku kan hanya ingin tau bagaimana kabarnya. Begini lah resiko menjadi kekasih orang yang sangat cuek.

Aku juga tidak mengerti mengapa dia menjadikanku kekasihnya, entahlah kami sudah dua tahun menjalin hubungan tapi dia tetap saja dingin dan cuek terhadapku. Aku kadang ragu dengan perasaannya, kadang aku tidak yakin kalau dia mencintaiku. Tapi selama ini aku selalu positive thinking, aku selalu mensugestikan pikiranku kalau dia memang mencintaiku. Walaupun pada kenyataannya hanya aku yang selalu mengumbar kata-kata cinta, dia? Oh tidak perlu ditanya, tentu saja tidak pernah, sekalipun itu saat dia memintaku menjadi kekasihnya.

 

Pria itu, Cho Kyuhyun namanya, dia sunbaeku di kampus. Pria tampan, kaya, dan pintar. Kurang apalagi? Penggemarnya banyak sekali di kampus, bahkan banyak yang terang-terangan menyatakan cintanya kepada pria itu tetapi semuanya dia tolak. Jahat sekali kan? Pria itu memang selalu bersikap dingin pada wanita dan itu yang membuat para wanita semakin menggilainya. Oh aku pun termasuk salah satunya, tetapi aku tidak segila itu. Aku hanya bisa mengaguminya dari jauh, aku tidak akan senekat itu mendekatinya apalagi sampai menyatakan cinta padanya. Hello aku cukup sadar diri disini.

Aku yang hanya wanita biasa-biasa saja akan langsung tertendang oleh penggemar-penggemar wanitanya yang cantik-cantik, seksi-seksi dan kaya-kaya. Awalnya aku hanya mengaguminya tapi entahlah semakin lama perasaan itu semakin berkembang dan aku akan selalu berdebar-debar ketika aku tidak sengaja berpapasan dengannya di jalan. Oh ayolah aku harus menahan debaran jantungku berkali-kali karena aku memang sering berpapasan dengannya, itu karena gedung fakultasku dan dia bersebelahan. Sialnya lagi entah kemasukan roh jenis apa pria itu tiba-tiba memintaku menjadi kekasihnya. Dan aku yang sudah pasti shock berat hanya bisa menganggukkan kepalaku. Aku yang pada saat itu memang sedang tergila-gila padanya tentu saja aku menerimanya.

Dan setelah itu dia hanya melenggang pergi tanpa berkata apapun. Awalnya aku pikir mungkin itu hanya leluconnya, tapi keesokan harinya dia mendatangiku kemudian dia membawaku pergi sambil menggenggam tanganku dan berkata ‘kau kekasihku’. Sejak saat itulah aku mengubah status singleku karena aku sudah berpacaran dengan Kyuhyun. Tetapi selama 2 tahun ini aku merasa hubunganku dengannya terlalu datar. Aku selalu menghubunginya tapi dia tak pernah menghubungiku. Aku mencintainya tapi aku tidak tau dia mencintaiku atau tidak. Selama ini aku tidak pernah bertanya apakah dia mencintaiku atau tidak? Sebenarnya aku selalu ingin bertanya tetapi aku hanya takut dia menjawab tidak, aku terlalu mencintainya.

 

Sekarang dia sudah lulus kuliah dan dia langsung bekerja di perusahaan ayahnya. Akhir-akhir ini dia semakin sibuk mengurusi pekerjaannya sampai-sampai aku sulit sekali menghubunginya. Saat dalam keadaan seperti ini aku sering sekali berpikir untuk mengakhiri hubungan ini, jujur aku lelah menjadi satu-satunya orang yang peduli pada hubungan ini. Tapi egoku mengalahkan segalanya, aku terlalu mencintainya dan tak mau melepaskannya.
“Ini sudah panggilanku yang ke sebelas dan kau masih tidak menjawab juga Cho Kyuhyun? Sebenarnya kau ini sedang apa?” gumamku sambil mengetik pesan, mencoba peruntunganku siapa tau pesanku akan dibalas.

 

To: Cho Kyuhyun

‘Kau sedang apa? Aku menelponmu berkali-kali tapi tidak pernah kau jawab. Sangat sibukkah? Kau tidak merindukanku?’

 
5 menit.

10 menit.

30 menit.

1 jam.

2 jam.

3 jam.

Drrrrt… Aku melirik ponselku yang bergetar dan melihat ada pesan dari Kyuhyun, dengan tanpa aba-aba aku langsung membukanya dengan senyum masih bertengger di bibirku. Kemudian senyumku hilang digantikan dengan mulutku yang mendecak sebal.
From: Cho Kyuhyun

‘Maaf, aku sedang sibuk. Jangan ganggu aku dulu’
Astaga Cho Kyuhyun aku merindukanmu tapi kau hanya menjawab pesanku seperti itu? Sibuk katanya? Bahkan ini hari minggu! Astaga aku bisa gila! Aku melemparkan ponselku ke tempat tidurku dan menyusupkan wajahku ke bantal. Aku sebal. Akhirnya aku tertidur.
Aku terbangun dan ternyata masih siang. Aku masih kesal dengan Kyuhyun, akhirnya aku berniat berjalan-jalan saja sendiri untuk menghilangkan kebosananku.
Awalnya aku tidak tau mau kemana, tapi sekarang aku ada disini, di mall. Sebenarnya aku malas ke mall, aku inginnya ke taman tapi entahlah kakiku tidak sejalan dengan moodku, ya pada akhirnya aku sampai di mall besar ini. Ramai tapi aku merasa sepi. Miris sekali ketika melihat banyak pasangan tertawa riang saling bergandengan tangan. Aku iri.
Setelah cukup lama mengelilingi tokonya satu persatu, aku beristirahat di sebuah kafe. Dan ketika aku sedang santai-santainya tiba-tiba aku melihat Kyuhyun melewati kafe yang sedang aku kunjungi. Dia tidak sendiri, dia bersama seorang wanita cantik dan wanita itu menggelayut manja di lengan Kyuhyun.

Kyuhyun tidak menolaknya bahkan mereka terlihat tertawa riang. Kyuhyun tidak pernah tertawa seriang itu saat bersamaku. Melihat itu aku langsung keluar dari kafe dan mengikuti mereka diam-diam. Aku tidak tau apa yang akan mereka lakukan tapi mereka memasuki toko perhiasan. Aku hanya bisa memerhatikan dari jauh wanita itu menunjuk sebuah cincin dengan antusias. “Kau suka?” Ucap kyuhyun sambil tersenyum. “Tentu saja oppa!” Jawab wanita itu sambil tersenyum sumringah dan semakin menggelayut manja di lengan Kyuhyun. Setelah itu aku hanya melihat Kyuhyun tersenyum lembut dan memanggil penjaga toko tersebut, mungkin ingin membayar cincin itu. Aku sudah tidak kuat. Aku sesak. Aku tidak ingin menangis tapi air mataku sudah menumpuk bersiap untuk meluncur.

“Tempat sialan! Seharusnya tadi aku tidak kesini!” Aku hanya bisa memaki tempat ini sambil menahan air mataku yang sudah terlanjur mengalir.
Sekarang aku disini, ke tujuan awalku tadi, taman. Aku hanya bisa menatap sekeliling taman dengan air mata yang tidak berhenti mengalir. Kyuhyun tersenyum untuk wanita lain? Dia bahkan tidak pernah tersenyum padaku. Wanita itu menggelayut manja pada Kyuhyun? Kyuhyun bahkan selalu memarahiku kalau aku manja padanya.

Kyuhyun membeli cincin untuk wanita lain? Apa mereka akan menikah? Lalu aku? Tadi dia bilang dia sedang sibuk dan memintaku untuk tidak mengganggunya, lalu ini yang dinamakan sibuk? Berselingkuh dengan wanita lain. Jahat sekali kau Cho Kyuhyun. Seharusnya dari dulu aku sadar bahwa Kyuhyun tidak pernah mencintaiku. Seharusnya aku tau itu tapi aku pura-pura tidak tau! Aku memang egois tidak mau melepasnya, tapi kalau sudah seperti ini apa aku harus tetap bersamanya? Haruskah aku berpura-pura tidak tau lagi dan menganggap semua itu tidak pernah terjadi yang hanya akan membuatku semakin terluka? Oh ayolah aku tidak boleh egois, aku harus merelakannya bersama dengan wanita yang ia cintai. Baiklah aku menyerah.

Kau menang Cho Kyuhyun. Selamat tinggal.

 

To: Cho Kyuhyun

‘Ayo berpisah. Semoga kau bahagia bersama wanitamu. Aku mencintaimu.’
Sent.
Aku langsung mematikan ponselku dan memasukkannya ke dalam tas.
Ini sudah malam dan aku masih berada di taman ini. Entahlah aku malas pulang ke rumah sekarang.
“Sedang apa kau disini?” Aku terlonjak dari lamunanku, suara itu sangat aku kenal, suara Cho Kyuhyun. Apa aku sedang mengkhayal? “Yak Seo Hayoung! Aku tanya sedang apa kau disini? Ini sudah malam!” Suara berat itu mulai terdengar tak sabaran. Aku hanya membalikkan tubuhku lalu menatapnya sendu tanpa berkata apa-apa. “Ayo pulang!” Ucapnya sambil menarik tanganku. “Tidak.” Jawabku sambil melepaskan tanganku dari genggamannya. “Tidak ada kata tidak.” Ucapnya tegas sambil menarikku ke mobilnya. Tenaganya jelas lebih kuat daripada tenagaku. Aku hanya bisa pasrah. Selama perjalanan aku tidak mengeluarkan sepatah katapun, dia juga tidak. Tapi aku merasa dia terkadang melirikku yang hanya menatapi jalanan yang dilewati. Aku tidak peduli, aku lelah. Aku melihat jalanan yang kulalui bukan jalan menuju rumahku, ini jalanan ke rumahnya. “Kenapa kesini? Aku mau pulang.” Ucapku datar. “Aku ingin bicara.” Jawabnya.

 

Setelah sampai dia membawaku ke taman belakang rumahnya. Kami berdua duduk di sebuah bangku dan tak ada yang berkata apapun sampai tiba-tiba dia menarik tanganku lalu aku merasakan sesuatu yang dingin menyentuh jariku. Dia memasangkan cincin di jari manisku. Aku menatapnya dengan pandangan penuh tanya, air mataku dengan bodohnya mengalir lagi. Dia menghela nafas berat

“Aku sudah lama menunggu hari ini, aku bekerja tak kenal waktu agar aku bisa cepat sampai pada hari ini. Aku tau kau kesal karena aku tak pernah menghubungimu dan tak pernah menjawab telepon ataupun pesanmu. Aku tau kau merindukanku dan jika kau tidak tau, aku juga sangat merindukanmu. Rasanya aku ingin menemuimu dan memelukmu tapi pekerjaanku ini harus aku selesaikan. Aku ingin cepat menyelesaikan pekerjaanku karena aku sudah merencanakan sesuatu yang sangat ingin segera aku lakukan hari ini. Sampai saat tadi kau mengajakku untuk berpisah. Aku sempat kalut dan rasanya sesak sekali saat itu. Aku mendatangi rumahmu tapi kau tidak ada, aku mencarimu kemana-mana kalau kau ingin tau. Rencanaku malam ini adalah aku akan melamarmu tapi kau malah mengajakku berpisah. Aku bisa gila.”

Cho Kyuhyun berkata sepanjang itu dan aku hanya bisa terperangah mendengar penjelasannya, air mataku tiba-tiba berhenti mengalir. “Tapi tadi aku lihat kau bersama wanita lain masuk ke dalam toko perhiasan dan terlihat sangat senang. Kalian sangat cocok.” Ucapku miris. “Bodoh. Dia sepupuku. Aku mengajaknya pergi untuk membelikan cincin yang sedang kau pakai sekarang. Aku meminta sarannya. Sudah ku bilang aku ingin melamarmu hari ini.” Ucapnya kemudian menghela nafas beratnya.

“Aku tau kau meragukan perasaanku padamu. Aku tak pernah mengatakan cinta padamu. Aku tak pernah memberikanmu perhatian layaknya seorang kekasih. Tapi asal kau tau, aku tidak akan mengulang ini jadi tolong dengarkan aku baik-baik. Aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu. Aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku. Jadi tolong jangan pernah berpikir aku tidak mencintaimu. Jangan pernah berpikir untuk pergi dariku.” Ucapnya sambil menatapku lembut. Aku tidak pernah melihat tatapan selembut ini sebelumnya.

“Jadi sekarang aku bertanya, kau mau kan menikah denganku? Sebenarnya aku tidak menerima penolakan.” Ucapnya sambil tersenyum. Bahkan aku tidak pernah melihat senyuman ini sebelumnya. Air mataku bahkan sudah mengalir lagi kali ini karena aku bahagia. Aku hanya menjawabnya dengan tertawa dan langsung memeluk tubuhnya. “Kau tidak menerima penolakan lalu untuk apa kau bertanya?” Jawabku dalam dekapannya sambil meredam tangisanku. Dia hanya tertawa lalu mengusap-usap punggungku. “Sudahlah jangan menangis terus. Kenapa kau cengeng sekali sekarang? Aku merasa jadi pria brengsek.” Ucapnya. “Kau memang brengsek.” Ucapku tersenyum sambil melepaskan pelukannya. Kyuhyun tersenyum dan mengusap air mataku. Kyuhyun menatapku dalam dan aku hanya bisa terpaku pada tatapannya

. “Aku sangat mencintaimu.” Ucapnya sambil tersenyum lalu mendekatkan wajahnya pada wajahku kemudian dia menempelkan bibirnya pada bibirku dan melumatnya lembut. Ciuman pertamaku. Kemudian dia menarikku ke dalam pelukannya lalu mengecup puncak kepalaku. “Kita akan menikah secepatnya” Ucapnya sambil semakin mengeratkan pelukannya. Aku hanya tersenyum di dalam pelukannya.
Aku tidak menyangka kisahku akan berjalan seindah ini. Kyuhyun memang bersikap dingin kepadaku karena dia memang seperti itu. Sekarang aku tau di balik sifat dinginnya itu ternyata Kyuhyun sangat mencintaiku. Dan aku juga sangat mencintainya.

41 Comments (+add yours?)

  1. choalfi
    Jun 02, 2014 @ 18:37:03

    Suuuukaaa bingits. Kyuhyun emang suka gitu. Sama aku aja dia cuek. Sabar aja ya.
    Tapi yaampun . Dia tu manis bget. Kebisuannya tu sedang menyembunyikan sesuatu. Sukaaaa

    Reply

  2. Monika sbr
    Jun 02, 2014 @ 19:47:57

    Haa….. Terharu banget, pas kyu ngelamar hayoung.
    Maniss bangeeet…..!!!!

    Reply

  3. kyubumgirl
    Jun 02, 2014 @ 20:05:48

    seriously, I’m speechless :3 Kyu-nya kelewat manis, errr…

    Reply

  4. Goo hyera
    Jun 02, 2014 @ 20:07:14

    Suka bgt sama sikap nya kyuhyun 🙂
    cuek tp dalemnya ituloh … sweet !

    Reply

  5. wuraayy
    Jun 02, 2014 @ 21:10:06

    manis bgt sihhhh

    Reply

  6. mei.han.won
    Jun 02, 2014 @ 21:24:47

    Weeewww….romantis selalu lah si Kyuhyun, hahaha! Dia cocok bgt deh kalo di kasih peran cowok2 yg cuekk..

    Reply

  7. Kha
    Jun 02, 2014 @ 21:54:37

    SUKA BANGEEETT!
    Gak terlalu banyak dialog tapi feel-nya dapet banget, cucok!
    Tunggu aku mampir diblogmu, oke?

    Reply

  8. HyunHee,Lee
    Jun 02, 2014 @ 22:02:53

    Kenapa setiap baca FF kyu selalu jadi karakter cowo over protective tapi aku suka kok, kekeke 😀

    Reply

  9. Shin jinhae
    Jun 03, 2014 @ 00:18:53

    Nice….. I like it ^^

    Reply

  10. annieheneciatriples
    Jun 03, 2014 @ 09:15:34

    aku kira mereka bakalan pisah , eh ternyata … :’)
    paling suka pas kyuhun ngelamar si cewek, sweet banget ^^

    Reply

  11. smil3leery
    Jun 03, 2014 @ 12:23:54

    Karakter Kyuhyunnya cocok banget… dingin, gak pernah ngutarain perasaannya tapi sebenarnya cinta setengah mati… hehehe

    Reply

  12. adeltralala98
    Jun 03, 2014 @ 14:42:48

    Thor jujur boleh ya? Aku emosi berat awalnya wktu dicritain awal2 kyu yang sikapnya begitu, apalagi yang di mall.. tp emosiku surut sndri jdi terharu gara2 kyu ngelamar cewenya.. aduuuhhhh so sweet bangett… ga nyangka dehh… nice thor! Sampe bisa buat aku ngerasain feelingnya.. hehehehe ditunggu karya karya selanjutnya yaa ^^

    Reply

  13. LeeXianZhie
    Jun 03, 2014 @ 16:43:38

    Ommona ChoKyu Soweet nya, Emg Kyu gak prnah nrima kta ‘Penolakan’ di setiap Epep nya kkk..
    Keren

    Reply

  14. leli
    Jun 03, 2014 @ 19:07:42

    kyu saranghae…

    Reply

  15. Hwang HuiHwi
    Jun 03, 2014 @ 19:36:49

    Kenapa jdi ketebak yah?
    Hehe, kyu manis jdi kyak bkn kyu.

    Reply

  16. Yulia
    Jun 03, 2014 @ 20:36:03

    Like This…;)
    ini Authornya sama dengan yg buat FF “Who I am For You” yaa??kapan di lanjut Thor FFnya??aq tunggu2 niy…

    Reply

  17. mylopethelope
    Jun 03, 2014 @ 21:26:53

    andai.. cuma kata itu.. andai.. hmmm..

    Reply

  18. Novitia Choi
    Jun 04, 2014 @ 12:17:55

    uda 2 kali dibaca tetap bikin nangis ;;;; Nyesek banget kalau jadi Hayoung. Feel nya dapat banget thor 🙂 Daebak !! keep writing 🙂

    Reply

  19. karlina park
    Jun 04, 2014 @ 15:38:12

    kyu kyu kyu maniss bngtt sihh, awal ny dia dingin bingittt ^_^

    Reply

  20. Ayu Tyas
    Jun 04, 2014 @ 17:01:52

    Wah, Sweet Story ^^
    Cuek tapi manis kayak gula 😀

    Keep Writing Chingu !! ^^

    Reply

  21. Esa Kodok
    Jun 04, 2014 @ 20:38:49

    arghhhj
    kyunya keren bgttt
    tp dia kan dingin orngnya
    tp pas ngomong kesan cuek ma dinginnya jd ilang

    Reply

  22. vie Aria
    Jun 05, 2014 @ 18:06:46

    Endingnya sweet baget

    Reply

  23. dyntiLee
    Jun 07, 2014 @ 06:45:29

    Arrrgh so sweat….

    Reply

  24. chochi
    Jun 08, 2014 @ 02:07:49

    awal.nya pengen ku tendang ntu epil, eh ujung2.nye…#ciumpipiepil XD

    Reply

  25. anni_mifta
    Jun 08, 2014 @ 05:43:26

    so sweet….. bgt sih si kyuhyun. udh gentle so sweet jga ap sih yg krg dari drimu.
    tpi thor maaf nih sblmnya… crita yg alurnya gini bnyk bgt yg bikin. tpi gk pp lh… kl bsa dibuat chap aj thor… biar tmbh so sweet…. gtu….

    Reply

  26. dinyaaa
    Jun 08, 2014 @ 14:03:24

    Kecepetan thorrr uooo :((

    Reply

  27. Iel.f
    Jun 08, 2014 @ 19:07:10

    huaaa
    suka ceritanya
    bagus eh

    di sini kyuhyun nya terasa dingin tapi manis
    kayak vanila aja

    pokok nya suka deeh

    hwaiting !!
    keep write

    Reply

  28. Hee In
    Jun 09, 2014 @ 11:56:45

    so sweet 😀

    Reply

  29. shinjihisuki13
    Jun 10, 2014 @ 16:28:32

    omo?? gak nyangka bakal kaya gini ending nya… tapi alur nya kecepetan eon

    Reply

  30. Shekyu
    Jun 10, 2014 @ 19:48:59

    So sweat..
    ^^

    Reply

  31. rizkymonica
    Jun 11, 2014 @ 11:13:19

    Aisshhhh,,,,,,,,,,,,pendek banget coba yeojanya lebih terlihat pasrah gitu…terus ngambek terus Kyuhyun buat kejutannya terus
    #Ceritanya_mau_Buat-Cerita sendiri nih??
    Hehehehehehhehehehehhehe…intinya kecepetan author hiks..hiks feelnya cuma setengah dapatnya menurut aku tapi,daebak!!

    Reply

  32. oh wu sparkling
    Jun 11, 2014 @ 13:19:27

    thor menurut aku alurnya kecepetan. klo aku sih feel nya dapat tapi kyak masih kurang gitu.
    tapi tetep sweet kok 😀

    Reply

  33. Koowey
    Jun 11, 2014 @ 20:56:23

    Alurnya kecepetan =)) but for all, nice story thor. Keep writing!

    Reply

  34. Kim Yong Ra
    Jun 11, 2014 @ 22:44:06

    aaa >____< aku sukaa 😀

    Keep Writing! =))

    Reply

  35. Nur Awaliyah
    Jun 12, 2014 @ 01:34:09

    Suka !!!!
    Ya ampun Kyuhyun sweet bgt

    Reply

  36. nisiharyanti
    Jun 13, 2014 @ 18:54:38

    Co2k bgt ma sifat nya kyu cool dan angkuh, suka cerita nya ada sequel nya ga ne ff

    Reply

  37. Dianaa
    Jun 17, 2014 @ 19:05:55

    Seneng ih akhirnya happy ending 🙂

    Reply

  38. vhiy zaza
    Nov 18, 2014 @ 08:31:35

    sempet kesel ama kyuhyun, udah mikir negative pula, ternyata endingnya manis banget

    Reply

  39. fuji
    Sep 23, 2015 @ 23:09:42

    bagus sih tapi kayaknya kurang romance deh cerita dan kurang menantang masak ceritanya datar2 saja thor

    Reply

  40. Cho hye un
    Mar 22, 2017 @ 07:42:40

    .uuoch kyuhyun oppa romantis bgt

    Reply

  41. Kaika kim
    Jul 07, 2017 @ 11:38:00

    uhh…romantis bgt, suka deh sm sifat dingin and cuek kyu tpi ternyata di balik itu dia sayang bgt sm cewenya.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: