[Special Event!] Ryeowook’s Birthday!

I always believe, being a part is only a matter of time. We will definitely return and be by their side again — Super Junior’s Ryeowook

 

 

Hey readers! Ga kerasa sebentar lagi tanggal 21 Juni, dimana cowo imut bergender masih di ragukan #ditabokwookiers akan berulang taun yang ke………….? Entahlah, intinya cowo imut ini pasti sudah mengalami sweet-seventeen di tahun sebelum masehi #abaikan #dukungPrabowo  kontes ini juga di ramaikan dengan hadiah kece dari @KyuStoreNuuna / FB : Kyu Store Nuuna ^^

Okey cekidooot untuk persyaratanya:

 

 

 

Persayaratannya:

1. Belum pernah di publish di manapun sebelumnya.

2. Merupakan FF oneshot dengan maksimal 3000 kata.

3. Main Cast : Wajib Ryeowook!

4. Format dalam wordnya

a. Judul :
b. Author :
c. Main Cast/Supporting Cast : (selain Ryeowook tentunya)
d. Genre : Bebas ngga wajib bertema Ulang Tahun
e. Rating : (NO NC, YAOI.)
f. Author Notes / AN : (If you have)
5. File merupakan Microsoft Word 2003 (*.doc) atau Microsoft Word 2007 (*docx) dan [WAJIB] di attach,lalu dikirimkan ke superjuniorffwc@gmail.com.Judul E-mail : [RYEOWOOK FF COMPETITION] (spasi) Judul FF Kamu

p.s: Di save file as 2007/2003 kalo kamu menggunakan Microsoft Word 2010

6. Batas pengiriman : Sabtu, 21 Juni pukul 5 sore.

7. Satu FF Terbaik akan kami publish pada birthday Ryewook, 21 Juni 2014  (beberapa jam setelah batas pengiriman)

8. Pertanyaan lebih lanjut : silahkan mention ke @SUJUFF atau comment di bawah ini.

9. FF wajib di attach dan dikirimkan ke alamat email yang di atas, atau ff akan terdiskualifikasi.

 

FF TERBAIK AKAN MENDAPATKAN HADIAH :

SATU GELANG ROOFTOP DARI @KyuStoreNuuna / FB : Kyu Store Nuuna  ^^

gelangrooftop

 

-Salam caem dari cowo imut penyiar radio

4 Comments (+add yours?)

  1. starwido
    Jun 20, 2014 @ 18:24:47

    di attach maksud nya gmn thor?

    Reply

  2. centiasyafira
    Jun 20, 2014 @ 20:29:36

    min, kan ini peraturannya hrs ngirim ff yg blm pernah dipublish. nah, kalo misalnya ff yg menang kan dipostnya tgl 22 /misalnya/ nah pasti sisanya besok2 kan? nah, kalo ternyata f f aku ga menang dan kebagian publish tgl 25 /misalnya/ boleh aku post duluan tgl 24 di wp aku ga?._. ngerti maksudnya ga?-_- maap ribet. tks^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: