[FF Of The Week] If You Love Me Please Comeback to Me [Its Not our Ending]

 xxxx

 

 

Author : Mirna Miranda

Judul : If You Love Me Please Comeback to Me (Its Not our Ending)

Cast : Cho Kyuhyun , Sung Rae Hwa etc.

Genre : Sad , maybe ?._.

Rating : T

You can find me on

ð  Twitter : @Mirna7Gee

ð  Facebook : http://www.mirna.miranda.5895?ref=8

 

Annyeonghaseo author newbie kembali mencoba membuat ff oneshot._. maaf kalo memiliki banyak kekurangan, karna bukan ahlinya._. dan hati-hati banyak zonk a.k.a Typo ._. {Bonus SEQEUL Why I Love You still on writing, keep waiting, ILU 🙂 <3}

Happy Reading ^^

 

“Jika kau lebih mencintainya , dia lebih baik dariku , dan jika memang aku bukan takdirmu, aku akan merelakanmu bersamanya , jika aku tidak bisa memilikimu ,kumohon, di kehidupan selanjutnya tetaplah disisiku dan menjadi takdirku” –Sung Rae Hwa

 

==o0o==

“Aku ingin kita cerai” ucap pria berparas tampan, tinggi , dan berkulit putih pucat itu

 

Rae Hwa POV

Seperti tersambar petir dan tertimpa beribu beton yang aku rasakan , apa katanya cerai? Pria yang sudah berstatus sebagai suamiku ini selama 1 tahun  meminta untuk bercerai? Apa salahku ? dia menatap ku tanpa rasa bersalah , tetap dengan wajah datarnya , sebenarnya ada apa di otak jenius nya itu?

 

“apa katamu? Bercerai? Tapi kenapa oppa?”

“aku sudah tidak cocok denganmu”

“tidak cocok katamu?! Sejak awal kita memang tidak cocok! Tidak ada satu pun orang di dunia ini yang ditakdirkan untuk cocok! Tuhan mempesatukan kita karna kita tidak cocok!! Aku ingin kau mengisi kekuranganku dan aku mengisi kekuranganmu!”

“tapi rae hwa-ssi aku merasa kita memang tidak pantas! Kau lupa kita menikah bukan karna cinta! Karna pria tua itu yang menjodohkan kita! Jadi untuk apa kita mempertahankannya kalau kita tidak saling mencintai?!”

“Rae Hwa-ssi? Bahkan kau sudah memanggilku seperti itu ? apa kau tidak memikirkan perasaanku! Aku mencintaimu ! Dan apa? Kau mengajakku bercerai? Kau ingin memberiku pertunjukan lawak?! Maaf aku tidak tertarik !”

“Rae Hwa!”

“wae?! Oh aku tau kau menceraikanku karna perempuan itu?! Siapa namanya? Park Hye Kyung? Oh my, murahan sekali gadis itu merebut suami orang”

“RAE HWA!!!”

“CHO KYUHYUN!!”

“Hentikan ! jangan kau bawa-bawa dia dalam masalah ini! Ini urusan kau dan aku!”

“Bukankah dia penyebabnya?!! Baiklah kita berpisah ! tetapi aku tidak ingin bercerai denganmu! Aku ingin menikah sekali seumur hidup dan hanya maut yang memisahkan! Tunggu lah aku mati ! dengan begitu kau bebas bersamanya!”

“Apa kau bilang?! Menunggu mu mati? Itu terlalu lama rae hwa-ssi!”

“AKU AKAN BUNUH DIRI TUAN CHO !! jika kau memang ingin cepat berpisah denganku! Aku akan bunuh diri agar kau bersamanya!”

“Apa kau gila?”

“Ya aku gila!! Lalu kau mau berbuat apa padaku!”

Ucapku dengan perasaan sesak kepada pria yang masih berstatus sebagai suami ku ini, Cho Kyuhyun tak kusangka kau setega ini , kutarik nafasku perlahan lalu kubuang dengan perlahan

“Baiklah aku akan menghilang dari hidupmu! Anggap aku tidak ada ! nikahi gadis itu ! tapi ingat aku tidak mau dan tidak akan pernah menerima perceraian itu! Kau ingin hidup dengannya atau dengan gadis lain itu urusanmu! Aku hanya perlu menghilang dari hidupmu dan kau bebas bersamanya! Jangan khawatir besok pagi aku tidak akan lagi berada dalam radius pandanganmu! Semoga kau bahagia! Tak kusangka kau sejahat ini! Permisi tuan Cho Kyuhyun yang terhormat”

lanjutku lalu meninggalkan pria yang masih sah menjadi suami ku itu , dia terlihat mematung, ntahlah mungkin dia sedang memekik senang dalam hatinya karna aku akan pergi dari hidupnya , bukan kah dengan begitu dia bisa hidup bahagia dengan gadisnya itu? Kudoakan kau bahagia oppa , jika dia lebih baik dariku , jika dia memang takdirmu dan bukan aku , aku akan merelakannya… Saranghae…

 

-If You Love Me Please Comeback to Me FIN-

 

Pendek ya chingu?._. oneshot bukan? ._. ah semoga kalian tidak kecewa, walaupun author merasa kalian kecewa._. ada kritik,saran, dll.? Find me on Twitter and Facebook , gomawo ^^

60 Comments (+add yours?)

  1. Nur Faridatul Aisah
    Jul 03, 2014 @ 19:20:03

    Yahhhh pendek sekali
    Di buat sequel dong thor ceritanya gantung amat.
    Buat sequel Kyuhyun menyesal gitu udah nyeraikan rae hwa terus habis itu cerita tentang kehidupan rae hwa setelah pergi dari kehidupan kyuhyun

    Reply

  2. lita
    Jul 03, 2014 @ 19:40:38

    Eh lho? Sudah selesai? Masih ada sambungannya kan? Haduuuh untung bacanya pas udah buka. Esmosi jiwa bacanya. Bawaannya pingin nabok cho….. Hadeuuuhhh……

    Reply

  3. mei.han.won
    Jul 03, 2014 @ 19:52:02

    Gak ada kritik, cuman mnta sequel, hehehe

    Reply

  4. putri ananda
    Jul 03, 2014 @ 20:16:52

    pendek thor.. sequel ya..? 😀

    Reply

  5. Cho Jin Ri
    Jul 03, 2014 @ 21:38:34

    di next aja pdhl thor:(

    Reply

  6. nm
    Jul 03, 2014 @ 21:54:22

    ini mah nanggung kalo nggak di terusin.. ya nggak thor? 😀

    Reply

  7. nhuurul
    Jul 03, 2014 @ 22:07:24

    Nyesek baca’a tp kok gantung ending’a thor.. sequel please 🙂

    Reply

  8. Oh Wu Sparkling
    Jul 03, 2014 @ 23:01:27

    What? Only that? Thor itu lagi puncak2 nya loo
    Author minta saran kan? Saranku mending ada sequel nya aja 😀

    Reply

  9. EsaKodok
    Jul 03, 2014 @ 23:05:29

    wow…ini masuknya drabble..saengi kalo mau sequel coba bsk dibuat dr povnya kyu…jd qt bs liat sebenrny knapa si kyu ini minta cerai

    Reply

  10. uchie vitria
    Jul 03, 2014 @ 23:15:14

    nah lho udah segitu aja kurang puas kirain konflikny bakal seru apa masih ada lanjutannya ini ficlet kali ya bukan oneshoot

    Reply

  11. fransis01
    Jul 04, 2014 @ 00:11:36

    Dih !! parah, udahan ? gitu doank ? aduh !
    padahal seru juga lho awalnya. ck, lanjut donk saeng. oke? oke. di tunggu ya kelanjutannya

    Reply

  12. Lia05061992
    Jul 04, 2014 @ 00:25:19

    What !!!
    Cuma segini doang #ditabokauthor
    Sequel ya thor

    Reply

  13. white
    Jul 04, 2014 @ 01:05:50

    what is this?? HAHAHA.. Are you kidding me?? wrote this the drabble and I won’t to reading after!

    Reply

  14. Oetytion
    Jul 04, 2014 @ 01:35:15

    Lagi seru2 nya dibuat kecewa-_-

    Reply

  15. ByunBaek
    Jul 04, 2014 @ 04:06:51

    buat dalam sisi pandang kyuhyun donck thor,

    Reply

  16. renikyu
    Jul 04, 2014 @ 05:33:32

    Sequel ya…nanggung banget soalnya..

    Reply

  17. Devil Kim
    Jul 04, 2014 @ 07:00:04

    ini lbih ke drabble ya??

    Reply

  18. Lee joe
    Jul 04, 2014 @ 09:23:42

    Sequel thoor

    Reply

  19. nyunyun
    Jul 04, 2014 @ 09:57:31

    padahal uda bagus tu awalny.. tapi kok pendek si? sequel dong~ bikin si cho kyu sengsara ato gmn kek? wakakss

    Reply

  20. Kyuhyunkyuhyun
    Jul 04, 2014 @ 11:27:17

    Yahhh kok gantung ? Sequel ka

    Reply

  21. ayususanti94
    Jul 04, 2014 @ 12:04:10

    Seqiel thor

    Reply

  22. fatihani
    Jul 04, 2014 @ 12:15:16

    masa selesai thor? lanjutin lagi doooong itu lagi seru tauu

    Reply

  23. marly
    Jul 04, 2014 @ 13:04:30

    Sequel!!!!! Enakkk ajaaa si cho kyuhyun hidup enak…ga bisa di biarin donk..haahaaaha

    Reply

  24. Putri Runi Herlina
    Jul 04, 2014 @ 14:14:56

    lah, abis ?? 😀

    Reply

  25. thani
    Jul 04, 2014 @ 17:50:04

    Need sequel segeraaa

    Reply

  26. tabiyan
    Jul 04, 2014 @ 19:02:24

    Ceritanya bagus tp kok pendek ya? Bikin yg panjangnya donk chingu!

    Reply

  27. yuni
    Jul 05, 2014 @ 23:07:25

    Huaaa daebak.. sequel donk.. kyuhyunny dibikin menyesal….

    Reply

  28. putuekaputri88
    Jul 06, 2014 @ 08:01:28

    sequel donk,,

    Reply

  29. Lkim
    Jul 06, 2014 @ 14:31:20

    author.. sequel juseyo……!!
    ceritanya ud bagus thor, cuma kependekan aj… tolong dilanjutin ya.. hahahhaha

    Reply

  30. chrisna nina
    Jul 07, 2014 @ 10:44:41

    Ceritany bagus, tp pendek. Sequel dunk.

    Reply

  31. Cho Hyun Na
    Jul 08, 2014 @ 22:05:46

    laah,, koq udahan??? kurang panjang nich 😛

    Reply

  32. heeyeon
    Jul 09, 2014 @ 11:40:44

    ini nanggung namanya lanjut dong

    Reply

  33. jaemijhe
    Jul 09, 2014 @ 11:51:05

    Singkat bgt… Aku kira akan panjang… Overall bagus ko.. Hanya butuh sequel heheh

    Reply

  34. Mirna Miranda
    Jul 09, 2014 @ 13:56:06

    Puji tuhannn jadi FF of the week…
    Terima kasih semua… atas komentarnya 🙂

    FF ini aku jadikan berpart kok nanti ^^
    don’t worry 🙂

    Reply

  35. blessedseven7
    Jul 09, 2014 @ 14:03:01

    Puji tuhannn jadi FF of the
    week…
    Terima kasih semua… atas
    komentarnya :’)
    FF ini aku jadikan berpart kok
    nanti ^^

    don’t worry 😉

    Reply

  36. Jauza Nabilla
    Jul 09, 2014 @ 15:29:42

    Jinjja? Wah… Di tunggu dan benar-benar di tunggu ffnya.

    Reply

  37. shoffie monicca
    Jul 09, 2014 @ 19:04:37

    author pendek bngt critanya…

    Reply

  38. dyan
    Jul 09, 2014 @ 22:28:46

    jinjja.bth sequel ..
    Gag rela kl cm sgni doang.
    Keep writing!

    Reply

  39. Donghae's
    Jul 09, 2014 @ 22:45:32

    Astaga baca belum 5 menit udah habis -_-

    Reply

  40. feby goh
    Jul 10, 2014 @ 02:07:01

    mesti ada crt full nya nich thor gk blh nanggung gr.

    Reply

  41. Hae Minchan
    Jul 10, 2014 @ 08:44:33

    Lho? Eonni? Ini? Apaan? Udahan? Lha terus nasib Raehwa gimana? Cho oppa nya juga gimana? Wah… gak bisa nih eon kalo nanggung gini… sequel!

    Reply

  42. Yk
    Jul 10, 2014 @ 18:35:06

    Sequel juseyoooo~ ^^

    Reply

  43. elvirausman
    Jul 10, 2014 @ 20:52:10

    Pendeknya..
    -_-

    Reply

  44. ciaamhrnii
    Jul 11, 2014 @ 01:46:22

    Sequel dong thor. Ini kek drabble.
    Keep writing ~

    Reply

  45. novanofriani
    Jul 11, 2014 @ 13:22:23

    Sorry ya thor tapi feelnya gk dapet, kalo diblg ngebut sih gak trllu cuma penyampaian nya kyk nya kurang deh. Kesan nya itu gk ada gitu, mian sebelumnya

    Reply

  46. ayu
    Jul 11, 2014 @ 23:26:17

    Yaah, ini bukan oneshoot thor, ini drabble namanya, ceritanya bagus, tapi kalau bener2 oneshoot pasti seru ini, diceritain gimana bisa kyuhyunnya selingkuh terus siapa selingkuhannya, dan kenapa minta cerai, yosh tapi segini juga udah bagus ko, tapi butuh sequel ini mah 😀

    Reply

  47. Dee
    Jul 12, 2014 @ 18:48:25

    please thor, gue gamau banyak komen.

    cukup 1 kata
    SEQUEL

    Reply

  48. shinheerin23
    Jul 13, 2014 @ 09:48:55

    DItunggu sequelnya ya thor.. heheh bikin penasaran :))

    Reply

  49. shinheerin23
    Jul 13, 2014 @ 09:50:31

    kereen.. bikin penasaran..DItunggu sequelnya ya thor.. :))

    Reply

  50. Water of Aeyon
    Jul 13, 2014 @ 11:25:41

    Pendek banget thor 😀
    Ada sequel kah?

    Reply

  51. anni_mifta
    Jul 15, 2014 @ 09:50:33

    Bgs thor dan bnr2 sad…. tpi kependekan nih thor cba buat sequelnya dong.
    dan kl bsa jlasin lbh rinci ya… kl mnrtku crita ini agak gantung thanks…

    Reply

  52. Odewtic
    Jul 15, 2014 @ 20:10:28

    Ff apaan ini?(¯―¯) pendek amat

    Reply

  53. erniclaudiamartha
    Jul 17, 2014 @ 21:35:37

    Feel udah dapet…tau2 kaya di banting feel’a:(sequel bener2 di butuhkan

    Reply

  54. myfanfiction24
    Jul 22, 2014 @ 03:08:25

    Pendek banget thorrr… Butuh sequel 🙂

    Reply

  55. Hyuna_kim
    Jul 31, 2014 @ 09:43:34

    Astaga… Ini ceritanya gantung baget.. Nggak ada saran dan kritk yg ada sequel. Dgn judul yg sama. Kyuhyun tersiksa sepeninggal istrinya dn mereka comeback bersama lg.. Akyu pengennya happy ending.

    Reply

  56. QQpinkeu
    Sep 28, 2014 @ 12:54:29

    Hallo author-ssi, semoga kau baca komenan ini yg trhitung terlambat. Saya mau mengomentari poster yg dipake bwt ff ini ^^.
    Sebaiknya kalau buat poster jangan ambil pict editan, anda psti srg liat kn yg bkin slalu nyertain “don’t remove logo& NotRe -Edit”
    saya lihat itu pict milik @mykyu88 dan anda potong logonya.
    Ini bukan mslh kecil jadi jangan sampai trulang. Kalo pake pict yg ada logonya tolong disertakan. Jangan dipotong apalagi diganti. Atau akan lbh baik kalau bkin pake pict yang tidak ada logonya. Terimakasih^^

    Reply

  57. fitri tari
    Apr 19, 2015 @ 11:29:28

    ya ampun segitu kejam.a kyu ma istri.a,,,ckck

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: