[FF Of The Week] Let It Go

Tittle                           : Let It Go

Written By                : Iel.f

Main Casts                : Cho Kyuhyun, Shin Minhee (OC)

Support Casts          : Jung SoYeon (OC), Lee Donghae

Length                        : Oneshoot

Genre                         : Romance, Married Life

Rating                         : PG-17

Happy Reading ^^

Kau tak perlu bersamaku. Melihatmu bahagia sudah lebih dari cukup untuk membuatku merasa bahagia. Walaupun terasa sakit tapi sungguh, aku merasa sangat bahagia saat bersamamu. Sekarang berbahagialah, jangan pernah menatapku lagi, itu akan membuatmu terlihat buruk. Satu kata sebelum aku benar-benar pergi. Saranghae Cho.  – Shin Minhee.

@Cho Group Building

“Baiklah rapat hari ini telah selesai. Saya harap kita semua dapat bekerja lebih keras lagi untuk mengembangkan perusahaan Cho Group ini lebih besar lagi. Terima kasih.”

Lelaki dengan tubuh tinggi tegap itu telah selesai menutup rapat yang telah dipimpinnya. Rambut coklat yang dibiarkan berantakan itu melambai-lambai mengikuti langkah kakinya. Dan lihatlah mata elang yang sangat tajam, terlihat dingin namun ada kebijaksanaan di sana.

Cho Kyuhyun. Lelaki yang telah menjabat sebagai CEO Cho Group diusia yang terbilang muda. Dianugrahi oleh otak cerdas yang mampu meresapi segala hal yang dipelajarinya. Memiliki wajah tampan yang membuat para wanita mengelilinginya. Sedangkan dia? Bahkan menganggap wanita itu ada-pun masih ragu.

Menurutnya di dunia ini hanya satu wanita yang ada di hatinya selain Ibu dan Kakaknya. Shin Minhee. Wanita dengan hati selembut sutra, wajah rupawan mempesona. Namun, sesempurna apapun manusia pasti memiliki kelemahan bukan? Minhee adalah gadis yang tak akan memegang yang sesuatu yang terdengar sangat perempuan, gadis tak tahu malu yang memiliki kepekaan yang dibawah garsi nol, dan tidak pernah memuja Kyuhyun. Tapi itulah yang telah menarik Kyuhyun untuk menikah dengannya. Terdengar klasik? Namun, itulah kenyataannya.

@Kyuhyun-Minhee House

Ting! Tong!

“Buka dengan tanganmu sendiri Cho. Kau sangat kebiasaan.” Teriak Minhee. Saat ini dirinya sedang menyiapkan makan malam untuk Kyuhyun.

“Araa, araa, Cho Minhee. Kau sangat suka berteriak. Kau tidak lelah, eoh? Kau membuat telingaku menjadi sakit.” sungut Kyuhyun.

“Diam Cho Kyuhyun. Atau malam ini kau tidak akan mendapat makan malam.” Ancam Minhee.

“Ara, aku terima jika malam ini aku tidak akan makan malam. Tapi bagaimana jika malam ini makan malamku diganti denganmu?” Lihatlah, di sudut bibir Kyuhyun sana terdapat seringaian khas mesum miliknya.

“Mesum!” teriak Minhee dengan melemparkan gelas plastic yang tepat mengenai kepala Kyuhyun.

“Appo. Kau sangat kerlaluan Nyonya Cho. Ini sudah 2 tahun. Berapa lama lagi aku harus menunggu?”

Ini yang sangat tidak disukai Minhee. Jika pembicaraan seperti ini dimulai. Bukan, bukan karena dia tidak mau memenuhi kebutuhan biologis suaminya. Namun, ada sesuatu hal yang membuat dirinya trauma dengan hal-hal semacam ini. Peristiwa yang membuat dirinya takut dan menutup diri, peristiwa yang bahkan Kyuhyun saja tak mengetahuinya kecuali keluarganya.

“Ak-aku … “ Saat ini Minhee memegang erat bagian bawah bajunya. Dia sangat takut membuat Kyuhyun kecewa untuk kesekian kalinya. Tapi apa boleh buat ini semua diluar kuasa dirinya sebagai istri Kyuhyun.

“Shuuut, gwenchanayyo. Aku akan menunggumu sampai kau benar-benar siap, eoh? Ayo, sekarang kita makan malam saja.” Ajak Kyuhyun tersenyum menenangkan istrinya.

Kecewa? Pasti. Kyuhyun telah menunggu 2 tahun agar Minhee siap. Namun apa boleh buat. Menelan pil pahit seperti ini bukanlah yang pertama. Dia tak pernah tau mengapa Minhee sangat takut saat Kyuhyun membicarakan masalah seperti ini. Namun, yang Kyuhyun tau dia harus membiarkan sampai istrinya benar-benar siap. Walaupun sebenarnya Kyuhyun sangsi sampai kapan dirinya akan menunggu Minhee. Bagaimanapun Kyuhyun adalah lelaki normal yang sangat ingin kebutuhan biologisnya itu terpenuhi.

***

@Cho Group Building

“Annyeong. Jung SoYeon imnida. Saya adalah pelamar yang ingin melamar dibagian sekretaris.” Gadis dengan suara gemulai itu memperkenalkan dirinya di depan Kyuhyun.

“Hm, saya mengerti. Tapi mana CV lamaran anda?”

“Oh, CV lamaran saya telah saya berikan kepada tuan Lee kemarin. Saya telah memberikan seluruh file sebelum saya menghadiri interview di sini.”

“Ooh, baiklah. Silahkan kau menghadap Tuan Lee dan lakukan interview padanya. Katakan bahwa saat ini aku sedang sangat sibuk. Dan untuk prosedur selanjutnya kau tanyakan padanya saja.” Instruksi Kyuhyun. Hari ini dia ingin pulang cepat. Karena Minhee yang menyuruhnya.

“Nde, Sajangnim.” Gadis bernama SoYeon itu memberikan senyum manisnya pada Kyuhyun.

***

“Sajangnim!” teriak asisten Kyuhyun. Lee Donghae.

“Mwo?” Tanya Kyuhyun.

“Mian, tapi bisakah kau mengantarkan SoYeon-ssi pulang? Jam segini taksi maupun bus sudah tidak ada. dan aku masih harus tinggal di kantor.”

“Hm? Tapi.. baiklah. Suruh dia segera menuju mobilku.” Putus Kyuhyun. Mebuat Minhee menunggu sebentar mungkin tidak apa-apa pikirnya.

“Ne.” jawab Lee Donghae kemudian pamit meninggalkannya.

***

@Kyuhyun’s Car

“Jadi sudah berapa lama kau dekat dengan Lee Donghae?” Tanya Kyuhyun berniat basa-basi.

“Oh? hahaha. Aku dan Donghae adalah teman kuliah. Dia adalah sunbae-ku. Saat itu banyak sekali yang ingin menjadi kekasihnya. Donghae yang kebingungan-pun langsung meminta bantuanku untuk berpura-pura menjadi kekasihnya agar tak ada yang mendekatinya lagi. Selama bersandiwara kami sering menghabiskan waktu bersama hingga dia kukenalkan dengan temanku bernama Jung Rae Bin dan akhirnya mereka menikah sekarang.” Cerita SoYeon.

“Ooh, Keure. Aku tak pernah menyangka dia akan dikejar-kejar seperti itu, memang dari dulu Donghae selalu dikejar-kejar oleh para  gadis. Aku dan Donghae adalah sahabat kecil, keluarga kami sangat dekat. Namun, saat lulus Senior High School Donghae memutuskan untuk kuliah di Seoul dan aku memutuskan bersekolah di Swiss untuk meningkatkan skill bisnisku.” Cerita Kyuhyun kembali. Hening beberapa saat sampai..

“Sajangnim!” Panggil SoYeon.

“Kyuhyun saja.” Jawab Kyuhyun sambil tersenyum. Entah mengapa dekat dengan gadis seperti SoYeon membuatnya nyaman dan merasakan  euphoria yang belum dirasakannya pada Minhee. Walaupun dirinya merasa sedikit bersalah pada Minhee tapi bukankah itu normal-normal saja?

“Nde. Kyuhyun-a kau tau? Saat ini aku belum memiliki kekasih.” Tembak SoYeon. Kyuhyun bingung mengapa arah pembicaraan ini menjadi seperti ini.

“Maksudmu?”

“Yaa, belum ada yang memikat hatiku saat ini. Tapi kurasa aku telah menemukannya.” Senyum SoYeon. Senyum ini adalah senyum yang agak berbeda. Mungkinkah dia merasa bahwa SoYeon saat ini tengah menggodanya? Kyuhyun  tidak yakin dengan perasaannya sampai ….

“Dan orang itu adalah kau.” Tepat sasaran. Kyuhyun makin bingung hingga SoYeon memegang lembut tangannya sambil tersenyum manis.

@Kyuhyun-Minhee House 10.00 p.m

“Baiklah Shin Minhee. Kau pasti bisa. Bukankah Kyuhyun adalah suami yang baik? Apa yang kau takutkan. Kupikir waktu 2 tahun telah cukup.”

Saat ini Minhee sedang menunggu Kyuhyun. Dia sedang menggunakan lingerie hitam yang dia harap Kyuhyun menyukainya. Walaupun, yaah, dia merasa sangat memalukan saat ini. Tapi dia juga tak ingin membuat Kyuhyun selalu menunggu seperti itu.

Dua jam telah berlalu, Minhee sangat tidak kuat untuk bergadang malam ini. Dia telah menunggu Kyuhyun sejak jam 10 malam tadi dan dia pikir Kyuhyun sedang lembur. Apa boleh buat, rencana hanya tinggal rencana. Dia tak kuat menunggu dan tidur pulas di kamarnya.

Bersamaan dengan pulasnya tidur Minhee, Kyuhyun masuk ke kamarnya. Dia melihat Minhee tertidur pulas. Biasanya saat melihat Minhee tidur Kyuhyun akan merasa bahagia. Namun entah mengapa saat ini dia tidak mengerti mengapa ada perasaan seperti ini.

***

Next Day

Minhee sedang menyiapkan makan malam untuk suami tercintanya. Dia juga sangat bersemangat hari ini. Mengingat rencananya semalam gagal, dia ingin memperbaiki kesalahan yang sudah dia lakukan.

Saat asyik menyiapkan sarapan Minhee ingin membangunkan Kyuhyun. Saat akan menaiki tangga dilihatnya Kyuhyun turun dengan seragam kantor yang lengkap. Minhee segera mengulas senyum bahagianya, dan berniat untuk mengajak Kyuhyun sarapan.

“Cho-ah, kajja kita makan. Ak …”

“Mwo?! Kau telah memasakkan makanan untukku? Apa kau pikir aku menikahimu hanya untuk bersih-bersih, masak dan mencuci?! Asal kau tahu, aku menikahimu untuk menjadi seorang istri. Bukan sebagai seorang pembantu.”

Setelah mengucapakan kalimat yang menusuk hati Minhee, Kyuhyun segera pergi meninggalakn Minhee yang ketakutan. Minhee tak tahu mengapa Kyuhyun memarahinya. Ini adalah yang pertama kalinya, dan itu cukpu untuk membuatnya sangat takut. Hingga Minhee meneteskan air mata yang bahkan sangat jarang dia keluarkan.

***

One Week Later

Hari berganti hari. Sudah satu minggu sejak insiden Kyuhyun memarahi Minhee. Namun, hubungan keduanya sangat tidak baik. Minhee selalu mencoba menjadi istri yang baik dan Kyuhyun yang selalu berbuat kasar terhadap Minhee. Bahkan akhir-akhir ini Kyuhyun selalu pulang telat.

Minhee sebenarnya bingung mengapa Kyuhyun telah berubah menjadi bongkahan es yang sangat kokoh. Dia tidak pernah merasa berbuat salah terhadapnya. Hingga Minhee sendiri dibuat bingung oleh berubahnya Kyuhyun. Dia ingin hubungannya dengan Kyuhyun kembali seperti dulu lagi. Walaupun rasanya sangat ingin bertanya, tapi Minhee sangat takut  jika Kyuhyun marah. Jadi yang dapat dirinya lakukan adalah tetap diam sampai keadaan Kyuhyun membaik.

Saat ini Minhee sedang berada di hotel bintang lima. Dia sedang melakukan survey tempat untuk acara pelantikan dirinya sebagai CEO baru. Maklum saja, Appa-nya adalah seorang CEO Shin Group dan Minhee yang notabene anak satu-satunya haruslah memiliki tanggung jawab untuk meneruskan perusahaan Appanya.

In Other Side

“Kyuhyun-ah bisakah kau mengantar diriku ke suatu tempat?” Tanya SoYeon manja.

“Hm. Arasseo.” Senyum Kyuhyun. Senyum yang tak pernah diperlihatkan lagi oleh Kyuhyun kepada Minhee. Saat ini Kyuhyun pun masih sangsi dan merasa dilema dengan perasaannya pada Minhee.

“Hm? Bukankah ini hotel? Buat apa kesini?” Tanya Kyuhyun bingung melihat pekarangan hotel yang dilihatnya.

“Aish. Kyu-ah, tak usah berpura-pura bodoh. Kau pasti taukan maksudku mengajakmu kesini?” goda SoYeon dengan suara manjanya. Saat ini dia sedang memeluk Kyuhyun dan memainkan dasi Kyuhyun.

“Tapi, Soyeon-ah. Kau tak tau ini?” Tanya Kyuhyun memperlihatkan cincin kawinnya bersama Minhee. Bagaimanapun walau Kyuhyun dan SoYeon bersama, tetap saja Kyuhyun belum pernah berfikir untuk mengkhianati Minhee sejauh ini.

“Hah, wanita yang katanya istrimu itu Kyu? Bukankah dia lebih terlihat asisten rumah tangga dibandingkan menjadi istrimu? Apakah dia wanita normal? Mengapa dia tak pernah memenuhi kebutuhan biologismu Kyu?” tuntut SoYeon.

“Dia wanita normal Yeon-ah, dia han-“

“Ooh, jika dia wanita normal berarti kau-lah yang tak normal? Begitukah Kyu?” potong SoYeon sebelum Kyuhyun menyelesaikan ucapannya.

“Ap-apa? Tentu saja tidak. Apakah kau tak percaya kejantananku? Jadi kau perlu bukti?”

“Ya, aku perlu bukti tentu saja.” Sengit SoYeon.

“Baiklah, aku akan memberikanmu bukti.” Jawab Kyuhyun. Setelah mengucapkan ucapannya. Dia segera turun dan membukakan pintu untuk SoYeon. Entah apa yang ada difikirannya. Dia juga tak pernah menyangka bahwa dia akan melakukannya. Tapi entah mengapa yang ada difikirannya adalah bagaimana nantinya perasaanMinhee saat mengetahui dirinya bermain gila dengan sekretarisnya.

***

Langkah Minhee terhenti. Dia yakin itu adalah punggung namjanya. Walaupun dia adalah tipe orang yang sangat tidak peka, namun jika berhubungan dengan namjanya dia akan sangat peka. Dan punggung itu, punggung yang selalau dan akan selalu disukainya tengah memeluk seorang wanita cantik seperti model atau bolehkah Minhee memanggilnya seperti boneka? Wanita yang dibawa Kyuhyun memang sangat cantik, tapi mengapa Kyuhyun harus memeluknya mesra seperti itu?

Langkah penasaran Minhee mengikuti pasangan yang tengah memeluk mesra satu sama lain. Dirinya sangat penasaran siapa gerangan seseorang yang tengah berpelukan dengan suami yang amat dicintainya itu. Ternyata dugaan Minhee salah, dia menduga wanita itu hanyalah seorang klien Kyuhyun saja. Namun, yang dilihatnya bukanlah seperti itu. Kedua orang di depan matanya ini sedang berpelukan erat di depan pintu salah satu kamar hotel. Bahkan saat ini kedua pasang itu tengah berciuman panas di depan kamar hotel itu.

Minhee berniat untuk meninggalkan kedua sejoli itu, sampai tangannya tidak sengaja menyenggol salah satu vas bunga kayu sehingga jatuh dan menimbulkan bunyi gaduh. Sehingga mau tak mau kedua sejoli yang sedang beradegan panas itu menengokkan kepala dan melihat Minhee teronggok menyedihkan dengan air mata yang membasahi pipinya.

Ini yang Kyuhyun takutkan dan inilah yang Kyuhyun tak sukai. Yaitu Minhee menangis pilu seperti itu. Menurutnya tak ada lagi yang lebih menyedihkan dibandingkan dengan tangisan Minhee. Sebelum Kyuhyun sempat menggapainya, Minhee segera berlari meninggalkan Kyuhyun dengan wanitanya. Sedangkan Kyuhyun, dirinya berjuang keras untuk mengejar Minhee.

Dia tak pernah sadar bahwa dirinyalah yang salah. Saat ini dia merasa seperti manusia yang paling brengsek. Saat ini dia sadar betapa dirinya tak ingin Minhee meninggalkannya. Bahwa dia tidak ingin Minhee pergi dari kehidupannya.

@Kyuhyun-Minhee House

Di dalam sana Minhee segera membereskan pakaiannya dengan tergesa-gesa. Saat ini yang ada difikirannya adalah pergi untuk menenangkan dirinya. Walaupun merasa kecewa tapi tetap saja bagaimanapun ini semua salahnya. Kyuhyun bukanlah menikahinya semata-mata hanya karena ingin menjadikannya pembantu, namun Kyuhyun ingin menjadikannya pasangannya. Sekarang Minhee mengetahui kesalahannya dan mengapa Kyuhyun berubah.

Dengan tergesa Kyuhyun masuk ke rumahnya dan langsung menuju kamar dirinya dengan Minhee. Disana dilihatnya Minhee sedang memasukkan pakaiannya ke dalam koper besar. Kyuhyun segera memegang tangan Minhee yang langsung ditepis kasar oleh Minhee.

“Hee-ah jangan pergi. Kumohon. Dengarkan penjelasanku.” Mohon Kyuhyun. Kyuhyun sadar betapa jahatnya dia sebagai suami Minhee, seharusnya dia tidak pernah berfikiran untuk melakukan hal seperti itu terhadap istrinya. Kyuhyun fikir Minhee akan menamparnya. Tangan lembut itu akan sampai di pipinya, namun kembali Kyuhyun tertipu. Minhee, istrinya tidak ingin menamparnya. Namun, yang Kyuhyun dapatkan adalah suatu rengkuhan lembut yang memegang penuh kedua pipinya.

“Shuut, gwenchana. Kau tak perlu meminta maaf aku yang salah di sini. Maafkan aku karena telah menjadi istri yang buruk untukmu. Kau benar Cho, kau menikahiku karena kau ingin menjadikanku istri yang menemanimu menjalani kehidupan yang bahagia bukan hanya semata-mata menjadi seseorang yang hanya menjagamu. Jadi aku sangat mengerti mengapa kau melakukannya. Kau benar Cho. Maafkan aku, kumohon maafkan aku.”

“Tapi Hee-ah, ini semua salahku. Harusnya aku yang meminta maa-“

“Aniyo.” Potong Minhee cepat.

“ini semua salahku. Janganlah meminta maaf, itu membuat hatiku sakit mendengarnya, arasseo?”

Tangan lembut dan rapuh itu terlepas dari pipi Kyuhyun. Tangan itu berpindah ke koper besar yang telah terisi oleh pakaian. Minhee ingin menenangkan dirinya untuk sementara waktu. Ingin merenungkan atas apa yang telah terjadi. Dirinya kecewa, tentu saja. Tapi tetap saja dia tak bisa menyalahkan Kyuhyun sepenuhnya atas apa yang terjadi.  Dirinyalah yang seharusnya menjadi tersangka utama.

Setelah dirasanya aman, Minhee pergi meninggalkan Kyuhyun yang sedang terdiam. Minhee merasa sakit meninggalkan Kyuhyun seperti ini. Tapi bisakah waktu dikembalikan untuk saat ini? Minhee ingin mengulang segalanya mulai dari awal. Keadaan saat ini tidaklah sama. Minhee yakin Kyuhyun tidak berniat mengkhianatinya, tapi dirinyalah yang salah telah membuat Kyuhyun melakukannya. Satu kali lagi sebelum dia pergi, Minhee ingin mengatakannya kepada Kyuhyun.

“Cho-ah maafkan aku. Berbahagialah, itu akan membuatku bahagia juga. Makanlah dengan baik, jaga kesehatanmu, carilah wanita yang sangat mengerti dirimu dan dapat membahagiakanmu. Aku …. Maaf, mungkin aku memang bukanlah istri yang baik telah meninggalkanmu dengan cara seperti ini. Maafkan aku. Annyeong Cho-ah. Saranghae.”

Selesai, semuanya telah selesai. Minhee pergi meninggalkan Kyuhyun. Mungkin ini adalah pilihan yang menyedihkan. Namun, pilihan inilah yang terbaik. Minhee tidak ingin Kyuhyun terus-menerus menunggunya seperti itu. Kyuhyun akan semakin terlihat menyedihkan di mata Minhee. Dan Minhee sakit melihatnya.

***

“Minhee kajimara. Kembalilah. Aku tidak ingin kau meninggalkan diriku seperti ini. Mengapa kau yang meminta maaf? Harusnya orang brengsek sepertikulah yang meminta maaf. Akulah yang telah menghancurkan kepercayaan rumah tangga kita. Kumohon, kumohon kembalilah.”

Separuh jiwa Kyuhyun hilang. Dirinya merasa kosong, matanya menyiratkan tidak ada lagi kehidupan di sana. Walaupun Minhee mengatakan bahwa dirinya tak bersalah tapi tetap saja dirinya sadar bahwa dialah yang telah berbuat bodoh dibelakang Minhee. Dia tak pernah menyadari ternyata pengaruh Minhee dikehidupannya sebesar ini.

Seharusnya dia tak pernah tertarik pada SoYeon, karena semua itu ilusi. Seharusnya dia tak pernah terpancing oleh nikmatnya dunia saat ada dunia yang lebih indah yang dimilikinya. Seharusnya … seharusnya … terlalu banyak penyesalan. Penyesalan memang selalau datang terlambat. Namun, itu semua tidak akan mengembalikan segalanya.

Minhee nya telah pergi.

“Maafkan aku Cho-ah.” – Shin Minhee

END

65 Comments (+add yours?)

  1. Nathalie park
    Jul 14, 2014 @ 19:32:08

    ending’y klo mnrt q msh gantung jd minhee’y prg trz kyu’y diem aja gtu..knp dy g b’usaha bwt dptin minhee lg????nyeseq bgt cerita’y..

    Reply

  2. ulfaa12
    Jul 14, 2014 @ 20:23:22

    Nyesek ;( sequel thor, akhirnya gantung malah tambah nyesek hehe..

    Reply

  3. ventyangelinaa
    Jul 14, 2014 @ 20:31:11

    Kok sad ending thor? 😦
    Sequel juseyoooo ㅠ_____ㅠ

    Reply

  4. Monika sbr
    Jul 14, 2014 @ 20:44:08

    Ahh… Nyesek banget bacanya. Sequel dong thor! Bikin mereka balikan lagi…..

    Reply

  5. Oh Wu Sparkling
    Jul 14, 2014 @ 21:04:06

    Kok ending nya gitu?
    Sequel dong thorr

    Reply

  6. @tiyakyu9388
    Jul 14, 2014 @ 21:28:04

    Sequel ok jjebbal

    Reply

  7. uchie vitria
    Jul 14, 2014 @ 21:35:11

    agak nyesekkk bacanya harusnya minhee tuh jujur ma kyu kenapa dia trauma buat berhubungan ma kyu jadinya kan kyu gk punya alasan buat selingkuh endingnya masih gantung butuh sequel nich

    Reply

  8. Dina park
    Jul 14, 2014 @ 22:12:48

    Sequel thoooooooor . . . itu masih nggantung banget, bikin kyu ama hee balikan lagi and happy ending

    Reply

  9. KyuNa0203
    Jul 14, 2014 @ 22:28:37

    Sebenernya ceritanya bagus loh,tp sayang endingnya mengecewakan.. mungkin kalo ada sequel yg menjelaskan kelanjutan ceritanya,akan lebih bagus hehe 🙂

    Reply

  10. EsaKodok
    Jul 14, 2014 @ 22:33:05

    kenapa kyuny pasrah saja minheeny pergi? trs knapa minhee g mau disentuh oleh suaminya? banyak yg masih jd tandatanya d ffmu saengi

    Reply

  11. Iel.f
    Jul 14, 2014 @ 23:04:33

    Helloo ^^
    maaf kan saya kalok cerita yang ini mengecewakan banget.
    cerita ini tuh niatnya dibuat lgi kelanjutannya, tapi saya masih ada satu project dari teman

    masalahnya emang sengaja dibuat putih abu abu *ceilah bahasanya* karena saya mau buat clear dicerita berikutnya.

    maaf banget looh udah buat kepala kalian absurd

    Reply

  12. dorin
    Jul 14, 2014 @ 23:28:03

    sequel dong thor, gantung bgtt pdhl lg seru….

    Reply

  13. Donghae's
    Jul 14, 2014 @ 23:45:43

    Berharap ceritanya bakal happy ending. Lanjut thor (y)

    Reply

  14. Lia05061992
    Jul 15, 2014 @ 00:18:24

    Nyesek,,,
    Kalo bisa sequel nee thor

    Reply

  15. putri ananda
    Jul 15, 2014 @ 05:52:33

    wuuahh nyesek banget thor.. tapi endingnya gantung.. sequel ya..

    Reply

  16. aila
    Jul 15, 2014 @ 07:52:02

    Waaa~~~ berharap ada lanjutannys lagi. Alasan minhee selalu nolak belum dijelasin. Smg mereka bisa bahagia

    Reply

  17. (Echa) Siti Aminah
    Jul 15, 2014 @ 09:02:32

    Owh~ berarti bakal ada sequelnya yah thor?*kedipkedipmata*

    Reply

  18. hankims^aisah
    Jul 15, 2014 @ 09:28:33

    Huaaa!! Kenapa sad end hikss T^T ini minhee trouma apa sih? Aq penasarann 😦 lanjutan’a mana thorr 😥

    Reply

  19. kyubumgirl
    Jul 15, 2014 @ 10:52:00

    Please, thor. I need sequel!! okay, aku bisa ngerasain gimana jadi Minhee

    Reply

  20. Cho Hyun Na
    Jul 15, 2014 @ 13:31:47

    aduuch,,, siapa sich END tuch,, ganggu aja. lg asyik2 baca tb2 nongol 😛

    perlu sequel nich thor, buat Kyu nyesel se nysel-nyeselnya (?) trz bwt mrka balikan lg

    Reply

  21. choi sena
    Jul 15, 2014 @ 19:58:47

    gantung tapi sad
    oh no kyu…untung gk jadi masuk kamar hotel

    Reply

  22. sinta
    Jul 15, 2014 @ 20:51:21

    ini ko kayak film honeymoon yg di bintangi sama shiren sungkar & fathir thun 2013 kemaren..

    Reply

    • Iel.f
      Jul 15, 2014 @ 22:19:08

      ahaha .. akhirnya ada yang sadar juga.
      ceritanya emang terinspirasi dari situ sih ._.v
      skenario filmnya bagus sih ..

      Reply

  23. shinheerin23
    Jul 15, 2014 @ 20:57:43

    sedih thor.. tapi baguuss!! 🙂 feel-nya dapet, tp lebih dapet lagi kalo ada lanjutannya, dan dijelasin juga ada apa dengan minhee dan traumanya? tp good job thor ! 😀

    Reply

  24. Yulia
    Jul 15, 2014 @ 21:18:43

    gantung Thor,need squel…:)

    Reply

  25. trisnasmile
    Jul 16, 2014 @ 08:43:31

    Bikin sequel dooooong…

    Reply

  26. inggarkichulsung
    Jul 16, 2014 @ 09:30:08

    Sedih banget ceritanya, penasaran sbtlnya knp MinHee tdk bs dan blm siap melakukan itu bersama suaminya sendiri Kyu oppa… Minhee meninggalkan Kyu oppa dan mrk berdua sama2 salah krn akhir2 ini hub mereka cukup renggang dan puncaknya saat Kyu oppa ketahuan dgn Seyeon di hotel td, sepertinya memang butuh sequel

    Reply

  27. lalalilysonelf
    Jul 16, 2014 @ 14:10:34

    Huaaaaaaaaaa 😥
    kasihaaaan jgn sad ending thoooor

    pkoknya harus addh sequel
    bikin Kyuhyun balikan sama Minhee thor….

    bikin soyeon nya menderita…

    Kyuhyun harus sama Minhee thor!!

    DAEBAKK!!

    Reply

  28. Vyln Grey
    Jul 16, 2014 @ 16:14:42

    lanjut donk chingu… kesel nih ma si kyu..

    Reply

  29. parkhyojin
    Jul 16, 2014 @ 17:35:50

    Wowwowo,kyuhyun nyesek tuh.sabar ya,aduh gue gabisa comment,yg pasti ini keren

    Reply

  30. Nurul
    Jul 18, 2014 @ 20:59:50

    Sequel mana sequelll>< thor, butuh sequel nihh :3

    Reply

  31. cosmpolites
    Jul 19, 2014 @ 18:53:49

    ffny keren thooor,, but i hate sad ending, please sequelnya mereka bersatu lagi, t.t

    Reply

  32. HaeYoung
    Jul 19, 2014 @ 18:54:47

    Ini ada sequel ga Authornim ?
    Jelasin kenapa Minhee

    Reply

  33. HaeYoung
    Jul 19, 2014 @ 18:55:11

    Ini ada sequel ga Authornim ?
    Jelasin kenapa Minhee kek gituu .
    Ini gantung sekali .
    Tapi keseluruhan okey .
    Dan bikin nyesek ;(;(

    Reply

  34. rita_akhun
    Jul 19, 2014 @ 20:23:14

    aku nangis ini,,author nya tggung jwbbbbbbbb!! wkwkwkwk,,, seq ya thor hehehehe

    Reply

  35. Ma way
    Jul 20, 2014 @ 01:06:59

    Demi apapun, nangis bacanya thor:” alurnya aga kecepetan.. sequel nih thor! 😀

    Reply

  36. Ahn KyuJin
    Jul 20, 2014 @ 10:07:40

    si kyuhyun bener2 gila, rasain tuh minheenya pergi kan…
    gantung nihh… ada lanjutannya kah?? 😀
    btw ffnya keren bingitzz 🙂

    Reply

  37. A L I S A *KR*
    Jul 20, 2014 @ 23:44:53

    Butuh sequelll nyesss bgt

    Reply

  38. White Forest
    Jul 21, 2014 @ 09:04:17

    ;aakk; kyuhyun jahat bgt :””

    Reply

  39. nurul
    Jul 21, 2014 @ 10:45:52

    huwaaa :\ nyesek :< sequel thooorrr sequell

    Reply

  40. Joon
    Jul 21, 2014 @ 13:32:47

    Thor…sequel,please~! Gantung,thor.lagi seru2nya.

    Reply

  41. hyunhee86
    Jul 21, 2014 @ 20:40:32

    Nyesek banget sumpah…

    Reply

  42. Ayu Tyas
    Jul 22, 2014 @ 11:58:34

    hyaa, End ? Kyu kenapa kau jahat banget, kan kasian Minhee (T.T)

    author yg baik, ada sequelnya ga ? ada lah ya, soalnya sebab kenapa Minhee jadi takut dan menutup diri, bahkan dari Kyuhyun kan belum di kasih tauu. Jdi harus, wajib, kudu ada sequelnya >.< #maksa

    Btw, ceritanya bagus plus nyesekkk #huaaahhh
    Keep writing Chingu 🙂

    Reply

  43. eunkyupit/pipit
    Jul 22, 2014 @ 20:56:57

    Alur nya terlalu terburu-buru, endingnya juga kurang greget.

    Reply

  44. ayhukartika
    Jul 22, 2014 @ 22:51:48

    Nangis baca loh thor parah nyeseknya… Kyuhyun kok tega kyak gitu yahT,T bikin sequelnya dong thor penasran sma trauma-nya minhee

    Reply

  45. Ky
    Jul 23, 2014 @ 12:40:14

    sad ending 😦 nyesek butuh sequel thor

    Reply

  46. mychokyu
    Jul 23, 2014 @ 15:43:06

    aku masih bingung, kenapa soyeon itu tiba-tiba suka sama si kyuhyun?:O kenapa kyuhyun langsung tergoda? dasar nappeun-_- alurnya terlalu cepat menurut aku, trus aku benci sad ending:[

    Reply

  47. cinoCHOKYUlat
    Jul 23, 2014 @ 20:21:31

    klo baca ff ttg perselingkuhan pasti emosiny main..
    cman sayang ini alurny kecepeten n endgny juga gantung..
    belum djelasin juga knp minhee ngg mau ngelakuin itu sama kyu :3

    sequell jebal~

    Reply

  48. ddangkom
    Jul 23, 2014 @ 22:03:26

    aaa nyesek bgt bacanya:( tp ini masih agak gantung ya._.

    Reply

  49. LisaJuly89
    Jul 24, 2014 @ 08:31:54

    sequel Щ(ºДºщ)

    Reply

  50. ayu
    Jul 25, 2014 @ 19:09:19

    Endingnya bagus, sakit memang tapi ya smua kesalahan istri kyu, dan dia beebesar hati meninta maaf, smoga mereka sama2 menemukan.kebahagian

    Reply

  51. intanrzky
    Jul 25, 2014 @ 22:24:03

    inimah need sequel

    Reply

  52. asdfghjkl
    Jul 25, 2014 @ 22:24:35

    alurnya kecepetan. feelnya kurang dapet. kurang greget padahal bahasanya udah bagus. maaf kalo komennya kurang bagus tapi itu yg aku rasain.

    Reply

  53. uci
    Jul 27, 2014 @ 11:18:48

    si cho kok gk ada usaha buat ngejar minhee

    Reply

  54. nan
    Jul 28, 2014 @ 22:58:28

    Aaaaa suka bgt sm ceritanyaa ><. Aku kira pas awal ini bakal mainstream, ternyata sedikit beda dr yg lain. Tp kyknya ini ff bakal tambah ++ kalo ada seqnya deh 😦 kkkk

    Reply

  55. Hyera Lee
    Jul 29, 2014 @ 14:36:53

    Sad ending, tapi masih gantung.
    FF nya bagus, walaupun alurnya kecepetan dan kurang panjang hehe ._.v
    Daebak!! aku suka FF ini, bikin sequel ya thor!! ^^

    Reply

  56. ichaaaak
    Jul 30, 2014 @ 03:32:32

    Ini plot linenya sama persis kaya film Honeymoon. Cuma lebih ringkas lagi dan alurnya dicepetin. Feelingnya ngambang ditambah ini belom semua selesai dan belom dijelasin kenapa minhee gamau menuhin kebutuhan Kyu jadi bikin janggal. Masalahnya banyak yg belom diungkap kenapa Donghae ngedeketin Soyeon ke Kyu, padahal itu klimaksnya. Taoi overall narasinya bagus kok

    Reply

  57. heeyeon
    Aug 02, 2014 @ 12:09:23

    affair.. ㅠ.ㅠ

    Reply

  58. Marlinass
    Aug 03, 2014 @ 01:00:59

    sebel ih “hello kitty” sama kyuhyun nya lenjeh bgt! u,u
    masih gantung thor, lanjut lahhhh~ 😉

    Reply

  59. Sofie
    Aug 03, 2014 @ 13:56:43

    need sequel thor demi kelangsungan hidup evil oppa

    Reply

  60. heeyeon
    Oct 08, 2014 @ 09:53:40

    hua sequel please

    Reply

  61. nia kurnianti
    Oct 18, 2014 @ 00:11:03

    ini nih arus ada sequelya

    Reply

  62. hahana
    May 02, 2015 @ 09:49:17

    Omo! Sadness 😥 pagi2 udh baca yg ginian bkin hati sesek :’) good job thor fighting!

    Reply

  63. FriendsLee
    Jun 20, 2015 @ 22:33:05

    Makannya kyupa. Ingat penyesalan tu dtangnya belakangan.

    Reply

  64. christin
    Nov 06, 2015 @ 19:36:55

    sequel dong thor… lagi seru serunya baca eh.. malah gantung..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: