A Chance

Tittle      :               A Chance

Author  :               Novanfr (PHJ)

Cast       :               Cho Kyuhyun

Nam Rin Young (OC)

Genre   :               Sad

Lenght  :               Oneshot

Rating   :               PG 15+

Don’t be plagiarist ok 😉 everybody has them story self.

BEGIN

When I get a chance already, I too became a blind that chance will only get a chance, could be wasted and vain

 

Kita dulu pernah tertawa bersama, tertawa di depan banyak orang tanpa perduli mereka akan menilai kita seperti orang bodoh atau bahkan mengira kita orang gila. Kita dulu pernah berjalan bergenggaman di tempat ramai tanpa perduli akan ada yang melihat. Kita hanya terus bejalan, saling menggenggam erat, sambil melempar senyum kebahagiaan tanpa diperdulikan orang lain dan tentu saja kita juga tidak memperdulikan mereka. Kita hanya sepasang kekasih yang menghabiskan harinya dengan berkencan. Kita hanya sepasang anak Adam dan Hawa yang saling mencintai dan memiliki harapan.

Dulu, saat pertama kali melihat matamu aku hanya menginginkan satu hal, aku ingin melihat mata itu sesering mungkin. Maka aku berusaha menarik mata itu untuk memandang ke arahku. Lalu aku melihat wajahmu, dan keinginanku bertambah, aku ingin memiliki wajah itu. Esoknya, aku melihatmu, dari jauh. Aku tidak dapat melihat mata itu secara langsung, wajah itu pun tidak dapat ku telusuri, aku hanya bisa melihat sebuah bentuk, lengkap, dan aku tersadar, aku bahkan menginginkan keseluruhan dari bentuk itu, Dirimu.

Sejak itu, keinginan-keinginan ku sebelumnya hilang melebur menjadi satu, aku tidak lagi menginginkan mata itu, aku tidak lagi menginginkan wajah itu, tetapi aku kini yyang sebelumnya mengagumi mata dan wajahmu menginginkan lebih, menginginkan keseluruhan dari tubuhmu. Aku menginginkanmu, seutuhnya.

Beruntung Tuhan memberiku kesempatan untuk mendapatkanmu, atau setidaknya mendapatkan apa yang aku inginkan. Tuhan memberiku kesempatan, hanya kesempatan, meminjamkan padaku dirimu untuk sekedar kita berkenalan. saling berjabat tangan, bersentuhan dan kontak mata. Kabar baiknya, Tuhan mengijinkanku untuk menatap mata itu, sering, dan lagi Tuhan memberiku kesempatan ntuk memandang wajah itu dengan jelas, Tuhan benar-benar memberikanku kesempatan untuk itu. Benar-benar kesempatan yang indah.

Semua berjalan indah, sangat indah. Tidak ada lagi hal menarik selain dirimu saat itu. Pandanganku hanya tertuju kepadamu. Seolah kaulah poros hidupku, saat itu. Setiap langkah yang kujejaki selalu berdampingan dengan langkahmu. Setiap jalan yang ku lalui selalu jalan yang mengarah untukmmu. Bahagia. Itu yang selalu kurasakan saat bersamamu. Hari-hari pun terasa berbeda dengan sebelum aku mengenalmu. Sangat jauh berbeda.

Matahari yang menyinarkan sinarnya denga terikpun tidak terasa menyengat saat mengenai kullitku, semua tetap terasa hangat saat akku menggenggam tanganmu, saat aku masih bisa menyentuh kulitmu, saat aku masih bisa melihatmu dalam jarak pandangku, terlebih saat aku dapat memeluk erat tubuhmu, maka semuanya sangat baik-baik saja. Sangat baik-baik saja sehingga aku melupakan sesuatu, aku melupakan bahwa itu hanyalah sebuah kesempatan.

Yah, semua baik-baik saja, sangat baik-baik saja, sebelum aku sadar bahwa semua itu hanya sebuah kesempatan. Kesempatan yang bisa saja terbuang. Namun tetap saja aku tersadar setelah kesempatan itu terbuang. Aku, membuang kesempatan itu.

Ku kira setelah aku memilikimu, aku merasa cukup. Ku fikir setelah aku mendapatkanmu, aku tidak menginginkan hal lainnya. Ku fikir aku namja berrbeda dengan mantan-mantan kekasihmu yang membuatmu terluka. Tapi lagi-lagi aku melupakan seseuatu, aku melupakan naluriku sebagai lelaki, aku tidak cukup puas dengan apa yang sudah ku raih. Semakin aku berhasil mendapatkan apa yang kuinginkan, semakin banyak hal lainnya yang kembali aku ingin dapatkan. Aku kembali menyakitimu, seperti mereka yang pernah menyakitimu.

Andai saat itu aku tidak menyakitimu, mungkin saat ini kita tengah bersama merayakan apa yang sudah ku dapatkan. Aku berhasil mendapatkannya youngi-ya, aku berhasil mendapatkan apa yang dulu pernah ku impikan.

FLASH

“Kyuhyun-a, maukah kau berjanji untuk mendapatkannya ? Menjadi seorang penyanyi terkenal seperti yang kau impikan ? Tidak perduli apapun yang akan orang katakan tentang mimpimu, meskipun itu sebuah halangan yang berat, maukah kau tetap berjuang mendapatkannya ?”

Nam Rin Young, aku mendapatkannya, aku mendapatkannya, aku benar-benar mendapatkannya youngi-ya. Tidakkkah kau bangga ? Aku berhasil meraih mimpiku meskipun banyak rintangan yang harus ku lalui, termasuk kehilangan mu.

Rin Young-ah, maafkan aku, maafkan aku rin young-ah, aku sungguh menyesal, aku sungguh-snngguh menyesal.

FLASH

“Kyu…” rin young langsung membeku setelah melihat sang kekasih tengah snogging dengan seorang yeoja yang tidak dikenalinya. Dilihat dari segi manapun penampilannya memang sangat berbeda jika dibandingkan dengan rin young yang hanya seorang yeoja sederhana. Tapii haruskan kyuhyun berkhianat darinya hanya karena penampilannya yang tidak semodis yeoaja itu ? kenapa tidak langsung memutuskannya saja, setidaknya tidak akan semenyakitkan seperti ini.

Air matanya jatuh begitu saja tanpa harus diperintah, mengalir dipipinya seperti aliran sungai. Kyuhyun bahkan hanya mampu diam membeku tanpa menjauhkan wajahnya dri wajah yeoja selingkuhanannya itu, bahkan memandang rin young pun tidak dilakukannya, hanya melepas tautan bibir mereka tanpa tambahan. Hanya diam tetap membelakangi seorang yeoja yang menyebut penggalan namanya, yang tanpa melihatpun dia sudah mengenali siapa karena sudah mendengar suaranya tadi, suara seseorang yang sudah sangat faamiliar ditelingaya. Tentu saja, suara itu adalah suara yeoja yang sudah digenggamnya hatinya seutuhhnya dan baru saja dihancurkannya beberapa saat lalu, tidak, bahkan sejak beberapa bulan lalu.

Tanpa berkata apapun lagi, rin young langsung berlari meninggalkan cafe yang tadinya ingin dijadikannya sebagai tempat menghabiskan waktu bosannya sambil menerima panggilan dari kyuhyun, namjachingunya. Namun, siapa sangka ternyata namja tyang dinantikannya tengah menghabiskan waktu berdua dengan yeoja lain ditempat mereka biasa menghabiskan waktu bersama, tidakkah menyakitkan rasanya ?

Kyuhyun tidak mengejarnya, tidak mengejar rin young yang berlari karena tengah merasakan sakit hati setelah mengetahui sang kekasih berselingkuh dibelakangnya, kyuhyun tidak mengejarnya meskipun yeoja itu adalah kekasihnya, tidak mengejarnya, hanya diam seolah merenungi kesalahannya. Lebih tepatnya mencoba untuk menyadari bahwa dia baru saja, tidak bahkan sudah melakukan kebusukan dengan berkhianat dari kekasihnya sejak lama, sudah berjalan dua bulan, yah dua bulan juga bukan waktu yang sedikit bukan.

Tidak berusaha juga untuk menemui rin youn sekedar meminta maaf dan memberi penjelasan. Hanya membiarkan segalanya berlalu begitu saja. Hingga Sebulan kemudian baru merasa kehilangan sosok sang kekasih dan mencoba mencaritahu keberadaannya, namun apa yang terjadi ? TERLAMBAT.

Salahnya yang mengkhianati rin young, salahnya yang menyakiti rin young, salahnya yang membuat rin young menangis, salahnya yang tidak mengejar rin young saat berlari sehingga…. sehingga dia tidak tahu bahwa saat itu, saat rin young tengah berlari keluar dari cafe, saat itu lah akhir kehidupan rin young. Dan saat itulah poros kehidupan rin young sampai pada waktunya. Kembali menjadi malaikat Tuhan-nya.

Benar, penyesalan memang selalu datang belakangan. Bohong jika aku tidak menyesal. Bohonng jika sekarang aku merasakan sakit yang rasanya sangat menyesakkan. Rasanya sangat sakit young-ya, sakit sekali. Mati terasa lebih baik daaripada merasakan sesak ini. Young-ya, bolehkah aku menyerah ? Aku bahkan sudah mendapatkan apa yang ku impikan dulu, tapi rasanya tidak membahagiakan seperti yang ku bayangkan dulu, aku tidak bahagia, tidak bisa bahagia karena tidak ada dirimu disampingku. Aku ingin menyerah young-ya, sungguh sakit.

FLASH

“hey Tuan Cho, saat kau mendapatkan rintangan demi mimpimu kelak, teruslah berjuang, jangan jadi namja cengeng dengan menyerah hanya karna satu rintangan, karna aku yakin, meskipun kau sudah berhasil menjadi penyanyi nanti, akan ada lebih banyak lagi rintangan yang kau lalui untuk menjadi terkenal, teruslah berjuang, berjuang sampai akhir, sampai kau sudah tidak mampu lagi melanjutkan karirmu, bukan karena kau tidak mau, tapi memang karena Tuhan sudah menentukannya, mungkin jika kau sudah bertemu jodohmu kelak, atau mungkin karena Tuhan sudah memanggilmu. Aku bukannya mendoakanmu untuk tidak panjang umur, tetapi ini realita, umur siapa yang tahu, aku akan selalu mendoakanmu panjang umur agar kau dapat terus berkarya menjadi seorang penyanyi terkenal nanti, maka dari itu kau harus terus berjuang dan tidak boleh menyerah, aku akan sangat membencimu nanti jika kau melakukan keduanya, kau dengar ? ”

Aku  janji young-ya, aku jaanji aku tidak akan menyerah sampai disini, aku berjanji. Demi dirimu, demi dirimu yang ku ccintai dan demi dirimu yang pernah kusakiti. Aku berjanji tidak akan menyerah. Jangan membenciku, jangan pernah membenciku meskipun kau hidup kembali dalam raga yang berbeda, jangan membenciku meskipun kau tidak bisa memaafkanku, ku mohon jangan membenciku.

Aku mencintaimu hingga rasanya sangat sakit saat kehilanganmu, meskipun itu semua kerena kesalahan ku sendiri.

Aku Cho Kyuhyun akan selalu mencintai Nam Rin Young.

KKEUT

 

Auuuuhhh jinja, akhirnya bisa buat ff lagi. maaf beribu maaf ini adalah ff dadakan yang gak pernah terfikir bakal ada. asli buatnya dalam waktu 1 jam tanpa pengecekan dan tanpa ide, hanya ngalir gitu aja, sooo kalo feeel gk dapet itu wajar, typo dimana-mana itu wajar, alur ngebut banget itu wajar, pokoknya ini ff paksaan banget deh. banyak kurangnya itu udah pasti. but thankyou mau baca. ninggalin jejak itu gak dosakan yah? yang dosa itu adalah udah baca tapi gk ninggalin jejak, apalagi puasa, bisa makruh loo (emg iya?) hakhakhak sebenernya tadi endingnya mau buat kyu mati juga sih, cuma aku takut dong ngebayangin kyuhyun mati, kalo beneran gimana ? bisa jadi janda gue kkk ditambah sang pangeran kesayangan kris udah out out behhh bisa patah hati gue coooyyy ;;) banyak omong yah hehe ok deh kalo gitu dont bash and dont be plagiarist untuk ff banyak kekurangan ini ok 😉

Annyeeooooooooongggggg

PHJ

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Aug 09, 2014 @ 18:59:29

    Sedih banget!!!

    Reply

  2. Lia9287
    Aug 10, 2014 @ 00:55:05

    Sad ending !!!
    Sequel thor,,bikin reinkarnasi dari Rin Young,,tapi harus happy ending

    Reply

  3. KyuNa0203
    Aug 10, 2014 @ 05:40:35

    Yaah kok sad ending ? :”(

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: