Silent Love Chapter 3

Silent Love chapter 3

Author      : BabyWolfGG/@nasrjrn

Cast          : -Cho Kyuhyun                         -Park Jarin

-Kim Jongwoon                       -Hwang Jemun

-Lee Donghae                         -Jung Je In

-Lee Hyukjae                         -Kim Rae In

-Kim Jonghyun                               -Lee SooYeon

-Choi Minho                             -Choi Minyoung

-Jo Youngmin                          -Choi YooZah

-Jo Kwangmin                          -Song Ahra

Genre       : school life,romance,friendship

Lengt        : Chapter

Rating       : G/T

 

Annyeong ketemu lagi di chapter 3,gimana part 2?penasaran ceritanya?,RCL please…Author butuh banget coment buat part selanjutnya.and author mau minta maaf soalnya di part 1,banyak typo termasuk nama Kim Rae Min itu sebenernya Kim Rae In,sekali lagi miann .Happy Reading All J

__part 2__

 

“yasudah lah kami tidak ingin ribut,ayo kita pulang guys”

 

“mana anggota kalian satu lagi,keluar?kalian mengalami perpecahan kah!!!atau kalian ingin bubar kahh?baguslah kenapa kalian tidak sekalian keluar dari sekolah ini,mungkin itu lebih baik”

 

 

 

__part 3__

 

 

 

Mendengar hal itu pun Ice Angel berbalik arah dan jarin menghampiri seorang bernama cho kyuhyun.sampai kira-kira 1 meter didepan cho kyuhyun

 

“pesetan dengan kata-kata mu!!!” teriak jarin yang hampir terdengar satu lapangan parkir

 

“dan satu lagi jangan ikut campur urusan kami!!urusi saja kelompokmu yang tak jelas itu!!”akhirnya jemun membuka suara dengan tegas yang membuat Ice Angel terkaget bahwa seorang Hwang Jemun bisa seperti itu.

 

“apa kau bilang?tak jelas!!?siapa yang tak jelas !!?? dasar kumpulan perempuan tak berguna!!” karena terlanjur kesal jonghyun pun buka suara

 

“ahh shitt”gumam jarin ketika melihat guru BP sekolah mulai mendekat ke arah mereka

 

“masalah kita belum selesai”bisik kyuhyun ditelinga jarin dan berlalu pergi dengan Black Demon ke mobil masing-masing.

 

“ayo bubar guys” mengikuti Black Demon Akhirnya Ice Angel pun ikut bubar dan pulang kerumah masing-masing dengan supir mereka.

 

Melihat hal itu sang guru BP hanya geleng-geleng kepala.

 

 

@mobil kyuhyun

 

Kyuhyun POV

 

Suaranya,garis wajahnya mengingatkanku dengan seseorang… tunggu mana mungkin jesellyn menjadi seseorang yang begitu kasar dan arrogant,,ah ani tidak mungkin seorang dari masa laluku yang sangat lembut itu adalah seorang Park Jarin?? Ah andweyo.

 

Tapi mungkin saja inisialnya J ahhsudahlah Cho Kyuhyun sekarang kau harus fokus,fous saja untuk tournament,lupakanlah soal Jesellyn atau Park jarin.

 

The other side

 

@mobil donghae

 

Donghae POV

 

“hahh”

Kembali aku menarik nafas panjang,dan kalian tau ini disebabkan oleh siapa?ini adalah ulah yeojachingu-ku Kim Rae In,kalian kaget?kami bisa berpacaran ditengah-tengah permusuhan antar genk?ok akan aku ceritakan.

 

Awalnya aku and rae in adalah teman sedari kecil tetapi pada saat umurku 12 aku pindah ke mokpo,dan saat itulah kami berpisah,namun ketika aku menjadi anggota osis yang mengurus mos siswa baru aku bertemu dia kembali,Kim Rae In dan langsung hari itu juga aku memintanya agar kami berpacaran.

 

Pada pertengahan semester dia bergabung dengan genk yang bernama Ice Angel yang mencoba menentang dan sangat membenci genk-ku yang memang sedari awal sudah terbentuk.

 

Kalian tau mengapa Ice Angel memusuhi Black Demon?masalah sepele pada saat-saat maasa mos anak Ice Angel lah yang paling banyak di hukum karna mereka juga yang menentang kami.

 

Lupakan tentang Black Demon dengan Ice Angel fokus pada hubunganku dengan rae in aku bertengkar dengannya,kalian tau alasannya?karna aku sudah mulai muak dengan dia yang selalu fokus dengan genknya dan perlombaannya,apakah aku egois?

Ku pikir ini tidak berlebihan karna aku juga sedang sibuk dengan Black Demon.

 

Tetapi tetap saja aku merasa bersalah dengannya,saat dilapangan parkir saja dia tak ada,aku jadi merasa besalah dengannya,sudahlah aku putuskan saja untuk kerumahnya.

 

 

Author POV

 

Setelah gejolak dihatinya donghae pun memutuskan untuk pergi kerumah Rae In,sebelum ke rumah Rae In donghae berfikir bagaimana cara dia meminta maaf pada rae in,mungkin bunga! Ah ya bunga,bunga lily putih,bunga kesukaan rae in,donghae pun meminggirkan mobilnya di pelataran salah satu flower shop langganannya.

 

Sampai didepan gerbang rumah Rae In,sepertinya donghae harus menghentikan niatnya untuk menemui Rae In,karena beberapa mobil mewah yang ia ketahui milik Ice Angel terparkir rapih di halaman rumah kekasihnya itu.

“ada yang bisa saya bantu tuan” Tanya satpam yang sudah kenal dekat dengan Donghae

“ah ne berikan ini saja pada Rae In,tetapi jangan sebut namaku,sebut saja tuan muda,ne ajusshi?”

“ah ne arrasseo,”

 

@taman belakang rumah Rae In

 

Ketika anggota Ice Angel sedang bersenda gurau dengan sesama anggota lainnya,supir keluarga kim menghampiri Rae In dan menyampaikan pesan yang donghae katakana dengan sangat baik.

 

Seketika anggota Ice Angel ricuh karna Rae In masih belum mau menyebutkan nama dari “tuan muda” yang disebut ajusshi tadi.

 

“yak kim rae in ,,kau sudah memiliki namja chingu?” sooyeon

“nuguya”jarin

“apakah dia tampan?”ahra

“dia masih sekolah?”jemun

 

Dan banyak lagi pertanyaan dari Anggota lainnya,bagi Rae In ini lebih sulit ketimbang dia harus mengisi 100 soal kalkulus.

 

“ahh siapa yang mempunyai namja chingu,itu hmm hanya penggemarku dari komplek sebelah”jelas Rae in yang tentu saja hanya tipu daya belaka

 

“ahh lain kali kita harus bertemu dengan dia,aku penasaran dengan rupanya..”jelas ahra

 

“dasar mata cowoan!!”teriak anggota Ice Angel sambil melemparkan snack ke arah ahra

 

“ahh wae??snack ini enak,kenapa kalian lempar ini?ahra bolehkah aku bawa pulang?”Tanya ahra dengan polosnya

 

“ne”

 

Tak terasa senja sudah menghampiri langit seoul,dan satu persatu mobil anggota Ice Angel keluar dari pekarangan rumah Rae In,tersisa hanya mobil Jarin.

 

Setelah berpamitan dengan Rae In dan eommanya jarin pun masuk kemobilnya,sayup-sayup dia mendengar pembicaraan antara Rae In dan eommanya.

 

“tadi dia datang kemari?kau sudah bertemu dengannya?”

“ahh ani eomma,dia hanya menitipkan bunga pada ajusshi,lagi pula dia tau resiko kalau dia bertemu denganku saat itu juga”

 

Awalnya Jarin sangat penasaran dengan pembicaraan itu..tak ambil pusing dia pun menancapkan gas dan segera pergi dari rumah keluarga Kim yang megah itu.

 

@mobil jarin

Jarin POV

 

Resiko jika bertemu? Apa maksudnya semua ini,aku tak mengerti aku rasa terlalu banyak sisi yang aku tidak ketahui dari seorang Kim Rae In.

 

Mungkin benar,aku harus menyelidikinya?ahh yang benar saja..mana mungkin aku ikut mencampuri urusannya seenakku?mungkin aku bisa melakukan itu,tapi aku tau itu akan melukainya….

 

TBC

 

Hahh akhirnya selesai chapter 3 maaf yaa kalo ff ini di post lama soalnya author saat itu sedang sibuk dengan ujian akhir dan wisuda..dan untuk typo author mohon maaf banget yang mau contact sama author jga boleh follow aja @nasrjrn (jehh promosi) gk terlau aktif tapi tetep sering di buka kok J

3 Comments (+add yours?)

  1. Ayunie CLOUDsweetJEWEL
    Aug 15, 2014 @ 17:04:40

    Aku rasa, kalimatnya harus lebih rapi dech, karena ceritanya sudah cukup menarik menurutku.

    Reply

  2. Yulia
    Aug 15, 2014 @ 22:43:56

    Thor…,qo pendek banget??lg serius baca udah TBC aja…
    di tunggu nextnya yaa Thor…:)

    Reply

  3. lieyabunda
    Aug 16, 2014 @ 11:03:26

    Gimana komentar teman2nya yaa kalo hubungan donghae terbongkar….
    Lanjut

    Reply

Comment's Box

