[FF Of The Week] DUMB

DUMB

Genre : Romance, little bit comedy

Length : Oneshoot

Rating : General

Author : OPI

Main Cast : Cho Kyuhyu, Lee Hyemi

WARNING : TYPOS BERTEBARAN DIMANA-MANA.

Curhatan author : Hallo, FF ini murni dari imajinasi liar saya. Ceritanya juga tak sebagus FF lain, dan bagi yang tidak berniat membacanya juga tidak apa 😀 dan bagi yang mau membaca selamat menikmati imajinasi saya. Hehehe….. maaf jika banyak typos dan ceritanya ngaul kidul. Happy reading 😀

 

 

“Aku dapat mendengar suaramu, melihat senyummu, menghirup aromamu, tetapi aku tak dapat menyentuhmu, dan mengatakan padamu bahwa kau telah menjadi oksigenku.”

 

Author PoV-

Sore hari di sebuah taman dekat danau yang cukup ramai dengan kehadiran anak-anak yang bermain bersama teman-temannya, terlihat seorang lelaki tampan bertubuh tegap dengan wajah nan rupawan sedang termenung menikmati indahnya karya Tuhan di sore hari.

 

Angin yang berhembus hingga membuat tatanan rambut lelaki itu berantakan tak membuatnya merasa terusik. Lelaki itu duduk di sebuah kursi besi bercat putih yang cukup panjang, namun hanya ia tempati sendiri saat itu.

 

Kedua matanya terpejam, mencoba menikmati hembusan angin yang menenangkan jiwanya, sapuan sianar matahari berwarna oranye pada wajahnya membuatnya merasa hangat dan bercahaya. Ia merasakan ketenangan tersendiri saat menikmati waktu sore harinya. Kegusaran yang ia rasakan perlahan menghilang seiring dengan hembusan angin sore.

 

NGGETT,,,

 

Suara kursi berderik, sebuah getaran halus dirasakan sang lelaki tatkala tempat disebelahnya diduduki oleh seseorang. Perlahan tapi pasti, ia membuka matanya lalu menolehkan wajahnya kesamping dan menemukan sesosok wanita dengan rambut panjang selengannya tengah bersandar lemas pada kursi bercat putih itu. Wajah sang gadis menengadah menghadap langit, seakan cahaya berwarna oranye itu dapat mengisi energinya.

 

Paras cantik dan lembut  milik sang gadis tak dapat menutupi raut lelah di wajahnya meskipun ia tengah memejamkan mata.

 

Lelaki itu terdiam menatap sosok wanita yang entah mengapa tiba-tiba saja melakukan kegiatan yang sama seperti yang ia lakukan sebelumnya.

 

Merasa diperhatikan, sang gadis membuka matanya, tepat saat ia melihat sepasang mata yang tengah menatapnya intens. Ia sedikit terkejut menemukan seorang lelaki tampan menatapnya dengan tatapan heran, ia segera membenarkan posisi duduknya dan terkikik kecil sembari mengusap tengkuknya, wajah gadis itu memerah malu.

 

“Ah, annyeong, hehe… maaf aku tidak bermaksud mengganggumu tadi. Aku hanya kelelahan, jadilah aku duduk disini. Kau tidak keberatan kan? Oh tentu saja tidak, ini kan kursi umum. Hihihi..” gadis itu bergumam cepat disertai kekehan kecilnya. Merasa tak dapatrespon, sang gadis berdehem dan balas menatap lelaki yang melihatnya dengan datar.

 

“Hey tuan, mengapa kau tidak mengucapkan satu katapun? Apakah aku sangat mengganggumu?” tanya gadis itu kesal mendapati kelakuan orang disebelahnya. Lelaki yang sedari tadi menatapnya tetap terdiam membisu, lalu terdengar suara hela nafas sang gadis.

 

“Aigoo tuan, kau ini tidak sopan sekali membiarkan seorang gadis bicara sendirian. Kau ini tidak peka sekali.” Ceplos sang gadis tanpa memikirkan reaksi yang akan ditimbulkan akibat ucapannya itu.

 

Lelaki itu ikut menyandarkan tubuhnya dengan kaki yang diselonjorkan dan kedua telapak tangannya saling bertautan. Sang gadis akhirnya terdiam sembari bersedekap melihat tingkah lelaki menyebalkan itu.

 

“Hey hey hey… kau bukan patung kan? Mengapa tidak mau bicara? Sombong sekali!” cibir sang gadis yang dihadiahi tatapan dingin lelaki  itu. Merasakan aura yang mencekam dari lelaki disebelahnya, membuat gadis manis itu membungkan mulutnya dengan kedua tangannya. Matanya bererak lucu saat menghindari tatapan lelaki itu.

 

Sedikit curi-curi pandang pada lelaki disebelahnya, merasa lega tatkala sang lelaki sudah tak menatapnya tajam.

 

“Ehm, mianhae atas ucapanku tadi. Tapi, mengapa kau diam saja? apakah kau emmhh, bi-su?” tanya gadis itu pelan, takut menyinggung perasaan sang lelaki.

 

Kembali ditatapnya gadis itu, mereka hanya saling diam dan bertatapan, hingga kemudian sebuah anggukan diberikan sang lelaki sebagai jawaban.

 

Gadis itu terbelalak kaget, ternyata lelaki dengan paras sempurna disebelahnya itu adalah orang bisu. Oh terkutuklah dirinya yang sempat mencibir lelaki itu tadi.

 

“Oh, mianhae, jeongmal. Aku tidak tahu kalau kau emh bisu.” Ucap sang gadis sebelum kembali melanjutkan perkataannya. Ia menghadapa lelaki itu dengan jelas dan menjulurkan tangannya. “Annyeong, naneun Lee Hye Mi imnida, bangapseubnida. Neol, nugu?”

 

Tatapan dingin itu kembali ia terima, mata lelaki itu hanya menatapnya dengan raut wajah tanpa ekspresi. Merasa tak dapat respon, gadis yang ternyata bernama Hyemi itu mulai menjauhkan kembali tangannya den tersenyum masam kembali ke posisinya semula, menghadap sungai han yang tenang.

 

Sedang asiknya menikmati panorama sungai Han, terulurlah sebuah phone cell berukuran besar dihadapannya. Ia menoleh sekilas pada lelaki yang mengulurkan phone cellnya. Sang lelaki memberikan arahan dengan dagunya supaya Hyemi melihat layar phone cellnya.

 

Cho Kyu Hyun

 

Tertara jelas sebuah nama pada aplikasi note di phone cell hitam lelaki yang bernama Kyuhyun itu. Hyemi tersenyum girang saat mengetahui bahwa Kyuhyun meresponnya. Hyemi kembali membuat arah duduknya menghadap Kyuhyun. Kyuhyun pun menolehkan wajahnya pada Hyemi walau dengan ekspresi datarnya.

 

Hyemi tersenyum manis hingga membuat lengkungan bulan sabit terlihat di mata dan bibirnya yang mungil berwarna pink.

 

“Ah Kyuhyun-ssi, eoh rasanya sangat tidak enak jika memanggilmu dengan embel-embel  ssi. Tak apakah jika aku memanggilmu Kyu? Kurasa umur kita tidak berbeda jauh.”

 

Kyuhyun menganggukan kepalanya, membuat Hyemi bertepuk tangan  seperti anak kecil. “Cha, sekarang kita berteman eoh Kyu?” girang Hyemi.

 

Hyemi memanglah gadis yang pandai bergaul, terlebih dengan mulutnya yang suka mengoceh tanpa rem terkadang membuat gelar charming berhasil ia dapatkan.

 

Sejenak keheningan meliputi mereka berdua. Taman pun mulai sepi, karena anak-anak yang bermain disana sudah berhamburan kembali ke rumahnya.

 

“Hey Kyu, apakah kau sudah bisu sejak lahir?” tanya Hyemi hati-hati sembari menatap Kyuhyun tidak enak.

 

Sekilas Kyuhyun menatap Hyemi, lalu mengalihkan pandangannya pada aliran air dari sungai Han yang terlihat tenang. Hyemi tetap memperhatikan Kyuhyun, siapa tahu lelaki itu menjawabnya dengan gerakan tubuh lagi. fikirnya. Benar saja, Kyuhyun menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan Hyemi, sedang Hyemi menganggukan kepalanya mengerti. Sebuah senyum kembali terukir di wajah Hyemi.

 

“Hey, tidak bisa berbicara itu bukanlah masalah. Setidaknya kau masih diberi fisik yang sempurna. Masih banyak orang di dunia ini yang lebih tidak beruntung dibanding dirimu. So, kau harus hidup dengan baik, dan jangan termenung menyedihkan seperti tadi terus. Life must go on berohh…” Hyemi menepuk nepuk punggung Kyuhyun lembut, tak lupa disertai senyum manisnya.

 

Kyuhyun tertegun, dan selanjutnya ia hanya bisa menjadi pendengar yang mendengar Hyemi berceloteh ria tentang segala hal, menjadi penonton yang melihat segala tingkah konyol Hyemi saat mempraktekan apa yang ia ceritakan, dan sesekali menarik nafas panjang bersama Hyemi. Tak jarang ia tersenyum ketika Hyemi menceritakan hal-hal yang menurutnya lucu.

 

“Kau tahu? teman temanku mengatakan bahwa aku itu seperti babi. Hey itu bukan karena wajahku yang mirip babi, hanya saja jika aku tertawa lepas terkadang aku membuat suara “hngok” seperti babi. Hahh akupun tak tahu mengapa bisa begitu. Mungkin ketika mama sedang mengandungku ia selalu menertawai babi mungkin.”

 

“Aku memiliki seorang oppa di mokpo. Ya, aku berasal dari sana dan sedang mencoba peruntungan disini. Siapa tahu aku bisa mendapat penghasilan besar, lebih baik lagi jika aku mendapatkan kekasih seorang CEO muda yang tampan. Hahh itu hanya ada dalam hayalanku saja. karena pada kenyataannya aku selalu mendapat zonk, CEO tempatku bekerja sudah berumur tua dan berperut buncit bagai ibu hamil yang tidak pernah melahirkan , iyuuhh…” Hyemi bergidig ngeri membayangkan sosok CEOnya selama ini, ia kembali bercerita.

 

“Ikan di mokpo itu sangat hebat! Mereka jago dance, pernah aku melihat ikan ikan itu loncat loncat ngedance diaatas pasir pantai. Woahhh hebat sekali kan mereka?” Kyuhyun terkikik saat melihat Hyemi mempraktikan ikan ikan yang melompat-lompat itu.

 

“Pemimpin di teamku itu sangat menyebalkan. Dia salah satu lelaki menyebalkan yang pernah kutemui. Heisshh kau tau, saat aku mencoba menyapanya dengan riang ia hanya menjawabku dengan wajah so coolnya dan tangan yang ia angkat untuk sekedar menyapa. Setelahnya ia kembali berjalan dengan so keren. Cih dia kira dia mau jalan di catwalk so-soan cool begitu!”

 

Dan merekapun menghabiskan waktu sore hari yang awalnya terasa dingin kini menjadi hangat dengan obrolan mereka, ya walau sebenarnya hanya diisi oleh celotehan Hyemi saja, sedangkan Kyuhyun hanya dapat menganggukan atau menggelengkan kepala dan sesekali tersenyum melihat Hyemi.

 

“Hah, sungguh tidak terasa waktu cepat sekali berlalu. Cha, semoga kita bisa bertemu lagi Kyuhyun. Dan ingat kata-kataku, kau harus selalu semangat okkey?” ucap Hyemi bersemangat. Kyuhyun menganggukan kepalanya.

 

Tiba-tiba Hyemi memeluk Kyuhyun, membuat lelaki itu terkejut sebelum membalas pelukan hangat Hyemi. Ia memejamkan mata, menghirup aroma Hyemi sejenak.

 

“Aku akan merindukanmu chingu-ah.” bisik Hyemi sembari menepuk nepuk punggung Kyuhyun halus. Setelah puas berpelukan, mereka saling menatap, dan Hyemi tersenyum manis dan dibalas senyum manis Kyuhyun sang pertamakali terbit setelah sekian lama. Kini Hyemi yang dibuat terkejut dengan kelakuan Kyuhyun. Ia sempat terbelalak kaget sebelum akhirnya tertawa girang.

 

“Howaahh, saat kau tersenyum tadi sangat lah tampan Kyu. Teruslah tersenyum dan buat semua orang takluk atas pesonamu. Cha, aku sudah harus pergi. Kau juga pulanglah, jika ada belokan pilih saja antara kiri dan kanan okkey. Jja… semoga kita dapat bertemu lagi.”

 

Setelah mengucapkan kata perpisahan, Heymi bergegas pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih terpaku di tempatnya. Sesekali ia menoleh dan melambaikan tangannya pada Kyuhyun. Kyuhyun pun kembali tersenyum dan turut melambaikan tangannya pada Hyemi hingga punggung gadis itu menghilang dari pandangannya.

 

Author PoV END-

 

Hyemi PoV

 

Huwaaaa! Hari ini melelahkan sekali! Aku berlari tergesa gesa menuju kantor karena terlambat bangun. Yang lebih parahnya, hari ini akan datang CEO baru, dan kami selaku staff tentu harus menyambutnya bukan?

 

Saat tiba di mejaku, kupandangi setiap wanita yang sibuk dengan dandanannya. Ck, mereka berlebihan sekali! Dandanan sudah menor begitu masih saja ditambah lagi. ckckck…. Aku menggeleng-gelengkan kepala  prihatin. Tapi ini sedikit aneh, karena tidak biasanya mereka berdandan begitu. Ah apa mungkin karena ada CEO baru ya?
“Hey kudengar CEO baru kita itu sangat tampan, pintar dan kaya. Huwaa sungguh tak sabar berjumpa dengannya.” Teriak Yoona kegirangan.

 

“Ne, terlebih dia masih lajang. Hahh semoga ia jatuh hati pada pesonaku.” Tambah Yura sambil merapihkan lipstick merah mudanya. Cih, kasihan sekali jika CEO baru itu bersanding dengan Yura si gadis pesolek. Bisa-bisa dia dijadikan badut percobaan make up Yura.

 

Tak lama kemudian, terdengar sebuah suara yang mengharuskan kami berjejer rapih menyambut kedatangan CEO baru itu. Pintu ruangan sudah mulai terbuka, sura langkah kaki beberapa orang mulai terdengar. Aku yang merasa malas, hanya menatap sepatu bututku yang berwarna hitam. Hohh sungguh membosankan sekali.

 

Kami bertepuk tangan saat CEO baru itu selesai memberikan pidatonya dengan lancar. Kuakui suaranya yang ngebass itu sangat lembut dan indah, namun tetap saja aku merasa bosan dan tidak mau melihatnya. Tibalah saatnya kami membungkuk saat CEO baru itu berjalan melewati kami.

 

Saat sedang membungkuk, kulihat sebuah sepatu kinclong dan mahal itu terdiam di depanku. Aku yang merasa heran sontak mendongakan wajahku ke atas, melihat wajah sang pemilik sepatu.

 

Bagaikan tersambar petir ditengah badai, tubuhku mematung, seluruh oksigen seakan menjauh dariku. Entah bagaimana wajahku sekarang, yang jelas aku merasa sangat sangat terkejut melihat sang pemilik sepatu yang merupakan CEO baruku itu.

 

“K..Kyuhyun?” ucapku lirih dan terbata. Kulihat wajah tampannya tersenyum tulus, kemudian ia mengeluarkan smirknya padaku, dengan tangan yang masuk ke dalam saku celananya, membuat aku semakin terdiam mematung karena ketampanannya. Lalu ia berbicara padaku yang membuatku merasa semakit terkejut, ia bisa bicara?
“Annyeong nona Lee Hye Mi, kita bertemu lagi dengan sangat cepat seperti yang kau harapkan eoh? Chi-ngu-ah?” ucapnya disertai smirk evilnya yang mempesona membuatku kembali membatu.

 

The End

 

Hehehe, maaf banget ya kalau ceritanya aneh, garing, ngebosenin dan lain-lain. Aku  Cuma mau membagikan imajinasiku saja. terimakasih sudah mau membaca, bila tidak ingin memberi komentarpun tidak apa, sudah ada yang mau membaca saja kuucapkan terimakasih 😀 dan bagi yang mau berteman denganku, bisa kontek aku lewat FB : Laely Shofia dan twitter lamaku : @imshofiacho.Oh ya, adakah yang mau membantuku membuat poster FF untuk FF ini dan juga Kyuhyun Side FF inikah? Aku butuh bantuan, juga buat FFku yang lain. Dan sekali lagi terimakasih sudah membaca 😀

 

 

 

 

 

 

55 Comments (+add yours?)

  1. EsaKodok
    Aug 29, 2014 @ 16:52:25

    andweee
    bikin penSaran bgt kelanjutannya
    ahahaha
    hyemi langsung speechless
    kasihan dia udah kehabisan stok kata kata

    Reply

  2. Asri Marthadinataa
    Aug 29, 2014 @ 17:01:31

    Ahh annyeong ^-^ ff ini ada sequelnya kah? Aku harap ada, karna aku btuh penjelasan tentang kyuhyun yg katanya bisu jadi mendadak bisa ngomong o.O aku tunggu sequelnya dan ff yang lainnya yaa thor! Semangat!

    Reply

  3. Shekyu
    Aug 29, 2014 @ 17:27:48

    Ad sequel kan???
    ^^

    Reply

  4. Shoffie monicca
    Aug 29, 2014 @ 17:33:54

    Lnjut chingu

    Reply

  5. Evelyne Kim
    Aug 29, 2014 @ 19:37:16

    Gantung thor…wajib ada kelanjutannya..keep writing 🙂

    Reply

  6. ainikyu
    Aug 29, 2014 @ 20:23:39

    keren

    Reply

  7. krisbaekyeol
    Aug 29, 2014 @ 20:37:48

    yehett… hehehe… makasih buat admin yang uda ngepublishin :3 dan ini ada sequelnya ko 😀 tapi blm dipublish aja 🙂 makasih banyak uda baca dan komen xD *bow

    Reply

  8. Young
    Aug 29, 2014 @ 22:01:13

    Ini ffnya keren tpi ngegantung. Moga ajhaa ada sequelnyaa.

    Reply

  9. Ayu Tyas
    Aug 29, 2014 @ 23:34:18

    Waahhh kerennnn… 😀
    Kyu pasti pura-pura bisu, karena Hye Mi nyangka dia bisu di awal atau karena awalnya dia emang lagi bete buat nanggepin ucapannya Hye Mi ya? #OkeSokTaunyaKeluar
    “membuat poster FF untuk FF ini dan juga Kyuhyun Side FF inikah?” wah ada sequelnya ya Chingu? liat komentar krisbaekyeol di atas, itu komen dari authornya kan? asikkkk di tunggu publishnya 😀

    Ciee, impiannya Hye Mi bakal segera terwujud tuh ‘punya seorang kekasih CEO muda yang tampan’ ^^
    ‘Ikan di mokpo itu sangat hebat! Mereka jago dance’ pas baca bagian ini, bayanganku langsung tertuju pada Donghae ~kkkkk eh pas baca lanjutannya ‘pernah aku melihat ikan ikan itu loncat loncat ngedance diaatas pasir pantai’ sejak kapan Donghae ngedance di atas pasir 😀
    bwahahaha
    okelah komenku kepanjangan.
    Good Job Chingu, keep witing ne.. semangat ^^

    Reply

    • krisbaekyeol
      Aug 30, 2014 @ 17:18:42

      annyeong… makasih uda pada komen 😀 iya ada sequelnya ko, tp aku postnya yg kyuhyun side dulu :3

      Reply

  10. lutfi
    Aug 30, 2014 @ 05:27:16

    bwahahaha kyu sma org yg ga knal ja udah jail gtu,,
    akhirnya mmpi hyemi jdi knyataan, dpet pcar CEO muda yg tampan pke luar biasa lgi 🙂
    sequel dong, jeball, eoh ?
    ditunggu pkonya, hhe#maksa ^^v

    Reply

  11. bella cho
    Aug 30, 2014 @ 05:39:56

    Wah penasaran ditunggu selanjutnya

    Reply

  12. nuy
    Aug 30, 2014 @ 11:34:19

    Sequel,please thor..
    Nice job

    Reply

  13. wiwiex lee
    Aug 30, 2014 @ 14:47:32

    hye mi yg cerewet bisa langsung mati kutu di depan CEO baru…. ga bisa bayangin deh kelanjutan hubungan mereka….. Lanjutin dong…. bikin hye mi bener2 mati kutu di depan kyuhyun….

    Reply

  14. Ny.Kaka
    Aug 30, 2014 @ 15:36:03

    authol jelekkk…knp gantung buangettt…pokoke ditnggu sequel@…hrus,msti,wajib bkin sequel…hahaha

    Reply

  15. Ikmah
    Aug 30, 2014 @ 16:52:29

    Kyaaa…daebakk thor.
    semoga impian hye mi pengin punya kekasih seorang CEO bsa terkabul.
    Lanjut thor…

    Reply

  16. Multazam Nuzul
    Aug 30, 2014 @ 17:26:36

    heol jgn2 CEO tua yg dikatain hyemi tdi ayah.a kyuhyun?? wkwkwkwk

    kasih sequel thor knp kyu pura2 bisu
    eoh eoh eoh

    Reply

  17. yoomincha
    Aug 30, 2014 @ 17:57:24

    sekueknya bisa kaliiiiiii thor haha

    Reply

  18. choandin
    Aug 30, 2014 @ 20:42:42

    NGEGANTUNG BANGET SIH *murka*
    ya padahal kan penasaran kok kyuhyun diem aja duh kesel deh

    Reply

  19. Ahn KyuJin
    Aug 30, 2014 @ 22:03:34

    Aigoooo…. bener2 ga nyangka >,<
    Ada sequelnya kan 😉
    Keren ni ff.. Fighting buat sequelnya 🙂

    Reply

  20. shiwine_
    Aug 31, 2014 @ 00:27:45

    Sequel juseyoooooo

    Reply

  21. MiKyu
    Aug 31, 2014 @ 06:37:23

    Ahh, si Kyu >.<
    admin, author
    post kelanjutannya jangan lama-lama ya 😀

    Reply

  22. iz kim
    Aug 31, 2014 @ 18:22:27

    kyaaaaa seru…..
    ga nyangka bgd trnyta CEOnya itu kyuhyun.
    knp kyu ngaku bisu ya???
    sequel dong chingu….

    Reply

  23. Lia9287
    Sep 01, 2014 @ 09:11:13

    Sequel thor !!!
    Ternyata Kyuhyun bisa ngomong

    Reply

  24. cinoCHOKYUlat
    Sep 01, 2014 @ 09:43:16

    sequell.. jebal~ butuh bgt nih, sumpah demi apapun aku penasaran sama lanjutanny…
    pas mrk duduk dsungai han aku uda filing klo kyu sbenerny ngg bisu..
    kkk~ hyemi kena jebakan si evil XDD Pasti malu bgt tu dia

    Reply

  25. cinoCHOKYUlat
    Sep 01, 2014 @ 09:46:09

    eoh.. jangan2 CEO lama yg perutny kaya orang hamil itu appa ny kyu,?? kkk~ aduh~ hyemi kamu parah bgt nyindir ayahny kyu didepnny langsung lagi -__-‘

    Reply

  26. HaeYoung
    Sep 01, 2014 @ 09:58:20

    Ini gantung Authornim hihi ..
    Sempet kaget tadi kirain tuh Kyuhyun bisu beneran .
    Kan di setiap ff Kyuhyun itu di gambarkan sosok sempurna ahaide ..
    Harus ada sequel ini ,Hyemi itu shock tingkat dewa ..
    Ahaha akhirnya kesampaian tuh punya CEO tampan dan kaya 🙂 ..
    Keep writing Authornim 🙂

    Reply

  27. Mufty
    Sep 01, 2014 @ 10:29:16

    Jijnjja jjang!! Sequel butuh secepatnya thor.
    Ada blog ya thor? Mohon beritahu nama blog nya thor.
    Dibalas ya. Terimakasih thor.

    Reply

    • krisbaekyeol
      Sep 01, 2014 @ 15:24:27

      annyeong….. makasih buat semua yg uda baca dan komen 😀
      oh ya, aku ada sih blog, tapi itu ga keurus bgt, lagian di blog itu cuma ff exo aja chingu 🙂 biasanya aku update pertama kali di note fb aku 😀 namanya Laely Shofia 🙂

      Reply

  28. ghinlu
    Sep 02, 2014 @ 16:27:48

    spot~

    Reply

  29. blackypearl
    Sep 02, 2014 @ 22:14:25

    Misteri bangetlahh Kyuhyun ^o^
    AAAA! Penasarannn!
    Malu banget kalo jadi hyemi..
    Kyuhyunnya evil. AAAAAAA! Suka banget!
    Pasti bakal sering2 jailin hyemi deh. Wah ih thor. Keren bingitlah..
    Sequel ga pake lama ya? 😀

    Reply

  30. miss rain
    Sep 02, 2014 @ 22:41:56

    kereeen bangeet, aih bikin penasaran, ada lanjutan nya kan?? d tunggu ya lanjutannya >.<

    Reply

  31. Nathalie park
    Sep 02, 2014 @ 22:58:20

    Aaaa…jd sbnr’y kyu g bisu???trz knp dy hrz pura” bisu d’dpn hyemi????cerita’y bgz tp syg gd penjelasan knp kyu hrz pura” jd bisu????

    Reply

  32. agnes
    Sep 03, 2014 @ 05:08:12

    Ga sabar nunggu sekuelnya.

    Reply

  33. Hekyu
    Sep 03, 2014 @ 09:08:39

    Lanjut donkk..

    Reply

  34. revi-v
    Sep 03, 2014 @ 20:54:26

    si authormah gitu-_- nanggung-__-

    Reply

  35. Aileen Oka
    Sep 04, 2014 @ 08:51:17

    idenya simpe tapi menarik. hanya sekedar masukan kalau ada kata yang sudah dibahas tidak perlu dibahas lagi di kalimat selanjutnya. lebih simple kalau disatuin aja maksud dan tujuannya. ini berpengaruh banget kalo kamu nulis semacam flash true story :)) fighting

    Reply

    • krisbaekyeol
      Sep 06, 2014 @ 21:51:57

      ahhhhhh ini author alieen oka? kalau ga salah author juga kan? huwaaa makasih banget sarannya 😀 emang kadang aku suka pake pengulangan kata buat nambah2 kalimat sih, hehe… makasih komennya 😀

      Reply

      • krisbaekyeol
        Sep 06, 2014 @ 22:05:33

        oh ya, author aileen oka aku fansmu loh :3 baru nemu blogmu beberapa waktu yg lalu. hehe…

  36. AiXian
    Sep 04, 2014 @ 15:39:48

    author sequelnya dong ini ff keren banget tau nggak sayangnya nggantung sequel ya ayayayaya

    Reply

  37. joyers
    Sep 04, 2014 @ 17:27:35

    Squel thor 🙂

    Reply

  38. dian / untci
    Sep 04, 2014 @ 19:22:38

    Kyaaaa exited bgt bc endingnya kudu ada sequelnya ini mah

    Reply

  39. QUEEN-CY
    Sep 06, 2014 @ 09:33:25

    Nice! ^^b

    Reply

  40. zalsa
    Sep 06, 2014 @ 10:31:21

    Duh mau jadi hyemi 😦

    Reply

  41. Hyeva
    Sep 06, 2014 @ 20:32:12

    sudahh kuduga klo kyu pura2 bisu kekeke
    harusnya ada sequel nihhh

    Reply

  42. krisbaekyeol
    Sep 06, 2014 @ 21:53:07

    huwaaaa….. makasih banyak uda pada mau baca dan komen di FFku *bow

    makasih banyak yaaa 😀

    Reply

  43. Eka Devianti
    Sep 07, 2014 @ 01:09:27

    bagussss banget FFnya ditunggu sequelnya yaaahh hihi =}}}

    Reply

  44. Kwan Menzel
    Sep 07, 2014 @ 10:01:17

    kyuhyun nyeblin bgt!! sumpah dahhh!!,

    Reply

  45. aneeminie90
    Sep 09, 2014 @ 11:17:57

    Hah? Evil-Kyu, mainin Hyemi, orang dia bisa ngomong pura2 bisu
    Kasihan kan Hyemi ntar di kantor jadi canggung dia, hahahaha… pasti maluuuu banget
    wah, author-nim,,, sekuel please, jebalyo 🙂

    Reply

  46. Multazam Nuzul
    Sep 17, 2014 @ 17:39:09

    huaaa cho kyuhyun jadi CEO.a yg baru
    ah pasti dy kmren cma pura2 bisu ya kkkk, author sequel dong

    Reply

  47. Yulia
    Sep 24, 2014 @ 22:27:15

    Sukaaa….!!!
    Squel yaa Thor,please:)

    Reply

  48. inggarkichulsung
    Nov 08, 2014 @ 15:41:28

    Aigoo Kyu oppa ternyata tdk bisu dan ia hny berusaha mjd teman dan pendengar yg baik bagi Hyemi chingu yg baru dikenalnya

    Reply

  49. Elva
    Jun 09, 2015 @ 12:35:28

    Kereeennnn !! Mau sequell …. 😀

    Reply

  50. masriah
    Jan 10, 2017 @ 21:31:05

    salm knal aku riders bru di ff ini mohon bimbinganya ya.

    aku bru nemu lg ff ini setelah skian lama ku cari lg bru ktemu lg nih ff aku pnasaran klanjutan critanya nih.

    semngat trus mnulis ff nya chingu 🙂

    Reply

  51. Ayun
    Jul 18, 2017 @ 13:45:50

    Yang jahatan kyuhyun… Tapi ialah tetep suka kok thor, next

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: