[Ficlet] Rehearse Time

Rehearse Time Cover Picture

Title       : Rehearse Time
Author  : MSA
Length  : Ficlet
Rating   : Teenagers
Genre   : Romance

Main Casts          :
Tan Han Geng
Shin Ji Hyun

Support Casts    :
All Oppadeul Super Junior
Lee Young Min (Choreographer)

 

Annyeonghaseo, come back with me in another stories xoxo . Anyway, aku lagi coba nulis FF dengan length Ficlet. Disini juga aku gak banyak kasih conversation dan semua Point of View nyaAuthor. Shin Ji Hyun’s sama Gege oppa’s pov nya gak ada, yah tapi ada kok scene dimana ada conversation between them. Karena, ini Ficlet pertama I really hope that you guys gonna like it. Gamsahabnida readerdeul. Saranghae mwah :*

 

WARNING! TYPO ANYWHERE!

 

SM Entertainment Building, Seoul, March 22nd 2009
09.00 AM

Suara music dari boom box yang ada didalam ruangan itu mulai menggema. Seiring dengan gerakan energik dari 13 orang namja yang ada diruangan itu. Peluh pun tak luput menghiasi lantai dari ruangan latihan itu. Para namja itu terus berlatih dan berlatih tanpa mengenal lelah. Disudut ruangan telah duduk seorang yeoja cantik yang setia menunggu kekasihnya selesai latihan.

Ia sabar menunggu, dan tetap menyunggingkan seulas kurva manis di bibirnya terhadap sosok namja yang sedari tadi tetap memperhatikannya meskipun otaknya tetap terfokus pada gerakan yang dicontohkan oleh koreografer mereka.

Ia lelah, namun senyum di wajah yeoja yang amat dicintainya itu meluluhkan seluruh lelah yang ada ditubuhnya dan berganti dengan sebongkah semangat yang lebih tinggi didalam dirinya. Setelah 2 jam latihan tanpa henti yang para namja itu lakoni, Tan Han Geng langsung meninggalkan ruangan itu untuk menyegarkan dirinya. Sedangkan yeojanya –Shin Ji Hyun– tetap setia menunggunya diruang tunggu.

15 menit kemudian Han Geng keluar dengan tubuh yang lebih segar tanpa peluh, tak lupa ia menyematkan senyum termanisnya diatas bibirnya dan menyambangi gadisnya yang tengah sibuk dengan majalah dihadapannya.

“Mianhae, membuatmu lama menunggu” ucapnya sambil mengecup ringan kening gadis itu. “That’s okay, oppa masih punya waktu 3 jam lagi untuk menyelesaikan koreo itu bukan?” tanya gadis itu, “Maaf, tapi setelah ini aku berjanji akan mengajakmu ke Lotte World.” ucapnya sungguh-sungguh.

“Alright people. Rehearse time!” suara koreografer mulai menggema dan sang yeoja hanya memberikan seulas senyum penuh pengertian pada namjanya, “It’s rehearse time. See you” ucap namja itu seraya bangkit dan mulai berjalan menuju ruangan disebelahnya, tapi, tak lama kemudian ia membalikan badan dan menarik dagu gadis itu serta memberikan kecupan kilat dibibir merah gadisnya, “Saranghae,” ucapnya tulus, “Nado oppa.” gadis itu menatapi manik hitam bola mata kekasihnya itu, “YA! TAN HAN GENG! IT’S REHEARSE TIME!” ucap Young Min, koreografernya. Ia segera berlari menuju ruangan itu dan melanjutkan latihannya.

 

The End.

 

 

Gimana? Gaje? Kurang greget? Hihi mianhae ya readerdeul. Leave your comment here jangan lupa xoxo byebye

 

1 Comment (+add yours?)

  1. Shekyu
    Sep 13, 2014 @ 08:51:57

    Emg ni pendek amat!
    Blum puas melepas krinduan ma gege oppa!
    Tapi tak ap ttp brterima kasih dah buat ff dgn main cast gege oppa!
    #kangen ><

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: