Crazy Boy!! I Love U [1/2]

Crazy Boy!! I Love U,,

 

Bottom of Form

Crazy Boy!! I Love U,, [ TwoShoot ] 1/2

Title : Crazy Boy!! I Love U,,

Genre : Comedy Romance, maybe?

 

Cast :

Kim HeechuL Super Junior

Lee Hye Joon

And Member Super Junior

 

Author : @NeePetaLs10 ( https://heeneepetals.wordpress.com/ )

Cover by : @Lina_Na27

 

****

 

Cinta memang sulit untuk ditebak,

Cinta datang tanpa diundang,

Cinta tak mengenal siapa dan mengapa,

 

——————————————————-

 

– Author Pov –

 

Sekelompok namja tampan baru saja hendak keluar dari pesawat yang mengantarkan mereka kembali ke Korea, negara asal mereka. Ya, mereka adalah SUPER JUNIOR, salah satu Boyband ternama Korea. Super Junior baru saja menyelesaikan konser mereka yang diselenggarakan diberbagai negara.

 

Ke-9 namja itu menuruni anak tangga (?) pesawat dengan tertib dan tenang. Namun tidak dengan salah satu member yang memilih untuk turun belakangan. Namja yang memiliki julukan cinderellaman itu tengah berdebat dengan seorang yeoja yang kebetulan menyerobot (?) ingin menuruni tangga juga.

 

“Ya! Apa kau tidak lihat kalau aku sedang menuruni tangga?!” Ucapnya dengan nada sedikit tinggi karena kesal. Namja itu hampir saja terjatuh karena sang yeoja menyenggol (?) tubuhnya.

 

“Jeosonghamnida, aku buru-buru Ahjussi.” Ucap sang yeoja tergesa-gesa sembari hendak melangkahkan kaki, sementara sang namja diam karena shock, tak percaya dirinya dipanggil ‘Ahjussi’ oleh yeoja itu.

 

“MWO??? Ya!! Dasar yeoja tidak sopan!!” Namja bernama Kim Heechul itu menarik tangan sang yeoja hingga tubuh yeoja cantik itu tak sengaja justru jatuh kedalam pelukan Heechul. Hening. Keduanya diam, hanya mata merekalah yang kini bertemu pandang.

 

Menyadari hal tidak benar yang sedang terjadi ditempat umum membuat mereka berdua akhirnya sadar dan saling melepaskan pegangan. Dengan gaya cool yang terkesan sombong Heechul mengibaskan tangannya pada kemeja putih yang ia pakai, seolah-olah namja itu tengah membersihkan debu yang baru saja melekat pada pakaiannya.

 

“Ya!! Bagaimana bisa kau memanggil namja tampan dan muda sepertiku dengan sebutan menjijikan itu?!!” Protes Heechul yang tak terima dipanggil ‘ahjussi’ oleh yeoja cantik yang baru saja ditemuinya.

 

“Aku fikir usiamu sudah cukup dewasa, jadi aku memanggilmu ahjussi.” Ucap yeoja itu tanpa rasa bersalah.

 

“Jadi maksudmu kau ingin mengatakan bahwa aku sudah tua, begitu???”

 

“Ne,” Jawab yeoja berambut panjang itu singkat.

 

“Aishh… Ya!! Berani kau bicara seperti itu? Apa kau tidak tahu kau sedang berhadapan dengan siapa huh?!” Hardik Heechul semakin kesal.

 

“Ani. Aku memang tidak tahu kau siapa. Bukankah kita baru bertemu kali ini? Benarkan???” Ucap yeoja tersebut masih dengan wajah polosnya.

 

“Cah~” Heechul berdecak kesal seraya memalingkan wajahnya. Namja tampan itu benar-benar dibuat emosi oleh yeoja cantik yang berdiri dihadapannya. “Benar-benar gila! Seluruh orang bahkan seluruh dunia mengenalku, bagaimana bisa kau tidak mengenal artis besar sepertiku huh?!” Ucap Heechul lagi.

 

“Mianhae ahjussi nanti saja kau perkenalkan dirimu, sekarang aku harus pergi!” Balas sang yeoja tak memperdulikan apa yang sedang Heechul katakan.

 

“Ya! Aku belum selesai bicara!” Heechul kembali menahan tangan yeoja tak dikenal itu. Namun sang yeoja tetap tak peduli dan memilih untuk pergi. Dihentakannya tangan Heechul hingga pegangan Heechulpun terlepas dari tangan si yeoja. “Cah~ berani sekali dia melakukan ini pada BIG SPACE STAR KIM HEECHUL!!” Gumamnya pada diri sendiri. “Apa ini???” Tanya Heechul heran saat mendapati sesuatu berada digenggaman tangan kanannya. Sebuah gelang cantik dengan inisial huruf ‘LHJ’ yang ia yakini adalah milik yeoja tadi. Pengait gelang itu rusak karena tertarik oleh tangan Heechul hingga terlepas dari tangan pemiliknya.

 

“Aigoo hyung! Kenapa jalanmu lambat sekali? Seperti ddangkoma saja! Kami ingin cepat pulang ke Dorm dan beristirahat!” Keluh Kyuhyun yang sudah menunggu Heechul sedaritadi didalam mobil mewah yang menjemput mereka.

 

“Ya! Jangan samakan aku dengan binatang berlumut itu! Menjijikan!!!” Ujar Heechul dengan wajah kesalnya.

 

“Ya hyung jangan katakan ddangkoma-ku menjijikan, dia itu binatang yang paling imut, lebih imut dari Heebum ataupun Chocho!!!” Balas Yesung yang tak terima hewan kesayangannya disebut sebagai hewan berlumut menjijikan.

 

“Aigoo, bisakah kalian semua diam?!! Kepalaku pusing mendengarnya!!!” Ucap Leeteuk dengan suara tinggi melerai keributan antara Devil hyung, Evil magnae dan Si Manusia aneh, Yesung. *dijambakclouds^^v

 

 

* * *

 

 

@Dorm Super Junior

 

“Aku pulang dulu hyung,” Ucap Eunhyuk berpamitan pada Leeteuk.

 

“Kau tidak tidur disini malam ini?”

 

“Ani hyung, aku ada keperluan keluarga jadi aku harus pulang.” Jelas Eunhyuk.

 

“Hyukie, kau tega membiarkanku tidur sendirian???” Tanya Donghae merajuk pada couple-nya tersebut.

 

“Mianhae baby, malam ini aku tidak bisa menemanimu tidur.” Jawab Eunhyuk seraya menggigit bibir bawahnya dengan memasang wajah mesum yang menjadi ciri khas-nya.

 

“Cih~ kalian berdua benar-benar menjijikan!!” Heechul melemparkan bantal sofa kewajah Eunhyuk sambil berlalu masuk kedalam kamarnya.

 

“Ya! Bilang saja kau iri pada kekompakan kami kan hyung?!” Teriak Eunhyuk yang tak mendapat respon apapun dari Heechul karena namja itu sudah terlebih dahulu menutup pintu kamarnya.

 

– – – – – – – – – –

 

 

– Hye Joon Pov –

 

Hari hampir malam. Sudah satu jam aku menghabiskan waktu direstaurant ini. Makanan yang kupesanpun sudah tak tersisa lagi diatas piring dihadapanku. Tapi namja yang kutunggu-tunggu belum juga menampakan batang hidungnya. Aigoo… Kemana namja itu? Awas saja kalau dia sampai lupa menjemputku!

 

“Hye Joon-ah!” Teriak seorang namja yang baru saja melewati pintu masuk restaurant dengan melambaikan tangan kanannya. Sebuah senyum manis diarahkannya padaku, namun kubalas dengan tatapan kesalku. “Kau sudah lama menunggu?” Tanyanya tanpa rasa bersalah kemudian memeluk dan mengecup puncak kepalaku.

 

“Kau menyebalkan Lee Hyuk Jae!!! Kenapa lama sekali???” Ucapku jutek pada namja pemilik gummy smile ini.

 

“Mianhae, hari ini aku baru saja kembali dari konser diluar negeri, aku sangat lelah karena itu aku istirahat dulu di Dorm.” Jelas namja bermata sipit ini.

 

“Jadi kau baru kembali dari luar negeri oppa? Kenapa aku tidak melihatmu dibandara?”

 

“Aigoo Nona Lee, bukankah bandara itu luas??”

 

“Hehe.. Mianhae.’ Aigoo kenapa aku mendadak bodoh begini? “Kau bilang tadi kau habis istirahat di Dorm?” Tanyaku sedikit bingung.

 

“Ne, Dorm, tempat tinggalku bersama Super Junior. Apa kau lupa?”

 

“Aahh ye, aku ingat kau pernah menceritakannya padaku. Kalian sangat keren oppa! Nama kalian sudah sangat terkenal diseluruh negara, chukkae!” Ucapku semangat sembari memukul pelan lengannya.

 

“Gomawo… Oh ya bagaimana kabar Ahjumma dan Ahjussi???”

 

“Mereka baik-baik saja. Oppa, bisakah kita pulang sekarang? Aku sangat lelah!” Keluhku yang memang sudah merasa sangat lelah sehabis melakukan perjalanan jauh ditambah lagi harus menunggu Eunhyuk oppa yang datang terlambat.

 

‘Hmm, kajja!!” Eunhyuk oppa bangkit dari duduknya, dengan sigap tangan kanannya menarik salah satu koper bawaanku. Hmm… Baik sekali oppa-ku ini. Eunhyuk oppa bukanlah kakakku. Dia adalah sepupuku, Appa Eunhyuk oppa adalah kakak Appa-ku.

 

Sewaktu aku dan Eunhyuk oppa kecil dulu keluarga kami tinggal bersama, tapi karena appa dipindah tugaskan ke Italy kami jadi terpisah. Sudah hampir 10 tahun kami tidak bertemu. Hanya bertemu beberapa kali saja dalam acara keluarga. Namun hal itu tak lantas membuat hubungan kami jadi tak dekat. Buktinya aku dan Eunhyuk oppa sampai saat ini masih tetap dekat seperti dulu. Lihat saja tingkahnya, dia masih suka memeluk dan menciumku seenaknya padahal kami sama-sama sudah sedewasa ini. Dasar namja yadong!! Tapi aku tahu kok Eunhyuk oppa melakukannya atas dasar rasa sayangnya padaku. Hehehe…

 

“Dimana Ahjussi, ahjumma dan Sora eonni oppa?” Tanyaku begitu kami sampai dirumah Eunhyuk oppa.

 

“Mereka semua sedang mengunjungi Halmoni, aku tidak tahu kapan mereka kembali.” Jawabnya seraya mengangkat kedua bahunya.

 

“Jadi aku akan tinggal sendirian selama aku disini?” Ucapku agak kecewa. Bagaimana tidak? Aku datang kemari untuk menghabiskan liburan panjangku bersama Ahjumma dan Sora eonni. Tapi mereka semua malah sedang pergi.

 

“Bukankah ada aku?!” Balas Eunhyuk oppa sembari mengacak rambutku.

 

* * *

 

Ting Tong… Ting Tong…

 

Aishh berisik sekali!! Kututup telingaku dengan bantal karena bunyi bel yang mengganggu tidurku.

 

Ting Tong… Ting Tong… Ting Tong…

 

Tidak sopan!! Membunyikan bel dengan seenaknya!! Aigoo… Orang bodoh mana yang bertamu pagi-pagi seperti ini.

 

Dengan malas akhirnya aku bangun dan keluar dari kamar untuk melihat siapa yang datang bertamu. Kulewati kamar Eunhyuk oppa yang masih tertutup rapat. Sepertinya namja itu masih tidur dan tak mendengar suara bel berbunyi.

 

Kufokuskan pandanganku pada sebuah layar monitor kecil yang melekat didinding tak jauh dari pintu untuk melihat siapa yang datang.

 

Kulihat seorang namja berkacamata hitam tengah berdiri diluar pintu. Namja itu… OMO!!! Bukankah dia Ahjussi yang kemarin berdebat denganku dibandara??? Sedang apa dia disini??? Bagaimana dia tahu tempat tinggalku??? Apa dia mengikutiku??? Apa dia mau memarahiku lagi??? Aigoo.. Jangan-jangan dia adalah seorang menguntit yang berniat jahat padaku???

 

Ting Tong… Ting Tong… Ting Tong!!!

 

Ahjussi itu masih saja membunyikan bel berkali-kali. Ahh eotteoke??? Kulangkahkan kakiku kesana kemari karena gugup. Kugigiti kuku-kuku jariku yang lentik hingga tak berbentuk.

 

Eunhyuk oppa! Ya, aku harus meminta pertolongan Eunhyuk oppa. Dengan sedikit berlari akupun menuju kekamarnya.

 

Tok tok tok… Tok tok tok!!!

 

Kuketuk-ketuk pintu kamar Eunhyuk oppa dengan kasar.

 

“Oppa!! Ireona!! Ppalli ireona!!” Teriakku membangunkan Eunhyuk oppa. “Oppa buka pintunya… Ppalliwa!!!”

 

“Ya!! Wae Hye Joon~ah? Kenapa kau menggangguku?” Tanya Eunhyuk oppa sembari mengucek-ngucek (?) kedua matanya.

 

“Tolong aku oppa! Diluar ada ahjussi penguntit jahat yang mengikutiku!” Jelasku dengan suara bergetar karena takut.

 

“Ya! Apa maksudmu dengan ahjussi penguntit jahat? Mana mungkin ada orang yang mau berbuat jahat padamu, kau kan baru satu hari berada dikorea???”

 

“Aku tidak bohong oppa! Ceritanya nanti saja, sekarang tolong kau usir dulu ahjussi itu! Jebal oppa, aku takut…” Kudorong tubuh Eunhyuk oppa menuruni anak tangga, sementara aku bersembunyi dibalik tubuh tingginya.

 

Ting Tong… Ting Tong…!!!

 

“Lee Hyuk Jae!! Cepat buka pintunya!!!”

 

“Omo!! Oppa kenapa ahjussi penguntit itu juga mengenalimu??” Tanyaku kaget saat namja itu menyebut nama Eunhyuk oppa. Hebat juga ahjussi itu, dia mengikutiku hingga tahu dimana tempat tinggalku, bahkan dia juga tahu nama asli Eunhyuk oppa. Aigoo… Sepertinya dia orang yang sangat berbahaya! Kueratkan pegangan tanganku pada baju bagian belakang Eunhyuk oppa.

 

“Aishh! Apa yang kau lakukan? Lepaskan bajuku!” Protes Eunhyuk oppa karena aku terlalu kuat menarik bajunya.

 

“Aku takut bodoh!” Balasku

 

Sekilas Eunhyuk oppa melihat kearah layar monitor, akupun ikut menilik. Ternyata ahjussi itu masih disana. Detik berikutnya Eunhyuk oppa membukakan pintu.

 

“Ya!! Kenapa lama sekali?!” Teriak ahjussi penguntit itu pada Eunhyuk oppa.

 

 

 

– HeechuL Pov –

 

“Ya!! Kenapa lama sekali?!” Ucapku begitu si Monyet yadong membukakan pintu.

 

“Kau yang tidak sopan! Bertamu disaat penghuni rumah masih tidur!” Balas si Monyet sembari menggaruk-garuk kepalanya. Siapa itu? Kenapa dia seperti sedang bersembunyi dibalik tubuh Eunhyuk? Gumamku saat melihat seseorang dibelakang Eunhyuk. Kugeser tubuh Eunhyuk dengan kasar untuk melihat siapa orang itu.

 

“KAU???!!” Pekikku kaget saat melihat siapa orang yang berada dibalik tubuh Eunhyuk. Ternyata dia adalah yeoja yang kutemui dibandara kemarin. Yeoja itu sama kagetnya mendengar pekikanku hingga ia segera kembali mendekati Eunhyuk.

 

“Kau mengenalnya hyung?”

 

“Dia itu yeoja tidak sopan yang kutemui dibandara kemarin!” Ucapku kembali kesal karena teringat kejadian menyebalkan kemarin.

 

“Tidak sopan? Hye Joon~ah memangnya apa yang kau lakukan pada Heechul hyung?” Tanya Eunhyuk pada yeoja itu.

 

“Aku bukannya tidak sopan oppa, aku hanya memanggilnya dengan sebutan ahjussi, apa itu salah?”

 

“MWOYA??? Ahjussi??? Ahahahaha….!!” Tiba-tiba si Moyet yadong tertawa terbahak-bahak mendengarkan penjelasan yeoja tak kukenal itu.

 

PLETAAAKK!

 

“Diam bodoh!!!” Hardikku seraya melayangkan jitakan tepat diatas kepalanya.

 

“Yak! Appo…” Keluh Eunhyuk mengelus-elus kepalanya. Cih~ salah sendiri kenapa dia berani mentertawakanku. Rasakan itu!

 

“Bukankah dia memang sudah tua oppa?” Tanya yeoja tidak sopan itu pada Eunhyuk.

 

“Ya! Aku ini masih muda ppabbo!! Hyukie siapa yeoja ini sebenarnya?!”

 

“Dia sepupuku hyung, dia baru datang dari Italy kemarin.”

 

“Aishh… Untung dia sepupumu! Kalau tidak aku pasti akan memberinya pelajaran!” Umpatku dengan memicingkan mata pada sepupu Eunhyuk ini. Yeoja ini membalas dengan mengerucutkan bibirnya.

 

“Oppa, sebenarnya siapa ahjussi itu?” Tanya yeoja itu berbisik pada Eunhyuk namun masih bisa kudengar.

 

“Aigoo… Kau tidak mengenalnya Hye Joon~ah??? Dia itu Heechul hyung, salah satu member Super Junior.”

 

“Jinjja?? Kenapa aku tidak mengenali wajahnya?” Tanyanya lagi sembari melirik kearahku. Cih~ keterlaluan sekali dia! Bagaimana bisa dia tidak mengenaliku sebagai salah satu member Super Junior?!

 

‘Kajja kau ikut aku!’ Eunhyuk menarik tangan sepupunya menuju ruang tengah dimana pada salah satu dindingnya terpajang dengan jelas poster Super Junior berukuran besar.

 

“Kau lihat yang ini. Samakan dengan wajahnya?” Tunjuk Eunhyuk kearah salah satu member Super Junior pada poster itu.

 

“Kau benar oppa, mereka sangat mirip. Kenapa ada orang bisa semirip itu??” Ucap yeoja itu dengan polos.

 

“Yak!! Itu bukan mirip bodoh! Itu mememang wajahku!!” Haiisshh yeoja ini benar-benar menguras emosiku!

 

“Hehehe… Mianhae ahjussi, aku hanya bercanda. Kau jangan marah-marah terus nanti wajahmu terlihat semakin tua!!”

 

“Ya!! Awas kau!!!” Ancamku. Belum sempat aku mengejarnya yeoja itu sudah terlebih dulu lari dan masuk kedalam kamarnya.

 

* * *

 

 

– Author Pov –

 

“Oppa mau pergi?” Tanya Hye Joon pada Eunhyuk saat namja itu keluar dari kamar dengan pakaian rapih.

 

“Aku mau ke Dorm, ada latihan bersama Super Junior.”

 

“Oppa! Aku kan datang kesini untuk liburan, tapi aku selalu ditinggal sendirian karena kau sibuk. Lalu kapan kita bisa jalan-jalan???” Hye Joon merajuk karena kesal Eunhyuk tak punya waktu untuk menemaninya.

 

“Mianhae Hye Joon~ah, jadwalku masih padat hari ini. Jika sudah ada waktu luang aku pasti akan mengajakmu jalan-jalan sepuas hatimu. Eotte?”

 

“Huh! Kau menyebalkan!” Hye Joon memalingkan wajah kesalnya. Melihat Hye Joon merajuk Eunhyuk-pun jadi tak tega meninggalkan yeoja itu.

 

“Begini saja, bagaimana kalau kau ikut denganku ke Dorm? Pulang latihan nanti aku akan mengajakmu jalan-jalan.”

 

“Jeongmal???” Tanya Hye Joon semangat. Eunhyuk menganggukan kepalanya sebagai jawaban. “Ne aku mau!” Sorak Hye Joon senang.

 

 

@Dorm Super Junior

 

“Aku dataaaang…!” Seru Eunhyuk begitu memasuki Dorm.

 

“Kau terlambat Monyet!” Ucap Donghae kesal.

 

“Mianhae baby, ada sedikit kendala. Hehe…” Jawab Eunhyuk cengengesan.

 

“Annyeonghasimnika…” Ucap Hye Joon dari arah belakang Eunhyuk yang sontak membuat semua member Super Junior menatap heran kearah Hye Joon.

 

“Nuguya?” Tanya Leeteuk membuka suara.

 

“Naneun Lee Hye Joon. Aku sepupu Eunhyuk oppa.”

 

“Dia sepupuku dari Italy. Beberapa hari yang lalu dia datang kekorea. Hye Joon ingin menghabiskan liburan panjangnya disini, tapi karena aku masih sibuk aku belum sempat mengajaknya jalan-jalan. Aku tidak tega terus meninggalkannya sendirian dirumah, karena itu aku mengajaknya kesini. Bolehkan hyung?” Jelas Eunhyuk panjang lebar.

 

Mendengarkan penjelasan Eunhyuk semua member Super Junior menganggukan kepalanya tanda mengerti.

 

“Kenalkan, aku Cho Kyuhyun. Magnae sekaligus namja paling tampan di Super Junior!” Ujar Kyuhyun menyalami Hye Joon.

 

“Kim Ryeowook imnida, aku koki disini. Akulah yang selalu menyiapkan makanan untuk Super Junior.”

 

“Aku Choi Siwon, senang berkenalan denganmu.”

 

“Aku juga oppa. Aigoo… Ternyata aslimu lebih tampan dan gagah oppa!” Puji Hye Joon.

 

“Gomawo, kau juga cantik Hye Joon~ah,” Balas Siwon.

 

“Aku Lee Donghae, couple dari Si Monyet yadong sepupumu.”

 

“Ahh aku ingat. Eunhyuk oppa sering menceritakanmu oppa! Aku juga pernah beberapa kali melihat aksi dance kalian berdua. Kalian benar-benar sangat keren!! Aku salah satu fans-mu oppa!” Ucap Hye Joon semangat.

 

“Jinjja??? Waaahh beruntungnya aku memiliki fans secantik dirimu…” Ujar Donghae seraya memeluk Hye Joon.

 

“Ya! Jangan lama-lama memeluknya!” Ucap Eunhyuk melepaskan pelukan Donghae pada Hye Joon.

 

“Apa kau cemburu Lee Hyuk Jae?”

 

“Bukan begitu bodoh! Bagaimanapun juga kau namja dewasa dan Hye Joon adalah yeoja dewasa. Bisa bahaya kalau kau memeluknya terlalu lama!”

 

“Aishh fikiranmu terlalu jauh Monyet! Aku bukan namja yadong sepertimu!” Protes Donghae.

 

Masing-masing member Super Junior sudah memperkenalkan diri pada Hye Joon. Tinggal satu member saja yang belum mengenalkan dirinya. Siapa lagi jika bukan Heechul. Namja tampan itu justru tengah asik bermain-main dengan Heebum, kucing kesayangannya yang sedang ia gendong.

 

Hening. Semuanya terdiam dan mengarahkan pandangan pada Heechul. Heechul yang merasa sedang diperhatikanpun akhirnya tersadar jika semua mata tengah mengarah padanya. Termasuk Hye Joon.

 

“Wae? Kenapa kalian semua melihatku seperti itu???” Tanya Heechul.

 

“Chullie-ya perkenalkan dirimu pada Hye Joon!” Perintah Leeteuk.

 

“Kau tidak lupa padaku kan yeoja tidak sopan?!” Tanya Heechul sembari menyunggingkan smirk-nya.

 

“Tentu saja aku ingat! Kau kan ahj-“ Kalimat yang Hye Joon ucapkan terpotong karena Eunhyuk sudah terlebih dahulu membekap mulut sepupunya itu.

 

“Jangan menyebutnya ahjussi lagi kalau kau mau selamat, arra!” Bisik Eunhyuk penuh penekanan pada setiap kata-katanya. Detik berikutnya Eunhyuk melepaskan bekapannya lalu melemparkan gummy smile-nya pada semua mata yang tengah menatap bingung kearah dirinya dan Hye Joon.

 

“Aku ingat, kau Heechul oppa kan?” Ucap Hye Joon akhirnya seraya tersenyum paksa karena Heechul sudah menatap tajam kearahnya.

 

“Hye Joon~ah, berapa usiamu?’ Tanya Donghae.

 

“Usiaku 20 tahun oppa.” Jawab Hye Joon seraya balas tersenyum pada Donghae, kali ini Hye Joon tersenyum manis dan tulus. Berbeda dengan senyuman yang ia berikan pada Heechul.

 

“Apa kau masih kuliah?” Giliran Siwon yang bertanya.

 

“Ne oppa, aku semester tujuh. Hanya saja saat ini aku sedang libur.”

 

“Oke ngobrolnya kita lanjutkan nanti! Kita harus segera latihan… Hye Joon-ah kau tunggu saja disini ne?” Ucap Leeteuk lembut.

 

“Ne oppa,”

 

“Kau jangan kemana-mana. Kalau kau lapar cari saja makanan didalam kulkas.” Tambah Eunhyuk.

 

“Ne oppa, arraseo.”

 

– – – – – – – – – –

 

Selesai latihan Ryeowook dibantu oleh Hye Joon menyiapkan makan siang untuk seluruh Member Super Junior. Dan sekarang mereka sedang berkumpul diruang makan menyantap makanan yang dimasak Ryeowook dan Hye Joon tadi.

 

“Wookie-ya Bulgogi buatanmu rasanya beda dari yang kemarin, yang ini jauh lebih enak!” Puji Heechul memberikan jempol untuk Ryeowook.

 

“Itu Hye Joon yang membuat.” Ujar Ryeowook singkat dan kesal.

 

“Hahahahaha…” Semua member tertawa lepas melihat ekspresi wajah Ryeowook yang kesal namun nampak seperti anak kecil yang sedang mengambek pada eomma-nya.

 

Hye Joon tersenyum penuh kemenangan pada Heechul, sementara Heechul membuang wajah seraya mendengus menyesal karena telah memuji masakan Hye Joon.

 

“Oppa, bisakah besok oppa mengantarku jalan-jalan?” Tanya Hye Joon dengan mata berbinar pada Donghae yang duduk bersebelahan dengannya.

 

“Tentu saja, dengan senang hati Nona cantik!” Ujar Donghae senang. “Selesai Super Junior mengisi acara besok aku akan menemanimu jalan-jalan.” Lanjutnya.

 

“Assa! Gomawo oppa.” Balas Hye Joon tak henti-hentinya mengembangkan senyum manis dari bibirnya.

 

* * *

 

 

– Hye Joon Pov –

 

Aigoo… Membosankan! Kenapa mereka lama sekali? Eunhyuk oppa bilang acaranya sudah selesai, tapi kenapa mereka belum pulang? Harus sampai kapan aku menunggu Donghae oppa?

 

Tak apalah, sebaiknya aku bersabar, lagi pula sebentar lagi aku akan pergi jalan-jalan bersama Donghae oppa, namja tertampan, termanis dan terkeren di Super Junior! Haah… Senang sekali rasanya. Aku rasa aku adalah yeoja yang paling beruntung didunia ini karena bisa bertemu, bahkan berbincang-bincang dengan semua member Super Junior, Boyband ternama yang saat ini sedang mendunia. Ada untungnya juga aku menjadi sepupu si Monyet yadong blonde itu! Hehehe…

 

Eh? Laptop siapa itu? Kenapa dibiarkan tergeletak dimeja? Kebetulan, dari pada aku jenuh menunggu Donghae oppa dan yang lain datang lebih baik aku bermain game saja menggunakan laptop itu.

 

Kudekati meja kecil yang terletak dipojok ruang tengah lalu membuka laptop berwarna merah itu.

 

“Aishh… Dasar ahjussi narsis!’ Gumamku saat membuka laptop dan mendapati foto Heechul oppa yang terpampang sebagai wallpaper-nya dengan tulisan ‘Woo U Biccal Kim Heechul, Saranghaeyo KIM HEECHUL’ yang terletak tepat dibawah fotonya. Apa maksudnya itu? Benar-benar manusia ternarsis didunia. Sepertinya ini memang laptop milik ahjussi galak itu.

 

30 menit sudah aku bermain game, rasanya aku haus sekali. Kulangkah kakiku menuju dapur kemudian mengambil sebotol orange juice dari dalam kulkas. Kubawa botol minuman itu kembali kemeja tadi dan melanjutkan permainan yang belum kuselesaikan. Jemari tangan kananku terus bergerak aktif menekan keyboard sementara tangan kiriku kugunakan untuk memegang botol orange juice.

 

Kuteguk lagi minuman dalam botol ini, aigoo… Aku hampir kalah! Dengan cepat kuletakan botol orange juice kesembarang tempat. Namun sial airnya justru tumpah membasahi laptop.

 

“OMO! Bagaimana ini???” Secepat kilat aku berlari kedapur untuk mengambil kain lap. Dengan cepat pula kubersihkan tumpahan air diatas keyboard sebelum air itu merembas terlalu banyak kedalam laptop.

 

BRAAAKK!!

 

“OOHHH!!” Aku memekik kaget sembari menutup mulut dengan tanganku saat benda persegi berwarna merah itu berpindah tempat dari atas meja kebawah lantai. Ahh eottoke??? Sepertinya aku terlalu keras mengelapi (?) laptop itu hingga benda itu jatuh.

 

Kuambil laptop itu kemudian berusaha menyalakannya lagi untuk memastikan bahwa laptop itu baik-baik saja atau tidak. Aku bertambah panik karena ternyata benda ini tak mau menyala lagi. Eottoke??? Aku bisa mati dibunuh oleh ahjussi galak itu kalau dia tau laptopnya rusak karena aku.

 

Sayup-sayup kudengar ada suara segerombolan orang dari luar. Sepertinya itu adalah Super Junior. Mereka sudah datang.

 

GAWAT!!! Aku harus segera sembunyi sebelum ada orang yang mengetahui perbuatanku. Akupun segera berlari membawa laptop itu kedalam kamar Eunhyuk oppa.

 

“Hye Joon-ah sedang apa kau disini?” Tanya Eunhyuk oppa begitu masuk kedalam kamar.

 

“Sssttttt….!!” Kutempelkan jari telunjukku kebibir memberi isyarat agar Eunhyuk oppa diam.

 

“Ya! Wae? Kenapa wajahmu pucat? Apa kau sakit?” Tanyanya lagi menempelkan punggung tangannya pada dahiku.

 

“Diamlah oppa, kau jangan berisik!” Ucapku sangat pelan.

 

“Waeyo? Apa yang terjadi?”

 

Dengan ragu kukeluarkan laptop yang sedaritadi kusembunyikan dibalik punggung dengan kedua tanganku.

 

“Itu laptop Heechul hyung kan?” Eunhyuk oppa mengambil laptop itu dari tanganku. “Ada apa dengan laptop ini?”

 

“Aku merusakannya oppa.” Jawabku lemas putus asa.

 

“MWO???” Eunhyuk oppa memekik terkejut.

 

“Stttt…. Diam bodoh! Jangan berteriak!” Aku semakin kesal dan panik melihat ekspresi dari Eunhyuk oppa yang berlebihan.

 

“Kau benar-benar cari masalah dengannya Hye Joon-ah!!! Dia bisa marah besar jika tahu kau merusak laptopnya!”

 

“Ya! Kau jangan menakut-nakutiku oppa!!”

 

“Aku bukannya menakutimu, kau tahu sendiri bagaimana sifat Heechul hyung??”

 

“Kau benar. Dia sangat galak dan mengerikan.” Ucapku semakin pasrah.

 

“Eh?? Ada apa? Apa yang kalian bicarakan? Waeyo? Kenapa wajahmu murung Hye Joon-ah? Bukankah kita akan pergi jalan-jalan hm?” Tanya Donghae oppa yang tiba-tiba masuk kekamar. Karena Donghae oppa sudah berada disini dan dia mengetahui perbincanganku dengan Eunhyuk oppa maka sebaiknya akupun menceritakan kejadian yang sebenarnya pada namja tampan ini. “Aigo, kenapa bisa laptopnya kau rusakan?” Tanyanya setelah aku menceritakan kesialan yang terjadi padaku.

 

“Sedang apa kalian semua???”

 

DEGGG!

 

OMONA! Matilah aku! Kenapa ahjussi galak itu bisa masuk kekamar Eunhyuk oppa??? Mendadak kami bertiga terdiam mematung. Kami saling melemparkan pandangan karena gugup.

 

“Hehehe… Tidak ada. Kami hanya sedang menentukan kemana tujuan kami jalan-jalan hari ini,” Kilah Donghae oppa menutupi ketegangan kami.

 

“Jika benar begitu kenapa wajah kalian sangat tegang???” Aish! Kenapa ahjussi itu tidak langsung percaya pada ucapan Donghae oppa sih?!

 

“Itu… Karena kami bertiga sedang sakit perut hyung. Iya begitu, kyaaa…” Giliran Eunhyuk oppa yang kini beracting pura-pura sedang sakit perut. Sepupuku ini meringis sembari memegangi perutnya seolah-olah sakit sungguhan. Semoga saja kali ini upayanya mengelabuhi Heechul oppa berhasil.

 

“Kalian sangat mencurigakan!! Ya sudahlah itu bukan urusanku.” Huufft… Syukurlah akhirnya namja itu menyerah dan berjalan hendak keluar dari kamar ini. Terimaksih Tuhan… Kuelus-elus dadaku yang sedaritadi berdegup dengan sangat kencangnya. “Chamkkaman,” Tiba-tiba ahjussi galak itu membalikan tubuhnya kembali masuk kedalam kamar. Omona mau apa lagi dia??? Jantungku yang belum kembali berdetak dengan normal kini harus dipaksa memompa (?) lebih cepat lagi. “Bukankah itu laptopku? Kenapa ada dikamar kalian???” Tanyanya seraya menunjuk laptopnya yang tergeletak diatas kasur.

 

PLOK!!

 

Kami bertiga menepuk jidat (?) kami masing-masing secara serempak. Bodoh! Kenapa Eunhyuk oppa meletakannya diatas kasur? Kenapa tidak segera disembunyikan?

 

Heechul oppa mengambil laptop itu. Entah mengapa seolah-olah seperti dia tahu apa yang terjadi pada laptopnya, namja itu membuka dan menyalakan benda persegi itu.

 

“Kenapa dengan laptopku? Kenapa tidak mau menyala???” Tanyanya menyelidik pada kami. Kami bertiga kembali mematung. Tak tahu harus menjawab apa.

 

“Ya!!! Siapa yang merusakan laptopku?!!” Ucapnya dengan nada tinggi. Ohh… Tubuhku rasanya lemas sekali mendengar suara kerasnya itu. Sudah tak ada gunanya lagi berkilah, lebih baik aku mengaku saja dan berharap ada keajaiban yang bisa membuat ahjussi galak itu tidak memarahiku. Dengan kepala menunduk kuangkat jari telunjukku ragu-ragu. Kupejamkan kedua mataku rapat-rapat bersiap menerima teriakan darinya. Tuhan… Tolong selamatkan aku…

 

 

 

TO BE CONTINUE…

 

Apa yg akan terjadi pd Hye Joon stlh dia mengakui kesalahannya??? Apa pula hukuman yg akn Heechul berikan pd Hye Joon?? Tunggu Ending part-nya!! Hehe XD

Top of Form

 

 

5 Comments (+add yours?)

  1. vey
    Nov 01, 2014 @ 20:20:16

    ^^ dah lama ga bc ff castny bang icul,,hehehhe..nice story..hukumannya jd pacar bang icul dong..hahahahahah

    Reply

  2. frila
    Nov 01, 2014 @ 21:34:54

    aaaa cute

    Reply

  3. Naiya Lee
    Nov 02, 2014 @ 07:12:01

    seru seru lanjutkan

    Reply

  4. uchie vitria
    Nov 03, 2014 @ 19:23:02

    ada juga kisah cinta chullie oppa
    lanjut lanjut bagus kok
    ini zaman leeteuk masih belum wamil ya atau udah kok udah ada yesung ikut konser

    Reply

  5. uchie vitria
    Nov 03, 2014 @ 19:29:09

    seru seru saengi chullie oppa dah keluar asap iblisnya bakal diapain tuh ntar hye joon wkwkwk
    ini masih zaman teukkie oppa belum wamil kan coz masih ada yesung oppa

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: