That Person Like You (그 사람이 당신 처럼) – SongFict

That Person Like You (그 사람이 당신 처럼) – SongFict

Cast :

Cho Hyuna (OC)

Choi Siwon

Other Cast:

Im Bi (OC)

Yoo Ae So (OC)

Girls’ Generation Tiffany   AS Mi Young

Tag:Choi Siwon

Genre:Sad,Romance

Lenght:OneShot

Rating:PG-15

Author:Halimah Natasya

Recommended Song: Girls’ Generation Jessica – That Person Like You (Agency Cyrano Ost.)

NB:Buat All readers,ini songfict pertama ku dan ini tuh cuma setengah lagu doang yang aku jadiin ff.Jadi,maaf kalo ada yang kurang dengan song fict ini.Sebenarnya Songfict ini berdasarkan pengalaman aku yang udah aku edit dikit buat dijadiin ff.Thanks for read this song fict!!!^^Don’t forget,Comment juseyoooooo~~~~~~

“Sarangiran ireon geonkayo”

“Yoo Ae So,apakah cinta itu seperti ini?”Tanya Hyuna sambil memperhatikan seorang namja yang sedang menulis.”Yaakk!!Neo wae geurae??”Balas Ae So bingung.

“Halsurok deo apeun geonkayo”

“Apakah cinta itu menyakitkan seperti ini Ae So-ya?”Ucap Hyuna sedih.”Mungkin,jika seseorang yang kau cintai itu selalu menyakitimu.”Balas Ae So.

“Dagakamyeon galsurok keojineun maeume nan geobinayo”

“Berbagai cara untuk mendapatkan dan mendekati mu,Siwon-ah . Apa kau tidak sadar?”Lirih Hyuna saat melihat pemandangan yag membuat hatinya sakit,yaitu seorang Choi Siwon mencium seorang yeoja.

 

“Naegen neomu sojunghan saram tashin eopseul keu saram”

“Perasaan ini selalu tumbuh lebih besardari yang ku kira Ae So-ya.Dan itu sangat membuatku takut.”Ujar Hyuna.”Cho Hyuna!Kau harus semangat,tidak boleh seperti ini.”Ucap Ae So dengan semangat pada sahabatnya.

“Kegeollo dwaehsseeoyo chungbunhaeyo saranghandaneun sashilo”

“Menurut mu Choi Siwon itu apa?”Tanya Ae So sambil melihat daun maple yang gugur lalu mengambilnya.”Menurut ku Choi Siwon adalah seseorang yang penting bagi ku.”Jawab Hyuna sambil tersenyum.Mereka tidak tahu kalau sedari tadi,Siwon memperhatikan Hyuna yang tersenyum.”Hyuna.Cho Hyuna mianhnata.Dan faktanya aku juga mencintaimu.Maafkan aku bila aku saat ini memilih Miyoung.”Lirih Siwon sambil tersenyum pahit.

 

“Bogoiseodo nal mot boneun han saram”

“Ada satu orang yang tiba bisa aku lihat meskipun ia berada di dekatku.”Ujar Hyuna.”Nugu?”Tanya Ae So penasaran.”Ah keuge…..aku malu mengatakannya.”Jawab Hyuna dengan pipi yang merona.Tiba-tiba seseorang berkata,”Pasti Choi Siwon”.”Bi!!!”Ujar Hyuna sambil tersenyum.

“Bulleobwowado mot deuneun han saram”

“Kau masih menyukai Choi Siwon?”Tanya Im Bi yang ternyata teman masa kecil sekaligus tetangga Hyuna.”Bagaimana kau bisa tahu?”Ujar Hyuna Bingung.”Kau pikir aku tidak ingat ucapan mu pada ku seperti ini ‘Hanya ada satu orang yang tidak mendengarku meski pun aku panggil namanya,Choi Siwon’.”Ujar Bi.”Ah rupanya kau masih ingat ucapan ku itu.”Lirih Hyuna sambil tersenyum.

“Nal giyeogina hanayo

Nal saenggagina hanayo”

“Apakah kau tetap mengingatku?Apakah kau tetap berfikir tentang diriku?Kau fikir hati ku tidak sakit.Kau tau Siwon-ah,hati ku sangat sakit.”Ujar Hyuna saat Siwon menghampirinya dan berkata ia sangat membenci Hyuna.

“Dan hanbeonman jebal”

“Jadi,kumohon untuk kali ini jangan sakiti hati ku!Jebal Siwon-ah.Na himdeureo.” Lirih Hyuna saat Siwon pergi meninggalkannya.

“Halsu inneun geon nunmul bakken eoptjiman”

“Satu peristiwa yang membuatku menitikkan air mata.”Ujar Hyuna pada Bi yang sedang berkunjung ke rumahnya.”Dia selalu membuatku sedih,Bi-ya.”Lirih Hyuna.”Hyun-ya,ije keumanhae.Jebal Hyun-ya.”Ucap Bi sambil menatap Hyuna yang sedang menitikkan air matanya.

“Babocheoreom gidaril ppunijyo”

“Seperti orang bodoh,aku selalu menunggunya.Tapi,Ia selalu menyakiti hatiku.”Ucap Hyuna

 

“Naegro keuman wahjwoyo

Idaero naege wahjwoyo”

“Meskipun aku memintanya untuk datang seperti ini,aku tak akan pernah isa memilikinya kembali.Aku sudah melepaskannya untuk Miyoung.Karena Miyoung sangat mencintai Siwon dan aku lihat itu dimatanya saat ia sedang bersama Siwon.Dan alasan lain aku melepaskan Siwon untuknya adalah Miyoung sangat baik padaku.AeSo-ya,Bi-ya mulai besok aku akan pergi ke perancis.Jadi,kumohon jaga diri kalian ne.”Ujar Hyuna sambil menghapus air mata nya.”MWORAGO???”Teriak Ae So terkejut.”Hyun-ya.”Lirih Bi lalu memeluk sahabat kesayangannya tersebut.

“Nae majimak sowon…….”

“Maafkan aku,Siwon-ah.Meskipun harapanku untuk memilikimu sudah hilang,aku tetap menganggapmu sebagai sahabatku.Miyoung-ah,Mianhae.Siwon-ah,tolong jaga dan cintai Miyoung untukku.Karena,ia temanku yang paling baik.”Ujar Hyuna.”Hyun-ya,haruskah kau pergi meninggalkan kami disini?”Lirih Miyoung.Hyuna pun tersenyum mendengarnya.”I’m sorry,Miyoung-ah.But It’s my choice.Aku pergi chingu deul.Annyeong.”Ucap Hyuna.Siwon pun hanya bisa terdiam mendengar ucapan Hyuna.Ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah Hyuna.”Cho Hyuna,josimae.”Balas Siwon dengan lirih.”Eoh.”Ujar Hyuna sambil tersenyum lalu masuk ke dalam bandara.’Hyun-ya mianhae.Jeongmal.’Batin Siwon sambil menatap kepergian Hyuna.

“Nan geudaeraneun han saram”

“Kau akan tetap menjadi keinginan terakhirku,Siwon-ah.”Batin Hyuna sambil melambaikan tangan pada Miyoung,AeSo,Bi dan Siwon yang sedang menatap kepergiannya.

 

– THE END –

 

“That person,who won’t ever come again

That’s it for me,that’s enough

Just the fact that i love you”

*Girls’ Generation Jessica – That Person Like You*

1 Comment (+add yours?)

  1. sophiemorore
    Feb 15, 2015 @ 13:01:31

    mmmm… penulisannya masih hrus byk yg diperbaiki say biar enak dibaca
    aku ampe kudu baca berkai2 biar mudeng hehehehe
    mungkin pas bagian lirik lagu, nggak perlu pake tanda kutip, di italic aja
    terus juga seringw pake enter buat misahin satu percakapan dgn percakapan lain dari org yg berbeda
    overall cukup bagus karena ada twist di bagian ending
    good job
    semangat buat ff selanjutnya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: