A Goodbye

A Goodbye

 

Author : Chochonna

Title       : A goodbye

Cast       : Cho Kyuhyun, Choi Yeonjin

Genre   : Sad, Love Story

Ratting : PG-15

Length  : Oneshot

 

Hayyy, enjoy this weird Fanfiction yahh. FF ini juga udah di publish di blog pribadi author di https://litlelostfairy.wordpress.com jangan lupa visit yeah. Happy reading, sorry for typo yang bertebaran dimana mana :* :*

 

 

 

March 21, 2008

Seoul, South Korea

Water park

 

 

Choi Yeonjin membisu, mulutnya serasa bisu ia tak bisa mengucapkan kata bahkan satu kata pun tidak, tangannya gemetar dan air mata mulai menetes dipipinya. Hatinya terasa sangat senang, bahkan rasa senang yang tak bisa diungkapkan kata kata.

Cho kyuhyun, lelaki yang telah bersamanya selama hampir 4 bulan bersamanya ini berlutut dihadapannya dengan sebuah cincin berlian di kotang yang dipegangnya.

“Choi Yeonjin, would you be mine? Bukan hanya untuk hari ini, atau untuk besok, tapi sampai Tuhan mengakhiri kehidupan kita. Lets get marriage!”

Singkat memang yang di katakan Kyuhyun pada Yeonjin, tapi hal yang tidak bertele tele itulah yang membuat Hyunjin menahan air matanya.

“I do.” Kata terakhir Yeonjin sebelum air matanya benar benar tumpah.

Kyuhyun bangkit dan memeluk wanitanya itu, gadis yang mulai detik ini menjadi  tanggung jawabnya seutuhnya.

 

 

Gangnam, Seoul

South Korea

Yeonjin’s House

 

Choi Yeonjin berjalan dengan riang memasuki rumahnya, rumah yang ditempatinya sejak ia masih kecil  bersama Mrs. Han Eunhwa, her mother.

“Choi Yeonjin  hari special apa ini?”

“Nothing mom, hanya sebuah kejutan kecil yang sempat membuatku menangis.”

“apa seorang Choi Yeonjin menangis? Tell me why? ” Han Eunhwa merasa bingung dengan apa yang barusaja putri satu satunya katakan, seorang Choi Yeonjin menangis adalah kedaan langka, bahkan saat Dadnya meninggalpun tak setetes air mata keluar dari matanya yang indah.

“he propose me today, and I say ‘I do’. Isn’t it Amazing?” Yeonjin meceritakan kejadian ajaib yang di laluinya hari ini dengan sangat bahagia, hal yang juga membuat Han Eunhwa merasa bahagia, walaupun putri satu satunya itu masih berusia 21 tahun.

“so, kapan prince charming mu itu akan kemari dan menemui orang tua ini?”

“as soon as possible, and you’re not that old mom, you’re still 28 for me.” Yeonjin memeluk ibunya sekilas dan berjalan menuju kamarnya.

 

 

March 31, 2008

Seoul, South Korea

Kyuhyun’s apartment

 

Kyuhyun menginjak pedal gas Ferrarinya dengan cepat tanpa mempedulikan sekekelilingnya, yang ia inginkan hanya untuk segera sampai ke tempat tujuannya. Matanya memerah menahan amarah dan tangisnya. Hatinya terasa sakit mengetahui bahwa kekasihnya, sedang terbaring lemas di ruang operasi sebuah rumah sakit di Seoul.

Beberapa jam lalu mobilnya menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang. Keadaannya bisa dibilang tidak baik sekarang, bahkan sangat buruk, Choi Yeonjin mengalami pendarahan yang sangat banyak pada kepalanya, polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi saat Choi Yeonjin sedang mengantuk.

Kyuhyun memarkirkan mobilnya dengan sembarang di rumah sakit, ia segera berlari menuju ruang operasi dan melihat Mrs. Han sedang terduduk menangis sendiri, kyuhyun menghampiri wanita kuat itu, wanita yang telah ia anggap ibunya sendiri. Kyuhyun meneteskan matanya.

“Mrs. Han.” Itulah panggilan Kyuhyun pada ibu mertuanya itu.

Han Eunhwa bangkit dari duduknya dan memeluk Kyuhyun erat, mrasakan apa yang sedang calon menantunya itu rasakan sekarang.

“bagaimana Yeonjin? Dimana dia sekarang?” Han Eunhwa melepaskan pelukannya.

“ia sedang berjuang mempertahankan kehidupannya di ruang operasi sekarang.”

Kyuhyun hanya bisa diam, tidak kuat lagi ia untuk berbica.

 

Tim dokter bedah keluar dari ruang operasi, wajah mereka terlihat pucat dan penuh dengan peluh.

“Wali dari Yeonjin.”

Kyuhyun dan Han Eunhwa segera berlari dan menghampiri dokter Kim

“bagaimana dengan Yeonjin?” pertanyaan pertama yang keluar dari mulut kyuhyun.

“maaf, dia sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Kami turut berduka cita”

 

Mrs. Han merasakan dadanya sesak, bahkan ia merasa sudah tidak bisa bernafas lagi, bagaimana anaknya bisa meninggalkannya terlebih dahulu? Bagaimana bisa satu satunya malaikat miliknya juga di ambil oleh Tuhan? Memori Han Eunhwa serasa berputar pada masa Yeonjin kecil sampai sekarang ini, lalu ia pingsan dan terjatuh ke lantai.

 

 April 1, 2008

Cemetery, Dokjang

South Korea

 

Cho Kyuhyun berlutut di depan makam wanitanya, hanya ia yang tersisa disana.  memeluk foto seorang gadis cantik miliknya, air matanya sudah tidak bisa menetes lagi, yang hanya ia rasakan hanyalah kepedihan yang sangat terasa. Kyuhyun tidak bisa membayangkan kehidupanya selanjutnya tanpa kekasihnya itu.  Ia masih tidak percaya dengan apa yang terjadi, tangannya mengambil cincin yang ia gunakan untuk melamar Yeonjin.

“kau menepati janjimu Choi, untuk menjadi milikku sampai kematian menjemput, tapi bukan ini yang ku inginkan, bukan pergi dengan cara seperti ini, bukan meninggalkanku tanpa sepatah kata pun. Bagaimana aku bisa hidup tanpamu? Mengapa kau tidak member tahuku cara untuk hidup tanpamu sebelum kau pergi, Choi, I LOVE YOU today and forever, I’ll see you often.”

 

 -THE END-

2 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Apr 02, 2015 @ 12:26:19

    kadang semua g seondah yg qt inginkan dan g semulus apa yg sudah qt rencanakan ya..huaa…

    Reply

  2. irina choi
    Apr 03, 2015 @ 07:26:54

    huwaaa…. T_T

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: