Jendela, Rumput dan Dia.

jendela

Title                 : Jendela, Rumput dan Dia

Author             : Putri Indah S

Cast                 : Cho Kyuhyun dan Jung Hyebin.

Genre              : fluff

Length             : oneshoot.

Summary         : Aku dah labuhkan hatiku padamu, Bin!

N/A                 : POKONYA JANGAN NGEBASH YA! BAHASANYA SEDIKIT NGARAH KE MELAYU, (percobaan nih) KRITIK, OKE! TAPI, YANG MEMBANGUN! ENDINGNYA NGGANTUNG LHO! CERITANYA GK JELAS, SUMPAH!

Jika nanti diriku bertemu dengan dia lagi, aku dah pasti berdiri di jendela ini lagi.

*****

Yah, meskipun malam ini nak jadi pertemuan terakhir kami, aku nak mengingat helaian rambut coklatnya itu. Aku dah janji pada diriku sendiri nak jaga cintaku padanya walau apapun yang terjadi. Malam ini, di depan jendela yang menampilkan rumput hijau dengan embun sisa hujan tadi, aku nak katakan selamat tinggal padanya.

“ sudah berapa lama kita tak jumpa, Bin?” ia angkat bicara, matanya masih menatap lurus keluar jendela. Aku tak mengerti kenapa dia bicara begitu.

“ Ahh…. bahkan aku tak sadar kalau kita dah tak berjumpa belakangan ini?!” tanggapku, aku benar-benar belum mengerti apa yang ia ucapkan.

“ Dah lama aku tak jumpa kau di sini? Biasanya kau selalu berdiri di balik jendela ini? apa kau dah lupa janjimu, bin?” serunya lagi, aku benar-benar tak mengerti apa yang dia bicarakan.

“ Kyuhyun! Aku tidak mengerti?” akuku.

“ kau pura-pura!”

Aku keget! Aku pura-pura? Aku nak katakan selamat tinggal padanya hari ini karena aku dengar ia punya teman perempuan lain, aku dah coba sabar selama ini, aku dah setia, aku memang bukan gadis sempurna dengan muka cantik seperti gadis yang berada di sekitarnya selama ini tapi, aku dah  berikan hatiku padanya.

“ aku tak nak pura-pura, Kyuhyun! Aku dah coba sabar dengan menunggumu!” ujarku dengan sedikit nada emosi.

“ kau menungguku? Aku dah tak jumpa kau lagi di balik jendela ini, aku tahu kau dah pergi! Aku tahu kau dah menyerah!”

“ malam ini rencananya aku nak sampaikan ucapan selamat dan selamat tinggal padamu, karena kudengar kau dah dapat teman perempuan lain! Aku kira kau dah bahagia! Aku tak nak mengganggumu lagi! Lantas, atas dasar apa kau menuduhku pura-pura?” sulutku marah.

“ kau nak ucapkan selamat tinggal padaku?”

“ aku Serigala! Kau Domba! Aku pihak yang harus mati! Aku tahu aku tak pantas untukmu!”

“ Kau bicara cerita itu lagi, aku dah muak! Aku bukan Domba dan kau bukan pihak yang paling mencintai!”

Ahh…. akhinya, ia mengangkat kata cinta! Aku dah tak mengerti mengapa aku bisa terjebak dalam hubungan ini, ohhh bahkan tak secara harafiah demikian, aku bahkan tak pernah tahu jelas hubunganku dengannya, aku hanya tahu, aku mencintainya, Cho Kyuhyun.

“ kau nak tahu sesuatu tak?” tanyaku lirih akhirnya.

Kyuhyun diam. Ia hanya menatapku.

“ pembicaraan ini tidak serta merta seperti ini jika memang kita berjodoh! Kita dah sama-sama dewasa, Kyuhyun! Cinta bukanlah hal yang di atas segala-galanya… aku dah harus bisa hidup tanpamu setelah ini…. walaupun aku akan tetap menjaga janjiku, aku dah janji pada diriku sendiri nak mencintaimu… nanti saat kita memang berjodoh aku nak ingat pembicaraan ini! selamat Kyuhyun! Semoga kau bahagia, aku do’akan yang terbaik…selamat tinggal!?”

Dah selesai semua, aku dah utarakan tujuanku malam ini. aku benar-benar tak tahu kalau malam ini bakal berakhir seperti ini, aku tak pernah tahu.

Aku tak berharap dia mencegahku pergi, aku dah ikhlas dia punya teman perempuan lain, aku nak do’akan dia agar bisa bahagia setelah ini. Aku dah tak mengenalnya lagi setelah ini, bahkan jika setelah ini ia dendam padaku, aku tahu dendam butuh entitas, dan dia dah punya itu, aku akan terima.

Tapi, janjiku hari itu aku nak jaga hatiku untukmu Kyuhyun. Aku akan jadi serigala yang rela mati demi domba, aku nak mencintaimu. Kisah antara serigala dan domba yang saling mencintai itu, aku akan jadi seperti itu. Lihat aku di balik jendela ini Kyuhyun!

Aku benar-benar lupa akhir cerita itu, aku salah memilih cerita, aku yang akan mati sebelum semua selesai.

Tinggg…..

Kutatap lantai dingin di sampingku, aku lihat ada benda mengkilat di sana, cincin. Aku berbalik dan melihat Kyuhyun yang sudah berjalan berlawanan arah denganku, aku hanya melihat punggungnya.

Dingin, aku takut mengambil cincin itu.

“ P.K”

Aku tahu betul itu inisial rahasia kami, Kyuhyun maafkan aku, aku harus melakukan ini.

Maaf Kyuhyun, aku dah jadi orang jahat bagimu, maaf Kyuhyun karena aku adalah serigala yang harus mati. Aku tidak mau kisah kita berakhir seperti kisah candy dan pangeran atau yang paling parah seperti romeo dan juliet, tidak, itu terlalu menyakitkan, kau pantas mendapat yang lain, meskipun bukan yang terbaik tapi, kau pantas dapatkan gadis lain, yang seiman denganmu, yang seatap denganmu, tidak denganku yang hanya bisa melihatmu dari jendela. Aku nak cari kebahagianku sendiri Kyuhyun, terimakasih karena dah sempat menawarkanku kebahagiaan walau aku tak bisa menggapainya, tapi setidaknya aku dah mencium bau kebahagiaan itu dari jendela ini, baunya seperti rumput segar yang berembun di pagi hari, itu dah sangat membahagiakan. Selamat tinggal Cho Kyuhyun, aku mencintaimu.

Jadilah laki-laki sejati dalam naungan Tuhan-mu.

“Aku dah labuhkan hatiku padamu, Bin!” aku mendengernya Cho Kyuhyun, terimakasih ya.

Tamat.

Gimana? Gk jelas? Emang.

Makasih yang udah baca…

3 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Apr 02, 2015 @ 12:24:52

    iya bahasanya melayu….tp ttp enak dibaca walaupun blm terbiasa…q suka semua perumpamaan yg dibuat disini…temanya juga sukaaa bgtt

    Reply

  2. jiyoon_cha
    Apr 13, 2015 @ 12:52:13

    uahhhhhhhhh………… aku terkesan. jarang lohh yg pke aya bhs kyk gnii.. Like This!!!!.. sequel nya yach….

    Reply

  3. Novita Arzhevia
    Apr 28, 2015 @ 21:16:18

    Bagus thor! Ceritanya sbenarnya bgus, ide critanya dari awal aq sudah suka. Tapi bhasanya itu, mungkin bru pertama kali aku baca ff dg bhasa melayu seperti ini jadi masih agak aneh belum terbiasa. Tetap berkaya thor!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: