{Kyu-Hwa Story} Lucky 7!

Author : Mirna Miranda

Judul : {Kyu-Hwa Story} Lucky 7!

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Sung Rae Hwa
  • Shin Nara
  • Lee Donghae
  • Lee Hyuk Jae [Eunhyuk]
  • Kim Ryeowook

Genre :  Sad

You Can find me on :

Rating : T

Length : Oneshot

Maaf ya baru comeback._. aku emang bikin FF suka mood2an._. Ini juga aku bikin FF ini karna ada satu reader yang mention aku buat request FF ini , karna aku yang terlalu baik hati (?) *plak xD* jadi aku bik6in FF ini. Maaf ya FF If You Love Please Comeback To Me nya ga akan aku kirim ke superjuniorff2010 ._. mulai sekarang aku hanya akan mengirim FF oneshot saja ke superjuniorff2010, karna kalo berchapter kasian kalian para reader . Jadi siapa yang ingin tahu kelanjutannya, silahkan baca disini => http://miracleofseven7.wordpress.com/2014/07/10/fanfiction-if-you-love-me-please-comeback-to-me-part-1/ , untuk yang kepo dan suka aja wkwkwk._. Part 2 nya masih coming soon okay! Ah banyak bicara aku ini._.

-Many flashback here. Typo It’s my style . Copycat not enter –

Ok Happy Reading! ^^

“Aku tau, kau mencintaiku , baiklah aku mengakuinya juga, aku mencintaimu, ,maukah kau jadi kekasihku?” ucap namja itu dengan memberikan setangkai bunga mawar kepada yeoja itu

“Maaf, aku tidak mencintaimu dan aku tak ingin jadi kekasihmu” ucap yeoja itu menepis bunga mawar yang tengah diberikan namja itu

“Kau bercanda” ucap namja itu dengan tatapan tidak percaya nya”

“Aku serius. Baiklah, taka da yang kau ucapkan lagi kan? Aku pergi” ucap yeoja itu meninggalkan namja itu begitu saja

“Changkkaman” ucap namja itu dan  menghentikan langkah yeoja tersebut

“Baiklah, kau menolakku,jangan salahkan aku jika suatu saat kau menyesal melakukan ini padaku , jangan salahkan aku jika nanti aku mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darimu”

“Aku tidak perduli, kau ingin mengencani seribu gadis pun aku tidak perduli” ucap gadis itu lalu melongos pergi begitu saja

 

“Rae Hwa” ucap seseorang membangunkan yeoja itu

“Rae Hwa, bangun , hey” ucap seseorang tersebut dengan menepuk-nepukkan tangannya di pipi yeoja bernama Rae Hwa tersebut

“ANDWE OPPA!!!!!!” teriak yeoja bernama Rae Hwa itu bangun dari tidurnya

“Mimpi buruk lagi? Cho Kyuhyun lagi?” ucap seseorang itu kepada Rae Hwa

“Eonni, hiks hiks hiks aku…aku sungguh bersalah” ucap Rae Hwa memeluk yeoja yang dipanggilnya eonni tersebut dan menitihkan air matanya

“Seharusnya kau menjelaskan padanya sebenarnya apa yang terjadi, kau menyiksa dirimu sendiri jika seperti ini, kau sudah menyukainya selama 2 tahun, tapi kau menolaknya begitu saja karna ta—“

“aku mengerti eonni, tolong jangan mengingatkanku lagi tentang kejadian itu, aku sungguh lelah” ucap Rae Hwa mulai melepaskan pelukannya dari eonninya tersenbut

“Sudah, cepat mandi kau harus sekolah hari ini , bukankah beberapa hari lagi kau akan perpisahan? Sebaiknya kau rajin melihatnya, siapa tahu kau mendapat kenangan indah darinya sebelum kau pergi nanti” ucap eonni Rae Hwa tersebut

“Baiklah aku mengerti eonni, doakan saja” ucap Rae Hwa bangkit dari tempat tidurnya dan bergegas menuju kamar mandi

***

Tak ada yang aneh dan spesial disekolah ini hari ini, sama halnya dengan sekolah-sekolah lainnya, sekolah ini terlihat ramai di pagi yang mendung ini, walaupun hari ini tak secerah biasanya, tapi tak menghentikan aktifitas di sekolah Cheonsarang High School tersebut , terlihat yeoja bernama Rae Hwa itu tengah berlari-lari di lorong sekolah tersebut, ntah pa tujuannya, seorang pun tak mengetahui tujuannya terkecuali tuhan dan dirinya sendiri.

“Yoora, kau lihat Kyuhyun?” Tanya Rae Hwa kepada salah satu temannya bernama Yoora tersebut

“Kyuhyun? Ah, aku melihatnya pergi bersama Nara tadi, tapi aku tidak tahu mereka mau pergi kemana” ucap yeoja bernama Yoora tersebut dengan membetulkan letak kacamatanya yang besar tersebut

dia pergi bersama yeoja itu?” ucap batin rae hwa sedih

“Rae Hwa?” ucap Yoora melambai-lambaikan telapak tangannya didepan wajah Rae Hwa

“Nde? Ah , mian, gomawo” ucap Rae Hwa pergi meninggalkan Yoora dan menuju kelasnya

***

Rae Hwa telah sampai di kelasnya dan telah duduk dibangkunya, perlu diketahui, Kyuhyun dan Rae Hwa adalah teman sebangku, Rae Hwa melirik bangku disampingnya sekilas

“tas nya belum ada, apa dia berniat bolos dengan Nara dan berkencan?” ucap batin Rae Hwa, lalu dia menggelengkan kepalanya cepat

“Tidak mungkin” ucap Rae Hwa lagi

“Apa yang tidak mungkin?” ucap seseorang mengejutkan Rae Hwa

“Ck. Kau mengejukkanku oppa” ucap Rae Hwa mengelus dadanya

“Habis kau melamun, boleh aku duduk disini?” Tanya namja itu kepada Rae Hwa

“Jangan” ucap Rae Hwa cepat

“nanti kalau Kyuhyun datang , dia lihat ada yang menempati tempatnya dia akan marah” lanjut Rae Hwa cepat

“Kau begitu takut dimarahi olehnya tapi tak pernah takut jika aku marahi” ucap namja tersebut kesal

“Donghae oppa, ak—“

“Bisakah kau minggir? Aku ingin duduk” ucap seseorang memotong ucapan Rae Hwa

“Bisakah kau santai Kyuhyun-ssi? Walaupun kita se-angkatan aku ini lebih tua darimu” ucap namja bernama Donghae tersebut

“Aku tidak perduli, bukankah ini tempatku? Kau tak seharusnya disini” ucap namja bernama Kyuhyun itu acuh

“Kau—“

“Sudah oppa, oppa jangan emosi, sudah, oppa kembali saja kekelas” ucap Rae Hwa cepat agar melerai pertengkaran yang sebentar lagi akan memuncak

“Tapi—“

“Oppa…” potong Rae Hwa cepat

“Baiklah aku pergi, jaga dirimu baik-baik”

Cup.

Ucap Donghae lalu mengecup kepala Rae Hwa dan melongos pergi

“A—ada apa Kyu?” Tanya Rae Hwa takut melihat tatapan tajam Kyuhyun

“Tidak.” Ucap Kyuhyun dingin lalu duduk dibangkunya

Bel masuk pun telah berbunyi, pelajaran pun kini telah berlangsung

“Kau terlihat makin tampan saja Kyu” ucap batin Rae Hwa dan memandangi Kyuhyun

“Maafkan aku, ini karna masa sialku, aku takut terjadi sesuatu nantinya” ucap batin Rae Hwa lagi

“Nona Sung” ucap seseorang membuat lamunan Rae Hwa buyar

“S-songsaengnim” ucap Rae Hwa kaget

“Apa yang baru aku jelaskan?”

“I—itu a—ku” ucap Rae Hwa bingung

“Kau mau tidak lulus?”

“Anni! Mianhae Sonsaengnim, saya janji tidak akan melakukannya lagi” ucap Rae Hwa tertunduk dan mempoutkan bibirnya

Kyuhyun yang tengah memandang Rae Hwa pun tersenyum sekilas dan mebuang pandangannya kearah lain sebelum Rae Hwa mengetahuinya

“Baiklah, jangan ulangi lagi atau kau tidak lulus”

“n—nde songsaengnim” ucap Rae Hwa mendongakkan kepalanya

Akhirnya bel istirahat berbunyi, Rae Hwa bergegas merapikan bukunya dan ingin cepat-cepat ke kantin, karna perutnya sudah berteriak-teriak sejak tadi meminta makan

“Kyu, aku pergi dulu, jangan lupa makan , bye” ucap Rae Hwa menepuk pundak Kyuhyun dan melongos pergi

“Sebenarnya apa maunya” ucap Kyuhyun datar melihat kepergian Rae Hwa

“Kyuhyun oppa” ucap seseorang memanggil Kyuhyun

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun datar

“Ayo kita makan” ucap seseorang itu

“Tapi Nara, aku—“

“Oppa, ayolah” ucap Yeoja bernama nara itu memotong ucapan Kyuhyun

“Baiklah” ucap Kyuhyun pasrah dan membiarkan Yeoja itu bergelayut manja dilengannya

***

Kini terlihat, 3 Namja dan 1 Yeoja dibangku kantin itu tak lain adalah Yeoja bernma Rae Hwa itu dan Namja bernama Lee Donghae, Lee Hyuk Jae, Kim Ryeowook  terlihat juga dibelakang bangku mereka ada Kyuhyun dan juga Nara , Rae Hwa yang tidak mengetahui Kyuhyun dibelakangnya melanjutkan obrolannya dengan kedua namja dihadapnnya dan namja disampingnya

“Jadi waktu pesta Kelulusan nanti kita akan pesta topeng?” Tanya namja bernama Lee Hyuk Jae yang biasa dipanggil Eunhyuk tersebut

“Nde, temanya tentang 1001 malam kau tahu” sahut Donghae

“Wah , pasti seru, ck, sayang aku tidak bisa ikut” sahut Rae Hwa sedih

“dia tidak ikut? Tapi kenapa?” Tanya batin Kyuhyun yang mendengar percakapan mereka

“Kenapa?” Tanya Eunhyuk penasaran

“Saat hari kelulusan, aku harus melanjutkan studiku ke Amerika, aku juga harus menjaga ayahku disana” ucap Rae Hwa sedih

“Tapi kenapa harus terburu-buru?” ucap Eunhyuk lagi

“Ck. Bukan terburu-buru , Aku harus menjaga ayahku disana, dia sedang sakit, lagipula disana berbeda dengan disini, disini libur disana sudah masuk, jadi ku harus mengurus semuanya terlebih dahulu” balas Rae Hwa lagi

“Jadi kau meninggalkan aku? Kau tau aku menyukaimu, tapi ke—“

“Eunhyuk oppa, kau membuatku sedih, kumohon, banyak yeoja lain, jangan aku nde? Aku benar-benar tak bisa

“Noona, siapa yang akan menjagaku jika dibully nanti?” Ucap Namja bernama Ryeowook tersebut

“Ck. Kau ini kan namja, masa kau mau berlindung padaku terus? Belajarlah jadi lelaki yang kuat wookie-ah!” ucap Rae Hwa memeluk namja disamping itu

“hiks.hiks. noona” tangis namja bernama Ryeowook tersebut

“Yak namja tidak boleh cengeng!” teriak Rae Hwa

“Kapan kau kembali?” Tanya Donghae

“Aku tidak akan kembali, aku memutuskan untuk menetap disana, apa yang terjadi nanti aku tidak tahu” ucap Rae Hwa lalu melepaskan pelukanya

“Hwa-ya” sedih Eunhyuk

“Oppa, sudahlah, aku pasti akan mengabari kalian nanti, janji!” ucap Rae Hwa tersenyum

“Ck. Kalau begitu aku akan bilang pada ibu, untuk membatalkan rencanamu, kurasa ibuku akan bisa mengatakannya ke ayahmu” sahut Donghae senang

“Oppaa, kumohon jangannn, ayahku sakit oppaa” ucap Rae Hwa sedih

Bel istirahat pun berbunyi menandakan waktunya telah masuk, Rae hwa pun masuk ke kelasnya , dengan sedih

“jadi, tinggal beberapa hari lagi bukan?” batin Rae Hwa sedih

Rae Hwa yang sibuk berkutak dengan pikiranya pun tak menyadari seseorang telah duduk disampingnya dan memandanginya

“jadi dia akan pergi dan tak kembali lagi?” ucap batin Kyuhyun dan terus memandang Rae Hwa

Rae Hwa yang telah sadar pun melihat kearah Kyuhyun dan bertemu pandang dengan Kyuhyun

“A—ada apa?” ucap Rae Hwa gugup

“Tidak.” Ucap Kyuhyun kembali datar dan membuang pandangannya kearah lain

Berhari-hari berlalu, hari Rae Hwa seperti biasa, tak ada yang spesial, Rae Hwa melihat kedekatan Kyuhyun dan Nara pun semakin pasrah, beberapa kali Rae Hwa melihat Kyuhyun dan Nara tengah berpelukan, membuat hatinya sakit saja, hari ini adalah hari terakhirnya di sekolahnya, besok pagi-pagi sekali dia akan berangkat ke Amerika untuk melanjutkan studinya

“Kau melamun lagi” ucap seseorang menepuk pundak Rae Hwa

“Oppa” ucap Rae Hwa dengan ekspresi sedihnya

“Bukankah hari ini hari terakhirmu? Harusnya kau mengisinya dengan hal-hal membahagiakan”

“Donghae oppa hiks.hiks.hiks. aku tidak mau meninggalkannya” ucap Rae Hwa memeluk Donghae dan menitikan air matanya

“Aku sudah dengar dari Yuri, tapi aku ingin cerita lebih jelasnya darimu, kenapa kau menolaknya” Ucap Donghae membalas pelukan Rae Hwa

“Kau mengetahuinya?” Tanya Rae Hwa terkejut lalu melepaskan pelukannya dari Donghae

“Tentu saja, aku update terhadapmu” sahut Donghae tersenyum

“Aish , Yuri eonni jahat sekali membocorkannya , baiklah akan kuceritakan”

Flashback.

“Hiks hiks hiks eonniiiii” ucap Rae Hwa langsung memeluk eonninya tersebut

“Waeyo?”Tanya eonninya itu bingung

“dia memintaku menjadi pacarnya hiks”lanjut Rae Hwa mengeratkan pelukannya kepada eonnia tersebut

“lalu kenapa kau menangis? Bukankah kau harusnya senang?”Tanya eonninya itu bingung

“Aku menolaknya huaaaa” ucap Rae Hwa semakin mengencangkan volume tangisnya

“Kenapa?” Tanya eonninya itu heran

“kau tahu sekarang tanggal berapa?” ucap Rae Hwa dengan tersedu-sedu

“8” sahut Yuri –eonninya-

“Astaga , jangan bilang karna masa sial mu itu?” lanjut Yuri

“Ndeee hiks.hiks.hiks aku takut dimasa depan terjadi sesuatu, harusnya dia memintaku menjadi kekasihnya kemarin sajaaa , eonnii hiks hiks hiks”

“Astaga, kau bodoh sekali, hanya karna tanggal yang belum tentu mengatur takdirmu” ucap Yuri menyayangkan sikapa adiknya yang terrlalu polos ini yang masih percaya saja dengan tanggal-tanggal tak jelas itu

“Aku memang bodoh huaaaa” tangis Rae Hwa sejadi-jadinya

 

Flashback Off.

“Astaga kau bodoh sekali” ucap Donghae menjitak kepala Rae Hwa

“Hiks.hiks. aku memang bodoh” ucap rae Hwa dengan mengusap kepalanya

“Cepat jelaskan padanya” ucap Donghae

“Tidak! Biarka ini menjadi rahasia saja oppa, aku tidak ingin mengganggunya lagi, dia sudah bahagia dengan Nara” ucap Rae Hwa denga tersedu-sedu

“astaga, aku tak tahu kau sebodoh ini” ucapan Donghae kembali mengeratkan pelukannya

“Oppa… hiks.hiks”

Dilain tempat, terlihat Kyuhyun menatap nanar pemandangan didepannya, Rae hwa berpelukan sangat erat dengan Donghae denganRae Hwa yang menangis tersedu-sedu, pasti karna mereka tidak mau berpisah, begitulah yang dipikirkan namja itu, karna dia tak mendengar apa yang tengah dibicarakan Rae Hwa dan Donghae

Bel pulang pun telah berbunyi, Rae Hwa bergegas meninggalkan sekolahnya itu, untuk menyiapkan persiapannya untuk berangkat besok, karna pagi-pagi sekali dia sudah berangkat

Namun sial, hujan deras tiba-tiba saja turun, membuat Rae Hwa tertahan di teras Sekolah tersebut, dan menunggu berhentinya hujan akibat dia lupa membawa payungnya , dilihatnya kanan kiri, ia sendirian disana, teman-temannya lebih memilih meneduh di kantin atau sampai di perpustakaan

Tanpa disadarinya , Kyuhyun sudah berdiri disampingnya, tapi karna merasa ada yang memandanginya Rae Hwa segera menolehkan kepalanya ke sampingnya

“K—kyuhyun” ucap Rae Hwa kaget

Kyuhyun memandangnya sekilas lalu membuang pandangannya ke tempat lain

“B—bagaimana hubunganmu dengan Nara apa berjalan dengan baik?” Sial. Rae Hwa gugup

“Apa itu urusanmu?” ucap Kyuhyun dingin

Rae Hwa pun menundukkan kepalanya, dan terus memandangi sepatunya, tak tersa lama larut dalam kediaman, hujan pun  perlahan berhenti, Rae Hwa segera melangkahkan kakinya pergi namun

“Sebenarnya apa maumu?” Tanya Kyuhyun membuat Rae Hwa menghentikan langkahnya

“M—maksudmu?” Tanya Rae Hwa bingung

“Jangan berpura-pura tidak tahu , alasanmu menolakku dulu sebenarnya apa? Apa karna namja lain?”

“A—aku..”

“Cepat jelaskan padanya”

Tiba-tiba saja perkataan Donghae terbesit di kepalanya

“Tidak” ucap Rae Hwa tanpa sadar

“Tidak, lalu apa?” sahut Kyuhyun

“M—mwo a—aku”

“sial, maksudku , aku bingung harus bagaimanaaaa” ucap batin Rea Hwa

“Apa karna Lee Donghae?” Tanya Kyuhyun lagi

“Donghae oppa?” Tanya Rae Hwa bingung

“Bukankah kau menyukainya?” Tanya Kyuhyun lagi

“Bodoh, dia kakak sepupuku, bagaimana aku bisa menyukainya, kkk” ucap Rae Hwa tertawa

“M—mwo?” kaget Kyuhyun

“Ya, dia kakak sepupuku, jangan salah paham” lanjut Rea Hwa

Keheningan pun menyelimuti mereka, lalu tiba-tiba Rae hwa

“Baiklah, aku pulang, bye” ucap Rae Hwa

“Kau mau pergi ke Amerika, benar?” ucap Kyuhyun membuat Rae Hwa menghentikan langkahnya

“Benar, ada apa?” Tanya Rae Hwa

“Jelaskan sebenarnya yang terjadi dan bagaimana hatiu padaku, kau harus menjelaskan itu sebelum kau pergi”

“A—aku” sial, Rae hwa gugup lagi

“Aku sangat mencintaimu , Kyu”

Cup

Ucap Rae Hwa dan mencium bibir Kyuhyun sekilas dan berlari meninggalkan Kyuhyun

Kyuhyun yang terkejut hanya bisa mematung ditempatnya

“Kau mempermainkanku lagi” ucap Kyuhyun memegangi bibirnya

****

Hari ini hari keberangkatan Rae Hwa,  pagi buta ini, dia tengah menunggu Taxi yang akan menjemputnya ke bandara , dia memutuskan untuk mengubur penjelasannya, dan membiarkan kesalahpahaman itu terus, dia memutuskan untuk melupakan Kyuhyun dan membuat namja itu segera melupakannya juga

“Ini lah akhirnya Kyu” Ucapnya meneteskan air matanya

Diambilnya ponselnya dan mengetikkan pesan disana

To : MyLovelyKyuuu

Aku Mencintaimu

Send.

 

Setelah mengirim pesan tersebut, segera dimatikannya ponselnya

“Aku sungguh mencintaimu, maafkan aku” Ucapnya , lalu menaiki Taxi yang telah parker dihadapannya

End.

Kretek Kretek (?) kelar juga *.* ini pertama kalinya bikin sepanjang ini._. ah ya dia request sad ending, jadi lah seperti ini wkwk._. jangan amuk aku readers.__. Ditunggu komennya, siapa tau bisa terkabul xD

3 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Apr 02, 2015 @ 12:28:57

    woww……hobimu saengiii…hahahaha….memotong cerita ditempat yg tepat dan membuat galauu

    Reply

  2. Novita Arzhevia
    May 14, 2015 @ 16:27:35

    wooahhh. . . Ini harus dilanjutkan thor, harus #Maksa

    Reply

  3. tiiwiii
    May 16, 2015 @ 10:47:02

    Whaaat??? Ini sih bukan sad ending, tp gantung ending..heheheee

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: