[FF Of The Week] You Are My Obsession [1/?]

You Are My Obsession

Title : You Are My Obsession Part 1

Author : Aznita Safitri

Cast : Cho Kyu Hyun, Shin Hye Rim, Park Chae Rin

Genre : Angst

Length : Series

Rating : PG-16

Author’s Note :

Hai Hai aku kembali lagi membawa Fanfiction yang mungkin jauh dari kata sempurna. FF ini aku persembahkan untuk Tuan Cho yang sedang berulang tahun hari ini

Selamat membaca ~~~

Maaf jika typo masih menyebar disetiap barisnya.

At Fortune Club, 01.00 a.m KST, January 25th 2015

 

Dentuman musik di salah satu bar malam ternama di Seoul semakin meningkat dengan seiringnya semakin larutnya malam. Semua orang yang berada di bar tersebut sangat menikmati indahnya alunan musik yang dibawakan oleh sang DJ. Tidak terkecuali seorang gadis yang duduk dengan angkuh di salah satu sofa pada bar tersebut. Matanya menatap jengah pada pasangan yang berada didepannya yang dengan gamblangnya mengumbar kemesraan ditempat umum seperti ini. Suatu ide terlintas di kepala gadis yang memakai gaun super mini berwarna merah tersebut. Dengan gaya sensualnya gadis itu mengangkat gelas krystal yang berisi wine lalu meneguknya secara perlahan. Gadis itu merubah posisi duduknya dan dengan sengaja memerkan paha mulusnya untuk menarik perhatian pria yang duduk tepat didepannya. Dan dalam sekejap pria itu meneguk air liurnya berulang kali ketika mendapatkan pemandangan indah didepannya. Bahkan pria tersebut lupa akan kekasih yang saat ini sedang mencium didaerah lehernya. Merasa aneh dengan respon kekasih yang lehernya sedang ia cium, wanita tersebut mulai melihat wajah sang kekasih. Fokus kekasihnya tertuju kedepan dan bukan kearahnya. Wanita itu mulai mencari apa yang menarik perhatian kekasihnya. Mata wanita itu langsung menggelap marah begitu tau siapa yang sedang ditatap oleh kekasihnya. Ingin rasanya wanita itu melabrak gadis yang dengan terang-terangan menggoda kekasihnya. Namun keinginan tersebut harus ditelan mentah-mentah karena gadis itu adalah Shin Hye Rim.

Siapa yang tidak mengenal Shin Hye Rim, CEO dari Shin Enterprise, salah satu perusahaan yang sangat berpengaruh di Korea. Shin Hye Rim terkenal dengan sifat angkuhnya. Tidak pernah ada yang mau berurusan dengan gadis itu, berurusan dengan gadis itu sama saja dengan menggali liang kubur sendiri. Shin Hye Rim bahkan dapat dengan mudah menghancurkan siapa saja yang menurutnya pengganggu.

Merasa jengah dengan sang kekasih, wanita tersebut menghadiahkan sebuah tamparan tepat dipipi kanan kekasihnya lalu pergi dari bar ini dengan wajah sangat kesal. Shin Hye Rim menyunggingkan senyum puas karena idenya terlaksana dengan baik. Memisahkan dua sejoli adalah hal yang sangat menyenangkan baginya. Pria yang baru ditampar tersebut sangat terkejut dengan apa yang dihadiahkan sang kekasih. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama, karena dengan keyakinan yang tinggi pria tersebut mulai melangkahkan kakinya menuju Hye Rim, gadis yang dengan terang-terangan menggodanya. Ketika pria tersebut hampir sampai di sofa yang duduki Hye Rim, dua orang pria bertubuh tegap sudah menghalangi jalannya. Pria itu langsung menebak jika dua pria bertubuh tegap ini adalah pengawal dari gadi itu. Dan dengan berat hati, pria tersebut mundur dari niatnya yang ingin mendekati Shin Hye Rim. Shin Hye Rim memang selalu ditemani oleh dua orang pengawal yang dengan setia melindunginya. Pengawal yang selalu sigap dengan segala sesuatu yang dapat membahayakan nonanya.

Seorang pria yang menyaksikan hal tersebut hanya bisa menghela nafas berat melihat tingkah laku gadis yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. “Hye Rim-ah kenapa kau tidak pernah berubah eoh?” tanyanya dalam hati.

Shin Hye Rim kembali melihat kesekelilingnya untuk mecari target atau lebih pantas disebut korban barunya. Tatapan matanya berhenti pada satu titik. Titik yang sungguh dapat menggetarkan mata dan hatinya walau hanya dengan menatapnya. Seorang pria dengan tubuh terbalut kemeja putih dengan lengan yang tergulung sampai siku, rambut yang berantakan, garis rahang yang tercetak sempurna, bentuk bibir yang sungguh sangat menggoda setiap gadis untuk mengecapnya, tatapan tajam yang sangat didambakan oleh setiap gadis di dunia ini. Bahkan Hye Rim merasa ini adalah dejavu, tidakkah pria itu lebih terlihat seperti dewa yunani yang terkenal akan ketampanannya? Benarkah seorang dewa akan berada disebuah bar seperti ini? Sungguh jantung Hye Rim berdetak dua kali lebih cepat hanya dengan memandangnya dari jauh. Bahkan melihat dada bidang pria tersebut, ingin rasanya Hye Rim bergelut manja didalam kukungan pria itu. Tidak, dia tidak boleh kalah oleh hawa nafsunya. Dia adalah Shin Hye Rim, gadis yang memiliki sejuta pesona. Gadis yang sangat diidamkan oleh seluruh pria di dunia. Dia tidak boleh menunjukkan ketertarikannya yang terlampau besar didepan pria itu. Dia akan menjerat pria itu dengan pesonanya terlebih dahulu lalu membuat pria itu bergantung pada dirinya.

Namun daya khayal Hye Rim langsung hancur dalam sekejap ketika melihat seorang gadis cantik datang menghampiri prianya. Ya, mulai malam ini Hye Rim sudah mengklaim pria itu sebagai prianya. Mata Hye Rim membulat sempurna ketika pria tersebut mengecup kedua pipi gadis yang baru menghampirinya dan lebih naasnya gadis itu juga mencium kedua pipi pria itu. ‘Sial! Dia priaku bodoh’ geramnya dalam hati. Shin Hye Rim tampak murka. Tidak ada yang boleh mengganggu miliknya. Dia tidak suka segala sesuatu yang menjadi miliknya diganggu oleh orang lain.

‘Hey, Hye Rim bodoh. Kau adalah Shin Hye Rim. Kau hanya perlu menggodanya sedikit lalu dalam sekejap gadis yang mungkin kekasihnya itu akan meninggalkan dirinya. Ayolah Hye Rim, menarik perhatian pria bukan hal yang sulit bukan?’ rutuknya pada diri sendiri. Namun Hye Rim kembali membulatkan mata untuk yang kedua kalinya ketika melihat gadis itu sudah bergelut manja pada dada bidang pria tersebut. Dada bidang yang tadi dikhayalkannya sekarang malah dinikmati oleh gadis itu. ‘Shit and Double Shit!!’ makinya dalam hati. Sungguh ingin rasanya ia menarik gadis itu menjauh dari dada bidang prianya. Pria itu hanya miliknya, bukan milik gadis itu ataupun gadis lainnya.

Dengan gaya anggun sambil memegang segelas wine Hye Rim melangkah menuju pria itu dan kekasihnya. Dan dengan sengaja Hye Rim melangkah berulang kali dihadapan pasangan tersebut dengan harapan sang pria melihat kearahnya. Namun hal yang terjadi tidak sesuai ekspektasi Hye Rim. Pria itu bahkan tidak sedikitpun melihat kearahnya. Geraman Hye Rim semakin menjadi ketika melihat pria itu seperti ingin mencium kekasihnya. Tidak ada cara lain yang bisa dilakukan Hye Rim selain cara yang cukup memalukan menurutnya. Shin Hye Rim sengaja menjatuhkan gelas yang berisi wine tersebut hingga sebagian wine tersebut mengenai gaun mahalnya. Sontak seluruh perhatian di bar mengarah padanya. Sungguh Hye Rim benci situasi seperti ini. Namun demi mendapatkan perhatian sang pria, Hye Rim rela melakukan apa saja. Tanpa disangka wine yang jatuh tersebut mengenai salah satu kaki dari kekasih pria tersebut, kemudian gadis itu pamit pada kekasihnya untuk membersihkan kakinya di toilet.

Setelah kepergian sang kekasih, pria itu menatap tajam ke arah Hye Rim. Dengan langkah pasti pria itu berjalan ke arah Hye Rim. Melihat prianya berjalan kearahnya membuat Hye Rim tersenyum bahagia. Akhirnya usahanya tidak sia-sia. Prianya datang menghampirinya saat ini. Tidak ada yang lebih bahagia daripada itu bukan? Dengan sedikit membungkukkan tubuhnya, pria itu berbisik pelan tepat ditelinga Hye Rim.

“Kau tau Nona? Kau sungguh menyedihkan. Kau kira dengan pakaian minimmu ini kau bisa menarik perhatianku? Kau salah nona. Aku tidak tertarik dengan sampah sepertimu. Dan asal kau tau, wanita yang bersamaku tadi jauh lebih terhormat daripadamu.” Setelah memibisikkan kata-kata yang sangat menyakitkan, pria tersebut pergi meninggalkan Hye Rim.

Hye Rim mengerjapkan mata berulang kali. Benarkah ini nyata? Benarkah dia baru saja direndahkan oleh orang lain yang bahkan orang tersebut adalah prianya? Benarkah ini? Hye Rim merasa ini hanya mimpi. Tidak pernah ada seorang pun yang berani merendahkannya seperti ini. Kedua tangan Hye Rim mengepal dengan erat. Sudah cukup kesabaran dan kebaikannya yang ia berikan tadi. Pria itu bahkan tidak mengerti niat baik dirinya. Niat mendapatkan prianya dengan cara baik-baik tentunya. Seseorang menghampirinya dengan wajah khawatir.

“Sajangnim anda baik-baik saja?” tanya pria yang merupakan sekretaris pribadinya. Pria yang sudah mengabdikan dirinya pada Shin Enterprise selama bertahun-tahun.

“Joong Ki-ssi, apakah kau mengetahui siapa pria itu?” bukan menjawab pertanyaan sang sekretaris, Hye Rim malah melontarkan pertanyaan ke sekretarisnya.

“Dia adalah Cho Kyu Hyun, CEO dari Cho Corporation sajangnim,” jawab Song Joong Ki yang sudah bisa menebak jalan pikiran atasannya.

“Aku tidak mau tau bagaimana caranya, beli 50% lebih saham Cho Corporation, kalau perlu akuisisi perusahaan tersebut. Dan aku juga mau para investor menarik modalnya dari Cho Corporation,” ucapnya seperti perintah yang tidak terbantahkan. Kemudian mulai melangkahkan kedua kakinya. Namun baru beberapa langkah, Hye Rim kembali bergumam dengan suaranya yang terdengar berat. “Joong Ki-ssi, cari tau juga siapa wanita yang bersamanya tadi. Besok diatas mejaku sudah harus ada data-data yang aku minta.” Setelah berkata hal tersebut Hye Rim pergi meninggalkan bar tersebut dan diikuti oleh dua pengawal yang selalu menemaninya. Setelah kepergian atasannya, Joong Ki hanya bisa menghela nafas berat. Singa – ah tidak bahkan lebih cocok disebut iblis dalam diri atasannya sudah dibangunkan oleh Cho Kyu Hyun dan kekasihnya. Song Joong Ki hanya bisa berharap masih ada nasib baik yang berpihak pada mereka berdua kedepannya.

“Cho Kyu Hyun, kita akan lihat, siapa yang sampah sebenarnya. Kau atau aku,” ucap Hye Rim senyum miringnya sebelum naik ke mobil mewahnya.

~ You Are My Obsession ~

Dalam sebuah mobil sport hitam tampak seorang gadis yang terus meminta maaf karena merasa bersalah pada kekasihnya. Gadis itu takut kekasihnya kecewa pada dirinya. Siapa yang tidak kecewa ketika melihat sepatu yang kau berikan pada kekasihmu kotor dan meninggalkan bercak akibat kecerobohan kekasihmu sendiri? Hal itulah yang sedang dialami seorang gadis manis bernama Park Chae Rin. Sudah sejak meninggalkan bar yang disinggahinya bersama sang kekasih Chae Rin terus meminta maaf karena kecerobohannya sehingga sepatu yang diberikan kekasihnya terkena cipratan wine.

“Oppa, mian ne sepatu yang oppa berikan jadi kotor karena kecerobohanku,” ucap Chae Rin merasa sangat menyesal. Bahkan matanya sudah mulai berkaca-kaca. Mengecewakan orang yang dicintainya adalah hal yang sangat dibencinya.

“Chae-ya ini semua bukan salahmu chagi.” Cho Kyu Hyun sungguh sangat merasa beruntung memiliki kekasih seperti Park Chae Rin. Gadis itu sangat baik dan lembut. Bahkan untuk hal yang bukan kesalahannya saja ia harus meminta maaf.

“Tapi sepatu ini kotor karena aku oppa. Oppa pasti kecewa padaku kan?” Untuk kesekian kalinya Chae Rin kembali menyalahkan dirinya. Andai dirinya tidak memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap dunia malam sehingga memaksa Kyu Hyun untuk membawanya kesebuah bar. Karena rasa penasarannya tersebut harus berakibat fatal yaitu timbulnya rasa kecewa dihati Kyu Hyun terhadapnya.

“Aniya chagiya, Oppa tidak kecewa padamu. Oppa sungguh bangga padamu, meskipun itu bukan salahmu, tapi kau tetap meminta maaf,” ucap Kyu Hyun sambil tersenyum simpul. Mendengar hal tersebut sungguh membuat Chae Rin merasa lega.

“Tapi Oppa, apa menurut oppa gadis itu tidak aneh? Dia mondar mandir dihadapan kita kan tadi? Dan dia juga terus memperhatikan kita. Apakah Oppa mengenalnya?” Chae Rin merasa heran dengan kelakuan gadis di bar tadi. Kalau dilihat dari penampilannya, gadis itu bukanlah dari kalangan bawah seperti dirinya. Namun kenapa gadis itu terus memperhatikan mereka? Apakah gadis itu tertarik pada kekasihnya? Ah kalaupun benar ia percaya pada Kyu Hyun kalau kekasihnya itu tidak akan pernah menghianatinya.

“Aniya Oppa tidak mengenalnya chagiya,” jawab Kyuhyun yang tidak sepenuhnya berbohong. Dia memang tidak sepenuhnya mengenal gadis itu. Dia hanya mengenal gadis itu sebagai Shin Hye Rim, CEO Shin Enterprise yang sangat berkuasa tidak hanya di Korea namun juga di beberapa negara di Eropa. Shin Enterprise tidak hanya terjun di dunia fashion, dan periklanan, namun juga memulai kinerjanya di kancah otomotif serta Departement Store. Tak khayal semua pebisnis pasti mengenalnya. Dari kabar yang didengarnya, gadis itu sangat cantik. Dan malam ini untuk pertama kalinya Kyu Hyun bertatap muka dengannya secara langsung. Memang Kyu Hyun akui gadis itu cantik, cantik sekali malah. Namun secantik apapun rupanya, mengingat wataknya yang kurang baik itu tidak membuat Kyu Hyun bersimpati padanya. Dia tidak mebutuhkan gadis cantik rupa seperti Shin Hye Rim, untuk saat ini dan seterusnya yang dibutuhkannya hanya Park Chae Rin, gadis yang sangat dicintainya setelah ibu dan kakaknya.

~ You Are My Obsession ~

 

At Shin Enterprise, 08.00 a.m KST, January 26th 2015

Senyum tak henti-hentinya melengkung dibibir mungil Shin Hye Rim begitu sampai diruangannya. Sudah terletak dua lembar kertas yang sangat diinginkannya sejak tadi malam. Kertas pertama berisi biodata seorang gadis yang baru saja sangat dibencinya. Park Chae Rin. Seorang gadis yang telah merebut prianya. Dan lembar satunya berisi daftar nama pemegang saham Cho Corporation. Kinerja sekretaris pribadinya memang tidak perlu diragukan. Song Joong Ki memang selalu bisa dihandalkan.

“Permisi sajangnim. Apakah sajangnim sudah melihat kertas tersebut?” tanya Joong Ki ketika baru memasuki ruangan atasannya.

“Ne, kerjamu sangat bagus Joong Ki-ssi. Park Jung Soo adalah kakak kandung dari Park Chae Rin? Dia adalah karyawan di Shin Departement Store?” tanya Hye Rim setelah membaca lembar kertas tersebut.

“Ne sajangnim,” jawabnya mantap.

“Wah wah kebetulan seperti apa ini? Ah ataukah aku memang sudah berjodoh dengannya?” Senyum manis namun sarat akan niat terselubung memenuhi wajah cantiknya. “Apakah kau sudah tau apa yang harus kau lakukan dengan Park Jung  Soo?” tanyanya lagi. Tidak perlu menanyakan lebih lanjut apa yang diinginkan atasannya. Joong Ki sudah mengetahui dengan pasti apa yang sebenarnya diinginkan atasannya.

“Ne, aku sudah tau sajangnim. Lalu bagaimana dengan para pemegang saham itu?” tanyanya. Bukannya Joong Ki tidak tau apa yang harus dilakukannya pada lima orang yang ada di daftar pemegang saham Cho Corporation. Tapi untuk melakukan penyerangan terhadap perusahaan sebesar Cho Corporation harus lebih berhati-hati.

“Aku akan menangani Tuan Kim karena proporsi sahamnya sebesar 30% lumayan berpengaruh di Cho Corporation. Dan selebihnya kau tangani sendiri. Ah ne, berapa persen saham yang dimiliki lima orang ini di Cho Corporation jika dijumlahkan?”

“Jika dijumlahkan ada 60% sajangnim.” Jawabnya yang dapat memuaskan hati atasannya.

“Nice. Lakukan tugasmu dengan baik Song Joong Ki, aku percaya padamu. Dan pastikan semua investor di Cho Corporation dapat menarik dananya. Kau bisa menawarkan dividen yang lebih tinggi bagi mereka jika mereka menanamkan modalnya di Shin Enterprise. Yang paling penting kau tau kan apa yang paling aku inginkan Joong Ki-ssi?”

“Tidak ada kesalahan,” jawabnya cepat. Atasannya ini sangat mencintai kesempurnaan disetiap hal yang dikerjakan. Jadi kesalahan sekecil apapun sangat dibencinya.

“Bagus. Kau sudah sangat mengenal diriku dengan baik, aku harap lusa aku bisa mendapat kabar baik darimu Joong Ki-ssi.”

“Ne, algeseumnida sajangnim. Saya permisi dulu sajangnim,” pamit Song Joong Ki lalu meninggalkan ruangan Hye Rim. Shin Hye Rim tidak sabar menunggu hari esok. Gadis itu akan dengan senang hati membuka pintu untuk prianya. Pria yang pasti akan mendatanginya cepat atau lambat.

~ You Are My Obsession ~

 

At Cho Corporation, 08.00 a.m KST, January 30th 2015

Untuk kesekian kalinya Cho Kyu Hyun melihat tablet tujuh inchinya. Kyu Hyun merasa aneh melihat pergerakan kurva saham Cho Corporation yang semakin menurun. Ada apa ini? Kenapa harga sahamnya tiba-tiba menurun? Bukankah semalam masih baik-baik saja? Tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan adanya panggilan masuk untuknya. Dari Lee Jong Hyun, sahabat sekaligus orang kepercayaannya di Cho Corporation.

“Waeyo Jong Hyun-ah?” tanyanya to the point begitu mengangkat sambungan tersebut.

“Hyung, ada berita buruk. Semua investor menarik dananya dari Cho Corporation tanpa tersisa.”

“MWO? Kau serius Jong Hyun-ah?”

“Ne Hyung, namun ada yang aneh Hyung, ketika aku menyelidiki mengapa mereka menarik dananya, aku menemukan bahwa mereka menarik dananya untuk ditanam di Shin Enterprise.”

“MWO? Shin Enterprise?”

“Ne Hyung, mereka semua tidak mau kembali menanam dananya di Cho Corporation. Aku tidak tau apa yang harus aku perbuat Hyung. Ottokeh Hyung?”

“Kau tenang saja Jong Hyun-ah, aku akan mengurusnya.”

“Tapi ada satu berita buruk lagi Hyung.”

“Ada lagi?” Tanya Kyu Hyun was-was.

“Para pemegang saham Cho Corporation termasuk Tuan Kim menjual saham-sahamnya kepada Shin Enterprise.”

“MWOOOO?” Sungguh ini berita yang sangat mengejutkan.

“Hyung apakah Cho Corporation memiliki hubungan tidak baik dengan Shin Enterprise? Mengapa tiba-tiba mereka melakukan hal ini pada Cho Corporation?”

“Ani, tenanglah Jong Hyun-ah. Aku akan mengurusnya. Tapi jangan beritahu ini pada eomma dan noona. Aku tidak ingin mereka menjadi khawatir akan masalah ini.”

“Arrasso Hyung, aku akan mencoba menangani hal yang bisa kutangani. Annyeong Hyung.”

Kyu Hyun mengurut keningnya berulang kali. Masalah yang beruntun terjadi ini membuatnya pusing. Shin Enterprise? Mengapa Shin Enterprise melakukan hal ini pada perusahaannya? Apa kesalahan mereka? Shin Enterprise, Shin .. Shin .. YA TUHAN!! Kyu Hyun baru mengingat sesuatu. Shin Enterprise itu sama dengan Shin Hye Rim. Apakah ini ada hubungannya dengan kejadian di bar? Kejadian lima hari yang lalu langsung berputar kembali dalam benaknya.

“Kau tau Nona? Kau sungguh menyedihkan. Kau kira dengan pakaian minimmu ini kau bisa menarik perhatianku? Kau salah nona. Aku tidak tertarik dengan sampah sepertimu. Dan asal kau tau, wanita yang bersamaku tadi jauh lebih terhormat daripadamu.”

‘Terkutuklah lidah tajammu Cho Kyu Hyun’ makinya pada diri sendiri. Kyu Hyun baru mengerti sekarang mengapa semua ini dapat terjadi. Apakah hanya karena ucapannya gadis itu tega membalasnya hingga seperti ini? Kyu Hyun sungguh sangat menyesali ucapannya saat itu. Tapi benarkah Hye Rim melakukan ini semua untuk membalas semua ucapannya saat itu? Andai waktu bisa berputar kembali, ia tidak akan pernah mendatangi bar itu bersama Chae Rin. Kyu Hyun benar-benar merasa pusing saat ini. ‘Ya Tuhan aku bisa gila jika seperti ini,” gerutunya lagi dan lagi.

Tidak berapa lama terdengar suara pintu terbuka. Kyu Hyun langsung menatap kearah seseorang yang baru saja masuk kedalam ruangannya. Seseorang yang sangat dibutuhkannya saat ini. Seseorang yang bisa membantunya menghilangkan kegundahannya. Seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, Park Chae Rin.

“Chae-ya. Kau datang chagi?” Chae Rin seperti seseorang yang sengaja Tuhan kirimkan untuknya. Gadis itu selalu ada disaat ia butuhkan seperti saat ini.

“Ne Oppa, aku membawa bekal untukmu. Aku tau Oppa pasti belum sarapankan?” Chae Rin lalu membukakan bekal yang dibawanya dan menyusunnya di meja yang disediakan khusus untuk tamu. Kyu Hyun menghampiri Chae Rin lalu menghempaskan tubuhnya disebelah Chae Rin. Tangan Kyu Hyun langsung melingkar di perut Chae Rin lalu meletakkan kepalanya di bahu Chae Rin. Kyu Hyun membutuhkan sandaran saat ini. Chae Rin merasa aneh dengan kekasihnya. Tidak biasanya Kyu Hyun bermanja pada dirinya. Pasti ada suatu hal yang terjadi. Dengan penuh kasih sayang Chae Rin mengusap lembut rambut Kyu Hyun.

“Oppa Gwenchana? Ada apa oppa? Apa ada masalah?” Tanyanya beruntun. Chae Rin merasa sangat khawatir pada Kyu Hyun. Bahkan wajah Kyu Hyun terlihat lebih pucat hari ini.

“Gwenchana Chagi-ya. Hanya urusan pekerjaan,” jawabnya. Kyu Hyun tidak ingin membuat Chae Rin semakin khawatir terhadapnya.

“Oppa jangan terlalu lelah bekerja ne. Jaga kesehatan Oppa. Kalau Oppa sakit, nanti siapa yang sedih? Pastinya aku kan oppa?” Benar dugaan Kyu Hyun, belum menceritakan hal yang sebenarnya terjadi saja sudah membuat Chae Rin begitu khawatir terhadapnya. Tapi walaupun begitu Kyu Hyun sangat bahagia mendengarnya.

“Ne Ny. Cho,” ucap Kyu Hyun sambil mencubit hidung Chae Rin.

“Oppaaa,” gerutu Chae Rin sambil memegang hidung yang baru saja dicubit Kyu Hyun. Tampak wajah Chae Rin yang merona merah mendengar ucapan Kyu Hyun. Namun rona kebahagiaan tersebut tidak bertahan lama karena sebuah panggilan masuk ke ponsel Chae Rin. Kening Chae Rin mengerut menatap nomor yang menghubunginya adalah nomor yang tidak dikenal.

“Yeobseyo” ucap Chae Rin setelah mengangkat sambungan tersebut.

“Yeobseyo, Chae Rin-ssi? Ini Yoo Seung Ho, temannya Jung Soo Hyung.”

“Ah ne benar. Ada apa Seung Ho-ssi? Apa terjadi sesuaitu dengan oppa?”

“Begini Chae Rin-ssi, Jung Soo Hyung baru saja dibawa kekantor polisi karena telah mencuri berkas penting perusahaan.”

“MWOOO? Kkkaaantor polisi? Mmmencuri? Andweee Oppaku bukan pencuri, Andweeeeeeee!!!” Chae Rin langsung histeris mendengar kabar yang sangat mengejutkannya. Tubuhnya lemas seketika. Melihat sang kekasih yang histeris, Kyu Hyun langsung merebut ponsel tersebut dan bertanya apa yang terjadi pada si penelepon.

“Arra, kami akan segera kesana,” ucap Kyu Hyun setelah menutup panggilan tersebut.

‘Tidak, ini pasti mimpi. Ini pasti mimpi. Oppaku bukan pencuri. Dia pasti difitnah. Aku yakin Oppaku pasti difitnah,’ batin Chae Rin.

“Oppa ottokeh? Jung Soo Oppa bukan pencuri. Ottokeh? Hanya dia satu-satunya keluarga yang kupunya Oppa. Ottokeh?” Chae Rin menumpahkan semua kesedihannya di pelukan Kyu Hyun.

“Aku percaya Chae-ya. Jung Soo Hyung bukanlah seorang pencuri. Aku percaya itu. Tapi katanya mencuri berkas perusahaan? Bukankah Jung Soo Hyung seorang supir taxi Chae-ya?”

“Ani Oppa, Jung Soo Oppa sudah berhenti menjadi Supir Taxi. Sejak dua minggu yang lalu ia diterima di Shin Departement Store sebagai Security,” jawab Chae Rin dengan sesegukan.

“MWO? Shin Departmenet Store?” Kyu Hyun seakan tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya. Apakah ini juga perbuatan Shin Hye Rim?

‘Tapi mengapa harus Jung Soo Hyung? Jung Soo Hyung tidak tau menahu tentang hal tersebut. Ya Tuhan, gadis seperti apa Shin Hye Rim itu?’ batin Kyu Hyun. Kyu Hyun pernah mendengar kalau Hye Rim itu sedikit kejam. Tapi kalau memang ini semua perbuatan gadis itu, maka gadis itu bukan lagi sedikit kejam, namun sangat kejam. Apa semua ini karena ucapannya tempo itu? Masalah perusahaan belum selesai, kini masalah baru datang lagi. Apakah setelah ini akan timbul masalah baru lagi?

“Chae-ya, kajja kita kekantor polisi sekarang,” ajak Kyu Hyun. Mereka harus secepatnya kekantor polisi untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Kajja Oppa.” Mereka langsung bergegas menuju kantor polisi dan membiarkan bekal yang dibawa Chae Rin tertinggal diruangan Kyu Hyun.

~ You Are My Obsession ~

At Police Station, 11.00 a.m KST, January 30th 2015

 

Kyu Hyun dan juga Chae Rin langsung mendatangi Jung Soo diruang pemeriksaan. Disana terlihat Jung Soo mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada polisi yang sedang menyelidiki kasusnya.

“Aku tidak bersalah. Aku tidak mencurinya. Aku berani bersumpah,” Ucap Jung Soo untuk yang kesekian kalinya namun tidak diindahkan oleh polisi tersebut. Chae Rin yang melihat kejadian tersebut kembali meneteskan air matanya. Gadis itu tidak sanggup melihat oppanya seperti ini. Kyu Hyun hanya bisa menatap iba pada calon kakak ipar yang sudah dianggap seperti kakak kandungnya itu. Ketika waktunya sudah tepat, Chae Rin beserta Kyu Hyun datang menghampiri Jungsoo.

“Hyung apa yang sebenarnya terjadi?” tanya Kyu Hyun langsung. Dia sudah tidak sabar ingin mendengar apa yang sebenarnya terjadi.

“Aku tidak mengerti Kyu-ya. Kemarin aku hanya disuruh Manager Choi untuk mengambil sebuah berkas yang ada di brangkas diruangannya dan Manager Choi menyuruhku untuk memberikan berkas itu ke seseorang yang yang mengenakan pakaian serba hitam yang menunggu didepan Departement Store. Namun tadi pagi tiba-tiba polisi membawaku kekantor polisi dengan tuduhan aku telah mencuri berkas tersebut dan sengaja memberikannya ke Sixth Departmenet Store. Aku dituduh menyebarkan rahasia perusahaan ke saingan perusahaan. Aku bahkan tidak mengetahui itu berkas apa Kyu-ya. Ketika aku menyebutkan Manager Choi yang menyuruhku, Manager Choi malah mengatakan dia tidak pernah menyuruhku dan berkata tidak mungkin dia memberi tahuku berapa pin brangkasnya. Aku bingung apa yang terjadi sebenarnya. Aku bingung harus berbuat apa,” jelas Jung Soo dengan frustasi.

“Kau dijebak Oppa. Ayo ceritakan yang sebenarnya pada polisi itu agar kau segera dilepaskan. Ayo Oppa,” ajak Chae Rin dengan air mata yang terus keluar dari pelupuk matanya.

“Aku sudah mencoba memberitahunya Chae Rin-ah. Tapi mereka tidak mempercayaiku. Karena aku tidak mempunyai bukti apapun,” jelasnya lagi sambil mengusap kasar wajahnya.

“Hyung, kau tenang saja. Aku janji akan secepatnya mengeluarkanmu dari sini. Kau tenang saja Hyung. Aku berjanji. Aku akan menghubungi pengacaraku terlebih dahulu Hyung,”  ucap Kyu Hyun lalu keluar ruangan untuk menghubungi pengacara yang akan membantu Jung Soo keluar dari penjara.

“Yeobseyo. Hyung ini aku Cho Kyu Hyun. Aku ingin meminta pertolonganmu. Kakak kekasihku dijebak dan sekarang sedang dikantor polisi. Bisakah kau membantu Jung Soo Hyung untuk keluar dari sini?” tanya Kyu Hyun langsung. Dia tidak ingin berbasa-basi lagi. Kondisi saat ini sudah sangat genting menurutnya.

“Jung Soo yang kau maksud apakah Park Jung Soo yang bekerja di Shin Departement Store?”

“Ne. Bagaimana kau bisa tahu Hyung?” Dahi Kyu Hyun mengernyit bingung. Bagaimana Lee Jae Hwan, seniornya sewaktu SMA bisa mengetahui Jung Soo. Bahkan dia baru mengetahui Jung Soo bekerja di Shin Departement Store hari ini.

“Aku .. ~ ah sebenarnya aku ingin sekali membantumu Kyu Hyun-ah. Tapi …”

“Tapi apa Hyung?”, tanyanya. Kyu Hyun memiliki firasat buruk dengan apa yang akan dikatan oleh pengacara yang cukup dekat dengannya itu.

“Aku masih punya keluarga. Aku masih punya anak dan istri yang harus aku biayai Kyu Hyun-ah.”

“Apa maksudmu Hyung? Kau tenang saja aku pasti akan membayar jasamu,” Hyungnya yang satu ini tidak pernah buta akan materi. Sungguh membuatnya tidak percaya.

“Bukan itu Kyu. Jika aku membantumu, maka aku akan kehilangan pekerjaanku Kyu Hyun-ah. Shin Enterprise telah mengancam semua pengacara di Korea Selatan untuk tidak membantumu sedikitpun jika masih ingin bekerja di dunia hukum.”

“MWOOO? Shin Enterprise? Apa maksumu adalah Shin Hye Rim Hyung?”

“Ne. Kau benar Kyu. Kau tau sendiri kan bagaimana besarnya pengaruh Shin Enterprise di Korea? Aku sungguh sangat menyesal Kyu. Aku…”

“Ne Arrasso Hyung. Kau tidak perlu merasa bersalah seperti itu. Aku akan mengurusnya sendiri Hyung. Annyeong.”

Lemas sudah tubuh Kyu Hyun saat ini. Ternyata semua dugaannya sejak pagi tadi benar adanya. Shin Hye Rim adalah dalang dibalik semua ini. Kenapa gadis itu melakukan ini semua? Apakah benar hanya karena ucapannya tempo hari? Benarkah hanya karena hal sekecil itu seseorang harus menyakiti banyak orang? Haruskah banyak orang yang tersakiti hanya karena ucapannya tempo hari? Tidak. Ini tidak benar. Dia tidak boleh kalah dari gadis iblis itu. Dia Cho Kyu Hyun, pria yang memiliki sejuta kemampuan. Tidak boleh kalah hanya karena masalah yang terjadi saat ini.

~ You Are My Obsession ~

At Cho Corporation, 11.00 a.m KST, February 01st  2015

Sudah dua hari lamanya Kyu Hyun mencoba mencari pengacara yang bisa membantu Park Jung Soo untuk keluar dari masalah yang sedang dihadapinya. Namun tidak seorang pun pengacara yang mau membantunya. Mereka lebih takut akan kuasa yang dimiliki Shin Enterprise. Keadaan perusahaan juga semakin tidak menentu. Bahkan tingkat likuiditas Cho Corporation mengalami penurunan drastis hanya dalam beberapa hari. Perusahaannya membutuhkan banyak dana saat ini untuk menutupi kebutuhan dana dan juga menutupi semua hutang-hutang perusahaan kepada kreditor. Tapi hingga detik ini Kyu Hyun belum juga mendapatkan investor yang mau menanamkan modalnya. Bagaimana bisa investor mau menanamkan modal pada perusahaan yang berada diambang kehancuran? Cho Corporation benar-benar dalam ambang kehancuran saat ini. Saham yang dimilikinya saat ini hanya 40%, dan sisanya sudah menjadi hak milik Shin Enterprise. Satu-satunya cara untuk mendapatkan dana adalah menjual sahamnya. Namun jika ia menjual sahamnya yang hanya tinggal 40% besar kemungkinan ia akan kehilangan perusahaan ini. Perusahaan yang dibangun oleh mendiang ayahnya dengan usaha sendiri. Mengingat bagaimana usaha mendiang ayahnya membangun dan mempertahankan Cho Corporation membuat Kyu Hyun sedih. Seharusnya ia bisa menjaga perusahaan ini, seharusnya ia bisa mengembangkan Cho Corporation, bukan menghancurkannya seperti saat ini. Kyu Hyun sungguh bingung harus berbuat apa.

Kyu Hyun sangat merindukan gadisnya, merindukan Park Chae Rin. Kyu Hyun ingin sekali memeluk tubuh gadisnya lalu menghirup aroma gadisnya. Namun Kyuhyun terlalu malu untuk bertemu Chae Rin. Semua hal yang menimpa kakaknya adalah akibat dari perbuatannya tempo hari. Selama hidupnya Chae Rin sudah sangat menderita. Kedua orang tuanya telah tiada. Saat ini satu-satunya keluarga yang dimilikinya hanya Park Jung Soo. Namun karena kesalahan yang dibuatnya, Chae Rin harus berpisah dengan kakak yang disayanginya itu.

‘Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan?’ Kyu Hyun sudah sangat frustasi saat ini. Ia hanya bisa berharap keajaiban datang dan membukakan pintu hati Shin Hye Rim agar bisa menghentikan penderitaan yang gadis itu ciptakan untuk dirinya.

~ You Are My Obsession ~

At Cho Family’s Home, 07.30 a.m KST, February 03st  2015

Seperti hari-hari sebelumnya, pagi ini Kyu Hyun akan kembali ke kantor dan akan kembali memikirkan langkah apa yang harus diambilnya untuk mengatasi masalah yang terjadi belakangan ini. Ketika akan memasang dasi di kerah kemejanya, terdengar suara keributan dari arah bawah rumahnya. Dengan langkah cepat Kyu Hyun pergi menuju sumber keributan yang terjadi, bahkan ia hampir saja terpeleset di tangga karena sangking terburu-burunya.

“Yak kalian dilarang masuk kedalam rumah kami. Silahkan keluar sekarang juga!” Usir Cho Ahra yang merupakan kakak kandung dari Cho Kyu Hyun kepada salah seorang pria bertubuh kekar yang mencoba masuk kedalam rumahnya.

“Maaf nona, kami hanya menjalankan tugas. Kami akan menyita rumah ini beserta segala isinya. Harap segera tinggalkan rumah ini dalam waktu tiga jam dari sekarang,” ucap pria bertubuh kekar yang terus mencoba memberikan segel didalam rumah mewah ini.

“Yak!! Apa yang kau katakan? Rumah ini disita?” Cho Kyu Hyun sungguh terkejut mendengar penuturan pria yang sedang dihadang oleh noonanya didepan pintu. Ketika sudah berhadapan langsung dengan pria tersebut, Kyu Hyun diberi secarik kertas yang dapat membuatnya membelalakkan mata dalam sekejap.

“Kami dari pihak Korea EximBank akan menyita rumah ini beserta segala isinya untuk menutupi semua hutang yang dimiliki Cho Corporation. Silahkan tinggalkan rumah ini dalam waktu tiga jam dari sekarang.”

“Mwo? Kalian tidak bisa seperti ini. Aku pasti akan segera membayar semua hutang-hutang perusahaan. Lagipula bukannya belum jatuh tempo? Kenapa kalian langsung menyita rumah ini?” Habis sudah rasa sabar yang dimiliki Kyu Hyun. Disita? Bahkan semua hutang-hutangnya belum jatuh tempo.

“Maaf tuan, kami hanya menjalankan tugas. Untuk lebih detailnya anda bisa mendatangi kantor kami. Kami permisi dulu. Tiga jam lagi kami akan kembali. Dan kami harap anda dan keluarga sudah meninggalkan rumah ini,” ucapnya lalu pergi yang disusul enam orang pria bertubuh kekar lainnya.

“Kyu-ya, ada apa sebenarnya nak? Kenapa rumah ini harus disita nak? Kenapa nak? Eomma tidak ingin meninggalkan rumah ini. Rumah ini memiliki banyak kenangan appa,” Kim Hana, Ibu Kyu Hyun hanya bisa terduduk lemas dan langsung menangis terisak melihat rumahnya yang selama 30 tahun ditempatinya sebentar lagi akan disita oleh pihak bank. Cho Ahra yang melihat kesedihan sang ibu hanya bisa memeluk erat ibunya. Wanita itu juga sama terkejutnya, tapi ibunya lebih membutuhkan kekuatan saat ini.

“Cho Kyu Hyun, apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa rumah kita akan disita? Ada apa Kyu?” Ahra tidak lagi dapat menutupi rasa penasarannya. Kejadian pagi ini sungguh membuatnya bingung? Hutang perusahaan? Bukankah perusahaan mereka baik-baik saja?

Sedangkan yang ditanya hanya dapat menutup kedua matanya. Kedua tangannya mengepal dengan erat. Hanya ada satu nama yang muncul di benaknya saat ini. Shin Hye Rim. Gadis sialan yang telah merusak hidupnya dan hidup orang tercintanya. Ingin rasanya ia membunuh gadis itu saat ini juga. Kesabarannya sudah habis saat ini dan berganti dengan emosi yang siap meledak kapan saja. Dengan langkah lebar Kyu Hyun pergi meninggalkan rumah menuju satu tempat. Shin Enterprise.

~ You Are My Obsession ~

At Shin Enterprise, 08.30 a.m KST, February 03st  2015

Cho Kyu Hyun dengan tergesa turun dari mobilnya. Tatapannya menajam ketika melihat salah satu gedung pencakar langit yang ada di Korea ini. Dengan geraman tertahan Kyu Hyun melangkahkan kedua kakinya menuju gedung itu dan langsung berjalan kearah receptionist.

“Selamat Pagi Tuan. Ada yang bisa saya bantu?” Sapa salah seorang karyawan receptionist tersebut.

“Aku ingin bertemu dengan Shin Hye Rim. Dimana ruangannya nona?” Tanyanya dengan intonasi dibuat serendah mungkin. Hanya ini satu-satunya cara untuk menutupi emosinya yang sedang memuncak saat ini.

“Apakah anda sudah membuat janji tuan?” tanya wanita itu dengan sesopan mungkin.

“Katakan saja padanya kalau Cho Kyu Hyun ingin bertemu.”

“Apa itu artinya anda belum membuat janji tuan? Maaf kalau begitu anda tidak bisa bertemu dengan sajangnim,” ucap wanita itu dengan wajah menyesalnya.

“Tidak bisakah anda menghubunginya terlebih dahulu nona? Ini sangat penting,” bujuknya pada wanita itu.

Jika saja Cho Kyu Hyun bukan pria tampan, maka dengan yakin wanita itu akan menolaknya dengan tegas. Namun pria yang sedang berdiri didepannya ini adalah pria yang sangat tampan. Apalah daya seorang wanita yang sangat mengagumi wajah tampannya itu?

“Baik tuan, saya akan mencoba menghubungi sekretaris Song,” ucap wanita itu akhirnya. Setelah itu mulai menghubungi seseorang.

“Tuan, anda bisa menjumpai sajangnim di lantai 25. Lift ada disebelah kiri dari lorong ini,” tunjuk wanita tersebut ke sebuah lorong yang tidak jauh dari posisi mereka berdiri.

“Baik nona. Khamsahamnida,” ucapnya sebelum pergi menuju lorong yang ditunjukkan wanita tersebut.

Ketika tiba di lantai 25, Cho Kyu Hyun langsung disuguhi dengan arsitektur yang tampak berbeda dengan arsitektur dilantai satu tadi. Tidak banyak ruangan dilantai ini, namun fokus Kyu Hyun langsung tertuju pada sebuah ruangan dengan pintu pualam yang terlihat sangat indah. Dua orang pengawal juga sedang berdiri didepan pintu. Kyu Hyun langsung yakin bahwa itu adalah ruangan Shi Hye Rim. Mengingat  nama gadis itu saja sudah kembali menyulut emosinya. Dengan langkah lebarnya Kyu Hyun langsung mendatangi ruangan tersebut. Namun ada yang aneh menurutnya, kedua pengawal itu tanpa bertanya apapun langsung membukakan pintu untuk Kyu Hyun. Tanpa mengambil pusing akan hal itu, Kyu Hyun langsung melangkahkan kakinya kedalam ruangan tersebut. Mata elangnya langsung menatap tajam ke seorang gadis yang duduk dengan angkuhnya di singgasana kebesarannya. Kyu Hyun juga melihat seorang pria yang duduk di sofa yang tidak jauh dari meja gadis itu. Melihat kedatangan seseorang yang dinantikannya, sontak menerbitkan sebuah senyum bahagia di wajah Shin Hye Rim.

“Kalau begitu saya permisi dulu sajangnim,” pamit pria yang duduk disofa tadi.

“Ne Joong Ki-ssi, dan jangan lupa tutup pintunya ne,” balas Hye Rim tanpa mengalihkan tatapannya dari pria yang masih betah menatap tajam kearahnya.

“Baik sajangnim,” ucap Song Joong Ki lalu menutup pintu dan meninggalkan Shin Hye Rim dan Cho Kyu Hyun didalam ruangan itu.

“Selamat datang Cho Kyu Hyun. Apa yang membuatmu datang kesini Tuan Cho yang terhormat?” Sapanya dengan wajah sumringah. Tidak ada yang lebih bahagia ketika melihat priamu datang menghampirimu bukan?

“Tidak usah berbasa-basi lagi Shin Hye Rim-ssi. Apa kau sedang membalas dendam hanya karena ucapanku sewaktu di bar?”

“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti,” ucap Hye Rim seolah tidak mengerti maksud pertanyaan Kyu Hyun.

“Tidak usah berlagak polos. Apa yang kau lakukan pada perusahaanku hah? Apa yang kau lakukan pada keluarga kekasihku hah?” Tanya Kyu Hyun dengan luapan emosi yang sudah tidak terbendung lagi. Shin Hye Rim yang mendengar kata ‘kekasih’ dari mulut prianya langsung tersulut emosi. Hilang sudah wajah sumringah yang tadi ditunjukkannya.

“Kekasih? Apa maksudnya Park Chae Rin si gadis bodoh itu hah?” Tanyanya sambil menyunggingkan sebuah senyuman yang terkesan sadis.

“Jangan pernah mengatakan gadis yang kucintai bodoh!!” bentaknya. Ternyata berbicara dengan gadis ini tidak bisa dengan cara baik-baik lagi.

“Baiklah aku tidak akan mengatakan dia bodoh. Tidak mungkin gadis sampah sepertiku mengatainya bodoh bukan? Tapi bagaimana kalau gadis sampah ini menyingkirkan gadis lugu itu?” Tanya Hye Rim dengan intonasi yang dibuat semengesalkan mungkin.

“YAKKK!! Jangan pernah berani menyentuh Park Chae Rin!” Ya Tuhan ingin rasanya Kyu Hyun menampar gadis ini sekarang juga. Hye Rim hanya bisa menghela nafas kasarnya. Jika saja dia tidak ingat hari ini adalah hari apa, sudah pasti dirinya akan melayani perdebatan dengan Kyu Hyun.

“Cho Kyu Hyun jangan pernah membentakku seperti itu lagi atau aku akan langsung menghancurkan Park Chae Rin detik itu juga,” ucap Hye Rim dengan nada berat. Suaranya sarat akan ancaman yang sangat berbahaya.

“Sebenarnya apa maumu Shin Hye Rim? Apa kau mau aku minta maaf dariku? Baiklah aku minta maaf padamu atas ucapanku saat di bar tempo hari.” Kyu Hyun mencoba mengibarkan bendera perdamaian pada Shin Hye Rim. Sungguh lelah harus berurusan dengan gadis seperti Hye Rim. Mendengar pertanyaan Kyu Hyun, sungguh membuat Hye Rim kembali bersorak dalam hati. Inilah yang ditunggu-tunggunya sejak tadi.

“Aku hanya ingin mendengar pengakuan darimu. Siapa sebenarnya sampah yang kau maksud saat itu?” tanya Hye Rim dengan wajah penuh akan kemenangan.

“Akulah sampah itu Shin Hye Rim-ssi. Apa kau puas?”

“Sangat puas Kyu Hyun-ssi.” Jawab Hye Rim dengan sangat antusias.

“Lalu apa lagi yang kau inginkan sehingga kau bisa menarik kembali tunutanmu dari Jung Soo Hyung dan bebaskan kami dari penyitaan rumah itu,” Kyu Hyun mencoba bernegoisasi lagi Hye Rim. Lagi-lagi Hye Rim tersenyum puas mendengar kata-kata yang dikeluarkan oleh Cho Kyu Hyun, prianya.

“Ternyata kau sangat pintar Cho Kyu Hyun-ssi,” ucapnya lalu berdiri dari singgasananya lalu berjalan menghampiri Kyu Hyun.

“Cepat katakan apa yang kau inginkan Shin Hye Rim-ssi,” tuntut Kyu Hyun dengan tidak sabar ketika gadis itu sudah berdiri didepannya.

“Kau!” jawab Hye Rim dengan tegas.

“Ck! Sudah kuduga. Targetmu sebenarnya adalah aku.” Kyu Hyun memang sudah bisa merasakan ketertarikan Hye Rim pada dirinya semenjak di bar. Gadis itu dengan terang-terangan memandang ke arahnya. Kyu Hyun sangat sadar saat itu dipandangi oleh Hye Rim. Tapi Kyu Hyun tidak terlalu peduli akan hal itu.

“Sebegitu sukanya kah kau padaku Nona Shin hingga membuang-buang waktu berhargamu untuk melakukan ini semua?” sindir Kyuhyun Sarkastis.

“Siapa yang mengatakan aku suka padamu Cho Kyu Hyun. Aku tidak menyukaimu, Tapi aku mencintaimu,” jawab Hye Rim sambil mengelus dada bidang Kyu Hyun. Dada bidang yang sudah diimpikannya sejak seminggu yang lalu.

“Cih jangan sentuh aku dengan tangan kotormu itu,” ucap Kyu Hyun sambil menepiskan lengan Hye Rim yang sempat mengelus dadanya. “Dan dengan penuh penyesalan yang sangat besar aku harus menyampaikan satu hal padamu. Aku.tidak.mencintaimu,” ujar Kyu Hyun penuh penekanan.

“Apa aku ada mengatakan aku butuh cintamu sayang? Yang kubutuhkan adalah kau. Bukan cintamu itu.”

“Jangan panggil aku dengan panggilan menjijikkan seperti itu,” tatapan Kyu Hyun semakin tajam menghunus ke arah Hye Rim.

“Kau harus terbiasa kalau begitu mulai hari ini sayang,” ucap Hye Rim dengan penekanan di akhir kata sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Kyu Hyun.

“Cih! Kau menjijikkan,” cibir Kyu Hyun.

“Terima Kasih atas pujiannya sayang. Ah ne bagaimana kalau kita duduk dulu? Karena hari ini adalah hari ulang tahunmu, aku sudah memasakkan sup rumput laut untukmu sayang. Khusus untukmu.” Ajak Hye Rim dengan menarik tangan Kyu Hyun. Namun langsung ditepis oleh Kyu hyun.

“Kau bahkan sudah mengetahui kapan ulang tahunku. Lalu apa lagi yang kau ketahui tentangku Nona Shin?” Gadis ini sungguh mengerikan bagi Kyu Hyun.

“Cho Kyu Hyun, lahir di Seoul 03 Februari 1988. Putra dari Cho Yeung Hwan dan Kim Hana. Memiliki saudara perempuan bernama Cho Ahra. Warna kesukaan adalah hitam, putih, biru. Menyukai wine, game, dan jajjangmyun. Sangat membenci dengan yang namanya sayuran. Penyanyi favorit adalah Sung Si Kyung. Dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu lagi.”

“Bahkan kau sudah tau banyak mengenaiku Nona Shin?” sindir Kyu Hyun.

“Tidak bisakah kau duduk terlebih dahulu sayang?” tanya Hye Rim dengan mata menyipit. Hye Rim menepuk-nepuk sofa disebelahnya untuk menyuruh Kyu Hyun duduk disana.

“Aku tidak ingin berbasa-basi lagi. Sekarang cepat katakan apa yang kau ingin aku lakukan?” desak Kyu Hyun tanpa memperdulikan perintah Hye Rim yang menyuruhnya duduk.

“Putuskan Chae Rin, dan jadilah kekasihku Cho Kyu Hyun,” tandasnya dengan intonasi yang tidak terbantahkan.

“Apa kau gila Shin Hye Rim?” desis Kyu Hyun. Gadis ini sudah benar-benar gila menurutnya.

“Ya kau benar sayang. Aku sudah gila. Aku sudah tergila-gila akan dirimu. Sebaiknya kau cepat memutuskan kekasihmu dan jadilah kekasihku.”

“Cih! Itu hanya akan ada dalam mimpimu Nona Shin,” cibir Kyu Hyun.

“Baiklah jika kau memang menginginkan Cho Corporation hancur, rumahmu disita, dan Chae Rin menyusul kakaknya dalam buih.” Hye Rim tersenyum puas mendapati wajah syok prianya.

“Kau mengerikan Nona Shin,” ucap Kyu Hyun dengan wajah tidak percaya jika Hye Rim sanggup melakukan semua yang diucapkannya tadi.

“Terimakasih sekali lagi sayang atas pujiannya,” ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya pada Kyu Hyun.

“Apakah kau mengancamku Nona Shin?” Kyu Hyun tidak habis pikir dengan jalan pikiran gadis yang sedang duduk dihadapannya ini.

“Bukan mengancam tapi bernegoisasi sayang. Cah sekarang duduklah dan makan sup rumput laut ini. Kau harus menghabiskannya sayang. Kau tau aku bahkan rela masuk kedapur untuk memasakkanmu ini,” ucap Hye Rim sambil menyerahkan mangkuk yang berisi sup rumput laut kepada Kyu Hyun. Sedangkan pria itu hanya menatap jijik ke mangkuk tersebut kemudian menatap jijik ke arah Hye Rim.

“Kau tenang saja, ini aman. Aku tidak menambahkan racun apapun. Bukankah sudah kukatakan kalau aku mencintaimu sayang?” Hye Rim masih mencoba untuk memberikannya secara baik-baik. Namun melihat tidak ada respon sama sekali dari Kyu Hyun membuat Hye Rim gerah. Pria ini harus ditaklukkan dengan caranya sendiri.

“Duduk dan habiskanlah sup ini. Setetes kuah sup yang tersisa dimangkuk ini akan kupastikan bayarannya adalah setetes air mata Park Chae Rin, ibumu dan kakakmu.” Hye Rim lagi-lagi menggeram marah melihat respon yang diberikan Kyu Hyun. Bukannya takut, Kyu Hyun malah tertawa keras.

“Apakah hanya mengancam yang bisa kau lakukan Nona Shin?” tanyanya usai meredakan tawa hambarnya. Mata elangnya semakin tajam menatap Hye Rim.

“Yeah jika memang diperlukan,” jawab Hye Rim dengan seringaian andalannya.

“Dan apakah kau pikir aku takut Shin Hye Rim-ssi?” tantang Kyu Hyun dengan mata menyipit serta seringai yang jauh lebih menakutkan dari seringaian Hye Rim.

“Apakah kau meragukan kemampuanku sayang? Baiklah, sepertinya waktu tiga jam itu terlalu lama. Akan kupastikan keluargamu keluar dari rumah itu dalam waktu lima menit. Dan besok kau akan mendengar kabar kalau kekasih tercintamu akan menyusul kakaknya,” ucap Hye Rim lalu mengeluarkan ponsel pintarnya dan berniat untuk menghubungi seseorang.

Cho Kyu Hyun merasa geram melihat perbuatan Hye Rim. Namun seketika sekelebat bayangan ketika ibunya dan Chae Rin menangis langsung membuatnya takut. Ia sangat yakit Shin Hye Rim mampu melakukannya. ‘Tidak, ini tidak boleh terjadi. Sudah cukup mereka bersedih hanya karena ku. CK! Gadis Sialan!’ umpat Kyu Hyun dalam hati. Tidak ada cara lain selain menuruti kemauan gadis ini.

“Arra. Aku akan menghabiskan sup ini. Apa kau puas?” Dengan cepat Kyu Hyun duduk disebelah Hye Rim lalu mulai memakan sup rumput laut ini. Menurutnya rasa dari sup ini lumayan enak. Namun masih lebih enak masakan Chae Rin tentunya. Melihat prianya sedang memakan masakan buatannya tak khayal menerbitkan senyum tulus diwajah Hye Rim.

Setelah selesai menghabiskan sup tersebut, Kyu Hyun kembali menghunuskan tatapan tajamnya pada Hye Rim. Melihat sup buatannya habis tak bersisa sungguh memuaskan hati Hye Rim.

“Mulai detik ini kau adalah kekasihku Cho Kyu Hyun. Dan besok aku harap kau sudah memutuskan hubunganmu dengan Chae Rin,” ucapnya dengan mata yang menatap tajam kearah Kyu Hyun.

“MWO? Kau tidak….” protes Kyu Hyun.

“Aku tidak menerima bantahan Cho Kyu Hyun,” potong Hye Rim langsung.

“Tapi aku belum menyetujui permintaan gilamu itu,” lagi dan lagi Kyu Hyun mencoba untuk menyuarakan protesnya.

“Apa aku membutuhkan protesmu sayang?” tanya Hye Rim dengan seringaian mematikannya.

TBC

Ottokeh? Ottokeh?

Bagaimana cerita di Part 1 ini?

Ayo berikan respon kalian atas jalan ceritanya.

Cepat atau lamanya publish part selanjutnya itu tergantung jumlah comment dan like kalian loh.

Kajjaaa Comment Comment Comment Juseyoo ~~

52 Comments (+add yours?)

  1. @tiyakyu9088
    Apr 02, 2015 @ 10:11:59

    Ya ampun keren nih… Biasanya si cho kyuhyun yg berkuasa dan skrng malah cewe nya dan Do hweji lagi waah Sukaaaaaaa

    next jangan lama lama yah Please..

    Reply

  2. echa yani
    Apr 02, 2015 @ 10:52:05

    Waa keren biasanya kyuhyun yang berkuasa kkkkk

    Reply

  3. misscold
    Apr 02, 2015 @ 10:57:43

    keren…
    bener2 kyuhyun versi cewe,dan cerita.a masih belum kebaca.a
    wajib dtnggu…

    Reply

  4. tiwi
    Apr 02, 2015 @ 11:03:33

    Benar2 gila Hye rim ni. Ckckck
    karena terobsesi dengan Kyuhyun …

    Reply

  5. emaymeymei
    Apr 02, 2015 @ 11:12:29

    suka sama ceritanya, KEREN cepetan dilanjut ya gasabar nunggu lanjutannya

    Reply

  6. kyutheee
    Apr 02, 2015 @ 11:47:45

    Mampus lo kyu, gak overdose kan di panggil sayang2an, biasanyakan lo.. Hahahahaha

    Reply

  7. zahra syifa
    Apr 02, 2015 @ 12:00:59

    wahahahhaa…ini nih yg namanya perang ceo panas….bru nemu ff kyu yg kalah dlm taktik menaklukkan…tp kasihan chaerin…apa kyu bakaln menjalin hubungan dg pacarnya scara diam2 ya..kn dya cinta bgt tu critanya am si chaerin..

    bagusss eon ceritanya…

    Reply

  8. us naini yeojaElf
    Apr 02, 2015 @ 12:07:35

    bagus ceritanya aq ska,disni skrg kyu yg tertindas oleh wanita biasa kyuhyun yg sllu berkuasa,gmn ya nasib ibu ma kakanya n kekashnya jg klo kyu ga mau jg kekash hyerim,trus apakah kyu akan menyetujui smua yg diinginkan hyerim,ga sbar pgn baca lanjutanya lg.

    Reply

  9. zahra syifa
    Apr 02, 2015 @ 12:08:26

    wahahahhaa…ini nih yg namanya perang ceo panas….bru nemu ff kyuyg kalah dlm taktik menaklukkan…tp kasihan chaerin…apa kyu bakaln menjalin hubungan dg pacarnya scara diam2 ya..kn dya cinta bgt tu critanya am si chaerin..bagusss eon ceritanya…

    Reply

  10. dellahyeon
    Apr 02, 2015 @ 12:14:08

    daebakkkkk aq harap Kyu bkal jatuh kepesona aneh Hye Rim… moga aja Hye Rim punya sdikit sifat baiknya, biar bsa bkin Kyu jatuh cintaaaaaa…nextnya dtunggguuuu thooorrrr ^^

    Reply

  11. zahrasyifa
    Apr 02, 2015 @ 12:25:29

    wahahahhaa…ini nih yg namanya perang ceo panas….bru nemu ff kyuyg kalah dlm taktik menaklukkan…tp kasihan chaerin…apa kyu bakaln menjalin hubungan dg pacarnnya scara diam2 ya..kn dya cinta bgt tu critanya am si chaerin.. dtunggu kelanjutannya eonni..bagusss eon ceritanya…

    Reply

  12. desi
    Apr 02, 2015 @ 12:34:13

    Kshan kyu d ksh plhan yg susah?
    Tp mw g mw d ambil klo g mw khlngan smua!!!!!
    Jdi pnsran klnjtan hub mrka???

    Reply

  13. Cho Hyunrim
    Apr 02, 2015 @ 12:41:53

    Oenni aq readers baru di sini… Gomawo sdh blh baca ff mu….

    Reply

  14. zahra syifaa
    Apr 02, 2015 @ 13:03:56

    kok komen ku moderate trus ya…hAduhhh wahahahhaa…ini nih yg namanya perang ceo panas….bru nemu ff kyuyg kalah dlm taktik menaklukkan…tp kasihan chaerin…apa kyu bakaln menjalin hubungan dg pacarnya scara diam2 ya..kn dya cinta bgt tu critanya am si chaerin..bagusss eon ceritanya…

    Reply

  15. zahra syifaa
    Apr 02, 2015 @ 13:12:42

    pertama aku mw bilang it haneul lembut bgt sm hanjoo udh pantes jd ibu beneran…smoga hanjoo cpt dpt adik..
    n honey moonnya sukses kok ya…kyu udh jadiin haneul mliknya seutuhnya…
    tp siapa wanita yg td marah bgt tw kyu nikah…mantannya kyu kah..atau..atau…atau siapalah it?????

    Reply

  16. zahra syifaa
    Apr 02, 2015 @ 13:14:42

    pertama aku mw bilang it haneul lembut bgt sm hanjoo udh pantes jd ibu beneran…smoga hanjoo cpt dpt adik..
    n honey moonnya sukses kok ya…kyu udh jadiin haneul mliknya seutuhnya…
    tp siapa wanita yg td marah bgt tw kyu nikah…mantannya kyu kah..atau..atau…atau siapalah it?????

    Reply

  17. kashira cho
    Apr 02, 2015 @ 14:42:16

    hwaaww… bisa-bisanya wanita itu yah..
    seandainya kekasihnya kyuhyun itu matre, aku bodo amat dah dia di campakan juga, ini diakan baik hati.

    hyerim kejam,,, obsesinya menakutkan, kyuhyun aja gak bisa berkutik.. bear benar yah..

    ini cerita benar benar keren dah… semangat terus yah…

    Reply

  18. ayupraba
    Apr 02, 2015 @ 15:11:48

    daebakkkk slama ini di ff kyu slalu berkuasaaa di siniii dia jd merana bgniii !!!!
    ahhhh jjinja maldo andwae ! hahhahaha

    Reply

  19. sukhwi
    Apr 02, 2015 @ 15:18:16

    Waw…karakter Hye rim kebalikan dari karakter kyuhyun di ff-ff yang aku baca hahaha…aku ko mereasa puas ya.. Oh My Kyu..terima nasibmu nak…thor lanjut dong..^_^

    Reply

  20. minrinlyn
    Apr 02, 2015 @ 15:53:48

    Beneran biasanyakan yang ambisi dapetin perempuannya kan Kyuhyun tapi sekarang sebaliknya. Lanjut eon

    Reply

  21. Monika sbr
    Apr 02, 2015 @ 16:29:32

    Ahahahahahaaa….
    Sekali2 emang kyuhyu yg harus diberi perlajaran!!!

    Reply

  22. YummyJ
    Apr 02, 2015 @ 16:48:39

    Takluk lah kau cho kyuhyun

    biasax yang Terkeji dan berkuasa itu cho kyuhyun
    tapi dia masih kalah ma nona shin!
    Kejam,licik,sinis dan Terobsesi sama kyuhyun
    ini menarik
    bukanx cinta terakhir itu LEBIH good daripada cinta pertama?
    Yayaya
    chaerin harus dikorbankan dalam hal ini!
    Well..
    Good Luck untuk nona shin!

    Next Part ditunggu yo!

    Reply

  23. kyukyukyuniw
    Apr 02, 2015 @ 18:35:48

    Ahh ya ampunn biasanya kyuhyun yg berkuasa dan seenaknya. Sekarang terbalik cewenya yg berkuasa dan kyuhyun ga bisa apa2 hihih
    Seruuuu anti mainstream ff nya

    Reply

  24. susi anjarsparkyu
    Apr 02, 2015 @ 18:48:29

    KEREn bgt… ampun kyuhyun kasian bgt sih…
    Tu hye rim… bener2 hebat bgt…
    Ditunggu kelanjutannya kak

    Reply

  25. jhyosun13
    Apr 02, 2015 @ 22:13:36

    Wahhh, aku juga pernah baca ff dengan alur cerita disini, tapi kyuhyun yg bad di cerita tersebut.. Menarikk!!!~Ditunggu kelanjutannyaaa~

    Reply

  26. Hanna
    Apr 02, 2015 @ 23:20:43

    Daebak seorang kyuhyun yg biasa nya tukang perintah disini malah diperintah kyaa gx sabar next partt 😆😆😆

    Reply

  27. anhy hyunkey
    Apr 03, 2015 @ 07:11:14

    Waw kern baru kali ini kyun di tindas… Walaupun kyun seorang CEO juga tapi masih kalah sama CEO cewe ini suka suka suka terindah saja lah nasib mu kyun

    Reply

  28. Ama
    Apr 03, 2015 @ 07:52:19

    Hy thor aku readers bru🙂
    nemu ff in dr slah stu rekomendasi tmn …
    Daebak crta nyaa,, beda dri yg lain..
    Biasanya kyu yg berkuasa ini mlah beda
    tp dri blik skapnya shin hye rim sprtinya dy sosok yg baik…
    Nextnya jngan lmalma ya thor

    Reply

  29. irina choi
    Apr 03, 2015 @ 08:24:46

    keren….next chingu…
    penasaran -_-

    Reply

  30. Cho Kyu Hyun
    Apr 03, 2015 @ 10:28:43

    Huwaaa kerennnnnnnn

    nextnya jangan lama² ya

    Reply

  31. choi sena
    Apr 03, 2015 @ 10:36:43

    daebak ceritanya, ditunggu part selanjutnya

    Reply

  32. inggarkichulsung
    Apr 03, 2015 @ 11:52:00

    Hye rim seram amat, saking obsesiannya sama Kyu oppa sampai berbuat sejauh itu, jika ingin Kyu oppa mencintainya dgn tulus caranya bukan dgn menghancurkan org lain dan org yg dicintai, krn artinya yg ia dapatkan hny sebuah cinta yg terpaksa

    Reply

  33. pinerusti
    Apr 03, 2015 @ 18:32:41

    Salam kenal author-san. Cap cus. Cuma mau koreksi beberapa poin aja gw di ffn mu.
    1. Aku nemuin beberapa kata menunjukan tempat gk di pisah sama di dan ke. Byk. Contoh : ditempat, didepan. Itu harusnya dipisah.
    2. Kata tau. Yang bener itu Tahu bukan tau.
    3. Aku cuma bca fanficmu di awal2nya aja. Emm rada kurang tertarik. Oh ya kalau ada bhasa asing pakai italic ya.
    Bisa thor si cweknya jgn manggil kyu pakai oppa dan interaksi ke duanya terlalu lebay menurutku. Orang pcran gk gtu juga sih menurutku. Hehe oke. Semangat untuk berkarya.

    Reply

    • ShinHyeRim
      Apr 14, 2015 @ 16:53:19

      Ini bukan skripsi yang harus terlalu baku.
      Kalau nemu typo lebih bagus diam aja.
      Kalau mau back aja. Nggak usah baca.

      Emang karya kamu sebagus apa sih?
      Semenarik apa sih?
      Udah pernah jadi novel belum?

      Jangan pernah mengkritik orang kalau karya kita nggak jauh lebih bagus.

      Reply

  34. songhyorin88
    Apr 03, 2015 @ 22:07:31

    Keren… Gk sabar nunggu lanjutannya nih.. Ff nya beda dr yg lain.. BiasanyA kyu yg kejam tp ini ceweknya

    Reply

  35. Deviyulian97
    Apr 04, 2015 @ 00:54:03

    keren ff kali ini. yang biasanya kyuhyun berkuasa sekarang bukan duhhh penasaran kelanjutanny. ditunggu thorrr part selanjutnya

    Reply

  36. uchie vitria
    Apr 04, 2015 @ 12:59:58

    mulutmu harimaumu kyu
    kan akhirnya kamu sendiri yang nanggung resikonya
    semua dilibas abis sama hye rim hahahaha
    biasanya kyuhyun selalu berperan jadi penguasa yang angkuh sekarang mati kutu dihadapan hye rim

    Reply

  37. Clara shalina
    Apr 04, 2015 @ 13:13:22

    Dunia kyuhyun udh terbalik sekarang… Dia bkn kyuhyun yg berkuasa… Nice thor next

    Reply

  38. B14FF
    Apr 04, 2015 @ 23:34:30

    Next!!! xD jarang2 si Kyuhyun jatoh :v

    Reply

  39. Young Jihae
    Apr 13, 2015 @ 13:39:00

    Next eon, keren ff nya🙂

    ijin promote wp ku yahh eon🙂
    langsung klik aja, makasihh https://youngjihae19.wordpress.com/

    Reply

  40. i'm2IP
    Apr 15, 2015 @ 22:21:18

    Waah ff nya bagus thor.. gak nyangka peran utamanya kejam wkwkw xP.. jadi kasian sama kyuhyun lebih kasian lagi sama chae rin enak aja main ngambil kekasih orang :3.. wkwkw tapi semoga aja di part berikutnya hye rim jadi yeoja yg baik😀

    Reply

  41. babykyu
    Apr 17, 2015 @ 09:23:17

    gantian kyuhyun yang menderita, kyuhyun nggak bisa memakai kekuasaannya

    Reply

  42. @Ichiyeppa11
    Apr 19, 2015 @ 12:38:26

    Daebakk。。。 udah lama gk buka SJFF langsung disuguhin sm ff yg keren pake bgt!! suka bgt thor、、 plus bkin gregetan😀
    Dtggu kelanjutany ya thor ^_~

    Reply

  43. Ndy_Won
    Apr 21, 2015 @ 03:37:28

    kren,,mantaafff….ada cwek kyak gtu,,patut di acungi jempol…
    Suka bngd karakter nona shin…daebbakk!!!

    Reply

  44. sarah polem
    Apr 23, 2015 @ 20:49:22

    Keren bingitzzz,, ditunggu part selanjutnya…

    Reply

  45. gyulips13
    Apr 23, 2015 @ 21:58:04

    Thor aku readers baru dan baru baca ff punya author. Aku udah baca dari awal author post, ini kapan lagi lanjutannya di post? Tiap hari aku cek wp ini dan belum juga nemu lanjutanya. Ditunggu ya lanjutannya. Banyak yg nunggu juga itu kayaknya hehehe semangat author ^^

    Reply

  46. pearlkyu
    Jun 20, 2015 @ 20:57:46

    Oalah😀 Kyoyon ga berkuasa di epep ini :3 Sian lu Kyu!

    Reply

  47. _evilprince_
    Jun 30, 2015 @ 13:26:22

    wahh bagus banget. biasanya kyuhyun yang berkuasa,suka merintah merintah,suka ngancem orang. Suka banget ffnya kyuhyun di tindas hahaha. semangat ya author-nim !!^^

    Reply

  48. kyuwonhae's wife
    Aug 04, 2015 @ 11:47:56

    Huuaaa….. daebakkk . Skrg giliran kyu yg diancam2 hahaha… kan biasanya kyu yg gtuin org

    Reply

  49. fatma
    Sep 09, 2015 @ 08:01:30

    mana nih lanjutan nya,penasaran sm ending nya,jangan lama-lama ya thor

    Reply

  50. kyunie143
    Oct 11, 2015 @ 18:29:32

    Nice ff ><
    Biasanya kyuhyun yang di posisi hyerim 😃😃
    Dirunggu part 2 nya thor hihi

    Reply

  51. vikhasite
    Jun 12, 2016 @ 14:24:24

    Aaaaaaa sumpah ini seru seru seruuuu pokonya..
    Tapi pas aku cari kenapa part 2’nya ga ada? Apa belom di lanjut..

    Hayooo author lanjutin ceritanya, sayang klo ga di lanjut soalnya ceritanya keren, jarang2 ada yg ceritanya begini

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: