Long Time No See

8-9/02/2015

11:06

Tittle      : Long Time No See

Author  : RCC27

Cast       :

Lee Donghae

Kim Hyena

Oh Sehun

Lee Dahae– Santi Cahyani

Dani Wahyu

Other Cast

Ratting  : PG 17

Genre   : Romance, Familly, Friendship

Length  : Oneshot

Notes    :

Donghae sama Dahae bisa bhs Indonesia sama Korea. Mereka saudaraan. Oh Sehun Cuma pelengkap aja sih. Dani juga. Ohh, ini sebenarnya cerita author sendiri. Kecuali yang adeknya Dongek :v Cuman ditambahin bumbu pelengkap aja kok. Happy Reading J Maaf typo bersebaran.

. . .

. . .

^INDONESIA^

Pesta ini belum dimulai. Tampak beberapa membawa pasangan masing-masing menghadiri acara tersebut. Dengan sombongnya, mereka memamerkan status kekasih mereka. Lebih tepatnya, harta yang dimiliki kekasih mereka. Tak lama, muncul seorang gadis yang hanya datang sendiri. Ia langsung menjadi pusat perhatian karena status ‘sendiri’ tersebut.

“Kau tidak laku ?”, tanya teman sang gadis.

“Sebentar lagi datang”, jawaban yang misterius.

Selang 5 menit, acara itu riuh kembali. Seorang lelaki yang terlihat seumuran dengan mereka juga mendatangi pesta tersebut. Bahkan sang pemilik pesta pun heran. Dia merasa tidak pernah mengundang lelaki itu. Apa mungkin dia pasangan gadis tadi ?

“Hei !!”, dia berteriak sambil menunjuk gadis bergaun merah maroon. Gadis itu hanya menghela napas. Lain dengan yang gadis disekitarnya. Mereka memandang iri pada si gadis.

“Kau yang dikirim kakakku ? Boleh juga”, gadis itu mengamati dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Begini saja sudah banyak yang menyukaiku”, lelaki itu berjalan angkuh meninggalkan sang gadis.

“Kita pasangan disini. Bersikaplah seperti itu.”, ucap sang gadis setelah berhasil menyamai langkah.

“Pasangan ? Baiklah. Aku yang mengambil alih”, jawabnya dengan kedipan sebelah mata tajamnya.

.

..

.

^KOREA^

Super Junior. Siapa yang tak kenal mereka ? Boyband itu merupakan salah satu mesin uang SM Ent. Mereka juga salah satu yang membuat music Korea seperti ini. Meskipun banyak masalah yang menghadang, tetapi dengan koneksi dari agensi dan juga semangat mereka serta dukungan para penggemar mereka bisa bangun dari keterpurukan yang mereka alami. Saat ini, mereka tengah mengadakan rapat Super Show 6 di Indonesia. Kebetulan, salah satu dari mereka mempunyai saudara disana.

“Ajak dia”

“. . .”

“Tiket ? Dia bisa datang dengan status keluarga”

“. . .”

“Ok. Gomawo”

Pria itu menyudahi pembicaraannya. Ia bernafas lega, akhirnya kesempatan bertemu adiknya datang juga. Hampir 5 tahun ia tidak tahu rupa adiknya itu. Meski kerap video call, bukankah lebih baik jika bertemu langsung ?Ia juga akan membawa adiknya itu menetap di Korea. Agar lebih mudah untuk mengawasi adik yang katanya mulai dewasa itu.

“Donghae. Hyena mencarimu”, Leeteuk memasuki ruangan yang tadi dipakai lelaki bernama Donghae itu. Mendengar nama Hyena, lelaki bermarga Lee itu langsung sumringah. Pemikiran tentang adiknya hilang seketika. Terrgantikan dengan sosok wanita yang mengisi ruang hatinya beberapa bulan terakhir.

“Dimana ?Sekarang ? Aaah,, aku tahu dia merindukanku”

“Jangan salah paham ! Dia hanya ingin melihat tarian barumu, Bodoh !!”, celetuk Eunhyuk yang memasuki ruangan bersama member yang lain.

“Oh ya ? Tumben sekali”, Donghae mengernyitkan keningnya.

“Kau sudah bodoh. Jangan selalu berpikir. Kau tambah bodoh !!”, seru Kyuhyun dengan tetap memainkan PSP hitamnya. Donghae hanya diam. Ia tak terima dikatakan ‘bodoh’. Tapi, Magnae itu memang jauh lebih pandai darinya.

. . .

Langkah Donghae sedikit berhenti mendengar suara wanitanya sedang berbicara dengan seseorang. Sepertinya serius. Ia memilih menunggu diluar. Daripada masuk, nanti dikira tidak sopan.

5 Minutes

Pintu pun terbuka. Sang wanita sedikit membungkuk dengan tamunya. Menandakan bahwa itu tamu penting baginya. Donghae tersenyum, akhirnya bisa melihat sosok yang diinginkannya. Belum sempat wanita itu meraih gagang pintu, pekerjaan itu diambil alih oleh Donghae. Dia menyeret wanita itu masuk, menutup pintu tak lupa menguncinya. Sebuah senyuman tersungging dibibir keduanya. Perlahan tapi pasti, lelaki itu mendekat pada wajah wanitanya. Menempatkan bibirnya pada tempatnya. Sebuah ciuman yang sedikit menuntut datang darinya. Ia menyalurkan rindu yang menggebu dengan kegiatan itu. Merasa asupan oksigen yang dimiliki mulai berkurang, sang wanita mendorong dengan sangat perlahan dada Lee Donghae.

“Kau keterlaluan”,ucap Hyena. Wanita itu.

“Ini belum seberapa”, Donghae tetap saja menciumi wajah Hyena. Sampai akhirnya, Hyena memilih melangkah menuju meja kerjanya. Lelaki yang tadi menciumnya hanya menaikkan sebelah alisnya. Apa Hyena masih marah padanya karena kejadian di apartemen Super Junior ? Pernah waktu itu, Donghae dalam keadaan mabuk berat memasuki apartemen Hyena. Dan hasilnya, Hyena hampir saja kehilangan harta paling berharganya. Sejak saat itu, ia berusaha menjaga jarak dengan Donghae. Terhitung 4 hari ini dia menjauhi Donghae.

“Cukup Lee Donghae. Pikirkan tarian yang kau ciptakan itu. Mengapa serumit itu ? Sexy dancer sudah dibuat pusing dengan tarian Hyukjae dan Henry. Tidak ada yang bisa melakukannya denganmu. Ingat ! Waktu kita hanya seminggu”, Hyena membolak-balikkan lembaran kertas yang berisi para penari. Tak ada satu pun dari mereka yang mempunyai jadwal kosong untuk latihan.

“Lalu ?”

“Batalkan saja !”, ucap Hyena ketus.

“Tidak bisa. Aku punya seseorang yang bisa kupercaya”, bela Donghae.

“Bagaimana dia ?”, Hyena menatap manik mata Donghae. Meskipun sedikit marah, tapi Hyena tetap saja cemburu denga sexy dancer yang nantinyaakan tampil dengan kekasihnya itu.

“Dia cantik. Dia memilik tubuh yang sangat bagus. Kulit putih, hidung mancung, bibir kecil tipis. Aah, dia juga sangat menarik untuk dikenal”, Donghae tahu jika wanita dihadapannya ini berusaha menahan amarahnya.

“Oke”

“Hanya itu ?”, kini ganti Donghae yang kebingungan. Bagaimana bisa wanita itu biasa saja ? Dia menari di lagu Club No 1 saja Hyena hampir tidak mau menemuinya 2 minggu. Dan ini ?

“Apa lagi ? Aku ada rapat. Silahkan keluar jika sudah selesai”, Hyena meninggalkan Donghae. Tak cukup jauh dia melangkah. Tangan pria itu sudah melingkari pinggangnya. Deruan nafas hangat berhembus dilehernya.

“Don’t leave me”, Donghae mengucapkannya dengan terbata. Wanita itu hanya diam tak bergeming.

“Jangan tinggalkan aku”

“Iya”

“Aku serius”

“Iya”

“Jangan salahkan aku”, Donghae mulai mencium tengkuk Hyena. Dengan kedua tangan yang melingkar dipinggangnya, wanita itu tak bisa bergerak bebas sekarang.

“Oppa. Stop !!”, Donghae seakan tuli. Ia tetap melanjutkan kegiatannya. Kali ini dengan sedikit hisapan.

“Jebal”, isakan terdengar dari Hyena. Donghae menghentikan aktifitasnya. Membalikkan tubuh wanita agar menghadap padanya.

“Uljjima. Jangan mengabaikanku lagi”

“Aku …”

“Apa ?”, Donghae berbicara sambil memeluk erat Hyena.

“Jangan lakukan tarian itu”

“Kenapa ?”

“Siapa wanita itu ?”, Hyena balik bertanya.

“Dia ? Dia kekasihku”

“Berapa kekasihmu ?”, Hyena memberontak dalam pelukan tapi tak bisa lepas.

“1”

“Lalu aku apa Lee Donghae ??” teriak Hyena.

“Itu kau Lee Hyena !!”, Donghae balas berteriak. Hyena sedikit memajukan wajahnya. Mencari letak kebohongan pada diri Donghae. Nihil.

“Kau bodoh sekali”, ucap Donghae meremehkan. “Ayo latihan !!!”, Donghae menarik tangan Hyena, namun wanita itu tetap diam.

“Bogoshipo Donghae-ya”, Hyena menghambur kepelukan Donghae.

.

..

.

^INDONESIA^

Seorang laki-laki tengah mentap ponselnya dengan penuh kebencian. ‘Byur’ ponsel itu ia jatuhkan ke dalam kolam. Senyuman sinis muncul diwajahnya.

“Niken. Pasti dia”, tebak seorang gadis yang sejak tadi mengamati setiap kegiatannya.

“Kau tahu. Tertawalah. Aku dulu pergi karna dia”, Dani mendekati Santi. Meneguk minuman yang dipegang gadis itu.

“Apa gunanya ?”

“Siapa tadi ?”

“Kekasihku ? Kau tidak akan percaya ini. Aku adik Lee Donghae Super Junior !!”. benar saja. Dani langsung tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Santi memang salah seorang ELF. Itu yang dia tahu. Tapi, adik Lee Donghae ? Yang benar saja.

“Santi sayang. Jangan terlalu berlebihan. Cukup dengan kekasih itu aku percaya tapi tidak dengan Lee Donghae”, Dani mengelus rambut Santi. Mereka dulu memang pernah menjalin hubungan. Tapi semakin dewasa, mereka sadar itu hanya ketergantungan bukan cinta. Bayangkan saja !! Satu kelas, satu organisasi, satu kelompok. Mereka sangat sering bertemu.

“Bagaimana jika aku pergi ? Kau merindukanku ?”, tanya Santi.

“Apa boleh begitu ?”

“Dahae !!”, pembicaraan mereka terhenti dengan teriakan seseorang. Apa diantara mereka ada yang bernama Dahae ?

“Wae ?”

“Ttarawa !!”, Sehun menarik tangan Dahae.

“Santi. Dia kekasihmu ? Dan siapa Dahae ?”, Dani menarik tangan Santi yang menganggur.

“Aku. Dia Korea. Mungkin ini terakhir kita bertemu. Jaga dirimu baik-baik. Jangan selalu mempermainkan wanita. Ah iya, follow twitter ku. Twitter itu penting nantinya.”, Santi yang juga Dahae itu meninggalkan Dani yang masih berusaha mencerna kata-kata.

.

..

Super Show 6 Indonesia akan dimulai 2 jam lagi. Tapi tidak ada tanda-tanda bahwa Dahae adik Donghae akan datang. Sehun, orang suruhan Donghae juga tak bisa dihubungi.

“Duduk saja. Dia didalam pesawat bodoh”, bentak Kyuhyun.

“Aah, kau lebih bodoh. Dia di Indonesia Bagak !!”

“Hyena-ya. Bagaimana bisa kau mau dengannya. Dia sangat pemarah”, ucap Kyuhyun pada Hyena yang tengah menata beberapa kostum panggung yang nantinya mereka kenakan. Hyena hanya tersenyum menanggapinya. Kata-kata itu sudah sering didengarnya.

“Kyu . . .”, Donghae sedikit menggeram.

“Kadang juga seperti anak kecil”, timpal Sungmin.

“Apa dia sering menggodamu ?”, ganti Siwon yang bertanya.

“Dia sering melakukan itu”, jawab Hyena masih tetap merapikan kostum panggung mereka.

“Apa saja yang sudah kalian lakukan ?”, Eunhyuk merecoki.

“Itu rahasia !!”, Dongahe menjitak jidat Eunhyuk dan Siwon bergantian.

“Aku sering menggodanya. Dan dia luluh saja. Apa aku terlalu tampan ?”, Donghae berjalan mendekati Hyena. Member yang lain hanya menanggapi dengan cibiran.

“Iya. Kau tampan. Puas ?”, Hyena pergi meninggalkan 10 member Super Junior itu.

“Puas kau tampan ?”, Heechul menyindir Donghae.

.

. .

“Kemana kau membawaku pergi ?”, tanya Dahae setelah mereka berada didalam pesawat. Sejak insiden di pesta kemarin, Sehun terus membawa Dahae kesana kemari. Bahkan menyeret gadis itu ke dalam pesawat sekarang.

“Baca tiket itu !”, jawab Sehun dingin.

“Kenapa Korea ?”, bentak Dahae.

“Korea ? Aahh, aku lupa. Dia menyuruhku ke Indonesia”, Sehun menepuk jidatnya.

“Indonesia ? Ini Indonesia bodoh !!”

“Benarkah ? Bagaimana ini ?”, Sehun merutuki kebodohannya. Lelaki itu memang kerap kali lupa akan hal kecil tapi penting. “Kau mau kemana ?”

“Turun. Batalkan saja penerbangan ini. Seharusnya kita berada di arena konser sekarang !!”

.

..

Sampai konser berakhir, Donghae tak juga menemukan Dahae. Ponselnya pun tak aktif. Ia bahkan sudah ditanya oleh Ibunya. ‘apa sekarang kau bersama Dahae ?’.

“Yang lain sudah pulang. Ini minum”, Hyena memberikan sekaleng minuman bersoda.

“Gomawo”

“Adikmu belum datang ?”, tanya Hyena. Donghae hanya menggeleng. Matanya beralih menuju pintu ruangan. Ia sudah mengirim alamat juga tempatnya sekarang berada pada Dahae juga Sehun. Tapi sampai saat ini, mereka juga belum kunjung datang.

“Pulanglah Jelek !!”, teriak gadis dari luar ruangan. Donghae menatapa wajah Hyena, wanita itu hanya tersenyum penuh arti. Akhirnya Donghae membuka pintu itu dan menemukan sosok yang ia rindukan.

“Ugly Oppa Bogoshipoo . . .”, Dahae memeluk Donghae. Membiarkan Sehun dan Hyena menjadi penonton drama singkat mereka.

“Kenapa kau semakin tinggi ?”

“Kau saja yang tidak bertambah tinggi”, ejek Dahae. “Eonni annyeong”, sapa Dahae.

“Kau mengenalnya ?”

“Pasti, dia juri galak yang pernah aku ceritakan padamu. Ternyata akan jadi CKA”

“CKA ?”,ucap semua kecuali Dahae bebarengan.

“Calon Kakak Ipar”, adik Donghae menunjukkan gigi putihnya yang tertata rapi.

“Kau terlalu banyak nonton drama”, ejek Sehun yang akhirnya bersuara. Dia mendiami Dhae sejak mereka turun dari pesawat. Padahal seharusnya Dahae yang mendiami Sehun.

“Akhirnya bicara juga. Oppa, kenapa kau mengirimnya padaku ?”, Dahae mulai menunjukkan sifat aslinya. Dia akan sangat manja jika berhadapan dengan kakaknya. Hanya kakaknya.

“Kau sendiri yang minta. Hanya dia yang bisa kupercaya.”

“Dia juga tampan kan”, bela Hyena.

“Aishh, kau ini. Aku jauh lebih tampan”, Donghae mulai sedikit kesal.

“Hyung. Aku ngantuk”, ucap Sehun dengan mata menyipit.

.

. .

^KOREA^

Setiba di Korea, Dahae memilih tinggal bersama Hyena. Calon kakak iparnya. Meski ia tahu jika Donghae seorang member Super Junior dan dia juga salah seorang ELF ia tidak akan mau tinggal bersama kakaknya. Ia sudah besar sekarang.

“Eonni”, sapa Dahae pada Hyena yang terus berkutat pada laptopnya padahal ini sudah pukul sebelas malam.

“Omo. Kau belum tidur ? Aku bisa dibunuh kakakmu kalau dia tahu”, Hyena menatap serius.

“Aku akan dibunuh kekasihmu jika dia tahu”, balas Dahae.

“Kalian memang saudara kandung”, decak Hyena. Duo Lee itu memang tidak suka kalah berdebat.

“Eonni”

“Ada apa lagi ??”, Hyena sedikit menggertakkan giginya.

“Heheh, besok ada acara ?”

“Neil ? Mungkin tidak. Tapi kalau kakakmu itu tiba-tiba berulah, aku menjadi sangat sibuk”

“Tidak akan. Kau tahu ini ?”, Dahae memamerkan kartu gesek yang tadi sempat ia curi dari dompet kakaknya.

“Aigoo. Iya, besok kita belanja lalu perawatan wajah juga tubuh”, Hyena menyerah.

.

. .

5 Tahun Kemudian

^INDONESIA^

“Kembali lagi bersama saya Daddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih”, suara host TV Swasta Indonesia itu terdengar. “Hari ini kita kedatangan tamu dari luar negeri. Dia gadis cantik pintar. Aah, andai saya masih muda. Ini dia Santi Cahyani”. Suara tepuk tangan riuh terdengar.

“Santi Cahyani benar ?”

“Iya. Saya sendiri”

“Penonton ! Kalian tahu dia siapa ?”, tanya Daddy.

“Adik Donghae Oppa” salah seorang penonton berteriak. Dia membawa balon biru dan sebuah handbanner bertuliskan ‘Kami iri padamu Lee Dahae. Jadikan aku kakak iparmu’

“Benarkah itu ?”, Daddy giliran bertanya pada Dahae. Dan gadis itu hanya tersenyum manis.

“Kenapa tidak mengikuti jejak kakak saja ? Bukankah kamu pernah menjadi trainee di perusahaan yang sama ?”

“Apa ya . . . Mungkin cita-cita saya memang menjadi dokter. Kalau trainee itu hanya sarana belajar nonakademis. Jarang yang bisa latihan disana. Kesemp

atan juga tidak datang dua kali”

“Apa itu ada campur tangan dari kakak ?”

“Dia tidak tahu itu. Yang dia tahu hanya cara menyembunyikan uang”, sontak jawaban Dahae membuat seisi penonton tertawa.

“Bagaimana jika Donghae saat ini datang ?” ,studio tambah riuh dengan perkataan Dahae. Tak lama, Donghae pun muncul dihadapan mereka.

“Annyenghasseyo. Donghae imnida. Bangeupsimnida”, dengan sopan Donghae memperkenalkan diri dengan sopan. Meski telah menjadi bintang yang bersinar terang ia tak lupa asal.

“Silahkan duduk Donghae juga Dahae. Dalam segmen ini, penonton bisa mengajukan berbagai pertanyaan kepada dua orang ini. Yang banyak yah !!”

“Jangan terlalu banyak. Aku belum belajar”, jawab Donghae.

“Okee, pertanyaan pertama. Silahkan”

‘Kapan Oppa akan menikah ?’

“Mungkin setelah wajib militer dan aku akan memiliki 4 anak”

‘Apa dengan Hyena Eonni ?’. Para ELF sudah tahu jika Donghae dan Hyena berpacaran. Respon mereka juga positif-positif saja.

“Aku harap seperti itu” jawab Dahae mengambil alih. Ia langsung mendapat tatapan sedikit tajam dari kakaknya. Donghae dan Hyena memang sedang bertengkar sekarang. Namanya juga pasangan, begitulah.

‘Untuk Dahae. Apa kau pernah menjalin hubungan ? Sekarang dengan siapa ?’

“Pasti pernah. Sekarang dengan Tn. Lee disampingku ini” Dahae menatap Donghae jahil.

“Ah benar, hari ini kita juga kedatangan sahabat dekat Dahae ketika masih di Indonesia. Ini dia Dani Wahyu”. Dahae tercengang dibuatnya. Mantan kekasihnya itu datang. Untuk apa.

“Waaah. Kau cantik sekarang”, puji Dani.

“Kau menyesal ?”, cibir Dahae.

.

..

^KOREA^

Sampai Donghae pulang dari Indonesia, Hyena tetap marah padanya. Hyena marah karena Donghae terus menerus menemui mantan kekasihnya. Apa Donghae masih matannya itu ? Jadi selama ini apa dia hanya dianggap angin lalu ?

Tok Tok Tok

“Masuklah. Selesaikan masalah kalian. Jangan sampai menyesal. Kalau berakhir, kupastikan kau tidak akan memiliki istri juga tidak akan mempunyai 4 anak”, ancam Dahae yang kemudian pergi menemui Dani. Apa mereka berkencan ? Bukan ! Bukan kencan, mereka memang pacaran.

“Hyena. Neo eodisseo ?”, Donghae mencari Hyena disetiap sudut apartemen mewah itu. Dan ternyata, Hyena tengah tidur cantik diatas kasur empuknya. Raut kelelahan tergambar jelas diwajahnya. Donghae semakin merasa bersalah. Ia membelai pipi wanita itu. Menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah cantiknya. Sebuah senyuman muncul di wajah Donghae.

“Bangun sayang”

“Eunghh”, Hyena hanya menggeliat.

“Aku lelah. Aku ikut tidur denganmu ya. Hanya tiduran kok.” Donghae bergegas tidur disamping wanitanya. Hyena yang sedikit terusik mulai membuka matanya. Menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya dan menemukan sosok Donghae didepannya. Ia mengucek kedua matanya berharap itu bukan mimpi.

“Ini aku” Donghae memeluk Hyena.

“Nappeun”, Hyena memukul dada bidang Donghae. Menyalurkan semua kekesalannya.

“Butuh penjelasan ? Dia hamil sekarang. Dia hanya memintaku membelikan beberapa peralatan bayi karena dia sangat sibuk katanya. Jangan bertanya kenapa dia menyuruhku. Aku juga tidak tahu”, jelas Donghae panjang lebar.

“Syukurlah” Hyena bisa bernafas lega sekarang. Nyatanya, semua pemikiran negative itu hanya mimpi belaka.

“Makanya, menikahlah denganku. Kau hamil lalu aku akan membelikan peralatan bayi untukmu. Dan juga kau bisa meminta apapun yang kau mau ?” Donghae berbaring disamping Hyena dengan tangan memeluk pinggang wanita itu. Pikirannya sudah berkelana kesaat nanti dia menikah dan  memiliki banyak anak.

“Kau ini !” Hyena menyembunyikan rasa gembiranya. Ternyata Donghae ingin memiliki anak darinya.

“Ayo menikah sekarang !!” ajak Donghae. Lelaki itu sudah gila mungkin.

“Kau tidak romantis. Bagaimana bisa kau dibilang personil yang sangat romantis di Super Junior kalau melamar saja seperti ini !!”

“Ayo menikah. Ayo menikah. Ayo menikah !!”

~FIN~

1 Comment (+add yours?)

  1. Novita Arzhevia
    Apr 28, 2015 @ 21:07:05

    haha bagu thor! Gak bisa byangin kalo donghae oppa dateng ke acara hitam putih. . .

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: