[PROLOG] Teacher And I

[PROLOG] Teacher and I

Author : Rien Rainy (@Riechanie_ELF / Riechanie Elf)

Kalian bisa berkunjung di wp Rien~!!! http://riechanieelf.wordpress.com/ dan baca-baca FF di sana~!!! ^^

Cast :

  • Lee Dong Hae Super Junior as Lee Dong Hae
  • Cho Hyo Na (oc)
  • Cho Kyu Hyun Super Junior as Cho Kyu Hyun
  • Kang Hye In (oc)
  • Han Jang Mi (oc)

Rated : T

Genre : school life, romance, comedy, friendship, sad

Length : chapter

“Sedikit bercuap-cuap ria di sini~!!! Ah, annyeong yeoreobeun~!!! Rien kali ini iseng coba-coba deh buat FF chapter~!? >.< eheheheh~😀 uhm, moga aja pada suka, maka itu Rien coba buat prolog sebelum FF chapter ini mulai~ itung-itung kayak pemanasan gitu deh~ nanti, kalo misalnya ga ada yg minat atau ga ada yang mau dengan FF ini, Rien bisa hapus prolog dan ga ngeluarin FF chapter deh~!! okelah, langsung baca aja, ne~!!! ^^”

HAPPY READING~!!!

ENJOY~!!!

DON’T BASH~!!!

DON’T PLAGIAT~!!!

—Teacher and I—

Pertemuan antara dua keluarga. Keluarga Lee dan keluarga Cho di kediaman keluarga Cho sendiri. Mereka terlihat tengah duduk santai dengan berbagai cemilan kecil di sana, terlihat hangat dan harmonis diantara kedua keluarga itu. Namun, tak pernah terpikir sedikit pun, nyatanya seorang wanita dewasa yang memakai baju yang terlihat mewah itu tengah mencuri pandang ke arah tangga yang menghubungkannya dengan kamar sang putri.

“Uhm, maafkan putri kami, Nyonya Lee.”

Hingga permintaan maaf terdengar dari bibir sosok ayah di sana, lalu di balas senyuman maklum karena hal itu. Faktanya keluarga Lee itu sangatlah baik hati hingga memaklumi keterlambatan itu dan sesaat setelah permintaan maaf itu terdengar kini tertariklah focus mereka pada objek yang terlihat panic di sana.

“Ah, ibu… bagai… heh?!”

Dan, mengundang senyuman malu akan gadis yang terpotong rengekannya karena di lihatnya lah beberapa pasang mata orang dewasa tengah menatapnya, sebagian dua orang lainnya malah memasang wajah meminta maaf dan malu akan hal itu. Namun, gadis yang terlihat muda itu malah bersikap wajar dan melangkahkan manis kakinya untuk merapat ke tempat mereka.

“Ah, maafkan aku!”

“Uh, tidak apa-apa. Acara belum di mulai, tetapi karena kau sudah datang ini semua bisa terlaksanakan.” Jawab bijaksana seorang nyonya Lee hingga membuat sang gadis muda itu menunduk lagi, meminta maaf.

“Kau tahu kan Hyonie?” ucap sosok ayah dari seorang gadis yang di panggil Hyonie—Hyo Na—itu, di tatapnya putrinya yang terlihat memasang wajah berpikir polosnya itu.

“Uh, ibu… maksud ayah?” dan, tanya dia lagi pada sosok ibunya yang berada di samping tubuhnya, terlihat senyuman cantik yang terlukis di wajah ibunya itu, seperti memberi jawaban dan kini Hyo Na terlihat menghembuskan nafas dengan anggukan kepalanya serta posisinya yang menatap sosok pria yang tengah duduk di hadapannya.

“Uhm, ibu… apa ini tak terlalu ter…”

“Dong Hae-ah, kau harusnya melihat kondisi ayahmu!” nyonya Lee yang berucap tegas pada pria yang ada di hadapan Hyo Na, Dong Hae namanya.

Kedua anak itu hanya menunduk diam di tempat mereka masing-masing, merasa tertekan itu mungkin saja. Namun, di balik itu semua Dong Hae justru lah yang paling mengerti kondisi ini semua, terlebih pada Hyo Na yang faktanya lagi dia sudah sangat lama mengenalnya. Ah, lupa pada bagian ini. Mereka berdua sama-sama mengenal…

“Kita langsungkan pernikahan anak kita secepatnya. Ini permintaan terakhir ayah Dong Hae.”

“Ibu…” lirihan Hyo Na hanya terbawa angin, selanjutnya dia menulikan pendengarannya.

“Aku menerimanya ibu, tetapi Hyo Na masih begitu muda untukku. Bahkan dia masih sekolah.”

“Kita bisa merahasiakannya, di sini uang bisa bermain Dong Hae-ah.”

“Ibu kau terlalu memaksakan seseorang yang bahkan tak mencintaiku…”

“Tuan Cho, aku tidak memaksa, kan?”

“Ikuti permintaan ayahmu Dong Hae, Hyo Na bi…”

“Aku menerimanya!”

Hyo Na lah yang terdengar memutuskan perdebatan kecil itu. Dadanya terasa sesak saat dia mengucapkan kalimat itu, dan itu berarti dia sudah tak dapat mundur lagi dari tempatnya. Dia bagaimana pun juga harus menerima konsekuensinya. Dong Hae menatapnya, sebenarnya dia iba pada gadis itu namun ada rasa senang tersendiri baginya.

Yah, perlu di catat. Dong Hae itu menyukai Hyo Na walau umur mereka terpaut jauh, Hyo Na masih duduk di bangku sekolahan sedangkan Dong Hae berprofesi sebagai seorang guru. Dan, jangan tanya bagaimana Dong Hae bisa menyukai Hyo Na, karena itu masih menjadi rahasia yang belum terungkapkan…

“Baik. Kita laksanakan pernikahan ini minggu depan!”

Dan, satu keputusan sudah tersepakati diantara kedua belah pihak keluarga. Dong Hae yang kini menyematkan cincin indah di jari Hyo Na yang kini hanya memasangkan senyuman di wajahnya. Bagaimanapun juga, ini masih terlalu dini baginya dan dia belum pernah memikirkan hal ini.

Hyo Na takut. Namun, Dong Hae dia akan bersabar bagaimana mengajarkan cinta pada Hyo Na…

.

.

.

.

THE END / TBC / DELETE…?

“Uhm, okeh~ mungkin belum keliatan konflik sesungguhnya dari prolog ini, ya? Hehehehe~😀 mianhae, Rien hanya kepikiran sampai sini aja~?!😄 *plak! Dan, Rien tunggu deh respon dari readers-nim~!!! ^^ kalo banyak minat, insya Allah bakal lanjut~!!! ^^”

2 Comments (+add yours?)

  1. rdestinea
    Apr 03, 2015 @ 18:25:12

    lanjuuttt dong min. yakali berenti haha

    Reply

  2. i'm2IP
    Jul 22, 2015 @ 20:14:32

    Wahhh.. aku baru aja ngunjungin blog author wkwkw :p ff nya banyak juga yg di post.. aku akan coba2 baca ff disana jika aku lagi mood (?) Biasa thor aku itu mood2tan kalo soal baca n buat ff wkwkw Xp #plakks siapa yg perduli wkwk.. thor ff nya lanjutin ya jangan putus di jalan.. semangatttt^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: