The Remorse {Man Version}

The Remorse Man Ver

Tittle : ( Songfict ) The Remorse { Man Version } / 2

Author : @Kimeunhyessi / aliyahkim

Cast : Cho Kyu-Hyun, Kim Eun-Hye

Genre : Sad Romance, Songfict

Rating : Teen

Length : Twoshoot, Ficlet

Disclaimer : FF ini pernah aku share di Blog pribadiku, untuk baca part pertamanya bisa kalian baca di https://eunhyefanfiction.wordpress.com diharapkan untuk liat MV Ailee – Singin’ Got Better dulu yaa.. thanks for all and happy reading^^

 

***

 

Tatapanku tertuju pada beberapa botol Wine yang berjajar diatas meja kecil apartemenku. Sungguh, perasaanku kacau. Ini bahkan sudah 2 tahun lamanya dan aku sama sekali tidak bisa melupakannya. Pikiranku berteriak menyuruhku untuk melupakannya.. tapi hati kecilku berkata lain. Aku tidak bisa. Aku tidak bisa hidup tanpa nya. 2 tahun ini yang kulakukab hanyalah minum dan tidur. Hidupku terasa kosong. Aku bahkan nyaris seperti zombie.

Bisakah aku memutar kembali waktu? Kenangan-kenangan indahku bersamanya berubah menjadi racun tersendiri yang selalu menyiksaku hingga aku mati perlahan-lahan.

Aku menyesal..

Menyesal sudah meninggalkan Gadis yang mencintaiku begitu tulus sepertinya. Aku Pria bodoh dan pengecut yang dengan mudahnya memilih untuk meninggaljan Gadis yang kucintai dan mengorbankan perasaanku tanpa berani menolak hanya karena seorang Wanita yang tak lebih dari seorang Jalang dimataku.

2 tahun adalah waktu yang cukup singkat bagiku untuk menyesali apa yang sudah kuperbuat padanya. Aku menghancurkan masa depanku, kebahagiaanku dan.. menghancurkan kehidupannya dengan meninggalkan luka yang cukup dalam untuknya. Gadisku, Kim Eun-Hye.

Aku tau sebanyak apapun aku mencoba mencarinya, aku tetap tidak akan menemukannya. Membayangkan aku tidak akan pernah lagi melihatnya membuat dada ku terasa begitu sesak. Oh! Aku bisa gila jika terus begini!

“Berhenti meminum itu, Kyu!”

Aku mendengus. Tanganku kembali hendak meraih segelas Wine —lagi— jika saja Wanita itu tidak merebut gelas itu dengan paksa. Aku bisa melihat sorot matanya yang sangat terluka. Tapi ia juga harus tau, bukan hanya dia yang terluka tapi aku bahkan jauh lebih terluka. Aku mengorbankan segalanya hanya untuk kebohongan palsu nya. Mengorbankan cinta, kebahagian, semuanya hanya untuknya.

“Pergilah.” Aku menyahut dengan dingin. Persetan dengan perasaannya. Ia harus merasakan apa yang kurasakan selama ini. Bagaimana sakitnya kehilangan seseorang yang dicintai.

Aku tau ini bukan sepenuhnya kesalahannya, ini juga adalah kesalahanku. Jika saja aku tidak mabuk malam itu hal ini mungkin tidak akan terjadi. Aku sama sekali tidak ingat kejadian yang kualami bersana Wanita itu, Jung Seo-Rim, yang kuingat aku bangun dalam keadaan telanjang bersama So-Jin diatas ranjang yang sama diapartemenku. Dan sialnya pada saat itu Eomma datang dan melihatku bersama Seo-Rim dalam keadaan yang sama sekali tidak pantas.

Jika saja kejadian itu tidak terjadi, mungkin saat ini aku sudah bahagia bersama Eun-Hye, Gadisku. Membangun rumah tangga yang indah bersamanya. Bukan malah terjebak bersama Wanita yang sama sekali tidak kucintai dan anaknya. Anak yang pertama kali kukira adalah anakku, tapi ternyata tidak. Wanita itu, Seo-Rim memang sudah hamil saat kami —tanpa sengaja— melakukannya.

“Maaf.. maafkan aku, Kyu.. Karena aku kau harus terjebak bersama Wanita sepertiku. Maaf.”

Suara tangis Seo-Jin —Putranya— yang cukup memekakkan telinga itu terdengar dari dalam kamar kami —atau lebih tepatnya kamarnya karena selama 2 tahun pernikahan kami, kami tidak pernah sekalipun tidur bersama. Aku lebih memilih tidur didalam kamar tamu dari pada tidur bersama Wanita yang sudah menjebak dan secara tidak langsung menghancurkan kehidupanku.

Aku kembali mendengus. Kulangkahkan kakiku memasuki kamarku —dulu— tempat Seo-Jin menangis, tanpa menghiraukan ucapan Seo-Rim. Bocah itu tidak akan bisa diam jika bukan aku yang menggendongnya, bahkan pada Ibunya sendiri.

Aku bukanlah Orang yang tidak memiliki hati. Sekalipun aku membenci Seo-Rim, bukan berarti aku juga membenci Seo-Jin. Aku sadar bocah berusia 2 tahun itu tidak memiliki salah apapun padaku. Jadi.. mana mungkin aku bisa membencinya? Yang aku benci adalah Ibunya, Seo-Rim, bukan Seo-Jin.

Aku tak tau sampai kapan aku akan bisa bertahan seperti ini. Jika saja bukan karena aku yang memikikan Seo-Jin— yang mungkin akan tumbuh tanpa adanya sosok Ayah, aku pasti sudah menceraikan Wanita sialan itu sejak dulu. Mengabaikan Seo-Rim yang hanya memandangku sendu.

Oh! Sialan!

***

Bisakah kau mendengarku?

Aku.. aku merindukanmu. Sangat – sangat merindukanmu.

Kau membuatku selalu dibayang – bayangi rasa bersalah juga Sesak yang selalu membuatku ingin mati jika melihat raut terlukamu saat melihat ku waktu itu.

 

Maaf~ maafkan aku..

aku tau, Aku hanyalah Pria Brengsek yang tidak pantas untuk mendapatkan kata maaf darimu. Aku tak lebih dari seorang Pria pengecut yang tidak bisa mempertahankan hubungan kita. Maaf~

 

Aku ingin bertemu denganmu, memelukmu selama yang aku bisa walaupun itu hanya terjadi dalam mimpiku.

Tapi.. kurasa kau pun tidak sudi untuk bertemu denganku walaupun di Alam Mimpi, bukan?

Aku.. Mencintaimu Hye~

Aku.. aku pasti akan menemukanmu..

Dan jika saat itu tiba..

kumohon~ kumohon untuk teruslah berada disisiku..

selamanya

 

 

END

 

16 Comments (+add yours?)

  1. raesunc
    Apr 03, 2015 @ 11:07:39

    Sumpah aku nangis huh sedih bangeet sialan wanita itu brengsek

    Reply

  2. inggarkichulsung
    Apr 03, 2015 @ 11:26:31

    Jd Kyu oppa dijebak oleh Seo rim, wlpn begitu Kyu oppa jg salah krn pernah tidur bersama wlpn tdk sengaja dgn wanita lain.. Eunhye benar2 merasa terkhianati dgn perbuatan Kyu oppa saat itu, sadly love story

    Reply

  3. aryanahchoi
    Apr 03, 2015 @ 11:33:21

    baru baca ffnya keren sad bgt emg eunhye kmna #kyudet eon akibat klo gx baca dari awal knlin gue readers baru istrinya siwon #plak salam knl eon

    Reply

  4. paulchuli
    Apr 03, 2015 @ 11:47:58

    karma itu kyu. Semoga kamu dapat menemukan gadismu

    Reply

  5. chosanghwa
    Apr 03, 2015 @ 11:51:04

    nah itu eunhye nya dimana eon? masih hidupkah?

    Reply

  6. siti nss
    Apr 03, 2015 @ 16:11:55

    mewek sddh kyuhyun jahat hiks

    Reply

  7. anhy hyunkey
    Apr 03, 2015 @ 16:38:48

    Hufff tarik nafas mewek gue…… Tapi eunhye di mana dam gue ennek MA perempuan sialan itu bikin kacau aja

    Reply

  8. zahra syifa
    Apr 03, 2015 @ 18:01:55

    sad bgt….semua pihak merasakan sakit…walau seo rim yg salah krna menjebak kyu..tp dya pst jg sakit klw dperlakukan bgitu… lah itu bpaknya bocah siapa?? knp g tanggung jawab…emm mungkinkah seo rim pelacur gitu ya eon…

    Reply

  9. rdestinea
    Apr 03, 2015 @ 18:21:48

    pleasee aja deh min di bikin oneshot nya.. u,u udh dot bgt feel nya eh malah ‘END’ kan air mata yang udh mau netes jadi masuk ke dalem lagi

    Reply

  10. esakodok
    Apr 03, 2015 @ 20:48:33

    mewek bombay q…dpet buangettt feelnya…sadnya juga dasyattt

    Reply

  11. FriendsLee
    Apr 04, 2015 @ 11:13:39

    Ternyata emang salahnya kyupa?

    Reply

  12. uchie vitria
    Apr 04, 2015 @ 13:09:47

    kelakuanmu sendiri yang tak akan pernah termaafkan kyu
    dan eun hye gk pantas dapat orang seperti kamu luka yang dia dapet terlalu menyakitkan
    dan bodohnya kamu masih aja mau menikahi seo rim dan bukannya malahan mencari eun hye dan meminta maaf

    Reply

  13. Tya11
    Apr 04, 2015 @ 19:53:23

    Ff nya keren , semuanya tersakiti , tpi kayaknya lebih nyesek posisinya seo rim , ckckck
    daebak lah pokoknya

    Reply

  14. Novita Arzhevia
    Apr 04, 2015 @ 21:01:58

    omg! Gk nyangka kalo akhirnya bkan seperti ini. . . Bgus thor! Hanya sja sepertinya trlalu cepat deh

    Reply

  15. pinerusti
    Apr 08, 2015 @ 21:51:15

    Bingung ane. Dijelaskan wanita yang skrng jd istrinya kyu itu jung seo rim eh penjelasan dibelakang nama wanita yg tidur satu ranjang sama kyu itu so jin. Typo kah?

    Reply

  16. Yulia
    Apr 23, 2015 @ 16:56:10

    ternyata Kyuhyun ga sebrengsek itu…
    need squel thor,please….

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: