TREASURE HUNTER [2-END]

TREASURE HUNTER (2/2 END)

 

 

Cast:

          Cho kyuhyun

          Yoo Ahn in


   Geum Hee

          Cho Haraboji

          Cho Ahra

Author:  @muharani12

Category:  romance

 

 

Ini ff pertama yang berani di publish hehe … maaf kalau banyak kekurangn dan typo(s) silahkan di baca. I need comment ok hehhe … maaf kalau rada aneh ceritanya.

 

 

Happy reading ^^

 

 

 

No typo(s) that’s the end of the world hahaha^^

~~

 

2 hari kemudian

 

Aku tiba di bandara incheon, Mr Yoo ? tentu saja ia ikut dia punya tugas mengikutiku sampai aku menemukan harta karun itu. Dan gadis yang memegang harta karun itu ? korea besar walau sudah terbelah menjadi dua, banyak yang bernama geum hee. Haraboji apa kau tidak bisa memberikan clue yang lebih mempermudahku ? seperti foto atau bahkan alamat rumahnya saja sekaligus.

 

Aku pulang ke rumah dan langsung masuk kedalah ruang kerja haraboji siapa yang tau kalau ada foto si geum hee itu bukan.

 

 

Aku membongkar habis ruang kerja haraboji, dan aku menemukan sebuah album foto usang. Aku yang penasaran langsung membuka album foto tersebut, ini foto ku waktu masih kecil. Ahh … aku baru sadar jika memang dari kecilpun aku sudah sangat tampan hahaha …

 

 

Foto terakhir sangatlah mengangetkanku … ada foto seorang gadis yang sangat manis, wajahnya sangat manis aku mengambil foto itu dan memeriksa di belakang foto tersebut. Ada sebuah nama di pojok kiri bawah foto itu. Dan namanya ada Park Geum hee.

 

 

Park geum hee ? geum hee? Ah matta … ahh .. jadi gadis manis ini adalah geum hee. Aku segera berlari ke kamar Mr. Yoo.

 

 

BRAKK

 

Aku membuka pintu ini dengan sangat amat kencang, biarkan saja ini rumahku kan ?

 

‘astaga … Mr.cho apa kau tidak bisa sedikit saja pelan-pelan ? aku tau ini rumahmu tapi aku kaget. Bagaimana kalau aku mati muda? Kau mau bertanggung jawab eoh ?’

 

‘aish … berisik sekali kau … persetan dengan hidupmu, aku mau kau mengerahkan semua anak buahmu untuk mencari gadis ini’ aku menunjukkan sebuah foto padanya.

 

‘waah .. jinjja yeppo .. baiklah aku tau’ aku melihat matanya yang berbinar melihat wajah yang ada di di foto tersebut. Entah kenapa aku merasa kesal melihatnya.

 

 

 

~~

 

Kalian tau ? bukan cho kyuhyun namanya jika hanya mencari satu gadis saja susah, ya walaupun memang susah dan harus memakan waktu 1 bulan untuk nemenukannya. Dan sekarang aku berada di depan rumahnya. Rumah ini sangat sederhana, aku bahkan tidak tau ada rumah ini di seoul. Ini hanya rumah petakkan yang sangat kecil.

 

Aku turun dari mobil mewahku, dan mengetuk pagar di hadapanku ini. Ya tuhan bahkan bell pun tidak ada ? bell itu sangatlah murah.

 

 

Tidak lama kemudian seorang gadis manis yang sama persis dengan di foto membuka pagar tersebut.

 

‘maaf, anda siapa ?’ tanyanya. Ya tuhan … bahkan suaranyapun sangatlah merdu.

 

‘aku cho kyuhyun, ada yang perlu kita bicarakan. Bisakah aku masuk ? di sini sangat dingin nona’ jujur saja, apa dia tidak punya pikiran ? pria tampan seperti ku dating ke rumahnya dan di biarkan menggiggil karna dingin.

 

 

‘ah ye … maaf saya lupa. Silahkan masuk kyuhyun-ssi’ katanya dan mempersilahkan aku masuk.

 

Ketika aku berada di dalam rumahnya, aku hanya melonggo seperti orang bodoh. Seluruh rumah ini, jika di bandingkan dengan rumahku ini hanya sebesar ruang tamuku saja apa benar-benar ini bisa disebut dengan rumah ? harta karun apa yang bisa disembunyikan haraboji disini ? bahkan ia tidak mempunyai system keamanan canggih seperti dirumah.

 

 

Aku tidak menyadari bahwa gadis manis di depan ku ini memandangiku dengan wajah bertanya- Tanya. ‘ ah … aku cho kyuhyun seperti yang tadi sudah ku katakan, aku ingin menanyakan sesuatu padamu. Apa kau kenal dengan Cho haraboji ?’ tanyaku

 

‘aku geum hee .. park geum hee. Cho haraboji ?’ tanyanya kembali padaku. Aish yeoja ini benar-benar.

 

‘ye… cho haraboji apa kau mengenalnya?’ tanyaku lagi, jujur saja aku bukan tipe orang yang suka menunggu.

 

‘mungkin aku pernah mengenalnya….’ Jawabnya terlihat ragu.

 

‘apa kau bilang? Mungkin? Yang benar saja …. Seharusnya jika kau kenal kau bilang iya dan jika tidak ya katakana tidak. Jangan memberikan ku jawaban yang menggangtung.’ Kataku geram

 

‘m … mianhe a-aku sebenarnya mengalami kecelakaan 2 bulan yang lalu dan setelah aku terbangun aku sama sekali tidak tau apa-apa tentang hidupku selama 2 bulan itu. Dokter mengatakan kalau aku mengalami amnesia sementara, jadi aku hanya mengingat sebagian dari memoriku saja.’ Jawabnya sambil menundukkan kepalanya.

 

 

Mendengar hal itu jujur aku sedikit kaget, namun aku tetap mempertahankan wajah dinginku.

 

 

‘kau … kau ikut denganku, kau harus tinggal di rumahku sampai kau mengingat semua memorimu. Karna aku yakin sesuatu yang ku cari pasti juga hilang dari ingatanmu’

 

‘sebenarnya apa yang kau cari? Mungkin saja aku mengingatnya, aku tidak amnesia total hanya sebagian saja yang tidak dapat ku ingat’ jawabnya sedikit memaksa.

 

 

‘harta karun … harta karun cho haraboji yang ia titipkan padamu, apa kau mengingatnya?’ tanyaku sambil menatap manik matanya. Mata yang sangat indah….

 

 

Aku melihat wajahnya yang sedang berpikir, selain manis ternyata gadis ini sangat imut dan cantik. Tuhan … kau menciptakan makhluk sempurna selain aku rupanya hahaha….

 

 

‘maaf … sepertinya kau benar, aku tidak mengingatnya kyuhyun-ssi’ jawabnya kembali tertunduk

 

 

‘bereskan pakaianmu dan ikut denganku sekarang’ suruhku tegas

 

‘t-tapi … kyuhyun-ssi …. A-…’

 

‘aku tidak menerima segala bentuk penolakan nona geum hee’ aku menjawabnya dengan nada yang sinis, dan segera keluar dan menunggunya di dalam mobil.

 

 

 

Setelah menunggu beberapa menit ku lihat ia keluar rumahnya dengan membawa satu koper besar dan sebuah kotak kayu yang sangat unik, ketika ia masuk ke dalam mobil aku dapat melihat kotak itu secara jelas.

 

‘geum hee-ssi … kotak apa itu ? bisa aku melihat isinya?’ tanyaku penasaran. Karna ukiran di kotak kayu itu sangat unik dan mirip dengan kotak yang ku lihat di Malibu. Sangat mirip apa ini ?

 

 

‘m-maaf kyuhyun-ssi … kau tidak bisa dan tidak boleh melihatnya, entahlah aku selalu ingin melihatnya juga. Namun aku merasa kotak ini hanya boleh dibuka dengan orang lain. Aku merasa seperti harus membuka ini berdua dengan seseorang, namun sampai sekarang aku tidak dapat mengingatnya.’ Jelasnya dengan wajah tertunduk dan menampakkan wajah sedihnya.

 

 

‘baiklah …’ sepertinya memang itu harta karunnya, aku harus bisa membantunya mengingat kembali apa yang seharusnya ia ingat. Aku sudah cukup lelah dengan berlagak seperti treasure hunter seperti ini.

 

 

~~

 

06.30am at cho’s house

 

 

Di meja makan sudah ada Mr. Yoo, aku dan juga geum hee aku melihat geum hee sedikit tidak nyaman. Apa ia merasa canggung ?

 

‘EHEM … nona Geum Hee apa ada sesuatu yang kau perlukan? Atau ada sesuatu yang mengganggumu? Ku lihat kau sedikit tidak nyaman?’

 

 

‘a-aniyo … aku baik’ jawabnya singkat.

 

 

‘sebenarnya gadis ini siapa kyuhyun-ssi ? apa dia orangnya? ‘tanya mr. Yoo

 

 

‘ya…’ jawabku

 

 

‘lalu, jika ia orangnya mana harta karun itu ?’ aku melirik sedikit kearah geum hee, ia sedang memperhatikan kami  berdua.

 

‘jika kau ingin tau, tanyakan pada gadis amnesia sialan ini’ kataku dan meninggalkan meja makan untuk segera ke kantor.

 

 

Sepanjang perjalanan ke kantor pikiran ku selalu tertuju pada gadis itu, entah apa yang salah dengan otak dan pikiranku … ani bukan melainkan ada apa dengan hatiku? Aku merasa sedikit nyeri ketika mengingat aku menyebutnya ‘gadis amnesia sialan’ apa kata-kataku cukup kasar untuknya?  Aish … apa peduliku? Toh ia memang amnesia, dan sialnya ia melupakan harta karun yang harus ku dapatkan itu.

 

 

~~

 

3 month ago

 

Ini sudah bulan ke-tiga dan ia sudah sedikit menunjukkan kemajuan, ia sudah dapat mengingat haraboji. Ia mangatakan kalau, ia pernah secara tidak sengaja menolong haraboji yang hamper tercebur ke danau pada saat ia memancing.

 

 

Setelah itu? Ia belum mengingat apapun terlebih masalah harta karun haraboji. Sial … aku harus menunggu hingga berapa lama lagi untuk gadis itu mengingat semuanya?

 

 

TOOKK TOKK TOKK

 

‘masuk..’ kataku, dan aku melihat gadis manis itu yang masukdengan perlahan. Apa ia takut padaku? Hey aku bukan hantu, bodoh

 

 

‘k-kyuhyun-ssi … bisakah kau ikut denganku ? ku rasa aku mengetahui tentang harta karun Cho haraboji…’

 

 

Aku berdiri dari kursi kerjaku dan menghampirinya ‘ baiklah …’

 

 

Aku mengikutinya, dari sini aku bisa melihat tubuh mungilnya, rambutnya yang indah … ah tuhan kau memang benar –benar adil ku rasa .. maafkan aku yang telah mengatakan bahwa dunia yang kau ciptakan ini kejam. Nyatanya, kau menciptakan makhluk anggun, manis seperti gadis di hadapanku ini.

 

 

Aku menggelengkan kepalaku, aish … sebenarnya apa yang telah ku pikirkan ? cho kyuhyun bodoh ….

 

 

Aku melihatnya masuk kedalam kamarnya, tunggu kenapa harus ke kamar?

 

 

‘k-kyuhyun-ssi … duduklah ‘ katanya sambil mengambil kotak yang ia bawa saat pertama kali ia ikut tinggal di rumahku.

 

 

‘apa kau punya kunci dengan bentuk hati di ujungnya kyuhyun-ssi?’ tanyanya takut

 

 

‘ya… aku selalu membawanya bersamaku, ini …’ aku memberikan kunci yang selalu ku bawa di kantung celana ku.

 

 

Ia mengambil kunci itu dan mencoba membuka kotak itu, ketika sudah terbuka aku kembali melihat tabung berisikan kertas papyrus dengan air cuka di sekelilingnya. Aku melihat geum hee yang sedikit bingung dengan tabung itu.

 

 

‘k-kyuhyun-ssi … tabung apa ini ?’ ia ingin segera mengambil tabung itu, namun aku menahannya. Aku tidak ingin kertas itu hancur karna kecerobohannya.

 

 

‘diam … biar aku yang mengambilnya, ini bisa hancur jika kau tidak hati-hati gadis bodoh ..’

 

 

Aku mengambil tabung itu dengan sangat hati-hati, lalu aku melirik sebentar kearah gadis itu. Keningnya sedikit berkerut melihat tabung yang sedang ku pegang ini. Aku dengan perlahan menarik kertas papyrus itu dan berhasil …  akhirnya akhirnya aku selesai menjadi treasure hunter hahaha

 

 

Aku segera membuka gulungan kertas itu dan betapa kagetnya saat melihat apa yang tertulis di kertas itu.

 

 

‘kyuhyun-ah   jika kau telah berhasil membaca kertas terakhir ini, artinya kau sudah bersama dengan Geum Hee iyakan? Cucuku… harta karun yang aku sembunyikan bukanlah   harta, aku yakin kau juga tidak berpikir bahwa harta karun yang ku sembunyikan itu adalah harta. Cucuku … aku sudah lelah mencarikan kau gadis untuk kau nikahi nak.  Aku sudah tiada… menikahlah nak,, appa dan eommamu telah memberikan ku tanggung jawab  untuk mencarikan pendamping hidupmu nak. mungkin appa dan eommamu terlihat tidak memperdulikanmu selama ini. Tapi sebenarnya tidak,, mereka sibuk dengan pekerjaan mereka karna mereka sayang padamu nak. dan untukpendamping hidup, selama ini aku mencari kesana kemari namun aku tidak mendapatkan yang cocok untukmu, dan jika ada kau menolaknya. Kyuhyun-ah …. Aku telah bertemu gadis yang sangat baik, ia tidak tau jika aku adalah seorang haraboji kaya. Pada saat aku tercebur semua orang hanya melihat dan tidak menolongku karna aku berpakaian lusuh, namun gadis yang sekarang ini bersamamu, ia merelakan bajunya basah untuk  menolong haraboji tua ini. Jadi kyuhyun-ah …. Menikahlah dengan Geum Hee…. Aku yakin ia bisa mengurusmu dengan baik. Dia bukan gadis gila harta seperti kebanyakan gadis di sekelilingmu, yang hanya mementingkan harta daripada hati. Berbahagialah …. Menikahlah … cincin yang kau dapatkan itu adalah cincin untuk Geum Hee … berikanlah padanya … lamar dia … dan nikahilah dia dan kalian hiduplah berbahagia.’

 

 

Aku shock membaca surat itu… menikah ? dengan gadis ini? Aku memandang Geum Hee yang sedang memperhatikanku.

 

 

‘kyuhyun-ssi ada apa ? apa yang terjadi? Bolehkah aku melihatnya?’ tanyanya dan segera mengambil kertas tersebut.

 

 

Sesaat kemudian, aku melihatnya kaget… bagaimana tidak? Dia kecelakaan, amnesia, tiba-tiba tinggal denganku, ia ingat semuanya, membuka kotak karta karun, dan membaca surat wasiat haraboji, terlebih di surat itu mengatakan jika ia harus menikah denganku.

 

 

‘Geum hee –ssi ?’ aku melihatnya yang sedikit… ani dia sangat terkejut.

 

‘a-aku rasa ada yang salah disini… a-aku memang pernah membantu seorang haraboji yang tercebur, tapi aku yakin itu bukan Cho haraboji. I-ini salah … ya ini salah. Kyuhyun-ssi … a-aku aku memang bertemu Cho haraboji 2 kali. Tapi ini tidak benar … iyakan ?’ tanyanya padaku.

 

Aahh … aku rasa ini tidak akan mudah …

 

‘kau… kau harus menikah denganku’ kataku dan langsung meninggalkannya sendirian dikamar.

 

 

~~

 

Keesokkan harinya aku menyuruh orang untuk memasang CCTV untuk berjaga-jaga agar gadis itu tidak kabur. Walau di rumah ada Mr. Yoo aku tidak yakin bahwa ia tidak akan pergi.

Tentang Mr.Yoo … ia sekarang membantuku di perusahaan…. Karna aku membutuhkan dirinya untuk melebarkan sayap bisninku di London. Aku tidak peduli dengan nasib perusahaan yang ia miliki, namun bisa ku jamin semuanya jika ia membantu ku. Haha … Cho Kyuhyun selalu akan mendapatkan apa yang ia inginkan bukan?

 

 

-text message-

 

To:Mr Yoo

‘Mr. Yoo apa gadis itu baik-baik saja dirumah ? jaga dia, dan jangan biarkan dia keluar dari rumah apapun yang terjadi. Aku tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun’

-message send-

 

 

Tidak lama kemudian aku menerima balasan pesan dari Mr,Yoo

 

From: Mr. Yoo

 

‘Aish … Kya !! Cho kyuhyun… kau pikir aku ini pesuruhmu eoh? Aish jinjja … dia baik.’

 

 

Sial… orang ini seharusnya dia memang jadi pesuruh ku. 40% perusahaannya adalah uangku. Bodoh.

 

 

 

Setelah selesai dengan pekerjaanku yang menumpuk, aku segera pulang untuk memeriksa gadis itu. Sepanjang perjalan aku hanya memikirkan wasiat haraboji. Haruskah aku menikahinya? Kenapa harus perjodohan?

 

 

Ayolah … aku Cho Kyuhyun. Dengan menunjukkan jariku saja aku bisa mendapatkan apapun, tidak terkecuali wanita.

 

 

Sesampainya dirumah aku melihat gadis itu sedang menangis di bawah kaki Mr. Yoo. Ada apa dengan gadis itu? Kenapa dia menangis?

 

 

‘ada apa ini’ kataku dingin, ia melihatku dengan tatapan yang .. err…

 

‘k-kyuhyun-ssi … aku mohon aku ingin pulang, aku tidak ingin menikah denganmu. Aku mohon kyuhyun-ssi. Aku tidak pantas… aku sadar aku ini siapa. Bagaimana bisa aku menikah denganmu jika aku saja tidak mengenalmu. Aku mohon … aku mohon aku ingin pulang sekarang…’ aku yang melihatnya menangis seperti itu aku merasa sedikit sesak di hatiku.

 

 

‘kau… diam 1 bulan lagi kita menikah. Dan tidak ada penolakkan, Mr. Yoo bawa dia ke kamarnya’ aku langsung berjalan menjauhi mereka berdua dan masuk kedalam kamarku.

 

 

~~

 

‘Aish .. orang itu aku juga…. Ayo nona Geum Hee. Dia bukanlah orang yang bisa kau lawan’ aku menggiring Geum he ke kamarnya. Jujur saja aku merasa kasihan melihatnya. Gadis yang tidak tau apa-apa. Tiba-tiba disuruh menikah. Terlebih menikah dengan Cho kyuhyun.

 

 

‘y-yoo-ssi … tidak bisakah kau membawa ku lari dari sini? Ku mohon… aku tidak ingin menikah dengannya. Kami tidak saling mengenal… aku takut padanya.’

 

Aku melihatnya merasa iba, namun aku tida bisa melakukan apa-apa untuk membantunya. ‘ mianhe … Geum Hee –ssi aku tidak bisa.

 

 

 

~~

 

1 bulan kemudian

 

 

Aku memutuskan untuk benar-benar menikahi gadis itu, aku tidak ingin membuat kakek kecewa padaku. Aku memang cucu yang tidak sopan tapi bukan berarti aku pembangkang.

 

 

Aku berdiri di depan altar menunggu gadis manis itu, aku merasa gugup apakah aku sudah benar-benar mencintai gadis itu?

 

 

Pintu gereja pun terbuka dan aku melihat gadis itu… dia sangat cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan ekor gaunnya yang panjang. Mr. Yoo sebagai orang yang mengantarnya ke altar karna orang tua gadis itu telah tiada.

 

 

Ia berjalan perlahan menghampiriku, setelah sudah berada di depanku. Mr. Yoo memberikan tangan gadisku ini… gadisku ? ah kenapa terasa sangat pas sekali menyebutnya gadisku.

 

 

‘jaga dia kyuhyun-ssi …’ kata Mr.Yoo

 

Aku hanya tersenyum membalas ucapannya, dan kamu segera mengucapkan janji suci pernikahan kami di hadapan tuhan.

 

 

Tuhan terima kasih karna kau telah memberikan pendamping sepertinya, aku janji akan belajar mencintainya.

 

~~

 

3 years ago

 

‘KYAA … CHO GEUM HEE … mana kemejaku?’ teriakku dari dalam kamar.

 

Ia segera berlari dari closet room ke kamar, ‘ mian oppa… igeo’

 

‘gomawo chagi …’ kataku sambil mencium bibir ranumnya itu sekilas.

 

Aku melihat pipinya yang merona karna aku menciumnya.

 

‘chagi … apa aku tidak usah bekerja saja? Aku rasa kita harus membuat adik untuk jun hyung ‘kataku sambil menunjukkan smirk andalanku.

 

‘aish … oppa dasar mesum kau’ aku hanya terkekeh melihatnya menggembungkan pipinya.

 

 

 

Tuhan … aku berterima kasih atas segalanya, kau memberikan keluarga kecil bahagia ini untukku. Dan haraboji, aku berjanji untuk menjaga Geum Hee dan anak-anak kami, cucumu.

 

 -THE END-

 

BIG THANKS ya sudah mau baca^^ tolong comment ya ^^ gomawo gomawo

7 Comments (+add yours?)

  1. idealqueen
    Apr 03, 2015 @ 08:43:58

    Bagus thor… Cm kurang dikit di cara penulisan ceritanya.. Kesannya terlalu buru2.. Oh ya, itu kyknya ada yg keliru deh english nya, bukan ” 3 months ago ” tp ” 3 months later “, yg di ending jg harusnya bkn ” ago ” tp ” later “….

    Oh ya, sekedar saran aja, author bs nengok n bc2 ff nya author favoritku bwt belajar nyusun kalimat n menuliskan ide cerita. Ini link nya:

    http://sophiemorore.wordpress.com/

    Ada satu lagi juga

    http://shalof.wordpress.com/

    Keep writing thor! 👍👍

    Reply

  2. cutmasrurah
    Apr 03, 2015 @ 09:24:20

    Ini pernah di post di fly*****ff tapi g sampe part 2. Cuma sampe part 1. Apakah author nya sama?

    Reply

  3. lieyabunda
    Apr 03, 2015 @ 11:48:49

    hartanya geum hee ternyata….

    Reply

  4. esakodok
    Apr 03, 2015 @ 20:49:21

    daebak…q suka bgt temanyaaa

    Reply

  5. Novita Arzhevia
    Apr 04, 2015 @ 20:46:31

    cie kyuu. . . Bagus thor! Tapi kok alurnya kecepeten ya

    Reply

  6. skyprincess
    Apr 18, 2015 @ 09:24:36

    HAaaai astaga aku gak tau kalau disini udah di posting hehehe… authornya sama kok cuma disini no nc di sana ada ncnya walau gak greget kkk… makasih sarannya muuuaaaaahh

    Reply

  7. inarotul Laeli
    Jun 03, 2015 @ 18:01:59

    Maaf nih sebelumnya.. Kalo mau unfollow email gmna min ?😃 Email aku penuh pmbritauan semua 😢

    Terkirim dari Samsung Mobile

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: