[Drabble] Home

Author : petriCHOr

Title : Home

Cast : Cho Kyuhyun

Genre : Family

Rating : General

Length : Drabble

Notes : Ini drabble pertama aku… Akhirnya bisa bikin drabble juga! Yeeaayy…!*skip this*

Kalian juga boleh baca FF aku sebelumnya loh:

https://superjuniorff2010.wordpress.com/2014/12/30/ill-take-you/

 

000

Saat aku senang, saat aku sedih, saat aku lelah seperti sekarang ini… Kau selalu ada untukku. like a home.

Like a home,” aku menyandarkan kepalaku dibantal yang ada diatas pahanya.

“Mwo?” Ia membelai lembut rambutku.

You’re like a home,” aku menatap manik matanya dan tersenyum.

Ia tertawa,”Well, we’re just at home now, Kyu.”

“Hm… We’re at home and you’re like a home.” aku tersenyum, memejamkan mataku, membiarkannya membelai rambutku hingga aku tertidur.

Aku mendengar dengusan dan ocehan-ocehan kecilnya. Aku selalu bisa menerima semua yang dilakukan olehnya. Ia selalu ampuh menjadi obatku.

“Oemma, Saranghae,” aku bergumam.

The End

4 Comments (+add yours?)

  1. ichul
    Apr 05, 2015 @ 17:50:11

    Ini bener2 drabble yang keren…hehehe

    Reply

  2. esakodok
    Apr 07, 2015 @ 16:38:47

    dikit tp maknanya banyakkk

    Reply

  3. Trackback: [Drabble] Eyes, Nose, Lips & Love. | Superjunior Fanfiction 2010
  4. Trackback: Day Dream (Since The Day You Left) | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

