CUT!!

Cut

CUT!!

Title                : CUT!!

Author            : Cho Hyun Na ^^

Main Cast       :    

Cho Kyuhyun

Cho Daehyun/ Dennis Cho (OC)

Kim Yoon Hee  (OC)

Other Cast      : Find by yourself ^^

Genre              :  Family, Humour??

Length                        : Ficlet

Disclaimer      : Semua cast dalam cerita ini milik Tuhan, so pasti milik Orang tuanya juga, tapi semua isi cerita dalam FF ini pure milik saya, imajinasi saya. Kalau memang ada kesamaan itu murni karena unsur ketidak sengajaan. So Don’t BASH!! And Copy Paste!!

WARNING!! Typo bertebaran dimana-mana,,,  Yang gak suka mending gak usah baca dari pada ujung-ujungnya nge-bash. Yang mau sempetin baca ni FF thank’s

NOTE: haiii,,, reader-nim,,, lama saya gak nongol hehe. Kali ini Lagi dan lagi, saya membuat cerita absurd keluarga kecil Cho Kyuhyun😛 Gak tau kenapa tiba-tiba saya kangen sama keluarga somplak  ini😛 Ya sudah gak usah banyak cincong Happy Reading!!

Sekedar informasi ff ini sudah pernah saya publish d blog pribadi https://hyunnastorykyu.wordpress.com/

 

 

 

© CUT!! ©

Seorang laki-laki berperawakan tinggi dengan tubuh yang cukup berisi terlihat sedang berdiri di depan sebuah kaca besar. Menatap pantulan dirinya dengan tatapan dingin. Jari-jari panjangnya kembali menyisir pelan rambutnya yang ia tata rapi ke belakang. Ia menolehkan wajahnya ke arah kiri. Menampilkan sebuah guratan luka robek berwarna hitam kecoklatan sepanjang tulang pipinya. Sebuah smirk tipis kemudian tersungging di sudut bibir kirinya saat kedua matanya menatap luka yang sama namun berukuran kecil di tulang hidungnya.

Kini tangan putihnya terulur, berusaha merapikan dasi berwarna dasar biru dengan garis berwarna emas yang tengah melingkar rapi di lehernya. Tak lupa ia juga merapikan tiap sisi kemeja gelap yang terlihat begitu pas dengan tubuhnya. Setelah puas memandangi dirinya, ia mulai merogoh saku celananya. Berusaha mengambil satu benda yang ada di dalamnya. Lagi-lagi seringaian tipis muncul di bibirnya ketika tangannya berhasil menemukan benda tersebut, sebuah permen lollipop. Dengan tenang ia mulai membuka bungkus permen itu dan memasukkannya ke dalam mulut.

“sepuluh orang tidak bisa membunuh satu orang, tapi satu orang bisa membunuh sepuluh orang, dan aku akan membunuh mereka yang sudah berani mengusik ketenangan-ku,” ujarnya dengan suara yang berat seraya mengulum lollipopnya.

Sebelum melangkah pergi, ia berkacak pinggang sembari tersenyum miring. Tiba-tiba senyum itu menghilang dan seketika ekspresi wajahnya berubah menjadi dingin. Dengan gaya layaknya seorang bos mafia,  ia mengambil kacamata hitam di sakunya lalu mengenakannya.

“bersiaplah kalian semua, karena dimana-pun kalian berada aku pasti akan menemukan kalian,” bisiknya dengan nada yang dibuat semengerikan mungkin sambil meniup udara kosong dari ujung tangannya yang membentuk seperti sebuah pistol.

 

 

“CUT!!!.” Bagai dibangunkan dari mimpi, ekspresi dingin dan menakutkan itu kini berubah menjadi kesal saat kedua telinganya mendengar teriakan yang menyuruh-nya untuk berhenti.

“ya!! Cho Daehyun,,, kenapa kau menyuruh appa berhenti tiba-tiba?!! Apa kau tidak tahu kalau sebentar lagi akan,,” ocehan Kyuhyun berhenti seketika saat dengan entengnya sang putra menyerahkan sebuah handycam yang sejak tadi digunakan oleh bocah kecil itu untuk merekam semua acting sang ayah.

“Hyun mau pipis appa,” balas Daehyun dengan wajah polosnya kemudian berlari ke toilet.

“aish,,, dasar menyebalkan. Apa dia tidak tahu kalau tadi itu sudah sangat bagus, tinggal sedikit lagi maka akan menjadi film pendek yang sangat luar biasa. Bahkan aktingku sebagai mafia bisa dikatakan setara dengan Song Seung-hun.”

BUG!!

“yak!!,” pekik Kyuhyun saat tiba-tiba dengan keras Yoon Hee memukul kepalanya dengan bantal. Saking kerasnya gadis itu memukul kepalanya sampai-sampai ia merasa kalau otaknya juga ikut bergeser. “kau bisa melukai otak-ku yang berharga ini tahu!,” kesal Kyuhyun sembari mengelus-elus kepalanya yang masih terasa sakit. 

“oh ya? baguslah, dengan begitu kau akan berhenti bertingkah bodoh seperti ini,” balas Yoon Hee dengan wajah polosnya.

“mwo?! bertingkah bodoh katamu? Aku seperti ini untuk melatih kemampuan acting-ku. kau lihat saja, sebentar lagi pasti akan ada sutradara yang memintaku untuk bermain di film mereka.”

“Ckckckck….anak keduamu akan lahir ke dunia ini, tapi kau masih saja bertingkah seperti anak-anak,” komentar Yoon Hee sembari mengelus-elus perutnya yang mulai terlihat membuncit. “dari pada kau mengkhayal-kan sesuatu yang mustahil, lebih baik sekarang cepat pergi bekerja. Apa kau tidak tahu ini sudah jam berapa?,” tambah Yoon Hee sembari menunjuk jam dinding. Dengusan langsung keluar dari mulut Kyuhyun, dengan malas pria bermarga Cho itu mulai melangkah pergi.

“tunggu!,” teriak Yoon Hee sembari menarik dasi Kyuhyun, membuat pria itu tersentak.

“ya!! kau mau membunuhku?! Kau ini, bersikaplah lembut sedikit, padahal sedang hamil tapi sikapnya sama sekali tidak ada manis-manisnya,” keluh Kyuhyun di sela batuknya karena tarikan Yoon Hee cukup membuatnya hampir tercekik.

“itu,, hapus dan rambutmu juga,” perintah Yoon Hee menggerakkan dagunya pada luka gores yang ada di pipi dan hidung Kyuhyun.

“ne,,,” Kyuhyun-pun mulai menghapus luka yang ia gambar sendiri dengan menggunakan pensil alis milik Yoon Hee kemudian mengacak rambut klimisnya. Membuat sebagian rambutnya menutupi seluruh kening. 

“bukankah seperti ini kau terlihat jauh lebih tampan, aku tidak suka dengan gaya rambut klimismu, itu terlihat menjijikkan.” Kyuhyun hanya memanyun-kan bibrinya saat mendengar ucapan Yoon Hee. Melihat itu dengan hati-hati wanita yang sudah lama menyandang nama keluarga Cho ini berjinjit dan mendekat-kan wajahnya, mengecup lembut bibir Kyuhyun.

Chu!

“apa masih kesal?.” Sepertinya Yoon Hee sangat mengenal watak suaminya itu, karena setelah mendapat kecupan darinya ekspresi kesal di wajah tampan Kyuhyun langsung menghilang, dan berganti dengan senyuman.

“kau ini,,”

“sekarang cepat berangkat, kalau tidak kau bisa terlambat.”

“ne,,,” setelah mengganti pakaiannya Kyuhyun-pun dengan cepat berjalan menuju pintu. Gerakannya terhenti saat tiba-tiba terdengar suara sang putra.

“eoh! Appa,, mau pergi kemana? Hyun sudah selesai pipis, ayo kita lanjutkan syuting film-nya,” celetuk Daehyun.

“appa harus berangkat kerja.” Raut kecewa langsung tergambar diwajah Daehyun, bocah kecil itu sangat ingin sekali menjadi sutradara untuk film sang ayah.

“aigo,, kau tidak perlu khawatir, setelah pulang kerja kita lanjutkan syuting-nya oke!.”

“jinjja?!! Hore!! Kalau begitu Hyun bisa jadi sutradara!.”

“Cho Kyuhyun!! Cepat berangkat!! dan awas kalau kau berani melakukannya lagi.”

.                                                                     THE END

Wuuuaaah!!! Gimana readers?? Mian kalau FF ini masih absurd seperti FF author yang lainnya >_<                  

Gak sengaja buka-buka foto oppadeul waktu moment fashion event di ultah mereka yg ke delapan taon kemarin, dan waktu liat foto bang ephil bergaya ala-ala gangster muncul-lah ide bikin FF ini hehe

4 Comments (+add yours?)

  1. ichul
    Apr 12, 2015 @ 22:13:47

    hahahaha, lucu bacanya
    Tapi buat keseluruhan FF.nya bagus loh..

    Reply

  2. esakodok
    Apr 13, 2015 @ 09:47:55

    bapak anak mau ikut bintang shampho Life***
    hahaha…q ngakakk trs

    Reply

  3. nurul asb
    Apr 13, 2015 @ 10:49:26

    tertipu!!!
    dikira bkl action bneran…
    kyuhyun”nggak ke byang klo jdi mafia gmna???
    demi anak ya kyu,daebak!!!!!

    Reply

  4. FistiKyu17
    May 14, 2015 @ 23:31:15

    Aarrgghh suka bgt sma pict’y… >-<

    Bner" ngegemesin tingkah laku bapk n anak ini…

    Ditunggu cerita selanjutnya eon
    Fighting (^-^)9

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: