Sorry, Don’t Hug Me.

Sorry, Don’t Hug Me

Author : Kyuchan2104

Cast : Choi Hye In (OC), Cho Kyuhyun

Other cast : Park Hyemi (OC), all member Super Junior

Genre : Friendship

Ranting : PG-13

Length : Oneshoot

Hai hai hai..!!!! Perkenalkan aku author baru..Chan imnida. Bangapta.. Ini adalah FF perdana yang aku buat..mian kl ga berkesan dan  ngebosenin.. maklum masih amatiran.. hhehee..

Aku juga mau makasih buat temen-temen terdekatku Izzi,Nanda, dan Riska.. makasih kalian selalu ngedukung aku buat bikin ff ini.. sekian cuap-cuap ga jelasnya..
Ff ini pernah dipost di
https://nykimrye1004.wordpress.com/…/freelance-sorry-dont-…/

Mian typo bertebaran..

Happy reading!!!…

Akhirnya disinilah gadis itu berada. Disalah satu kota terbesar di Korea Selatan, Seoul. Sebuah negara yang memiliki puluhan boyband dan girlband bahkan ratusan idola yang sampai mendunia.Salah satunya Super Junior.

Siapa yang tidak mengenal mereka, salah satu anak asuh SMEnt yg begitu terkenal itu. Sekarang mereka sedang mengadakan World Tounya yang digelar dibeberapa negara yang diberi nama Super Show 6 atau sering disebut dengan SS6..

Semua orang pun tahu, kalau harga tiket SS6 itu tidaklah murah. Belum lagi perlenkapan lainnya yang harus dibeli untuk mendukung kesempurnaannya saat menyasikan SS6 nanti.

Dan pasti semua itu memerlukan uang yang sangat banyak, sehingga membuat gadis itu harus bekerja extra agar mendapatkan uang lebih sehinga ia dapat menyasikan konser itu secara langsung.

Gadis itu bernama Choi Hye In. Jika kalian baru bertemua dengannya, pasti kalian akan melihatnya dengan tatapan aneh. Karena gadis itu berbeda dari yang lainnya.Dia bertubuh pendek, memiliki sorot mata yang tajam, berhidung mancung, berkulit sawo matang.

Berbeda dengan penduduk Korea pada umumnya yang memiliki tubuh tinggi, mata yang sipit, hidung yang tidak mancung, dan tentunya memiliki kulit putih pucat.

Namun yang membuat gadis itu benar-benar berbeda adalah kain yang selalu menutupinya hingga tubuh bagian atas sebatas dada. Dan kain yang menutupi dirinya itu adalah sebagai identitas dirinya sebagai seorang muslim.

Hyein, sebut saja begtu. Gadis itu bukanlah asli berkependudukan Korea. Dia berkebangsaan Indonesia, yang merupakan negara yang memiliki penduduk muslim terbesar didunia.

Dan merupakan negara yang memiliki penduduknya mayoritas berkulit kuning langsat dan tidak jarang pula yang berkulit sawo matang.Maka dari itulah Hyein berbeda.Dan tidak jarang orang-orang menatapnya aneh, sehinga membuatnya sulit untuk memiliki teman.

Gadis itu bukanlah terlahir dari keluarga kaya yang memiliki banyak uang dan memilih negara Korea Selatan sebagai tempat ia menuntut ilmu. Melainkan seorang gadis biasa namun memiliki kemampuan otak yang luar bisa. Sehingga ia memiliki kesempatan dan keberuntungan yang sangat langkah ini, yaitu Beasiswa S2 di Korea Selatan.

@apartemen

Di akhir pekan yang sangat cerah seorang gadis cantik menghampiri Hyein yang sedang sibuk sendirian diruang tamu, ia sedang mencari lowongan kerja part time dikoran harian.

“Apa yang kau lakukan In-ah?” Tanya gadis itu.. “Aku sedang mencari lowongan kerja part time” jawab Hyein, masih fokus pada koran dihadapannya.

“Bukankah kau sudah memiliki pekerjaan part timemu itu, buankah gaji seorang guru private lumayan untuk memenuhi kebutuhanmu tiap bulannya? Dan kau pun tidak mengajar 1 anak tapi 5 anak sekaligus, apa itu masih belum cukup?” , tanya gadis itu lagi dengan bingung.

Gadis tuh bernama Park Hye Mi, ia satu-satunya orang yang mau berteman bahkan bersahabat dengan Hyein tanpa memandang perbedaan diantara mereka. Mereka pun tinggal bersama diapartemen sederhana.

”Aku butuh uang lebih, karena aku ingin menonton konser SS6 itu secara langsung.” Jelas Hyein. Kemudian gadis itu mengalihkan pandangannya pada HyeMi.

”Hyemi-ya, bukankah kemarin kau bilang rumah makan tempatmu bekerja membutuhkan pelayan tambahan? Dan apakah mereka masih membutuhkannya?”Tanya Hye In ragu danmun penuh harap.

“Iya masih, kenpa?” Jawab Hyemi singkat, ia mulai kesal dengan tindakan sahabatnya itu yang menurutnya mulai keterlaluan itu.

Mendengar perkatan itu membuat Hyein merona bahagia.”Bisakah kau mengajakku kesana besok? Aku ingin melamar kerja disana.”

Demi tuhan Hyemi ingin sekali marah dengan sahabatnya ini karna melalaikan tubuhnya.Sampai segituhkah usaha sahabatnya mengumpulkan uang yang tidak sedikit hanya demi selembar kertas yang disebut TIKET SS6 Itu.

“Hyein sudah cukup lelah dengan kuliah’a, belum lagi harus mengajar private 5 anak sekaligus tiap harinya yang memiliki jarak yang sangat jauh antara rumah yang satu kerumah yang lainnya, gadis itu tidaklan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, bisa saja ia jatuh sakit lagi jika terlalu lelah. Tidak, ini tidak boleh terjadi”. Pikir Hyemi..

“Tidak Hyein-ah, aku tidak akan mengizikanmu kerja ditempatku bekerja.Kau sudah cukup kelelahan dengan semua kegiatanmu.Kau kuliah dari pagi sampai siang, dan kaupun harus mengajar private dari sore menjelang petang. Dan karena jarak yang kau tempuh lumayan jauh, kau harus pulang malam setiap harinya. Dan sekarang kau ingin menambah pekerjaanmu lagi?.Astaga. Tidakkah kau peduli akan kesehatanmu? Tidakkah kau memperhatikan tubuhmu?.Ingat, kau bukanlah robot tubuhmu butuh istirahat, dan kau juga harus ingat tubumu itu sangatlah lemah. Sudahlah lupakan hal bodoh itu. Untuk apa kau berusaha mati-matian untuk mengumpulkan uang. Namun pada akhirnya malah merusak tubuhmu.”Ucap Hyemi panjang lebar dengan nada sangat tinggi.

Hyemi sangat marah dengan sahabatnya itu,karena telah melalaikan kesehatannya. Namun tetap ada rasa khawatir didalamnya..

“Tidak bisa Hyemi-ya, kau pun tahu.Hanya dengan itu aku baru bisa melihatnya secara langsung, jelas, dan bisa lebih lama memandangi pria itu. Dan aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Tidak akan Hyemi-ah” jawab hyein tegas dan pasti.

Siapa lagi pria yang bisa menjungkir balikkan Hyein selain pria yang bernama Cho Kyuhyun itu. Hanya demi memandangi pria itu lebih lama, ia rela mengumpulkan uang hingga mati-matian.

“Tapi Hyein-ah, kau….” baru saja Hyemi ingin melakukan aksi protesnya.Hyein langsung menaruh jari telunjuknya kebibir Hyemi.Memintanya untuk diam dan tidak protes.

“Aku tahu, sebenarnya kau sangat mengkhawatirkanku.Terimakasih kau telah mengingatkanku.Terimakasih kau telah mau peduli dan khawatir padaku. Tapi untuk kali ini, kumohon Hyemi-ya. Tolong bantu aku. Bertemu dengannya adalah impianku, dan kumohon kau membatuku. Aku janji, ini adalah yang pertama dan terakhir. Dan akupun janji tidak akan mengecewakanmu. Selama kau bersamaku dan juga mendukungku, aku akan baik-baik saja. Percayalah padaku” pinta Hyein dengan penuh percaya diri.

Hyemi hanya bisa diam sambil mengamati kata demi kata yang diucapkan sahabatnya itu. Dan pada akhirnya ia pun kalah, karena hatinya pun melunak setelah mendengar pernyataan sekaligus permintaan itu.

“Hemm, baiklah.Tidak ada salahnya aku membantu Hyein mendapatkan pekerjaan ditempat kerjaku. Toh itu sama saja aku membantunya untuk mewujudkan apa yang telah gadis itu impikan” pikir Hyemi lagi..

Setelah mengucapkan semuanya.Hyein menarik Hyemi kedalam pelukannya, menyalurkan kehangatan dan ketenangan kedalam hati.Seakan menyatakan “Semuanya akan baik-baik saja”.Hyemi pun membalasnya dan mereka saling berpelukan dengan erat.

“Jadi, besok kau maukan mengajakku ketempatmu bekerja untuk melamar pekerjaan disana?”Tanya Hyein dengan tampang sok imut.Meakipun Hyemi masih tetap memasang tatapan sinis dan muka cemberutnya.

Sesungguhnya Hyemi sudah tidak marah lagi. Hanya saja ia tidak ingin membuat sahabatnya itu bangga, karena untuk kesekian kalinya hatinya dibuat luluh hanya dengan perkataan-perkataan sahabatnya itu.

“Baiklah akan ku izinkan, meakipun AMAT SANGAT TERPAKSA”.Jawabnya dan ada penekanan dikata-kata terakhirnya.”Asalkan ingat, kau harus pegang janjimu.Dan jika kau mengingkarinya, kau harus keluar dari pekerjaan itu meskipun uangmu masih belum cukup.” Lanjut Hyemi.

“SIAP NYONYA, SAYA TIDAK AKAN MENGECEWAKAN ANDA” ucap Hyein dengan lantang, membuat Hyemi tidak bisa menahan tawanya lagi.Dan akhirnya merekapun tertawa bersama.

.

Waktu berjalan seperti air yang mengalir.Tenang, tidak terasa, namun cepat berlalu.Begitu pun dengan gadis itu, Choi Hye In. Ia melalui harinya dengan suka cita, meski tubuh begitu lelah.

Namun tidak pernah dipedulikannya. Hanya dengan berpikir akan bertemu dengan Kyuhyun saja semua rasa letih itu akan hilang begtu saja. Uang yang dikumpulkannya pun kini sudah melebihi dari cukup, itu tandanya ia sudah siap untuk konser itu.

Tanpa terasa waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Hari dimana Konser SS6 akan digelar. Tiket sudah ditangan. Hyein pun sudah siap dengan senyum yang merekah begitu indah dan tentunya perlengkapannya untuk konser SS6 yang berwarna serba biru.

Hyemi mengantarkan Hyein sampai ketempat konser itu digelar.Hyemi bagaikan terhipnotis, tatapan takjub tidak terelakan dari sorot matanya

.”Aku tidak pernah menyangka begitu banyak manusia yang sudah bertumpah-ruah.Mereka semua menggunakan kostum seba biru.Sungguh ajaib.Mereka rela mengantri panjang dan menunggu berjam-jam hanya demi menonton para ahjussi tua yang menyebut diri mereka sebagai Super Junior” Hyemi membantin.

“Woah daebak” dua kata itu terucap dengan sendirinya tanpa Hyemi sadari.Hyein hanya dapat tersenyum ketika mendengar perkataan Hyemi yang tanpa sengaja keluar begitu saja dari mulutnya.Membuat gadis itu bangga menjadi seorang ELF.

Akhinya setelah mengatakan dua kata ajaib itu. Hyemi tersadar akan tatapan aneh yang ada disekitarnya dan langsung menatap Hyein. Kini tatapan takjubnya berubah menjadi tatapan khawatir dan ragu.

”In-ah, apa kau yakin tidak ingin kutemani? Ya setidaknya selama kau menunggu kau tidak akan kesepian.!” Tanya Hyemi khawatir.

“Aku yakin, kau lihatkan? Disini ramai, aku tidak sendirian, aku bersama mereka Hyemi-ya” lirik Hyein kesekeliling, mengingatkan Hyemi kl ia tidak sendirian. “Kau tenang saja, disini aku akan baik-baik saja.Ya meskipun mereka menatapku dengan tajam. Tapi aku akan tetap aman, karena kami dalam satu ikatan. Jadi mereka tidak akan menyakitiku” jelas Hyein.

Hyein mengeluarkan senyuman termanisnya untuk menenangkan Hyemi dan tidak lupa ia pun memeluk sahabat satu-satunya itu dengan erat sebelum pergi meningalkanya.

“Ya, tentu saja mereka melihatku aneh.Karena aku berbeda dari mereka.”Hyein berkata dalam hati.

.

Setelah mengantri sangat panjang dan menunggu sampai berjam-jam.Sekarang saatnya bersenang-senang, semua rasa lelah gadis itu hilang seketika setelah melihat Cho Kyuhyun. Rasa itu tergantikan dengan rasa senang yang ia sendiri tidak tahu apa yang harus ia ungkapkan.

Tempatnya saat ini begitu strategis, karena ditempt ini ia bisa melihat sosok kyuhyun sangat-sangat jelas.

Namun entah mengapa, dari awal konser Hyein merasa Kyuhyun pun memperhatikannya.Dan memang sengaja selalu mondar-mandir diarea gadia itu berasa sekarang.

@ Disisi lain

Entah disadari atau tidak oleh gadis itu, yang jelas dari sejak konser dimulai Kyuhyun tidak bisa mengalihkan perhatiannya kearah lain. Seorang gadis manis yang berbeda dari yang lain.

Gadis itu tidaklah memiliki kulit berwarna putih pucat seperti gadis korea pada umumnya. Namun, ia memiliki kulit yang begitu bercahaya yang jarang sekali orang miliki.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah sebuah kain yang menutupi kepala hingga tubuh bagian atas sebatas dadanya.Membuatnya semakin penasaran dengan gadis itu.

@belakang panggung

Kyuhyun menghampiri sang leadernya, Leeteuk. “Hyung, salah satu penonton ada yang menarik perhatianku, aku sangat penasaran dengannya” curhat Kyuhyun jujur.

Leeteuk yang mendengarnya sangat terkejut. Bagaiman bisa, seorang Cho Kyuhyun yang sangat dingin, cuek, dan tidak peduli terhadap wanita.Tiba-tiba tertarik dengan salah satu gadis.

“Seberapa cantiknyakah wanita itu, sehingga ia bisa menarik perhatian dan membuat penasaran seorang Cho Kyuhyun” pikir Leeteuk.

“Lalu apa yg akan kau lakukan untuk memjawab rasa penasaranmu itu Kyu?” Tanya Leeteuk, penasaran.

“Kau pun tahu, kalau disetiap penghujung acara kita akan memilih nama secara acak pada gulungan kertaskan? Aku ingin menghilangkan bagian itu, dan menggantinya dengan gadis yang aku maksud.”Jelas Kyuhyun panjang lebar.

Leeteuk tampak berpikir dengan apa yang direncanakan sang maknaenya itu. “Bagaimana hyung? Bolehkan? Ayolah hyung! ”Bujuk kyuhyun dengan memasang muka sok imut.

Sungguh menggelikan, benar-benar bukan seorang Kyuhyun.Rela beraegyo hanya demi seorang gadis.

Sebelum memberikan jawabannya Leeteeuk menarik nafasnya dalam-dalam dan menghembuskannya dengan pelan-pelan.

”Baiklah, aku akan mengizinkanmu, karena aku pun ingin tahu gadis seperti apa yang telah mampu membuatmu melakukan hal semenggelikan tadi.” Jawaban Leeteuk, mampu membuat wajah Kyuhyun memerah karena malu.

.

Kesenangan begitu cepat berlalu, dan sekarang sudah memasuki waktu perpisahan. Setiap member memberikan salam perpisahan dan mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh penonton “ELF”. Karena masih tetap bersama mereka “Super Junior” disaat boyband baru telah banyak yang berlahirkan.

Kini saatnya kyuhyun yang memberikan salam perpisahannya. “Terimakasih untuk semuanya, karena sudah datang melihat konser kami.Dan untuk kali ini aku telah memilih secara spesial seorang gadis yang telah menarik perhatianku selama konser berjalan untuk mendapankan kesempatan berfoto bersama kami dan juga mendapatkan pelukan hangat dari kami pula sebagai Fans Servies dari kami dan aku pun akan memberikan satu buah albumku yang telah diberi tanda tanganku.”Seluruh penonton histeris, dan menduga-duga siapakah gadis beruntung itu.

Namun disaat semua gadis berharap semoga saja gadis itu dirinya. Berbeda dengan Hyein, mendengar pengakuan itu, membuat hati Hyein terluka, patah hati.”Yaa tentu saja orang itu bukan dirinya, karna ia berpenampilan aneh.” Pikir Hyein.

Kyuhyun berjalan terus, mendekati gadis itu, dan menunjuknya. Yaa gadis itu adalah Choi Hye In. Seluruh penonton terkejut. Apalagi Hyein ia merasa shock.

Ya, bagaimana tidak seorang gadis yang berpenampilan aneh, bukannya tidak modis. Hanya saja ia menutup kepalanya hingga dada dengan sebuah kain, disaat penonton-penonton lain berpakaian super sexy.

Sungguh Hyejin merasa sengan bukan main, setelah mengetahui siapa gadis beruntung itu. Karena apa yang ia rasakan selama konser berjalan itu bukan hanya sekedar perasaan saja. Tapi itu benar-benar nyata.

Hyein pun berjalan menaiki panggung.Diatas panggung merka berfoto bersama, dan Kyuhyun pun menepati janjinya dengan memberikan album At Gwanghwamun yang sudah ditandatanganinya kepada Hyein. Dan setelah itu ia langsug menarik Hyein kedalam pelukannya.

Namun, sebelum pelukan itu benar-benar terjadi.Hyein mendorong dengan halus tubuh Kyuhyun agar menjauh. Menolaknya secara halus.

Seluruh manusia yang disitu sangatlah kaget, sampai terngangah. Karena seorang gadis aneh telah menolak pelukan seorang Cho Kyuhyun.

Hanya seorang gadis bodoh yang menyia-nyiakan kesempatan emas yang sangat langkah seperti itu.

Kyuhyun bingung, apa ada yang salah dengan dirinya. Pikir Kyuhyun. “Ada apa?Kenapa kau menolak untukku peluk?”Tanya Kyuhyun penasaran.

“Maaf, jangan peluk aku.Karena aku tidak bisa melakukannya.Kalian semua lihat kain yg menutupi kepala hingga dadaku ini? Ini adalah identitas diriku sebagai muslim, dan kami (muslim) memiliki batasan-batasan tersendiri yang sangat jelas agar tidak boleh melanggarnya. Jadi tolong memakluminya.”Jelas Hyein panjang lebar memberikan pengertian kepada semuanya, khususnya Kyuhyun.

Kyuhyun mengerti dan sangat menghormati keputusan Hyein itu.Bahkan pria itu sangat kagum dan tidak menyangka.

Ternyata masih ada orang yang masih berpegang teguh dengan peraturan yang diterapkan agamanya. Padahal ia berada dilingkungan yang sangat bertolak belakang dengan agamanya.

Akhirnya konser itu ditutup hanya dengan foto bersama dan pemberikan sebuah album.

.

Sesampainya dirumah, Hyeim menceritakan semuanya kepada Hyemi.

“Ya, aku akui, aku adalah gadis TERBODOH dan TERMUNAFIK yang ada didunia ini.Menyia-nyiakan kesempatan emas yang sanggat langka.Tapi meneski pun aku menjadi orang TERBODOH dan TERMUNAFIK, aku bangga. Karena dengan begitu aku bisa menjaga nama baik agamaku dan juga idolaku. Karena jika aku tetap melakukannya, maka yakinlah akan ada scandal besar. Dengan berita “Kyuhyun Super Junior memeluk seorang fans BERHIJAB”. Oh tidak, jika itu benar-benar terjadi. Maka nama baik agamaku dan Kyuhyun akan tercemar. Dan tidak bisa aku membayangkan seberapa malunya aku jika scandal itu tersebar. Maka dari itu sesekali menjadi orang bodoh dan munafik ada baiknya juga, ya kan Hyemi-ya?” Cerita Hyein yang sangat panjang, dan diakhiri dengan pertanyaan untuk sahabatnya itu.

Hyemi yang mendengarkan cerita Hyein hanya bisa tersenyumbangga. Karena ia memiliki sahabat yang teguh akan pendiriannya, menomor satukan peraturan agama dari pada hanya kepuasan dunia.

Dan Hyemi hanya menganggukan kepalanya, sebagai tanda ia setuju dengan pernyataan itu.

..End..

Disini aku mau mengingatkan teman-teman (khususnya MUSLIM dan BERHIJAB), tolonglah jaga n remlah prilaku kalian semua.Kalau kalian benar-benar mencintai dan menyayangi agama dan idola kalian. Jangan bikin malu agamu dan membebani idolamu..

Dan disini jg aku mau menyampaikan jg. Kalau sahabat sejati itu tidak akan pernah memandang bulu, tidak pernah memandang perbedaan. Ia akan selalu ada disaat kita susah dan ia akan selalu menunggung kita, ia jg akan selalu mengingatkan kita, jika kita melakukan hal yang salah.

Maaf banget kalau ga berkesan dan ngebosenin. Harap maklum aku masih belajar. Aku buat cerita ini karena terinsfirasi dari scandal yang menimpah B1A4 beberapa waktu lalu dimalaysia. Ditunggu RCL-nya yaa.. Terimakasih.

16 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Apr 12, 2015 @ 17:25:50

    Ceritanya bgs banget!!
    Betul banget thor, kita memang harus menjaga nama baik agama kita dan nama baik fans juga sih dgn gak membuat skandal dan dpt merugikan kita semuanya….

    Thor, kenapa blogmu di pasword yaa?? Padahal ceritanya bagus2….
    Semoga dibuka blognya deh….

    Reply

  2. Yulia
    Apr 13, 2015 @ 00:13:23

    keren Thor,pesan yg terkandung dalam cerita pas banget… keep writing yaa…

    Reply

  3. natasyak45@gmail.com
    Apr 13, 2015 @ 08:10:46

    bener tuh hye in aku tersentuh baca ff ini… bagus banget..
    hmm. thor sequel please..

    Reply

  4. esakodok
    Apr 13, 2015 @ 09:49:58

    part yg paling t suka itu pesan2 nya….terimakasih sudah diimgetin y saengi…
    ffnya juga keren…

    Reply

  5. july
    Apr 13, 2015 @ 10:13:54

    Dua jempol buat kamu…
    Ditunggu ff selanjutnya,sukses y

    Reply

    • kyuchan2104
      Jun 27, 2015 @ 02:17:31

      Terima kasih..

      Mw kasih 4 jempol jg gpp,, asal yg 2’a lagi jemp9l tangan’a kyuhyun hehe..

      Amien,, doa’n jja semoga aku punya keberanian lg buat ngepost ffku yg lain’a jg.. heehee

      Reply

  6. Dian Pitaa
    Apr 13, 2015 @ 12:54:03

    ceritanya berkesan .. salut ama author ny😀 annyeong sya reader baru🙂

    Reply

  7. MAltamyra
    Apr 14, 2015 @ 15:55:32

    Wah subhnallah pemikiran authornya dewasa bgt >.<

    Reply

  8. fitri tari
    Apr 20, 2015 @ 08:08:57

    wah salut deh ma hyein,,,
    mau menomor satukan peraturan agama.a drpd idolanya,,,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: