Take Care The Bad Boy (TEASER)

Title: Take Care The Bad Boy (TEASER)

 

Author: Blue Angel

 

Main Casts:

 

-Shin YeonMi

 

-Kim RyeoWook

 

-Lee DongHae

 

Genre: AU, Romance

 

*

 

 

Keheningan serta ketegangan menyergapi keduanya, baik sang pengemudi maupun seorang gadis cantik berambut cokelat disampingnya. Dibawah langit malam, hanya terdengar suara deru halus mobil mereka yang kini melaju kencang serta helaan nafas yang sesekali terdengar dari keduanya.

 

“Turunkan aku” Ucapan dingin sang gadis membelah keheningan. Pria yang sedang mengemudi disampingnya terlihat mengeratkan genggamannya pada kemudi, pertanda ia sedang menahan perasaannya.

 

“Setidaknya biarkan kita keluar dari jalan tol” Jawab pria bernama RyeoWook itu datar.

 

“Bagaimana jika aku ingin turun sekarang?” Ucapnya lagi tanpa menoleh. RyeoWook sekilas menghadapkan wajahnya kekanan.

 

“Jangan kekanak-kanakan YooJin-ah!!”

 

“Tapi kau yang–”

 

“Ku mohon bicarakanlah masalah ini setelah tiba saja” Potongnya

 

“Kim RyeoWook kau–”

 

“Kim YooJin!! Aku sedang mengemudi, biarkan aku konsentrasi!” Ujar RyeoWook meninggi.

 

YooJin terdiam, emosi telah sampai dipuncak kepalanya. Mata bulatnya kini menatap pria disampingnya dengan berkaca-kaca. RyeoWook kembali menoleh pada YooJin. Tatapan itu.. Tatapan sarat akan kekecewaan besar, benar-benar menusuk hatinya.

 

“RyeoWook-ah, aku kecewa pada mu” Lirihnya dan menarik nafas kemudian melanjutkan,

 

“Kau sangat–” YooJin tak dapat menyelesaikan kalimatnya setelah terdengar suara keras decitan aspal dan ban mobil yang bergesekan ketika RyeoWook menginjak pedal rem dalam-dalam. Hanya terdengar suara jeritan mengerikan darinya dan RyeoWook. YooJin merasakan sakit luar biasa yang secara tiba-tiba menjalar keseluruh tubuhnya setelah mobil yang ditumpanginya diterjang oleh mobil lain dari arah kanan. Tubuhnya serasa hancur dan remuk lalu semuanya menjadi gelap.

 

 

 

~***~

 

 

 

“Suster Shin, karena suster Cho telah dipindahkan ke rumah sakit cabang Incheon, kau akan menggantikan tugasnya untuk menjaga pasien di ruang 129″ Ucap sang direktur rumah sakit. Gadis bernama Shin YeonMi itu tersenyum

 

“Ye. Algeseumnida daepyonim”

 

“Tapi ada hal yang harus kau perhatikan tentang pasien ini” Ucapnya gantung

 

“Ia mengalami cedera parah dan trauma. Ia seringkali membantah dan menolak untuk minum obat maupun menjalani terapi”

 

“Ah, Jeongmalyo?”

 

“Ia baru dirawat kurang dari  seminggu, tapi suster Cho seringkali kewalahan dibuatnya. Hah~ jinjja! Ku harap kau bisa bersabar untuk merawatnya mulai besok” Jelas Gook CheonSoo. YeonMi tersenyum

 

“Ye. Geureom”

 

“Geuraeyo, silahkan kembali bekerja. Kau akan mendapatkan rinciannya nanti” Sambungnya. YeonMi berdiri lalu membungkuk hormat dan keluar dari ruangan itu.

 

Setelah menutup pintu, ia menyandarkan punggungnya ke dinding. Awalnya ia sempat panik karena direktur rumah sakit secara tiba-tiba memanggilnya. Tapi syukurlah ia dipanggil untuk ditambahkan tugas, itu artinya hasil kerjanya dipercaya, bukan?

 

Dan kedengarannya merawat pasien tadi akan cukup melelahkan. Ia menghela nafas dan mengangguk kecil. Ia pasti bisa melakukannya dengan baik jika dengan hati yang tulus. Ya, pasti.

 

“Suster Shin?” YeonMi terlonjak ketika seseorang yang muncul dari lorong menghampirinya. Jantungnya mendadak berdetak tak stabil diluar batas normal saat matanya menangkap senyum cerah dari wajah tampan itu.

 

Selalu seperti ini. Sepertinya ada yang tak beres dengan jantungnya.

 

“Kau sudah ke ruangan direktur Gook?” Tanya pria berjas putih ini

 

“N..Ne. Baru saja”

 

“Kau akan merawat pasien kamar 129, bukan?” Tanyanya lagi. YeonMi mengangguk…gugup.

 

“Kau tahu? Aku dokternya, ia.. Kim RyeoWook. Ia sangat sulit diatur dan selalu menguji kesabaran kami. Ia bahkan pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan mencabut selang oxygen. Hhh~ Tapi ku harap kau bisa bekerja dengan baik” Ucap Lee DongHae. YeonMi terdiam, ia bukan tercengang karena mendengar perilaku buruk calon pasien ini, tapi karena fakta bahwa DongHae merupakan dokternya, benarkah? Itu artinya ia akan sering berbicara padanya, bukan?

 

Senyum lebar langsung mengembang dibibirnya, rasanya bunga-bunga yang indah baru saja bermekaran dihatinya.

 

Sungguh, ia sama sekali tak peduli dengan perilaku buruk pasiennya, karena ada satu hal yang bisa dipastikannya yaitu, ia akan sangat bersemangat bekerja kali ini karena pria berwajah bak malaikat bernama L ee DongHae akan bekerja sama dengannya.

 

“Seperinya kau sangat bersemangat eoh~” DongHae terkikik melihat YeonMi yang tersenyum sendiri. Membuat gadis itu tersadar dengan pipi yang bersemu merah.

 

“A-Aniyo” Elaknya tertawa paksa. DongHae ikut tertawa, kemudian tangannya terulur untuk menepuk-nepuk pelan pundak YeonMi pelan, membuat darahnya seakan berdesir cepat.

 

“Semangat mu itu bagus! Selamat bekerja kembali!”

 

 

*

 

Gimana?? Rencananya aku mau bikin ff chaptered, tapi liat repon sih hehe^.^

 

Leave your comment~^^ thanksss {}

 

Blueangel1015.wordpress.com

7 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Apr 14, 2015 @ 19:42:15

    Kayaknya yeonmi ilang ingatan setelah kecelakaan tersebut, sehinggah dia gak bisa mengingat tentang ryewook deh….

    Reply

  2. oktalita1004
    Apr 15, 2015 @ 11:11:47

    lanjut un seru ceritanya🙂 jarang2 nemu main cash nya ryeowook😀

    Reply

  3. vannyradiant
    Apr 15, 2015 @ 20:01:16

    Yoojin-nya meninggal atau gimana??? Kalo meninggal udah pasti ada cinta segitiga antara ryeowook, yeonmi sama donghae. Lanjut thor! Jangan lama2 nanti aku lupa… hehe

    Reply

  4. Nury riyani
    Apr 16, 2015 @ 10:56:45

    Ceritanya menarik, dilanjut ya, cepet up datenya.

    Reply

  5. idealqueen
    Apr 18, 2015 @ 17:01:49

    ASAP thor!!!

    Reply

  6. Ira
    Apr 20, 2015 @ 04:31:34

    Gimana nasib yoojin thor? Meninggal kah?
    Penasaran bakal kayak apa ryeowook sama perawat barunya..
    Neexxxtttt….

    Reply

  7. wookpil
    Apr 24, 2015 @ 12:25:52

    Yoojin kmna? Apa meninggal?
    Dooh pnasaran deh sma ceritanya🙂
    D tggu klnjutannya🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: