Forbidden Forest [1/?]

434737

 

Judul: Forbidden Forest

Author: Rahmania

Cast: Cho Kyuhyun, Han Sunggi, Jung Taek Woon, Amber Liu, Han Sang Hyuk, And Others

Genre: Fantasy, school life, Romance(?)

Rating: 12+

Annyeong bertemu lagi dengan author.kebetulan author sangat suka dengan anime-anime jepang, jadi  Ff ini terinspirasi dari Anime seperti, Hunter x Hunter, An No Exorcis, Swart Art Online, Dll. Terus lagi, ff ini banyak banget group Idol namja yang kumasukkan kedalam ff ini, yang pastinya utama uri Super Junior, trus Idol yang author yang lagi perhatiin uri VIXX, trus ada juga BTOB, SHINee, Dll. Sebelumnya author memang harus minta maaf kepada readers dengan semua ff author yang telah terpublis disini sebelumnya, karena alur yang kecepatan. Mungkin alur cerita kali ini juga akan kecepatan, tapi author berusaha untuk tidak membuat alur yang cepat. Mohon kritik dan saran sangat author perlukan untuk perbaikan kedepan. Gomawo.

Happy Reading

Akademi Kyunghee adalah sekolah yang memiliki 4 jenjang, pendidikan dasar, pendidikan menengah, pendidikan atas, dan pendidikan yang setara dengan bangku kuliah. Akademi Kyunghee adalah akademi terbesar yang berada dikorea selatan. Selain itu, akademi Kyunghee memiliki sistem pendidikan untuk pengembangan kekuatan. Namun tidak semua siswa dapat mengikuti pendidikan itu, hanya yang memiliki bakat yang dapat mengikuti pendidikan. Pendidikan pengembangan kekuatan hanya dapat diikuti oleh 3 jenjang pendidikan, dasar, menengah dan atas.

Dalam pendidikan pengembangan kekuatan, jenjang pendidikan sekolah formal tidak digunakan. Mereka hanya tergantung tingkat kekuatan yang dimilikinya, dasar, menengah, dan atas. Banyak yang menganggap pendidikan formal dasar, yang mampu masuk pengembangan kekuatan kelas atas, dianggap monster. Tidak jarang mereka mampu mengalahkan siswa-siswa yang berada di kelas menengah dan bahkan didalam kelas atas. Semua tergantung dari cara untuk meningkatkan bakat kekuatan yang dimiliki.

Pendidikan biasa, dilakukan pada hari senin sampai jumat, dan Pendidikan pengembangan kekuatan dimulai setiap hari sabtu dan minggu. Bagi yang tidak ikut dalam kelas pengembangan kekuatan, dapat berlibur pada akhir pekan, sedangkan yang yang mengikuti kelas pengembangan kekuatan akan menghabiskan hari-harinya disekolah.

“ sebelum pelajaran berakhir, aku akan mendata jumlah siswa yang akan lulus dijenjangnya masing masing. Untuk pendidikan formal dasar, silahkan angkat tangan kalian dan sebutkan nama” ujar songsaengnim pengajar pendidikan pengembangan kekuatan kelas atas.

“ kim Daehan”

“ Han Sang Hyuk ” ujar anak kecil yang duduk disudut ruangan.

“Selanjutnya, untuk pendidikan formal menengah, sebutkan nama”

“ Min So Jin”

“ Yook Sung Jae”

“ Lee Hong Bin”

“ Jung Eun Bi”

“ Lee Taemin”

“…………”

“…………”

“Terakhir, untuk pendidikan formal atas, sebutkan nama” untuk pendidikan formal jauh lebih banyak dibanding kelas lain karena ini memang jenjang mereka.

“ Kim Won Shik, Ravi”

“ Lee Jae Hwan, Ken”

“ Kang Hyuna”

“ Lee Donghae”

“ Kim Hye Kyung”

“Kim Hee Chul”

“ Lee Sungmin”

“ Jung Jung Hee”

“ Amber Liu”

“ Kim Hye Ju”

“ Cha Hakyeol, N”

“ Seo Eunkwang”

“ Kim Jung In

“ Jung Taek Woon, Leo”

“ Han Sunggi”

“ Cho Kyuhyun”

“…..”

“….”

“ baiklah, dalam kelas ini semuanya ada 62 orang.” jelas Songsaengnim.

“ kalian tahu apa yang harus kalian lakukan bukan. Tapi aku akan menjelaskannya lagi. Pertama, kalian perlu menyiapkan perlengkapan kalian selama kelas special akan diadakan. Yang kedua, tidak seperti tahun lalu, tahun ini kalian akan semua akan menginap diasrama yang telah disiapkan”

“ Sam, apa kami harus membagi kelompok seperti sunbae tahun lalu……??” tanya Eun Bi.

“ tentu. Karena dalam kelas ini terdapat 62 peserta, jadi akan terdiri dari 5 orang, dan 2 orang lebihnya akan bergabung dengan kelas sebelah”

“ kami yang membagi kelompok atau Sam yang akan melakukannya…..??”

“ aku yang akan melakukannya”

“dengar baik-baik. Tim satu Jung Eun Bi, Yook Sung Jae , Jung Jung Hee, Kim Hee Chul, Lee Hong Bin. Tim dua Cha Hak yeol, Kim Won Shik, Kim Hye Ju, Lee Donghae, Min Soo Jin. Tim tiga Lee Taemin, Lee Jae Hwan, Kang Hyuna, Kim Hye Kyung, Lee Sungmin. Tim empat Jung Taek Woon, Han Sunggi, Han Sang Hyuk, Cho Kyuhyun, dan Amber Liu. Tim enam,………..” Songsaengnim membagi tiap-tiap kelompok. “Dan untuk Seo Eunkwang dan Kim Jung In, aku akan menggabungkan kalian dengan Tim kelass sebelah”

“ ini tidak adil Sam, bagaimana bisa Sam menggabungkan ke empat monster itu dalam satu Tim…..??, mereka bisa mengalahkan kami kapan saja. setidaknya pisahkan mereka” ujar Hee Chul tidak terima dengan pembagian Tim.

“ untuk itu, aku sengaja menggabungkan mereka, melihat nilai mereka yang tinggi. selain itu, Membuat kalian lebih meningkatkan kekuatan kalian dan tidak bergantung pada mereka berempat. Bukankah kalian sekarang juga berada ditingkat yang sama, Atau kau tidak ingin ikut ujian kali ini….??”

“ kau beruntung Amber” itulah kata yang keluar dari mulut Hee Chul.

“ jadi kau menganggapku, lemah…?? yak, setidaknya aku lebih dulu masuk kelas atas ini dari kau. Jadi bisa dibilang aku juga termasuk kuat” ujar Amber tidak terima dengan yang dikatakan Hee Chul

“ hentikan. Ada yang ingin bertanya lagi…..??”

“ sam, tidak bisakah aku dan Eunkwang digabungkan dengan salah satu tim…?? aku tidak begitu akrab dengan kelas sebelah” ujar Jung In

“ aku akan bertanya dengan pengajar yang lain. Tapi jangan berharap terlalu banyak. baiklah, sampai jumpa, Minggu besok. Jangan lupa bawa perlengkapan kalian selama disini”

“ NDE…….” ujar semua murid serempak

**********

Keesokan harinya semua kelas atas berkumpul untuk mengikuti ujian akhir. Semua kelompok berkumpul didalam auditorium. Semua siswa membawa perlengkapan yang akan digunakan untuk menyelesaikan ujian. Baik itu perlengkapan sehari-hari maupun senjata-senjata andalan mereka masing-masing.

“ Terimah kasih untuk semua siswa dan para Songsaengnim Pendidikan Pengembangan Kekuatan atas kerja keras kalian selama ini” ujar Kepala sekolah. Sunggi mencibir kepala sekolah yang tengah memberikan pengarahan. Tidak ada yang tahu Sunggi dan Sanghyuk adalah anak dari kepala sekolah kecuali segelintir songsaengnim yang mengenal baik keluarga kepala sekolah. “ baiklah, karena salah satu gedung asrama sedang dalam perbaikan. Untuk itu, satu kamar asrama akan dihuni satu Tim yang telah masing-masing wali kelas kalian bagikan. Sebelum saya akhiri, ada yang ingin bertanya….??”

“ maaf Sam, tapi apa ini masuk akal…?? dalam satu Tim, digabung antara namja dan Yeoja. Tidak mungkin kami satu kamar dengan namja-namja mesum seperti mereka” ujar salah satu yeoja yang tidak terima point terakhir penyampaian kepala sekolah. Sedangkan beberapa namja mulai tersenyum mendengar pertanyaan yang keluar.

“ itu tergantung dari cara kalian menempatkan diri kalian. Didalam misi yang sesungguhnya, hal itu tidak harus kalian perhatikan, yang utama adalah menjaga keselamatan kalian dan klien kalian. Dan karena ada yang merasa sedikit keberatan, untuk para namja jika ada yang melakukan hal yang tidak semestinya kepada para yeoja, kalian tidak akan diluluskan dan harus mengulang tahun depan”

“ Nuna, apa ujiannya akan seperti tahun kemarin….??” tanya Sang Hyuk pada nunanya yang berada disampingnya

“ tiap tahun ujiannya akan berubah. aku tidak tahu apa yang akan orang tua itu ujiankan pada kita tahun ini” ujar Sunggi yang duduk disamping adiknya.

Perlu diketahui, Sunggi, Kyuhyun dan Leo telah lulus dari pendidikan pengembangan kekuatan saat mereka masih duduk di pendidikan formal dasar. Tidak ada yang tahu alasan ketiganya masih mau mengikuti pendidikan pengembangan kekuatan. Jika saat kelas pengembangan kekuatan ketiganya tertidur, songsaengnim tidak akan menegur mereka karena alasan itu.

“ baiklah. Jika tidak ada pertanyaan lagi, saya akan akhiri. Ah, untuk kamar kalian, didepan pintu sudah terpasang nama Tim kalian. Kalau begitu saya akhiri dengan ucapan selamat siang” kepala sekolah selesai menyampaikan semua yang harus dilakukan. Semua siswa pun berhamburan menuju ke asrama mencari kamar mereka masing-masing.

“ Sunggi, kita tidur berdekatan. Ini merepotkan, kita harus sekamar dengan namja-namja ini” ujar Amber dengan wajah cemberutnya. Sedangkan Sunggi hanya tersenyum melihatnya.

“ apa Nuna keberatan sekamar dengan kami para namja….?? lagi pula tidak ada yang bisa dilihat dari tubuh nuna” ujar Sang Hyuk

“ mwo…?? yak dasar anak kecil” Amber benar-benar kesal dengan penghinaan yang dilontarkan Sang Hyuk.

“ sudahlah, kita harus cepat ke asrama. Banyak yang harus didiskusikan” ujar Leo. Semuanya mengangguk-angguk  mengerti kecuali Kyuhyun yang sibuk dengan bukunya. Kyuhyun jarang berinteraksi dengan teman-temannya yang lain, yang dilakukan hanya membaca buku. Begitupun dengan Leo, berbicara seperlunya saja.

********

Merekapun sampai kekamar yang bertuliskan nama mereka berlima. Kelimanya masuk ke kamar yang luasnya cukup untuk mereka berlima.

“ Hyung, apa yang harus kita lakukan sekarang….??”

“ pertama-tama kita harus menentukan ketua Tim kita. Seseorang yang mampu mengatur stategi” ujar Kyuhyun dengan pandangannya tetap pada bukunya.

“ aku pikir kita punya orang itu dalam Tim kita” ujar Leo seraya menatap Amber. Yang lainnya pun ikut menatap amber kecuali Kyuhyun yang teru menatap bukunya

“ aku setuju dengannya” ujar Kyuhyun.

“ apa kita bisa mempercayakan padanya….??” tanya Sang Hyuk.

“ YAK…” Amber tidak terima diremehkan.

“ sudah, aku juga setuju. Sekarang Amber lah yang akan menjadi ketua kita.” Ujar Sunggi. Amber memang memiliki kemampuan dalam pengaturan stategi pertempuran.

“ baiklah, karena kalian mempercayakannya padaku. Pertama, jangan mengeluarkan barang yang tidak kalian perlukan pada tas kalian hari ini. Aku punya perasaan buruk mengenai besok, setidaknya kita harus waspada mengenai itu. kedua, kita harus mengatur pola serangan berdasarkan kemampuan bertarung jarak dekat dan jarak jauh. Aku hanya perlu tahu, jenis senjata yang kalian gunakan, sedangkan kekuatan alam kalian semua sudah aku catat kemarin”

“senjata yang biasa kugunakan pedang dan belati ini” ujar Sang Hyuk

“ aku juga pedang” ujar Leo. Semua mengangguk-angguk setuju, kemampuan pedang leo memang tidak bisa diremehkan

“ aku menggunakan ini” ujar Kyuhyun mengeluarkan senjatanya

“ Yoyo….??” ujar Sang Hyuk tidak percaya dengan apa yang dikeluarkan Kyuhyun

“ apa itu berfungsi….??” tanya Amber

“ pegang saja” ujar Kyuhyun membiarkan senjatanya dipegang.

“ kau gila….?? ini sangat berat” ujar Amber kaget merasakan berat yoyo Kyuhyun.

“ beratnya masing masing 50kg. berat benda itu masih belum seberapa dibanding senjata Appa dan Hyungku, mereka biasanya memakai senjata yang beratnya kira-kira 500 kilo. Aku membawa ini karena kupikir, ini yang paling mudah untuk dibawa.”

“ MWO……??” Sunggi tidak percaya dengan apa yang didengarnya, begitu pula dengan yang lainnya. Leo yang sejak tadi diam berdelik mendengar apa yang Kyuhyun katakan.

“ sebenarnya latihan apa yang dikembangkan keluarga Cho….??” tanya Sang Hyuk.

“ latihan fisik yang utama” ujar Kyuhyun sambil memainkan yoyo kesayangannya.

“ kau Sunggi ssi…?? senjata apa yang kau gunakan…??”

“ aku menggunakan ini” ujar Sunggi tersenyum seraya mengeluarkan sesuatu dari dalam kantungnya.

“ kartu….?? kalian mengeluarkan senjata yang aneh-aneh”

“ kau belum melihat nunaku menggunakannya. Kau lihat kaleng itu…..?? nunaku akan membelahnya” ujar Sang Hyuk tersenyum.

Sunggi mengambil selembar Kartu, kemudian melemparnya ke arah kaleng yang jauhnya hanya beberapa meter dari tempat Sunggi duduk. Kartu yang sunggi lempar mengenai kaleng dan membuat semua isinya tumpah. Semua berdecak kagum melihat senjata Sunggi, kecuali Sang Hyuk yang sudah terbiasa melihat nunanya melakukannya. Namun Sang Hyuk membuat suatu kesalahan.

“ Nuna, kaleng itu milikku. Jus ku… aku hanya membeli satu nunaaaa” Sang Hyuk merajuk melihat jus satu-satunya telah tumpah.

“ Mian. Tapi kau sendiri yang menyuruhku untuk melempar kearah kalengmu. Nanti nuna ganti” ujar Sunggi. Amber mengambil selembar kartu dari tangan Sunggi, namun dia tidak merasakan ketajaman dari kartu yang dimiliki Sunggi.

“ kartu itu hanyalah kartu biasa. Nuna memiliki tenaga dalam untuk menajamkan benda-benda disekitarnya, misalnya kertas atau daun” ujar Sang Hyuk bangga dengan kemampuan unik dari nunanya.

“ baiklah. Ini agak sedikit sulit mengingat semua senjata yang kita gunakan dapat membunuh seseorang. Kita tidak akan lulus jika kita membunuh salah satu dari tim lain” ujar Amber.

“ lalu apa yang harus kita lakukan….?? apa kita hanya perlu melumpuhkan mereka…??” tanya Sang Hyuk.

“ benar kata Sang Hyuk, aku harap kalian tidak berlebihan menggunakan senjata kalian. Kita mulai rencana…..” amber menjelaskan strategi yang dipikirkannya. Amber dalam hal ini memang sangat hebat dan yang lainnya merasa sangat beruntung memiliki Amber di Timnya.

Hal lagi yang membuat kelompok ini sangat beruntung,. Tidak ada diantara mereka yang memiliki bakat alam yang sama. Listrik dimiliki oleh Kyuhyun, Air dimiliki oleh Sunggi, Es dimiliki oleh Leo, Angin dimiliki oleh Sang Hyuk, dan Amber sendiri memiliki bakat Teleport yang sangat jarang dimiliki. Satu hal lagi yang membuat mereka beruntung adalah, kekuatan mereka saling melengkapi satu sama lain.

*********

Keesokan harinya mereka berkumpul dilapangan sekolah Kyunghee yang luas dengan membawa peralatan masing-masing. Mendengar pengarahan terakhir dari kepala sekolah sebelum memulai misi.

“ baiklah, aku tidak akan banyak bicara. Aku hanya akan membacakan peraturan yang digunakan dalam ujian kali ini. Pertama, sebanyak 50 Tim yang mendaftarkan diri dan aku hanya akan meloloskan 25 Tim. Itu artinya setiap tim harus mengalahkan satu Tim. Dan tim yang kalah silahkan mengulang tahun depan, dan begitu pula dengan tim yang tidak mendapat apa-apa sampai batas waktu yang ditentukan. Kedua, aku tidak ingin ada satu siswapun yang terbunuh. Jika itu terjadi, kau tidak akan diijinkan untuk mengulang ujian tahun depan dan akan dikeluarkan dari Kyunghee. Kita akan melaksanakan ujian di hutan terlarang. Tidak akan ada orang yang mengganggu saat kita melakukannya disana. Kami akan mengawasi kalian. Kalian di ijinkan untuk bersembunyi dimanapun di hutan terlarang nanti. Untuk peraturan yang lainnya, kalian bisa dari kertas yang telah dibagian oleh masing-masing wali kelas kalian.”

“ bagaimana cara kami memberti tahu jika kami sudah mengalahkan tim lain….??” tanya salah seorang peserta

“ tiap tim akan diberikan papan nomor. Kalian hanya perlu melindungi papan nomor masing-masing dan berusaha merebut papan nomor buruan kalian” kepala sekolah menjelaskan apa yang perlu mereka ketahui. “ baiklah, untuk semua ketua Tim, silahkan maju kedepan untuk mengambil nomor buruan kalian”

Para ketua tim maju kehadapan kepala sekolah dan diurut dari barisan pertama mengambil nomor buruan mereka sampai pada nomor 50. Ada yang terlihat lesu, senang, dan memilih diam melihat nomor buruan mereka.

“ semua sudah mendapat nomor buruan mereka. Silahkan menuju ke hutan terlarang dengan cara apapun. Yang pertama tiba akan mendapatkan nilai tambahan. Ujian tahap pertama akan dilaksanakan selama seminggu. Jika nomor kalian telah direbut, dan dalam kurun waktu satu hari kalian tidak bisa merebutnya, kalian akan dianggap gagal. Jadi sampai jumpa minggu depan di ujian tahap kedua” ujar kepala sekolah selesai memberikan pengarahan.

Para siswa mulai strategi mereka, mulai dari menyembunyikan papan nomornya, mempersiapkan persenjataan, ataupun mulai bergerak menuju ke hutan terlarang yang jaraknya sekitar 50 kilometer.

“ apa kita tidak berangkat…?? kita tertinggal jauh…??” tanya Sanghyuk

“ kau tidak perlu khawatir sanghyuk-ah” ujar Sunggi tersenyum pada adik kecilnya

“ nuna sangat beruntung dapat berlari secepat angin”

“ apa kita berangkat sekarang….??” tanya Amber.

“ mereka sudah tidak terlihat” ujar Kyuhyun.

“ pegang tanganku dan tutup mata kalian” ujar Amber. Keempat temannya mengikuti instruksi amber.

Tim yang dipimpin Amberpun sekejap menghilang dari tempat mereka berdiri. Saat itu pula ada beberapa pasang mata yang tersenyum melihat perbuatan mereka.

“ mereka akan menjadi tim yang kuat dan akan menolong dunia nantinya” ujar seseorang dengan suara beratnya.

“ benar Kepala sekolah, mereka akan menjadi tim yang kuat suatu hari nanti”

**********

Tim Amber pun sampai didepan pintu masuk menuju Hutan Terlarang. Tidak ada seorang manusia biasapun yang dapat masuk ke dalam Hutan terlarang dikarenakan didalam hutan terlarang terdapat berbagai makhluk aneh. Selain itu, terdapat hawa yang kurang bersahabat didalamnya.

“ nuna, apa kita harus masuk kedalam….??” ujar Sang Hyuk ketakutan melihat hutan yang terlihat gelap dari luar.

“ bukannya kalian bertiga sudah pernah ujian dalam hutan ini…..??” tanya Amber. Setiga orang yang ditanya hanya mengangguk-angguk kecil.“ kalau begitu, jelaskan padaku tentang apa yang ada didalam hutan ini. Setelah itu, kita bisa menyusun strategi untuk bersembunyi dan menyerang” ujar Amber. Mereka semuapun masuk untuk mencari tempat persembunyian. Kyuhyun, Leo dan Sunggi menjelaskan semua yang mereka ketahui tentang hutan terlarang dan bagian-bagian berbahaya dalam hutan terlarang.

“ jadi kita tidak bisa masuk lebih 2km, teleportasiku tidak berguna setelahnya”

“ memang kau tidak berguna” ujar Sang Hyuk

“ aku tidak ingin bertengkar denganmu sekarang. Aku tahu kalian berempat kuat, tapi kita tidak bisa meremehkan orang lain. Kalian tidak tahu, aku menyelidiki kekuatan beberapa orang dari dalam kelas kita maupun kelas lain….?? mereka sama mengerikannya dengan kalian” ujar Amber membuat keempat temannya menjadi serius.

“ jadi, kelompok siapa yang harus kita waspadai……??” tanya Kyuhyun

“ Choi Siwon, Park Jung Soo, Onew, Lee Donghae, dan beberapa nama yang sudah ku garis merahi” ujar amber memberikan daftar nama yang telah ditandainya.

“ mereka semua ini……??” tanya Sang Hyun kaget melihat lebih dari 10 orang yang telah digaris merahi.

“ mereka telah mengembangkan kekuatan mereka dibelakang para pelatih. kau pikir, kenapa selama ini aku terlihat seperti seorang penguntit….?? inilah alasannya. Satu lagi orang-orang yang ku garis biru , kalian tidak perlu khawatir terhadap mereka. Kita bisa sedikit bernafas lega jika tim mereka yang mengincar kita ataupun sebaliknya” ujar Amber tersenyum

“ Kim Heechul, kim Hyekyung, Lee Taemin, dll. Bisa dilihat dari tampang”

“ mereka tidak lemah, hanya saja mereka kurang dalam mengembangkan kekuatan mereka. Tapi sesungguhnya jika kekuatan mereka telah dikembangkan, mereka akan sama kuatnya dengan orang-rang diatas. terutama Lee Taemin aku tidak sengaja mendengar pelatih mengatakan, Taemin bisa menjadi orang yang berbahaya jika dia mengambil jalan yang salah nantinya” ujar Amber menambahkan.

“ baiklah, informan kami, kau tahu siapa target kita…..??” tanya Sang hyuk

“ target kita Tim Lee Taemin no. 26, dan yang memburu kita adalah no 39, Tim Choi Siwon dari kelas sebelah” ujar Amber mendesah. “ aku punya ide untuk ini, aku pikir mereka tidak tahu jika Sunggi adalah pelari yang handal. Aku pikir Sunggi dapat menyimpan papan nomor kita” tambah Amber

“ kenapa bukan kau saja…..?? kau punya transportasi”

“ mereka pasti sudah menganalisa kekuatanku dan mencari kelemahannya. Kemampuan Sunggi untuk berlari yang tidak diketahui mereka. Itu adalah kartu as kita untuk menghindari dari diskualifikasi. “

“ aku setuju untuk itu, kelemahan transportasi bisa diketahui. Tapi kemampuan berlari sunggi tanpa celah” ujar Leo.

“ Sunggi bisa berlari kencang jika saat diserang dan terpojok, kau bisa dengan cepat mengamankan papan nomor kita” jelas kyuhyun secara rinci.

“ baiklah, semuanya sudah lengkap. Sekarang kita harus bersiap-siap, sepertinya kelompok kedua telah tiba” ujar Amber

********

Hal yang paling menguntungkan dari Tim yang dipimpin amber adalah perlengkapan mereka yang lengkap. Berbeda dari Tim lain yang kebanyakan meninggalkan beberapa perlengkapan mereka di asrama mereka.

“ menurutmu kapan saat yang tepat untuk kita menyerang tim Taemin……??” tanya Sunggi

“ kita harus menunggu waktu yang tepat” ujar Amber

“ aku mengerti, walau kita dapat menyerang sekarang, tapi tetap saja mereka dapat menyerang kita kapan saja sebelum waktu selesai untuk merebut kembali. Seperti kata amber, kita tidak bisa meremehkan semua Tim. ” ujar Kyuhyun.

“ aku setuju, kita tidak tahu sejauh mana kemajuan semua Tim. Dan lagi, bukan hanya Tim dari Choi Siwon yang ingin menjatuhkan kita saat ini. Mereka bisa saja bekerja sama untuk menyerang kita. Aku tahu kalian dapat meresakan aura buruk dari tim lain mengenai tim kita. Mereka tidak akan membiarkan kita lolos begitu saja” tambah Leo.

“ dan untuk itu, malam ini kita tidur bergantian. Kita perlu berjaga untuk menghindari mereka menyerang kita”

“ Hyung apa aku juga harus….??” tanya Sang hyuk

“ tentu saja Sang Hyuk-ah” ujar Kyuhyun lembut.

“ umurku masih 13 Hyung. Tidakkah kalian begitu tega padaku yang masih anak dibawah umur ini….??” ujar Sang Hyuk memasang Agyeonya.

“ itu tidak berpengaruh Sang Hyuk-ah” ujar Leo. Sang Hyuk mendesah kecewa mendengar namja yang dianggap Hyungnya tidak mengindahkan keinginannya. Begitupun dengan Nunanya, yang berpura-pura tidak mendengar.

“ kalian merasakannya….??” tanya Kyuhyun dengan nada berbisik dan iyakan oleh teman satu timnya dengan anggukan. Sunggi memberikan kode pada yang lainnya jumlah Tim yang diperkirakan mengawasi mereka. “ berpura-puralah seperti biasa. Pegang peralatan kalian, amber akan melakukan teleport jika kita terdesak” ujar Kyuhyun pelan.

Dan memang ada beberapa Tim yang mengawasi mereka termasuk tim Choi Siwon. Mereka mengawasi semua gerak-gerik dari Tim Amber no. 29 yang menjadi buruan Tim Choi Siwon. Siwon melihat Tim Amber yang hanya terlihat bersanda-gurau satu sama lain.

“ mereka terlihat lengah Hyung, tidakkah kita harus menyerang mereka sekarang…?? jumlah kita jauh lebih banyak”

“ kita tidak bisa menyerang mereka dengan ceroboh seperti itu, Amber ssi dapat melakukan teleport” ujar Siwon

“ bukannya kita sudah mengetahui cara untuk melumpuhkan teleport Amber ssi….??”

“ mereka pasti melindunginya, kita tunggu waktu yang tepat” ujar Siwon dengan pengawasan tidak teralihkan dari Tim Amber.

“ kira-kira siapa diantara mereka yang memegang papan nomor mereka…..??”

“ dari segi kekuatan, Amberlah yang paling memungkinkan. Dia dapat melarikan diri. Tapi kita tidak bisa menganggap remeh monster-monster itu. kita tidak tahu kekuatan apa yang monster-monster itu kembangkan diluar kekuatan element biasanya. Tapi dari segi senjata, biasanya Leo dan Sang Hyuk menggunakan pedang, Amber menggunakan panah, sedangkan Sunggi dan Kyuhyun, aku tidak pernah melihat mereka menggunakan senjata. Tapi sepertinya mereka juga akan menggunaan pedang atau belati. Kita harus waspada pada mereka semua” ujar Siwon.

“ aku akan mengatakan pada sekutu kita yang lain untuk mengawasi masing-masing dari Tim mereka. tapi hyung, siapa tim yang mereka incar……??”

“ aku tidak tahu”

“ kita bisa menyerang mereka saat mereka mulai menyerang tim incaran mereka. aku yakin mereka akan lengah saat itu” ujar Choi Min Ho adik dari Choi Siwon.

“ aku beruntung mempunyai dongsaeng sepertimu. Otakmu sangat berguna” ujar Siwon bangga pada adik satu-satunya.

Tim Siwon dan sekutu terus mengawasi Tim Amber tanpa mengalihkan pandangan mereka. Terutama Siwon yang memiliki dendam pribadi terhadap Kyuhyun. Ya, Kyuhyun selalu mengalahkan Siwon di berbagai latihan tanding. Dan kali ini, dia bertekad untuk mengalahkan Kyuhyun apapun yang terjadi.

 

TBC

5 Comments (+add yours?)

  1. jo young eun
    Apr 15, 2015 @ 22:20:25

    .haii thor salam knl
    .aku suka ff.a ,gk tau knp jd inget anime naruto
    .ditunggu lanjutan.a ^_^

    Reply

    • elfishysuperjunior
      Apr 15, 2015 @ 23:25:24

      salam kenal…. Saya authornya, Rahmania….
      Ff ini memang terinspirasi dari anime2 jepang yang sering saya tonton.,.. Kebetulan sya sangat suka anime jepang yang bergenre school life, romance comedy, dan action. N Terima kasih telah membaca…:)

      Reply

  2. lieyabunda
    Apr 16, 2015 @ 20:08:53

    wow,, seru nih…..
    lanjut

    Reply

  3. Kha
    Apr 17, 2015 @ 05:44:14

    menariiiiiiiiiiiiiiiik !!!!!!!!! Kedepannya ada romance gak??
    punya blog kah kak Rahmania ?

    Reply

    • elfishysuperjunior
      Apr 18, 2015 @ 00:48:41

      Hai………
      Kalo wp pribadi ada……. hanya saja untuk ffini baru part 1 yang sudah ku pulish. Rencananya setelah semuanya terpublis di sini baru akan saya publish di wp pribadi demi menghormati admin yang telah mempublish ff ini disini…..
      N terima kasih telah membaca ff ini……🙂

      Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: