Night Talk

Night Talk

With Super Junior’s Donghae & OC

.

.

.

.

“Akhirnya, arwah itu gentayangan dan menghantui semua orang. Selesai.”

Donghae terdiam—lima detik, sepuluh detik, namun ujung-ujungnya dia meledak dalam tawa. Tujuh menit yang lalu Elen mendongengkannya tentang cerita hantu—katanya—tapi dia malah kelihatan seperti baru saja menonton acara komedi dengan tawa yang mengendal di bibirnya.

Donghae mengomentari, “Yang tadi itu payah sekali.”

Seseorang seperti baru saja mencoreng wajah Elen dengan arang—dia kelihatan terhina sekali. Alisnya bertaut jengkel. “Apa?”

Panjang ceritanya sampai Donghae dan Elen bisa berhenti di sini; di halaman belakang Elen di malam musim panas. Rencana awalnya mereka ingin pergi ke bioskop; tapi jalanan benar-benar ramai sekali jadi Donghae hanya bisa membawa pulang berondong jagungnya saja.

“Yah,” kata Donghae mengulang. “Yang tadi itu payah. Payah.”

“Berhenti jadi sok, Bung. Kau bisa?”

“Oh, tentu.”

Elen nyengir, membiarkan Donghae bersandar padanya—memang terbalik, tapi Donghae sepertinya tidak peduli. Elen kelihatannya juga tidak terlalu keberatan.

“Buktikan, kalau begitu. Yang paling menakutkan,” tantang Elen.

Donghae mengangguk, dalam sekejap cengiran menyebalkan sudah tersemat di bibirnya. Ia melempar pandang ke langit, bintang-bintang samar kelihatan. Donghae terlihat berpikir sejenak. “Yang paling menakutkan, ya?”

“Mm-hm.”

Donghae terdiam sebentar, kemudian bibirnya membentuk senyum selebar cheshire cat.

“Yang menakutkan itu…” Donghae meraba-raba tikar, mencari tangan kiri Elen kemudian menariknya—mencium buku-buku jarinya.

“Yang paling menakutkan itu kalau kehilanganmu, El.”


 

 

18 Comments (+add yours?)

  1. ongewife
    Apr 16, 2015 @ 08:23:38

    Eaakkk onge gombal :3 buat elen jangan kemakan gombalannya makan aja onge nya wkwk 😀 , onge emang ya makhluk tuhan paling manis sama tampann :3

    Reply

  2. esakodok
    Apr 16, 2015 @ 09:52:11

    arghhh..bang donghae selalu membolak balikkan hati

    Reply

  3. elfishysme
    Apr 16, 2015 @ 16:18:12

    auwww… lee donghae emang paling bisa deh urusan ginian.

    Reply

  4. winda
    Apr 17, 2015 @ 12:51:32

    kenapa manis banget kaya permen kapas?????? duh Donghae minta di chuuuuup

    Reply

  5. ichul
    Apr 17, 2015 @ 20:58:27

    Simple,
    Ni FF pas bgt sama bang Donge, hahaha

    Reply

  6. Kwan Menzel
    Apr 18, 2015 @ 05:37:02

    ihhhh gembel bgt nemooo

    Reply

  7. IJaggys
    Apr 20, 2015 @ 19:01:42

    sweet as cotton candy!

    Aku request dong, next ficlet/drabble Cheonsa sama Donghae #itsokaythatslove hahaha

    Reply

    • slovesw
      Apr 25, 2015 @ 14:23:48

      wkwkkwkwkwkwkw halo kak son sorry baru buka wp kakkkkkkkk >>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<< yha ampun makasihhh makasih dimintain request sm IJaggys haduh wkwk asap ya ff-nya wkawkakwka thank you kakkk!!

      Reply

  8. Park HaeMin
    Apr 21, 2015 @ 18:42:46

    apa itu?? donghae itu bukan horor&gk serem sama sekali. cari kesempatan dalam kesempitan aja tuh ikan. itu namanya sweet hae, sweet banget sampe hampir diabet rasany.. haha (gklucu)

    Reply

  9. Novita Arzhevia
    May 30, 2015 @ 21:31:10

    eaaak mas ongek emang paling bisa deh, ngegombal gembelll. . .ihh minta di kisseu ntu holang

    Reply

  10. ayu diyah
    Aug 13, 2015 @ 13:28:52

    tsk… donghae mah gitu ..
    dasar ikan gombal,, dimanapun kapanpun ngrayu trus aja xD

    Reply

  11. okinawa
    Aug 26, 2015 @ 18:17:41

    wah aku belum pernah baca ff yang kayak gini, bikin aku ketawa terus sampe sakit perut. ini ff keren banget suka deh aku.
    good job kak.
    jangan protes aku 00line soalnya hehehehehehe.
    keep writting 😉

    Reply

  12. cherryelf
    Sep 03, 2015 @ 22:38:47

    Donghae lagi mabok cinta dan minta ditabok X,D

    Reply

  13. mapleandyou
    Nov 23, 2016 @ 15:17:03

    Manisssss!!
    Kalah telak ceweknya 😂😂😂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: