[Drabble] 10 REQUEST

10 REQUEST

TITLE : 10 Request

CAST

  • Kim jong won
  • you

GENRE : PG-15

LENGHT : Drabble

AUTHOR : ELIZABET HAN

GENRE : SAD

ANNYEONG!!!! Aku balik lagi, sekarang aku bawa drabble yang abal maaf kalo judul dan isi ga sesuai. Mianhae aku belum bisa lanjutin ff chapter oh iya ini asli dari pemikiran aku sendiri jadi DON’T COPAST AND NO SIDERS OK jadilah readers yang baik.

“Jika kau diberi 10 permintaan apa yang akan kau minta?”

“Eum….yang pertama aku akan meminta untuk menghilangkan rasa sakit ini, lalu yang kedua aku ingin lepas dari semua ini, yang ketiga aku ingin dia melupakanku, keempat aku ingiin istirahat dari semua aktifitasku, kelima aku ingin memberi tahu kepada semua orang yang aku sayang bahwa aku sangat berterima kasih, keenam aku ingin pergi ketempat yang sangat indah, ketujuh aku ingin membuat kenangan yang tidak akan mereka lupakan bersama orang terkasihku, kedelapan aku ingin menghapus semua kesedihan mereka, kesembilan aku ingin menemui ayahku, kesepuluh aku ingin tersenyum lepas didepan semua orang. Lalu apa keinginanmu?”

“keinginanku adalah yang pertama aku ingin kau tetap disini, yang kedua aku ingin kau tetap disini, yang ketiga aku ingin kau tetap disini, yang keempat aku ingin kau tetap disini, yang kelima aku ingin kau tetap disini, yang keenam aku ingin kau tetap disini, yang ketujuh aku ingin kau tetap disini, yang kedelapan aku iingin kau tetap disini, yang kesembilan aku ingin kau tetap disini, yang kesepuluh aku ingin kau tetap disini, itu keinginanku apa kau bisa mengabulkannya? Hey jawab aku, kenapa kau diam saja, bukankah kau ingin tahu apa keinginan ku? Cepat jawab aku!!”

“hentikan tindakan konyol mu itu, percuma saja kau berbicara dengan dia. Dia sudah tenang disana, dia sudah bertemu dengan ayahnya.”

“tapi, tadi dia bertanya kepadaku nunna!!! Dia bertanya jika aku diberi 10 permintaan apa yang akan kau minta, jadi aku jawab. Tetapi kenapa dia tidak meresponku sama sekali nunna!! Apa dia tidak mendengarku? Bukaknkah dia menginginkan jawabanku? Nunna dia kenapa eoh!!!”

“KIM JONG WOON HENTIKAN!!!!! DIA SUDAH TENANG DAN DIA SUDAH BERTEMU AYAHNYA DISANA, JADI HENTIKAN TINDAKAN KONYOLMU ITU!!”

“NUNNA!! ITU BOHONG DIA PASTI BERCANDA. NUNNA DIA BELUM BERPAMITAN KEPADAKU!! DIA BELUM MENGABULKAN PERMINTAAN KU, BUKANKAH AKU MEMINTA DIA UNTUK TETAP DISINI??? TAPI KENAPA DIA PERGI?? NUNNA PASTI DIA BERBOHONG DIA HANYA BERCANDA.”

6 Comments (+add yours?)

  1. entik
    May 04, 2015 @ 19:52:33

    Owhh bermakna sekali.

    Reply

  2. idealqueen
    May 04, 2015 @ 23:01:39

    Aku ga ngerti. Percakapan semua. Mana narasinya?

    Reply

  3. ichul
    May 05, 2015 @ 13:56:08

    Ini bukan cuma bergenre sad, tapi juga angst…
    Simple tapi pas..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: