Forbidden Forest [3/?]

434737

 

 

Judul: Forbidden Forest

Author: Rahmania

Cast: Cho Kyuhyun, Han Sunggi, Jung Taek Woon, Amber Liu, Han Sang Hyuk, And Others

Genre: Fantasy, school life, Romance(?)

Rating: 12+

Annyeong bertemu lagi dengan author.kebetulan author sangat suka dengan anime-anime jepang, jadi Ff ini terinspirasi dari Anime seperti, Hunter x Hunter, An No Exorcis, Swart Art Online, Dll. Terus lagi, ff ini banyak banget group Idol namja yang kumasukkan kedalam ff ini, yang pastinya utama uri Super Junior, trus Idol yang author yang lagi perhatiin uri VIXX, trus ada juga BTOB, SHINee, Dll. Sebelumnya author memang harus minta maaf kepada readers dengan semua ff author yang telah terpublis disini sebelumnya, karena alur yang kecepatan. Mungkin alur cerita kali ini juga akan kecepatan, tapi author berusaha untuk tidak membuat alur yang cepat. Mohon kritik dan saran sangat author perlukan untuk perbaikan kedepan. Gomawo.

Happy Reading.

Part sebelumnya.

Dilain tempat, Seorang wanita muda tengah menangis mengingat keluarganya.

“ berhentilah menangis. Mereka akan segera datang dan menyelamatkanmu. Tapi aku tidak akan membiarkan Appamu, ah Samchonmu menyelamatkanmu. istri, eommamu, dan Appamu saja, tidak bisa dia selamatkan” ujar seorang namja parubaya, dengan wajah yang sebagian rusak.

“ apa maksudmu dengan istri, Appa dan Eommaku….??” Tanya Sunggi yang tidak mengerti maksud Hyuk Jae

Part 3

“ kau tidak tahu….??” Tanya Hyuk Jae pura-pura tidak tahu, sedangkan Sunggi menatap berharap penjelasan keluar dari mulut Hyuk Jae. “ kau, bukan anak kandung dari Kangta, melainkan anak kandung dari Zhoumi dan Kangta Dongsaeng, Han Jimin. Tapi keduanya telah kubunuh. Kau tahu kenapa….?? Karena mereka berdua menghianatiku. Aku sangat mencintai Jimin, tapi jimin lebih memilih mantan sahabatku dari padaku. Zhoumi, Appamu menusukku dari belakang. Karena itu, aku pergi dari akademi dan mencuri Kristal pusaka akademi. Aku menemukan tempat ini, dan mengembangkan kekuatanku disini untuk balas dendam. Setahun kemudian, aku kembali muncul kehadapan mereka dan berencana membunuh appamu. Namun karena kebodohan eommamu, dia juga meninggal karena melindungi Appamu yang brengsek itu. Kau tahu, aku juga ingin membunuhmu, namun mengurungkan niatku untuk membunuhmu, karena kau mirip dengan eommamu dan Appamu, orang-orang yang kusayangi sekaligus kubenci. 6 tahun kemudian, aku kembali dan ingin membunuh, samchonmu, Kangta yang juga adalah mantan sahabatku yang merawatmu. Namun hanya istrinya yang berhasil kubunuh. Itu semua karena kau yang mengacaukan semua. Kau membakar wajahku yang sangat tampan ini” Hyukjae menceritakan semua masa lalu kelamnya.

“ bohong…. Kau bohong… aku tidak akan memaafkanmu. lepaskan aku buruk rupa” Sunggi memaki Hyuk Jae.

“ aku buruk rupa karenamu cantik” ujar Hyukjae seraya mengelus wajah mulus sunggi.

“ Cih” Sungggi meludahi wajah Hyuk Jae. Sedangkan Hyuk Jae tersenyum dengan perlakuan anak wanita yang dicintainya.

**********

“ aku sebagai kepala sekolah memilih kalian, karena aku menganggap kalian dapat membantu dalam misi menyelamatkan siswi Han Sunggi. Dan sebagai seorang Appa, aku mohon selamatkan putriku” ujar Kangta pada siswa-siswi yang terpilih untuk menyelamatkan Han Sunggi. Siswa-Siswi yang terpilih kaget mendengar kepala sekolah memohon sebagai seorang Appa, Appa dari Sunggi.

“ Tunggu. Appa, kenapa Appa tidak memasukkanku dalam Tim penyelamat” Sang Hyuk masuk keruangan pertemuan tim penyelamat.

“ kau pulanglah. Ini sangat berbahaya”

“ tapi Appa, aku adalah dongsaengnya. Aku ingin ikut menyelamatkan nuna. Dia…..Choi Minho dapat kukalahkan, kenapa dia ikut sedangkan aku tidak…..??” ujar Sang Hyuk tidak terima Minho yang dikalahkannya dibabak pertama diikut sertakan dalam tim penyelamat sedangkan dia tidak.

“ tetap saja tidak boleh”

“ biarkan dia ikut, Sam. Dia dapat diandalkan. Kami akan menjaganya jika terjadi sesuatu padanya” ujar Leo. Leo, Kyuhyun dan Amber tahu betul bagaimana sifat keras kepalanya Sang Hyuk.

“ kumohon Appa, aku ingin menyelamatkan nuna”

“ kau sama saja dengan eommamu. Baiklah, murid-murid….. kita berangkat sekarang. Park Jung Soo Songsaengnim, Amber ssi kita mulai” kangta memberikan instruksi pada Park Jung Soo dan Amber untuk melakukan transportasi menuju hutan terlarang. Hanya kedua orang itulah yang memiliki kekuatan transportasi yang berada di akademi Kyunghee. orang ketiga yang mampu melakukan itu telah meninggal, dan orang itu adalah dongsaeng kesayangannya, Han Jimin.

Dalam hati yang paling dalam Kangta sangat menyesal mengirim siswanya menuju hutan terkutuk itu. Dia tidak menyangka Hyuk Jae bersarang di Hutan terlarang bagian terdalam.

**********

“ sepertinya mereka sudah datang menolongmu”

“ Appaku akan membunuhmu”

“ kekuatanku sudah jauh berkembang sayang. Aku yang akan membunuh teman-temanmu dan juga Samchonmu” ujar Hyuk Jae seraya mengelus wajah mulus Sunggi.

CIH…. Sunggi meludahi wajah Hyuk Jae yang membuatnya ingin muntah melihat tingkah orang yang menculiknya.

“ aku terima kau meludahiku kali ini sayang. setelah ini kau pasti akan menangis. HAHAHAHa” ujar Hyuk Jae tertawa seraya meninggalkan Sunggi yang terikat di kursi.

Sunggi berusaha menahan tangisnya melihat teman-temannya dan keluarganya sedang bertarung melawan pasukan di layar yang tepat berada didepannya.

******

Sementara itu, Tim Penyelamat berusaha menyelamatkan Sunggi tengah bertarung melawan anak buah dari Hyuk Jae.

“ Hyung, bagaimana ini, mereka terlalu banyak. Ini sangat sulit, mereka bukan manusia yang bisa dilumpuhkan begitu saja” ujar Sang Hyuk terus berusaha melawannya dengan senjata yang dimiliki.

“ sudah kubilang, kau tidak perlu ikut dengan kami” ujar Kangta terus melawan moster yang lebih tepatnya mirip Iblis. Kangta mengutuk HyukJae yang melepas Iblis-Iblis yang mereka dari neraka.

“ bertahanlah Hyuk-ah” Ujar Leo berusaha melindungi Sang Hyuk.

“Kita harus menyelamatkan Sunggi.” ujar Kyuhyun menambahkan. Kyuhyun bersumpah akan membunuh Hyuk Jae yang menculik Sunggi.

Pasukan penyelamat terus bertarung. Mereka telah membagi kelompok masing-masing, agar dapat melawan dan masuk ke dalam pavilion milik Hyuk Jae.

“ kalian masuklah kedalam. Kami yang akan dibelakangmelawan monster-monster ini” ujar Shin Hyesung pemimpin pasukan 2.

Tim yang dipimpin KangTa sendiri kini masuk kedalam atas instruksi Hyesung. Mereka berlari masuk dan menuju tangga untuk naik ke puncak.

BUMMMMM

Sebuah ledakan tepat didepan tangga yang menuju kelantai selanjutnya. Tim yang dipimpin kangta berhenti di tempat.

“ annyeong…..” suara terdengar dari atas tangga. Tim Kangta berhenti dan melihat siapa yang akan mereka hadapi. “ aku akan memperkenalkan diriku dulu.aku salah satu penguasa neraka, aku biasa dipanggil Demark. Dan aku tidak akan membiarkan kalian lewat di lantai ini”

Demark. Nama yang tidak asing bagi Kangta. Iblis ini adalah salah satu iblis yang dilawan oleh kakeknya dahulu. Bersama dengan kedua saudaranya, mereka berusaha menguasai bumi. Namun dapat dikalahkan oleh kakek Kangta dan juga semua para pemilik kekuatan yang berada dibumi.

“ Appa, aku dan Amber yang akan menghadapinya. Kalian duluan saja, kami akan menyusul” ujar Hyuk Jae.

“ benar, Sam. Mereka akan menyusul kita” ujar Kyuhyun.

“ kalian harus selamat” ujar Kangta kemudian pergi bersama Leo dan Kyuhyun menuju lantai selanjutnya. Setelah Kangta, Leo dan Kyuhyun masuk ke lantai 2, pintu tertutup secara otomatis.

“ baiklah, anak-anak…. Pintu itu akan terbuka jika kalian berhasil mengalahkanku. Tapi sebelumnya Kita mulai dari mana…??” iblis bernama Demark tersebut membiarkan Kangta Leo dan Kyuhyun pergi dan memilih bermain dengan Hyuk dan Amber yang tersisa di lantai pertama.

*******

Dilantai 2, Kangta, Leo dan Kyuhyun, mereka bertiga berlari kea rah tangga berikutnya. Mereka tetap waspada. Mereka yakin akan ada iblis berikutnya yang akan menghadang mereka.

“ selamat Datang, wahai manusia rendahan” sebuah suara terdengar dari penjuru ruangan. Ketiganya segera mengambil posisi memunggungi. Mereka bertiga mencari sumber suara yang mereka dengar.

“ tetap pasang mata dan telinga kalian” ujar Kangta mengingatkan muridnya.

“ Nde, Sam” ujar Kyuhyun dan Leo bersamaan.

“ aku disini manusia rendahan” suara itu kembali terdengar. Kini arah suara itu dapat diketahui dengan baik. Sebuah iblis tengah duduk disebuah sofa sambil memandang mereka bertiga. “ kalian bahkan tidak dapat mengetahui tempatku berada” ujar Iblis itu berdiri dari tempatnya.

“ Sam, Kyuhyun-ah. Cepat naik ke lantai selanjutnya. Aku yang akan bertarung dilantai ini” ujar Leo, mempersiapkan kuda-kudanya.

“ tapi Leo-ah, tidak sebaiknya aku bersamamu disini”

“percaya padaku. Tolong selamatkan Sunggi.” ujar Leo.

“Leo-ah, jangan sampai mati, kami menunggumu” ujar Kyuhyun kemudian berlari bersama Kangta menaiki lantai selanjutnya. Kangta dan Kyuhyun menghilang bersamaan dengan tertutupnya pintu menuju lantai selanjutnya.

“ sekarang tinggal kita berdua. Sebaiknya aku perkenalkan diriku sebagai penghargaanku padamu karena mau menyerahkan nyawamu padaku”

“ siapa yang ingin menyerahkan nyawanya padamu, iblis busuk” ujar Leo.

“ terserahlah. Aku biasa dipanggil Rurry. Namakulah yang paling bagus diantara Hyung dan Dongsaengku. Aku salah satu penguasa neraka. Dan kau akan mati disini dan menemaniku di neraka” ujar iblis yang bernama Rurry tersebut kemudian melancarkan serangan pada Leo. Leo dengan sigap menangkis serangan pedang dari Rurry. Pertarungan sengit keduanya kini terjadi.

********

Kangta dan Kyuhyun sudah sampai dilantai 3. Mereka berdua, berjalan pelan namun tingkat kewaspadaan mereka sangat tinggi.

Lantai 3 hanya terdapat sedikit penerangan. Langkah keduanya terhenti saat melihat sosok yang tengah terduduk dan terlihat tengah bertapa memusatkan pikirannya.

Kangta tahu siapa yang akan dihadapinya saat ini. Dengan sayap hitam yang lebar. Kangta merasakan ketakutan yang mendalam yang dirasakannya. Iblis inilah yang dulu membunuh Kakeknya didepan matanya sendiri. Iblis yang paling kuat diatara semua iblis. Lucifer. Itulah namanya. Nama yang tidak akan dilupakan seorang Kangta.

“ kalian sudah datang…??” ujar iblis itu, sambil terus menutup matanya. Kangta dan Kyuhyun hanya terdiam melihat Lucifer ditempatnya. “ sepertinya aku mengenal bau kalian berdua” ujar Lucifer seraya membuka matanya, kemudian menarik semua smirk diwajah tampannya.

Berbeda dengan kedua iblis sebelumya. Lucifer memiliki wajah yang sangat tampan layaknya manusia. Ada banyak legenda mengenai Lucifer yang memiliki wajah yang tampan. Ada yang mengatakan dia memiliki ibu seorang manusia. Ada yang mengatakan, dia memakan seorang manusia hingga menjadi seperti manusia. Namun ada juga yang mengatakan, dia adalah malaikat yang dikutuk karena melakukan kesalahan besar hingga di buang ke Neraka oleh Tuhan.

“ sepertinya kau mengingatnya Lucifer ssi” ujar Kangta berusaha mengumpulkan keberaniannya untuk melawan iblis yang paling didendaminya.

“ lama tidak bertemu bocah. Kau bisa kembali bangkit setelah aku membunuh kakekmu didepan matamu. Sepertinya mentalmu sudah kembali normal. Dan kau…… terlihat sangat familiar, dan mirip dengan si Cho Seung Hwan brengsek yang memaksaku kembali ke neraka busuk itu. Kau cicitnya bukan…..??” ujar Lucifer. Kyuhyun hanya terdiam tidak menjawab apa yang ditanyakan oleh Lucifer.

“ Kyuhyun-ah. Naiklah keatas, selamatkan anakku. Aku yang akan melawannya”

“ tidakkah kita melawannya berdua…..??”

“ aku punya masalah sendiri dengannya. Aku akan menyusulmu” ujar Kangta. Kangta percaya Kyuhyun dapat menyelamatkan Sunggi.

“Sam…..”

“ PERGILAH” bentak Kangta. Kangta tidak pernah membentak seorangpun selama dia hidup. Inilah pertama kalinya dia membentak seseorang. Kyuhyun kemudian berlari naik ke lantai selanjutnya, tanpa menoleh melihat Kangta.

**********

Lantai keempat. Kyuhyun berjalan dengan pelan di ruangan yang gelap. Tingkat kewaspadaannyapun ditingkatkan. Pedang yang sedari tadi dibawanyapun dikeluarkan dari sarungnya. Kyuhyun menambah telah menambah senjatanya sejak misi ini dimulai.

KLIK…… lampu menyala. Kyuhyun berusaha menyesuaikan penglihatannya dengan suasanya terang. Mata Kyuhyun membelalak melihat seseorang yang dikenalnya berada didepannya. Sunggi. seseorang yang berada didepannya adalah sunggi yang tergantung dengan kedua tanggannya mengarah keatas dan tengah pingsan.

“ aku fikir, Kangta yang akan sampai untuk menyelamatkan nyawa putrinya, ah tidak nyawa keponakannya satu-satunya ini” ujar seseorang yang muncul dari belakang Sunggi.

“ APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA…??” bentak Kyuhyun melihat Sunggi dengan keadaan tidak baik.

“ enggggg…” Sunggi mulai sadar dari pingsannya.

“ Sunggi-ah….”

“ Kyuhyun ssi….. Kyuhyun ssi”

“ LEPASKAN DIA, BRENGSEK” Kyuhyun benar-benar tidak terima dengan apa yang dilakukan Hyuk Jae pada Sunggi.

“ Cho Kyuhyun ssi, pertama-tama yang harus kau tahu adalah namaku bukan Brengsek, tapi Hyuk Jae…. Ah, nama itu sudah lama kubuang jauh-jauh. Sekarang namaku adalah Yang Mulia Lee Eunhyuk. Tapi karena kau dan dia adalah salah satu anak mantan teman lamaku, jadi akan kulepaskan” ujar Eunhyuk kemudian mendentikkan jarinya.

Sunggi terlepas dari rantai yang mengikat tangannya dan segera berlari kea rah Kyuhyun. Namun setelah beberapa langkah, kaki Sunggi sudah tidak dapat melangkah. Tubuhnya terasa tertarik oleh grafitasi yang kuat. Melihat itu Kyuhyun segera berlari kearah Sunggi, namun tinggal beberapa langkah Kyuhyun sampai pada Sunggi, Kyuhyun mengalami hal yang sama dengan yang dialami Sunggi. Tubuhnya terasa tertarik oleh grafitasi yang kuat.

“ HAHAHAHAH…… kalian sangat bodoh. Kalian pikir, aku akan membiarkan kalian bersama. HAHAHA” ujar Eunhyuk tertawa lepas melihat tontonan yang menarik didepannya. Sedangkan Kyuhyun dan Sunggi berusaha untuk menganggat tubuhnya masing-masing yang terasa berat.

“ brengsek” umpat Kyuhyun.

“ kalian yang seekor serangga masuk kedalam kandang harimauku” ujar Eunhyuk meremehkan kemudian mendentikkan jarinya.

Setelah Eunhyuk mendentikkan jarinya, sepasang rantai tiba-tiba muncul dan mengingat tangan Sunggi sehingga Sunggi kembali seperti posisinya semula yang tergantung dengan kedua tangan diatas.

“ Kyuhyun-ssi” ujar Sunggi melihat Eunhyuk mendekati Kyuhyun.

“ bagaimana bocah Cho….?? Kau masih tidak bisa bergerak…..??” Tanya Eunhyuk sambil menginjak tubuh Kyuhyun. “ setelah sekian lama sihir grafitasi ini kupelajari akhirnya dapat juga kupergunakan untuk orang-orang yang tidak berguna sepertimu. Tapi sayang, aku menunggu Kangta untuk melakukan ini. Aku ingin dia merasakannya” tambah eunhyuk masih terus menginjak tubuh Kyuhyun.

“ hentikan, dasar pengecut” umpat Sunggi melihat Kyuhyun disiksa.

“ oh ya Kyuhyun ssi. Pasti sulit untuk sampai ke lantai ini kan….??”

“ aku sampai ke sini berkat bantuan dari semua taman-temanku” ujar Kyuhyun berusaha menahan rasa sakit tubuhnya yang terus diinjak-injak oleh Eunhyuk.

“Para raja iblis itu tidak berguna sama-sekali. Tidak dapat menahan kalian untuk sampai ke lantai ini. Tapi setidaknya, aku bisa bermain-main sedikit denganmu. Kau akan melihat bagaimana aku mengusai dunia ini. Memikirkannya saja sudah membuatku merasa senang”

“ kau pasti akan menerima semua hukuman dari semua yang kau lakukan. Pasti” ujar Sunggi

“ siapa yang akan menghukumku untuk ini, hah…?? Tuhan itu tidak ada, kecuali aku *inihanyalahsebuahff * ”ujar Eunhyuk dengan penuh rasa senang seraya berjalan menuju Sunggi. dia kemudian membelai wajah Sunggi dengan senang hati. “ aku sangat menyukai ini. Baumu sama seperti eommamu. Aku merindukannya” ujar Eunhyuk.

“ Hentikan…. KURANG AJAR” ujar Kyuhyun berusaha melawan sihir grafitasi Eunhyuk.

“ ya Ampun…. Seharusnya penonton tetap diam ditempatnya. Percuma saja kau berusaha untuk melawan grafitasi” ujar Kyuhyun seraya menendang wajah Kyuhyun. Kyuhyunpun terpental dari tempatnya. Tidak selesai seperti itu saja, Eunhyuk kemudian mengambil pedang Kyuhyun dan menancapkannya pada paha Kyuhyun.

“ AKH…..” rintih Kyuhyun yang merasa kesakitan.

“ Kyuhyun ssi” Sunggi berusaha melepaskan ikatan rantai yang membelenggu tangannya. Sangat ingin dirinya menolong Kyuhyun. Yang bisa ia lakukan hanyalah menangis melihat Kyuhyun. Dia tidak bisa apa-apa. Dipikiran Sunggi, dialah yang paling lemah diantara Tim Amber.

“ terasa sakit bukan….?? Kau pasti menikmatinya Kyuhyun ssi. Hahahaha” ujar Eunhyuk kemudian menendang beberapa tubuh Kyuhyun. Kyuhyun tidak berdaya menghadapi Eunhyuk karena kekuatan sihir grafitasi Eunhyuk.

KRING………….KRING….

Sebuah suara membuat Eunhyuk berbalik dan menatapnya. Eunhyuk membelalakkan matanya melihat kejadian didepannya. Sunggi memutuskan rantai yang berada di kedua pergelangan tangannya. Hawa yang pernah dirasakannya beberapa tahun yang lalu membuat tubuhnya merinding. Hawa pembunuh yang kuat memancar dari tubuh tawanannya.

“ Su…Sunggi-ah” ujar Kyuhyun lemah seraya menatap Sunggi yang terlihat kehilangan kesadaran dirinya.

Sunggi berjalan maju selangkah demi selangkah menuju Eunhyuk. Sedangkan Eunhyuk berusaha mundur selangkah demi selangkah menghindari Sunggi.

“ berhenti disitu” ujar Eunhyuk seraya mengeluarkan sihir grafitasinya. Namun Eunhyuk harus menelan kekecewaan. Sunggi masih bisa menggerakkan tubuhnya.

Eunhyuk tidak kehabisan akal. Eunhyuk kembali mengeluarkan kekuatan sihir api yang dimilikinya dan mengarahkan pada Sunggi, namun sama seperti sebelumnya, Sunggi dapat menangkis sihir api eunhyuk dengan tangannya. Eunhyuk kembali mengeluarkan sihir lainnya, air, listrik dan tanah, dan tetap saja dengan satu tangan Sunggi dapat menangkisnya.

‘ apa ini Sisi lain Sunggi yang dikatakan Appa….??’ Gumam Kyuhyun yang sejak tadi hanya menjadi penonton.

“ apa hanya itu kekuatanmu……?? Sekarang giliranku”ujar Sunggi dengan smirk ala Cho Kyuhyun seraya menggerakkan tangannya dan mengeluarkan kekuatan anginnya yang membuat Eunhyuk terpental ke dinding. Tidak sampai disitu, Sunggi kemudian mengeluarkan kekuatan apinya. Eunhyuk yang melihat api, segera mengeluarkan sihir airnya untuk meredam api Sunggi dan tentu saja berhasil. Sunggi kembali mengeluarkan sihir lain dan berhasil dihindari oleh Eunhyuk.

Disisi lain, beberapa pasang mata melihat pertarungan Sunggi dan Eunhyuk. Mereka tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, kecuali orang parubaya yang bersama mereka. Mereka mengalihkan pandangannya menuju Kyuhyun yang berusaha mencabut pedang yang menancap dipahanya.

“ Kyuhyun-ah” Kangta dan murid-muridnya yang telah mengalahkan iblis dilantai sebelumnya segera berlari menuju Kyuhyun.

“ kau baik-baik saja” Tanya Amber seraya mengelap bekas darah yang keluar dari paha Kyuhyun.

“ aku baik-baik saja. Aku tidak percaya Sunggi menguasai seluruh sihir alam. Apa ini kekuatan sesungguhnya Sunggi……??” ujar Kyuhyun seraya mengalihkan pandangannya kearah Sunggi. begitupun dengan yang lainnya yang melihat pertarungan Sunggi dan Eunhyuk.

“ itu memang kekuatan sesungguhnya dari Sunggi. karena itu pula, Hyuk Jae mengincarnya” ujar Kangta.

Sunggi mengeluarkan sebuah belati dari jari telunjuknya dan mengarahkannya pada Eunhyuk. Eunhyuk berhasil menghindarinya walau lengannya tergores oleh belati Sunggi. tidak sampai disitu, Sunggi kembali mengeluarkan 5 belati sekaligus dari tangan kanannya. Satu belati keluar dari satu jari Sunggi. Sunggi kemudian mengarahkannya pada Eunhyuk, dan 2 belati Sunggi meleset dan 3 lainnya tepat mengenai Eunhyuk. Tidak puas dengan pekerjaannya, Sunggi mengarahkan jari-jari pada lengan kanannya menuju Eunhyuk.

“ selamat Tinggal” ujar Sunggi

DORRRR

beberapa letusan terdengar. Sunggi menembakan peluru kearah Eunhyuk menggunakan 5 jari-jari sebelah kanan tangannya. Itulah sihir yang paling langka. Sihir Pencipta.

“ k…..k….kau………..” belum sempat Eunhyuk menyelesaikan kata-katanya, malaikat maut telah menjemputnya.

Sunggi mengalihkan tatapannya menuju Kyuhyun. Sunggi berjalan menuju Kyuhyun. Orang-orang yang berada didekat Sunggi merasa merinding melihat Sunggi yang berbeda dari Sunggi yang mereka kenal.

Sunggi berhenti didepan Kyuhyun, dan berjongkok didepan Kyuhyun. Diarahkan tangannya menuju luka Kyuhyun yang mengeluarkan darah yang banyak. Kyuhyun merasakan dingin dan nyaman pada dirinya. Pendarahan Kyuhyun berhenti seketika, walau masih terasa sakit. Kyuhyun dan Teman-temannya yang melihat itu sangat takjub melihat kekuatan-kekuatan yang diperlihatkan oleh Sunggi.

Kyuhyun menatap Sunggi dengan wajah takjub. Sunggi tersenyum kecil, kemudian Sunggipun pingsan. Tenaganya terkuras terkuras saat melawan Eunhyuk tadi.

“ kuharap tidak ada yang membuka mulut kalian. Hal ini hanya kalian yang tahu bagaimana kekuatan Sunggi yang sebenarnya. Ini akan membahayakan nyawanya beserta sekolah” ujar Kangta memperingatkan yang dijawab anggukan oleh murid-muridnya.

***********

Sunggi membuka matanya. Ia mengedarkan pandangannya kesegala arah. Ia melihat orang-orang yang disayanginya berada disampingnya.

“ Appa” ujar Sunggi melihat orang parubaya berdiri disampingnya.

“ sunggi-ah”

“ Nuna”

“ ini dimana……??” Tanya sunggi belum dapat menguasai kesadarannya.

“ kita dirumah sakit sekolah, kau pingsan setelah melawan Hyuk Jae” ujar Leo.

“ aku…..?? aku melawan Hyuk Jae….?? Bagaimana bisa….??” Ujar Sunggi tidak mengingat aksinya melawan Hyuk Jae.

“ kau tidak mengingatnya….??” Tanya Amber tidak percaya.

“ terakhir yang aku ingat hanya saat aku digantung Hyuk Jae. Lalu Hyukjae menusuk paha Kyuhyun dengan pedang dan menendang-nendangnya. Ah Kyuhyun, Kyuhyun dimana…??” ujar Sunggi mencari penyelamat hidupnya..

“ aku disini” ujar Kyuhyun seraya muncul dari balik pintu dengan kursi rodanya. Siwon dengan senang hati mendorongkannya.

“ Kyuhyun ssi” Sunggi berusaha bangkit dari tempat tidurnya. Ia terisak menuju Kyuhyun. “Gwenchana Kyuhyun ssi….?? Pahamu” Sunggi benar-benar panic meliha Kyuhyun dengan luka lebab ditubuhnya.

“ aku baik-baik saja” ujar Kyuhyun seraya mengusap kepala Sunggi yang berada didepannya. Sedangkan Sunggi masih terisak melihat Kyuhyun yang duduk dikursi roda.

“ sebaiknya kita pergi dari sini. Suasananya menjadi tidak menyenangkan. Kita biarkan mereka berdua” ujar Amber menarik tangan Hyuk dan Leo keluar dari ruang perawatan yang diikuti penjenguk-penjenguk yang lain.

Tidak ada lagi yang berada di kamar rawat Sunggi kecuali Sunggi dan Kyuhyun. Sunggi membantu Kyuhyun untuk tidur di ranjang rumah sakit.

“ kau berbaringlah disini” ujar Sunggi seraya duduk ranjang. Kyuhyunpun berbaring sesuai kata Sunggi.

“ kau juga berbaringlah disini” ujar Kyuhyun menepuk-nepuk ranjangnya yang sebenarnya hanya cukup untuk seorang.

“ itu hanya untuk seorang Kyuhyun-ssi”

“ ini cukup untuk kita berdua” ujar Kyuhyun seraya menarik lengan Sunggi. kini Sunggi berbaring di lengan Kyuhyun.

“ yak… nanti ada yang masuk dan melihat kita seperti ini” ujar Sunggi berusaha bangkit.

“ apa ada yang jika aku memeluk Tunanganku….??” Ujar Kyuhyun seraya menahan Sunggi untuk bangkit. Wajah sunggi memerah mendengar kata-kata Kyuhyun. Sunggi memang adalah Tunangan Kyuhyun. Mereka merahasiakan hubungan mereka selama 5 tahun. Hanya sedikit orang yang tahu hubungan Kyuhyun dan Sunggi. “ biarkana seperti ini. Aku ingin seperti ini selamanya denganmu. Saranghae” ujar Kyuhyun sambil memeluk Sunggi. Sunggi tersenyum.

“ istirahatlah” ujar Sunggi seraya memeluk Kyuhyun.

Dilain sisi, tiga pasang mata melihat apa yang mereka lakukan.

“ Hyuk-ah, apa benar yang kudengar tadi….??” Tanya amber seraya menghentikan aksi mengintipnya.

“ seperti itulah. Mereka memang sudah ditunangkan” ujar Sang Hyuk.

Ini adalah informasi yang lolos dari amber. Sebelum membentuk tim, amber memang telah menyelidiki teman-temannya, namun informasi yang penting ini ternyata lolos dari jangkauan amber. Amber merasa gagal jadi informan. Amber segera sadar dari khayalan bodohnya dan beralih menatap Leo yang terlihat diam. Leo memang tipe pendiam. Namun diamnya kali ini berbeda. Amber sadar dengan apa yang dipikirkan sahabatnya ini.

“ aku ketoilet dulu” ujar Hyuk seraya meninggalkan amber dan Leo.

“ Leo ssi” ujar Amber

“ ah… wae….??” Tanya Leo

“ kau bisa melihat sendiri, Sunggi memang milik Kyuhyun” ujar amber

“ apa maksudmu…??” Tanya leo tidak mengerti dengan yang dibicarakan kapten timnya.

“ aku menyadarinya saat kita masih dihutan terlarang. Saat Sunggi mengobati luka Kyuhyun”

“ Mwo….??”

“ aku tahu kau menyukai Sunggi. tapi kau dengar sendiri, Sunggi adalah milik Kyuhyun. Kau tidak punya kesempatan”

“ hah…. Ternyata aku tidak bisa mengelabui informan sepertimu. Aku memang menyukainya, tapi aku akan bahagia jika dia juga bahagia. Dan sepertinya kebahagian Sunggi bersama Kyuhyun” ujar Leo tersenyum.

“ aku senang, kau paham” ujar Amber tersenyum

“ aku lapar. Kita makan, aku traktir sebagai ucapan terima kasih telah menjadi kapten yang keren untuk tim kita”

************

Ujian tertulis tengah berlangsung. Ujian tahap kedua untuk menentukan tim terbaik telah dibatalkan sejak insiden sebelumnya yang membuat kepala sekolah menghentikan kegiatan. Saat ini Semua siswa tengah sibuk berkutat dengan kertas ujian. Hampir semua siswa terlihat kebingungan dengan soal yang diberikan. Mereka telah mengerjakan soal selama sejam. Waktu tersisa tinggal 30 menit lagi. Namun tiga orang pemeran utama tengah sibuk dengan mimpi mereka di bangku masing-masing. Mereka telah menyelesaikan soal yang diberikan 20 menit yang lalu dan memilih untuk tidur didalam kelas seperti biasanya untuk menghabiskan waktu.

“ sial, mereka selalu seperti itu. Apa yang harus kulakukan….??” gumam seseorang didalam kelas.

“ Kim Heechul ssi….?? Ada masalah dengan soalnya…..??” Tanya pengawas ujian.

“ tidak ada Sam” ujar Heechul seraya terus mengerjakan soalnya.

Waktu terus berlalu. Tidak terasa waktu telah habis. Para siswa mengumpulan jawaban yang telah dijawabkan.

“ yak nuna, bangun. Waktu ujian telah habis. Tidakkah kau ingin mengisi perutmu…??” ujar Sang Hyuk seraya membangunkan Nunanya.

“ sampai kapan kalian betiga akan tidur…?? Tidakkah kalian merasa lapar….?? Otakku butuh asupan nutrisi” ujar Amber seraya mengguncang-guncangkan Leo.

“kali ini kau yang traktir” ujar Leo seraya bangun dari tidurnya.

“ bukan aku yang seharusnya mentraktir kalian, tapi kedua orang ini” ujar Amber

“ kenapa kami…..?? apa yang kami lakukan….??” Tanya Sunggi tidak mengerti.

“ mereka sudah tahu nuna”

“ tahu apa…..??”

“ teganya kalian tidak memberitahuku kalian sudah bertunangan. Tidakkah tindakan kalian membuatku merasa buruk sebagai seorang yang serba tahu” ujar Amber seraya merajuk pada pasangan didepannya.

“ apa itu penting untukmu. Sudahlah, kalian ingin makankan…?? Aku traktir” ujar Kyuhyun. Kyuhyun tidak ingin direcoki oleh teman-temannya.

“ kalian akan kemana…….??” Tanya seseorang yang menghampiri mereka.

“ kami ingin makan, ada apa kelas sebelah datang kemari…..?? kalian masih dendam dengan yang kemarin….??”Tanya Sang Hyuk

“ aku tidak dendam masalah itu, kalian memang kuat dan aku harus lebih keras lagi untuk melampaui kalian. Berkat Sunggi yang diculik, kami yang terpilih untuk menyelamatkannya kemarin, hanya perlu menjawab benar 65%. Dan aku datang kemari untuk mentraktir kalian, sebagai gantinya” ujar Siwon

“ jinja….??” Tanya Amber dengan mata jelalatan. Dia sangat suka jika mendengar kata traktir.

“ tapi aku punya keuangan terbatas untuk saat ini, jadi jangan makan banyak-banyak”

******************

“jadi kalian akan kemana setelah ini….?? Aku sendiri akan ke Busan. Aku ingin menikmati hidup” Tanya Amber pada teman-temannya yang telah lulus bersamanya. Semenjak ujian lalu, amber menjadi dekat dengan 4 orang monster di sekolah.

“ ya sudah” ujar Sang hyuk seraya mengabaikan pertanyaan Amber.

“ aku tidak bertanya padamu bodoh. Aku bertanya pada orang sebayaku. Anak kecil dilarang ikut campur” ujar Amber yang membuat Sang Hyuk cemberut.

“ aku dan Sunggi akan tetap disini” ujar Kyuhyun sambil terus membaca bukunya.

“ aku akan ke luar negeri. Aku akan melanjutkan pendidikanku disana” ujar Leo. Teman-temannya sangat mengerti akan kepergian Leo.

“ jadi kita akan berpisah disini. Kuharap kita bisa berkumpul lagi nanti” ujar Sunggi. walau terasa sedih, tapi Sunggi yakin jika suatu hari nanti mereka akan berkumpul lagi.

 

THE END

Akhirnya selesai juga. Maaf buat semua readers jika memang ff ini sangat buruk dari segi EYD, alur, penokohan, dll. Terima kasih untuk semua readers yang sempat untuk membaca ff ini. Trus untuk Adminnya juga terima kasih karena bersedia mempost ff ini.

 

1 Comment (+add yours?)

  1. lieyabunda
    May 06, 2015 @ 05:01:51

    ternyata mereka bertunangan… gak nyangka cepet banget end nya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: