[FF Of The Week] Naomi

naomi1

Naomi
.

.

.

Kilatan blitz dan dinginya ruang pemotretan itu membuat semua orang ingin segera cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan di malam yang sudah sangat larut ini. Beberapa staff terlihat sibuk mendorong roll-up yang berisi pakaian-pakaian terbaik dari semua designer terkenal, yang telah mengirimkan karya terbaik mereka untuk menjadi sponsor pemotretan kali ini.

Beberapa model cantik berambut blonde melambaikan tangan mereka sekilas ke arah Naomi yang masih setia ber-pose di depan camera itu, walaupun dia sudah sangat lelah. Ini sudah sangat malam untuk harinya yang melelahkan.

Mata indah Naomi terus menatap ke arah lensa kamera atau jika lebih d iteliti lagi mata indah itu terus menatap sang fotografer, yang tampaknya masih belum puas membidik Naomi untuk terus berpose di bawah lampu sorot yang membuat mata Naomi terasa panas.

Tapi Naomi tidak bisa berkata apa-apa. Ini memang pekerjaanya walau kadang dia merasa sangat tertekan di pekerjaan ini. Kehidupan model tak seenak ketika kita melihat boneka Barbie berjalan tanpa cacat di catwalk, lebih dari itu. Dan hanya para modelah yang tahu bagaimana menderitanya kehidupan mereka di Behind The Runway.

“Naomi,” suara tegas itu membuyarkan lamunan Naomi, seakan menyuruh Naomi untuk kembali fokus. Naomi kemudian mengangkat tangan kananya, mengisyaratkan bahwa dia sudah siap untuk berpose kembali. Sang fotografer kembali melemparkan kilatan blitz tanpa ampun ke arah Naomi, tapi itu tidak bertahan lama ketika sang fotografer menurunkan kamera-nya dari matanya.

Naomi menghela nafasnya sedikit, ketika melihat fotografer itu berjalan ke arahnya. Fotografer itu mempunyai wajah yang sangat tampan namun bergaris dingin. Rambut hitamnya di potong rapih membuat garis wajahnya semakin terlihat. Tidak seperti fotografer kebanyakan yang lebih suka bernampilan kacau, Cho Kyuhyun lebih suka berpenampilan santai dan terawat.

Kyuhyun memasukan lengan kirinya ke saku jeans-nya, sementara tangan kananya menenteng kamera-nya. Dia lalu menatap Naomi yang masih berusaha mengatur nafasnya. Tidak, Naomi tidak sedang mengalami sindrom jatuh cinta kepada pria ini, mereka telah jauh melewati fase picisan itu.

“Apa yang sedang kau pikirkan hingga mata indahmu tidak mau menatap lensaku?” tanya Kyuhyun sambil menyentuh dagu Naomi yang mulai bergetar gugup. Naomi menggeleng singkat dia tahu bahwa pria yang berada di depanya ini tidak terlalu suka menunggu, Kyuhyun tersenyum lalu menurunkan belaian lembutnya ke leher jenjang Naomi.

Naomi memejamkan matanya sambil mencengkram lipatan bajunya dengan takut. “Jangan menekan Naomi-mu untuk berkerja terlalu keras Kyuhyun!” suara gurauan itu membuat Kyuhyun melonggarkan tanganya dari Naomi, dalam hati Naomi harus berterima kasih kepada suara itu.

Setelah Kyuhyun dan –staff-terakhir-yang-berada-disana- itu berbincang sebentar tentang foto-foto Naomi malam ini mungkin, Kyuhyun kembali memfokuskan dirinya ke arah Naomi yang masih mematung dibawah lampu sorot yang melelahkan itu. Kyuhyun mendekatkan bibirnya ke telinga Naomi, “Gantilah bajumu, kita akan pulang sekarang.” bisiknya sambil mencium bahu Naomi dengan lembut.

***

Naomi membuka bajunya di depan Kyuhyun yang kini tengah menatapnya dari atas tempat tidur. Naomi memang diharuskan mengganti pakainya di depan Kyuhyun, Kyuhyun sangat tergila-gila dengan lekuk tubuh Naomi.

Kyuhyun memeluknya dari belakang ketika Naomi telah selesai mengganti pakaianya, jari-jari Kyuhyun terus meremas perut flat Naomi hingga buku-buku jarinya memutih. Naomi meringis pelan, dia tahu betul apa yang Cho Kyuhyun inginkan malam ini. Sebuah kebutuhan besar yang di miliki Kyuhyun, tapi tidak untuk hari ini. Naomi belum siap untuk merasakan sakit di setiap jengkal tubuhnya setelah hari yang sangat melelahkan ini.

Kyuhyun membalikan tubuh kurus Naomi hingga menatap mata dingin-nya, tanganya mulai menelusup ke dalam kaus tipis yang dipakai Naomi malam ini. Kyuhyun mulai mendorong tubuh Naomi ke dinding dengan kasar, lalu menekanya dengan tubuhnya sebelum Naomi sempat bergerak.

“Tidak untuk malam ini. Aku lelah.” tolak Naomi akhirnya dengan pelan, ketika dia menolak bibir Kyuhyun untuk menciumnya. Naomi tahu itu adalah kata-kata bodoh yang menyebabkan penderitaanya di hari ini semakin panjang, tapi dia sudah tidak sanggup jika harus menuruti nafsu Cho Kyuhyun malam ini.

Kyuhyun menatapnya sekilas, lalu menghentikan aksinya itu. Dia mengacak rambut nya frustasi lalu sedetik kemudian, tanganya sudah menampar wajah Naomi dengan kasar membuat wajah sempurna wanita itu memar.

Kyuhyun menatap Naomi yang masih terduduk di lantai apartemen mereka yang dingin, lalu dengan sekali hentakan Kyuhyun menendang tubuh Naomi hingga wanita itu harus memeluk kaki-nya sendiri untuk menahan rasa sakit di perutnya.

Kyuhyun tersenyum puas setelah apa yang dia lakukan kepada kekasihnya yang tidak mau melayaninya malam ini, dia lalu berjalan keluar meinggalkan Naomi yang sedang meringis di apartemen mewah itu sendirian.

***

Naomi terus membiarkan tubuh indahnya yang dipenuhi lebam-lebam biru di obati oleh Chantelle, sahabat sekaligus penata rias andalanya. Wanita Dublin berambut pirang ini tidak pernah habis pikir apa yang berada di dalam pikiran Naomi, setelah memutuskan untuk tetap tinggal bersama kekasihnya yang selalu bertingkah laku kasar terhadap dirinya.

Beribu kali pertanyaan yang sama dilayangkan ke wanita cantik berdarah Korea-Jepang ini, namun jawaban Naomi hanya satu, “Aku tidak bisa bernafas tanpa dirinya.” kadang cinta memang buta dan Chantelle tahu jelas bahwa Naomi telah dibutakan oleh cinta pahit-nya, ke seorang pria kasar dan dingin bernama Cho Kyuhyun itu.

“Chantelle kau bisa menutupinya kan? Menutupi luka-luka ku ini?” kali ini Naomi bertanya dengan nada pendek, setelah menyadari bahwa kini sudut bibir-nya mulai membiru akibat tamparan kasar yang dihadiahi oleh kekasihnya itu kemarin. Chantelle mengangguk, “Kau selalu berhasil menutupinya Naomi.” lanjutnya seakan menyelipkan mantra untuk membuat Naomi sadar.

Naomi menghela nafasnya dalam-dalam, dia kemudian mengetik pesan singkat ke Kyuhyun bahwa dia sedang bersama Chantelle untuk pemotretan majalah Highcut bulan ini yang melibatkan dirinya sebagai cover utama majalah itu.

Kyuhyun tidak suka jika Naomi tidak memberinya kabar walaupun Kyuhyun tahu bahwa Naomi mempunyai jadwal yang sangat padat,—-Dengan kata lain dia sangat over protective terhadap kekasihnya ini, dan Kyuhyun tahu bahwa ribuan mata pria selalu menatap kekasihnya ini dengan terpesona. Dan, ya, dia sangat membenci fakta itu, fakta bahwa Naomi bisa mendapatkan pria manapun yang dia mau.

Seorang staff meneriakan nama Naomi bahwa ini sudah waktunya dia berkerja. Langkahnya terhenti ketika menatap siapa pasanganya pada pemotretan-nya kali ini, pria berwajah tampan dengan potongan rambut coklat tuanya yang acak-acakan tersenyum lembut ke arahnya, pria yang pernah mengisi hari-harinya sebelum Naomi bertemu Cho Kyuhyun. That smile goes to Lee Donghae.

“Dia pasti tidak akan menyukai ini.—–” bisik Naomi dengan nafas tercekat.

***

Kyuhyun membaca kalimat singkat yang baru saja diterimanya dari Naomi.

Bersama Chantelle ternyata.

Lalu melemparkan handphone-nya dengan asal, dan kembali memfokuskan dirinya ke kameranya yang sedang membidik model cantik itu. Pikiranya kembali melayang ke pertengkaranya kemarin dengan Naomi, sementara model cantik itu terlihat terus berusaha untuk menggoda Kyuhyun dengan pose nakalnya.

Tapi Kyuhyun sudah tidak peduli sama sekali, dia sering membidik model nude namun hatinya sudah mati rasa. Satu-satunya wanita dalam hidupnya hanyalah Naomi tidak ada yang lain, Kyuhyun tidak bisa melepaskan pikiranya dari Naomi.

Pemotretan berlangsung cepat. Berkali-kali model-model cantik itu menatap Kyuhyun penuh harap agar salah satu dari mereka di ajak ke apartemen mewahnya malam ini, Kyuhyun tidak bisa memungkiri bahwa memang kebiasaanya dulu membawa model-model cantik itu ke apartemenya.

Dia juga tidak memungkiri bahwa dia dan Naomi bertemu karna sebuah pemotretan, dan berlanjut menjadi hubungan one-stand dan menyadari bahwa dia sudah jatuh terlalu dalam untuk wanita bermata hitam itu. Hingga kini dia tidak akan melepaskan wanita itu hingga kapanpun, dan dia pikir Naomi juga begitu.

***

Kyuhyun berjalan santai sambil menjejalkan tangan kirinya ke saku celananya, sementara tangan kirinya menenteng paperbag kecoklatan berisi scone dengan taburan gula yang selalu disukai kekasihnya itu. Kejutan kecil sebagai permintaan maafnya atas kejadian kemarin malam, dan lagi Kyuhyun tidak bisa jika tidak memeluk dan mencium Naomi sehari saja, rasanya seperti oksigen yang berada di paru-parunya menipis.

Hari ini dia sengaja tidak membawa Proton-nya, sederhana saja karna dia ingin menikmati pemandangan kota Seoul bersama kekasihnya itu dengan berjalan beriringan.

Naomi pasti akan menyukai ini pikirnya sambil mengulas senyumnya yang jarang sekali Kyuhyun tunjukan.

Langkahnya terhenti ketika dia melihat sesosok bayangan yang masih kabur di matanya dari sisi jalan tempat dia berdiri sekarang. Pandanganya tak fokus karna sedari tadi mobil-mobil terus berlalu lalang, sosok tak fokus itu terlihat bersama seorang pria yang sedang menyodorkanya gelas-kertas yang berisi kopi mungkin.

Tiba-tiba sosok itu menjadi semakin jelas, siluet tubuh itu, rambut indah, dan tawa lepas itu, membuat aliran darahnya memanas.

***

“Tidak perlu,” tolak Naomi singkat sambil merapatkan mantel coklatnya. Lee Donghae tersenyum manis ke arahnya, “Ayolah ku antar kau sampai stasiun, bukankah Chantelle sudah bilang bahwa hari ini Kyuhyun tidak menjemputmu?” bujuk Donghae dengan senyuman ramah-nya.

Tapi dengan cepat Naomi menolaknya, “Aku bisa sendiri. Aku akan sampai rumah dengan selamat, tenang saja.” tolak Naomi halus. Sebenarnya bukan itu masalah utamanya mengapa dia tidak mau Donghae mengantarnya, hanya saja Kyuhyun tidak akan tinggal diam jika melihat Naomi bersama pria lain, walaupun itu temanya sendiri dan buruknya lagi Donghae adalah bagian masa lalu dari Naomi.

Dan Kyuhyun jelas membenci Donghae, walau faktanya Kyuhyun-lah orang yang merebut Naomi dari genggaman Donghae.

Tapi Naomi tahu dia tidak akan pernah menang jika berdebat dengan Lee Donghae, dan lagi sekarang dia hanya membutuhkan tempat tidurnya karna sepertinya dia bisa tertidur dalam posisi berdiri saat ini, sanking melelahkanya hari ini.

“Untukmu. Kau terlihat sangat sleepyhead sekarang.” goda Donghae sambil menyodorkan gelas-kertas berisi kopi untuk teman wanita-nya ini, yang disambut oleh tawa lepas dari Naomi tanpa menyadari sesuatu yang paling di takutkanya akan segera terjadi.

Dan seper-detik kemudian Naomi bisa merasakan tenggorokanya tercekat, pita suaranya mencelos entah kemana, sehingga dia tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun ketika melihat Kyuhyun menyerang Donghae dengan tiba-tiba.

Semuanya terlalu cepat. Paperbag yang sedari tadi di genggam Kyuhyun jatuh ke atas trotoar, membuat scone-scone itu bertebaran disana. Gelas-kertas yang diberikan Donghae juga luput dari genggaman Naomi. Dia tidak bisa melakukan apa-apa, seluruh tubuhnya membeku menyaksikan Kyuhyun yang tengah menghatam Donghae tanpa ampun.

Naomi tahu ini adalah kemungkinan terburuknya ketika melihat Donghae hari ini di set-pemotretan.

Dia pasti tidak akan menyukai ini..

Cho Kyuhyun pasti tidak akan menyukai ini..

Naomi memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawahnya dengan kencang hingga mungkin akan berdarah sebentar lagi. Tangan dingin Kyuhyun meremas tanganya dengan kasar, lalu menariknya dari sana tanpa memperdulikan kondisi Donghae yang sudah terluka parah disana.

***

Kyuhyun membanting pintu apartemen mereka dengan keras, sehingga membuat kaca yang berada di sekitar pintu bergetar sangking kerasnya hantaman tadi.

Dia membanting seluruh barang yang berada di sekitarnya sementara Naomi terus bergetar hebat, dia tahu jelas apa konsekuensi dari perbuatanya malam ini, dan itu membuat Naomi ragu bisakah dia melewati satu malam lagi tanpa perlu merasakan penderitaan yang lebih.

Lagi-lagi Kyuhyun melemparkan tamparanya ke wajah Naomi, yang bahkan luka mem-biru itu belum hilang benar dari wajahnya. Tamparan kedua membuat tubuh Naomi tersungkur ke lantai, “Kau tahu aku sangat memujamu Naomi,” bisik Kyuhyun dingin.

“Kau tahu kau adalah alasanku untuk bernafas Naomi,” lanjutnya kali ini suaranya merendah sedikit lalu berjongkok untuk menyamai posisinya dengan Naomi yang sudah menatapnya penuh ketakutan sekarang. “Dan kau juga tahu, bahwa aku membenci jika kau membalas tatapan pria manapun.” ucapnya sambil mengelus lembut rambut panjang Naomi.

“Lalu kesalahan terbesarmu adalah, kau membalas tatapan mantan kekasihmu. Kau membalas tatapan Lee Donghae dengan bola mata yang ku puja ini.” bisiknya lalu sedetik kemudian Kyuhyun sudah menjambak rambut panjang Naomi, lalu membenamkan kepala Naomi ke bathtub yang telah terisi air.

“Aku membencinya Naomi.” ucapnya lalu kembali menjejalkan wajah Naomi ke dalam air, Naomi tidak melawan dia hanya berpikir semoga penyiksaan ini cepat berakhir. Dan entah akal sehatnya dari mana yang berpikir bahwa sekejam apapun Cho kyuhyun, dia tidak akan mungkin tega membunuhnya.

Tapi akal sehat Naomi pun berangsut menghilang ketika dia mulai kehabisan nafas di dalam bathtub sialan itu, dan sepertinya Kyuhyun tidak ada niatan sama sekali untuk menyudahi permainan gilanya ini.

Kesadaranya mulai menghilang hingga,—–

Kyuhyun menariknya dari dalam air dan menciumnya untuk memberi nafas buatan. Ini lah yang Kyuhyun tunggu-tunggu, mencium kekasihnya ini ketika nyawa Naomi hampir hilang karna kehabisan nafas. Kyuhyun suka sekali mempermainkan nyawa kekasihnya yang paling dicintainya itu.

Ciuman Kyuhyun mulai bergerak intens. Sementara Naomi yang masih lemas hanya terdiam pasrah ketika mendapati perlakuan Kyuhyun semakin liar, tangan Kyuhyun melepas mantel tebal Naomi dengan kasar sementara tangan yang satunya sibuk memegang tubuh Naomi agar tidak ambruk.

Naomi merasakan rasa sakit ketika Kyuhyun mulai menjamah tubuhnya dengan kasar. Dia tidak pernah menyukai ketika Kyuhyun mulai memjamah tubuhnya, itu artinya dia harus siap menerima luka cakaran dan memar di sekujur tubuhnya.

Kyuhyun kembali merobek blouse putih Naomi dengan kasar, hingga kancing-kancingnya langsung bertebaran ke lantai kamar mandi yang dingin. Naomi meringis ketika kuku-kuku Kyuhyun mulai menancap di kulitnya.

Kyuhyun menghentikan aksinya dia lalu menatap mata sayu Naomi.

“Aku sangat mencintaimu Naomi Han.” bisiknya lalu kembali melumat bibir Naomi yang sudah bergetar karna kedinginan dan ketakutan.

Setelah mendapatkan yang dia inginkan Kyuhyun pergi meninggalkan Naomi, tanpa sehelai benangpun yang sudah tidak berdaya di lantai marmer kamar mandi mereka itu.

***

Chantelle menatap Naomi yang menatap salad-nya dengan tidak nafsu. Wajah cantiknya kini begitu pucat, tanpa ekspresi, datar, seperti mayat hidup.

Tiga minggu berlalu sudah semenjak kejadian malam kelam itu namun hingga sekarang Kyuhyun belum mau menemuinya. Ya, menghilang begitu saja. “Naomi kau dan Kyuhyun sedang bertengkar?” tanya Chantelle membuka pertanyaan.

Naomi menatapnya sekilas lalu kembali menatap salad-nya yang sedari tadi hanya di aduk-aduknya saja. Dia juga tidak tahu apakah kini dia sedang bertengkar atau tidak karna setiap harinya Naomi sudah biasa mendengar bentakan dan perlakuan kasar dari kekasihnya itu.

Naomi mengangkat bahunya “Tapi aku membutuhkanya,” gumanya yang masih bisa terdengar jelas oleh Chantelle. “Bukankah lebih baik seperti ini? Kalian berpisah dan kau tidak perlu mengalami violence lagi”. ucap Chantelle tak bosan-bosanya menyelipkan mantra agar Naomi sadar.

“Tapi untuk kali ini aku benar-benar tidak bisa,” jawab Naomi yang terdengar seperti gumaman terhadap dirinya sendiri.

Chantelle menghela nafasnya lalu menatap wajah pucat Naomi “How many times do you need to get hurt in order for you to understand that it’s time to let go Naomi?” respon Chantelle dengan aksen Dublin-nya yang masih kental.

Naomi menatap lawan bicaranya itu, “Aku harus memberitahunya sesuatu karna mungkin setelah ini kehidupanku dan dirinya akan membaik” jawab Naomi yakin. Tapi entah kapan Kyuhyun akan kembali menemuinya.

***

Kyuhyun membidik objeknya dengan santai, sambil sesekali memutar matanya untuk mencari objek yang lebih menarik untuk di foto. Selain menjadi fotografer fashion dia juga menjadi fotografer freelance. Kyuhyun menggeser hasil fotonya di layar kameranya, dan tatapanya berhenti ketika melihat sesosok wanita tengah tertidur pulas di ranjang kesayanganya.

Tanpa dia sadari dia menarik nafasnya dalam.

Bagaimana keadaan Naomi sekarang?

Dia mengacak rambutnya frustasi, setelah tiga minggu ini dia menghindari wanita itu karna perlakuanya yang menurutnya sangat tidak pantas di malam terakhir mereka bertemu. Kyuhyun kembali menatap foto Naomi yang masih berada di layar kameranya, dan dia sangat merindukan Naomi-nya.

Tidak, aku tidak bisa menyakitinya terus seperti ini. Aku harus melepaskanya.

Kyuhyun mengusap wajahnya frustasi. Dia sangat mecintai Naomi hingga dia tak rela siapa pun berhubungan dengan Naomi, dan ketakutan terbesarnya adalah ketika Naomi menyadari sesuatu, bahwa Kyuhyun hanyalah pria brengsek yang takut kehilangan dirinya dengan cara terus menyakitinya.

Dia tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menahan Naomi disisinya selain dengan cara kekerasan beribu kali, dia merutuki dan mengutuk dirinya sendiri setalah melukai Naomi. Namun beribu kali juga dia kehilangan akal sehatnya dan tidak bisa mengontrol dirinya.

Dia hanya terlalu takut kehilangan Naomi.

***

“Naomi, kurasa itu Donghae.” seru Chantelle sambil melambaikan tanganya ke arah Donghae yang berjalan ke arah mereka.

Naomi menegakan tubuhnya sambil kembali melemparkan tatapan kosongnya, ke arah jendela besar yang menghadap langsung ke tempat duduknya. Sebenarnya dia hanya menghindari tatapan Donghae. Naomi tidak tahu harus berkata apa setelah kejadian tiga minggu yang lalu, dan lagi fakta bahwa Kyuhyun menghilang seperti ditelan bumi semakin membuat kepalanya akan pecah.

“Naomi kau pucat sekali? Segalanya baik-baik saja?” tanya Donghae cemas sambil memegang bahu Naomi agar menatapnya. Naomi tersenyum sekilas, “Justru aku yang seharusnya bertanya begitu. Maafkan dia.” akhirnya Naomi berbicara lebih dari dua patah kata juga.

Donghae tersenyum lembut, “Asal kau tidak apa-apa. Aku juga tidak akan kenapa-napa. Sesederhana itu.” ucapnya lembut sambil menyentuh tangan kiri Naomi yang semakin terlihat kurus, Naomi tersenyum bukan senyuman sekilasnya seperti tadi, tapi senyuman yang sudah dia lupakan semenjak mengenal Cho Kyuhyun.

“Aku dan Kyuhyun akan baik-baik saja.” bisiknya yakin dan kembali tersenyum, menatap mata teduh Donghae yang menenangkanya.

***

Kyuhyun kembali memfokuskan dirinya ke objek menarik yang berada di sekitarnya. Berusaha untuk mengusir bayangan Naomi yang masih menghantui benaknya, dia mengarahkan kameranya ke arah jalan raya yang berada di bawah flyover tempatnya sekarang berpijak. Namun sedetik kemudian dia menurunkan kameranya, ketika melihat pemandangan apa yang bisa dilihatnya dari sana.

Pemandangan yang membuatnya bisa membunuh seseorang saat ini.

Naomi-nya..

***

Naomi merapihkan penampilanya dengan cepat. Wajahnya tidak henti-hentinya tersenyum, Kyuhyun baru saja mengirimkan pesan singkat bahwa dia ingin bertemu dengan Naomi di apartemen mereka. Naomi sampai harus meninggalkan Donghae dan Chantelle ketika mendapat pesan singkat itu.

Naomi menyiapkan kejutanya untuk kekasihnya ini dengan buru-buru. Dia tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan kejutan bahagia ini.

Naomi menaruh beberapa kartu ucapan yang sudah di tulis olehnya di meja makan sementara dia meletakan surat yang lagi-lagi sudah dia tulis di samping kartu-kartu ucapan itu dengan hati-hati. Seakan-akan surat itu lah yang menjadi kejutan utama untuk Kyuhyun.

Pintu itu akhirnya terbuka, membuat sebuncah perasaan bahagia meledak di hati Naomi. Dia berlari kecil dengan senyuman yang tak henti-hentinya terpoles di wajahnya yang bervisualisasi seperti boneka Barbie itu.

Senyumnya semakin mengembang ketika melihat Kyuhyun berdiri di depan pintu apartemen mereka, dengan kedua tangan yang bersender pada punggungnya.

Naomi menghampirinya “Kyu,——“

Perkataan itu terhenti ketika Naomi merasakan sesuatu menusuknya dengan tajam. Kali ini Naomi tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun, nafasnya terasa sangat sesak dan kulitnya terasa memanas. Pandanganya mulai kabur, dia meraba perutnya dengan perlahan lalu menengoknya sedikit. Sebuah pisau telah menancap dengan sempurna di perut Naomi, mengoyak-ngoyak lapisan kulitnya dengan sempurna.

Darah langsung membasahi lantai, sementara Naomi menatap Kyuhyun dengan pandangan tidak percaya sekaligus terkejut. Begitu banyak pertanyaan yang ingin Naomi teriakan, namun yang keluar hanyalah sebuah rintihan yang tidak jelas di sambut oleh Kyuhyun menatap Naomi yang tengah sekarat dengan dingin.

“Jika aku tidak bisa memilikimu selamanya, biarkanlah surga yang memilikimu selamanya Naomi-ku.” bisik Kyuhyun rendah namun terasa mencekam, terbesit sebuah perasaan kehancuran dan kehilangan yang mendalam di perkataanya tadi.

“—k—au—membunuh a—nak—kita—Kyu,” bisik Naomi dengan tenaga terakhirnya sebelum dia benar-benar ambruk, tergeletak tak berdaya di atas lantai dengan darah yang membanjiri sekelilingnya.

“—k—au—membunuh a—nak—kita—Kyu,”

Membunuh anak kita? Kata-kata itu terasa menghujam hati Kyuhyun. Tubuhnya menegang, tanganya bergetar hebat, dia lalu menatap Naomi yang sudah tergeletak tak bernyawa di lantai.

Aku telah membunuh anaku sendiri.

Dia memeluk tubuh Naomi yang sudah bermandi darah dengan tangan yang bergetar hebat.

“Bangunlah, katakan ini hanya lelucuon mu Naomi—-” bisiknya dengan bergetar, dia tidak pernah merasa setakut ini sebelumnya. Lubang kegelapan itu seakan menelanya secara berkala, mengikis habis setiap titik sinar yang berada di hidupnya.

Kyuhyun terus memeluk tubuh Naomi. Rahangnya mengatup keras setelah menyadari dekorasi apartemenya yang sudah dipenuhi ucapan-ucapan yang di buat Naomi beberapa puluh menit yang lalu.

WELCOME HOME DADDY!

Welcome home daddy? Aku akan menjadi Ayah dan Naomi akan menjadi ibu dari anak-anaku. Kami akan menikah, aku akan kerepotan karna tingkah lakunya ketika mengandung anak-ku dan aku akan menemaninya saat dia akan melahirkan malaikat kecil ku. Terkadang dia akan mengeluh jika aku cemburu kepadanya, karna dia lebih memperhatikan anak kita. Dia menyukai suara bising yang ditimbulkan olehku dan anak-anak kita ketika sedang bermain. Naomi dan Anaku akan selalu menjadi alasanku untuk tetap bernafas—–namun kurang dari satu menit aku telah menghancurkan impianku sendiri—–aku telah menghancurkan hidupku sendiri.

Aku telah membunuh Naomi dan Anaku.

“NAOMI!!!”

***

Kyuhyun membuka sepucuk surat yang ditinggalkan Naomi di meja makan. Tanganya meremas pelan kertas itu. Sinar-sinar remang mencelos dari balik jeruji besi yang terasa dingin, namun Kyuhyun sudah tidak bisa merasakan apapun. Hatinya sudah mati.

Cho Kyuhyun

Hubungan ini akan membaik setelah kau membaca surat ini.

Kau menghilang ntah kemana,

Aku merindukanmu, Chantelle bilang aku terlihat seperti mayat hidup. Ya, aku memang terlihat seperti mayat hidup.

Aku mungkin adalah wanita terbodoh yang membiarkan seseorang terus menyakitiku tanpa pernah berusaha untuk menyudahinya atau pergi.

Aku memang bodoh.

Tapi aku tidak bisa bernafas tanpa dirimu, percayalah.

Jika kau pikir selama ini hanya kau lah yang takut kehilangan diriku, kau salah.

Aku lah yang begitu takut kehilangan dirimu hingga aku membiarkan mu melampiaskan kemarahan mu kepadaku.

Jika kau pikir aku menyesal mengenal mu, kau salah.

Aku tidak pernah menyesal bertemu denganmu, bahkan hingga nafas terakhirku pun aku tidak pernah menyesal bertemu denganmu.

Apakah kau masih ingat tentang Captain Cho Junior-mu? Yang selalu kau bicarakan sebelum aku jatuh tertidur di pelukanmu.

Kau akan menadapatkanya Kyu, karna tuhan telah mengirimkan Captain Cho Junior itu kedalam perutku. Dan aku percaya kau akan melindungi Captain ini hingga dia membuka matanya di dunia.

Aku tahu kau akan selalu melindunginya..

Aku masih mempercayain semua itu,

Dan..

Aku mencintaimu Cho Kyuhyun, hingga akhir nafasku.

Sesederhana itu

Aku mecintaimu…

-Naomi

-THE END-

109 Comments (+add yours?)

  1. gaemchii
    Nov 07, 2011 @ 07:17:02

    asli.. Bcanya bkin sakit hati…

    Reply

  2. Meghan Heo
    Nov 07, 2011 @ 07:31:37

    Gak rela gue ma karakter Kyuhyun Oppa dsini.. Mengerikan.. FFnya sih bagus banget, tapi karakter Kyu Oppa kok gitu banget sih???.. Sadis.. Hikz.. Hikz..

    Reply

  3. rainikaliv
    Nov 07, 2011 @ 07:44:09

    kyu nyebelin, kyu jahat di sini..
    hiks hiks hikss..
    kasian deh naominyaaa..

    ahh keren ffnyaa 🙂

    Reply

  4. kim nara
    Nov 07, 2011 @ 07:52:19

    sumpah nyesek bgt…

    Reply

  5. Arsvio
    Nov 07, 2011 @ 08:31:41

    Tragis bgt thor..hiks..

    Reply

  6. emaa Wilyana Tahar
    Nov 07, 2011 @ 08:38:37

    haaaaa…………
    FF nya keren banget……..
    aku sampai nangis…. daebak chingu…….!!!

    Reply

  7. estia
    Nov 07, 2011 @ 09:00:36

    aq ga rela donghae-q di aniaya c magnae >.<

    Reply

  8. tara
    Nov 07, 2011 @ 09:00:56

    Kirain bakal happe endingg tau2nyaaaa…

    Reply

  9. minniesica
    Nov 07, 2011 @ 09:41:23

    Bagus.. Tapi jahat banget 😦

    Reply

  10. Park Ahra a.k.a MiChan
    Nov 07, 2011 @ 10:53:40

    Sediiihh…
    Bikin idung mampetku makin mampet…

    Kyu jahaaaatt..!!!!
    tadinya mau dkasih surpise,tapi malah berakhir tragis…

    Semoga tidak ada Naomi2 yang lain di dunia nyata yang hidup seperti itu…

    Reply

  11. olien
    Nov 07, 2011 @ 11:38:53

    asli sadis banget karakter Kyu di sini,
    kirain bakal happy end, entah sama Kyu ato Donghae
    ternyata, end-nya kayak gini, nyesek,….

    Reply

  12. saranghaeSUJU
    Nov 07, 2011 @ 11:48:27

    yaaah, nyesek bgt ni atiii
    walopun kyu bkn bias gw, tapiiiiiii

    yaaah pokoknya nyesekkkkk x-(

    Reply

  13. Amirah Balqis
    Nov 07, 2011 @ 11:49:50

    OMOnaaaaaa!!!!!!
    shireoooo
    kyu ku nggak jahat!!
    huaaaaaaaa
    ceritanya tragis banget thor,
    keren!

    Reply

  14. chitra elizha
    Nov 07, 2011 @ 11:56:58

    gk tw msti koment ap..
    saking trbawa’ny sm cerita jd gk bisa ngomong ap2..
    ckp 1 kata aj..
    KEREN..

    Reply

  15. park min rin
    Nov 07, 2011 @ 13:45:16

    Kyu jahat banget… gregetan sendiri bacanya >.<
    Naomi kesian banget

    Reply

  16. eunsihae
    Nov 07, 2011 @ 13:57:17

    anjir chinu !!!!! tragis bgt!!! aku mau nangis ih !!!!! kyuhyun jhat bgt !!! huhuhu :((

    Reply

  17. Kyu isn't at home
    Nov 07, 2011 @ 14:00:15

    Sakit hati bacanyaa -___-

    Reply

  18. shim eunkyung
    Nov 07, 2011 @ 14:23:07

    Bacanya bikin sesak
    Ga kuat lihat naomi yg disiksa sampai dibunuh gitu

    Reply

  19. april
    Nov 07, 2011 @ 14:51:53

    Kyuhyunnya resek T____T

    Reply

  20. Febryani
    Nov 07, 2011 @ 15:19:19

    ya ampun kyu psycho bgt

    Reply

  21. vanny
    Nov 07, 2011 @ 16:18:14

    eh buset trgais amat neh FF..
    knapa kyu ga bunuh diri aja.
    dari pada dia hidup di penjara hahahah

    Reply

  22. Noniiii
    Nov 07, 2011 @ 16:54:56

    Nyesek bacanya… Ternyata naomi hamil… Kasian banget naomi… Daebak authornya…

    Reply

  23. suluh
    Nov 07, 2011 @ 18:27:05

    uri kyuhyun waeyo so jjasik? U,u

    Reply

  24. mrs.rin
    Nov 07, 2011 @ 19:07:56

    sumpah si author daebak lah ff ny ..
    kata” akhir dalem bngt ..
    Kasian si naominy ..
    Kyuhyun sangat mengerikan disini gabisa ngebayangin ..
    Cemburuny keterlaluan ckck ..

    Daebak !! Keep writing thor 🙂

    Reply

  25. KimHan
    Nov 07, 2011 @ 19:28:33

    Asdfjkl
    Cinta emg ngebuat org jd lp diri
    Dan karakter Kyu disini bener2 diluar dugaan
    Aku yang baca aja jd merinding sendiri
    Cinta memang membutakan….

    Reply

  26. han gi
    Nov 07, 2011 @ 19:49:35

    kyu , tega sekali ya . naomi nya kasian banget .

    Reply

  27. niawaton
    Nov 07, 2011 @ 20:57:58

    demi apa deh nih ff bagus bnget ! gila kyuhyun brengsek banget disini ! astaga ceritnya juga di luar dugaan banget gak ketebak !

    Reply

  28. olipayoe
    Nov 08, 2011 @ 01:56:42

    nice FF~!! ^^ karakter psikologi Kyuhyunnya keren…kecemasan akan kehilangan cinta~

    Reply

  29. Mischa Jung
    Nov 08, 2011 @ 07:29:46

    Tragis bgt hidupnya Naomi..
    Kyu pasti nyesel bgt….nyesek baca nih ff..

    Reply

  30. sclouds9
    Nov 08, 2011 @ 07:59:31

    Hah…ya ampun…endingnya kok mati???? T___T
    FFnya bgus…!!

    Reply

  31. minrakyu
    Nov 08, 2011 @ 12:49:00

    kenapa karakter kyu sadis gini c…..
    ugh mengerikan….

    Reply

  32. lemonthiy
    Nov 08, 2011 @ 20:15:45

    omo….:(
    naomi………
    cerita ini nusuk banget.
    authornya daebakk!!!!

    Reply

  33. Super Senior
    Nov 08, 2011 @ 21:14:14

    hwaa…tragis..
    sumveh,,ngeri bnget liat karakter kyu disini..
    kyu bukan evil lagi,tapi psycho*digamparsparkyu*
    but,its a nice story..
    daebak

    Reply

  34. Putu Dianisa RD (@PutuDianisa)
    Nov 08, 2011 @ 21:19:18

    Wow sumpah keren banget FFnya. Pertama aku kira ini bakal kayak FF dewasa (banyak adegan 17+ atau penyiksaan), aku kira endingnya si Naomi bakal ninggalin Kyu trus pergi sama Donghae. Tapi ternyata ceritanya lebih dalam daripada itu.
    Daebak!

    Reply

  35. KYUnita
    Nov 09, 2011 @ 19:16:34

    bagus thor. Tapi ngeri banget bacanya! Kyu kayaknya jahat banget ya disini ._.
    Keep writing thor!

    Reply

  36. ghina
    Nov 09, 2011 @ 22:58:32

    Huaaaa kyu kamu jahat!!kamu telah membunuh anak kita(?) Maksudku anak kamu sama naomi.
    Ceritanya keren banget dah thor,kyuhyunnya sadis banget-__-“

    Reply

  37. wandakyu
    Nov 11, 2011 @ 12:15:13

    aah sad ending, mereka merasakan hal yang sama ternyata. Kyuhyun oppa kenapa begitu tega? Good FF!

    Reply

  38. aulia
    Nov 11, 2011 @ 13:19:16

    Ya ampun ff-nya bener2 tragis
    Kalo jd kyu aku udh nyesel bgt T___T

    Mslhnya dia ngebunuh anak sama org yg dia sayangi
    Daebak~ (Y)

    Reply

  39. Mrs. KyuHae
    Nov 11, 2011 @ 17:03:19

    keren, tapi sadis TT—TT

    Reply

  40. orionnie
    Nov 12, 2011 @ 05:53:04

    tragis banget ff-nya… kasian banget naomi-nya 😦
    tapi daebak kok ff-nya, selamat ya author 😀 *acung jempol

    Reply

  41. Trackback: Naomi « whats the story morning
  42. Trackback: Naomi « Fanfiction of SMTOWN and YGFAMILY
  43. jung yurin
    Nov 21, 2011 @ 23:57:06

    aduuh, ini sebenarnya serem, aku gasukaa. Tapi ini baguus. Tragis! Huah, akhirnya jleb abis sumpah. Bravo, author 😉

    Reply

  44. SongHye
    Apr 20, 2012 @ 09:17:18

    Aku baca ff ini pelan-pelan banget dan sesek nafas!kyuhyun jahat!!ffnya keren banget!membangun karakternya pas banget!tapi kyuhyun disini menyeramkan,dan faktanya aku ga suka sad ending -_-

    Reply

  45. Trackback: -FF Share- Naomi « Reality in Dream and Dream in Reality
  46. Julia ulpah
    Dec 22, 2012 @ 04:56:19

    Ila nie ff bagus banget tapi ngeri ah naomi nya kasian

    Reply

  47. fkyu32
    Jan 14, 2013 @ 20:15:12

    ngg bisa berkata² lagi
    sumpah kyu dsini kejam banget,
    naomi oh naomi, hikss TT

    Reply

  48. chanyb
    Mar 28, 2013 @ 23:09:03

    Alamak. . . Cho kyu, tragis kali crtany >o<

    yaampun naomi sgtu cntany dy sm kyu ampe rela jd bhan plampiasanny kyu T^T

    Reply

  49. Fani Afni
    Apr 07, 2013 @ 21:24:13

    KYU?!!
    oke dia evil tpi d sni kok dia kyk psyco(?) ya?
    tu Naomi sabar’a bljr drimana ya? kuat bgt..
    pas bagian Naomi’a d tusuk, perut aku lgsg linu nih
    bneran nyesek chingu…
    semangat bkin cerita yg lain’a ya..

    Reply

  50. Shumy yukiss mhu
    Apr 08, 2013 @ 11:15:43

    Krakter kyuppa benar2 menerikan di sini

    Reply

  51. sea-ya
    Apr 20, 2013 @ 21:04:16

    broken banget, daebak

    Reply

  52. tiiponnk
    Apr 29, 2013 @ 13:51:26

    awalnya, jengkel sekali sama kyuhyun.. tp dia melakukan itu biar naomi td jau darinya aigooo.. -___- kyu shrusnya bersikap romantis..
    astaga.. miris, menguras hati =(

    Reply

  53. zerofour4
    Jun 21, 2013 @ 11:17:42

    AAAAAAA sadis ! Tp asli keren, coba akhirnya happy ending 🙂

    Reply

  54. gameatrilia88
    Jun 23, 2013 @ 22:18:07

    no comment! Bener – bener tragis thor, nggak kebayang end kayagitu ToT

    Reply

  55. Liana
    Jul 23, 2013 @ 19:42:39

    kampret ya ampun ini mah kyuhyun-nya psycho x_x author-nya Ijaggys mah pasti keren hwhw tragis banget. kereennn

    Reply

  56. pitri
    Aug 08, 2013 @ 00:37:20

    Tragis teteh!! Tapi keren sekali.

    Suka banget nih, yang cinta tp psiko.

    Ah seru, jadi inget fanfic yg Key, ga kalah hebat sama yang ini!!!

    Aahh keren, bagus Naomi dibuat meninggal, biar Kyu sadar itu huhu.

    Keren teteh 😀

    Ya Tuhan watir ya, padahal lagi ngandung 😦

    Reply

  57. Reeah
    Aug 12, 2013 @ 12:52:47

    kyunyaaa AAAAAAAA NYEBELIN BANGTTTTT
    PENGEN NANGIS BACANYAAAA KERENNB FFNYAAA

    Reply

  58. hee chan
    Aug 30, 2013 @ 15:43:24

    main.. aku baru baca ff ini >.< biasa newbie. hyaaa ceritanya keren bangeeettttttt ga nyangkaaa

    Reply

  59. Leen leyna
    Oct 01, 2013 @ 21:23:55

    Gk tau mau bilang apa pastinya FF ini buat perasaanku campur aduk

    Reply

  60. Melinda
    Oct 03, 2013 @ 20:47:17

    jahat

    Reply

  61. kiki chan
    Nov 18, 2013 @ 18:37:15

    gila.. gila.. stupid kyu!! aaargh #maaf thor.kebawa emosi 😀
    poor kyuhyun,jadinya tragis deh #masih emosi sm kyuhyun. hha

    Reply

  62. Kim Hyo Won
    Dec 06, 2013 @ 18:18:39

    tragical love story n so hurted 😥

    Reply

  63. bella
    Dec 14, 2013 @ 14:19:31

    berakhir tragis. kyuhyun disini kejam banget, kasihan naomi.

    Reply

  64. Komozaku
    Jan 04, 2014 @ 20:39:24

    Simple but tragis T_T

    Reply

  65. andini virgo
    Jan 12, 2014 @ 14:34:14

    Nyesenk bnget cerita Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª ,,,,

    Reply

  66. ayu.y
    Feb 17, 2014 @ 20:13:46

    kyuhyun di sini jahat , sampek ngelakuin kekerasan gitu .
    kasian naominya 😦

    Reply

  67. kyunidha
    Apr 07, 2014 @ 19:47:56

    nyeseekkk mpe ke tulang rusuk… 😥
    huuaaaaaaaa

    Reply

  68. cho min young
    Apr 09, 2014 @ 20:53:17

    nyesekkkkk bgt,,, tpi krenn

    Reply

  69. evi
    May 03, 2014 @ 08:14:00

    nie kyu ngapain bnuh si naomi kejam bngt dan alasan pa ia mlkukannya.?
    n critax bgus tp agak aneh.

    Reply

  70. Indah Eka Asriani
    May 07, 2014 @ 20:09:21

    karakter kyuhyun disini benar benar gila

    keren thor

    Reply

  71. elfkyumin
    Jun 27, 2014 @ 10:44:37

    Annye0ng…
    Qu readers baru d w0rdpress ^^

    Qu sk ff nie..
    Crita’nya daLemmm bgt & tnp b0r0s kata2..

    Reply

  72. elfkyumin
    Jun 27, 2014 @ 10:47:47

    Annye0ng…
    Qu Readers baru d w0rdpress ^^

    Sk ma ff nie..
    Crita’nya daLemmmm bgt., tnpa b0r0s kata2…

    Reply

  73. qoriahs64
    Nov 20, 2014 @ 17:43:32

    nice ff yah cerita hidup emang gk selalu mulus… ini berhasil banget bikin feel nya

    Reply

  74. Maya dhiafakhri
    Dec 05, 2014 @ 17:48:08

    Kyuhyun mah gitu-,- kasian tau naominya. Ya ampun saya sampai nangis baca ceritanya. Keep writing

    Reply

  75. babykyu
    Dec 26, 2014 @ 18:51:50

    sumpah ini setiap kata dalem banget, nggak kebayang kyuhyun punya sifat kayak gitu,
    keren bangettt

    Reply

  76. Kimsskim
    May 15, 2015 @ 19:56:36

    jahat banget kyuhyunya baru naomi meninggal baru nyesel -_-

    Reply

  77. AnnA
    May 17, 2015 @ 15:56:49

    Done!! IJAGGYS’ MOST POPULAR ONESHOT ALL
    TIMES LOL
    Aku dulu pernah buka di beckhamlovesbadda pas baru aja dikasih link nya sama temenku tapi gatau kenapa langsung aku close 😦 terus tadi pas buka twitter ada twitt dari sujuff2010 ff of the week ‘Naomi’ langsung cepet cepet buka deh :’) kan sekarang gabisa baca di beckhamlovesbadda :(((
    Jadi aku udah biasa sama karakter kyuhyun yang kaya diatas yang psikopat abis, entah kyuhyun kelainan atau apa tapi kayaknya Ijaggys sayang banget deh sama ff Naomi ini xD

    Reply

  78. Mrs choi
    May 17, 2015 @ 17:45:57

    kurang greget seh menurutku endingnya, kyu tuh harusnya bunuhdiri karena nyesel dia kn cinta mati ma naomi nyusul dong setidaknya, or paling ga dia Gila karena kehilangan n penyesalan yg mendalam

    Reply

  79. Monika sbr
    May 17, 2015 @ 17:48:43

    Kasihan naomi, terus disiksa oleh kyu..
    Akhirnya kyuhyun menyesal sendiri dgn perbuatannya.

    Reply

  80. elfishysuperjunior
    May 17, 2015 @ 18:13:34

    Walau castnya kyuhyun…… yg gw bayangin malah kim hyun joong……
    Ngeri banget punya kekasih kalo sifatnya kaya gtu…….

    Reply

  81. dhe
    May 17, 2015 @ 20:08:19

    hiks hiks hiks kyuhyun kok gini. kyuhyun kok kok kok sadis gini. but…. sukaaa sekalee ini ff. greget, sedih, marah, gemes semua jadi satu.. good job thor

    Reply

  82. FriendsLee
    May 17, 2015 @ 21:43:12

    Karakter kyupa disini sadis bnget 🙂 keren thor

    Reply

  83. Frozen
    May 18, 2015 @ 08:47:21

    Wah sampai segitunya ya si Kyuhyun karena takut kehilangan Naomi
    Wah cinta memang buta
    Cinta apa ini??????????????
    Cinta kok gitu ya?????????????????

    Memang cinta penuh misteri ya

    Reply

  84. missann
    May 18, 2015 @ 17:03:45

    Hukuman terberat: penyesalan seumur hidup, rasa bersalah sampai mati, rasa rindu dan kesepian tanpa akhir, dan itu artinya ga pernah benar2 bahagia di spanjang hidupnya selanjutnya..hufft! Tragis bgt..

    Reply

  85. Afny Abdilla
    May 19, 2015 @ 08:35:44

    ff ny aku suka.

    tapi kyuhyun ny rada² psikopat yah..
    Daebak nyesek baca ny

    Reply

  86. uchie vitria
    May 19, 2015 @ 09:28:45

    omg jlebbbb banget rasanya
    kayaknya kyuhyun emang memiliki kelainan sampai akhirnya semua berakhir dengan amat tragis
    kyuhyun membunuh naomi dan calon bayi mereka

    Reply

  87. ghina
    May 19, 2015 @ 19:31:38

    ini ff lama kan ya? saya udah pernah baca ini, 2x, di dua blog yang berbeda, beberapa tahun lalu. dan kali ini disini, untuk yang ketiga kalinya. well saya selalu suka ff ini. karakter Kyuhyun beda dari yang lain dan endingnya… tragis. terus kalo saya nggak salah ingat, bukannya endingnya Naomi ini, Kyuhyun jadi gila? Tolong koreksi kalo saya salah.

    Reply

  88. Marlinass
    May 21, 2015 @ 20:05:40

    aiih gak kuat bacanya~ kyuhyuuuuun~ 😥

    Reply

  89. meynininx90
    May 21, 2015 @ 21:45:23

    Ktkter kyu dsni kyk psikopat…..mngrikan skli…….g’ bza byNgin

    Reply

  90. vannyradiant
    May 22, 2015 @ 09:24:43

    Wuah… kyu psycho banget ckckck.

    Reply

  91. Jealmunita
    May 22, 2015 @ 22:24:19

    Kereeeeeeen
    Mau nangis tapi bingung sumpah langsung gleek gitu ini FF bikin jederrrr
    Udah ketebak Naomi hamil hahaha parahnya kyuhyun pake acara nusuk segala
    Nice FF thor ^^

    Reply

  92. Citra Indah
    May 23, 2015 @ 09:08:26

    Keren ceritanya , kena banget lah pokoknya , sukses terus bro 🙂

    Reply

  93. B14FF
    May 24, 2015 @ 09:32:26

    Hueee :” Kyunya jahat ah -,-

    Reply

  94. chrisnanina
    May 26, 2015 @ 06:17:50

    Baca ny nyesek… keren. Kira2 ada squel ny g y

    Reply

  95. Ove
    May 28, 2015 @ 19:27:58

    aku udah pernah baca bbrp kali, tp lupa di blog mana, ffnya pendek tp ngenaaa

    Reply

  96. Hyosung
    May 29, 2015 @ 06:17:11

    Heol~cho kyuhyun wae? ㅠ ㅠ
    But at least saya suka sama ff nya ada rasa tegang,marah dan sakit di saat bersamaan,meski miris saat akhirnya kyu membunuh naomi hanya karena cemburu dan tdk ingin kekasihnya itu menatap pria lai.

    Reply

  97. Hyosung
    May 29, 2015 @ 06:20:03

    Heol~cho kyuhyun wae? ㅠ ㅠ
    But at least saya suka sama ff nya ada rasa tegang,marah dan sakit di saat bersamaan,meski miris saat akhirnya kyu membunuh naomi hanya karena cemburu dan tdk ingin kekasihnya itu menatap pria lain.

    Reply

  98. Elva
    Jun 06, 2015 @ 20:42:32

    Huwaaa !!!! Kyu jahat sekali… Knp ceritanya sadis bgt sihh thor . Bener2 bikin kalap reader.

    Reply

  99. Ichiyeppa11
    Jun 07, 2015 @ 23:52:12

    Omo….. nyesek bgt thor bacanya: 😭😭😭 feelnya dpet bgt. Daebakk thor!! Salut lah bwt thor: 👍👍👍

    Reply

  100. choihyeae7
    Jun 15, 2015 @ 22:42:00

    Keren ceritanya, tragis banget tapi. Ganyangka kalo Kyuhyun bakal ngelakuin itu ke Naomi. Kyuhyun psycho

    Reply

  101. shankyu
    Jun 16, 2015 @ 14:37:12

    Asli merinding baca ff ini,suka bgt…ffnya antimainstream….kyuhyunnya disini sadis..tapi aku suka😂 wkwk

    Good job thor

    Reply

  102. ine kyu
    Jun 21, 2015 @ 21:21:42

    jahat banget sumpah cho kyu -_- Yak!!Dikau sungguh terlalu!*mewek

    Reply

  103. sung yong hwa
    Jul 08, 2015 @ 14:28:20

    ngga kebayang gimana perasaan kyu saat itu.. saat tau dia telah membunuh jabang bayinya… aaaaahhhh sad ending.. 😥

    Reply

  104. diana
    Jul 28, 2015 @ 20:15:14

    sumpah nyesek bgt, kyuhyun kok tega bgt ya, kalo dia cinta sama naomi ga gtu seharusnya sikapnya, sumpah bagian akhr sedih bgt 😥

    Reply

  105. Isti
    Sep 02, 2015 @ 21:58:25

    TOP BGT nih FF. Feelny dpet bgt. Alurny jga bgus. Kta2ny jg ngena apalagi yg “Jika aku tidak bisa memilikimu selamanya, biarkanlah surga yang memilikimu selamanya Naomi-ku.” behh rasa jlebb bgt. Dua jempol buat authorny d^^b

    Reply

  106. PrintaNur
    Sep 04, 2015 @ 14:51:23

    Naomi mencintai Kyu sampai akhir nafasnya.Memang.

    Y ampun dsni kok aq ngerasa benci…benci. ma Kyu.

    hiksssss…😭😭

    Reply

  107. kyunie
    Dec 12, 2016 @ 16:37:33

    knp kyu kok tega bgt..ya ampun,ngenes bgt liatnya..

    Reply

  108. ShinMinYoo
    Dec 15, 2016 @ 20:38:46

    Ya ampun T.T sedihhh T.T
    Kyuhyun teganya kamu ya ampun T.T impianmu sendiri! Kamu yang hancurin Kyuhyun! T.T
    gimana bisa kamu sejahat itu sama Naomi!

    Reply

  109. sdk
    Feb 01, 2017 @ 14:33:03

    Sifat overprotective dan possesive membunuh smwnya… huhu…
    Nyesal tu c kyu

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: