[Ficlet] Mian

mian

Title                : Mian.

Author            : Putri indah s.

Cast                : Cho Kyuhyun and Hyebin.

Other cast       : sahabat

Genre             : Sad

Rating             : General.

Length            : 648w

N/A                 : maaf Cuma ff gak jelas….

Summary       : Kita bahkan sudah lama tidak bertemu tapi kau tetap sama.

 

Maaf…

*********

            “ sebenarnya aku dah tahu perasaanmu tapi, aku tak nak melukaimu, bin…” ujar Kyuhyun lirih.

Sudah tahu? Apakah dia tak tahu, bahwa pernyataannya itu tambah membuatku terluka dan sakit hati?

“ aku juga dah tahu kalau kau menyukai sahabatku sendiri, tapi, Kyuhyun ijinkan aku menyatakan perasaanku kali ini saja..”

Kyuhyun, pemuda yang begitu kukagumi hingga memenuhi ruang sesak relung hatiku. Yah, apa daya, cinta bertepuk sebelah tangan. Aku memang hanyalah seorang gadis tanpa kelebihan istimewa seperti gadis kebanyakan, seperti sahabatku yang mempunyai pesona luar biasa.

“ Bin, apa kau tak terluka?”

“ Kyuhyun, kau bisa bayangkan sendiri aku terluka atau tidak! Tapi yang penting aku dah nyatakan perasaanku padamu, itu sudah cukup…. aku menyukaimu lebih dari seorang teman, aku dulu nak tunggu ada keajaiban datang tapi, sepertinya itu tidak akan pernah terjadi… aku tahu betapa kau mencintai sahabatku…” jelasku, Kyuhyun hanya mengernyit mendengar semua itu dariku, mungkin dia pikir aku gadis yang kuat bisa bicara seperti itu.

Salah Kyuhyun! Kau tahu tak, hatiku dah jatuh dari tempatnya, jatuh ke dasar yang paling dalam, jujur saja aku mencintai Kyuhyun sudah hampir menjadi obsesi. Tapi, memang aku gadis bodoh apa… tidak, aku bukan gadis yang bodoh.

“ setelah ini, aku nak dukung hubunganmu dengannya… aku nak bantu kau….”

Aku menghela nafas sejenak “ aku tahu ini memang klise, tapi aku ingin melihat orang yang kucintai bahagia, Kyuhyun….” lanjutku.

“ kau harus bahagia, setidaknya kau tidak boleh merasakan apa yang kurasakan! Jangan mendapat kisah cinta sepertiku, Kyuhyun!”

Aku tidak tahu, aku menangis atau tersenyum, yang kutahu bibirku tersungging keatas dan aku merasa ada aliran sungai kecil di pipiku.

“ Bin?”

Aku melihat rautnya yang tampak kasihan padaku, Tuhan, aku memang pantas dikasihani seperti inikah?

“ Tidak apa-apa, Kyuhyun…”

 

******

Aku melihatnya, aku melihatnya tersenyum bahagia setiap hari…. itu karena aku kok, itu karena aku membantu dia dekat dengan sahabatku yang ia cintai. Bahkan mereka sudah resmi bertunangan 1 bulan yang lalu. Aku dah iklas Tuhan…menyatakan perasaanku sudah cukup. Itu bahkan lebih dari cukup.

Cinta sejati dan Tulang rusuk. Mungkin aku memang bukan Tulang rusuk Kyuhyun, tapi aku yakin dia adalah cinta sejatiku, cinta sejati itu seperti ini, walaupun sakit tapi aku bersyukur mencintainya. Kalaupun aku mencintainya sampai mati, tak apa.

Walaupun aku belum pernah tahu rasanya dicintai tapi, aku dah bahagia pernah bisa mencintai.

Memang rasanya sangat sakit, tapi, yah seperti inilah…. kalau kalian menyangka aku orang yang sabar kalian salah besar… aku bukanlah orang yang sabar menghadapi rasa sakit ini. maka perlahan aku mulai mundur dari kehidupan Kyuhyun dan sahabatku. Aku akan menghilang seperti angin yang mendesah…

 

            To Kyuhyun….

Kyuhyun…. kyuhyun….kyuhyun…kyuhyun…. rasanya ingin sekali memanggil-manggil namamu setiap hari seperti dulu tapi, sayangnya aku dah tak bisa lagi… aku dah harus pergi…. kyuhyun…

Aku dah harus bisa hidup tanpa melihat dan memanggilmu…. aku dah harus sembuh…. aku bersyukur karena kau tak memiliki kisah sepertiku…

Jadi Kyuhyun terimakasih karena sudah mengijinkanku menyatakan perasaanku padamu… itu sangat melegakan… tapi, aku hanya bilang aku menyukai..

Sekarang…… Cho Kyuhyun aku mencintaimu…

 

Selamat tinggal Cho Kyuhyun.

 

******

 

To Hyebin..

 

Sahabatku… sahabatku sahabatku, sahabatku… sahabatku yang kusayangi.. semoga kau bisa cepat sembuh… aku berterimaksih karena kau dah membantuku agar aku tak memiliki kisah sepertimu. Trimakasih karena dah melindungiku dari rasa sakit.

Yang paling kusesali aku tak bisa lakukan yang sama sepertimu, aku malah biarkan kau kesakitan sendiri. Mian, bin.. mian..

Mian.

Aku merindukanmu.

 

Aku tersenyum membaca surat itu. Sudah 10 tahun aku tak berjumpa dengannya, cintaku Kyuhyun. Sampai 10 tahun berlalupun aku masih mencintainya, rasanya masih sama. Persis seperti pertama Tuhan memberiku perasaan ini.

 

Tamat.

 

3 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    May 11, 2015 @ 08:26:53

    athorrr ada sequel ngga ak minta sequel donk ksian yebin nya msa dia ngga bhgiaa bkin dia bhgia donk thorrr…

    Reply

  2. Nikyu
    May 11, 2015 @ 09:30:34

    Need sequel deh,.kan ksian hyebin,.jd please ksih sequel ya author-nim,.

    Reply

  3. esakodok
    May 11, 2015 @ 11:12:53

    argh..hyebinnya kuat bangett..dan kyuhyun seriusan g ada rasaa sama dia y? huaa….sakit sie rasanya..tp mau apa lagi

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: