[Ficlet] Precious

Author:  Jung MinHee

Title: Precious

Cast: Cho KyuHyun a.k.a Marcus

Lee JungAh

Genre: Sad & regret

Rating: G

Length: Ficlet

A/N: Anyeong… Author Jung MinHee is back!! (gk jelas ada yg nungguin ato kagak) Kali ini author mau cerita soal Kyu… Sebenernya ini cerpen yg author pake buat madding bulanan sekolah, tpi castny masih kyu, biar tersamar pkenya marcus, nama inggrisny kyu. Okeh, gk usah banyak omong lgi, happy reading, enjoy!!

Typo bertebaran, and don’t forget to leave comment ^^

*Precious*

***

Pernahkah kau memiliki seseorang yang sangat berharga? Sangat berharga sampai kau tidak bisa melepasnya walau kau mati. Bahkan sampai ia mati. Aku pernah memiliki orang itu. Marcus. Ia telah menemaniku sejak kami berumur 2 tahun. Ia satu-satunya orang yang mau mengerti mengapa aku mau menjadi perawat di medan perang. Ia juga yang membantuku memperjuangkan mimpi itu di depan orang tuaku, saat ia sendiri sering melarangku. Dan aku, pada akhirnya mencapai mimpi itu.

Aku sangat menyukai kehidupanku dengan hiruk pikuk rumah sakit peperangan. Sampai suatu hari aku menemukan Marcus. Awalnya kukira itu bukan dia, namun lalu aku yakin itu Marcus. Ia yang selalu melarangku menjadi perawat, dan yang selalu berkata akan menjadi seorang musisi, sekarang terbaring sekarat karena luka tembakan. Ia pasukan tim musuh yang menutup kemungkinanku merawatnya secara terbuka, maka kuputuskan untuk merawatnya diam-diam.

Beberapa minggu kemudian setelah keadaannya cukup stabil , seorang temanku yang juga perawat menyadari keberadaannya dan segera melapor pada komandan kami. Marcus tidak mengaku bahwa ia sebenarnya berada disini karena aku membawanya, sebaliknya ia mengatakan bahwa ia hendak memata-matai keadaan pasukan kami. Pengakuannya itu membuatnya di hukum penggal oleh komandan kami.

Dan, disinilah aku sekarang, terduduk tidak berdaya didepan makam Marcus. Mungkin sebaiknya aku mendengarkan nasehatnya agar tidak menjadi perawat di medan perang. Mungkin sebaiknya.. ya, hanya kata-kata itu yang bisa kukatakkan sekarang. Hanya penyesalan yang bersisa pada diriku sekarang.

Maka aku mohon, dengan sangat, bila kau memiliki orang yang berharga, jangan biarkan ia terluka, jangan melakukan sesuatu yang bisa membuatmu kehilangannya. Jangan, jangan pernah, karena hanya penyesalan yang akan kau dapatkan.

-THE END-

 

 

Okay… gmn ceritanya? Bagus? Nggak. Gaje? Banget ya??? Yah, begitulah saya dengan imajinasi liar saya. Saya hanya bisa berharap ini bisa menghibur pembaca sekalian saja… Don’t forget to leave comment. (author cerewet) okey, semoga kita diberi kesempatan lain untuk berjumpa… Anyeong!!!

6 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    May 11, 2015 @ 22:00:03

    huaa..tragiss bangett….q suka…singkatt padat dan ngena bgt feelny

    Reply

  2. shoffie monicca
    May 12, 2015 @ 06:08:36

    huaa authorr kjm bngt knpa kyu dihkum pnggl ak jd ngbayangin…tpi crtanya bgs feelnya dpt wloupn singkt….

    Reply

    • Jung MinHee
      May 13, 2015 @ 17:25:36

      Hehhe, sebenerny jga gk tega menggal bias sendiri… Tpi begitulah diriku dgn imajinasi liarku… Also, gomawo.. ^^

      Reply

  3. ayu diyah
    May 18, 2015 @ 11:34:06

    ahhh… alurnya rada cepet sih
    tp intinya keren

    Reply

Comment's Box

