Kyuhyun’s Life, Back To December [1/?]

Kyuhyun’s Life, Back To December

 kyu

Author       : Putri indah S

Title            : Kyuhyun’s Life, Back To December.

Cast            : Kyuhyun and someone you can find if you reading! ^.^

Genre         : life (comedy, romance, tragedy, drama, hurts, Au dll) tergantung feel pembaca.

Rating        : general.

Length       : chaptered

Summary   : Hidupku itu sungguh berwarna. Ada warna hitam, putih, merah, kuning, abu-abu, ungu, jingga, pokonya warna pelangi.

Warning    : awas bahasa tidak sesuai EYD, alur/plot sulit dipahami, membosankan dll.

 

Mengantarku pada tekad…

*****

Cho Kyuhyun, siapa yang tidak mengenal pemuda ini di Korea bahkan tidak dipungkiri banyak yang mengenal orang ini di luar negeri sana. Pemuda yang lahir pada, 3 february 1988 dan mempunyai tinggi 180 cm ini lahir di Seoul, Korea Selatan. Suara bassnya yang khas membuatnya terpilih menjadi pemenang di Chin Ching music festival. Pemuda penggila game ini sangat amat tidak menyukai benda yang berwarna hijau alias sayuran.

Gaemgyu, sparkyu, evilkyu, begitulah julukan-julukan yang kerap ia terima, itupun hanya sebagian kecil. Artis ini memang tidak terlalu nyentrik tapi, dengan group besarnya, Super Junior, ia tetap exis di dunia hiburan, beberapa tahun belakangan ia juga sibuk membintangai sederet drama musical. The three Masketirs, Cacth Me if you Can, The Moon that embraces The Sun dan yang baru-baru ini ia bintangi bersama seorang hobaenya Sing’in In The Rain. Rencananya pekan ini dia juga akan membintangi musical lagi…. ia didaulat menjadi seorang pengawal presiden di istana… drama musical ini berjudul The Days, lalu selanjutnya drama musical bertajuk Robin Hoth.

Kyuhyun. Pemuda berparas tampan ini, sekali lagi siapa yang tidak mengenalnya? Kehidupannya begitu bergermelap, ia memang mempunyai banyak teman di dunia hiburan tapi, terkadang ia merindukan masa-masa  remajanya dulu. Saat ia tidak seterkenal sekarang.

Pemuda bermarga Cho itu sekarang sedang menuju gedung almamaternya, Kyunghee University, ya, hari ini dia ingin mengisi folmulir untuk meneruskan kuliah yang berbasis onlinenya ke jenjang S2 setelah beberapa bulan lalu ia sudah diwisuda dengan predikat S1. Mungkin gelar Magister terdengar keren.

“ Jo, lewat pintu belakang saja!”

Saat ini ia sudah memasuki perempatan terakhir menuju kampusnya, Kyuhyun meminta manajernya untuk masuk lewat belakang saja.

“ tanpa kau minta pun aku akan lewat belakang, memangnya siapa yang mau berdesakan!” cibir manajer Kyuhyun, Jo, Kyuhyun biasa memanggilnya begitu.

“ aish… mennyebalkan! Seharusnya kau mengusahakannya agar bisa diisi secara online saja!” Kyuhyun balik mencibir.

Sebenarnya jadwal Kyuhyun hari ini sudah sangat padat tapi, ia masih diharuskan pergi ke kampus, itu tempat umum yang bahaya untuk dirinya berkeliaran.

“ Kau pikir mudah mengurus semua itu, mengurus dirimu saja sudah sulit! Setelah scandal Sungmin sekarang aku harus mengurusimu! Bisa kurus badanku ini!!” Jo terus saja mengumpat sembari berusaha memarkirkan mobilnya di halaman parkir belakang dekat sebuah lapangan sepak bola yang terlihat sepi.

“ Ya! badanmu itu tidak akan kurus sampai 7 turunan!” balas Kyuhyun sembari memakai kaca matanya bersiap turun dari mobil.

“ kau pikir harta! Cepat turun!” Jo sudah tidak mau menanggapi perkataan Kyuhyun, bisa-bisa nanti jadi perdebasan yang sulit dihentikan

Kyuhyun dan manajernya Jo berjalan beriringan melewati pekarangan kampus yang lumayan sepi itu, menuju sebuah ruangan yang terletak di lantai 3 kampusnya, Kyuhyun cukup kesal dengan hal itu, bagaimana mungkin seorang bintang disuruh berjalan hingga sejauh itu, menyebalkan, pikir Kyuhyun.

“ Kyuhyun kau bisa pergi sendirikan? Aku masih banyak urusan!”

Mereka berhenti tepat di pintu masuk, Jo yang notabene manajer utama Super Junior mungkin masih banyak urusan dengan anak asuhnya yang tidak main-main jumlahnya itu.

Kyuhyun menggeram, ia sudah menebak hal itu “ seharusnya aku meminta manajer yang lain untuk menemaniku, sudah pergi saja sana!”

“ nanti kalau sudah selesai, hubungi saja aku! Nanti akan kujemput!” setelah mengatakan itu, Jo melenggang begitu saja meninggalkan Kyuhyun yang masih berkacak pinggang, merutuki dirinya yang ditinggal sendiri.

Kyuhyun berjalan sendiri di koridor sepi lantai satu, yang mengarah pada lift dekat tangga darurat, itu tandanya, adalah lift terbelakang yang jarang di pakai. Sesekali ia bersiul untuk menghilangkan sepi yang menghinggap. Hingga di saat ia melihat siluet yang berada di ujung koridor. Tujuannya. Itu berarti lift yang di tuju Kyuhyun. Kyuhyun mempercepat langkahnya, ia penasaran dengan sosok siluet itu.

Ting.

Namun terlambat, seseorang yang sempat Kyuhyun lihat siluetnya itu terlanjur masuk lift. Kyuhyun melihat monitor di atas lift, angka terus berjalan dari 1 hingga angka 3, itu berarti seseorang itu bertujuan lantai yang sama dengannya. sesegera mungkin Kyuhyun masuk ke dalam lift, setelah menunggu beberapa saat dan pintu pun terbuka.

“ Kenapa aku jadi penasaran dengan orang itu? Ah… bodoh!” Kyuhyun berguman sendiri, menyadari kepenasarannya yang tidak berdasar.

Setelah menyadari hal itu, Kyuhyun, kembali tenang dan mengingat apa tujuan yang sebenarnya ia mengunjungi gedung almamaternya yang bahkan sudah beberapa bulan tidak ia kunjungi.

5 menit kemudian, pintu lift terbuka dan Kyuhyun sudah berada di lantai tujuannya. Sekarang tinggal mencari ruang adminitrasi, ruang yang lama baru saja berpindah, ke lantai ini, jadi Kyuhyun harus mencari terlebih dahulu ruang tersebut.

Beberapa saat Kyuhyun hanya berputar-putar di sepanjang koridor lantai 3 yang mulai banyak mahasiswa, maupun mahasiswi yang memenuhi lantai tersebut, ia juga mulai khawatir jika saja ia dikenali para fansgirlsnya di sini. Bisa mati aku, pikir Kyuhyun.

Sampai akhirnya ia berhenti di koridor paling ujung dengan dinding kaca yang mengantarkannya langsung pada lapangan bola.

“ jinja, kepalaku pusing mengitari tempat seluas ini….. aigoo kakiku rasanya mau copot….” umpat kyuhyun, ia mengarahkan pandangnya langsung ke arah lapangan bola yang terlihat bagus di pandang dari atas. Sejenak ia menatap langit yang mulai mendung, jangan heran ini pertengahan Nopember yang curah hujannya sedang tinggi-tingginya.

“ ya…. dan hujan akan benar-benar turun sekarang…. sial sekali hidupku hari ini……”

Dan setelah itu pandangnya kembali jatuh pada lapangan bola.

Eh? Ia menangkap kehidupan pada lapangan bola yang awalnya sepi hijau melintang. Seseorang sedang membenarkan kaos kakinya dan tali sepatu poolnya. Kyuhyun terkesiap.

“ YaTuhan….”

Kyuhyun mencengkram kuat besi yang dilintangkan di sepanjang jendela kaca tersebut, lalu menajamkan penglihatannya.

Di sana berdiri seseorang yang sedang menghadap ke arah gawang, di samping kakinya tergeletak sebuah bola berwarna putih, seperti hendak menendangnya.

Kyuhyun masih memandang lekat ke arah sana, melihat bagaimana seseorang itu menghirup udara dan menutup mata sejenak sebelum menendang bola ke arah gawang.

Semuanya terasa seperti adegan slow motion saat bola itu meleset keluar lapangan. Lagi-lagi Kyuhyun terkesiap. Siapa di sana? Mengapa Kyuhyun lagi-lagi terkesiap.

Tendangan kedua yang lagi-lagi meleset membuat Kyuhyun melepas kaca matanya dengan reflek. Keringat dingin bercucuran di sekitar dahinya. Kalau begitu, berarti Kyuhyun mengenal sosok di bawah sana.

Dan rintikan hujan pun mulai datang menjemput angin yang mulai menderu. Kaki Kyuhyun mulai gemetar, seluruh persendian tubuhnya mulai kaku.

“ Kyuhyun…. Cho Kyuhyun….!”

Seseorang berteriak di ujung sana, ya itu gadis-gadis yang menyadari keberadaan Kyuhyun. Tapi, Kyuhyun tidak menyadari semua.

“ Ya…. benar dia Cho Kyuhyun….. Kyaaaaaaaa……………”

Gerombolan gadis-gadis mulai mendatangi Kyuhyun secara brutal. Tapi Kyuhyun masih memandang seseorang di lapangan itu, ia masih berusaha memasukkan bola ke gawang, rintikan berubah menjadi hujaman.

Bruk. Sampai orang itu terjatuh, Kyuhyun tersadar dan menerobos gerombolan gadis-gadis itu begitu saja, ia tidak peduli bahwa ia sedang berada di tempat umum, yang jelas ia membuang kaca matanya begitu saja…. berlari dan berlari…. yang ada di pikirannya saat ini hanyalah menemui orang yang berada di lapangan itu….

Lift pun ia hiraukan, kaki panjangnya ia pijakkan di anak tangga dengan ritme yang cepat, bahkan nada-nadanya tidak mampu lagi ia deskripsikan sebagai debaman namun, itu adalah nada yang sarat akan kerinduan.

“ Hye-a…” tanpa ia sadar, ia gumankan syair rindu itu. Atau syair takut? Entahlah yang jelas saat Kyuhyun menapakkan kakinya pada rumput hijau yang telah basah, orang yang ia lihat dari lantai 3 telah hilang.

Kyuhyun menoleh ke kanan, ke kiri, depan dan belakang, namun orang yang sempat ia panggil dengan nama hye-a itu benar-benar sudah tidak ada di sana. Yang ada hanya sebuah bola yang Kyuhyun peluk di tengah hujan yang deras itu.

*****

 

“ Sekarang apa lagi? YaTuhan…. aku benar-benar bisa terkena penuaan dini…. !” Jo pemijit pelipisnya yang terasa berdenyut-denyut.

“ Manajer Hyung, coba tanya dulu apa yang sebenarnya terjadi, pada Kyuhyun!” kali ini Ryeowook mencoba menenangkan manajernya yang sudah terlihat akan meledak.

Kyunghee University, almamater Cho Kyuhyun. Dipergoki fansnya di Kyunghee, Kyuhyun melukai salah satu fansnya saat ingin kabur. Pagi ini hal itulah yang muncul di majalah-malajal elektronik dan juga situs-situs infotainment, menjadi trending topic di google, juga situs jejaring sosial dengan hastag #kyunotbad. Hal ini menimbulkan gejolak di antara ELF, sebutan untuk fandom Super Junior. Tentu saja dengan aksi Kyuhyun yang mendorong-dorong para gadis yang menggerombolinya kemarin dan dengan keadaan tidak sadar Kyuhyun telah mendorong seorang gadis hingga terlempat terbentur tembok. Ia pun tidak menyadari itu, hingga pagi harinya muncul pemberitaan hal semacam ini.

Sesange, aku harus bagaimana? Aku bisa dipecat Youngmin kalau aku tidak bisa membereskan ini? hohhhh…. kepalaku….!!”

Jo dan kedelapan member SuJu sekarang sedang berkumpul di ruang tengah dormitory, Kyuhyun sendiri sedang mendekam di kamarnya, sudah sejak sepulang dari Kyunghee.

Sebenarnya siapa yang ia lihat di lapangan itu? Kenapa sampai begini imbasnya?

“ Hyung-nim…. kau sudah menghubungi pihak gadis itu?” kali ini leader SuJu yang angkat bicara.

“ Sudah, ia mau Kyuhyun meminta maaf kepadanya langsung….” jawab Jo “ sudah tidak ada waktu lagi, Kyuhyun akan berangkat ke Hongkong jam 10 nanti…. bagaimana aku harus mempersiapkan pers dalam waktu 1 jam?”

Brakkk…

“ Aku mau kuliah di Kyunghee tidak secara online! Hyung urus pers sekarang juga, sisanya serahkan padaku! Aku janji tidak akan menyusahkanmu lagi…”

Tiba-tiba saja Kyuhyun keluar dari kamarnya dan berkata demikian. Jo tercengang.

 

TBC…..

 

Oke saya tunggu tanggapannya mengenai ff ini..

Chap selanjutnya tergantung tanggapan readers sekalian..

Big thanks To SUJUFF2010..

 

 

 

8 Comments (+add yours?)

  1. fanatwiksparkyu
    May 12, 2015 @ 08:47:37

    huaaaa keren….lanjut thor bikin penasaran sebenarnya siapa yang di lihat kyuhyun di lapangan bola,,,,?????jengxxx As soon as possible

    Reply

  2. shoffie monicca
    May 12, 2015 @ 08:56:33

    huaaa pnsrn siapa yng dilpngn spk bla itu knpa kyu bsa knl authorrr krn crtanya…

    Reply

  3. like
    May 12, 2015 @ 12:51:37

    Bagus thor,cerita nya unik.aq harap next agak panjangan lg y.yg ini kependekan menurut q

    Reply

  4. citraarum96
    May 12, 2015 @ 19:04:39

    Kya…..
    Didalem kepala aku udah nongol banyak bget tnda tanya(konyol)…kkk
    Ditunggu next chaptnya
    Makasih

    Reply

  5. lieyabunda
    May 13, 2015 @ 13:47:48

    seru nih ceritanya,,,
    lanjut

    Reply

  6. elfishysme
    May 13, 2015 @ 16:24:44

    kasian tuh manager hyungnya dikerjain sm kyu terus, aku juga penasaran tuh sm ceweknya.

    Reply

  7. Novita Arzhevia
    May 18, 2015 @ 16:55:30

    daebak, ditunggu next partnya

    Reply

  8. ayu diyah
    Jun 06, 2015 @ 08:17:24

    aduh aduh aduh
    hye-a???? siapa???
    efeknya buat kyu smpe gtu😦

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: