My Lovely Ahjussi

mylov

My lovely ahjussi

AUTHOR : EJA

CAST: – JUNG DONG IN (OC)

  • PARK JUNG SOO A.K.A LEETEUK SUPER JUNIOR
  • KIM KIBUM SUPER JUNIOR

GENRE :  Romance

RARTING : PG-13

LEGTH : ONE SHOOT

Ini ff one shoot pertama ku jadi aku harap ff abal abal ku bisa di terima. Ini bersal dari pemikiran ku sendiri jadi jangan copas oke ^^  aku tunggu RCL nya ^^ sorry for typo

Happy reading ^^

JUNG DONG IN POV

“ dong in-ya….”  Ucap seoraang pria yang kini tengah berlutut di depanku dengan membawa seikat bunga. “ Dong in-ya… sebenarnya aku… telah lama meyukaimu..” mata ku membulat seketika saat ia mengucapkan kata kata itu.

“ kibum-ya..” ucapku pelan

“ jadi maukah kau menjadi kekasih ku??” ucapanya kali ini sukses membuat ku semakin terkejut. Ya bagaimana bisa seorang Kim Kibum sahabatku sejak kecil sekarang sedang menyatakan cintanya kepada ku??

“ Kibum-ya …..” ucapku “ Kim Kibum….” Lanjutku masih terkejut tak mengerti harus berbuat apa. “Oh tuhan aku tak memiliki perasaan apapun padanya, dia sudah ku anggap sebagai oppaku sendiri” batinku dalam hati.

“Dong in-ya…..” ucapnya lagi membuat lamunanku hilang seketika

“ ne??!!”

“ jadi bagaimana??” ucapnya lagi dengan tangannya yang tetap mengenggam tanganku.

“ehm… Kibum-ya kau sudah ku anggap seperti oppa ku sendiri dan aku juga.. , ehm mianhae” ucapku dengan perasaan yang menyesal ku tenggelamkan wajahku. Ia berdiri dan beralih menatapku ia menunjukkan senyum simpulnya yang sangat indah, sungguh aku tak tega telah menolaknya seperti ini tapi jika aku menerimanya aku takut nanti akan menyakitinya mianhae oppa.

“ ne aku mengerti” ucapnya dan menunjukkan senyumnya lagi “ ehm hari sudah sore bagaimana jika kita pulang saja?? Kajja!” lanjutnya dan mulai berjalan mendahuluiku. Aku mulai berjalan di belakangnya ku lihat punggungnya dari kejauhan sungguh aku tidak tega telah menolaknya tadi.

“yak Dong in-ya!!! Jika kau jalan selamban itu bagaimana kita  bisa sampai di rumah dengan tepat waktu eoh??” teriaknya dan membuat ku melihat ke arahnya

“eoh??”

“ apa kau mau aku menggendong mu hah??” ucapnya sambil terkekeh dan berlari ke arahku, ia langsung menggendongku tanpa izin dari ku

“  YAK OPPA!!! LEPASKAN DAN TURUNKAN AKU SEKARANG!! OPPA!!!” teriakku dengan histeris dan berusaha melepaskan diri darinya.

“ mwo?? Kau ingin aku melepaskan mu?? Andwae! Shirreo ini balasan karena kau telah menolakku, apakah ada orang yang setelah ditolak oleh gadis  yang ia suka. Ia tetap mau menggendong gadis itu, seperti ku eoh??” ucapnya yang membuat ku semakin merasa bersalah. “aish sudahlah lupakan aku hanya bercanda haha…”

“ YAK OPPA!!!”teriakku lagi

“ what?? Do you want to told your beloved ahjussi eoh??” ucapnya lagi dengan terkekeh dan itu membuatku terdiam sejenak dan membuat ku tersenyum malu

“ YAK OPPA!! DIA BUKAN AHJUSSI” sanggahku karena aku tak terima orang yang aku cintai disebut dengan kata itu “yes, I want told him, biar kau mendapatkan pelajaran karena telah berani beraninya memintaku sebagai kekasihmu  dan merebut ku darinya.” lanjut Jawabku tegas dan sedikit tertawa karena itu. Dia hanya menggeleng dan melanjutkan kembali perjalanan kami.

JUNG DONG IN POV END

 

 

 

AUTHOR POV

Seorang gadis tengah duduk di bawah pohon sakura yang tengah mekar. Entah apa yang tengah di pikirkan oleh gadis itu tiba tiba ada seorang pria dengan setelan yang sudah pasti buatan desainer terkenal duduk disampingnya. Pria itu terus  menatap gadis yang kini ada di sampingnya dengan sangat  lekat, cukup lama ia menatap lekat wajah gadis di sampingnya namun gadis itu tak menyadari jika di sampingnya kini sudah ada seseorang. Ya gadis itu Jung Dong In siswa Incheon Senior High School. Hal seperti ini memang telah menjadi kebiasaanya jika ia sedang ada yang dipikirkan pasti ia tidak akan memperhatikan hal yang ada di sekellilingnya.

“ehem..” Dong In  mengalihkan pandanngannya ke  arah suara yang telah membuyarkan pikiranya yang sudah berjalan setidaknya 45 menit yang lalu “ sebenarnya apa yang kau pikirkan sehingga tidak menyadari jika aku sudah ada di sampingmu eoh??” ucap pria itu dan mengacak acak rambut Dong In. gadis mempoutkan pipinya dan menjadikan wajahnya semakin aegyo.

“ eoh oppa kau ada di sini? Sejak kapan??” ucapnya dengan menunjukkan wajah polosya

“ sejak 30 menit yang lalu.” Jawab pria itu singkat

“ aish mengapa kau tidak langsung menyapaku eoh?” Tanya Dong In dengan persaan bersalah

“ ani aku hanya ingin melihat wajahmu lebih lama jadinya aku tidak ingin menganggumu dengan pikiran mu itu, hehe” ucapnya dengan mengacak rambut gadis yang ada di sapingnya dan menunjukkan barisan giginya yang rapi sehingga menambah kadar ketampanannya. Wajah Dong In kini bersemu merah karena ulah pria yang ada di sampingnya dan ia menunduk untuk menyembunyikan rasa malunya itu. Pria yang sedang bersama Dong In adalah pria yang kini tengah mengisi seluruh ruang yang ada di hati Dong In ya dia Park Jung Soo, walaupun selisih umur mereka sangat jauh yakni 17 tahun tapi mereka tidak memperdulikan hal itu karena menurut mereka asalkan mereka bersama pasti mereka bisa mengahdapi rintangan rintangan ataupun tentangan dari orang orang yang ada di sekitarya.

***

“ ehm oppa kemarin Kibum oppa memintaku sebagai kekasihnya.” Ucap Dong in dengan tetap menundukkan kepalanya. Jung Soo  menatap gadis yang ada di sampingnya

“ lalu kau menerimanya??” Tanya Jung Soo yang dibalas gelengan oleh Dong In yang berarti ia telah menolak Kibum. Kini sebuah simpul tengah terbentuk di wajah Jung Soo dan Dong In juga ikut tersnyum.

“ kenapa kau menolaknnya?? Dia kan pria yang pandai, tampan, dan juga ehm.. dia kan juga se umuran dengan mu Dong in-ya ?” Tanya Jung Soo dengan senyum yang tetap ada di wajahnya walaupun kali ini senyumnya terkesan terpaksa untuk menutupi rasa sakit yang ada di di hatinya.

“ ehm.. jika aku ingin menerimanya saat itu pasti aku sekarang sudah berkencan dengannya, ku pikir tidak buruk juga menjadi kekasih sahabat sendiri kan haha” jawab Dong In dengan sedikit terkekeh.

“ ah  benarkah?? Sepertinya kalian berdua cocok jadi telfon dia dan terima dia.” Jawab Jung Soo dengan senyum kecut yang sebelumnya ia mengambil nafas panjang  dan melihat keadaan pemandangan sore hari. Perkataan Jung Soo tadi membuat Dong In kesal “ dasar ahjussi apakah dia tidak mengerti apa maksud dari ucapan ku tadi? Aish baiklah jika itu yang ia pikirkan ku lakukan” batin Dong In kesal.

“jinjja oppa??” Tanya Dong In yang tak dijawab oleh Jung Soo

KRING!!!!!!

KRING!!!

Gadis itu mengambil ponsel nya dari dalam saku dan melihat nama orang yang ada di layar ponsel pintarnya itu

“ ah kebetulan sekali KIBUM oppa menelfonku.” Ucap Dong In yang sengaja memberi tekanan pad nama Kibum. Hal itu membuat Jung Soo merutuki perkataanya tadi ia sangat menyesal dan kini ia menyalahkan dirinya sendiri.

“ ah oppa… waeyo??”

“…….”

“ ah ne oppa”

“ ……..”

“ehm oppa jangan tutup dulu telfonnya. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu.”

“…….”

“ tentang permintaan mu kemarin yang meminta ku sebagai kekasihmu itu, apa masih…” ucap Dong In terputus saat Jung Soo mengambil paksa ponselnya dan mematikan telfon dari Kibum, Dong in tertawa kecil melihat tingkah ahjussi tercintanya itu ia yakin bahwa sekarang Jung Soo sedang cemburu.

***

“ YAKK OPPA!! Mengapa kau mengambil ponselku aku kan sedang telfon. Itu sangat tidak sopan oppa! Sudah setua itu tapi kau tidak tahu akansopa santun” ucap Dong In dengan tetap terkekeh namun ia bisa mengontrolnya.

“ apa yang kau lakukan eoh??” kini Jung Soo yang bertanya

“ aku hanya melakukan apa yang kau pikirkan dan kau juga menyuruh untuk menelfon Kibum oppa kan??” jawab Dong In

“ MWO?? Kau benar benar melakukannya? Tidak boleh kau tak boleh melakukan hal itu lagi kau mengerti!” ucap Jung Soo dengan tegas dan membuat Dong In semakin tidak bisa menahan tawanya.

“ HAHAHAHA… apa kau cemburu oppa??” Tanya Dong in dengan menunjukkan evil smirknya yang  sukses membuat Jung Soo semakin kesal dan tak ingin menanggapinya.

“HAHAHAHA… oppa kau cemburu haha kau itu sudah tua tapi mengapa kau bodoh sekali eoh.” Ucap Dong In dengan terus tertawa tanpa henti.

“ MWO?? TUA??” jawab Jung Soo dengan tak terima ia di panggil tua oleh gadis yang ia cintai.

“ HAHA kau kan memang TUA oppa ehm apa sehaarusnya aku memanggilmu dengan sebutan AHJUSSI? . “ ucap Dong In dengan tawa yang semakin pecah dan membuat Jung Soo semakin kesal.

“ ehm sudahlah oppa aku tadi hanya mengerjaimu kau bodoh sekali haha..” Dong In tertawa kembali

“MWO??” Tanya Jung Soo tak percaya jika ia telah di jahili oleh anak SMA dan juga gadisnya itu.

“  haha.. aku tidak akan melakukan hal itu oppa, jika saja aku mencintai Kibum oppa pasti aku akan menerimanya tapi aku tidak mencintainya oppa dia sudah ku anggap kakak kandung ku sendiri, lagi pula aku..”

CHUU

“ aku mencintaimu ahjussi” lanjut nya dan Dong In mencium kilat pipi Jung Soo dan membuat Jung Soo kembali tersenyum dan mengacak acak rambut Dong In, Jung Soo gemas dengan gadis yang membuat nya seperti orang gila atau dia juga bisa disebut dengan orang yang mengidap pedofilia  tapi toh ia tak peduli dengan hal itu menurutnya yang terpenting ia bisa berbahagia dengan orang yang ia cintai. Jung Soo menarik Dong In kedalam pelukannya dan mendekapnya dengan erat

“ aku juga mencintaimu” jawab Jung Soo dengan tetap memeluk Dong In mereka menikmati sore hari dengan sangat bahagia.

“ ehm oppa apa kau bisa melepaskan ku?? Kita sedang diperhatikan oleh orang orang oppa” ucap Dong In dan berusaha melepaskan diri dari dekapan Jung Soo namun hasilnya nihil Jung Soo malah semakin mengeratkan pelukan mereka

“ aku tak peduli dengan mereka yang terpenting saat ini kita bisa bersama” jawab Jung Soo lembut dan Dong In pun membalas pelukan Jung Soo mereka ralut dalam dunia mereka sendiri yang membuat mereka berbahagia.

 

“ aku tidak peduli dengan orang orang yang membicarakan hal negative tentang kita yang terpenting  buataku adalah aku denganmu dapat berbahagia dan melewati segala rintangan yang menentang hubungan kita dengan bersamamu, aku mencintaimu ”

                                                            ~ PARK JUNG SOO~

END

 

 

Thanks sudah mau baca ff abal abalku ini hehe oh iya jangan lupa RCL ya ^^

Ehm boleh numpang promot kan ye follow twitter aku: @Dwreza05 dan ig aku Dwreza biar jadi temen hehe itu juga kalo mau sih *plak*😄

Oke lah sekal lagi thanks udah nyempetin baca ff abal abal ku ini *bungkuk 90 derajat* haha😄

Annyeong ^^

 

 

 

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. KyuRa
    May 12, 2015 @ 18:54:11

    Aigooo..
    Gua jga rela nolak cowok setampan kibum bebeb demi jungsoo oppa gua tercinta ahhahhaha dan jga gua gak bkalan mikirin apapun lg klo dia ngajak gua nikah ahahha *Mimpi ..
    Hmm very nice thor-nim !!!

    Reply

  2. meynininx90
    May 12, 2015 @ 20:28:54

    Emmm……bner” Daebax…..slisih umr 17thn….Hmhmhm

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: