Greetings From Bakersfield

greetingsfrom

 ‘

 

“Women rule. The best ones confuse you.”

Previous Part: Broken Arrow

.

.

.

 

California, America.

West Coast

Bakersfield.

 

.

 

HEECHUL menatap kedua sejoli yang tengah beragumen tentang siapa yang benar-benar salah. Dia benar-benar tidak tertarik mengikuti arah argumentasi mereka berdua, sebut saja Hyukjae dan Cheonsa selalu mencari celah untuk beradu pendapat. Seakan jika mereka tidak bertengkar selama beberapa menit, mereka akan mati terlindas truk atau yang lebih seramnya mati termutilasi oleh pisau lipat yang selalu berada di saku jeans mereka berdua.

Heechul menepikan Cadillac-Covertible- Classic tahun 70 yang di sewanya dari sebuah bengkel di pinggiran Los Angeles ke tepi jalan Bakersfield yang sepi. Tidak banyak mobil yang melintas di kota kecil yang berbatasan dengan Los Angeles tersebut. Dia menoleh ke arah Eunhyuk dan Cheonsa di kursi belakang yang masih berargumen setelah membaca file yang berisikan daftar riwayat hidup target pembunuhan mereka berikutnya.

“Jadi siapa yang akan turun dan membunuh—Tuan Siwon Choi?” tanya Heechul dengan mata yang melirik sekilas ke arah file yang di pegang Eunhyuk, “Jangan percayakan hal ini kepada Cheonsa—kau lihat si wanita psychopath ini bahkan sudah tersipu malu ketika melihat foto target kita kali ini.” gerutu Eunhyuk tanpa memperdulikan wanita berambut coklat nilon itu sudah bersiap menendang wajahnya dengan heels Loboutin yang baru dibelinya ketika mereka berhenti di Los Angeles beberapa jam yang lalu.

“Suaramu terdengar seperti remaja yang mengalami cemburu dari cinta pertamanya, Hyukjae.” respon Heechul dengan pandangan yang sudah terfokuskan ke arah jari-jarinya yang bersinar indah. “Kau bisa memotong penisnya, dan aku akan menyembahmu, Cheonsa sayang.” Lanjut Eunhyuk dengan penekanan di kata terakhirnya, yang membuat Cheonsa memukul dada Eunhyuk dengan sikunya sebelum dia melompat keluar dari mobil itu.

“All right its all set, you two are capable of killing. And I’m capable of cleaning.” Perintah Heechul sebelum dia membuka bagasi mobil Cadillac itu dengan satu tangan yang melemparkan kantung jenazah berwarna kuning ke arah Eunhyuk.  “Pastikan kalian memotongnya dalam 10 bagian, sesuai pesanan dari istrinya yang di Korea.” Eunhyuk mengangguk dengan semangat setelah mendengar pesan dari Heechul yang lebih terlihat seperti turis-turis dengan camera pocket yang berada di tangan mereka.

“Aku akan menunggu kalian di taman bunga matahari di samping kedai kopi di sebrang jalan—Aku akan membelikan beberapa suvenir untuk Heebum.” Lanjutnya dengan senyuman cerianya sambil berlari dengan topi bermotif bunga, dan kaus bertuliskan I CALIFORNIA.

“Aku tidak akan pernah mau menikah seumur hidupku, jika aku harus berakhir di tangan pembunuh bayaran yang disewa oleh istriku sendiri.” guman Eunhyuk sambil memakai kedua sarung tanganya, dan membiarkan Cheonsa menyembunyikan kantung jenazah berwarna kuning itu ke semak-semak pohon yang berada di halaman rumah sang target. “Dengan sifat playboy-mu seperti sekarang, kau bisa saja berakhir seperti Choi Siwon detik ini.” Eunhyuk menaikan kedua alisnya lalu menatap partner in crime-nya itu dengan tertarik.

“Bisa saja wanita-wanita yang kau sakiti, akan menyewa pembunuh bayaran untuk memutilasimu menjadi 10 bagian—lalu membiarkan penismu mereka panggang di dalam oven ketika mereka membuat kue untuk Thanksgiving.” Jelas Cheonsa dengan senyuman psychopath-nya. Oh, seharusnya dia tahu, membahas hal-hal seperti ini, tentu saja bisa berakibat buruk bagi kelangsungan hidupnya. Si wanita psychopath ini terlihat sangat menikmati peranya dalam membunuh dengan plot kasus perselingkuhan seperti sekarang.

“Apakah menurutmu istri Choi Siwon ini tidak berlebihan, dia menyewa kita untuk memutilasi suaminya hanya karena suaminya menikah dengan istri kedua di sini?” sepertinya hari ini Eunhyuk belum mau berhenti membahas tentang sifat psychopath seorang wanita. Cheonsa menatap rivarlypartner nya itu dengan geram.

“Semua wanita akan melakukan hal yang sama—kau tahu, kami adalah mahluk yang menggunakan lebih banyak perasaan di bandingkan logika. Kami bisa sangat emosional, dan mungkin jika aku menjadi istri Choi Siwon, aku akan memotong penisnya menjadi 10 bagian sebelum benar-benar membunuhnya, hanya memastikan bahwa dia melihat aku memotong penisnya.”

Eunhyuk menatap Cheonsa dengan seram. “Aku tidak pernah mau menikah denganmu, Cheonsa Sayang.” Respon Hyukjae sebelum dia memencet bel di depan pintu coklat itu. “Kau bisa bersembunyi di balik pohon itu sebelum aku memberikanmu tanda,” perintah Cheonsa tanpa melihat ke arah Eunhyuk sedikitpun. “Apa?!” Eunhyuk menghentikan protesnya setelah melihat wanita gila itu mengeluarkan pisau lipatnya.

Cheonsa menekan bel itu sekali lagi, membiarkan Eunhyuk mengawasinya dari balik pohon besar. Pintu itu terbuka, Choi Siwon berdiri di hadapan Cheonsa, Eunhyuk bisa melihat mereka berbicara sebentar sebelum Cheonsa menjatuhkan kedua tanganya di pundak pria itu dan mencium Choi Siwon dengan panas.

Wanita gila.

Sudah ditebaknya bahwa wanita psychopath itu tidak bisa di percaya jika menyangkut pria tampan. Cheonsa menutup pintu coklat itu dengan satu kakinya, sementara dia masih sibuk mencium Choi Siwon. Beberapa belas menit kemudian, pintu coklat itu kembali terbuka dengan Cheonsa yang memberikanya tanda untuk segera bergabung ke dalam.

“Aku benar-benar akan membunuhmu, Cheonsa sayang.” Umpat Eunhyuk sambil mengambil kantung jenazah dari semak-semak, “It’s all done, aku telah memotong penisnya menjadi 10 bagian sebelum benar-benar membunuhnya.” Bisik Cheonsa dengan senyuman psychopath-nya tanpa memperdulikan Eunhyuk yang sibuk memasukan potongan-potongan tubuh itu ke dalam kantung jenazah.

“Apakah menciumnya terdapat di dalam rencana kita?” tanya Eunhyuk dengan sinis yang membuat Cheonsa tertawa kecil, “I’m sorry, but he’s so hot. He looks like I’d like to taste.” Jawab Cheonsa sambil membasuh tanganya yang berlumur darah di wastafel terdekat.

“Aku benar-benar tidak akan menikah dengan spesies psychopath seperti kalian.” Cheonsa kembali tertawa mendengar umpatan Eunhyuk. Dia lalu berjalan ke arah Eunhyuk yang masih sibuk membersihkan sisa-sisa potongan tubuh di atas lantai itu.

Dia mendekatkan wajahnya ke arah Eunhyuk, sebelum membisikan sesuatu di telinganya. “Women rule. The best ones confuse you.” Bisiknya di iringi kecupan lembut di pipi Eunhyuk sebelum berjalan keluar dari rumah itu, dan meninggalkan Eunhyuk yang masih berdiri terdiam menatap punggung Cheonsa.

“Sial, wanita psychopath itu sepertinya berhasil memperalatku lagi.”

 

 

.

.

 

-THE END-

 

.

.

 

 

LOVE IT. MEAN IT.

ijaggys

 

 

 

 

 

8 Comments (+add yours?)

  1. nina
    May 14, 2015 @ 01:54:37

    Astaga… Sebenernya ini cerita berat & serem ya (krn ada adegan potong memotong), tp krn bahasanya ringan kesannya jd gak nakutin (?)

    Penasaran sm apa yg Cheonsa omongin pas Siwon buka pintu sblm mereka melakukan itu *ud gak bisa berkata2 deh sm kelakuan Cheonsa yg ‘ajaib’*😄

    Reply

  2. entik
    May 14, 2015 @ 06:26:04

    Killer! Dan extrim dan kenapa harus hyuk jadi slh satu nya?
    Good I like

    Reply

  3. ichul
    May 14, 2015 @ 15:25:38

    Ini mengerikan tapi seru dan keren, kasian bgt sumpah sama bang Siwon…

    Reply

  4. i'm2IP
    May 15, 2015 @ 13:47:49

    Thor.. awalnya aku emang pernah komen penasaran bagian choi siwon pas di ff broken arrow.. tapi karena berpikir sifat siwon yg elegant, berwibawa n dewasa.. ku kira dia bakalan jadi pemimpin perusahaan atau apapun yg keren2.. tapi gak nyangka disini dia mati konyol gara2 selingkuh.. n mau2an di perdaya cheonsa.. aisshh.. thor siwonest gak terima nih TT.. seengganya oppa harus mati terhormat.. tapi tetep aja aku suka bahasanya yg berat.. aku kecewa thor entah mengapa.. hehehe.. mianhae thor😀

    Reply

  5. putriaprilianipfuny
    Jun 18, 2015 @ 12:03:00

    Kak son, saya mau pesan LCS 1 dan 2 masih bisa kah?
    Kebetulan baru2 ini lagi suka fanfiction dan saya penaaaran banget sama LC… tolong jawab ya kak🙂 thanks

    Reply

  6. Trackback: A Friendly Hello From Michigan | Superjunior Fanfiction 2010
  7. sung yong hwa
    Jul 08, 2015 @ 13:43:25

    woww it’s so hot.. cheonsa benar2 psychopath yg handal.. hahahaha..

    Reply

  8. Trackback: Howdy From Buffalo | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: