Angel or Devil?

wpid-angel-or-devil

Title : Angel or Devil?

Author : Boloputri

Cast : Jung Eun Ri a.k.a Eunri

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun.

Support cast : Kim jong in

Rating : pg-15

Genre : school life, romance, comedy, kekerasan

Leght : oneshot

Catatan Author : ini asli dari otak author dan authorhanya terinspirasi dari salah satu komik koleksi author yang judulnya “Bad Boy’s Lover” karta Shiban Nana. Gamasahamnida jangan lupa RCL.

Credit poster: ligthseeker at cafeposter

Story Begin…

Y      Author POV

“itu dia di sana.” Ucap seorang namja kepada teman-temanya.

“akh gawat kalau begini aku bisa tertangkap.” Ucap seorang yeoja sambil terus belari.

“yakh jangan lari kau hoobae kurang ajar.” Ucap salah satu dari mereka.

Sang yeoja pun akhirnya berlari menuju sebuah tempat.

Tapi tiba-tiba.

Y      Jung Eun Ri POV

“yak appo…” ucap seorang namja yang tak sengaja kakinya aku injak.

“mianhe…” belum sempat selesai perkataku aku sudah mendengar suara para sunbaeku.

“Tolong.! Aku sedang di kejar sunbae sunbae ku yang gila jadi please tolong aku.” Ucapku memelas pada namja yang masih berada di hadapanku.

“kalau begitu ada syaratnya.” Ucap namja itu.

‘syarat ya ampun dalam hal genting begini harus pake syarat.’ Ucapku dalam hati seraya berpikir.

“hei di sebelah sini nampaknya ada suara ayo kita periksa.” Ucap sunbae yang tadi mengejarku.

“baik baik akan kuturuti semua persyaratannya.” Ujarku memohon.

“akhirnya ketemu juga kau hoobae kurang ajar.” Ucap mereka begitu merka menemukanku.

“kau tak bisa lari lagi hoobae bodoh.” Ucap mereka mulai mendekatiku.

“baiklah perjanjian sudah dibuat mau di katakan apalagi.” Ucap namja yang tadi ku injak kaki nya.

“CHO KYUHYUN” ucap mereka serempak begitu melihat namja tadi berdiri dan berbalik menghadap mereka.

“IBLIS!!!.” Ucap mereka dengan badan bergetar.

“lari..” ucap mereka seraya berancang ancang ingin lari tapi naas merka kurang cepat dari namja tadi dan dalam sekejap mereka pun babak belur.

“akh tanganku jadi kotor gara-gara tikus tikus babo ini.” Ucap nya ringan dan sambil membersihkan tangannya dari darah yang mengalir karena sudah memukul sunbae sunbae yang mengejarku.

“awas kau yeoja babo kali ini kau selamat.” Ucap para sunbae yang tadi mengejarku.

“oh iya ada satu hal lagi jangan sesekali kalian menyetuh atau menampakan diri di depan yeoja ini maupun di hadapanku kalian paham?.” Ucap namja yang di panggil kyuhyun tadi.

“karena yeoja ini adalah tahananku mulai dari sekarang.” Lanjutnya seraya merangkul pundakku.

Semenjak saat itu aku dan dia selalu pergi ke mana-mana bersama kecuali kekelas dan juga toilet. Bahkan sampai istirahat saja dia mendatangiku ke kelas.

Y      Author POV

Awalnya kyuhyun hanya bersama Eun ri saat di sekolah tapi ketika ada gosip beredar eun ri sering di ganggu saat pulang sekolah akhirnya dia pun dengan mau tak mau mengantar dan menjemput setiap hari agar keselamatan eun ri tetap terjamin.

 “gara gara ada gosip itu aku jadi harus pulang dan berangkat bersamanya tapi kurasa hari ini pengecualian mana mungkin dia akan menungguku lagian sekarang sudah sangat malam hahaha rasakan itu” ucap Eunri seraya tertawa evil

“apanya yang lucu yeoja bodoh.” Ucap kyuhyun yang bersandar di depan gerbang sekolah.

“kyu…. Hyun….” Ucap eunri terbata bata.

“kau ini lama sekali kajja kita pulang ini sudah larut.” Ucap kyuhyun seraya berjalan lebih dulu.

‘tunggu dia menungguku selama 5 jam lamanya di tengah udara dingin begini’ ucap eunri dalam hati tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

“hei kau ini jalan lambat sekali.” Teriak kyuhyun dari jauh.

“kau yang jalannya terlalu cepat babo.” Ucap eunri sambil berlari kecil untuk sampai tepat di samping kyuhyun.

‘jangan jangan dia sengaja menungguku hanya untuk berbuat hal yang tidak tidak lagi,’ batin eunri khawatir.

“kalau aku mau membawamu ketempat gelap. kenapa harus menunggu hari ini setelah kau menyelesaikan piket? Kenapa tak ku lakukan saja sejak kemarin?” Ucap kyuhyun datar.

“MWO?!” ujar eunri kaget.

“he tidak usah kaget begitu aku hanya bercanda dasar babo hahahaha.” Ucap kyuhyun ringan seraya tertawa keras dan memegangi perutnya.

“yak kau pikir lucu bercanda dengan tampang serius.” Ucap eunri kesal sambil memukul lengan kyuhyun.

“lalu kalau aku serius kau mau apa yeoja babo?.” Ucap kyuhyun serius seraya menghentikan kedua tangan eunri dan menarik tubuhnya mendekat.

Sekarang jarak antara wajah eunri dengan kyuhyun hanya beberapa senti lagi. kyuhyun menatap mata eunri dalam begitu juga dengan eunri. Baik eunri ataupun kyuhyun mereka masih larut dengan pikiran masing masing. Tanpa terasa kyuhyun sudah mulai memiringkan kepalanya dan semakin mendekat kewajah eunri. Eunri yang melihat itu hanya bisa menutup matanya dan menunggu apa yang terjadi. Tak lama kemudian bibir eunri dan juga kyuhyun sudah saling bersentuhan satu sama lain.

Y   Jung Eunri POV

Saat aku menutup matap aku merasakan sesuatu benda asing menyentuh bibirku lembut membuatku langsung membuka kembali mataku. Lalu saat aku membuka sejenak mataku yang tadi tertutup ternyata aku melihat bibir kyuhyun dan bibirku menyatu.

‘MWO!! Dia menciumku astaga bagaimana ini’ ucapku kaget seraya melepaskan ciuman kyuhyun.

“yak!! Apa yang kau lakukan dasar napeun namja.” Ucapku seraya memukul mukul dada nya.

“wae? Seharusnya kau beruntung aku cium banyak yeoja di sekolah kita yang berebut untuk menciumku kau tahu.” Ucapnya ringan seraya berjalan kembali.

“mwo? Yak kau pikir aku sama seperti yeoja penggemarmu itu. Lagi pula juga kalau bukan karena perjanjian bodoh yang aku buat denganmu. mana sudi aku dekat dekat denganmu.” Ucapku jujur padanya.

“jinja? Baiklah kalau begitu mulai detik ini perjanjian itu musnah dan kau bisa bebas dariku sekarang kau puas?” ucapnya dengan nada ketus.

“arraseo kalau begitu annyeong.” Ucapku pergi meninggalkannya pulang.

DEG… tapi apa ini kenapa hatiku sakit sekali kenapa dia tidak mengejarku.

Y      Author POV

Esok harinya.

“eunri ya ku dengar kau sudah berpisah dengan kyuhyun sunbae apa benar itu?” ucap salah seorang yeoja.

“benarkah? Astaga kenapa kau malah berpisah dengannya kau tahu tidak untuk mendapatkan hatinya itu sangat sulit sekali dan kau malah melepaskannya begitu saja. Ya ampun eunri ya kau itu kan sudah single sekian lama dan saat ada yang mau dengamu malah kau lepas. Eunri eunri kau itu benar benar yah?” ucap sang yeoja kedua

“kalian ini kenapa eoh aku dan dia tidak pernah berpacaran.” Ucap eunri meyangkal.

“tau kalian ini sudah tahu eunri itu pacar ku kenapa kalian bilang pacar kyuhyun si iblis itu?” ucap seorang namja tampan berkulit lebih gelap dari kyuhyun. mungkin untuk orang korea terlalu gelap tapi untuk orang asia dia bisa dibilang paling mempesona.

“kata siapa kau pacarku hitam.” Ucap eunri kesal mendengar ucapan namja tadi.

“memang benarkan kita itu pacaran bahkan sejak kita duduk di bangku SMP memangnya kau tidak ingat eoh chagiya?” ucap namja berkulit erotis itu.

“aish jangan percaya diri dulu hitam kita sudah putus sejak kau kupergoki sedang merayu sahabatku untuk kau jadikan pacar mu. Jadi jangan mengatakan lagi kalau aku dan kau berpacaran arraseo?” ujar eunri dengan nada tinggi.

“itukan keputusan sepihakmu saja chagiya tapi bagi pihakku kita belum putus.” Ucap namja itu santai.

“aish terserah kau saja aku sudah muak mendengarnya.” Ucap eunri dan pergi begitu saja.

Tanpa sengaja kyuhyun mendengar semua apa yang di bicarakan eunri dan juga teman temannya termasuk perkataan si namja yang mengaku masih menjadi kekasih dari eunri.

Saat semua siswa atau siswi sudah pulang ada seseorang yang masih saja duduk termenung dibangku tempatnya duduk. Bukannya ingin menginap di sekolah hanya saja yeoja itu sedang mengulur waktu pulangnya sedikit lebih lambat mungkin ada maksud tertentu mengapa yeoja itu mengulur waktu pulangnya. Yeoja itu eunri dia sengaja mengulur waktu pulangnya mungkin untuk menghindari seseorang.

“Kau belum pulang?” ucap seseorang.

“akh ini juga aku ingin pulang lalu apa yang sunbae lakukan masuk ke kelasku.” Ucap eunri terkejut begitu tahu siapa yang menegurnya.

“akh aku tadi bertemu dengan han ahjussi satpam sekolah dia minta tolong padaku untuk mengecek semua ruangan dan menguncinya tapi saat aku ingin mengunci kelas ini ternyata masih ada orang. Awalnya ku kira siapa tapi ternyata itu kau.” Ucap kyuhyun-seseorang yang sudah membuat lamunan eunri buyar seketika.

“eoh baiklah aku akan pulang silahkan kau bisa mengunci kelasku.” Ucap eunri datar dan berlalu keluar begitu saja melewati kyuhyun yang sedang berada di depan kelasnya.

“tunggu apa mau pulang bersama?” ucap kyuhyun dengan pelan.

Tapi masih bisa terdengar oleh eunri.

“mwo?” kaget dengan apa yang didengar nya eunri pun berbalik menghadap kearah kyuhyun.

“apa mau pulang bersama denganku?” Tanya kyuhyun sekali lagi seraya menatap dalam mata eunri.

“apa nanti tahananmu akh maksudku pacarmu tidak marah jika kau pulang dengaku?” ucap eunri seraya mengalihkan pandangannya kearah lain.

“ani aku tidak punya pacar bukankah yang punya pacar itu kau?.” Ucap kyuhyun.

“ani aku sama sekai tidak punya pacar.” Elak eunri.

“benarkah? Lalu siapa namja berkulit erotis yang tadi bicara denganmu?” ucap kyuhyun menyelidik.

“akh dia, dia Kim Jong In dia teman kecilku. Aku dan dia bersahabat sudah lama tapi persahabatku dengan dia rusak karena kami berdua miliki persaan saat kami masih duduk di bangku SMP. Aku kira hubunganku dengan dia akan berjalan lancar tapi ternyata sifat playboy yang Jong in miliki membuat hubunganku dengannya rusak seketika. Saat itu aku mempergoki dia sedang merayu teman sebangkuku untuk menjadi pacar nya.” Ucap eunri panjang lebar.

“mian aku tidak tahu kalau hubunganmu dengan dia pernah sedekat itu.” Ucap kyuhyun menyesal karena sudah menanyakan perihal pribadi kepada eunri.

“ne gwechana sebaiknya kita pulang sebelum hujan turun dan juga hari menjadi gelap.” Ucap eunri seraya tersenyum manis.

“ne kajja.” Ucap kyuhyun dan setelah semua ruang kelas di sekolah mereka-kyuhyun eunri- tertutup mereka pun pamit kepada penjaga sekolah dan pulang.

Selama perjalanan mereka hanya diam. Tak ada satu pun dari mereka ingin membuka suara mereka.

Ctar…. Ctar…. Ctar… (bunyi petir)

“astaga hujan bagaimana ini?” ucap eunri khawatir.

“benar mana halte bus yang menuju rumahmu masih jauh.” ucap kyuhyun.

“iya benar. Otteokeh hujannya makin deras.” Ucap eunri seraya lari.

“hey kita berteduh di rumah itu saja eoh.” Ucap kyuhyun seraya menunjuk sebuah rumah mungkin lebih tepat sebuah balai letaknya itu jauh dari jalan raya tapi itu tempat teduh yang aman bagi mereka.

“kajja.” Ajak kyuhyun pada eunri dan menarik tanganya untuk menyebrang jalan raya.

@di dalam balai

“di sini sepi sekali tapi setidaknya disini tidak basah terkena hujan. sementara kita berteduh dulu di sini bagaimana?.” Ucap kyuhyun meyakinkan eunri.

“baiklaha dari pada kita pulang dan akan menjadi sakit keesokan hari nya.” Ucap eunri gemetar.

“gwechana? Kau kedinginan?” ucap kyuhyun cemas.

“ani hanya sedikit.” Ucap eunri masih dengan gemetaran.

“aish masih juga mengelak sini kau itu menyusahkan saja.” Ucap kyuhyun seraya menarik eunri kedalam pelukkannya.

Sesaat hanya keheningan yang mengisi. Hanya terus seperti itu bahkan sampai hujan reda pun mereka masih diam. Setelah hujan reda mereka pun melanjutkan perjalan pulang dalam diam.

“gomawo sudah mengantarku pulang sampai kerumah eoh.” Ucap eunri.

“cheonman kalau begitu aku pulang dulu ya.” Pamit kyuhyun.

Sementara itu ada seseorang yang melihat kyuhyun mengantar eunri pulang. Kelihatannya dia sangat tidak senang dengan itu. Terlihat jelas dari kedua tangannya yang mengepal.

Keesokan harinya seperti biasa kyuhyun pun berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah. Dia sempat mendengar salah satu fans nya menyebut nyebut dirinya dan juga eunri.

“sebenarnya mereka itu memiliki hubungan apa eoh katanya ada gosip yang kudengar kemarin kyuhyun sunbae mengatar pulang eunri. Tapi bukankah eunri sudah memiliki kekasih kenapa masih saja dekat dekat dengan kyuhyun sunbae.” Ucap salah seorang fansgirls dari kyuhyun.

“entahlah lagian mana mungkin kyuhyun sunbae mau lagi dengan eunri untuk kedua kalinya eunri itu tidak cantik juga kaya seperti kita.” Ucap yeoja kedua.

“lebih baik aku memilih eunri kembali dari pada harus memilih salah satu dari kalian.” Ucap kyuhyun yang sedaritadi sudah geram dengan semua pembicaraan para fans nya.

“tapi oppa dia kan..”

“kalian diam lah kalau tidak tahu apa apa tentang eunri. Arra?!” ucap kyuhyun keras.

Setelah itu kyuhyun pun pergi menuju kelas eunri. Kelas eunri letaknya di atas sedangkan kelas kyuhyun di bawah. Saat kyuhyun berjalan menaiki tangga dia melihat eunri di tarik paksa oleh seorang namja menuju atap sekolah. Kyuhyun pun mengikutinya. Sesampainya di atap…

“sudah cukup jung eunri. kesabaranku sudah habis. Kali ini kau tidak boleh menolakku lagi.” Ucap jong in-seseorang yang menarik eunji-.

“jong in ah. Jebal lepaskan aku.” Mohon eunri.

“tidak bisa. Kau hanya boleh menjadi milikku seorang.” Ucap jong in seraya terus mendekati eunri yang terduduk di lantai.

“aku mohon jong in. kita bisa bicarakan ini baik baik.” Ucap eunri lirih.

“baik baik katamu. Aku sudah berulang kali membicarakan ini dengan baik baik tapi kau selalu saja menolakku. Jadi kali ini tidak ada penolakkan dan juga bicara baik baik.” Ucap jong in seraya terus mendekat.

“BERHENTI DISITU BRENGSEK.” Teriak kyuhyun.

Y      Jung Eun Ri POV

“BERHENTI DISITU BRESEK.” Teriak kyuhyun.

“cih ternyata kau. Mau apa kau? Mau menjadi pahlawan kesiangan?” ucap jong in sinis.

“beraninya kau mengganggu yeojaku?” Tanya kyuhyun.

“apa? Yeojamu? Kau bercanda. Dia itu milikiku seorang.” Ucap jong in sombong.

“kata siapa? Dia saja sudah menolakmu berkali kali.” Ejek kyuhyun.

“tutup mulutmu.” Teriak jong in.

“memang begitukan chagiya?” Tanya kyuhyun padaku.

Aku hanya bisa menjawabnya dengan anggukan saja. Aku terlalu takut untuk mengeluarkan suaraku.

“cukup. Akan kuhabisi kau sekarang juga.” Ucap jong in seraya berlari dan mengarahkan tinjunya pada kyuhyun.

Kyuhyun berhasil menghindar dan membalas jong in. mereka bertarung tanpa henti. Sampai akhirnya jong in menyerah dan kabur meninggalkan aku dan juga kyuhyun.

“gwechana?” Tanya kyuhyun.

“ne. gomawo sunbae sudah menolongku.” Ucapku lirih.

“cheonman. Kajja kita keluar dari sini.” Ajak kyuhyun.

“ne.” ucapku.

Kami pun keluar dari atap dan kembali ke kelas masing-masing. Tapi tadi aku sedikit khawatir dengannya. Wajahnya babak belur dan itu karena menolongku. Seharusnya aku mengobatinya dulu baru masuk kelas tapi dia bilang tidak usah.

‘sebaiknya nanti sepulang sekolah aku akan mengobatinya.’ Batinku.

Author POV

Teng Teng Teng…

Bel tanda pulang pun berbunyi para siswa pun segera berlari keluar kelas untuk segera pulang atau sekedar mungkin untuk segera pergi dengan teman teman untuk bermain, begitu juga dengan eunri yang langsung menghambur keluar kelas. Tidak seperti siswa lainnya eunri justru menghambur menuju kelas kyuhyun yang berada satu lantai dibawah kelasnya. Sesampainya didepan kelas kyuhyun ternyata didalam kelas masih terdapat guru yang mengajar, sehingga eunri pun harus menunggu beberapa saat. Tak perlu waktu yang lama kelas pun diakhir oleh sang guru dan para murid yang berada dikelas tersebut langsung berhamburan keluar begitu juga dengan kyuhyun yang langsung keluar. Begitu mengetahui kalau eunri berada didepan kelasnya.

“hai kau menungguku?” Tanya kyuhyun pada eunri saat dia sudah berada didepan eunri.

“ya menurut sunbae?” ucap eunri santai.

“oh ternyata bukan aku. Baiklah aku pulang saja kalau begitu.” Rajuk kyuhyun.

“ish sunbae nih gampang sekali ngambek. Ne aku kemari ingin menemuimu sunbae.” Ucap eunri mencegah.

“waegeure? Ada apa kau mencariku? Apa ada masalah lagi?” Tanya kyuhyun khawatir.

“aniyo. Kegeu aku hanya ingin berterima kasih padamu karena tadi sudah menyelamatkanku dari Jong in.” ucap eunri gugup.

“ah itu kau tidak usah berterima kasih. Itu memang sudah menjadi tugasku kan?” ucap kyuhyun ringan.

“mwo tugasmu? Bukankah kau bilang perjanjian itu sudah berakhir lalu maksud dengan tugas apa?” ucap eunri bingung.

“memang perjanjianmu denganku sudah berakhir. Tapi aku melakukan itu berdasarkan tugasku sebagai kekasihmu.” Ucap kyuhyun santai seraya pergi meninggalkan eunri termenung sendirian didepan kelas kyuhyun.

“mwoya?! Hei kau sedang menyatakan cintamu padaku?” teriak eunri.

“menurutmu?” balas kyuhyun berteriak dari kejauhan.

“yak! Mana bisa begitu yak!! CHO KYUHYUN!! Kembali kau kemari dan nyatakan dengan benar” teriak eunri seraya berlari mengerjar kyuhyun.

FIN

4 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    May 18, 2015 @ 17:44:33

    hahahaha lucu thorr…authorr minta sequelnya donk..

    Reply

  2. esakodok
    May 18, 2015 @ 23:19:05

    ceritanya remaja bgt..tp kalimatnya perlu diperbaiki lagi saengi

    Reply

  3. entik
    May 20, 2015 @ 09:07:02

    Wah wah lucu beneran, ehmm maaf aku juga gk tau bener gk tau salah, mungkin harus nya kulit exotic kali ya? Bkan kkulit erotis..

    Good story.

    Reply

  4. Nica
    Jun 24, 2015 @ 10:43:18

    Aku baru dapet oneshotnya.. ceritanya lucu, simple sih. Tapi kata”nya diperbaiki lagi ya, masih ada kata” Korea yang menurutku kamu nulisnya kurang misalnya disitu kamu nulisnya “cheonman” tapi nggak papa sih itu bisa diperbaiki tapi well aku suka ceritanya^.^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: