[FF Of The Week] Protect My Baby

protect my baby

Author : DoongDoongNemo ^^

Tittle : Protect My Baby

Category : PG-16,Sad,marriage life,oneshot

Cast : Cho Kyuhyun

Oh Nara

Jang hyori

Hai ^^ aku balik lagi bawa ff  baru. Kalau ada yang belum tau aku siapa mungkin sebagian readers di sini pernah baca ff aku sebelumnya yang udah pernah di post di sini. ff my life is you sama blind itu ff aku hehehe. Oh iya makasih ya buat para readres yang udah baca dan memberikan komentar di ff aku sebelumnya. Apa yang kalian lakukan membuat acuan untuk aku nulis lebih baik kedepanya ^^ *bow *hug ^^ dan makasih ya buat admin yang udah berbaik hati ngepost ff aku ^^

Story begin

Panasnya membakar dada…

Api cinta yang ternoda..

Rupanya dirimu penuh kepalsuan.

Hancurnya hatiku karena cinta mu.

-Oh Nara-

***

Gadis itu masih terisak sambil memeluk lututnya dengan gemetar. Ruangan terkunci rapat yang kecil dan gelap membuat gadis semakin terisak dalam ketakutan.

‘’eomma… appa…aku takut..’’ lirih gadis itu masih dengan terisak.

Gadis itu memeluk tubuh mungilnya saat merasakan dinginya ruangan itu mulai menyapanya. Rok panjang di bawah lutut dan sweater rajut yang ia kenakan seolah tak mampu mebuatnya merasa hangat.

Gadis itu merasa was-was saat cahaya memasuki ruangan kecil itu dan saat pintu yang tadi terkunci rapat itu terbuka dengan bayangan pria tinggi yang berjalan mendekatinya. Gadis itu memandang penuh kebencian sosok pria yang sekarang berdiri di hadapanya dengan angkuh.

‘’apa kabar sayang? Harimu menyenangkan?’’ sosok itu berucap dengan dingin tapi dengan kalimat yang sarat akan penghinaan. Gadis itu membuang muka kearah lain. Ia muak menatap pria yang ada di hadapanya. gadis itu mengigit bibir mungilnya dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

‘’bagaimana kabar ‘hartaku’? ku dengan dari hyoriku kau tidak mau makan sejak kemarin?’’ pria itu berjongkok di hadapan gadis itu. Diletaklah oleh pria itu rantang berisi makanan yang lebih terlihat seperti makanan untuk para tahanan penjara. Air mata gadis itu kini mulai menganak sungai di pipi mulusnya.

‘’ayo makan.’’ Pria itu berdesis sambil membelai lembut rambut berantakan gadis itu.

‘’JANGAN SENTUH AKU BERENGSEK!!!!!’’ gadis itu berontak sambil menepis kasar tangan pria itu.

‘’oh nara.’’ Pria itu kembali berdesis.

‘’makan.’’ Titahnya membentak.

‘’CIH.’’ Dengan berani gadis bernama oh nara itu meludahi wajah tampan pria yang sedang menatapnya tajam.

‘’KAU BERENGSEK!!! BAJINGAN!!! PENGHIANAT!!! PENIPU!!! AKU MEMBENCIMU CHO KYUHYUN!!!!’’

Gadis itu memberontak sambil memukuli wajah dan dada bidang pria bernama kyuhyun itu.

‘’TAK USAH MEMBERIKU MAKAN!!! LEBIH BAIK KAU BUAT AKU MATI KELAPARAN DAN MEMBUSUK DI TEMPAT INI!!!!’’ jerit penuh pilu nara  membuat kyuhyun semakin geram.

PRANKK~~

Nara membanting rantang berisi makanan itu sampai isinya tumpah dan berserakan di lantai yang kotor dan menjijikan.

‘’SIALAN!!!’’ kyuhyun mulai tersulut emosi. Dengan kejamnya ia menjambak kasar rambut nara hingga nara menjerit kesakitan.

‘’aku juga ingin sekali membunuh mu berengsek!!!! Tapi jika itu terjadi semua yang kulakukan akan sia-sia!! Jadi turuti apa yang aku katakan!!! Kau mengerti???’’

‘’sekarang makan!!!’’ kyuhyun menjambak rambut nara dan mengarahka kepalanya ke lantai.

‘’MAKAN!!’’ bak seekor binatang kyuhyun menyuruh nara memakan makanan yang berceceran di lantai. Dan dengan terisak sambil mengelus perutnya yang membesar nara pun memakanya.

***

flashback

Oh nara, hanyalah gadis sebatang kara. Ia di tinggalkan kedua orang tuanya tanpa sedikit pun harta untuk menjadi bekal,ia anak sematawayang. Saat para gadis remaja seusianya sibuk berbelanja dan menghabiskan waktu untuk bermain bersama teman dan sahabat, masa remaja nara di habiskan dengan berkerja berkerja dan terus berkerja. Ia berkerja untuk membiayai sekolahnya kala itu.

Nara hanyalah murid biasa ia tak secerdas seuk hye sahabatnya. Seuk hye sedikit beruntung karna walapun mereka bernasib sama tapi seuk hye di ringankan dengan biaya sekolahnya karna ia selalu mendapat beasiswa, sedangkan nara harus berjuang jika tetap ingin mengenyam bangku pendidikan.

Dan dengan kebodohnaya sendiri hingga nara memasuki sekolah ternama di kawasan seoul. Tentu saja banyak –sekali- resiko yang nara tanggung karna bersekolah di tempat itu. ‘tempat para penambang harta’ itulah julukan yang nara dan seuk hye berikan untuk sekolah luar biasa mewah itu.

Selama tiga tahun nara bersekolah di tempat itu bagaikan beribu tahun ia rasakan. Harinya tak pernah tenang. Hinaan, cemoohan, pelecehan hak asasi manusia adalah menu utama baginya setiap hari.

Terlebih saat dengan sangat sangat tidak tau dirinya nara memendam rasa pada sang ‘berlian dari tambang emas’ perlakuan para murid di sana semakin menjadi dan sang berlian pun melakuan hal serupa padanya.

‘’kau tak pantas memendam rasa padaku, bahkan kau terlalu hina hanya untuk memikirkanku saja.’’ Dengan tak berperasaan sang berlian melewati nara yang sedang mengenggam kotak bekal yang nara sodorkan untuknya. Hiruk keramaian tawa mengejek dan mencela kembali nara nikmati hari itu.

Tiga tahun berlalu dengan sangat sangat lama bagi nara. Akhirnya ia bisa lulus dari tempat itu. Di saat semuanya sibuk menentukan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi nara di sibukan dengan mencari perkerjaan ke sana kemari. Nara terlalu lelah jika ia harus kembali belajar sambil berkerja. Maka dari itu ia harus menguburkan impiannya untuk memakai toga wisuda.

***

‘’selamat malam.. hari ini kami menyajikan sup ayam gingseng.’’ Dengan membungkuk dan senyum cerianya  nara menyapa para tamu kedai di pinggir jalan tempat ia berkerja selama emapat tahun terakhir.

‘’semoga harimu menyenangkan.’’ Ucap nara kembali membungkuk pada pelanggan yang selesai menikamti makanan di kedai itu.

‘’selamat mal..’’ tubuh nara mematung seketika. Saat manik matanya melihat sang berlian yang dulu sangat ia puja. Semua titik saraf dan darah nara seolah berhenti berkerja dan mengalir takala untuk pertama kalinya ia melihat senyuman yang luar biasa indah yang terbit di bibir ranum pria itu.

‘’lama tak berjumpa.’’ Sapa pria itu ringan tak seperti biasanya.

‘’kyuhyun sunbaenim.’’ Nara tergagap.

***

Sejak kejadian ‘fenomena alam’ itu hubungan nara dan kyuhyun mulai semakin dekat. Lebih tepatnya kyuhyun yan mencoba mendekat. Hampir setiap hari kyuhyun berkunjung ke kedai itu. Tentu saja nara di buat takut dan waspada akan perubahan drastis sifat,sikap dan perlakuakn kyuhyun padanya. Tentu saja, mengingat betapa kyuhyun begitu memandang hina dirinya dulu.

Dan nara kembali di buat ‘gila’ saat dengan ketidak warasan kyuhyun, pikir nara. Kyuhyun mengajaknya menikah. MENIKAH.

‘’menikahlah dengan ku..’’

‘’sunbae..’’

‘’kau tak percaya padaku??’’

‘’sunbae..’’

‘’kali ini aku benar-benar tulus oh nara.. hanya kau yang aku cintai, hanya kau yang ingin aku persunting.. hanya kau yang ingin ku jadikan ibu dari anak-anakku kelak..’’

‘’tapi..’’

‘’aku mohon.’’ Lirih kyuhyun dengan tatapan sendu. Nara yang sampai detik itu masih sangat memuja kyuhyun pun akhirnya menerima lamaran itu.

‘’nde aku bersedia.’’

***

Tak lama pesta pernikahan sederhana itu pun berlangsung dengan saklar dan  bahagia. Walapun keluarga kyuhyun adalah salah satu keluarga paling berpengaruh di korea tapi kyuhyun ingin pesta pernikahanya hanya di hadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat.

Rumah tanggannya dengan kyuhyun berlangsung bahagia. Terlebih saat nara mengandung buah cinta mereka. Kyuhyun menjelama menjadi suami dan calon ayah yang siaga untuk nara dan bayi mereka. Sungguh nara sangat bahagia dengan kebahagiaan yang sudah sang pencipta titipkan untuknya.

Tapi semua kebahagiaan itu seolah hilang dengan sekejap mata. Malam itu adalah malam yang sangat mengerikan di hidupnya. dimana semua kebusukan pria yang sangat ia cintai mulai tercium baunya ke permukaan.

‘’katakan padaku ini tak benar?’’ dengan tatapan kosong nara duduk bersimpuh di atas lantai marmer.

‘’tidak sayang inilah kenyataannya.’’ Kyuhyun turun dari atas ranjang mereka, berjalan ke arahnya hanya dengan bertelanjang dada. Dan di atas sana, di atas ranjang mereka berdua seorang wanita cantik sangat cantik sedang duduk dengan hanya selimut tipis menutupi tubuh polosnya memandang nara dengan remeh.

‘’kau bohong.’’ Nara kini mulai terisak.

‘’tidak. Kau saja yang selama ini terlalu bodoh. Kau pikir selama ini aku benar-benar mencintaimu? Hahaha jujur saja selama ini aku muak terus berpura-pura mencinatimu. Tersenyum pada mu.. mencium mu bahkan menyentuhmu. Ck itu menjijikan sayang.’’ Kyuhyun berdesis di akhir kalimat. Hati nara semakin terhimpit mendengar kalimat yang kyuhyun ucapkan. Dadanya sesak seolah seluruh oksigen di muka bumi ini menjauh darinya.

‘’jadi selama ini..’’

‘’selama ini kau hanya budakku. Kau harus mengandung anak ku. Karna itu adalah syarat bodoh dan memuakan  yang orangtua ku berikan padaku. Dan dengan itu aku bisa mewarisi seluruh harta kekayaan BLUE BIRD GROUP bersama wanita yang sangat sangat aku cintai, jang hyori.’’ Kyuhyun dan hyori tersenyum puas melihat nara yang kembali tertindas.

‘’kalau begitu bunuh saja aku!!!’’ jerit nara.

‘’aku ingin. Tapi sayang ‘hartaku’ ada di dalammu.’’

‘’KAU JAHAT!! KAU JAHAT!!!! KAU JAHAT!!!’’ nara berontak dan mulai memukuli tubuh kyuhyun dan melempari hyori dengan benda-benda yang berada di sekitarnya. Dengan tak berperasaan kyuhyun mendorong tubuh nara hingga terjerembak ke lantai marmer kamar mereka.

‘’JANGAN MENYENTUHKU DAN WANITAKU BERENGSEK!!! KURUNG DIA DI DALAM GUDANG!!!’’ perintah kyuhyun kepada para pengawal yang sedari tadi sudah siap di luar kamar mereka.

Flashback end

***

‘’aku harus pergi..’’

‘’aku harus pergi..’’

Nara terus mengatakan kalimat yang sama. Bibir pucatnya seolah tak lelah untuk berbicara. Tubuhnya lelah, terlebih kandunganya sudah menginjak usia delapan bulan.

‘’bertahanlah untuk eomma sayang. Kau harus kuat. Kita akan pergi dari sini.’’ dengan senyuman getir yang menghiasi wajah piasnya nara mencoba menghibur diri sambil mengelus dengan lembut perut besarnya.

Pintu itu kembali terbuka. Nara menyipitkan matanya saat cahaya dari luar menyorotnya. Kali ini kyuhyun datang bersama hyori, kekasihnya. Nara kembali besikap waspada.

‘’saatnya memeriksa ‘harta kita’.’’ Kyuhyun dan hyori tersenyum sambil berpelukan mesra di hadapan nara. Tubuh nara yang sudah lemah seolah lelah untuk menangapi terlebih melawan perlakuan dua manusia yang paling ia benci saat ini.

‘’kau bisa berjalan kan bodoh?’’ hyorin mendengus saat meliaht nara hanya meringkuk di atas lantai.

‘’kau tak berniat menyruhku untuk mengedong mu ? dengan berlaga seperti itu. Jujur saja aku tak sudi melakukanya.’’ Kyuhyun berjalan menghampiri nara.

‘’cepat bangun!!!!’’ kyuhyun membentak dan menyeret nara untuk berjalan.

‘’lepaskan.’’ Ucap nara lemah dengan berontak.

‘’jangan memperpanjang waktu bodoh.’’

Karna tubuhnya yang benar-benar lemah nara seketika terjatuh saat mencoba berdiri.

‘’astaga. Ka terjatuh!! Kau bisa melukai ‘hartaku’.’’ Kyuhyun menjerit panik. Dengan berat hati kyuhyun membawa nara dalam gendonganya.

‘’menjijikan.’’ Desis kyuhyun.

***

‘’tubuh nyonya cho sangat lemah. Ia sangat-sangat kekurangan nutrisi. Terlebih pisikisnya kini sangat terguncang. Untung saja kandungannya sangat kuat. Sebenarnya apa yang terjadi sehingga nyonya cho tertekan seperti ini?’’ Tanya dokter kandungan itu dengan penuh selidik.

‘’istriku terlalu memikirkan masalah kecil yang terjadi. mungkin itu penyebab ia mudah tertekan.’’ Kyuhyun tersenyum kaku pada sang dokter. Sedangkan sang dokter hanya mengangguk-anggukan kepala  sambil bepikir.

‘’baiklah kalau begitu.  Saya rasa ini sudah cukup. Saya permisi.’’ Dengan tergesa dan emosi yang mulai tersulut kyuhyun berjalan keluar dari ruangan dokter kandungan itu.

***

‘’APA??KABUR!!!!’’ kyuhyun berteriak pada hyori dan para pengawal yang sedang tertunduk ketakutan di parkiran rumah sakit.

‘’oppa.. kau harus tenang. Sekarang kita harus mencari gadis bodoh itu dulu. Aku rasa ia belum jauh dari sini.’’

‘’kau benar.’’

‘’tunggu apa lagi? Cepat kalian cari gadis bodoh itu.’’ Bentak hyori pada seluruh pengawal. Dan dengan kalang kabut seluruh pengawal itu berpencar mencari nara.

***

‘’kita kuat.. kita kuat sayang.’’ Keringat dingin mulai bercucuran membasahi wajah pucat dan tubuh lemahnya. Nara terus berjalan sambil memegangi perutnya yang besar. Nara berjalan tergesa di lorong rumah sakit sesekali ia melirik kearah belakang. Matanya mulai berkunang dan seketika perutnya mulai berkontraksi.

‘’eomma mohon sayang.. bantu eomma.. kita kuat.’’ Nara berjalan semakin lemah dan pelan saat rasa sakit itu terasa semakin sakit. Tubuhnya menegang saat ia melihat anak buah kyuhyun sedang berlari kearahnya untuk mencarinya. Ia kelabakan, dengan lemah ia berjalan terseok-seok sambil berpegangan pada dinding.

Bagikan oase di padang gurun. Nara tersenyum cerah saat melihat ruangan bersalin tak jauh di depanya. Dengan semangat nara membawa tubuhnya sedikit lebih cepat ke tempat itu sebelum orang-orang kyuhyun menemukanya. Saat nara hendak membuka hendel pintu ia melirik ke arah belakang. Ia mulai ketakutan saat orang-orang kyuhyun mulai mendekat kerahanya.

***

‘’tolong aku.’’

BRUKK

Nara terjatuh tepat saat ia memasuki ruangan bersalin itu. Sontak para suster dan dokter kandungan yang sedang menyiapkan persalin untuk ibu hamil yang sedang terbaring lemah di atas ranjang itu terlonjak kaget.

‘’nona kau tak boleh ada di sini!!! kau akan menganggu kami.’’ Usir salah satu suster sambil menghampiri nara.

‘’aku mohon. Hanya sebentar!!’’ nara berucap sangat pelan.

‘’tidak nona. Anda harus keluar.’’

‘’aku mohon!!’’ nara kini terisak saat ia melihat bayangan orang-orang kyuhyun dari balik jendela di pintu itu.

‘’dokter bantu dia. Aku tak apa. ia sedang hamil.’’ Wanita yang hendak bersalin itu akhirnya membuka suara saat melihat wajah ketakutan nara sambil melihat ke arah jendela. Tak perlu di ceritakan wanita itu tau bahwa nara sedang dalam bahaya. Seolah baru mengerti dengan apa yang terjadi para dokter dan suster pun sesegera mungkin membawa nara ketempat yang aman.

***

‘’aku yakin gadis itu masuk ke ruangan ini tuan.’’

Kyuhyun, hyori dan para pengawalnya memandang tajam pintu ruang bersalin di hadapan mereka itu.

‘’cepat buka pintunya.’’ Titah geram kyuhyun pada para pengawalnya.

BRAK~~

‘’APA YANG KALIAN LAKUKAN??’’ semua orang yang ada di dalam ruangan itu menatap tajam kyuhyun dan pengawalnya.

Kyuhyun hanya terdiam sambil berdesis saat melihat wanita yang baru saja menjalani proses persalinan dan dokter dengan bayi yang masih berlumuran darah di tanganya.

‘’suster panggilkan security untuk mengusir mereka!!’’ titah dokter itu pada suster di sebelahnya.

‘’tidak perlu.’’ Ucap kyuhyun dingin lalu pergi berlalu.

***

‘’BODOH!!!’’

BUGHH

‘’BERENGSEK!!!!’’

‘’SIALAN!!!!’’

BUGHHH DUGHH

‘’BAJINGAN!!!’’

‘’APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH????’’ kyuhyun yang murka menghajar habis-habisan para pengawalnya.

‘’CEPAT CARI WANITA SIALAN BERENGSEK ITU.’’

‘’SEKARANG!!!!!!!!!!!!’’ suara kyuhyun mengelegar ke seluruh penjuru rumah mewah itu.

***

Sreeekkk

‘’OMONA!!!!’’ pekikan suster yang hendak melihat keadaan nara di balik tirai di belakang lemari besi penyimpanan obat itu sontak membuat seluruh orang berhamburan menghampirinya.

‘’NONA KAU AKAN MELAHIRKAN!!!!!’’ pekik dokter kandungan itu saat melihat darah yang mengalir di sela-sela kaki nara yang berdiri dengan wajah luar biasa pucat dan tubuh lemah tak berdaya.

*

*

*

*

Satu bulan kemudian

Kyuhyun pov

Kupandang dengan bengis orang-orang dungu tak berguna di hadapanku ini. seluruh ruangan kerja ku habis berantakan di tangan ku.

‘’sudahku katakan, jika kalian masih menyayangi nyawa kalian.. JANGAN MUNCUL DI HADAPAN KU TANPA GADIS BERENGSEK ITU!!!!! KEPARAT!!!’’

DUGHH~

CTAKKK~

Kembali ku beri pelajaran untuk orang-orang ku itu.

‘’maafkan kami tuan…’’ jawab takut pemimpin dari mereka.

‘’sudahlah oppa.. jangan buang-buang waktu dan tenaga mu untuk memikirkan cara agar menyeret gadis bodoh dan ‘harta kita’ itu kemari.’’ Bisikan lembut dan mengoda yang di berikan hyori pada ku sedikit membuatku mengendalikan emosiku.

‘’karna aku sudah mempunyai cara yang lain untuk menyeretnya ke hadapan kita.’’ Dengan gerakan mengoda hyori mengelus dada bidang ku dengan lembut.

‘’benarkah?’’ godaku sambil mencium lembut garis rahangnya.

‘’kau tak mempercayaiku?’’ hyori menyeringai.

‘’kau wanita yang paling ku percaya. Tinggalkan kami.’’ Usirku pada para pengawal dan setelah mereka pergi tanpa membuang waktu langsung ku sambar bibir merah mengoda milik hyori.

***

Gadis sialan itu sudah membuatku terbakar emosi satu bulan terakhir ini. gadis itu sudah mengali kuburannya sendiri dengan mempermaikan ku. Akan ku hancur kan bahkan akanku bunuh dia jika ku dapatkan nanti. Membawa lari ‘hartaku’? kau pikir kau bisa. Kita lihat saja nanti berengsek.

‘hartaku’? ya bayi yang gadis sialan itu kandung adalah harta bagiku dan hyori. Bayi itu yang akan membuatku mewarisi seluruh harta BLUE BIRD GROUP dan hidup bahagia dengan wanita yang sangat aku cintai.

‘kenapa tak kau buat hamil saja hyorimu itu?’ pertanyaan yang selalu di lontarkan orang-orang di sekitarku saat mengetahui maksud lain menikahi gadis sialan berengsek itu. Argghh aku muak jika mengingat aku pernah menikahi dan menyentuh gadis miskin sialan berengsek itu. Aku ingin sekali berteriak bahwa aku ingin sekali membuat hyori hamil dan mengandung anak kami. Tapi syarat yang orang tua ku berikanlah yang tak bisa membuat aku melakukan hal itu.

‘’aku ingin kau nikahi gadis ini. dan berilah kami cucu dari gadis ini. tapi jangan sampai kau berani membohongi kami dengan membuat jalang mu yang mengandung penerus keluarga cho yang terhormat.’’ Rasanya telingaku ingin meledak saat kedua orang tuaku menghina hyori di hadapanku. Tak taukah mereka bahwa aku sangat mencintai hyoriku?. Dan entah mengapa kedua orang tua ku lebih tepatnya seluruh keluarga ku tak menyukai bahkan membenci hyori. Dan mereka lebih melerakanku menikahi dan menghamili gadis miskin,hina,bodoh dan sialan berengsek seperti oh nara itu.

‘’lakukan sekarang.’’ Desis ku tajam pada orang di sebrang saluran telepon ku.

Kau akan ku temukan berengsek. Dan ku pastikan setelah ini kau akan hancur tanpa sisa karna telah menghalangi jalan ku untuk bahagia.

***

***

Oh nara pov

Lelehan air mata haru bahagia ini tak kunjung berhenti melihat sosok mungil di dalam tabung incubator itu. Tak pernah putus ku panjatkan doa pada sang pencipta karana sudah mengijinkan ku untuk melahirkan dan menyelamatkan malaikat kecil ku ini. rasa bahagia ini tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata.

‘’kita masih harus berjuang sayang. Apapun akan eomma lakukan untuk menyelamatkanmu dari tangan-tangan manusia tak berhati seperti mereka.’’ Tangaisan ku kini semakin pecah mengingat apa yang sudah ku lalui saat mengandung malaikat ku.

‘’aku mohon… jangan pertemukan kami dengan mereka. Jika itu akan membuat derita.’’ Pinta ku pada sang pencipta.

‘’aku yakin kau pasti bisa melakukannya.’’ Bisik gwon dana eonni memberi semangat sambil merangkul bahuku lembut. Dengan air mata berlinang ku dongkakan kepala ku ke arahanya. Wanita berhati malaikat inilah yang sudah menyelamatkan aku dan anakku waktu itu. Padahal saat itu ia juga sedang kesakitan menjelang persalinan anak keduanya. Ia dan suaminya sudah terlalu banyak membantuku. Sampai biaya rumah sakit ini mereka pun ikut membantuku, entah balasan apa yang akan ku berikan pada pasangan suami istri berhati mulia ini.

‘’khamsahamida eonnie… khamsahamida eonnie..’’ ku bungkukan badan ku berkali-kali di hadapan dana eonnie. Dan dengan penuh kelembutan dana eonnie membawaku dalam pelukan hangatnya. Seperti inikah rasanya memiliki keluraga? Sungguh nyaman terasa.

‘’kau kuat..kau wanita hebat.. baby kkuk akan bangga saat ia mengetahui perjuangan ibunya ini nanti.’’

‘’eonnie..’’ aku semakin terisak di pelukanya. Ku lihat suami dana eonnie yang sedang mengendong bayi mungil mereka dan anak pertama mereka menatap dengan penuh senyum haru ke arahku.

‘’kau tenang saja baby kkuk esok sudah di perbeolehkan untuk keluar dari dalam tabung incubator itu.’’ Ucap suami dana eonni sambil menghampiri kami. Putra pertama mereka yang baru berusia enam tahun menatap malu-malu kearah ku. Dengan senyum ku ulurkan tangan ku pada nya dan saat ia menyambutnya aku langsung memeluknya dengan hangat. Asataga aku seperti sudah memiliki keluarga, seperti orang-orang beruntung di luar sana.

‘’tunggu tapi kenapa kalian memanggil putra ku dengan ‘baby kkuk’.?’’

‘’ck kau ini. itu karna kau belum memberi nama pada bayi mu dan kami bingung saat hendak menyapanya. Dan joon lah yang memanggil bayi mu dengan ‘baby kkuk’.’’

‘’benarkah?’’ Tanya ku lembut pada bocah lelaki tampan di dalam pelukanku. Ia mengangguk semangat. Lalu kami tertawa penuh canda. Melupan sejenak ‘bahaya’ yang kemungkinan masih ada.

***

Author pov

Dengan penuh kelembutan dan kasih sayang nara menggedong bayinya di halaman rumah minimalis milik gwon dana dan suaminya. Untu sementara waktu nara tinggal di tempat mereka, sambil menunggu intruksi dari park joongso –suami gwon dana.

Joongso sudah menyusun beberapa strategi untuk mengelabuhi orang-orang yang sedang mengincar nara dan bayinya. Setelah mendengar cerita lengkapnya tentang hidup nara dengan hati yang mulia dana dan joongso bertekad akan menjaga nara dan putranya. Dan joongso merasa bahwa akhir-akhir ini rumah minimalisnya sedang di pantau oleh seseorang. Tentu saja joongso tau siapa orangnya?

Dengan  profesinya sebagai pengamat bisnis korea, joongso tentu saja sangat tau siapa itu seorang Cho Kyuhyun. Pembisnis muda dan calon pewaris perusahaan besar BLUE BIRD GROUP yang saat ini sangat di segani di dunia bisnis korea karna kecerdasan, kemahirannya menyusun strategi bisnis dan terlebih kekejaman pria berparas dingin itu saat menjatuhkan lawan bisnisnya.

Dana datang sambil membawa beberapa cemilan dengan joongso yang mengikuti di belakangnya sambil mengendong bayi mereka.

‘’ada yang perlu kita bicarakan.’’ Ucap joongso sambil tersenyum ramah pada nara.

***

Dengan langkah besar dan angkuh kyuhyun berjalan kearah mobil limosin miliknya. Hatinya bergemuruh kejam saat mendengar kabar bahwa gadis berengsek itu sudah di temukan keberadaanya.

‘’kau pikir bisa lari dariku?.’’ Desisi kyuhyun kejam. Dan tak lama mobil mewah itu meninggalkan perkarangan rumah mewah lebih tepatnya istana mewah itu.

***

Tubuh nara gemetar hebat. Hatinya kalut di selimuti kabut ketakutan. Ia semakin mengeratkan gendongan bayi berusia tiga bulan itu dalam pelukan hangatnya.

‘’tidak. Ini tak seberapa. Aku pasti bisa menghadapinya.’’

‘’kau siap?.’’ Tanya joongso di balik kemudi stir. Nara hanya mengangguk sambil menelan salivanya dengan sulit.

‘’tenanglah kalian pasti bisa.’’ Ucap joongso memberi semangat. Dan mobil yang di tumpangi nara dan joongso pun akhirnya pergi membelah jalanan menuju arah bandara.

***

Nara berjalan dengan gemetar, berjalan menjauh dari mobil joongso. Keringat dingin mulai membanjiri wajah cantik dan tubuh mungilnya.

‘’bantu eomma..’’ bisik nara pada bayinya.

‘’kita harus berjuang, eomma janji ini yang terakhir kalinya.’’

***

‘’BERENGSEK!!!!! KEPARAT!!!!’’ teriakan penuh amarah kyuhyun membuat para pengunjung bandara memperhatikannya.

‘’KENAPA KALIAN BISA DI KELABUI OLEH GADIS SIALAN ITU????’’ teriaknya lagi, tak menghiraukan tatapan ketakuatn orang-orang yang melihatnya.

‘’maafkan kami tuan. Kali ini kami benar-benar terkecoh.’’

‘’maksudmu?’’ Tanya kyuhyun dengan emosi yang sedikit mereda namun tetap dengan tatapan mata yang di selimuti dengan kobaran api penuh kemurkaan.

‘’di dalam daftar penumpang penerbangan menuju jepang memang tercantum nama oh nara di dalamnya. Tapi ternyata orang kami pun menemukan nama yang sama di seluruh maskapai penerbangan ke nagara lain. Dan ternyata bukan hanya itu. Nama oh nara pun tercantum di dalam daftar penumpang kereta api yang menuju ke berbagai daerah di korea. Dan jalur laut pun kami menemukan fakta yang serupa.’’

‘’SIALAN!!!BERENGSEK!!!!KEPARAT!!!!’’ entah untuk keberapa kalinya kyuhyun mengumpatkan kata-kata kelewat kasar itu.

*

*

*

*

Nara terus saja berjalan menyusuri jalanan setapak di hadapanya. tak peduli malam yang menjelang atau tubuh yang lelah dan butuh istirahat. Yang ada dalam pikiranya saat ini, pergi jauh sejauh mungkin dan kubur dengan rapi kenangan mengerikan dalam hidupnya itu. di peluknya dengan sayang bayinya yang tertidur pulas dalam pelukan. Air matanya tak berhenti berlinang menatap penuh kasih malaikatnya itu yang akan ia jaga sampai nafas dan jiwanya sudah tak menyatu lagi dengan raganya. Kebahagian putranya adalah tujuan hidupnya.

‘’kita akan bahagia, sungjin sayang.’’ Janji nara pada putrnya yang baru ia beri nama.

***

Di dalam malam yang kelam tiada satu cahaya.

Biarlah diriku hidup sendirian.. tanpa kehangatan kasih dan sayangmu.

Panasnya memebakar dada

Api cinta yang ternoda

Rupanya dirimu penuh kepalusan

Hancurnya diriku karena cintamu.

Tak ingin ku kembali lagi

Tertutuplah sudah di hati ku ini

Bergelora di dalam hatiku

Air mata membasuh luka ku

Biarlah berlalu pergi kau di hati ini.

Bergelombang obak di lautan.. ku memandang penuh kehancuran.

Biarlah ku pergi tanpa cinta lagi.

Cinta ku telah mati.

-Oh Nara-

END

Makasih ya buat yang udah sudi untuk membaca satu lagi karya aku. Maaf kalau feelnya ga dapet, alur berantakan, maaf banget. Seperti biasa komentar yang membanguan akan membuat aku untuk lebih baik dalam menulis untuk kedepannya.

Gomawo ^^

*bow*

64 Comments (+add yours?)

  1. uchie vitria
    May 20, 2015 @ 18:37:49

    saengi ya ampun kamu kok selalu ya bikin cerita yang menguras air mata tapi aku malah suka banget
    joongso ama dana berhasil ngelindungin nara dan bayinya jadi biarkan mereka hidup bahagia
    cuma kenapa gk ada sequelnya yang blind kemarin mianhae
    tapi yang ini harus ada ya saengi sequelnya ditunggu

    bikinlah kyuhyun ama hyori menderita karna kebohongannya kalo perlu tuan cho sendiri yang ngehabisin mereka berdua

    Reply

  2. ayususanti94
    May 20, 2015 @ 18:42:14

    Keren ceritanya thor
    Disini khuhyun kejem banget dah
    Ada kah sequelnya tor

    Reply

  3. cici
    May 20, 2015 @ 18:48:33

    ya ampin..kyu kejam banget.
    gmna keluarga kyu??apakah mrka tau???
    smga kyu sdar…

    Reply

  4. vierdagiovano23
    May 20, 2015 @ 18:57:48

    Need sequel please !!.. ini gantung banget thorrr … ne ne ne

    Reply

  5. vierdagiovano23
    May 20, 2015 @ 18:58:54

    Need sequel please !!.. ini gantung banget thorrr … ne ne ne

    Tapi sayang masih ada beberapa typo dan kalimat awal yang gak pake huruf kapital.. semoga bisa diperbaikin di karya selanjutnya 😊

    Reply

  6. elmaaaa
    May 20, 2015 @ 19:19:54

    huwaaaa butuh sequel😥
    pengen bgt bikin kyu nyesel ternyata hyori selingkuh dibelakang kyu
    trus nara ga ngemaafin kyu #smirkevil
    oh iya yg blind ga ada sequelnya ya ?😥

    Reply

  7. Nikyu
    May 20, 2015 @ 19:26:35

    Gemes gw kalo liat kyu jd ssok yg kejam n kya,.pntes bgt,.wkwkwk

    Tp nie kren bgt critnya nara tegar bgt,.brhrap ada sequel jd keep writing author!

    Reply

  8. leeechoika
    May 20, 2015 @ 19:53:31

    sequel gamau tauuuuu!!!! buat kyuhyun nya nyeseelll!! wajib thoorr!!!

    Reply

  9. Eunsang
    May 20, 2015 @ 20:41:21

    Di tunggu squelnya ya thor

    Reply

  10. Natasya_YKstyle
    May 20, 2015 @ 20:50:47

    aigoooo ff ini nguras air mata banget..
    gimana kisah kehidupan nara sm baby sungjin selanjutnya..
    next thor

    Reply

  11. blackjackelfsone
    May 20, 2015 @ 21:00:54

    Aihsss! Jahatnya kyuppill!!!
    Daebakkk thor ff nya! Ngena banget! But aku pengen tau loh akhirnya gimana ?
    Appa dan anak itu ketemu ga yah?
    Ditunggu lanjutannya! Smoga ada😀

    Reply

  12. ddangkom
    May 20, 2015 @ 21:28:51

    sumpah kyuhyun jahat bgttt disini ihhh kesel bgttt nyesek ngebayangin jadi nara:””” ihhh benci sama kyuhyun disini. aaaa kaa ini musti ada sequel haha^^ aku sukaaa ffnyaaa♡♡

    Reply

  13. Lulu cho
    May 20, 2015 @ 21:31:43

    Ceritanya bagus thor aku suka. Karakter kyuhyun disini bener2 nyebelin,breng**k. Thor itu kenapa keluarga kyuhyun rela kyuhyun sama nara? Kalau gitu knp kyuhyun gak cari selain nara sama hyori.
    Ayo thor sequel dong. Bikin kyuhyun mulai melunak kek sifatnya atau kyuhyun dibikin nyesel eh jangan. Ahh pokoknya kalau sequel harus happy ending.
    Semangat terus thor,maaf kalau banyak komen 😊😉

    Reply

  14. shoffie monicca
    May 20, 2015 @ 21:33:16

    ksian bngt nara untung ada jungso sm dana mereka baik hati bngt authorr minta sequel donk bikin kyu nyesel dh buat jht sm nara…

    Reply

  15. FriendsLee
    May 20, 2015 @ 21:42:15

    Kependekan thor. Sequel donk😀

    Reply

  16. elfishysme
    May 20, 2015 @ 22:02:13

    terus oh nara sm baby sungjin larinya kemana, aku malah jadi tegang bc endingnya. sequel please…

    Reply

  17. songhyorin88
    May 20, 2015 @ 22:05:23

    Harus ada sequel nih.. Ceritanya bagus bnget deh…. Kyu pasti nyesal udh buat nara menderita

    Reply

  18. tiiwiii
    May 20, 2015 @ 22:12:54

    aku suka cerita dan alurnya enak buat dibaca..
    Cm endingnya aja yg msh gantung..berharapnya sih kyu nanti jd sadar kl hyori jahat dan selingkuh di blkg dia..
    Trus kyu ngejar2 nara bwt minta maaf dan dapetin nara lg..
    Hopefully dikabulin sm authornya yaa..hehehee

    Reply

  19. like
    May 20, 2015 @ 22:17:38

    Daebak thor,ditunggu sequelnya.jangan lama2.

    Reply

  20. esakodok
    May 20, 2015 @ 22:26:58

    arghhh…kyuhyun sama ceweknya yg rese itu blm dpt balesann..yakinnn..q jd sumpek..jahat bgt kyunya…tega banget..trs waktu dia ngejelek2in nara juga..jahatnyooo

    Reply

  21. nyonya byun
    May 21, 2015 @ 03:41:26

    aku nangis thor😦 minta sequel HapEnd dong thor😦 jeball

    Reply

  22. missrumii
    May 21, 2015 @ 08:46:37

    Ini mah jelas banget gantungnya hihi

    Reply

  23. muftihah
    May 21, 2015 @ 09:07:24

    Pendapatku sii sama kayak readers yg lain yaa. Harus Ada Sequel!!

    Reply

  24. MAltamyra
    May 21, 2015 @ 13:38:17

    Gile konflik nya sadis bgt. >_<

    Reply

  25. ongewife
    May 21, 2015 @ 14:30:54

    Sialan brengsek sama keparat sekali dirimu kyuhyun sebenarnya apa yang dirimu umpatkan seharusnya kamu tujukan pada dirimu sendiri karena dirimu lah yang memang pantas diberikan umpatan seperti itu wkwk :v bajingan sekali dia disini :v

    Reply

  26. lieyabunda
    May 21, 2015 @ 18:47:31

    kyu jahat bgt sih….. semoga ada sequelnya….

    Reply

  27. joyers
    May 21, 2015 @ 19:15:57

    Squelnya thor

    Reply

  28. Monika sbr
    May 21, 2015 @ 20:03:25

    Ck…ck…ck… Kyuhyunnya brengsek banget yaa???
    Semoga aja kyuhyun bisa sadar dgn kelakuan bejatnya ke nara.
    Sequel dong thor, plisss!!
    Bikin kyuhyun menyesal dgn perbuatannya ke nara, bikin kyu menderita.

    Reply

  29. aryanahchoi
    May 22, 2015 @ 03:44:09

    #cekikKyu omg kejem bgt rasanya pgn tu nyekik kyu oh my nara sabar ya sono cari cwox yg peduli ma lho n seq ya eon ff nya keren bgt

    Reply

  30. Akhyla307
    May 22, 2015 @ 07:13:27

    End nya gantung>< pdhl ff nya bagus loh chingu udh gitu feel nya dapet lagi-,-

    Reply

  31. xie
    May 22, 2015 @ 11:45:19

    ide ceritanya bagus banget
    konflik nya jg keren tapi kurang jelas alur ceritanya kemana…trz jg ending nya masih ngegantung bgt jg ngk cixok kalau oneshoot
    of all bgs kog
    fighting
    sorry coment sprti itu pdhl aq reader baru cz baru nemu ni page

    Reply

  32. prinka123
    May 22, 2015 @ 14:35:57

    kyu jahat bnget
    sequel

    Reply

  33. novioci
    May 22, 2015 @ 19:38:26

    Wah.. bagus ini kalo dilanjut.. aku butuh sequel aku butuh sequel :p hehehe hwaiting authorr ^^

    Reply

  34. rara riani
    May 22, 2015 @ 22:41:59

    Kyu jhat bnget aku bnci sama kyu

    Reply

  35. dhe
    May 23, 2015 @ 03:41:34

    greget sama kyuhyun … kesellll kok gtu bgtsih.. ini perlu sequel min supaya jelas nanti gmna perasaan kyuhyu

    Reply

  36. shin'sroom
    May 23, 2015 @ 14:12:34

    Ckckck parah parah parah. Jahatnya orang itu. Hhhhh

    Reply

  37. B14FF
    May 24, 2015 @ 15:20:07

    Alurnya gak jelas dan kecepetan
    kata2nya kurang rapi
    tapi bagus kok😉

    Reply

  38. missblueintrovert
    May 25, 2015 @ 15:24:16

    kyukyu,,, neomu miwiseoyo!!!!

    kok gantung binggow sih thor?? sequel juseyo!!!!!

    Reply

  39. fuzi98
    May 25, 2015 @ 15:55:34

    Ini kerenn banget.. Brharap bngt bkalan ada sequel nya .. Bener” ditunggu dehh sequel nya .. Fighting thor😀

    Reply

  40. Jeon Kyu
    May 25, 2015 @ 20:27:44

    OMO~ ada seq nya gak thor? sumveh thor gw nangis nih. penderitaan Oh Nara. Kyu kau jahat sekali hah? gw pengen lu menderita dulu baru sadar perbuatan yang lu lakuin salah.

    Reply

  41. daerin
    May 26, 2015 @ 13:32:01

    Thor knp ff mu bkin nyesek semua … plisss sequel thor plissss

    Reply

  42. MaghfiraRamadhanti (@maghfira_ira)
    May 29, 2015 @ 20:27:30

    ya aammppun, eonni kok bisa bikin ff kayak gini, aku suka banget ceritanya,, bikin aku nangis :’) ada sequel nya gak eon? klo ada mudah2an nara bisa hidup bahagia bsma sungjin dan menemukan ayah baru buat sungjin yang sangaaat baik, amiin.. eonni pliss bikin sequel yaa?? ;;) hehe..
    mian klo aku banyak ngomong ^^v :v

    Reply

  43. shoffie monicca
    Jun 01, 2015 @ 09:56:13

    yaathorr ak slalu nunggu sequel ff ini tpi ngga ada sequelnya

    Reply

  44. zuniespakyu
    Jun 02, 2015 @ 16:06:24

    Z ampun thour gntung bgt crtanya.q smpe nngiz bca ff in..

    Reply

  45. iyin88
    Jun 02, 2015 @ 20:50:06

    Gantung say… Aq berharap ada squelnya ni…
    Kejem banger kyu… Menguras emosi saya…

    Reply

  46. Ichiyeppa11
    Jun 03, 2015 @ 01:26:43

    Wah wah wah.. daebakk thor ^^
    Ini sih law bisa da.sequelnya thor😊😊 feelnya dpet kok nyentuh bgt..
    Kasih pelajaran dong thor bwt kyuhyun ma hyori,, aarggg jd kebawa kesel lg😂😂

    Reply

  47. inggarkichulsung
    Jun 04, 2015 @ 04:23:52

    Hiks hiks sadly for Nara, Kyu oppa jahat bgt, awalnya pura2 baik dan stlh tahu Nara hamil ia bertindak sgt jahat dan tdk ada cinta yg indah lg seperti di awal, sabar ya Nara Baby Sungjin smg ada org lain yg baik pd mereka, sepertinya memang butuh sequel pgn th bgmn kehidupan Nara selanjutnya

    Reply

  48. KyuRa
    Jun 04, 2015 @ 06:11:17

    Hua saranin sihh mahh ini tuh ada sequelnya… ni maaih gantung dannmsih bkum jlas gimana nasib nara nnti..
    #very nice thor-nim 😊

    Reply

  49. tabiyan
    Jun 05, 2015 @ 08:05:00

    Sequel thor bikin kyu sma pacarnya hancur krna ketauan cuma pura2 ja buat warisan doank, dan liat anak dah besar gt hehehhe cuma saran kok hehehhe, keren!

    Reply

  50. chonadia49
    Jun 05, 2015 @ 12:33:41

    Omo
    Cho kyuhyun kau kejam sekali
    Nangis thor bacanya😦
    Huwaaa😦
    Lanjutkan thor
    sequel sequel
    akhirannya masih gantung banget thor😀

    Reply

  51. ayu diyah
    Jun 06, 2015 @ 08:07:59

    asdfghjkl
    kyuhyun brengsek bngt ya
    tsk….sebel bngt sama dia

    Reply

  52. evi
    Jun 06, 2015 @ 19:26:16

    gantung tor!! aku harap ada sequel ny dan aku juga harap ff blind ad sequel ny!!

    Reply

  53. Nurul kumala dewi
    Jun 09, 2015 @ 08:56:20

    aduh kyu jahat bget deh,,ck ck
    adakah sequelny,,bikin kyu kena karmanya gtu chingu,,kasihan nara,,,

    Reply

  54. Nurul kumala dewi
    Jun 09, 2015 @ 08:56:56

    aduh kyu jahat bget deh,,ck ck
    adakah sequelny,,bikin kyu kena karmanya gtu chingu,,kasihan nara,,,!!!!!!

    Reply

  55. elfishyvil
    Jul 28, 2015 @ 09:27:12

    Ya ampun…
    Ceritanya buat nyesek thor….
    Kasian oh nara….
    Aku masih penasaran kenapa orang tua dan keluarga besar kyuhyun menyuruh kyuhyun menikah dan punya anak dari oh nara?
    Aku harap ada seqiel dan penjelasan ttg itu…Secara keseluruhan ceritanya bagus thor…
    👍👍👍👍

    Reply

  56. diana
    Jul 28, 2015 @ 20:44:47

    sumpah ya kyuhyun kejam bgt syukurlah ada jungsoo dan istrinya yg menyelamatkan hidup nara, sumpah benci bgt sma kyu

    Reply

  57. via
    Jul 30, 2015 @ 10:07:22

    astaggaaa kyuhyun keterlaluan, gak punya hati dia disini

    Reply

  58. sitidiah13
    Feb 22, 2016 @ 21:14:56

    hay Aku readers baru,sumpah ni ff fell nya oke banget,kyuhyun kejam banget sih sama istrinya,btw cepet dilanjut ya g sabar nunggu sekuel nya

    Reply

  59. anggunrania
    Jun 30, 2016 @ 16:52:03

    oh ini toh alasan kyuhyun nikah sama nara, aku baru baca sequelnya yg protect our baby

    Reply

  60. Widyaa
    Jul 02, 2016 @ 05:25:52

    Kyuhyun kejaam bgtt…

    Reply

  61. ama@0224
    Jul 26, 2016 @ 09:15:26

    Kejam bgt sh kyu….bawaan pingin w cakar dah tuh laki!!!! Klewatan bgt 😡😡

    Reply

  62. ammy5217
    Jul 26, 2016 @ 14:52:27

    Bagus ceritanya…
    Aduh kyu kejam bgt ya??kasian nara hanya dpt kepalsuan kyu…
    Need sequel…

    Reply

  63. ahzz96
    Aug 20, 2016 @ 18:54:18

    Lagu nya Yelse ya penuh kepalsuan !!
    Alur.y kcpetn
    Jd bca nya jg kurang greget
    Ttp smngt nulis.y ✊✊

    Reply

  64. Shatia
    Oct 01, 2016 @ 04:36:16

    Kyu kejam banget, pasti karena pengaruh hyoti..
    Suatu saat nanti kyu bakalan menyesal sudah menyianyiakan Nara dan bayinya..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: