Cerita Sedih [1/?]

cerita sedih

Cerita sedih

Title                : Cerita sedih ( Part 1/? )

Author            : Putri indah sari.

Cast                : Kyuhyun a.k.a Xian (GuiXian) OOC

                          Huang XiaoMei a.k.a Mei OOC

Other cast       : you can find if you read.

Genre             : sad romance.

Rate                : general.

Length            : Chaptered

Summary       : cerita kisah cinta.

Note                : awas ceritanya membosankan! Bahasa tidak baku, tidak sesuai EYD, banyak typo.

Disclaimer      : semua karakter yang saya gunakan dalam cerita ini hanyalah fiksi semata, dan semua adalah makhluk ciptaan Tuhan.

 

Aku tidak tahu mengapa kebahagiaan yang kuimpikan, justru buatnya membenciku…

*******

Mesti berlatar belakang pada rintikan hujan yang datang pada sore hari, kesan sendulah yang selalu mewarnai suasana yang tercipta, ya begitulah semua image itu tercipta dalam sebuah kisah, cerita yang menyedihkan. Xian mengerti apa yang sedang ia rasakan ini tidak mendasar atau Mei yang bodoh. Kedua lelaki ini mendesah berat, kala hujan menjadi deras.

“ sial, mengapa hari ini turun hujan….” Mei, menggerutu.

Sedangkan Xian hanya tersenyum getir. Lapangan itu menjadi basah, begitu pula dengan tubuh mereka yang sedang terbaring di sana. Mereka merasakan bagaimana air hujan menerpa wajah mereka yang menengadah. Xian menatap wajah Mei yang memucat, ia menganggap wajah itu aneh.

“ Mei, ayo bangkitlah…. hari semakin sore….” Xian angkat bicara, kala ia sudah merasa terlalu lama berada di dalam guyuran hujan.

Tapi Mei tidak menyahuti.

“ Mei?”

Xian mengguncang tubuh Mei, Xian merasa jika Mei tidak dalam keadaan baik-baik saja.

“ Mei!” sekali lagi.

Dan waktu bergulir begitu saja, ketika Xian menyadari bahwa permainan bola yang mereka lakukan sore itu membawa Mei menuju gerbang nyawanya. Xian membawa tubuh temannya itu dalam rengkuhan hangat yang menenangkan.

“ Mei, aku tidak bercanda ayo buka matamu!”

Ini adalah perasaan pertama yang ia temukan dalam hidupnya, ia jatuh cinta pada Mei. Tapi, Mei adalah seorang laki-laki. Xian mengurungkan perasaannya, ia tahu ini salah, ini adalah perasaan yang menjijikkan. Yang Tuhan benci. Tapi, bukankah cinta itu adalah suatu anugrah dari Tuhan?

“ Mei? Mei!”

Xian terus mengguncang tubuh yang ia dekap itu, bernaungkan sebuah pondok kecil dekat lapangan sepak bola, Xian tidak mau kehilangan Mei.

Semua usaha telah Xian lakukan, nafas buatan tak henti-hentinya ia lakukan, sampai ia akan menekan dada itu.

Xian menghirup nafas sejenak.

Lalu ia mulai menekan-nekan titik pernafasannya. Tidak ada reaksi apapun, dada Mei terasa keras dan kuat, lalu dengan cekatan Xian mengnyobek baju Mei yang ia rasa menyumbat pernafasannya.

Tapi, apa yang terjadi setelah itu? Xian diam. Ia kaget sampai sendinya lumpuh mendadak. Kini ia rasa, dirinya yang butuh bantuan pernafasan, nafasnya tersenggal. Antara bahagia bercampur kaget atau kecewa?

Sebuah lilitan kain berwarna putih membebat dada sampai bagian perut gadis di hadapannya saat ini. gadis? Mei seorang gadis? Iya, Xian hampir saja terpekik dan terpental kebelakang jika saja seluruh sendinya tidak mendadak mati rasa dan lumpuh.

Teman main bolanya selama ini ternyata adalah seorang gadis? Yang ia sangka, ah bukan, ia anggap sebagai seorang lelaki sejati. Oh ia hampir saja menganggap dirinya seorang Gay! Gay! Ia hampir tidak mau lagi pergi beribadah karena mengganggap dirinya itu hina.

“ Mei!” gumanan teramat lirih akhirnya terucap dari bibir Xian. Tangannya gemetar menatap tubuh di hadapannya itu.

Xian segera melepas bajunya dan memakaikannya pada Mei dan tanpa melihat apapun di sana tangannya masuk ke sela pakaian untuk melepas bebatan itu.

Setelah itu, Mei nampak bernafas lega, nafasnya sudah dapat Xian rasakan lagi.

Tetes-tetes air yang berasal dari helaian rambut Xian menyungai ke dahinya, nafasnya ia atur sedemikian rupa kala punggungnya itu ia sandarkan pada tiang pos itu.

Hari ini, sore ini adalah awal dari semuanya…..

 

25 Nopember 2013

Begitu saja egoisme merobohkan dinding persahabatan itu. Perasaan semacam cinta sudah tidak ia hiraukan lagi, selama impian menjadi obsesi utama dalam hidupnya. Semua berakhir pada hari itu, hingga menyisakan kenangan yang menyedihkan di masa lalu.

Gadis berambut cepak itu menatap kosong gedung di hadapannya, ia hanya ingat bahwa ia harus mendapat gelar sarjana untuk kelanjutan hidupnya yang begitu memuakkan, setidaknya begitulah ia masih bertahan hidup.

Persetan dengan semua hal yang menghianatinya, ia menjalani hidupnya seperti seseorang yang akan mati 1 jam lagi. Semua ia biarkan bergulir saja sejak saat itu. Sejak seseorang yang amat ia percayai melukainya, menghancurkan semua yang sudah ia susun rapih. Menghancurkan menara yang ia bangun, yang hampir menuju puncak, tapi seseorang itu dengan mudahnya merobohkannya.

Lagi-lagi persetan dengan semua itu.

“ Mei?”

“ Apa aku mengenalmu?”

Dan ketika takdir mempertemukan mereka lagi. Semua itu sudah lenyap.

Xian bertemu Mei lagi di penghujung Nopember ini. Curah hujan sangat tinggi di kota Seongnam….

“ benar kau Mei” lagi, Xian yang kini lebih dikenal sebagai Kyuhyun menyakinkan dirinya bahwa yang ia lihat adalah Mei, gadis yang sempat ia sangka bergender laki-laki.

Tapi, Mei berlalu begitu saja, ia membutakan matanya, menulikan telinganya dan mempercacat semua indranya untuk menghindari laki-laki itu.

3 tahun ia butuhkan untuk dapat bangkit dari keterpurukan yang diakibatkan oleh laki-laki itu, yang bahkan Mei telah mempercayakan hidupnya pada laki-laki yang bernama cina GuiXian itu.

 

TBC…..

 

Oke mau coment ff ini???

Chapter selanjutnya lihat respon..

Trimaksih untuk SUJUFF2010..

3 Comments (+add yours?)

  1. elfishysme
    May 23, 2015 @ 12:45:35

    seru nih kayaknya, lanjut ya thor.

    Reply

  2. lieyabunda
    May 24, 2015 @ 20:24:05

    lanjut thor,,,,

    Reply

  3. Sinopsis Drama Serial Turki Cinta di Musim Cherry Trans TV
    Jul 24, 2015 @ 05:14:54

    Keren keren ceritanya, baca lanjutannya ah

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: