Ne

 

Nama          : Novi Oci

Judul Cerita: Ne

Cast             : – Lee Hyukjae

– Choi ChanHwa

Genre          : Romance, Comedy (maybe)

Rating          : PG-15

Length         : Ficlet

Catatan Author : Annyeong!! /bow bareng eunhyuk/ aku pembaca setia setiap fanfict esp.SJ fanfic.. aku buat ff ini 2 tahun yang lalu dan waktu itu langsung send ke sjff2010 tapi ternyata malah masuk ke draft😦 ini drabble atau ficlet pertama yang aku buat dan sudah aku edit beberapa kalimatnya sebelum dikirim ke sini.. jujur aku ga punya pengalaman sama sekali.. hehe aku juga punya blog tapi terakhir update ff ya ini :” oke maaf banget kalo ini gak sesuai dengan ff yang seharusnya… terima kasih banyak untuk yang mungkin mau meninggalkan kritik/komentar/saran.. tenang aku terima kritik kok selama itu masih dibatas yang wajar.. Oke gomawo ^^ Happy Reading ^.^)/

 

*DILARANG KERAS MEMPLAGIAT ATAUPUN MENG-COPAS TANPA IJIN!! HARGAI USAHA AUTHOR. TERIMA KASIH

Selalu begitu. setiap kuajak bicara hanya satu jawaban dan satu reaksi yang ditunjukkannya.

“hyukie-a sudah jam berapa ini? kau sengaja menjahiliku ya?” “ne” dengan satu anggukan dan satu kalimat. “yak!! kau jahat hyuk” “ne” lagi dan lagi.

Semenjak saat itu aku mulai terbiasa dengan tingkah yang menurutku menjengkelkan. pernah suatu kali aku marah padanya dan dia hanya merespon “ne,harusnya kau bisa menerimaku apa adanya bukan? Beginilah aku. orang yang menurutmu menjengkelkan dan tidak romantis tapi biarkanlah aku mencintaimu dengan caraku.” Aku sempat shock dengan jawaban itu. Antara marah,kesal,dan senang mungkin. Aku sempat terharu dengan penuturannya itu tapi terhenti karena penykit NARSISMEnya kumat. “aigoo aku baru mengucapkan itu saja kau sudah seperti ini. apalagi jika..” pletakk!! belum selesai dia berbicara sudah kuhadiahi jitakan indah di dahinya. hahaha aku masih mengingat betapa buruknya dia karena jawaban dia sendiri.

“menurutku yang ini bagus. bagaimana menurutmu?apa kau suka?” “ne kau beli saja itu maka besok aku akan memakainya” ujarnya sambil sibuk menatap gadget kesayangannya.aku hanya diam tak percaya menatap kearahnya. “kau yakin?” tanyaku ragu-ragu. “ne sudah cepat aku pegal.” akupun mengeluarkan smirkku.

Tomorrow

“apa maksudmu menyuruhku memakai ini hah?!” “bukankah kau sendiri yang menginginkannya? ayolah jangan berpura-pura” “tapi aku menjawabnya untuk hoodie kemarin bukan minidress seperti ini” “hoodie? aigoo apa kau lupa kau sendiri yang menarikku keluar dari toko itu? ckckck cepat pakai ini” “shireo aku tak mau.” “hahaha makanya jangan mengandalkan jurus ‘ne’mu itu hahaha…” “aishh”

Hingga akhirnya dia menyatakan keseriusannya padaku.

“pantaskah kau bersanding denganku di pelaminan dan menemaniku di tiap pagi ku?” “ne” “aku ingin kau yang menjadi ibu untuk anak-anakku dan menjadi ibu dari keturunanku” “ne” “yakk aku bicara panjang lebar tapi hanya itu yang kau ucapkan?” ‘bukankah kau selalu begitu padaku? kau baru merasakannya sekarang,sedangkan aku? aku harus mendengar itu selama 4 tahun? biarkanlah caraku ini karena inilah caraku untuk menjawab ‘sejenis’ lamaran itu” “yakk kau mau balas dendam eoh? itu bukan sejenis tapi memang lamaran chagiyaa”

Disinilah aku sekarang. bermain bersama putri cantik yang kadang menyebalkan seperti appanya. Lee Eunhwa. putriku dan si namja itu Lee Hyukjae. For your information. sekarang dia sudah mengurangi kalimat ne singkatnya itu semenjak malam saat dia melamarku.. hahaha sudah bisa merasakan ending kisah hidupku dengan namja itu kan? Atau mungkin ini awal dari kisah hidup kami?

 

END

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    May 26, 2015 @ 18:47:05

    Endnya manis banget!!
    Akhirnya hyukjae mau juga berhenti dgn kata2 ”ne” andalannya…..

    Reply

  2. cho_meli
    May 26, 2015 @ 21:23:24

    Omonaa! Chukhahae chingu! Akhirnya di post jugaa :3 /gelar syukuran/
    Keep writing author-mbeb! KKKKKK
    Saranghaeyo! ~~

    Reply

  3. ddd
    May 30, 2015 @ 00:58:39

    ne?? jujur judulnya rada aneh tapi isi lucu haha

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: