Real Fear

Author  : Kim Kaoru

Title       : Real Fear

Genre   : Mystery, Fantasy, AU

Rating   : PG-15

Length  : Oneshot.

Desclaimer : ff ini murni hasil karya sendiri, kalau ada kemiripan karakter atau alur cerita atau apapun, merupakan ketidak sengajaan.

Cast : Cho Kyuhyun, You

 

Aku melihatnya, benar itu dia. Orang yang sudah membuatku hancur selama beberapa tahun terakhir ini. Sekarang ia dengan tak berdosanya hidup tenang. Tidak seperti yang aku alami, aku sama sekali tidak bisa merasa hidup tenang jika ia berada jauh dari sisiku.

Aku berharap bisa melupakannya saja. Saat aku sudah sedikit lagi hampir melupakannya dia datang sekarang, dihadapanku. Aku memutuskan untuk lari. Berpura-pura tidak melihatnya, dan menganggap ini semua tidak pernah terjadi.

“apa yang kau lakukan disini?” katanya padaku.

‘sial’ umpatku dalam hati, aku harus menunjukkan padanya kalau aku baik-baik saja.

“aku ikut dengan rombonganku, aku adalah teman kerjanya. Aku ingin memberikan penghormatan terakhirku.”

“begitu? Padahal kupikir kau datang disini untuk bertemu denganku.”

“kau terlalu percaya diri, cho kyuhyun. Aku sama sekali tidak menyangka, orang yang sepertimu bisa mempunyai rasa simpati juga ”

“orang sepertiku? Apa maksudmu?”

“orang yang dingin..”

“kau tidak mengatakannya dengan jelas nona, katakan siapa aku” katanya sambil menghimpitku di tembok. Sial, mengapa aku harus bertemu dengannya di lorong sepi seperti ini.

“kau..!” ia memegang kedua tanganku dan di cengkramnya ke atas kepalaku.

“apa..apa yang akan kau lakukan padaku?” kataku gemetaran. Namja ini benar-benar sangat mengerikan jika sudah menginginkan sesuatu.

“kau harus ingat kalau kau hanya milikku. Tanyakan saja pada namja terakhir yang menjadi pacarmu.”

“ia sudah mati.” namja yang kuhadiri pemakamannya hari ini adalah mantan pacarku, ia meninggal karena kecelakaan mobil.

“yah kecelakaan yang mengenaskan.” katanya sambil tersenyum. ani, Ia bukan tersenyum, ia menyeringai.

‘apakah ini ada hubungannya denganku?’ kataku membatin

“ne, ini ada hubungannya denganmu.” katanya dengan membisikkan kata-kata itu di telingaku.

“kau membaca pikiranku lagi, cho..aku sudah bukan yeojamu apakah hal itu belum jelas?”

“kau boleh bilang kalau kau bukan yeojaku, tapi aku tidak pernah menganggap kalau kau sudah bukan yeojaku lagi.” Katanya sambil tetap menghimpitku di tembok.

‘namja egois.’ Kataku membatin

“aku memang namja egois, kau sudah tau itu. dan ingatlah satu hal..” katanya sambil mendekatkan wajahnya padaku, aku menatapnya menantang. Ia malah tersenyum dan mengarahkan wajahnya ke telingaku.

“kau milikku, selamanya tetap milikku.” Katanya berbisik ditelingaku.

“iish, kau namja sialan. Aku tidak mau berurusan lagi denganmu, sudah cukup beberapa tahun ini aku bersamamu, aku sudah bukan yeojamu lagi. Mengerti?”

“apa yang membuatmu begini? Aku masih tidak mengerti.”

“semuanya sudah jelas, cho.. kau mencium gadis lain didepan mataku, aku sudah cukup dengan kenyataan itu.”

“ia yang menciumku, bukan aku yang menciumnya.”

“aku tidak perduli siapa yang mulai duluan, kau sudah menghianatiku. Aku sudah muak jadi yeojamu, masih banyak yeoja cantik yang mau bersamamu cho, tidak harus aku.”

“kau boleh melepasku, tapi aku tidak akan pernah mau melepaskanmu. Kau sudah muak pun aku tidak akan melepaskanmu, aku sudah pernah bilang padamu. aku hanya ingin kau, tidak ada yang bisa menyamaimu.”

“aku sama sekali bukan bagian dari kehidupanmu, cho..aku hanyalah manusia biasa yang banyak kekurangan. Pasti ada yang sempurna untukmu.”

“aish, aku sudah bingung bagaimana lagi aku akan menjelaskan padamu kalau hanya kau yang sempurna bagiku.”

“sudahlah cho, aku ingin ini yang terakhir..aku tidak mau berurusan denganmu lagi.”

“asal kau tau saja, kejadian kecelakaan seperti ini bukan hanya sekali. Yeoja pintar sepertimu harusnya sudah tau siapa yang melakukan ini.”

“aku memang sudah tau siapa yang melakukan hal seperti ini.” aku menghembuskan napasku panjang.

“tapi aku tidak mau menuduh tanpa bukti. Makanya aku bilang padamu kalau aku sudah lelah berurusan denganmu cho.” Kataku sambil terus menatap matanya.

“kau tau keahlianku yang kudapat dari kaumku adalah membunuh tanpa jejak apapun, dan jika kau terus menerus menolakku seperti ini aku akan membuat pacarmu mati satu persatu.”

“kalau begitu aku saja yang akan mati. Kalau menurutmu ini jalan yang terbaik.”

“coba saja, itu akan membuatku semakin mudah memilikimu seutuhnya. Aku akan merubahmu menjadi sama sepertiku.”

“aku tidak sudi menjadi makhluk terkutuk sepertimu.” Ia tertawa sadis.

“aku terkutuk? Banyak manusia yang ingin menjadi salah satu dari kaum kami, dan kau malah menolaknya? Aku benar-benar tidak mengerti jalan pikiranmu, chagi-a” katanya sambil mengelus pipiku, sedangkan tangan satu lagi masih memegang kedua tanganku diatas kepalaku.

“kau bisa membaca pikiranku, aku yang hanya manusia. Mengapa kau tidak bisa mengerti jalan pikiranku,hah? Tuan Vampire?” kataku sambil tersenyum mengejek

Tanpa kuduga ia menciumku, melumat bibirku dengan ganas. Aku yang sudah lama tidak menikmati sentuhannya merespon. Tubuh sialan, mengapa kau malah merespon di saat yang tidak tepat, huh?

“kau memang membenciku, tapi tubuhmu mengatakan hal yang sebaliknya.” Katanya sambil melepaskan tanganku yang berada diatas kepalaku.

“kau tidak akan pernah bisa lari dariku, aku akan selalu mengikutimu kemanapun kau pergi.” Katanya sambil menjauh dariku.

“apa salahku? Sampai-sampai ada vampire gila yang terobsesi denganku.” Kataku dengan suara pelan

“salahmu, mengapa kau begitu mempesona untuk ukuran seorang manusia, sampai vampire gila itu mengejar-ngejarmu.”

‘hidupku tidak akan tenang’ kataku, namja itu dari kejauhan tersenyum padaku.

END

Catatan author : ff ini debut pertamaku, karena udah lama jadi silent reader kekeke.., akhirnya memutuskan jadi author. Mau di comment syukur, kalo nggak yaudah #pasrah.

8 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    May 27, 2015 @ 12:05:19

    ahahahaha
    satu…kesan kyu disini seksi..krn bayangin dia jd vampir dan sifat pemaksanya dia selalu ada
    dua…rasa ingin memilikinya kyu q bener2 bisa ngrasain…
    feelnya oke
    kalimatnya rapi
    alurnya juga ok

    Reply

  2. shoffie monicca
    May 27, 2015 @ 15:26:58

    athorr disini reader bth sequel..feelnya dpt trs bsa diphmi cmn 1 aja kekurangnya yaitu athorr hrs bkn sequel bru ps…

    Reply

  3. centhiarooroh40
    May 27, 2015 @ 17:10:55

    keren ffnya , feelnya terasa banget .
    cma satu kekurangannya yaitu kurang panjang…
    sequel dong author …

    Reply

  4. dhe
    May 27, 2015 @ 20:36:21

    ohhh my god kyuhyun bisa di bayangin kan dia itu keren bgt kalo pakek karakter vampire.. thor ini harus sequel please..
    feel nya dpt bgt berasa itu kenyataan.
    ff gini yang gregett udh melambung tinggi eh tenyata END dengan cerita yang gantung.. thorr jgn gini dong wkwk.. di tunggu sequelnya ya

    Reply

  5. blackjackelfsone
    May 27, 2015 @ 21:48:04

    Ini awal yg bagus thorrr 😀 ditunggu karya lainnya

    Reply

  6. ddd
    May 30, 2015 @ 00:54:31

    ini bagus . jgn jadi silent reder lagi..

    Reply

  7. ayu diyah
    Jun 06, 2015 @ 08:06:03

    kkkk~
    kyu keren bngt ya
    vampire bgituuuu
    kkkk~

    Reply

  8. kimmayurinerays
    Dec 05, 2015 @ 03:47:46

    Syang ini singkat skli…cba dilnjut hingga mreka bsa brsama lagi psti mkin so sweet deh..
    Bagus alur nya hnya kurng sdikit lgi ending nya.
    Good luck ya, ttp smngat mnulis ny…
    Fighting : )

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: