THAT XX

That xx

Author           : ikefbrn

Title                : THAT XX

Main cast      : cho kyuhyun, kim jinyong, wu yi fan

Genre            : sad

Rating            : PG-13

Length           : one shoot

 

Ps: ini ff pertama ku, jadi mohon maaf kalo ceritanya dan alurnya masih berantakan. Dan tolong yang ga suka sama main castnya kalian bisa komentar dengan cara baik baik dan ga perlu bashing. Terimakasih.

 

***

Kim jinyong

Ketika sedang menikmati waktu sore dengan berjalan jalan, lalu secara tidak sengaja kau melihat pria yang kau sukai selama ini sedang bermesraan dengan wanita lain. Bagaimana perasaanmu?

.

.

.

.

Cho kyuhyun

Melihat wanita yang kau sukai menyaukai pria lain, bahkan ia selalu mengabaikan mu. Padahalnya yang selalu ada disampingnya adalah dirimu, bagaimana perasaan mu?

 

 

Cho kyuhyun

oppa, mengapa pria itu tidak pernah melihat ku? Apa aku tidak cantik seperti wanita wanitanya?” kau tahu bagaimana rasanya melihat wanita yang kau cintai menangisi pria lain?

Sakit?

Tentusaja. bagaimana tidak, orang yang kau cintai bahkan tidak pernah melihat mu sebagai pria sama sekali.

“kau cantik tentu saja. Pria itu mungkin hanya belum melihat mu saja jin-ah.”

“lalu kapan ia akan melihatku?” hah… sungguh menyesakan,

“ketika kau sudah tidak cengeng seperti ini”

“ahh oppa, mengapa kau bilang seperti itu?” lihat dia sudah tersenyum, tersenyum karna aku tapi tidak bisakah kau melihat ku juga jin-ah?

apa kau tidak lelah selalu menangisi pria itu? ingin sekali aku bertanya seperti itu tapi bagaimana bisa?

Bisakah aku menangis? Ya menangis karna perempuan yang sedang duduk dihadapan ku ini. Sebenarnya aku bingung mengapa susah sekali membuatnya menyukai ku…hah

 

Kim jinyong

Ugh…selalu saja menangisi orang yang sama, tidak bisakah ia melihat ku? Mengapa membuatnya melihatku saja sangat sulit. Apa aku sangat tidak cantik? Kyuhyun oppa bahkan selalu memuji ku cantik, apa oppa hanya bercanda.

Yah selama ini aku menyukai namja yang sebenarnya sangat mudah didekati, mengapa? Karna kami bersahabat. Menyesakkan sekali ketika melihat yifan atau yang biasa dipanggil kris pergi bersama wanita wanita itu.

Bodoh memang, seharusnya aku cari saja pria lain yang menyukai ku, tapi sekali lagi aku tidak bisa.

“yak, yong-ah mengapa kau melamun? Kau pasti sedang memikirkan ku eoh?”  ahh orangnya ada disini ternyata.

“cish…percaya diri sekali kau ini.” Mengelak dan terus seperti ini. Yah ini lebih baik.

“hei, aku ingin menegnalkan seseorang pada mu.” Ujarnya berbinar, sepertinya sangat spesial. Astaga cobaan apalagi ini.

“omo, nuguya? Tumben sekali kau ini. Pasti sangat spesial eoh?” ahh akting ku bagus sekali, kenapa? Karna aku bertanya dengan nada yang sangat ceria seolah olah ini benar benar menyenangkan.

“ya, dia sangat spesial. Kau tahu dia bahkan selalu membuatku tertawa bahagia karna tingkahnya yang lucu.”

Huft..ini cobaan lagi jinyong-ah sabar!

Ahh tapi kenapa sesak sekali yatuhan, bahkan sekarang rasanya aku ingin menagis.

 

 

Cho kyuhyun

Dasar gadis bodoh! Siapa bilang aku tidak tahu siapa pria yang disukainya selama ini. Wu yi fan, ya dia pria yang selama ini selalu membuat jinyong ku menangis. Wu yi fan sahabat kami. Bukankah dunia ini sangat sempit?

Awalnya bahkan aku tidak mengira kalau pria yang selama ini jinyong sukai adalah kris, tapi setelah aku perhatikan ternyata…hah

“yak, seru sekali eoh? Kalian sedang membicarakan apa?”

“hyung! Kemarilah. Aku akan membagikan kabar gembira.” Kabar gembira apa? Mengapa wajahnya berbinar sekali, lalu mengapa wajah jinyong sangat murung? Yah walaupun tidak begitu terlihat.

“kris akan mengenalkan yeojanya kepada kita. Haha”  bahkan ia masih bisa tertawa, walau pun palsu. Harusnya jinyong menjadi aktris karna aktingnya yang sangat bagus.

“wow! Ini sangat langka, mengapa kau ingin mengenalkannya kepada kami?”

“entahlah hyung, mungkin sebentar lagi juga aku akan mengenalkannya kepada orang tua ku.” Astaga apa dia gila? Yatuhan jinyongku!

“wah daebak! Aku harus mengenal yeoja itu, dia pasti orang yang sangat menyenangkan.” Ya teruslah ber-pura pura jinyong-ah.

 

Kim jinyong

Huft…sesak sekali ya tuhan. Apa aku harus berhenti disini? Ia bahkan sudah akan mengenalkan yeoja itu kepada kedua orangtuanya. Aku tidak kuat jika terus disini.

“eum, tugasku banyak sekali, jadi aku akan pulang lebih dulu. Annyeong” ujar ku tersenyum sangat manis. Lalu..

“cangkaman jinyong-ah.” Kris memanggilku astaga apa ia akan mengantarku pulang?

“besok kutunggu di starbuck pukul tujuh, berdandanlah yang cantik akan ku kenalkan pada yeojaku.”

Wushh…

Kau tau rasanya? Seperti diterbangkan sangat tinggi, lalu tiba tiba dijatuhkan begitu saja. Haha kau terlalu banyak bermimpi yong-ah.

“oke, aku pasti berdandan cantik sekali bahkan nanti aku akan mengalahkan kecantikan yeoja mu kris bye!” Ya itu pasti hanya bercanda tentu saja. Sudah kuputuskan aku akan mengakhiri ini dan berhenti mencintai wu yi fan ku. Aku janji besok adalah yang terakhir, ya akhir dari segalanya.

 

 

In the following morning

At starbucks cafe 19.45 KST

Cho kyuhyun

Mana kim jinyong itu? Ini bahkan sudah 30 menit lebih. Ini bukan jam pulang kantor, jadi kemungkinan terjebak macet sangat kecil.

“hyung, mana kim jinyong? Tumben sekali ia terlamabat.”

“entahlah kris.” Jawabku datar.

 

 

 

Braking news

Telah terjadi kecelakaan di kawasan gangnam pada pukul 19.00 tadi

Diperkirakan kecelakaan tersebut terjadi karna disengaja

Menurut saksi mata mobil yang ditumpangi oleh seorang yeoja yang

Menabrakan diri ketruk didepannya

Nama wanita tersebut adalah kim jinyong

Berusia 20 tahun, menggunakan pakaian berwarna

Hitam, dan jasadnya sekarang diletakkan dirumahsakit terdekat.

Bagi yang kehilangan keluarganya bisa langsung menghubungi kantor polisi gangnam

Selamat malam.

Deg..

Apa aku tidak salah dengar?

Kim jinyong?

Jinyongku?

Ini pasti hanya mimpi.

Seseorang tolong bangunkan aku!

Fin

3 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    May 31, 2015 @ 20:30:53

    endingnya huaa..youngie kasihan bang kyu..
    pukpuk
    kris sama q aja wes
    endingnya oehh..g nyangka jd kaya gini
    daebak

    Reply

  2. idealqueen
    May 31, 2015 @ 20:57:05

    Udah bagus saengie.. Sippo… Cm kurang ngena dikit feelnya.. Perpindahan pov nya sm alurnya juga agak kecepetan…

    Well, keep writing yaa

    Reply

  3. blackjackelfsone
    May 31, 2015 @ 21:55:36

    What the! Jantung gw berasa stop seketika! Sedih banget ini ampun deh!!! Yaowo😥 kyu yg tabahh!!! Daebak thor ff mu berhasil bikin jantung gw berhenti seketika😥

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: