I Miss You [Want To See] [1/?]

kyu nangis T_T

Nama    :               BellaKyu^^

Judul     :               i miss you (want to see)

C ast      :               bella kim & kyuhyun cho

Genre    :               sad, romantic

Rating   :               PG-15

Lenght  :               chapter

Catatan author:

Hiks T_T maaf aku bikin fanfic yg pertama kali dalam hidupku ini isinya hancur     amburadul berantakan gajelaaas hiks semoga bisa diterima dan enggak dicela ya. Maaf sekali jika ada kesamaan cerita maafkan saya yaa

~~~~

Jangan membuat seseorang yg merindukanmu terluka,

Jika dia terluka dia tidak akan merindukanmu lagi dan kamu akan kehilangannya

~~~~~

Disebuah bangunan megah yg bertuliskan ‘’CHO EMPIRE”, sesosok lelaki tampan bak dewa yunani kulit berkilau seperti porselen  hidung yg sangat mancung sedang berkutat dengan pekerjaan yg sudah dua minggu ini diselesaikannya dengan cepat. Sehingga mengacuhkan tunangannya yg seperti bidadari membuatnya rindu setengah mati, bukannya dia ingin mengacuhkan tetapi setiap kali mendengar suara dan melihat tunangannya itu dia bisa amelupakan segalanya maka  dari itu dia ingin fokus ke urusan pekerjaan dan ingin menyelesaikan pekerjaan itu supaya tidak mengganggu pernikahannya yg akan diadakan tiga bulan lagi.

Saat ini pekerjaannya itu sudah selesai, ketika dia ingin membereskan meja kerjanya terdengar suara teriakan dari pintu “oppaaaa, apa kau didalam? Buka pintunya!!!!” Teriak bella, kyuhyun yg mendengarnya hanya mengulum senyum seraya duduk kembali dan menunggu wanita yg telah dihalangi sekretarisnya itu untuk masuk. “nona kim, sajangnim melarang nona untuk masuk kedalam” cegat sekretaris.

”ayolah oppaa, aku ingin bertemu tunanganku sudah dua minggu dia mengurung diri dikantor dan menolak bertemu denganku” rayu bella pada sekretaris tunangannya yg dia anggap seperti oppanya sendiri

. “maaf bella, tapi kyuhyun melarangku. Silahkan kamu duduk dibangku tunggu sebentar siapa tau tunanganmu itu akan keluar ini kan sudah jam makan siang” ujar jonghyun si sekretaris tersebut. Dengan wajah masam bella menuruti perkataan jonghyun ‘’ne arraso oppa’’. Bella berjalan menuju bangku dan duduk disana, dimeja sekretaris jonghyun terlihat kesal karena laporan yg sangat menumpuk dia tidak melihatnya ketika menghalangi bella masuk tadi.

Bella yg melihat jonghyun sibuk, berjalan mengendap-ngendap menuju pintu ketika suara pintu terdengar jonghyun menoleh dan terkejut karena bella berhasil melewatinya. Ketika dia menyusul bella kedalam dia langsung menunduk meminta maaf kepada tuannya ‘’jeosonghamida sajangnim saya sudah mencegah nona kim masuk” ucap jonghyun, bella mencibir sedangkan kyuhyun sedang berpura-pura membaca laporannya padahal dia sudah menyelesaikannya daritadi.

“tidak apa-apa jonghyun-ssi, silahkan kembali” ucap kyuhyun menahan tawa. Jonghyun membungkuk sebentar dan segera keluar. Bella berdecak dan menatap tajam laki-laki yg ada didepannya ini yg berpura-pura tidak menghiraukannya, “hallo oppa, apa kau tidak melihatku?” katanya menyindir tetapi kyuhyun hanya bisa menahan tawa ketika melihat wanita yg dicintainya ini sedang marah, tapi dia masih berpura-pura sibuk sehingga bella benar-benar sudah marah.  “OPPAAAA!!’’ teriak bella pada akhirnya.

Kyuhyun pun mendongak menatap wajah cantik calon istrinya ini dan masih berpura-pura dengan wajah datarnya berkata “aku sibuk selama dua minggu ini karena mengurus pekerjaan yg nantinya akan ku tinggalkan karena mengambil cuti untuk pernikahan kita. Bisakah kau mengerti?’’ kyuhyun kembali berpura-pura sibuk tanpa melihat pandangan bella yg tiba-tiba berubah kosong

’oppa bisakah setidaknya memberitahuku dan mengangkat telpon serta smsku disela kesibukanmu? Aku seperti orang gila karena dua minggu ini oppa seperti ditelan bumi tidak ada kabar sama sekali?’’ Ucap bella dengan mata berkaca-kaca karena ketika orang yg dicintainya menghilang begitu saja selama dua minggu ini. ‘’Maaf tapi aku benar-benar sibuk” sahut kyuhyun dengan nada yg sangat dingin dan benar benar datar.

HENING~

bella tidak menanggapi ucapan kyuhyun. Kyuhyun sebenarnya ingin segera menghentikan aktingnya ini tetapi dia hanya ingin melihat wanitanya itu merasakan rindu yg sama sepertinya karena selama ini kyuhyun lah yg selalu merindukan wanita itu walau Cuma sehari tidak bertemu.

Bella terdiam cukup lama sampai akhirnya dia mundur dan berjalan perlahan menuju pintu, kyuhyun tertegun dan segera melihat kearah pintu ketika terdengar suara pintu terbuka ketika hendak menggampai handle pintu bella melepaskan cincin pertunangannya dan meletakkannya dilantai dan berkata “maaf telah mengganggumu, aku berjanji ini yg terakhir aku mengganggu hidupmu kyu. Hiduplah bahagia” ucap bella dengan senyum manisnya untuk kyuhyun yg tanpa berkedip memandangnya dan berusaha mencerna kata-kata yg wanitanya lontarkan seketika kyuhyun tersentak mendengar suara pintu tertutup dan langsung bangkit dari kursinya menuju keluar untuk mengerjar bella tapi ketika dia membuka pintu bella sudah berada didalam lift dengan air mata dan isakan kecil yg terlihat.

Kyuhyun seperti orang gila mengedor-ngedor pintu lift tidak menghiraukan jonghyun yg bertanya panik kepadanya. Kyuhyun langsung berlari menuju tangga darurat, dia berlari dari lantai 15 menuju lobby dengan napas yg tidak beraturan dan gaya yg berantakan kyuhyun membuat semua karyawan yg melihatnya tertegun dia berlari menuju resepsionis dan menanyakan “apa kau melihat nona kim melewati lobby?’’ sang resepsionis menjawab “ne sajangnim dan dia menaiki taksi didepan” seketika kyuhyun langsung berlari menuju mobilnya untuk mengerjar wanitanya. Air mata keluar dari mata indah lelaki tampan itu karena kejahilannya kepada wanita yg sangat dicintainya itu berujung seperti ini “mianhe be-yaa mianhe jeongmal mianhe” isak kyuhyun .

Bella menangis pilu didalam taksi yg ditumpanginya yg berjalan tak tentu arah itu, sang supir memandang sedih tanpa berniat mengganggu. Setelah 15 menit bella menangis dia sudah memutuskan untuk tinggal dimana sementara ini dan menghindari tunangannya itu, dia meminta supir untuk menghentikannya dimall dan membeli semua perlengkapan untuknya melarikan diri. Setelah selesai berbelanja, bella menaiki bus yg akan mengantarkannya sebuah desa kecil yg jauh dari hingar bingar kota sebuah tempat dimana ayahnya dulu menghabiskan masa kecil ditempat itu.

Disebuah rumah megah terjadi keributan sejak kyuhyun datang kerumah tunangannya dan mengatakan kepada kedua orang tua wanitanya, sampai saat ini pun bella belum kembali kerumah handphonenya tidak bisa dihubungi ayah bella sudah melaporkan ke kantor polisi berharap anak tercintanya tersebut dalam keadaan baik-baik saja serta kyuhyun yg sudah menyuruh seluruh anak buahnya tersebut untuk menemukan wanitanya. Dering telpon berbunyi memecah keributan yg terjadi dirumah tersebut, sang ayah menjawab terdengar suara disebrang sana yg membuat si penerima telpon lega “Ayah, maafkan aku untuk saat ini aku ingin menenangkan diri.  Ayah dan ibu tidak usah khawatir aku disini akan baik-baik saja, aku akan pulang.” Tiiit- sebelum sang ayah menjawab telpon sudah dimatikan, ayah menghembuskan nafas kasarnya mendengar itu tapi dia tau putri tercintanya pasti bisa menjaga dirinya sendiri.

Dia mengatakan apa yg anaknya ucpakan ditelpon kepada ibu dan calon menantunya tersebut, ibu bella menangis sedangkan kyuhyun mematung mendengar wanita yg dicintainya itu menghindarinya. Ayah bella menyuruh kyuhyun pulang, awalnya kyuhyun bersikeras ingin mencari bella sampai ketemu saat itu juga tapi ayah bella mengatakan untuk sementara waktu membiarkan bella menenangkan diri dulu.

Dengan berat hati kyuhyun meninggalkan rumah wanitanya, dalam perjalanan kyuhyun menelpon seseorang “cari wanitaku dengan cepat” ujar kyuhyun langsung memutuskan panggilannya. “hubby, mianhe jangan menyiksaku seperti ini cepatlah kembali aku sangat merindukanmu sayang” ujar kyuhyun menatap gambar dirinya dan bella yg tersenyum bahagia yg menjadi walpaper handphonenya dengan air mata yg telah menggenang dipipi chubbynya.

Dirumah sederhana disebuah desa terlihat wanita yg sedang sibuk membersikan rumah yg sudah lama tidak dihuni tersebut, setelah selesai berkemas bella membaringkan tubuhnya dan menatap langit-langit rumah membayangkan apa yg baru saja terjadi beberapa waktu lalu membuat air matanya mengalir kembali “oppa, aku membencimu’’ isak bella hingga dia terlelap dengan jejak air mata yg masih terlihat.

 

~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~

Wakwakwakwakwak absurb banget? Pasti, aneh? Iya. Haha

Ini fanfic pertama dlm hidupku loh iseng aja ga tau apa ini bisa disebut fanfic atau apa ahahah ampuuun deh malu banget publish ini .. salam kenal ya semua, annyeooooong ~

Thanks bagi admin yg mau publish ff ancur lebur ini T_T

^^BellaKyu

9 Comments (+add yours?)

  1. cici
    Jun 01, 2015 @ 14:52:27

    aneh tp ttep bikin ketagihan bacanya. .
    ya ampun… tuh kyu jngan terlalu jahil…

    Reply

  2. elfishysme
    Jun 01, 2015 @ 16:10:03

    ya ampun kyuhyun, evilnya udah parah sih akhirnya kan kena sendiri. apa jadinya tuh klo bella malah nemu cowok baru ditempat pelarianya.

    Reply

  3. yuni
    Jun 01, 2015 @ 18:24:39

    Aduhhh pendekk bgt ini crta..bkn pnsran abiss sumpaahhh..next partnya chinguuuu.. d tguu s tgguuu

    Reply

  4. blackjackelfsone
    Jun 01, 2015 @ 19:24:30

    Aihs ending disaat ga tepat! Ga tau apa ff ini tuh bagus banget! Bikin gereget banget! Keren! Feelnya dapet! Bikin penasaran,! Ditunggu next partnya authorrr

    Reply

  5. lieyabunda
    Jun 02, 2015 @ 18:26:45

    seru nih,,,
    lanjut

    Reply

  6. Jung Haerin
    Jun 03, 2015 @ 00:31:20

    Kejahilanmu harimaumu, salah ya??, hahahaha…..
    Okeh pkoknya pgn tau lanjutnya, ff ini keren ^^

    Reply

  7. Yulia
    Jun 03, 2015 @ 21:26:39

    FF_nya bagus thor…
    next part jgn lama2 yaa….

    Reply

  8. tabiyan
    Jun 04, 2015 @ 21:30:37

    Emang enak kyu senjata makan tuan hehehhe

    Reply

  9. Monika sbr
    Jun 05, 2015 @ 18:31:57

    Si kyuh juga sih…. Becandanya keterlaluan. Siapa juga yg marah kalo terus2 dicuekin kayak gitu…..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: