[Ficlet] Pabbo!

Author: Hyemi15

Tittle: Pabbo!

Tag: Cho kyuhun, Shin dong hee

Genre: sad, school life

Rating: G

Length: Ficlet

 

“bagaimanapun kuatnya usahaku untuk bersamamu pada akhirnya aku hanya dapat memandangi sosokmu dari jauh tanpa satu katapun terucap”

 

***

“ aiiih kasihan sekali kisahmu hyemi-ah” ujar hyorin ketika aku selesai menceritakan kisah cintaku yang berakhir begitu saja

“ terima kasih tapi aku tak butuh kasihanmu” ujarku dingin sambil meletakkan kepalaku diatas meja

“ Tapi kau kan sekarang satu sekolah dengannya, bukankah ini kesempatah huh?” tanyanya

“ justru karna itu!!, karna aku satus ekolah dengannya sekarang aku stres…astagaaaa kalau saja aku tak melakukan hal itu mungkin aku masih bisa berbicara dengannya saat ini” ujarku mengetuk ngetukkan dahi ku ke meja menyesali perbutakanku

“ melakukan apa?” tanyanya penasarah. Aku hanya menggeleng pasrah tak berminat untuk menceritakan

***

Kurasa menyatakan perasaan bukanlah hal yang memalukan kan? Atau setidaknya ini bukan hal yang dapat membutanya membenciku kan?.

Akupun lekas mengambil ponselku dan mengganti username pada salah satu akun socialmediaku menjadi ms.sushi.

 

Ms.sushi: hai^^

Ini gil.. aku terlanjur menyapanya

’ ini gila…hyemi bodoh bodoh bodoh…’aku menutup mukaku malu dengan kedua tanganku

Tring…

‘oh tidak ia membalasnya…tidka tidak ini gila’

Kyu: hai.., ini siapa?

Ms.sushi: aku..salah satu penggemar rahasia mu hahaha

‘bodoh…mengapa aku malah membalas seperti ini’ aku pun menenggelamkan wajahku ke bantalku

Tring…

Kyu: benarkah? Termia kasih, tapi kau siapa?

Ms.sushi: Aku satu sekolah denganmu

‘HYEMI BODOOOOH….kenapa aku malah memberikannya clue begini’ aku terus meruntukin jawaban bodohku padanya.

Lama setelah itu ia tak membalas, aku pun resah. Apakah dia tau?, atau jangan jangan ia sudah tidur?, entahlah aku tak bisa berfikir saat ini

Kyu: hyemi..?

‘deg…bagaimana dia tahu?’ aku mengetikka sederet kalimat membalahnya

Ms. Sushi: bukan, aku bukan dia

Kyu: hentikan mi-ah.., shindong teman sekelasmu memberitahuku kau mengganti nama username mu beberapa menit lalu

‘ pabo…, aku lupa soal recent updates yang ada di aplikasi ini’ aku menggigit bibir bawahku, apa yang harus kulanjutkan selanjutnya?

Tiba tiba saja kulihat kontaknya menghilang…

“ige mwoya!!, dia menghapus kontakku!, shindong sialaaan.., dasar temen sekelas tak berguna!!” ujarku memaki maki sambil menghapus kontak shindong.

Aku pun merebahkan tubuhku, aku tak bisa berfikir sekarang. Apa yang harus kulakuan selanjutnya…

***

Beberapa bulan setelah itu berlalu, aku bahkan tak bisa menatapnya disekolah ketika berpapasan, aku sangat berterima kasih kali ini kepada takdir yang memisahkan kelas kami dan lokasi kelas kami yang berjauhan. Tidak tidak…aku harus meluruskan semuanya

Aku mengambil ponselku dan meneliti setiap kontak yang aku punya, semua kontakku aman kurasa. Akupun mengganti usernameku lagi dan menginvite dia kedalam kontakku

Kyu: hai ini siapa?

mi-nnah: hai..

Begitulah semuanya berawal, aku berbicara panjang lebar dengannya, kami membicarakan banyak hal tentang hobi, musik, sekolah dll. Iapun tau bahwa aku disini adalah teman hyemi

Kyu: kau dekat dengan hyemi?

mi-nnah: tidak..bisa dibilang dia adalah rivalku

kyu: ooh…biar kutebak. Kalian berdua suak padaku? Hahaha

mi-nnah: percaya diri sekali kau tuan cho. Tapi aku mungkin sedikit menyukaimu

kyu: benarkah?, kurasa akupunbegitu..

mi-nnah: memang apa pendapatmu tentang hyemi?

Kyu: hyemi.., dia menyebalkan, mengganggu saja

‘deg…tidak tidak..aku tak salah lihat kan?, dia begitu membenciku sekarang’

mi-nnah: iya…dia memang menyebalkan

aku membalas seperti itu agar ia tak curiga.

Selama berhari hari percakapan kami terus berlanjut, hari demi hari walaupun tak sebagai aku tapi aku sangat senang dapat berbicara dengannya seperti ini. Aku sangat berharap kami dapat seperti ini dengan namaku sendiri. Sungguh.. ini menyedihkan

Kyu: minnah.., aku ingin melihatmu, bisa kirimkan foto?

mi-nnah: kenapa tiba tiba?

Kyu: kita kan sudah lama bertukar cerita tapi aku bahkan tak tau wajahmu

Aku bingung.., bagaimana caranya?, bagaimana cara menolaknya. Akupun mencari fotoku sendiri yang tak terlalu terlihat jelas bahwa itu aku

Aku menarik nafas panjang…, gambar itu memang tak jelas, tapi bila ia mengenalku ini akan berakhir. Tak lama kemudian ia membalas

Kyu: hyemi-ah, cukup..aku tau kau hyemi

Ini..berakhir. smeuanuya berakhir.

Mianhe kyu..mianhe..ini semua memang kesalahanku, awalnya aku hanya ingin meluruskan semuanya tapi aku malah nyatanya memperburuk semuanya. Sulit untuk mengendalikan diriku ketika berkomunikasi langsung dengannya, seakan niat awalku hilang tergantikan dengan kebodohanku.

***

“mi-ah!, kok bengong sih” ujar hyorin menyenggol tanganku

“ itu.. dia datang!” lanjutnya sambil menunjuk seseorang disana

Dia.. setelah 3 tahun peristiwa itu berlalu, masih dia yang ada didalam fiirianku. Masih dia yang memenuhi hatiku. Dan aku sedniri lah yang menhancurkan segala harapan yang kupunya

“ pabbo..” bisikku pelan

4 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    Jun 03, 2015 @ 22:04:31

    sequel donk thor crtanya gntung…

    Reply

  2. KyuRa
    Jun 04, 2015 @ 06:18:31

    Crita udh bgus… tpp krng dpet feelnya krn gimana yahh terkesan cepat gitu dan agak krng jlas gituh..
    Tpp ini udh bgus kok thor-nim !!!
    #very nice thor-nim !!!!!! 😊

    Reply

  3. esakodok
    Jun 04, 2015 @ 23:11:51

    hua….q suka..ceritanya tentang ABG labil yg melakukan berbagai cara agar dekat dengan org yg disuka..tp krn emang alurmya cepat jd feelnya agak kurang..hehehe..buat sequelnya y saengi..nice story

    Reply

  4. queencyblooms
    Jun 05, 2015 @ 10:44:32

    gantuuuung, ada sequelnya ga ya😀

    Reply

Comment's Box

