[Drabble] Eyes, Nose, Lips & Love.

Author : petriCHOr

Title : Eyes, Nose, Lips & Love

Cast : Lee Donghae, Park Song Ah

Genre : Romance, Fluff (?)

Rating : General

Length : Ficlet

Author’s Notes : Yo! Aku gak bosen ngirim FF ke sini. ThanKYU SujuFF2010, love ya!*kecup2*

Kalian juga boleh baca FF aku sebelumnya:

https://superjuniorff2010.wordpress.com/2013/10/29/special-post-for-donghaes-birthday-youre-so-beautiful-girl-neo-punya/

https://superjuniorff2010.wordpress.com/2015/04/05/drabble-blue/

https://superjuniorff2010.wordpress.com/2015/04/05/drabble-home/

Happy reading, reader chingu!^^

Eyes

Sepasang manik bernuansa hazel menatap kedua mataku. Cantik. Sepasang mata yang cantik, menurutku. Namun tatapannya tidak pernah bisa kuartikan. Aku belum bisa menebak apa yang terkandung dalam setiap tatapannya. Yang aku tahu, jiwa yang tulus tersembunyi dibalik manic mata itu.

Nose

Hidung mancung nan mungil menempel lembut menyentuh hidungku. Aku menangkap aroma segar yang masuk ke dalam rongga penciumanku. Green tea? Cucumber? Perpaduan diantara keduanya, kurasa begitu. Aroma tubuhnya.

Lips

Bibir mungil nan tipis membentuk lengkungan ke atas. Ia tersenyum. Manis. Cantik. Senyuman khas yang hanya dimiliki seorang Park Song Ah. Aku mengecup bibirnya singkat sebelum memeluknya.

 

Love

Song Ah memelukku,”Hangat… Nyaman… Selalu begitu saat aku berada dipelukanmu, Lee Dong Hae…”

Aku tersenyum, mengecup puncak kepalanya,”… Dan akan selalu begitu, Park Song Ah… Hingga setelah margamu berubah menjadi Lee, aku akan tetap sama. Aku akan tetap mencintaimu.”

Song Ah tersenyum, menghirup perpaduan aroma citrus dan sweet berries dari tubuhku yang terbalut sweater biru langit buatannya, hadiah ulang tahunku tahun lalu.

”Aku sangat ingin melihat wajahmu…”

Aku melepas pelukanku, aku memegang kedua pipinya, menatapnya lembut,”Kau sudah melihatku,”

Song Ah mengangkat alisnya,”Hm?”

Aku mencium kedua kelopak matanya dan menatapnya lagi,”Kau sudah melihatku. Pelukan hangat dan perasaan nyaman, suara merdu yang kau dengar setiap hari sudah mewakilkan matamu untuk melihatku.”

Song Ah tersenyum, memukul pelan dadaku.

Aku memeluknya lagi,”Itu benar…”

“Kau sudah melihat cintaku tanpa harus melihat wajahku. Aku jamin, kau tidak akan menyesal dengan keputusanmu menerimaku menjadi namjachingu-mu.”

 

Song Ah terlihat menungguku melanjutkan kalimatku.

Aku tersenyum dan berbisik,”Kau tidak akan menyesal, chagi… Karena sebenarnya…”

Song Ah mendekatkan telinganya,”… Sebenarnya?”

Aku berbisik,”Wajahku sangat tampan.”

Song Ah terkekeh, mengeratkan pelukannya,”Aku akan percaya perkataanmu, tuan Lee…”

Aku tersenyum dan mendaratkan kecupan dipelipisnya,”Kau memang harus mempercayainya karena aku tidak berbohong.”

Song Ah tersenyum dan menghadapkan wajahnya sejajar dengan wajahku. Ia mencoba untuk menatap mataku,”Gomawo… Karena sudah mencintaiku, Lee Donghae…”

Aku mengecup hidungnya dan mendaratkan bibirku dibibirnya. Mengirimkan perasaan yang tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Aku mencintainya. Lebih dari diriku sendiri. Dia Song Ah-ku. Wanita dengan tatapan tulus dibalik manik mata bernuansa hazel yang belum pernah bisa menatapku karena kebutaannya. Kecelakaan pesawat 7 tahun yang lalu telah merenggut indera penglihatannya, juga keluarganya. Ia sendirian… Namun tidak lagi setelah bertemu denganku. Aku akan menjadi teman jiwanya, hingga diriku tak lagi bernyawa.

 

“Park Song Ah, Saranghanda…”

 

The End.

5 Comments (+add yours?)

  1. queencyblooms
    Jun 05, 2015 @ 12:19:36

    ini sweet sekaligus mengharukan :’) kalau ada chaptr dr awal pertemuan mereka sampai khidupan mereka nanti pasti seru deh ^^

    Reply

  2. Monika sbr
    Jun 05, 2015 @ 18:16:17

    Manis banget…
    Song ah beruntung banget mendptkan donghae yg menerimanya apa-adanya.

    Reply

  3. sparkyungkyu
    Jun 08, 2015 @ 06:55:55

    Aaa.. to twith TT.TT

    Reply

  4. ichul
    Jun 08, 2015 @ 13:52:37

    uwooowww, hati bang dongek mulia sekali…
    Nice FF btw ^^

    Reply

  5. hunah
    Jun 10, 2015 @ 09:11:55

    Ongek so sweet ><

    Reply

Comment's Box

