[Drabble] Game Over

Nama : @ferelyyy
Judul Cerita : Game Over
Tag (tokoh/cast) : Cho Kyuhyun, Kim Rae Na
Genre : Romance
Rating : PG-15
Length : Ficlet
Catatan Author (bila perlu):

Kritik dan saran yang membangun masih diperlukan untuk mengembangkan kemampuan menulis author jadi jangan sungkan member komentar di bawah ya. Kunjungi juga blog https://aletaamor.wordpress.com/ gamsahamnida chingudeul!

***

Game Over

“Hey, mamacita.” suara itu berbisik lembut, tepat di daun telinga kananku.

“Apa? Mau pamer dengan lagu barumu itu? Cih, tak ada bagusnya sama sekali.” Bohong. Bahkan kau sampai menjerit kegirangan dan tak henti-hentinya tersipu malu selama enam puluh menit setelah kau melihat penampilannya di MV sialan itu!

“Liar.” perkataan pria sial yang celakanya luar biasa tampan ini tepat mengenai sasaran. Tuhan, kuburkan aku sekarang! Sebelum dia meledekku habis-habisan.

“Ani. Aku tidak bohong. Kau terlalu biasa. Monoton. Leeteuk dan Sungmin Oppa lebih bisa mencuri perhatianmu.” Yea, kena kau. Haha. Harus ada hari dimana dia merasa bahwa dia bukan segala-galanya bagiku. Well, meskipun sepertinya itu tidak mungkin sih.

“Jangan berpura-pura.” smirk andalannya muncul. Damn! Sepertinya gengsiku sedang ada di ujung tanduk. Aishhh… Bisa tidak sih sekali saja dia mengalah padaku?

“Dimana?”

“Tuh.” gerakan dagunya menunjuk ke arah meja belajarku. Spontan aku menoleh, dan…. ASTAGA kenapa aku bisa lupa menyembunyikannya?

Notebook warna putih punyaku masih menampilkan cuplikan MV Mamacita yang sedang di-pause, tepatnya saat adegan pria ini— Kyuhyun di close up. Diperparah dengan kumpulan artikel Super Junior berserakan memenuhi meja belajarku. Parah! Sepertinya aktingku untuk tak peduli dengan semua kegiatan keartisannya hancur sudah. Kenyataan bahwa seorang Kim Rae Na adalah pengagum Cho Kyuhyun, magnae Super Junior yang berpredikat sebagai kekasihnya harus terkuak sekarang.

Satu kalimat untukku. Game Over.

7 Comments (+add yours?)

  1. esakodok
    Jun 06, 2015 @ 14:23:21

    hahaha…drabble yg lucu..tp ada beberapa typo.. …Bahkan kau
    sampai menjerit kegirangan dan tak henti-hentinya
    tersipu malu selama enam puluh menit setelah kau
    melihat penampilannya di MV sialan itu!….kau disini merujuk ke Rae Na y? apa g sebaiknya diganti dgn aku?..hehehe..trs yg blg melihat sungmin sama leeteuk oppa lebih menarik perhatianmu itu sebaiknya diganti dengan ku y saengi
    hehehe…
    q seneng bgt sama endingnya…hahaha..blg enggak tpmalah buktinya terlalu banyak yg nunjukin kalo raena boong..malu bgt dah

    Reply

  2. shoffie monicca
    Jun 06, 2015 @ 16:54:20

    crtanya bgus tpi 1sj yng krng disini.. author ada typo sedikit sj kya yng comentr diatas tuh nh disitu ky ngga srek gtu..buat author smngt bkin epepnya…

    Reply

  3. Nina
    Jun 06, 2015 @ 18:55:14

    Ceritanya lucu! Keep writing, author!^^

    Reply

  4. Nurul kumala dewi
    Jun 07, 2015 @ 14:07:47

    O,o,o,,,aduh gengsi eoh raena buat ngakuin lok cinta berat m evil kyu,,hihihi

    Reply

  5. kaiteam
    Jun 08, 2015 @ 06:06:16

    Yaampun lawak pas ketauan lagi nonton dan majalah berserakan wkwkwk, bagus thor tapi kayanya ada yang typo atau gimana?

    tingkatkan!!

    Reply

  6. ichul
    Jun 08, 2015 @ 14:05:09

    Drabble yang keren manis bikin ketawa dan menghibur jugaa ^^

    Reply

  7. ayu diyah
    Jun 13, 2015 @ 11:42:15

    simple tapi ngena..
    keren… suka suka

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: