Sunset Kiss

Title : Sunset Kiss

Author : BabyChoi_Rre

Cast : Shin Raemi (OC), Lee Donghae

Genre : Romance

Rating : PG 15

Length : Drabble

Disclaimer : FF ini murni dari pemikiran Author. FF ini hanya imajinasi Author semata. Jika terdapat kesalahan kosa kata maupun yang lainnya mohon dimaafkan. Maaf juga jika ceritnya sedikit gaje. Don’t copy paste this FF, because this FF is my mine.

~Chek This Out~

Semilir angin menyibak rambut panjangku yang tergerai indah. Desiran ombak pantai menyentuh ujung kakiku dengan lembut. Suasana pantai yang masih segar dan pemandangan pantai yang penuh dengan goresan lukisan Tuhan yang begitu sempurna membuatku tak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas karunia yang telah Tuhan berikan untukku.

Aku berjalan menengah, menenggelamkan separuh kakiku di air pantai yang terasa dingin menyentuh kulit. Kurentangkan tangan dan sedikit berteriak di tengah suasana pantai yang tenang membuatku merasa lega.  Ku lihat seekor ikan badut yang berenang diantara anemon-anemon laut dengan cerianya. Ku bungkukkan sedikit badanku, melihat dengan jelas kehidupan laut yang begitu indah. Seekor bintang laut berwarna merah muda menarik hatiku, ku ambil bintang laut itu dan menarunya di antara telapak tanganku.

“Hei… kau cantik sekali. Apakah kau senang tinggal di pantai yang indah ini hum??” Gumamku pada bintang laut.

“Tentu saja aku senang nona manis.” Kata seseorang di belakangku. Seseorang itu mengulurkan tangannya memeluk pinggangku sayang dan meletakkan dagunya di pundakku.

“Oppa!! Kau mengagetkanku eoh!!” Dengusku kesal. Seseorang yang memelukku itu adalah Lee Donghae. Namja yang sudah menjadi suamiku sejak 1 bulan yang lalu.

“Mianhae chagi. Kau sedang apa hum??” Tanya Donghae Oppa mengecup tengkukku. Ia menyibakkan rambut panjangku yang tergerai agar tidak menutupi leherku.

“Aku sedang mengamati bintang laut ini Oppa. Lihatlah, dia sangat indah dan cantik bukan??” Kataku menyodorkan bintang laut itu ke wajah Donghae Oppa yang masih bertumpu di pundakku.

“Umm. Tapi menurutku bintang laut ini tidaklah cantik chagi.” Kata Donghae menolak pendapatku.

“Mwo?? Lihatlah dengan jelas Oppa!! Dia begitu indah dan cantik. Kenapa Oppa bilang dia tidak cantik eoh?? Ciptaan Tuhan memang sangat sempurna.” Kataku memuji setiap ciptaan Tuhan lagi.

“Ne. Dia memang cantik dan indah. Tapi dia tidak secantik dan seindah gadis yang kini sudah menjadi istriku. Tuhan telah menciptakan gadis secantik dan sebaik dirimu untukku chagi.” Kata Donghae memujiku. Sesekali ia mengecup tengkuk, dan belakang telingaku yang membuatku sedikit geli karena ulahnya. Tangan kekarnya mengeratkan pelukan hangat di pinggangku.

“Tentu saja Oppa. Aku ini cantik dan baik. Tapi kali ini aku tak akan termakan rayuan gombalmu itu Oppa. Eugghh…” Eluhku ketika Donghae Oppa mancoba menggodaku, ia dengan setia menciumi tengkuk dan pundakku.

“Oh ya??? Tidak ada wanita yang berani menolakku chagi. Termasuk dirimu eoh!!” Kata Donghae Oppa dengan percaya diri.

“Ciihh…. Kau percaya diri sekali Oppa. Siapa bilang aku tak berani menolakmu eoh?? Bukannya dirimulah yang memohon agar aku mau menjadi istrimu hum??” Ujarku menatap desiran ombak yang menerpa kakiku.

“Itu ku lakukan karna aku terpaksa chagi. Aku terpaksa memohon kepadamu karna kau tak akan mau jika aku tak memohon eoh!!” Kata Donghae Oppa masih membela diri dan tak mau mengakuinya kalau ia lah yang memohon kepadaku agar aku mau menikah dengannya.

“Bilang saja kau terpesona dengan ku Oppa. Tak perlu mengatakan banyak alasan seperti itu eoh. Alasanmu terlalu kuno. Aku hanya ingin melihat seberapa seriusnya kau dengan ku nanti Oppa.” Kataku melihat semburat merah di langit yang sebentar lagi akan hilang seiring datangnya malam dan berganti cahaya bulan.

“Hum. Baiklah aku menyerah. Memang hanya kau yang bisa membuatku bertekuk lutut dihadapanmu chagi. Maka dari itu Oppa sangat mencintai dirimu dan tak ingin meninggalkanmu.” Kata Donghae Oppa mencium pucak kepalaku lama. Ia kembali mengeratkan pekukannya.

“Aku juga sangat mencintaimu Oppa. Aku juga beruntung mendapatkan suami yang sangat baik dan pengertian sepertimu. Saranghaeyo My Lovely Husband.” Kataku mengusap rambutnya sayang. Kepalanya masih bertumpu di pundakku.

“Nado Saranghaeyo Yeobo.” Kata Donghae melepaskan pelukkannya di pinggangku. Ia memegang kedua pundakku lalu membalikkan badanku mengahadapnya. Ia menatap mataku tajam. Aku tersenyum melihatnya yang begitu mencintaiku terlihat dari sorot matanya.

“Saranghae.” Bisik Donghae lagi kemudian ia menghapus jarak diantara kalian. Bibir manis Donghae mencium bibirku lembut. Ku lingkarkan tanganku di pinggangnya. Ciuman romantis itu di saksikan oleh mentari yang hendak pulang keperaduaannya. Suasana romantis sangat terasa di balik ciuman mesra kami.

Terlalu lama Donghae menciumku, hingga aku merasa mulai kehabisan nafas. Ku tepuk dada bidang suamiku agar ia menghentikan aktifitasnya sebelum aku mati sesak nafas karena ciumannya. Mengerti akan diriku yang sudah kehabisan nafas, Donghae pun melepaskan ciumannya.

“Kau mau membunuhku dengan ciumanmu huh?? Apa Oppa tidak melihat di sini masih banyak orang berlalu lalang?? Kau pikir ini pulau pribadimu huh??” Cercaku pada Donghae Oppa. Ia hanya terkekeh melihat wajah kesalku.

“Yakk… Donghae Oppa!!! Jangan tertawa eoh!!! Kau pikir ini lucu hah??” Teriakku kesal melihatnya yang masih menertawakanku.

“Umm…. Baiklah kalau begitu. Mari kita cari tempat yang sepi untuk berciuman. Agar orang-orang tidak dapat melihat apa yang kita lakukan.” Kata Donghae Oppa  kemudian membungkukkan badannya lalu menggendong tubuhku ala bridal style.

“Yakk…. Oppa apa yang kau lakukan eoh.?? Yakk… Turukan aku!!! Palli Oppa.” Teriakku di gendongan Donghae.

“Tadi kau bilang malu karena disini banyak orangkan chagi?? Nah sekarang kita cari tempat yang sepi. Sekalian kita buatkan Appa dan Eomma cucu.” Kata Donghae berbisik di telingaku. Aku bergidik ngeri setelah mendengarkan kata-kata Donghae, ia mengeluarkan Evil Smilenya.

“Aaaa…… Andwee…..!!! Bukan itu maksudku Oppa!!!” Teriakku tepat di telinga Donghae. Ia hanya terkekeh melihat kelakuanku di gendongannya.

~THE END~

 

6 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Jun 11, 2015 @ 13:44:13

    Hahahaha….. Lcuuu.
    Donghae emang paling romantis deh….

    Reply

  2. Dewi ratih
    Jun 11, 2015 @ 17:30:20

    Waaaa s0 sweet😀

    Reply

  3. Rahmi N
    Jun 11, 2015 @ 21:33:26

    Ya aaampuun so sweet banget donghaenyaaa ><

    Reply

  4. Kwan Menzel
    Jun 13, 2015 @ 00:59:03

    kyeopta

    Reply

  5. ayu febriana
    Jun 18, 2015 @ 20:38:27

    So sweet..

    Reply

  6. Gaemotional Cho
    Jun 20, 2015 @ 12:06:36

    Manis banget saking manis nya jadi pengen culik dongek :v

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: